Presiden Daughter and Him (13/?)

Untitledpdah-1

Title : Presiden Daughter and Him (13/?)

Author: Adelayn_Tiffany

Genre: Gender bender, yuri, romance, action, sad, etc.

Main cast: Tiffany hwang (Namja), Kim Taeyeon, Jessica jung, Krystal

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender dan yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaa dan please, dont keep silent!!πŸ˜„

 

***

 

β€œ OPPA!! Akkkhhh—.. β€œ teriak krystal saat salah seorang namja menahan dirinya untuk tidak menghampiri steve yang ditarik paksa menjauh dari krystal.

β€œ KRYS!! β€œ

Β 

BUGGH–..!!

 

Tubuh steve ambruk di atas tanah, ketika orang-orang itu mulai memukuli tubuhnya. Berkali-kali namja itu jatuh dan bangkit kembali, mencoba memberontak dengan membalas perlakuan orang-orang itu tetapi steve kalah jumlah dengan mereka. Tentu saja 1 : 10 orang, hingga steve kewalahan dengan wajah dan tubuh yang dipenuhi keringat dan memar-memar disana. Membuat krystal menangis histeris, melihat sosok namja yang disayanginya terluka.

β€œ YAH!! HENTIKAAAANN!!! β€œ teriak krystal dengan suara dolpinnya, tetapi orang-orang itu terus menendang dan memukul steve yang sudah tersungkur ditanah. Hingga tak lama kemudian, beberapa rombongan mobil berhenti didekat mereka dan beberapa orang keluar dari sana membuat orang-orang yang memukul steve menghentikan aksi mereka.

β€œ S-steve! β€œ. Melihat apa yang terjadi dengan sahabatnya, yuri segera berlari pada sosok namja charming yang sudah babak belur itu.

β€œ Apa yang kalian lakukan?? β€œ tanya taeyeon terkejut dengan apa yang dilihatnya sedangkan, jessica hanya terperangah dengan semuanya.

β€œ Namja ini yang sudah menculik soojung agashi! β€œ ungkap salah seorang namja yang sudah memukuli tubuh steve.

β€œ T-tidak benar, s-semuanyaβ€”uhukk!! β€œ ucap steve lirih

β€œ Sica eonnie!! β€œ panggil krystal yang langsung berhambur memeluk sosok yeoja blonde itu.

β€œ Soojung~ah.. β€œ panggil jessica pada krystal dengan kedua mata yang berkaca-kaca, membuat krystal bingung dan segera melepaskan pelukannya.

β€œ Andwe, tetaplah seperti ini β€œ. Jessica menahan tubuh krystal untuk tidak melepaskan pelukannya.

β€œ Sica Eonnie.. β€œ panggil krystal sekali lagi dengan kebingungan yang dalam.

β€œ Ya tuhan, terimakasih.. kau telah mempertemukan kami β€œ gumam jessica yang terdengar jelas ditelinga krystal, β€œ Eomma, akhirnya aku sudah menemukan soojung.. β€œ sambungnya, membuat krystal melepas pelukannya pada jessica dengan sangat terkejut.

β€œ A-a-apa maksudmu?? β€œ tanya krystal terbata-bata, sedangkan jessica tersenyum dengan sangat manis.

β€œ Aku sudah menduga kalau kau adalah soojung, adik kandungku.. β€œ

β€œ Jessica jung adalah Sooyeon eonnie??? β€œ. Jessica mengangguk mantap dengan air mata yang sudah keluar begitu saja dari pelupuk matanya. β€œ T-tapi.. Oppa.. β€œ panggil krystal yang teringat akan sosok namja charming itu, sehingga krystal mencoba berlari menghampiri steve. Namun taeyeon menahannya..

β€œ Kita harus pulang, steve akan baik-baik saja soojung~ah β€œ ucap taeyeon sambil merangkul jessica dan menarik lengan krystal

β€œ Hajiman–.. β€œ. Belum juga krystal selesai dengan ucapannya, taeyeon sudah membawanya ke dalam mobil sedangkan jessica hanya memandang iba ke arah steve sebelum akhirnya yeoja blonde itu juga masuk ke dalam mobilnya.

Disepanjang perjalanan, tak ada yang berani mengeluarkan suara. Kecuali suara isak tangis krystal yang teredam didalam pelukan jessica, bahu krystal naik turun tak beraturan membuat jessica khawatir dan semakin memberikan pelukan yang erat.

β€œ Semua akan baik-baik saja, soojung~ah β€œ bisik jessica sambil mengelus kepala sosok adik kesayangannya yang sudah ditemukan itu.

