President Daughter and Him (21/?)

PDAH13

Title : President Daughter and Him (21/?)

Author: Adelayn_Tiffany

Genre: Gender bender, yuri, romance, action, sad, etc.

Main cast: Tiffany hwang (Namja), Kim Taeyeon, Jessica jung, Krystal

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender dan yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaa dan please, dont keep silent!!๐Ÿ˜„

***

โ€œ Steve are you okay? โ€œ. Jessica menggenggam tangan kekasihnya yang diam di atas meja makan, sedangkan tangan Steve yang lainnya sibuk mengaduk-aduk makanannya yang tak kunjung dimakan. Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Jessica, membuat kedua yeoja yang masih bergabung bersama mereka menaruh perhatiannya pada Steve.

โ€œ H-huh? W-wae?? โ€œ. Steve tersadar dan memandang Jessica dengan tatapan yang bingung, membuat Jessica khawatir.

โ€œ Baby~.. โ€œ panggil Jessica dengan tatapan sendunya, โ€œ Gwenchana? โ€œ tanyanya sambil mengelus pipi Steve lembut

โ€œ N-ne, gwenchana.. ada apa memangnya? Ayoo.. habiskan sarapan kalian โ€œ jawab Steve yang mencoba mengalihkan pembicaraan dengan keceriaannya namun, tetap saja terlihat bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikiran namja itu.

Dengan senyuman yang dipaksakan, ketiga yeoja itu pun kembali menyantap sarapan mereka. Setelah Seohyun memberitahukan bahwa Woo bin tengah berada dalam perjalanan kembali ke seoul, Steve terlihat berfikir keras tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan hyungnya itu. Ia mencoba mengingat-ingat pekerjaannya, takut-takut semua ini karna ulahnya yang tak bisa mengurus perusahaan mereka tetapi Steve sudah yakin sekali jika pekerjaannya selama ini terasa sangat aman dan tak ada masalah apapun.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi?? Ia sangat penasaran sekali dan tak sabar untuk menemui hyungnya, namun sekuat tenaga ia berusaha tenang dan memfokuskan diri pada apa yang sedang dihadapinya. Jessica Jung dan kedua adiknya..

โ€œ Oppa.. โ€œ panggil Jinri memecahkan keheningan, dengan cepat Steve menoleh ke arahnya dan menaikkan kedua alisnya. โ€œ Aku dan Krystal harus pergi sekarang โ€œ sambungnya

โ€œ Kalian mau kemana? โ€œ tanya Jessica penasaran

โ€œ Menghabiskan waktu bersama hehehe โ€œ jawab Jinri sambil meraih tangan Krystal dan mengayunkannya, โ€œ Kita akan bertemu diseoul sore ini kan oppa? โ€œ sambungnya

โ€œ Ne, kalau begitu berhati-hatilah. Hubungi oppa, jika terjadi sesuatu โ€œ jawab Steve sambil tersenyum lalu mengelus kepala Jinri lembut. Detik selanjutnya, Jinri berhambur memeluk oppanya lalu mengecup singkat pipi Steve sebagai salam perpisahan sementara mereka di ikuti Krystal yang juga mengecup pipi Jessica dan Steve secara bergantian.

Setelah kedua yeoja itu pergi, tak lama kemudian ponsel Steve bergetar membuat namja itu dengan cepat meraih gadget tersebut. Di lihatnya sebuah pesan singkat yang masuk ke sana, hingga detik selanjutnya Steve tersenyum dalam diamnya membuat seseorang mengerutkan keningnya penasaran.

โ€œ Apa yang sedang kau lakukan, Steve? โ€œ tanyanya, membuat Steve cepat-cepat menoleh ke arah Jessica dan menyimpan kembali ponselnya di atas meja.

โ€œ Ani.. apakah kau sudah selesai sarapannya, baby? โ€œ tanya Steve sambil tersenyum

โ€œ Ne, aku sudah selesai. Apa kau akan bersiap-siap untuk kembali ke seoul? Aku akan menyiapkan–.. โ€œ. Steve menyimpan jari telunjuknya didepan bibir Jessica, membuat yeoja itu berhenti bicara karna terkejut atas perlakukan kekasihnya itu.

โ€œ Aku hanya ingin kau menemaniku berjalan-jalan dipantai sayang โ€œ ungkap Steve dan langsung mendapat respon anggukkan dan senyuman manis dari Jessica.

โ€œ Kalau begitu, aku ganti baju dulu โ€œ. Jessica beranjak dari tempatnya, meninggalkan Steve yang masih tersenyum ditempatnya seraya mengikuti pergerakan kekasihnya yang berjalan kian menjauh darinya.

.

.

โ€œ Apa ada sesuatu yang darurat, yul? โ€œ tanya Taeyeon, setelah Yuri mengakhiri panggilannya.

โ€œ Tak ada, hanya saja Seohyun memberitahuku kalau ia dan yang lain sedang berada disuatu tempat โ€œ jawab Yuri, seraya melemparkan tubuhnya diatas sofa.

โ€œ Apa hari ini kau free? โ€œ tanya Yuri sambil memandang Taeyeon yang terlihat menyibukkan diri dengan Tab-nya, โ€œ Sepertinya tidak โ€œ sambung Yuri yang menjawab pertanyaannya sendiri kemudian, mengerucutkan bibirnya membuat Taeyeon terkikik dan menyimpan gadget-nya di atas meja.

โ€œ Wae? Kau ingin mengajakku berjalan-jalan? โ€œ

โ€œ Woaahh.. bagaimana kau tau? โ€œ

โ€œ Jinjayo?? Wuahh, kebetulan sekali.. Kajja, Yul !! โ€œ. Taeyeon meraih tangan Yuri dan membawa namja itu keluar dari kamar hotelnya dengan girang. โ€œ Kau ingin mengajakku kemana, Yul? โ€œ tanya Taeyeon sekilas menoleh ke arah namja disampingnya

โ€œ Pasar โ€œ

โ€œ Mwo?? PASAR?? โ€œ

โ€œ Ne, pasar.. jangan membayangkan pasar yang kotor taeng, karna pasar di negara kita tak pernah kotor hahaha.. kajja โ€œ. Yuri mengayunkan tangannya yang terus menggenggam tangan mungil Taeyeon, kebahagiaan terlihat sekali terpancar diwajah keduanya bahkan sesekali tubuh kecil Taeyeon bergerak tak beraturan seperti tengah terombang ambing disamping Yuri.

โ€œ Taeng.. โ€œ. Yuri dan Taeyeon menghentikan langkah mereka dan langsung menoleh ke sumber suara, detik selanjutnya orang yang memanggil Taeyeon menghampiri mereka dan langsung berhambur memeluk Taeyeon erat. Hampir saja, Taeyeon akan kehilangan keseimbangannya jika Yuri tak berdiri dibelakangnya.

โ€œ H-hyuna, w-waegeurae? โ€œ tanya Taeyeon bingung dengan kehadiran sekretarisnya yang begitu tiba-tiba.

โ€œ Aku tau, kau sangat kesepian saat berada disini. Jadi aku datang kemari untuk mengusir kesepian itu โ€œ jawab Hyuna sambil tersipu malu, membuat Yuri terdiam dan memilih membalikkan tubuhnya sehingga ia dan Taeyeon saling membelakangi. Terlihat sekali diwajah Taeyeon, jika dirinya merasa sangat bersalah dan bingung dengan apa yang harus ia lakukan pada Yuri maupun pada Hyuna.

Detik selanjutnya, Taeyeon merasakan sebuah jarak yang perlahan akan mulai menjauh darinya. Ya.. Kwon Yuri baru saja memutuskan untuk meninggalkan Taeyeon bersama sekretaris yang Yuri tau bahwa Hyuna sebenarnya masih menjadi kekasih Taeyeon. Namun, dengan cepat Taeyeon meraih tangan Yuri dari belakang tanpa terlihat oleh Hyuna membuat namja itu kembali menghentikan langkahnya dan terkejut saat melihat tangannya berada dalam genggaman Taeyeon.

โ€œ Enghh.. i-itu, bagaimana jika kau bantu aku mengurus pekerjaan dikamar? Bisakah? Bantu aku, jebal.. โ€œ rengek Taeyeon dihadapan Hyuna, membuat Yuri tersenyum dan menggelengkan kepalanya. โ€œ Aku harus pergi sebentar, sepulang nanti aku akan membawakan makanan yang banyak atau apapun yang kau mau. Bagaimana?? โ€œ. Rayuan yang klasik itu, benar-benar sudah berhasil membuat Yuri menahan tawanya dan itu sangat menyakitkan bagi Yuri. Ia bahkan, berusaha keras untuk menahan tawanya dengan menekan dalam perutnya..

โ€œ A-arasseo.. aku akan menunggumu dikamar, aku harap kau pergi hanya sebentar โ€œ ucap Hyuna, membuat Taeyeon menyeringai bahagia lalu mengelus pipi yeoja itu lembut.

โ€œ Aku hanya sebentar.. โ€œ jawab Taeyeon, detik selanjutnya Hyuna pergi meninggalkan kedua orang itu dengan bibir yang dikerucutkan.

โ€œ Err.. badgirl! Kau yakin hanya sebentar, nona Kim? โ€œ tanya Yuri menggoda

โ€œ Sebentar dalam kurun waktu tertentu maksudku, Yuri ahjussi โ€œ jawab Taeyeon sambil melirik dorky ke arah Yuri, lalu segera berlari meninggalkan namja itu yang tersadar akan sesuatu.

