[TEASER] President Daughter and Him (14/?)

Untitledpdah-1

Title : Presiden Daughter and Him (14/?)

Author: Adelayn_Tiffany

Genre: Gender bender, yuri, romance, action, sad, etc.

Main cast: Tiffany hwang (Namja), Kim Taeyeon, Jessica jung, Krystal

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender dan yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaa dan please, dont keep silent!!πŸ˜„

 

***

β€œ Kalian siapa? β€œ

β€œ Apa maksud kalian?? Apa steve hwang terjerat banyak hutang?? β€œ

β€œ Yah!! Berhenti disitu! β€œ

β€œ Aishh.. shireo!!! β€œ

β€œ Tak ada cara lain β€œ

β€œ Maafkan aku jessica-ssi, tetapi semua ini harus kulakukan β€œ

β€œ Menyingkir dariku, kau menghalangi jalan kami β€œ

β€œ Kau.. bocah!! Mengapa kau seperti orang yang kebelet buang air, huh?? β€œ

β€œ Gwenchana?? Mani appo?? β€œ

β€œ Beberapa mahasiswa membully-mu? Atau.. kau kesulitan dengan balerinamu? Atau mungkin–.. β€œ

β€œ Maafkan aku.. β€œ

β€œ I think you can’t speak english like everyone before i met here β€œ

β€œ Kita sudah berjanji untuk bersenang-senang kali ini, bukan? β€œ

β€œ Yah.. apa kau tau dimana jessica-ssi? β€œ

β€œ S-steve hwang menyukai jessica agashi??? β€œ

β€œ O-ottokkae?? A-apa yang harus kulakukan, yuri~ah β€œ

β€œ Mengapa kau selalu, membuatku teringat akan taeyeon?? β€œ

β€œ Sudah kubilang, aku akan menepati janjiku padanya untuk membawa kembali steve hwang ke sini. β€œ

β€œ Apa tugasku selanjutnya?? β€œ

β€œ Aishh.. suaramu itu yang berisik gyuri eonnie. Suaraku ini sudah benar-benar sangat lembut, kau tau.. β€œ

β€œ Ya tuhan, steve.. β€œ

β€œ Maafkan aku mrs, aku yang telah membuat lukanya bertambah parah β€œ

β€œ Aishh.. jinja, eonnie.. kau membuat suasana saat ini menjadi tak enak β€œ

β€œ Hm.. like you do, steve hwang. You’re named isn’t just steve hwang β€œ

β€œ Berjanjilah padaku untuk tidak membawa jessica jung ke sana β€œ

β€œ Oke, aku akan memulainya sekarang β€œ

Holaaa.. bagaimana dengan teasernya??? Maafkan aku karna kembali dengan sebuah teaser, sebenarnya bisa aja part 14 ini dipublish tapi aku rasa kalau publish sekarang hasilnya gak akan maksimal. jadi aku harus sedikit merombak kata-kata atau pun typo yang ada, meskipun ada kemungkinan ada typo lagiπŸ˜„

untuk reader, please bersyabar yaa ^^

dan juga untuk next chap kemungkinan di protect, Like ussually, aku akan siapkan pertanyaan yang bisa kalian jawab sebagai jawaban pw nest chap..

Pertanyaan :

Konsep di album terbaru SNSD 2014??

31 comments

  1. Wahhh wahh seruu n kayanya chap 14 bikin penasaran aja , tp klo ga nemu2 jawaban pass nya gw boleh mnta lewat twitter ga thor ? Gw tunggu chap 14 nya see you . Oiaa follback twitter gw dong thor , thanksπŸ™‚

  2. ga sabar baca dr teaser’y seru bgt…
    update soon thor….
    d protect hmmm aq blm tau konsep new soshi…tp ttp berusaha

  3. duh macam mana pula ini aku tak tau hahahahah~ ayayayaaya kak coba kau pecahin dulu semoga dibanting bisa pecar *eh hahahaha

  4. Hallo author~nim ^^ saya pendatang baru di WP author hehe….. Baru sempet baca yang ini coz jeti shipper lol~ di tunggu kemesraan2 steve & jessie selanjutnya (berharap ada NC) #eh ><

  5. errr teasernya tegang kayaknya huahaha tapi ngakak waktu baca yang ini “Kau.. bocah!! Mengapa kau seperti orang yang kebelet buang air, huh??” sumpah deh ada ada aja haha

    ok sekarang coba bobol pwnya ahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s