β€œ Aku mengkhawatirkannya, eonnie β€œ ucap krystal disela-sela isak tangisnya, membuat taeyeon memutar bola matanya sebal karna kesekian kalinya lagi ia mendengar jika orang-orang begitu mengkhawatirkan sosok steve.

 

 

Ditempat yang berbeda, dengan susah payah kwon yuri memapah steve menuju salah satu apartment yang berhasil membuat yuri terpukau. Ya.. namja itu memilih mengantar steve ke kediamannya dibanding mengantar putri presiden yang sudah banyak dikawal anak buahnya, lagipula ini juga atas izin jessica.

β€œ Bagaimana steve bisa membeli apartment semewah ini? β€œ batinnya dengan mulutnya yang terbuka lebar, sedangkan namja yang dipapahnya antara sadar dan tidak sadar. Detik selanjutnya, kedua namja itu berhenti didepan sebuah pintu luxury.

Β 

~ Beep.. beep

Yuri menekan tombol bel apartement tersebut, namun tak ada jawabannya. Hingga tak lama kemudian, ia tak sengaja menyentuh permukaan pintu tersebut. dengan keterkejutannya kwon yuri, pintu itu terbuka membuat yuri semakin terperangah sambil membawa steve ke dalam sana.

β€œ Jinja, aku tak menyangka kau banyak uang steve β€œ ucap yuri sambil membaringkan tubuh steve di atas sofa yang cukup besar dan elegant itu.

β€œ Tuan kau sud–.. β€œ. Ucap seohyun yang buru-buru keluar dari kamarnya dan detik selanjutnya, yeoja itu membelalakkan matanya saat melihat apa yang ia temukan. Bukan karna melihat keadaan β€˜tuannya’ tetapi terkejut karna keberadaan sosok kwon yuri yang juga terperangah dengan apa yang dilihatnya.

β€œ S-seo–… β€œ. Seohyun segera berlari, lalu membekap mulut kwon yuri dan membawa namja itu ke pantry.

β€œ Aakkhh–.. β€œ ringis yuri, ketika seohyun memelintirkan salah satu tangannya dan memenjarakan tangannya dibelakang punggung yuri. β€œ Yawh, yawh!! Igebbb bmwoyabmm!!? β€œ teriak namja itu didalam bekapan seohyun yang sangat erat dan menyakitkan, meskipun seohyun adalah sosok seorang yeoja tetapi soal kekuatan.. yeoja itu tak jauh beda dari seorang namja.

Dengan sekejap, seohyun membuat yuri menghadap ke arahnya sehingga kedua mata mereka bertemu pandang.

β€œ Seo.. apa yang kau lakukan disini?? β€œ tanya yuri yang kini suaranya melembut, kedua matanya menatap dalam kedua mata dihadapannya.

β€œ Seharusnya aku yang bertanya itu padamu, apa yang kau lakukan disini?? Tak seharusnya kau disini, yul β€œ ucap seohyun dingin sambil mendorong tubuh yuri untuk menjauh darinya.

β€œ Jebal.. jangan bersikap seperti ini seo. Maafkan aku karna aku pernah mengungkapkan perasaanku padamu, aku tak masalah jika kau memang tidak ingin menjadi kekasihku tetapi izinkan aku untuk tetap menjadi sahabatmu β€œ jelas kwon yuri

β€œ Lekaslah pergi, aku sedang tak ingin melihatmu. Aku harus bekerja.. β€œ ucap seohyun tanpa melirik ke arah yuri yang begitu mengharapkan sebuah jawaban β€˜iya’ untuk persahabatan mereka yang sebentar lagi akan retak karna keterus terangan perasaannya terhadap seohyun, kakak dari sahabatnya.

β€œ Dan heii.. mengapa kau bekerja disini, bukankah kau bekerja untuk–.. β€œ. Seohyun kembali membekap mulut calon mantan sahabatnya itu.

β€œ Jangan pernah mengungkapkan identitasku yang sebenarnya selain namaku, kwon yuri. Karna bagaimanapun, aku selalu di awasi atasanku β€œ ucap seohyun dengan penuh penekanan, membuat yuri gugup dengan degup jantungnya yang kembali berdetak tak beraturan.