โ€œ Y-yah!! A-apa kau bilang?? A-ahjussi?? โ€œ tanya Yuri setengah berteriak sambil menunjuk ke arah Taeyeon yang tertawa dorky, disertai merong-nya yang sangat lucu.

 

 

โ€œ Yul, chankman~.. โ€œ. Taeyeon menahan langkah kakinya, ketika melihat sebuah toko yang menarik perhatiannya. Kini mereka sudah berada dipusat perbelanjaan, mereka sering mengatakan jika tempat itu adalah pasar carnaval yang selalu ada setiap hari guna untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan asing yang datang ke sana.

โ€œ Waeyo? โ€œ tanya Yuri bingung, seraya mengikuti perhatian Taeyeon dengan memandang wajah yeoja dorky itu yang sudah berbinar-binar

โ€œ Ice creaaaammm!!!! โ€œ teriak Taeyeon girang, seraya memeluk Yuri dengan spontan membuat Yuri terkejut dan gugup bukan main. โ€œ Gendong aku, gendong aku.. aku ingin ice cream, jebaaall.. โ€œ rengek Taeyeon seperti anak kecil, membuat orang-orang yang berlalu lalang disekitar mereka terkikik.

โ€œ T-taeng.. y-yah, apa yang kau lakukan? Tidakkah kau malu?? โ€œ bisik Yuri, membuat Taeyeon tersadar dan langsung melepaskan kedua tangan yang melingkar dileher Yuri

โ€œ Hehehe.. mian, tapi aku benar-benar ingin ice creaammm.. jebaall โ€œ ucap Taeyeon yang kembali merengek seperti anak kecil, membuat Yuri menggelengkan kepalanya sambil mengelus rambut yeoja itu lembut.

โ€œ Adik kecil, kau yakin ingin ice cream? โ€œ tanyanya sambil sedikit membungkukkan tubuhnya, agar ia bisa melihat ekspresi imut yeoja itu. Dengan mata yang berbinar-binar, Taeyeon menganggukkan kepalanya mantap membuat Yuri tertawa lalu merangkulnya.

โ€œ Kajja, ahjussi akan membelikannya untukmu โ€œ

โ€œ Woaahhh… gomawo, ahjussi โ€œ

โ€œ Hanya hari ini kau memanggilku ahjussi, arrasseo?? โ€œ ucap Yuri sambil mengangkat-angkat jari telunjuknya, membuat Taeyeon terkikik

โ€œ Hehehe.. aku tak peduli, ayo.. ppali.. โ€œ

.

.

โ€œ Ital~yaa.. โ€œ panggil Jinri, seraya keluar dari sebuah bangunan megah dengan setangkai bunga cantik ditangannya.

โ€œ Ne? โ€œ. Krystal menoleh ke arah Jinri dan tersenyum dengan sangat manis

โ€œ Untukmu, baby โ€œ bisik Jinri yang kemudian, menyelipkan tangkai bunga itu ke sisi telinga Krystal. โ€œ Kyeopta โ€œ sambungnya, membuat Krystal tersipu malu

โ€œ Gomawo.. โ€œ ucap Krystal, setelah mengecup singkat pipi Jinri. โ€œ Apa semuanya sudah selesai? โ€œ tanyanya, sehingga membuyarkan keterkejutan Jinri atas perlakuan Krystal.

โ€œ O-ohh.. apa kau ingin melihatnya?? โ€œ. Krystal mengangguk mantap seperti anak anjing, detik selanjutnya Jinri meraih tangan Krystal dan menariknya untuk masuk ke dalam bangunan nan megah itu bersamanya.

โ€œ Oh my gosh!! So beautiful!! Latar belakang dengan pemandangan yang sangat luar biasa indah, sulli~ah.. โ€œ ucap Krystal sambil terperangah, melihat apa yang dilihat dihadapannya meskipun masih banyak beberapa yang harus dibereskan oleh pelayan-pelayan yang ia dan Jinri bawa. โ€œ Tapi, apakah eonnie akan bahagia dengan ini semua? โ€œ sambungnya, seraya melirik ke arah Jinri khawatir

โ€œ Molla, aku harap.. iya.. โ€œ jawab Jinri sambil memandang lurus ke depan, โ€œ Tapi.. Apa kau menyukainya? โ€œ. Jinri melingkarkan kedua tangannya diperut Krystal, membuat yeoja itu gugup.

โ€œ N-ne.. a-aku menyukainya โ€œ

โ€œ Kau akan mendapatkannya setelah ini โ€œ. Seketika Krystal menoleh pada Jinri, saat mendengar ucapan yeoja itu. Ia memandang Jinri tak mengerti..

โ€œ Tak lama lagi, kita juga akan melakukan hal yang sama dengan mereka. Tetapi sebelumnya, maukah kau menjadi kekasihku ital~ya?? โ€œ

.

.

Di sisi lain, terlihat seorang yeoja dan namja yang tengah berjalan ditepi pantai. Mereka tidak terlihat seperti sepasang kekasih, melainkan seperti sepasang suami istri. Jessica Jung dan Steve Hwang, itulah mereka..

Dress putih yang dikenakan Jessica setiap kali diterpa angin yang berhembus melewati mereka, rambut-rambutnya pun ikut bergerak mengikuti arah angin. Tak jauh berbeda dengan Steve, pakaian casual dengan celana pendek berwarna putih serta kaos transparannya semakin membuat keduanya terlihat serasi dan sangat manis. Bergandengan tangan, mengayunkannya sambil saling bersandar. Senyuman manis pun tak pernah hilang dari wajah keduanya, rasanya mereka ingin seperti ini sampai mati.

Tetapi siapa yang tau, apa yang akan terjadi selanjutnya diantara mereka? Yang bisa dilakukan mereka hanya berdoa dan berusaha keras untuk tidak diterpa angin topan yang sewaktu-waktu bisa membuat hubungan mereka hancur berkeping-keping.

โ€œ Jessie.. โ€œ panggil Steve lembut sambil merangkul Jessica, sedangkan yeoja blonde itu masih begitu nyaman dengan menyandarkan kepalanya dibahu Steve di tambah tangan kanannya yang melingkar dipinggang namja itu

โ€œ Hm? โ€œ

โ€œ Maukah kau berjalan sedikit lebih jauh? โ€œ. Jessica menghentikan langkahnya dan langsung menoleh ke arah Steve dengan bingung. โ€œ Itu kesana, tidakkah bangunan itu sangat bagus? โ€œ ucap Steve, seraya menunjukkan sebuah bangunan yang terlihat kecil dari tempat mereka berpijak

โ€œ Tapi itu jauh sekali, Steve โ€œ

โ€œ Aniyoo.. tanpa kau sadari, kita juga sudah berjalan cukup jauh dari mansion. Lihatlah.. โ€œ. Jessica memandang ke sekeliling mereka dan benar saja, bahkan mansion mereka sudah terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

โ€œ Arrasseo.. โ€œ ucap Jessica lemas, seraya melangkahkan kembali kakinya untuk menyusuri tepi pantai sambil terus bergandengan tangan dengan Steve.

โ€œ Apa kau lelah, baby? โ€œ tanya Steve yang kemudian, mengecup pangkal kepala Jessica lembut

โ€œ Hm โ€œ. Jessica mengangguk pelan, tak lama kemudian Steve menghentikan langkahnya didepan Jessica dan membiarkan kedua lututnya mendarat di atas pasir.

โ€œ Yah.. Steve, ige mwoya? โ€œ tanya Jessica bingung

โ€œ Naiklah, aku akan membawamu sampai sana โ€œ jawab Steve, sekilas menoleh ke arah Jessica sambil tersenyum manis.

โ€œ Kau yakin? Tubuhku cukup berat, kau tau? โ€œ

โ€œ Aku tau, karna semalam aku yang terus menerus menggendongmu โ€œ jawabnya nakal, membuat Jessica blushing dan langsung memukul bahu namja itu pelan.

โ€œ Akh.. appo.. Hahaha… naiklah, aku akan bertanggung jawab karna telah membawamu cukup jauh dari mansion โ€œ ucap Steve, detik selanjutnya Jessica naik ke punggung Steve dan namja itu kembali melangkahkan kakinya.

.

.

โ€œ Woo bin-ssi โ€œ. Jiyeon menghampiri Woo bin dan Gyuri yang tengah memandang keluar jendela pesawat mereka, keduanya terlihat sangat bahagia. Melihat kehadiran Jiyeon disampingnya, Woo bin menoleh ke sumber suara dan membuka kacamata hitamnya.

โ€œ Seohyun menghubungiku, bahwa Steve bertanya-tanya tentang kepulanganmu yang begitu sangat mendadak. Pak presiden juga menghubungimu dan mengirimkan private email padaku tadi โ€œ

โ€œ Ahh.. pak presiden? Jung ahjussi?? Aku lebih tertarik pada ahjussi Jung, dibanding Steve hahaha.. biarkan dia penasaran โ€œ. Woo bin mengambil selembaran dari tangan Jiyeon untuk ia baca

โ€œ Mwoya? โ€œ tanya Gyuri penasaran

โ€œ Igo.. surat undangan, chagi~ah โ€œ jawab Woo bin sambil merangkul istrinya, lalu mengecup singkat pangkal kepala yeoja itu. โ€œ Aku pikir, kau tak perlu ikut ke acara ini.. kau harus banyak istirahat mengingat ada calon aegya kita disini โ€œ. Woo bin mendekatkan wajahnya didepan perut Gyuri, lalu mengecup permukaan perut yang sama sekali belum terlihat tanda-tanda perutnya akan membesar.

Setidaknya, hasil pemeriksaan istrinya saat mereka sampai diparis mengatakan bahwa ternyata Gyuri telah hamil dengan usia kandungan 3 minggu. Itulah sebabnya, mengapa mereka memilih untuk kembali pulang. Sebenarnya beberapa minggu terakhir ini Gyuri mengalami morning sick, hanya saja ia baru memberitahukan hal itu pada Woo bin saat suaminya sendiri yang menangani kebiasaan morning sick-nya kembali hadir ketika mereka berada dipesawat.

โ€œ Baiklah, atur jadwalku untuk acara ini. Pastikan Steve juga ikut bersamaku โ€œ. Woo Bin memberikan kembali lembaran undangan pada Jiyeon. Dengan menganggukkan kepalanya, Jiyeon bergegas melakukan intruksi atasannya itu.

.

.

โ€œ Bagaimana ice creamnya? โ€œ tanya Yuri disela-sela memakan ice creamnya, seraya ia dan Taeyeon yang baru saja keluar dari kedai ice cream.

โ€œ Hmm.. mashita!!! โ€œ jawab Taeyeon dengan kegirangan yang berlebihan sampai ia tak menyadari bahwa disekitar bibirnya penuh dengan ice cream, hal itu tentu saja membuat Yuri terkekeh sambil menggelengkan kepalanya.

โ€œ Arro, arro.. tapi tidak seperti ini juga taeng โ€œ. Yuri menghapus sisa ice cream yang berantakan itu dengan ibu jarinya lembut, membuat Taeyeon terdiam memandangi ketampanan Kwon Yuri yang terlihat semakin jelas dimatanya. Sedangkan, Yuri sendiri hanya berfokus untuk menghapus sisa ice cream dibibir Taeyeon.

โ€œ Jja~.. sudah selesaii.. โ€œ ucap Yuri, membuat Taeyeon buru-buru mengalihkan pandangannya ke arah lain dan mengangguk cepat seraya degup jantungnya yang benar-benar berdetak tak karuan. โ€œ Kemana lagi kita? โ€œ sambung Yuri yang kembali merangkul Taeyeon.

โ€œ Ke sana!! โ€œ tunjuk Taeyeon ke arah sebuah permainan yang tak jauh dari mereka

โ€œ Tapi permainan itu penuh sekali, taeng. Bahkan kita perlu mengantri terlebih dahulu โ€œ

โ€œ Apa bedanya dengan mengambil hatiku? Kau juga perlu mengantri dulu, Yul โ€œ sambar Taeyeon, seraya melirik ke arah namja yang berdiri disampingnya dengan tatapan matanya yang seperti anjing. Lalu, bergegas pergi meninggalkan Yuri yang masih belum bisa mencerna kata-kata yeoja dorky.

โ€œ Jika harus mengantri dulu, apa hubungannya dengan mengambil hatinya. Aku hanya perlu merebut hatinya bukan mengantri untuknya โ€œ gumam Yuri sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal, โ€œ Yah!! Kim Taeyeon, tunggu aku!! โ€œ

Percaya tidak percaya, penulis pun tidak bisa mencerna kata-kata yang diucapkan Taeyeon pada Yuri. *lol

 

โ€œ Kau tak pernah mendengarku, taeng โ€œ ucap Yuri sambil mengerucutkan bibirnya, pasalnya mereka benar-benar nekat mengantri untuk menaiki sebuah permainan kincir angin yang di inginkan Taeyeon. Bahkan, mereka sendiri telah berdiri selama 1 jam lamanya. Namun antrian yang begitu panjang, membuat mereka harus bersabar untuk menunggu sedikit lebih lama.

โ€œ Tapi, aku ingin sekali menaiki ini. Sudah lama aku tidak pergi ke lotte world, kau tau.. kalau dulu aku bukan orang yang berad~.. โ€œ

โ€œ Arro, arro.. jangan diteruskan lagi, aku mengerti. Maafkan aku, hm? โ€œ. Yuri memandang Taeyeon dengan perasaan yang teramat sangat bersalah.

โ€œ Yah! Jangan memandangku seperti itu, nan gwenchana.. maka dari itu, setidaknya aku bisa menaiki permainan ini disini dan itu bersamamu โ€œ. Yuri terperangah dengan ucapan Taeyeon, ia bahkan tak mengedipkan kedua matanya membuat Taeyeon terkekeh lalu meniup kedua mata namja dihadapannya lembut.

โ€œ Semenarik itukah diriku, Yul? โ€œ tanya Taeyeon penasaran, detik selanjutnya dengan anggukan perlahan Yuri merespon pertanyaan Taeyeon.

โ€œ Kau tau.. aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tau, Taeng. Jeongmal saranghae.. โ€œ ucap Yuri sambil tersenyum manis, membuat Taeyeon tersipu malu namun detik selanjutnya entah apa yang menarik Taeyeon untuk mendekatkan wajahnya pada wajah Yuri. Hingga tak lama kemudian, keduanya memejamkan mata mereka dan menikmati sentuhan yang terasa di bibir mereka. Bahkan, mereka tak menyadari bahwa ciuman mesra mereka di lihat banyak orang yang ikut mengantri disana.

โ€œ Aku tak peduli, bagaimana orang-orang melihat kita. Aku hanya ingin kau tau, jika aku juga mencintaimu Kwon Yuri. Jadilah kekasihku.. โ€œ

โ€œ Gomawo, Taeyeon~ah.. pada akhirnya, aku bisa merasakan bagaimana kau bersikap padaku dengan tulus. Tak lupa, kini aku juga merasakan bahwa hatimu tlah memilihku. Aku mencintaimu.. โ€œ

.

.

โ€œ Jessie, kita sudah sampai โ€œ ucap Steve sambil sekilas melirik ke arah Jessica yang terlihat mengantuk dengan menyandarkan kepalanya dibahu namja itu.

โ€œ Aku mengantuk, Steve โ€œ rengek Jessica seraya turun dari punggung Steve dan memeluk namja itu dari belakang, membuat Steve tersenyum dan segera menarik tubuh Jessica untuk masuk ke dalam dekapannya.

โ€œ Bukalah matamu dan lihat apa yang terjadi dihadapanmu โ€œ bisik Steve lembut, hingga detik selanjutnya kedua mata Jessica terbuka dan membalikkan tubuhnya untuk melihat apa yang ada dihadapan mereka.

Tak lama kemudian, Jessica terperangah dengan mencoba menutup mulutnya yang terbuka. Matanya berkaca-kaca dan berkali-kali, ia memandang ke arah Steve dan apa yang ia lihat dihadapannya secara bergantian.

โ€œ A-apa yang terjadi?? โ€œ

โ€œ Seperti apa yang kau lihat, jessie.. dihadapan kita saat ini adalah sebuah gereja yang megah. Mereka telah menghiasnya untuk kita โ€œ jawab Steve bangga sambil menunjukkan beberapa pelayan dan juga Seohyun yang sudah berdiri disepanjang perjalanan menuju pintu gereja tersebut. Senyuman kebahagiaan terlihat jelas disetiap para pelayan bahkan pengawal, saat melihat Jessica dan Steve.

โ€œ Haruskah kita masuk? โ€œ. Steve menggenggam tangan Jessica sambil tersenyum manis, hingga mata bulan sabitnya bisa dilihat yeoja blonde itu dengan baik.

Tak menunggu lama lagi, mereka pun melangkahkan kaki mereka. Berjalan di atas kain merah yang begitu panjang, mengantarkan mereka ke dalam sebuah perjanjian yang abadi dan sehidup semati. Bunga-bunga yang dilempar para pelayan dan pengawal pun menjadi penghantar kebahagiaan yang sebenarnya akan mereka rasakan setelahnya, detik demi detik telah membuat Jessica begitu gugup hingga akhirnya mereka telah berada didalam gereja dan menemukan Jinri bersama Krystal yang tak pernah melepaskan genggaman tangan mereka.

โ€œ Eonnie.. oppa.. โ€œ ucap mereka lirih, saat melihat kedua kakak mereka berjalan melewati mereka dan berakhir dengan Steve dan Jessica yang berdiri didepan altar.

โ€œ Jessie, sebelumnya aku minta maaf. Tidakkah kau lihat bagaimana pakaian kita hari ini? Hanya pakaian casual yang cukup sederhana.. mungkin semua ini tak pernah terbayang didalam pikiran atau bahkan hadir didalam mimpimu. Berjalan sejauh ini dengan dirimu yang begitu terkantuk-kantuk, sehingga yang kau naiki bukan kendaraan mewah nan indah melainkan, punggungku. Tetapi.. izinkan aku untuk menjadikanmu sebagai istriku. Aku tak peduli dengan gunjingan orang-orang atas hubungan kita, toh.. hidupku atau pun hidupmu, bukan mereka yang menentukan. Ini hidupku dan ini hidupmu, berbeda dengan kehidupan mereka. Aku mencintaimu dan aku membutuhkanmu untuk menjadi istriku, ibu dari anak-anakku kelak. Maka dari itu maukah kau menikah denganku? โ€œ. Steve berlutut dihadapan Jessica dengan salah satu tangannya menggenggam tangan kekasihnya itu erat, namun ada satu yang membuatnya khawatir.