Kwon yuri sudah mengenal lebih dari apa yang orang bayangkan bagaimana, sosok seohyun juga sahabatnya yang tak lain adalah adiknya yeoja itu. Permasalahan yang terjadi diantara seohyun dan kwon yuri hanya masalah perasaan dan hati mereka, seohyun yang notabene yeoja yang tegar, kuat dan workholic tentu saja yeoja itu tak pernah memikirkan untuk memiliki hubungan yang serius dengan siapapun itu. Yang ada didalam pikiran seohyun hanya bekerja dan mengabdi pada β€˜tuannya’.

β€œ Arro.. aku minta maaf, aku datang kemari hanya untuk mengantar sahabatku steve hwang. Beberapa menit yang lalu, beberapa anak buah dibawah pengawasan temanku memukulnya hingga babak belur. Jadi mohon bantuannya, aku harus pulang β€œ ucap yuri sopan, lalu segera meninggalkan seohyun sendiri dipantry

Hari mulai pagi, krystal membuka kedua matanya perlahan dan menyernyitkan keningnya saat cahaya matahari menyinari penglihatannya. Namun, ada sesuatu yang membuat pandangannya hanya berfokus pada satu titik.

β€œ Selamat pagi, soojung~aaahhh.. β€œ. Jessica langsung berhambur memeluk krystal dengan kebahagiaan yang memenuhi ruang jiwanya, akhirnya penantiannya berakhir juga. Penantian yang sudah lama dinanti untuk bertemu kembali dengan sang adik yang sangat berharga bagi seorang jessica jung.

β€œ S-selamat pagi juga β€œΒ  jawab krystal setengah gugup dan langsung beranjak duduk, membuat jessica bingung. Ya.. krystal sangat gugup karna pada kenyataannya, ia telah kembali pada keluarganya tetapi perasaannya masih merasakan bahwa ia adalah adik dari seorang namja yang beranama steve hwang. Sehingga krystal masih begitu asing dengan perubahan yang begitu drastis dalam hidupnya semenjak pindah ke seoul. β€œ A-aku ingin kembali ke apartment β€œ ungkapnya, membuat jessica mengerutkan keningnya

β€œ Untuk apa kau kembali ke apartment orang asing, soojung~ah?? β€œ tanya seseorang dengan suara bassnya, membuat kedua yeoja itu menoleh ke sumber suara, β€œ Aku tak menyangka.. ternyata steve hwang sudah menculik anakku β€œ sambung orang itu yang ternyata adalah mr. jung

β€œ Ani! Steve oppa tidak menculikku! Justru dia menyelamatkanku! Sedangkan kalian?? kalian meninggalkanku–.. β€œ ucap krystal dengan nada suara yang meninggi namun, selanjutnya suaranya kembali pelan

β€œ Ahh.. dan sekarang namja itu sudah membuat anakku bisa melawan orangtuanya, huh? β€œ

β€œ Appa!! Soojung!!–.. β€œ panggil jessica dengan kedua mata yang sudah berkaca-kaca, β€œ Dengar soojung~ah, aku minta maaf. Tapi, jinja! Aku sudah mencarimu kemana-mana tap–.. β€œ sambung jessica terputus

β€œ Aku lebih baik tinggal bersama steve oppa dibanding disini, aku pikir dengan aku menemukan keluargaku.. aku bisa hidup lebih nyaman, tetapi dugaanku salah! β€œ ucap krystal yang segera merapikan pakaiannya dan mencoba untuk pergi dari kamar yang memang disediakan untuk anak kedua mr. jung

β€œ Mianhae soojung~ah, maafkan appa β€œ ungkap mr. jung dengan suara yang terdengar bergetar, membuat krystal menghentikan langkahnya. β€œ Aku merindukanmu, nak. Tetaplah disini, jebal.. β€œ

β€œ Aku akan mempertimbangkannya lagi, terimakasih dan sampai jumpa β€œ. Krystal kembali melangkahkan kakinya untuk keluar dari kamar yang begitu besar, detik selanjutnya yeoja itu sudah berada diluar ruangan. Menyandarkan tubuhnya dibalik pintu dan menangis. Krystal begitu kesal pada keluarganya sendiri, seharusnya mereka termasuk appanya memberikan pelukan yang hangat saat mereka ditakdirkan untuk bertemu kembali tetapi mengapa mereka harus mengatakan dan melukai seseorang yang begitu ia sayangi hanya untuk membawanya kembali. Perkataan mr. jung yang mengatakan bahwa steve telah menculiknya, berhasil membuat hatinya sakit. Bagaimana pun, namja charming Β itu sudah menyelamatkannya, menjaga, merawat dan melindunginya dimana pun dan kapan pun.