Terus terang, sebenarnya Steve tidak begitu yakin atas keputusannya untuk menikah dengan Jessica secepat ini ditambah dengan melakukan surprise yang menanggung resiko yang cukup tinggi untuk hati dan perasaannya. Ia juga sebenarnya sudah memikirkan hal ini dari jauh-jauh hari sebelum mengatakan niatnya pada Jinri dan Krystal untuk meminta bantuan pada mereka sekali lagi. Mengingat hubungan mereka masih tak mendapat respon yang baik dari masyarakat korea, membuatnya gamang. Tetapi, dengan kemantapan hatinya ia siap menanggung resiko yang akan membuat hatinya pilu jika pada akhirnya Jessica tak menerima ajakannya untuk menikah..

.

.

โ€œ Permisi, tuan.. seseorang ingin bertemu dengan anda โ€œ ucap salah seorang anak buahnya sopan pada seorang namja yang tengah memeriksa barang fashion yang tak lama lagi akan diperlihatkan pada semua orang termasuk pada putri presiden korea. Mendengar ucapan anak buahnya, namja itu segera membalikkan tubuhnya dan terperangah dengan kehadiran seseorang yang sudah sangat ia rindukan.

โ€œ Hyoyeon!! โ€œ panggilnya girang, seraya berhambur memeluk sepupu kesayangannya itu. โ€œ Ya tuhan.. kau semakin cantik dan sexy, eoh?? โ€œ ucapnya setelah melepaskan pelukan mereka

โ€œ I see, my dear โ€œ jawabnya sambil menepuk pipi namja tampan dihadapannya

โ€œ Ohh.. ada apa kau tiba-tiba kemari, kau tau.. kau bisa menghubungiku jika kau butuh jemputan โ€œ

โ€œ Aniya, aku sudah berada diseoul cukup lama โ€œ

โ€œ Aishh.. jinja?? Kau sedang tidak menipuku kan?? โ€œ

โ€œ Mwoya?? Hahaha.. tentu saja, jadi sebenarnya kau lah orang baru disini โ€œ ledek Hyoyeon, membuat namja itu memutar bola matanya kemudian menarik sepupunya itu untuk duduk disofa.

โ€œ So? โ€œ

โ€œ Ada apa dengan kata โ€˜jadiโ€™? Ahh.. ku dengar, malam ini kau adalah salah satu desainer yang akan memamerkan karyamu distage catwalk โ€œ

โ€œ Hm, yes i do. Suatu kehormatan bukan ketika karya-karya desainerku dilihat pula oleh putri presiden? โ€œ

โ€œ Ne, maka dari itu.. aku juga akan ikut bersamamu, bagaimana?? โ€œ

โ€œ Jeongmal?? Kau yakin ingin menemaniku?? โ€œ

โ€œ Ani, aku hanya ingin melihat perancang-perancang busana dan fashion lainnya disana. sekaligus ada sesuatu yang ingin aku awasi โ€œ

โ€œ Apa itu?? โ€œ tanya namja itu penasaran, namun respon yang di dapatnya dari yeoja itu hanya senyuman evil yang terlihat dibibir Hyoyeon.

.

.

โ€œ Steve-ssi.. โ€œ. Steve membuyarkan lamunannya, ketika namanya dipanggil oleh Seohyun. Ia menengadahkan kepalanya untuk menatap Seohyun yang berdiri disampingnya. โ€œ Apa kau ingin sesuatu untuk menyejukkan kerongkonganmu? โ€œ tanya Seohyun ragu, detik selanjutnya Steve tersenyum namun terlihat sekali jika senyumannya itu dipaksakan membuat Seohyun yang melihatnya merasa pilu.

โ€œ Aku tak ingin apa-apa, Seohyun-ssi. Aku hanya ingin kita cepat sampai di seoul โ€œ jawab Steve, seraya memandang keluar jendela pesawatnya lagi. โ€œ Jessie akan ke seoul menjelang malam, apa aku harus kembali ke jeju atau tidur di rumah orangtuaku? โ€œ tanya Steve yang kembali menoleh kepada Seohyun.

โ€œ Semua terserah padamu, Steve-ssi โ€œ jawab Seohyun sambil menundukkan kepalanya, dalam pikiran pengawal ituโ€”Seohyun mencoba mencari akal untuk menghibur Steve yang rupanya sangat tidak bersemangat untuk menjalani kegiatannya hari ini.

โ€œ O-oohh.. Steve-ssi, dasimu indah–.. โ€œ

โ€œ Jessie yang mengatur semua pakaianku hari ini, dia juga yang memasangkan dasi ini hingga rapi. โ€œ potong Steve sekilas memandang dasi dan pakaiannya yang begitu rapi sambil tersenyum manis, โ€œ Aku tau.. kau mencoba untuk menghiburku Seo, tapi sungguh aku tak apa-apa. Justru seharusnya aku sudah mempersiapkan semuanya jika hal ini terjadi, maafkan aku karna waktu kalian terbuang sia-sia karna mengurus semuanya โ€œ

โ€œ A-aniyaa.. โ€œ elak Seohyun terbata-bata

โ€œ Aishh.. mengapa jadi seperti ini โ€œ batin Seohyun

ย 

Flashback

โ€œ Jessie, maukah kau menikah denganku? โ€œ

Hening..

Hanya suara deburan ombak yang terdengar di antara mereka, hingga detik selanjutnya Steve bisa melihat sinar cahaya yang begitu redup dari kedua mata yeoja dihadapannya. Semua akan sia-sia, itu yang ada didalam pikiran Steve. Sebelum Jessica menjawab ajakan kekasihnya itu, ia menarik nafas dalam dan mengeluarkannya secara perlahan. Steve juga bisa merasakan jika genggaman Jessica ditangannya mengerat, hati dan perasaan namja itu mulai berkecamuk tak karuan.

โ€œ Steve.. โ€œ panggil Jessica lembut sambil memandang dalam mata kekasihnya, โ€œ Sebelumnya aku minta maaf, aku tak peduli bagaimana kita harus berjalan begitu jauh hingga sampai sini.. aku juga tak peduli jika kita menikah hanya menggunakan pakaian casual ini. Tapi steve, aku adalah putri dari presiden korea. Aku tak bisa bersikap egois untuk ini, restuku tidak hanya dari appa tapi dari masyarakatku. Kau mengertikan? Maafkan aku, Steve.. jeongmal mianhae.. aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Tapi maukah kau menunggu sedikit lebih lama untuk ini? โ€œ. Steve menghela nafas, ia kembali beranjak dihadapan Jessica dan tersenyum. Lebih tepatnya, tersenyum pedih..

โ€œ Arrasseo, aku mengerti. Maafkan aku karna melakukan hal ini tanpa mendengar pendapatmu terlebih dahulu โ€œ

โ€œ Maafkan aku โ€œ. Jessica mengelus pipi Steve lembut dengan cahaya matanya yang begitu sendu.

โ€œ Gwenchana โ€œ

โ€œ Permisi, sebentar lagi pesawat akan mendarat โ€œ ucap salah satu pengawal Steve sopan, membuat namja itu kembali membuyarkan lamunannya. Detik selanjutnya dengan anggukan pelan Steve bersama yang lainnya bergegas untuk bersiap-siap landing di bandara Incheon.

.

.

โ€œ Eonnie.. ya tuhan! Aku tak mengerti apa yang ada didalam pikiranmu! โ€œ ucap Krystal dengan wajah yang memerah, sudah cukup lama adik dari Jessica Jung itu merancau dibelakang kakaknya yang tengah memandang keluar jendela dengan gelisah sambil menggigit-gigit kuku jarinya. โ€œ Tak sadarkah, jika kami telah menyapu keadaan diseluruh bangunan gereja itu takut-takut ada paparazi atau pun yang lainnya yang sewaktu-waktu bisa mengambil gambarmu dengan Steve oppa?? Semua itu kami lakukan untuk keamananmu, meskipun rakyat menentang hubunganmu dengan Steve oppa.. setidaknya kau bisa menikah dengannya tanpa sepengetahuan siapa-siapa. Dalam kata lain, kau masih memiliki peluang untuk melakukan pernikahan dengan Steve oppa secara tertutup. Mengapa kau senang sekali menanggapi respon masyarakat korea!? Apa hak mereka mengatur-atur hidupmu dan pasanganmu. Kau yang menjalaninya, bukan mereka!–.. โ€œ

โ€œ A-a-aku tak pernah berfikir sampai sana krys–.. โ€œ

โ€œ Ya, pikiranmu sangat dangkal eonnie โ€œ

โ€œ Geumanhae, Krys! Hanya aku yang dijadikan boneka rakyat korea dalam keluarga kita! Kau beruntung tidak berada didalam posisiku, sehingga tak ada masalah yang terjadi di antara hubunganmu dengan Jinri yang sudah menjadi sepasang kekasih! Sangat rumit ketika kau berada diposisiku, meskipun omma sudah tak ada aku pikir aku hanya akan mendapatkan restu dari appa tapi nyatanya?? Aku juga harus mendapatkan restu dari rakyat korea, jika tidak.. bagaimana dengan image appa sebagai pemimpin bangsa kita?? Appa akan di caci dan dihina oleh mereka, apa kau senang meliha appa kita seperti itu? Dicaci, dimaki, tak dihargai karna aku sebagai anaknya pun tak menghargai rakyat korea dengan menikah bersama Steve yang jelas-jelas ditentang oleh mereka โ€œ jelas Jessica panjang lebar hingga tak disadari bahwa air matanya sudah mengalir deras dari pelupuk matanya.

Krystal terdiam melihat tanggapan Jessica yang begitu dalam, didalam hatinya yeoja itu membenarkan kata-kata kakaknya. Jessica benar, hanya dia yang menjadi panutan dan contoh didalam keluarga presiden untuk rakyat-rakyatnya.

โ€œ Mianhae, eonnie โ€œ. Krystal berjalan mendekat ke arah Jessica dan memeluknya erat, โ€œ Mianhae.. aku tak tau, jika seberat itu bebanmu โ€œ

โ€œ Aku juga sangat merasa bersalah pada Steve, kau lihat bagaimana responnya saat itu. Sangat menyayat hatiku, Krys.. โ€œ ucap Jessica disela-sela isak tangisnya

โ€œ Tapi kau beruntung memilikinya, eonnie. Steve oppa sangat baik dan menerima keputusanmu, meskipun tak dapat dipungkiri jauh dilubuk hatinya ia juga pasti sangat kecewa dengan semua ini โ€œ. Krystal melepaskan pelukannya dari Jessica dan menghapus air mata yang membasahi pipi yeoja blonde itu.

โ€œ Ne, aku beruntung memilikinya. Karna itu, aku sangat mencintainya โ€œ ungkap Jessica

โ€œ Kalau begitu bersiap lah, tak lama lagi kau harus pergi menghadiri acara Fashion Show di seoul. Aku akan ke ruang santai terlebih dahulu โ€œ. Jessica menganggukkan kepalanya dan memandang punggung Krystal yang kian menjauh darinya.

 

โ€œ Sulli~ah.. โ€œ. Krystal masuk ke ruang santai dan langsung berhambur memeluk Jinri yang tengah menonton televisi dari belakang.

โ€œ Aigoo.. kau mengejutkanku, Krys โ€œ ucap Jinri, seraya mengangkat tangan kanannya untuk menarik tubuh Krystal ke dalam dekapannya. Dengan senang hati, Krystal duduk disamping Jinri dan memeluk yeoja itu erat.

โ€œ Aku tau, kau tidak memfokuskan diri pada televisi yang terus menyala didepan kita ini. Kau masih memikirkan Steve oppa dan Sica eonnie, aku benar kan? โ€œ. Jinri menoleh pada Krystal yang menengadahkan kepalanya untuk menatapnya.

โ€œ Apa aku terlihat seperti itu? โ€œ bisik Jinri ditelinga Krystal, membuat yeoja itu bergidik ngeri. โ€œ Bagaimana jika aku memikirkan hal yang lain?? โ€œ sambung Jinri sambil menatap dalam kedua mata Krystal, namun jauh didalam pikirannya yeoja itu memang tengah memikirkan hubungan oppanya dengan Jessica. Jinri turut sedih atas ujian yang seringkali menghampiri hubungan kakaknya. Apalagi Jinri tau, jika Steve benar-benar sangat mencintai Jessica..

โ€œ Tentang apa itu?? โ€œ

โ€œ Tentang apa yaa, sebenarnya aku juga masih ragu untuk mengungkapkannya padamu โ€œ jawab Jinri sambil berpura-pura berfikir, lalu melirik sekilas ke arah Krystal kemudian mengalihkan pandangannya ke arah lain. Hal itu membuat Krystal kesal dan langsung mencubit pipi Jinri

โ€œ A-akkhh.. appooo!!! โ€œ

โ€œ Katakan padaku, tentang apa itu!? โ€œ tanyanya kesal

โ€œ Aku hanya ingin memberitahumu sesuatu–.. โ€œ

โ€œ Mwoya?? โ€œ

โ€œ Ternyata ada gaya lain sekalin โ€˜69โ€™ kau tau?? โ€œ bisik Jinri, membuat Krystal terdiam dan spontan menatap wajah Jinri sambil terperangah

โ€œ Jinjayo??? Jeongmal??? โ€œ

.

.

โ€œ Kita sampai, Steve-ssi โ€œ. Steve menengadahkan kepalanya saat Seohyun sudah membuka pintu mobil yang membawanya ke rumah keluarga Hwang, cepat-cepat ia melepas headset yang menggantung ditelinganya dan keluar dari sana. Dengan helaan nafas lega, ia berjalan masuk ke dalam rumah.

โ€œ Woo bin-ssi, baru saja sampai–.. โ€œ

โ€œ Biarkan mereka beristirahat terlebih dahulu, aku juga ingin pergi ke kamarku dulu โ€œ ucap Steve, seraya berjalan menuju elevator untuk mencapai lantai atas.

Setelah sampai lantai atas, Steve keluar dari elevator tanpa didampingi Seohyun. Kali ini langkahnya terlihat gontai, wajah dan rambutnya sangat berantakan. Ajakan menikah dengan kekasihnya itu masih terus berada dalam pikirannya dan itu membuat hatinya semakin terasa sangat sakit, berkali-kali Steve merutuki dirinya sendiri karna bertindak bodoh dengan mempersiapkan pesta pernikahan yang tertutup didalam gereja megah tapi semua itu hanyalah sia-sia.

Meskipun pada akhrinya, ia dan Jessica masih bisa bersikap manis satu sama lain. Tetapi tetap saja, tak dapat dipungkiri jika hatinya menangis. Namun juga percuma saja, jika ia berusaha untuk tetap menikah dengan Jessica dihari itu. Ia tak akan mendapatkannya sebelum rakyat korea memiliki itikad baik pada mereka.

โ€œ Bodoh!! โ€œ. Steve membuka pintu kamarnya kasar, hingga terdengar suara yang cukup kencang karna benturan yang terjadi antara pintu kamarnya dengan dinding kamar. โ€œ Kenapa semua ini terjadi padaku! WAE!?? โ€œ. Steve duduk di tepi tempat tidur, kedua tangannya perlahan bergerak ke atas kepalanya. Menjambak rambutnya frustasi.

โ€œ Seharusnya, aku mendengar pendapatnya terlebih dahulu. Ini benar-benar gila!! โ€œ ucapnya lirih. Detik selanjutnya, sepasang tangan mengelus bahu Steve membuat namja itu terdiam dan melirik ke arah sentuhan dibahunya lalu perlahan menengadahkan kepalanya.

โ€œ Sesuatu terjadi padamu, Steve? โ€œ

โ€œ H-hyung, a-aniya.. โ€œ elak Steve, seraya merapikan penampilannya kembali membuat Woo bin menggelengkan kepalanya dan melemparkan tubuhnya disamping adik keduanya itu.

โ€œ Steve โ€œ panggil Woo bin

โ€œ N-ne hyung? โ€œ

โ€œ Setiap orang memiliki ceritanya masing-masing didalam kehidupannya. Ada berbagai rintangan pula yang mereka lewati, tetapi rintangan yang sangat besar akan terjadi pada pasangan yang sangat sabar dan tetap berusaha Steve โ€œ. Woo bin memandang Steve dengan tatapan dalam, tak lupa dengan senyuman manisnya yang diturunkan almarhum Mr. Hwang padanya membuat Steve melihat jelas sosok figur appanya pada Woo bin.

โ€œ Dan inilah rintangan yang ada didalam kehidupanmu, kau bisa merasakan bagaimana rasanya mendapatkan penolakkan yang halus dari kekasihmu untuk menikah. Aku memang selalu mengawasi adik-adikku, meskipun rintangan didalam pekerjaan kita lebih besar dari ini. Tapi aku cukup mengerti jika aku berada didalam posisimu dan Jessica. Bisakah kau lebih bersabar dari ini? Aku tau, kau bisa melakukannya karna dirimulah satu-satunya yang bisa bersabar lebih lama didalam keluarga kita Steve. Omma menurunkannya padamu, omma juga yang menurunkan senyumannya yang bisa membuat anak-anaknya tenang setiap melihatmu tersenyum. Semua ada waktunya, tuhan telah memiliki rencana lain untuk menyatukan kalian. Aku percaya itu.. โ€œ

โ€œ A-arasseo hyung.. maafkan aku karna sudah bersikap konyol dengan merutuki diri sendiri โ€œ ucap Steve sambil menundukkan kepalanya, membuat Woo bin tersenyum dan mengacak-acak rambut Steve gemas.

โ€œ Kau dan Jinri adalah kebanggaanku, kalian adalah harta yang paling berharga dari apapun untukku. Kelak.. jika aku tak ada lagi di dunia ini, tolong jaga Gyuri dan calon aegyaku โ€œ. Woo bin meraih tubuh Steve untuk masuk ke dalam dekapannya, hingga detik selanjunya Steve tersadar akan sesuatu

โ€œ A-aegya?? โ€œ. Steve melepaskan pelukan mereka dan memandang Woo bin tak percaya

โ€œ Kami batal liburan, karna Gyuri sudah hamil โ€œ

โ€œ Jeongmal?? โ€œ tanya Steve dengan suaranya yang melengking

โ€œ Aishh.. mengapa kau harus memperlihatkan suara lengkinganmu, Steve โ€œ. Woo bin menutup kedua telinganya, membuat Steve terkekeh

โ€œ Mian, mian.. tapi aku bahagia mendengarnya hyung. Aku turut bahagia โ€œ. Steve kembali memeluk Woo bin dengan senyuman ceria yang kini mengembang diwajahnya.

.

.