Sedangkan, didalam kamar.. perlahan jessica berdiri dengan tatapan kosongnya, ia menghadap mr. jung dan air mata pun mengalir begitu saja dari pelupuk matanya.

β€œ Aku sudah mencarinya sejak beberapa tahun yang lalu, appa. Dan sekarang, kau membiarkan dia pergi dari sisi kita lagi?? Kau bilang kau merindukannya, tetapi w-wae?? Wae??!! β€œ ucap jessica yang perlahan nada suaranya meninggi

β€œ Aku tak membiarkannya pergi sooyeon~ah, mulai sekarang soojung akan selalu berada ditengah-tengah kita. I’ll promise β€œ. Ucapan mr. jung membuat jessica menyernyitkan keningnya, tak mengerti.

β€œ Apa maksudmu, appa? β€œ

 

β€œ Yahh.. lepaskan!!! Lepaskan aku!!! β€œ. Jessica tersadar saat ia mendengar teriakan krystal diluar sana, membuat langkah kakinya bergerak menuju sumber suara sedangkan mr. jung masih berdiri di tempatnya.

β€œ Maafkan appa, tak ada cara lain yang membuatmu untuk tetap tinggal disini soojung~ah. Appa tak ingin kehilanganmu lagi β€œ gumam lirih namja paruh baya itu

β€œ Tuan.. sarapanmu sudah siap β€œ ucap seohyun lembut sambil menyimpan nampan dengan semangkuk bubur dan obat penghilang rasa sakit. Perlahan, steve membuka kedua matanya dan menyernyit saat pandangannya tersilaukan sinar matahari pagi yang begitu cerah.

β€œ S-seo.. k-kry–.. β€œ. Steve memutuskan ucapannya saat ia teringat bahwa sosok krystal sudah tak lagi disampingnya, ternyata apa yang ia takutkan seharian kemarin akhirnya terjadi begitu cepat dari dugaannya.

β€œ Ne?? β€œ

β€œ A-ani.. aku hanya ingin mengatakan bahwa krystal tak lagi tinggal bersamaku disini β€œ jawab steve sambil mencoba beranjak duduk dengan perlahan, β€œ Jadi jika seseorang datang kemari untuk mengambil barang-barangnya, tolong bantu dia β€œ sambung steve yang perlahan menitikkan air matanya, membuat seohyun iba.

β€œ Aigoo.. tak seharusnya aku seperti ini. Krystal sudah bahagia bersama keluarganya, keluarga kandungnya β€œ. Steve menenggakkan kepalanya untuk menahan air mata yang terus mengalir tetapi, tak berhasil. Air matanya terus mengalir namun, senyuman manis tersungging diwajah tampan yang begitu banyak luka memar disana.

β€œ Tuan steve, pagi ini belum ada orang-orang yang datang kemari untuk mengambil barang-barang krystal agashi β€œ

β€œ Ya, mungkin bukan pagi ini. Tetapi mereka bisa datang kapanpun β€œ ucap steve yang segera menyibakkan selimutnya sehingga, seohyun bisa melihat bagaimana indahnya tubuh steve yang memiliki six pack disana. Kedua kalinya seohyun merasa malu, pertama.. saat yeoja itu mencoba mengobati seluruh luka memar ditubuh steve sehingga ia harus membuka pakaian namja itu meskipun tak seluruhnya tetapi tetap saja, hal ini baru ia lakukan pada tuannya dan sekarang.. ia juga harus melihatnya, membuat seohyun gugup dan segera mengambilkan pakaian steve untuk dikenakan namja itu.

β€œ Ohh.. m-maaf.. apa semalam–.. β€œ ucap steve terbata-bata dengan warna wajahnya yang memerah karna malu

β€œ Ahh.. i-itu, aahh sepertinya masih banyak pekerjaan yang belum aku selesaikan. Aku permisi dulu, tuan β€œ elak seohyun yang segera melangkahkan kakinya untuk meninggalkan kamar tuannya

β€œ Nona seohyun β€œ panggil steve, membuat seohyun menghentikan langkahnya dan menoleh ke sumber suara, β€œ Terimakasih β€œ sambung steve sambil memperlihatkan eye smilenya.

Disebuah mansion yang begitu besar nan mewah, beberapa orang tengah menikmati sarapan lezat mereka disebuah ruang makan yang tak kalah megahnya. Tak ada perbincangan yang terjadi di antara mereka, hanya suara dentingan sendok yang bersentuhan dengan piring atau pun mangkuk. Disetiap sisi pilar-pilar disana, berdiri beberapa orang dengan pakaian formal mereka. Orang-orang itu bertugas menjaga ketiga orang β€˜tuannya’ yang tak jauh dari mereka.