Hari mulai menjelang malam, di depan salah satu gedung kesenian begitu banyak paparazi dan juga penggemar-penggemar yang menanti kedatangan idola-idola mereka. Satu persatu kendaraan yang berhenti disana memperlihatkan sederetan artis lokal hingga mancanegara, teriakkan histeris pun terdengar disana. blits-blits, yang bersumber dari paparazi tak pernah berhenti memancarkan kilat yang berhasil menyilaukan orang-orang yang berjalan di Red Carpet.

Hingga tak lama kemudian, teriakkan histeris semakin terdengar saat rombongan mobil kepresidenan berhenti didepan salah satu gedung kesenian tersebut. Kwon Yuri yang menjabat sebagai pengawal Jessica bergegas membukakan pintu mobil untuk Jessica hingga detik selanjutnya,yeoja blonde itu keluar dan tersenyum manis seraya melambaikan tangannya. Malam ini Jessica terlihat semakin cantik, seperti kata orang jika seseorang sudah memiliki kekasih hatinyaโ€”orang itu akan semakin cantik. Sama halnya dengan Jessica maupun Steve, kedua dari mereka semakin memperlihatkan kecantikan dan ketampanannya. Namun, kita coba berfokus pada Jessica terlebih dahulu.

Malam ini Jessica tak hanya didampingi Yuri tetapi Krystal pun ikut bersamanya. Kakak beradik itu berjalan berdampingan sambil terus bergandengan tangan, senyuman terus menghiasi wajah mereka yang sangat cantik dengan dibalut dress indah yang tak pernah menghilangkan kesan elegant dari diri mereka sendiri.

โ€œ You look so beautiful, eonnie.. jika Steve oppa disini, dia pasti tak akan bosan-bosannya untuk terus memandangmu โ€œ bisik Krystal, membuat Jessica tersipu malu.

โ€œ Arrasseo, perhatikan langkahmu Krys โ€œ ucap Jessica sambil memeluk Krystal dari samping dengan gemas.

 

Acara pun telah dimulai, satu persatu perancang busana itu memperlihatkan koleksi pakaian mereka dengan beberapa model yang berjalan di atas stage catwalk. Jessica dan Krystal tak henti-hentinya berdiskusi tentang macam-macam busana yang mereka lihat, hingga keduanya tidak menyadari bahwa ada sepasang mata dengan senyuman evilnya tengah memandang ke arah mereka.

โ€œ Hmm.. jadi yeoja berambut blonde itulah yang menjadi kekasih Steve Hwang. Sungguh sangat cantik, mungkin.. sewaktu-waktu yeoja itu bisa kugunakan โ€œ gumamnya

2 jam telah berlalu, acara yang berlangsung cukup meriah itu pun akhirnya selesai. Beberapa acara penawaran salah satu busana terbaik pun dilaksanakan, Jessica dan Krystal juga turut bergabung dalam acara tersebut. detik selanjutnya, tanpa disadari kedua yeoja ituโ€”seseorang duduk disamping Jessica dan tersenyum penuh arti saat memandang kekasih Steve Hwang tersebut.

โ€œ Anyyeonghaseyo โ€œ sapanya, membuat Jessica langsung menoleh ke sumber suara tak lupa dengan senyuman manis yang mengembang diwajahnya.

โ€œ Anyyeonghaseyo.. โ€œ. Jessica menganggukkan kepalanya.

โ€œ Kuperhatikan daritadi sepertinya kau sangat antusias sekali dengan pergelaran Fashion Show ini โ€œ ucapnya sambil memandang lurus ke depan

โ€œ Ne, aku menyukai acara ini โ€œ

โ€œ Ahh.. kebetulan sekali, busana keseluruhan yang tengah ditampilkan itu adalah hasil karyaku โ€œ

โ€œ Jinjayo?? Woow.. seleramu menakjubkan โ€œ

โ€œ Apa kau menyukainya?? โ€œ

โ€œ Ne, aku menyukai sepatumu. โ€œ

โ€œ Sepatu namja?? โ€œ

โ€œ H-huh.. i-itu karna–.. โ€œ

โ€œ Ahh.. pasti untuk pak Presiden โ€œ

โ€œ O-ohh.. bagaimana kau mengetahuinya?? Aku saja tidak mengetahuimu โ€œ

โ€œ Sangat wajar jika kau tak mengenaliku, aku orang baru didunia Fashion. Dan soal aku mengetahuimu, siapa yang tidak tau jika Presiden Seoul memiliki putri secantik dirimu? โ€œ. Orang itu memandang Jessica sambil tersenyum manis, hingga Jessica pun dibuat blushing olehnya. โ€œ Kalau begitu mari kita berteman โ€œ sambung orang itu sambil mengulurkan tangan kanannya.

โ€œ Kau bukan orang korea?? โ€œ

โ€œ Aniya, aku keturunan dari dua negara. Omma dan appa bukan dari negara yang sama, mari berkenalan.. aku Tyler Kwon โ€œ

โ€œ Jessica Jung โ€œ

 

TBC

ย 

Okay.. finally, kusempatkan cuap-cuap disini. Aku tau kalian semua udah mendengar semuanya, berita tentang salah satu peran utama Fanfict ini. Tiffany Hwang..

Well.. aku bukan orang munafik yang tidak merasakan kekecewaan saat mendengar berita itu, aku kecewa tapi gak sampai nangis sih. Tetapi sekali lagi.. Entahlah, pasti banyak yang pro dan kontra tentang ini.. sampai-sampai Taeny atau pun Khunfany jadi fanwar, please.. stop berfikir ke kanak-kanakan, meskipun aku juga suka kesel ketika mengingat kembali berita bias aku pacaran sama itu cowok. Bagi diriku sendiri, tiffany ini sangat berpengaruh dalam banyak hal. Entah itu didalam ff atau apapun itu, lebay emang tapi begini kenyataannya.

Aku berharap sih, teman-teman semua bisa menerima keputusan apa yang udah tiff pilih. Tiffany pilih cowok itu dan biarlah TAENY tetap ada meskipun pada kenyataanya hanya khunfany yang memiliki hubungan khusus. Mau gimana lagi?? Seperti salah satu percakapan fanfict di atas, kita memiliki jalan cerita masing-masing. Ini hidup mereka, kita gak bisa menentukan dengan siapa tiffany harus pacaran atau bahkan hidup. Ini urusan kehidupan mereka, mereka yang akan menjalankannya bukan kita. Kita hanya menjadi komentator dan pengamat dalam perkembangan yang terjadi di dalam setiap kehidupan soshi. Sadarkah??

Kalau teman-teman tetap seperti ini, kasian ke tiffany-nya. Sudah cukup dia mendapatkan perlakuan yang tidak enak saat orang-orang korea tidak menyukai dialek bicara tiffany yang begitu terus terang dan katanya โ€˜tidak sopanโ€™ saat pertama kali tiffany menjadi artis korea.

Sekarang, apa tega jika tiffany di ‘bash’ dg mendapatkan hal yang sama lagi meskipun berbeda permasalahan? Jangan lagi lah, kita hanya butuh waktu untuk menerima itu semua. Semua ada waktunya, ada masanya dimana member soshi mulai mencari pasangan hidup yang mungkin bisa mereka raih untuk masa depan mereka. Hidup itu harus balance loh, kalau gak balance ya.. jatuh.. sepolos apapun maknae, dia tetep kok mikirin pasangannya nanti seperti apa?

Anggap aja ini sebagai latihan, jika sewaktu-waktu salah satu member soshi memilih untuk melepas status lajang mereka menjadi menikah. Dan mungkin ini alasan Taeyeon kenapa dia takut kalau SONE akan meninggalkan dia dan para member, adanya hal ini bisa terlihat mana yang bener-bener sone atau bukan. Aku gak peduli buat teman-teman yang ternyata gak mendukung hubungan khunfany, tapi please jangan berhenti dukung fany dan soshi. Jangan sampai karna ini pula, soshi mendapatkan insiden yang sama seperti beberapa tahun yang lalu.

Aku juga akan mengumumkan, kalau aku akan tetap berusaha menyajikan tulisan-tulisan tentang soshi bagaimanapun keadaannya. Fanfic hanyalah fanfict, Taeny adalah Taeny yang selalu hidup sebagai sahabat yang terlihat melebihi segalanya hahaha..

Aku sudah berusaha, apa kalian akan ikut berusaha denganku atau memilih mundur?? Kembali lagi pada diri kalian masing-masing

Sekian, terimakasih.. maaf apabila banyak kesalahan dalam pengucapan dan segalanya.

65 comments

  1. Daebak thor !! Gw suka banget gaya + karya lo ! Setidaknya kita bisa memiliki taeny didalam dunia fanfic. Sering” bikin cerita tentang taeny ya thor. Uda lama gw ga baca taeny dikarya lo. Hahahaha

  2. Sofie terharu gini baca tulisan akhir. Kita sama” kecewa. Okey
    Aku mau berjuang bersamaaaa :* love taeny
    Dukung tiffany dan soshi
    Tetep jadi locksmith
    Yaaaaa love youuuuuuu. Ini cerita kita. Memang semua punya cerita masing-masing. Semoga tiffany bahagia.
    Iya taeng selalu sedih dan takut Sone soshi ninggalin dia. Taeng gak boleh sedih
    SONE STILL HEREEEEE!!!!
    YAAA HERE WE AREEEE.
    Terima kasih banyak Sofieeeee yg masih lanjutin Ff ini. Semoga semua author bisa meneruskan Ff dan gak nutup wp mereka

    1. Huhuhu… keren dong gw bisa bkin terharu *alaahh apaan sih hahaha
      Sipp ttp dukung fany dan soshi apapun keadaannya, tahun ini byk bgt rintangan yg mereka dapetin. Kita sebagai sone gak boleh runtuh gt aja, kita hanya butuh waktu utk menyadari bahwa inilah saatnya mereka memilih *deuh berasa mau pemilu hari ini aje.