Hingga detik selanjutnya, pintu ruang makan itu terbuka lebar dan memperlihatkan seseorang yang berjalan menghampiri ketiga orang tersebut dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

β€œ Anyyeonghaseyo.. β€œ sapanya sambil berbungkuk, membuat satu pasangan β€˜tuannya’ tersenyum. Sedangkan yang satunya lagi tidak menanggapinya, justru orang itu merasa tak ada siapa-siapa disana.

β€œ Duduklah dan bergabung bersama kami β€œ

β€œ Ne, gamsahamnida β€œ ucap orang itu sambil duduk dan mengambil sehelai roti

β€œ Apa yang kau dapatkan pagi ini? β€œ tanya salah seorang, membuat orang yang sebelumnya tak menanggapi semua orang yang berada disekitarnya menghela nafas. Bahkan, detik selanjutnya orang itu melemparkan sendok dan garpu di atas piringnya kasar hingga menimbulkan dentingan yang begitu keras membuat orang-orang disana terkejut dan menaruh perhatian padanya.

β€œ Tak bisakah kalian tidak membicarakan pekerjaan disaat seperti ini? β€œ tanyanya dingin, β€œ Aku muak dengan pembicaraan kalian setiap harinya yang hanya membicarakan pekerjaan yang tak pernah kunjung usai! Itu alasannya jika aku malas sekali sarapan dirumah! β€œ sambung orang itu yang segera membalikkan tubuhnya dan berjalan meninggalkan tiga orang tersebut

β€œ Tapi kali ini aku membawa berita yang ku yakin, kau ingin sekali mendengarnya β€œ. Langkah orang itu terhenti saat mendengar wacana tersebut

β€œ Kau membawa berita tentang steve? β€œ tanya orang yang paling berkuasa itu sambil tersenyum puas

β€œ Hm β€œ jawabnya sambil mengangguk membuat orang yang masih berdiri ditempatnya penasaran. β€œ Semalam.. orang-orang memukuli steve–.. β€œ

β€œ Mwo?? β€œ tanya tiga orang yang tengah mendengarkan wacana tersebut dengan terkejut

β€œ Hm.. seseorang memfitnahnya karna telah menculik adik dari jessica jung β€œ ungkapnya, membuat orang yang paling berkuasa itu geram tetapi sekuat tenaga orang itu bersikap tenang. Sedangkan orang yang masih berdiri ditempatnya, hanya menyernyitkan keningnya tak mengerti dengan pembicaraan yang tengah didengarnya.

” Aku mengerti, datanglah ke ruanganku β€œ perintah orang itu yang segera beranjak dari kursinya

β€œ Yeobo, sarapanm–.. β€œ

β€œ Kita berjumpa lagi ketika makan siang, arra β€œ ucap orang itu yang kemudian, mengecup pipi istrinya dan saat berpapasan dengan orang yang lebih muda darinya.. orang itu menghentikan langkahnya. β€œ Aku akan menepati janjiku β€œ bisiknya

.

.

.

Ditempat yang berbeda, jessica duduk dikursi meja makan dengan tatapan kosongnya. Di dampingi yuri, taeyeon dan mr. jung sedangkan krystal?? Sudah beberapa kali, jessica mengajaknya untuk makan bersama dengan keluarganya tetapi krystal bersikeras untuk diam dikamarnya mengingat apa yang telah dilakukan mr. jung dengan anak buahnya pada krystal pagi itu. Membuat krysta mogok segala macam, kekanak-kanakan memang tetapi inilah yang terjadi.

β€œ Aku sangat senang sekali hari ini, hari dimana musim dingin tiba dan aku telah menemukan anak keduaku yang hampir saja tidak ditemukan beberapa tahun yang lalu. Meskipun begitu, aku tetap merasa sedih karna ia tak ingin sarapan bersamaku β€œ ungkap mr. jung disela-sela sarapannya, β€œ Semua ini berkatmu, kim taeyeon. Terimakasih β€œ sambungnya, membuat taeyeon bingung

β€œ Maksudmu, ahjussi?? β€œ

β€œ Pokoknya terimakasih, aku semakin yakin jika kau bisa membahagiakan jessica-ku β€œ ucap mr. jung sambil menepuk bahu taeyeon, membuat yeoja dorky tertawa gugup sedangkan jessica hanya tetap diam sambil memainkan sarapannya membuat ketua pengawal yang duduk tak jauh darinya khawatir.

β€œ Jessica-ssi, kau tidak memakan sarapanmu? β€œ tanya yuri, membuat jessica tersadar dan segera menoleh ke arah tiga orang tersebut bergantian.

β€œ Aku tau, kau pasti tengah memikirkan adikmu kan sooyeon? β€œ tanya mr. jung sambil tersenyum manis

β€œ Semua akan baik-baik saja, cepat atau lambat krystal akan bergabung bersama kita. Dia hanya perlu beradaptasi saja, sica~ah β€œ ucap taeyeon yang mencoba menenangkan calon tunangannya sambil tersenyum manis, membua jessica menoleh ke arahnya dan memperlihatkan senyuman manis diwajahnya. β€œ Makanlah.. kau bisa sakit, jika kau melewatkan sarapanmu β€œ sambung taeyeon sambil mengelus pipi jessica lembut

β€œ Ne, aku akan mencoba memahami soojung β€œ jawab jessica yang mulai melahap sarapannya, membua tiga orang itu tersenyum dengan sangat manis.

 

 

β€œ Hati-hati dijalan, hubungi aku setiap kau memiliki waktu luang. Arrasseo? β€œ ucap taeyeon sambil menangkupkan kedua tangan diwajah jessica, jessica mengangguk mantap sebagai responnya. β€œ Aku akan segera menyusulmu, jika pekerjaanku telah selesai β€œ sambungnya dan sekali lagi, jessica mengangguk mantap.

Detik selanjutnya, taeyeon mengecup kening jessica sebagai salam perpisahan mereka dihari itu. Bersamaan itu, kwon yuri membukakan pintu mobil untuk jessica sehingga yeoja blonde itu masuk ke sana dan duduk dengan tenang.

β€œ Kami pergi dulu, agashi β€œ

β€œ Hm.. hati-hati, yuri-ssi. Jaga sica untukku β€œ jawab taeyeon dengan senyuman manisnya, membuat yuri ikut tersenyum. Dan setelah memberikan anggukan yang mantap, yuri segera masuk ke dalam mobil dan mengendarai mobil tersebut ke jalanan kota seoul.

Disepanjang perjalanan, tak ada perbincangan yang terjadi disana. Hal ini seperti dimana, jessica hidup seorang diri. Mengerjakan seluruh pekerjaan perusahaan atau sekedar mewakilkan appanya untuk menghadiri suatu acara yang tak bisa dilakukan mr. jung.

Berkali-kali jessica menghela nafas sambil memijat pelipisnya yang terasa berdenyut, sampai saat ini beban didalam pikirannya bertambah. Sebelumnya ia hanya memikirkan perasaanya terhadap taeyeon, tetapi kali ini.. yeoja blonde itu banyak memikirkan perasaannya pada steve dan adiknya.

Melihat gadis blonde seperti itu, membuat yuri segera memutar arah dengan begitu mendadak pada mobilnya. Membuat jessica bingung..

β€œ Kita mau kemana?? β€œ tanya jessica dingin

β€œ Kita akan menghadiri kunjungan yang tak bisa dihadiri mr. jung di ski resort saja agashi β€œ jawab yuri yang kemudian, berbicara pada seseorang lewat headset yang menggantung ditelinganya.

β€œ Terimakasih pak β€œ ucap steve ramah, seraya memberikan beberapa lembar uang pada supir taksi. Lalu, segera melangkahkan kakinya dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

β€œ Ehh.. nak.. β€œ panggil supir taksi itu, membuat steve segera menoleh ke arahnya, β€œ Kembaliannya.. β€œ ucapnya yang sedikit mengeraskan suaranya agar terdengar oleh steve.

β€œ Ahh.. tak usah ahjussi, untukmu saja ya. Sekali lagi terimakasih β€œ. Steve melambaikan tangannya sambil memperlihatkan eye smilenya yang sangat tampan, membuat supir yang memiliki umur yang cukup tua itu mengangguk mantap dengan senyuman kebahagiaannya. Karna dihari pertamanya namja paruh baya itu bekerja, ia sudah mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

β€œ Semoga nasib baik ada padamu, nak β€œ gumam supir taksi itu yang segera meluncurkan kembali kendaraannya.

Kembali lagi pada sosok steve yang tengah berjalan menyusuri salju-salju yang kini menghampar indah disepanjang jalannya, meskipun badannya masih terdapat banyak luka memar disana tetapi sekali lagi senyuman manis tak pernah hilang diwajahnya. Steve mencoba melupakan apa yang terjadi kemarin dan menganggap bahwa ia memang hidup sendiri sejak saat ia menginjakkan kakinya di amerika, ia juga menganggap bahwa hari ini adalah hari barunya.