  3. Yess,, aku setuju Ka, bener kasian Fanny nya kalo dia jdi di bash cuman gra” dia sudah memiliki hubungan, secara dia kn orng normal seperti kta semua ..
    Dan terima kasih Ka, buat terus nulis ff di wp ini .. ^_^
    Semangat terus Ka Soffie, boleh kn ga panggil dengan kta Author ??

  4. Tp jujur aq shoockkk banget & kecewa. โ•ฏโ–ณโ•ฐ
    Smuanya udh jd kenyataan, tp aq butuh proses utk menerima khunfany.
    Proses memilih i2 wajar utk smua org slh 1 nya Fany, jd ya begitulah….wkwkwkwkwk….

    & jgn smp ff ini jg menceritakan klo Fany g jadian lg sm Jessie. Dan Jessie sm Taylor…~T_T~ #jgnsmpterjadi#

    Aq akan tetap dukung Taeny maupun Jeti. Biarlah di kehidupan nyata mereka bz jalani spt perempuan normal yg bisa pacaran tanpa paparazi smp nikah n’ py anak.

    Tp utk bbrp hari ini aq vakum dlu ngedukung SNSD, biar aq bs siap mental dgr lg gosip yg akan dtg ttg hbg member snsd yg lain yg blm dipublukasikan hbg mrk dg psg mrk.

    Wkwkwkwkwkwk……next chap ditggu y Thor. Fighthing!!!””” Tp dichap selenajutnya hrs byk moment Jeti y.

      1. Aq ralat kt “vakum”. I2 smua pilihan hdp Fany. Aq akan trz dukung SNSD terutama Taeny lock smith & Jetidal. Inikan hy fanfic, jd aq akan tetap ngedukung Fany.

        Love u Taeny, kalian tetap mjd no 1 dlm hdp q. Wkwkwkwk….

  5. Yg sabar ya steve jessie hubungan kalian banyak sekali cobaan
    Tuh kan akan berbahaya jika otak polos jungli sudah terkontaminasi oleh hal2 yg tdk baik sperti itu hahaha

  6. suasana nya bener2 lagi labil yaah…
    baca ff ini steve d tolak nikah…
    moment taeyul yg lucunya…ttp gbs ngerubah suasana hati…
    berita khunfany emang daebak…
    pro kontra khunfany mah urusan individu masing2..yg pro jgn mancing2 sama yg kontra..yg kontra jg jgn terlalu berlebihan ngegerutu nya..hahhaa
    ttep semanget bwt lanjut thor…

    woo bin kirain balik krn bnr2 ada masalah..lah ini… -.-
    dan itu jinri sempet2 nya yaah dalam keadaan sedih mikirin posisi2 sakral hahahaa
    TAEYUL ???? OMG DIABETES…hahahha..

    1. Hahahaha… emang sone ababil *ehh gw bisa ditimpuk pasir beton sembarangan ngomong wakakak.. maaf2 *bow
      Iyaa soal hubungan real soshi dan pasangannya kmbali lg pd pandangan masing2, itung2 bljr mendewasakan diri *g nyambung
      Dan ff chap kmrn, gw udh bkin jeti diabetes nah.. chap skrg biar gw ksh kado utk taeyul yahh xD

  7. Ya betul fany kan punya kehidupan sendiri kita hanya mendukung sebagai sone .
    Mungkin fany sangat berpengaruh dalam per ff an makanya galau dan tidak setuju .
    Dan gue baca ff ini sekarang kena feel nya yultae haha … tapi gue bakal usahain baca jeti biar dpt feelnya walaupun baca 2x sih๐Ÿ˜€ .
    Eh iya jangan tanggal 04-04-2014 itu 4 bulanya khunfany hahaha katanya kan udah 4 bulan๐Ÿ˜€

  8. Sabarrr yaaa jetii,,, semua akan indah pada waktunya,,,
    Woo bin akhirnya punya aegya,,
    Dan jungli akhirnya jadian,, tpii skrg mrka bnar bnar jauh dri kta polos,, hahahah,,
    Huwaaaa knpa juga tyler kwon muncul๐Ÿ˜ฆ

    iya bner thoorr kita sebagai sone shrsnya mndukung mrka dlm kndisi apapun,, dan kita harus mnrima soal para member sosi yg mulai dating,, karna bagaimapun juga mrka wanita mmbutuhkan seseorg partner hidup untuk menjalani masa depan mrka,,
    Mau mereka dating ataupun nikah suatusaat nanti gw akan selalu dukung mrka,,, wsalkan mrka masi mengisi industri musik inii,,,

      1. Asal rintangannya jgn kaya badai Virginia. Ajja thoorr,, hahahahaa,,,
        Dan thoorr coba beri pengertian kpda rakyat korea buat nerima prince charming dan princess elsa,,, hahahahah

  9. Gw tetep dukung soshi meskipun nanti smuanya udah punya pasangan masing2 . Gw jg miris liat mereka berhenti suka soshi cm gara2 mereka pacaran ckckck

    Gw sebenernya jg nyesek cm mau gimana lg hidup2 mereka , mereka normal berarti ga lucu klo di gosipin mereka pacaran sesama jenis ahaha
    Buat author tetep ya lanjutin ff nya jgn berhenti cm gara2 ini , biarlah taeny , yulsic , yoonhyun soosun dan hyonic tetep berkibar di ff .

    Kenapa tyler kwon nongol disini ? Wah jgn2 dia ada niat2 jahat ni . Ahh jeti gagal kawin dah gini mah klo ada tyler nya hahaa

  10. wah penderitaan sica d tggl steve mulai ni…lnjut thor….wlpun bnyk yg galau gr2 khunfany it’s ok…..#akurapopo….hehe…Me still love snsd…

  11. aw sakit bgt tuh ditolak sica walaupun dgn cara halus
    astaga JungLi jadi byun gini.. llu apain coba sofie*mencoba akrab*?
    cukkae woo bin oppa punya aegya dari gyuri~
    woahh hyo nongol nih~ senym evil? wah ada apa2 ni kayaknya~
    MWOOYAA! tyler kwon?

    bener kata llu sofie, itu hidup mreka kita gk ada hak untuk mengatur kehidupan mreka, kita cuma bisa mensupport mreka~ gwa gk bakalan ninggalin soshi karna cuma masalah khunfany walaupun masih potek nih hati gwa tapi ttp aja gwa pasti support khunfany ,entah kapan. once a sone forever a sone~ tetap berkarya sofie~ kkkkk~

    1. Yapp sakit ditolak secara halus begitu pke bgt campur telor dadar di aduk pke kimchi hahahahaha
      Jungli gw ajak mmperdalam ilmu keyadongan yg gw punya wkakakakakk…
      Daannn… bintang tamu kita, tyler kwon ahahahaa *ketawaevil

      Yapp.. g munafik, sampai hr ini gw msh byk2 menghela nafas soal dating dan sone yg lngsg jd antis atau bhkn org2 yg ngebash fany.
      Gw udh jtuh ht sm fany *asyekk bahasanya. Maka dr itu gw merelakan keputusan fany. Yeahh.. ky apa kt taeng.
      Thanks udah comment dan msh bisa berdiri tegak bersama2 dg gw dan soshi hahaha lebay..

  12. Okeee sip yg jadi rumor jessi nongol dan steve galau gagal nikah cepet..tpi tak apa memang blum saatnya..heheh
    masalah cuap2 q setuju..mungkin q sebagai yg mengidolakan mereka ada kalanya sedikit kecewa tapi klo di ingat dunia nyata emang toh mereka udah saatnya cari pasangan hidup..kasian jug klo selamanya gda pasangan pasti g enak juga di sebut artis g laku..malahan mungkin buatku semakin ada hubungan semakin bisa buat ide ff yg menyatukan RF heheh..ya awalnya q lebih setuju ma siwon sih tpi mw gimana laghe toh pany milih khun,qt hanya jadi saksi dan support buat mereka di dunia entertainment so y moga2 para locksmith tetep setia dan gda bash2 tentang hubungan khunfany..
    TaeNy tetep akan menjadi saudara yg sangat dekat,saling menyayangi dan mencintai..
    Sorry malah jadi curhat..