Steve menghentikan langkahnya saat ia melihat beberapa temannya sudah berjaga didepan lobby sebuah resort ski ternama, sehingga ia segera berlari dan menyapa mereka semua.

β€œ Anyyeonghaseyo β€œ sapanya girang, namun detik selanjutnya kegirangannya itu lenyap begitu saja saat teman-temannya tak menanggapinya. Melainkan satu persatu teman-temannya, pergi meninggalkan steve sendirian disana.

β€œ Aku tak pernah menyangka, jika salah satu teman kita menculik anak presiden β€œ ucap seseorang pada temannya yang terdengar jelas ditelinga steve, membuat steve menghela nafas.

β€œ Jadi ini sebabnya, mengapa orang-orang menghindariku hari ini β€œ gumamnya dengan tatapan yang cukup sendu, membuat seseorang yang rupanya tengah mengawasi namja itu hanya bisa melihatnya dari jauh dengan iba.

Tak lama kemudian, rombongan mobil kepresidenan berhenti disana dan teman-teman steve pun kembali berdiri didepan lobby. Kwon yuri keluar dari salah satu mobil rombongan dan membukakan pintu untuk jessica, detik selanjutnya jessica sudah keluar dari sana dan rupanya kwon yuri baru menyadari kehadiran steve disana membuat namja itu kegirangan.

β€œ Oii.. steve!! β€œ. Yuri berhambur memeluk sahabatnya itu, ia tak memperdulikan bagaimana reaksi anak buah dan tentunya.. jessica jung. Dia hanya ingin menyapa sahabat baiknya.. β€œ A-yo, kau baik-baik saja?? Kau cukup kuat rupanya, wajahmu juga masih tampan!! β€œ ucap yuri kagum sambil memandang sosok dihadapannya dengan terpukau

β€œ Yah! Kau sedang tidak jatuh cinta padaku kan? β€œ ucap steve sambil terkekeh

β€œ M-mwo?? Jangan gila steve hwang!! β€œ. Perbincangan kwon yuri dan steve, rupanya mengundang perhatian jessica. Bahkan jessica merasa lega saat melihat sosok namja yang semalaman ini dikhawatirkannya baik-baik saja, kini senyuman tipis terlihat diwajah yeoja blonde itu.

β€œ Ohh.. anyyeonghaseyo, jessica agashi β€œ sapa steve sopan, saat jessica akan melewatinya

β€œ Jessica agashi?? β€œ tanya yuri sambil mengerutkan dahinya, membuat jessica ikut kebingungan. Pasalnya, kedua orang itu begitu bingung dengan nama panggilan yang saat ini steve ucapkan karna biasanya steve hanya memanggil jessica dengan sebutan β€˜jessie’ tak ada yang lain, bagaimanapun keadaannya.

β€œ Wae?? β€œ tanya steve bingung

β€œ K-kau–.. β€œ ucap jessica terputus

β€œ Yahh.. kemana sebutan khusus jessica-ssi darimu?? Kau tau, panggilan itu sangat enak di dengar β€œ ungkap yuri sambil menyikut lengan steve

β€œ A-ani, aku hanya ingin bersikap sopan dan sama seperti orang lain dalam memanggil jessica agashi β€œ jawab steve begitu formal, membuat jessica tak nyaman. Sehingga yeoja blonde itu segera meninggalkan steve begitu cepat, di ikuti yuri dibelakangnya.

Setelah memastikan putri presiden itu pergi dengan di dampingi para pengawalnya, beberapa orang yang masih berdiri didepan lobby menghampiri steve. β€œ Ckckck.. tidakkah kau malu dengan sikapmu itu, steve hwang?? Enyahlah.. β€œ ucap ryeowook dengan senyuman tipisnya, namun steve hanya diam dan tak menanggapi semua cemoohan dari orang-orang disekitarnya. Dan rupanya cemoohan ryeowook terdengar jelas oleh jessica dan juga yuri, membuat rombongan yang tak jauh didepan para pengawal itu berhenti.

β€œ Yul.. β€œ panggil jessica

β€œ Ne?? β€œ

β€œ Aku ingin bermain ski bersama steve, bisakah–.. β€œ

β€œ Kau selalu bisa untuk melakukan apapun, jessica-ssi.. aku akan mengatakannya pada steve β€œ ucap yuri yang segera melakukan tugasnya.