    1. Hahahahaha… santai aja di wp ini, kita disini bukan cmn mmiliki hubungan penulis dg pembaca tp harapanku, kita jg bs memberikan masukan dan sharing ttg soshi.
      Makasih udah commnt yahh

  13. Eittttssssss kenapa muncul si tyler -,- aduhhhhhh pengen nyubit jessie deh, pake nolak ajakan nikah steve TT.TT

    “Fanfic adalah fanfic mereka punya sutradara nya sendiri (?)” jadi jangan cuma karna khunti official terus bikin author ga dapet feel buat nulis lagi ya^^ tolong tetep bikin kita2 para readers merasakan kupu2 beterbangan di perut dengan tulisan2 mu thor^^

    Next~~ NC ya hahahaha

  14. Aduh jessi kenapa mesti nolak married ma steve
    Jungli dagh gak polos laghi tuch

    Biar fany dagh punya gandengan di dunia nyata
    Taeny tetep real di dunia ff

  15. biasa aja sih sma brita datingx kunti bingung sma mereka yg terlalu berdelulu pengen taeny real didunia nyata smpai” ngebash tiffany gw jga locksmith yg ska bnget sma taeny tpi gw nggak prnah pengen mreka jdi real sbgai pasangan bneran didunia nyata…
    Duh itu jessica knpa pke nolak lmranx steve sih dan jgn” yg mau misahin jeti si tyler lgi…

  16. sudahlah walau taeny couple g hidup didunia nyata tp didunia ff mrkalah bintangnya..
    kmbali ke crta,,cciieee yul sma taeng dah jdian niiyee,,mrka jga g kalah sweet kon dr pasangan steve & jessie…kkkkkk trnya seorang kwon yul mmpu mmbuat seorang taeng jtuh cinta longlast yaa..
    mwo tyler kwon???-_-

  17. nahlohhh ad tyler kwon muncul? itu rencana baru si misterius ya???๐Ÿ˜ฆ

    khunfany no coment deh, biarlahh. mereka udh pd gede n dewasa. mngkin udah wktuny kan pnya pcar. nnti stu persatu bkal ktauan kok. tnggal tnggu waktu aja. LS mngkin lg pd skit hati kli ya dnger brita pany khun dating, tp mau gmn lg? kita bsa apa? itu kputusan mreka kan. ambil positifny aja *brusaha tegar wlau sakit๐Ÿ˜€

  18. Lanjut dong thorr hahaha khunfany doang
    masih ada yulsic sma taengsic
    walau pas dgr kecewa jg sih ya jujur agak kesel sma fany gara” khunfany semua ff ada yg brenti ): tpi semngat lah haha hanya ff ini

  19. Omg YulTae bikin diabetes >.:(

    And about KhunFany, gw setuju sama unn Sofie, kita nerima aja keputusan Fany jika memang ini yg terbaik buat dia T^T gw harap unnie tetep stay here dg cerita2 TaeNy maupun JeTi buat kita2, jangan sampe gulung tikar yak ._. Kita sama2 berjuang untuk Soshi :’)

  20. steve ditolak sica krna sica g mo egois sblum rakyat mrestui hub mreka,ksian si steve tp salut ma sikap sica. hadehhh jungli knp jd yadong bingit tu otaknya. woo bin oppa kyak mo pmitan ja pke blg gt sgala, adahhh….knp da si mr. TK jg sich….psti dah da yg mo drncanaen ma dy n ngrusak smuax.

    klo dsruh comen ttg khunfany mpe skrgpun gw msih syok un appa gw mnduda donk (appa taeng). ni bkti klo ff brpngaruh dkhidupan qt krna sosok taeny mgkin dbnak para locksmith g bkalan trpisahkn tp dkhidupn realx mreka emg hnya sekedar sahabat guys dkat sprti sdara sndri tdak lbih dri itu atopun da prasaan satu sama laen kita g taw jg ya…?? (msih brhrap bgt) dan utk umma gw, pfft….semoga hubx dgn nichk ahjussi langgeng dech ikut bhagia aja ma pilihan umma,sebenernya rada g rela fany official ma sesama mmber BB tp toh qt ini hnya seorang fans guys kita tdk brhak ikut cmpur dgn plihannya stiap member bias kita fans yg baik pan harus selalu mndukung idola qt n jgn mpe klian para LS ninggalin unniedeul qt guys.lbih bljar jd fans yg lapang dada n brpikir positif yach*meskiguejugamsihsusahmoveon
    dan utk kdepannya cpat ato lambat stiap mmber pasti bkal konfirm couple realx n buat shipper2 or fans2 yg laen siap2 tabung oksigen ajah yach.haha 2014 brita2 dri Soshi bkin spot jantung.pfft
    pay pay un dtggu next chap.

  21. SETUJU PAKE BANGET sama omongannya author sofie. ^^ soshi punya hak dan privasi untuk menjalankan kehidupan mrka, baik itu pacaran ataupun nantinya menikah. masalah khunfany, biarlah itu ada di realita. Taeny adalah sahabat sekaligus saudara yg saling melengkapi dan segalanya.
    untuk di ff, biarkan taeny hdup sbgai couple yg dicintai para locksmith.

    yaaah jessie nolak ajakan steve krna masyarakat.๐Ÿ˜ฆ tapi gpp smga mrka ttp psgn yg romantis.
    eheemm, jinri sama ital udah mulai membahas ke arah2 69. hahaha u knowlah.
    whaatt?? knp ada tyler kwon? wah mengingatkan gue ttg rumor menyebalkan itu.

  22. Hubungan steve n jessie banyak sekali cobaan.a๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Kalian yg sabarr yah??๐Ÿ™‚ Pasti suatu saat nanti masyarakat korea akan menerima hubungan kalian.. Ttp mesra yah hubungan.a..

    Yea,, sama aku jg kaget denger berita itu,, kita cuma fans disini,, kita harus dukung apapun yg terjadi dengan semua member,, mereka berhak ko punya pasangan.. Karna mereka jg butuh pasangan,, Keep Support and lovee soshi!!!

    Hwataeng!!!

  23. waahh gak nyangka cepet bgt updatenya, pasti gatal ya pengen komentar berita itu ?? aku jg setuju sm author. walaupun aku taeny shipper tp tetep dukung mereka mau pacaran sm siapa aja lgian cowoknya jg bagus2 ja dr segi skill n fisiknya.
    dan dngn adanya berita ini aku bahagia karena mengetahui klo mereka masih normal seperti orang pd umumnya yg membutuhkan pasangan untuk kebahagiannya. bukan orang2 yg gila kerja.
    I Love SNSD

  24. annyeong…

    kirain jeti bakal nikah..

    kayaknya taylor kwon
    suka sm sicca dech..
    steve kau harus menjaga baik” jessi..

  25. steve ditolak. makin potek lah aku ini hahahahaha…

    sebenernya aku sedih kenapa harus ada khunfany. biarlah dikatain delusi berlebihan tapi mikir perasaan taeyeon juga (?). aku gak nyalahin siapa siapa, gak benci tiffany ato gak benci khun, atau gak ninggalin soshi. seperti kata temenku, itu pilihannya dan kita hanya bisa dukung. cuman, kenapa harus ada orang yang ngebash LS yang pada patah hati? sampai ngatain fake sone karena patah hati sama khunfany.. patah hati kan pilihan,, selama gak bikin bad comment sih menurutku patah hati sih wajar. aku cuman gak suka disitunya. ayolah hargai kami yang patah hati. kami juga butuh waktu buat nerima kenyataan. hahhaha katanya kudu seimbang kan, kalo gak seimbang jatoh…..
    sorry ya berasa curhat…

  26. setuju baget thor sebenernya yg bikin kita jadi over ama taeny tuh karna kita sendri aja yg terlalu delulu ma moment mereka hehehe

    poor steve biar pun masih ama jessie tp ditolak lamarannya gtu pasti sakit banget..
    eh tapi ngapa segala ada tylor thor bikin ngikik aja
    dan paling suka moment nya taeri manisnya ketulungan sukasukasuka๐Ÿ™‚

  27. iya emang sangat kecewa sih kenapa fany milih tu cowok kenap harus tu cowok gitu kenapa gak yang lain tapi mau diapain lagi mubgkin menurut fany itu yang terbaik
    kecewa emang lemes banget dengernya
    karena fany lebih cocok ama yang lain bukan ama tu cowok
    tapi tetep JETI i love yo

  28. yupz gw setuju banget ma author nih
    bnr tuh TaeNy dan soshi ttp ada dihati kita dan harusnya kita senang donk krn masing member udah ketemu pasangannya masa sih harus sendiri tyuz…
    ok deh thor gw akan sll setia nungguin karya2 mu didunia per ff an

  29. kasian steve ditolak sm jessie:( yaaa walaupun secara halus
    but anyway gw suka thor chap ini!
    dan gw jg setuju bgt sm lo thor
    khunfany jadian itu urusan mereka.hidup yg ngejalanin jg mereka. dan sebagai SONE’s yg baik kita hrs dukung mereka:)

  30. Yah โ•ฎ(โ•ฏ_โ•ฐ”)โ•ญ si sulli and krys otaknya….
    Jangan kau pisahkan JeTi #pasangspanduk
    (โ”Žโ€™o’โ”’) gue Sedih ย (โŒฃฬ_โŒฃฬ€) tpi gua akn terus mencintai soshi.

  31. Tetap dukung soshi pokokny!! Apapun yang terjadi!!.. Prcaya dngan apapun yang dipilih tiff๐Ÿ™‚. Sebagai sone tetap ngdukung tiff dan soshi selamanya. Tetep ngdukung taeny juga XD!!

  32. bc part ini bikin q khawtir…๐Ÿ˜ฉ
    kykny skn ad peristiwa yg tdk kita dg…aplg dgr ucpn woobin, ap dia udh ngerasa…..
    kcw am kptsn jessie, tp jg g bs dislhkn….
    wkt brt mrk mncul sbnrny q g ykin akn berthn lm, tp bgmnpn itu jg jln mrk, so dlmny akn tyo dkg Soshi^^

  33. ciye…. ciye….. yultae dan krilli yg udah jadian… ehm… ehm… jadi yul ga sia2 dong ug ngantri. heheh……
    ckckc…. sulli masih aja ngebahas gaya 69 .wkwkwk….
    jessi… berat nya beban yg kamu pikul.
    yg sabar ya… steve…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s