β€œ Wohooo.. β€œ. Dengan kegirangan yang terpanar diwajahnya, taeyeon masuk ke dalam ruangannya dan menghempaskan tubuhnya dikursi kerja membuat hara yang berada diruangan tersebut menggelengkan kepalanya.

β€œ Aku tak menyangka kau lah yang melakukannya hara-ya, gomawo β€œ ucap taeyeon yang segera meraih tubuh hara dan memeluknya sambil tetap duduk dikursinya, membuat hara terkekeh sambil mengelus kepala taeyeon lembut.

β€œ Mengapa kau tidak peka, hm? β€œ

β€œ Karna kupikir, orang-orang itu adalah orang-orang dibawah pengawasan sica. Lagipula, aku tak mendapatkan panggilan darimu β€œ jawab taeyeon sambil mengerucutkan bibirnya lalu, melepaskan pelukannya pada hara

β€œ Aku hanya membutuhkan sedikit drama, taeyeon~ah.. dan bagaimana menurumu?? Kau suka?? β€œ

β€œ Hmm.. aku selalu suka dengan kinerjamu, hara~ya β€œ jawab taeyeon sambil tertawa dorky, β€œ Tapi.. kau tidak membuat steve hwang benar-benar mati kan?? β€œ tanya taeyeon ragu

β€œ Tentu saja tidak, bahkan dia sudah kembali bekerja lagi β€œ

β€œ Mwo?? β€œ

 

 

Tak terasa, hari mulai sore.. selama itu jessica dan steve terus bermain ski. Jessica yang memang tidak menguasai permainan itu, terus didampingi steve. Namja itu mencoba mengajarkan dari mulai bagaimana memasangkan papan luncurnya, hingga meluncur dengan sempurna tetapi berkali-kali jessica gagal dengan terjatuh. Membuat para pengawal khawatir namun, yuri meminta anak buahnya untuk mempercayai semuanya pada steve sehingga para pengawal hanya mengawasi jessica dan steve dari jauh saja.

β€œ Seperti ini jessica-ssi β€œ ucap steve sambil terus memegang kedua tangan jessica agar yeoja blonde itu tak terjatuh, perlahan steve menjauh mundur dan membiarkan jessica meluncur sedikit-sedikit dengan papan luncurnya tetapi ke sekian kalinya.. yeoja blonde itu terjatuh.

β€œ Yah! Jessie! Mengapa kau lamban sekali β€œ ucap steve spontan, mendengar ucapan steve seharusnya yeoja blonde itu tersinggung tetapi jessica malah tersenyum manis. β€œ M-mwo?? Apa yang kau pikirkan?? β€œ sambung steve bingung

β€œ Mengapa tidak dari tadi saja, kau memanggilku dengan sebutan itu huh? Haruskah aku melakukan ini sampai pakaianku sobek untuk mendengar panggilan yang biasa kau panggil untukku keluar dari mulutmu, huh?? β€œ

β€œ H-huh?? Aku memanggilmu dengan sebutan β€˜jessie’?? β€œ tanya steve yang tak sadar dengan apa yang ia lontarkan sebelumnya dan langsung mendapatkan anggukan mantap dari yeoja blonde itu. β€œ M-maafkan aku, aku hanya spontan saja β€œ sambung steve terbata-bata sambil menunduk

β€œ Steve hwang β€œ panggil jessica sambil meraih dagu namja dihadannya, sehingga kedua mata mereka saling bertemu pandang. β€œ Gwenchana?? Lukamu–.. β€œ

β€œ Ahh.. gwenchanayo, aku baik-baik saja.. apa kau masih ingin melanjutkan latihannya? β€œ tanya steve yang segera mengalihkan pembicaraannya dan mencoba memeriksa papan luncur milik jessica tetapi yeoja blonde itu menahannya.

β€œ Steve hwang β€œ panggil jessica

β€œ Ne? β€œ

Β 

Bruukkk..

β€œ O-omo.. β€œ. Steve terkejut bukan main, saat jessica memeluk tubuhnya yang sudah kedinginan. Memberikan sentuhan yang hangat pada tubuhnya..

β€œ Jess–.. β€œ

β€œ Gomawo.. β€œ bisik yeoja blonde itu, membuat steve bergidik geli. β€œ Gomawo.. karna kau telah menjaga adikku dengan baik, aku percaya kalau kau bukan seorang penculik β€œ sambung jessica yang masih memeluk tubuh steve begitu erat, membuat steve tersenyum manis dengan kedua matanya yang terpejam. Keduanya masih terus berpelukan, saling merasakan harum tubuh satu sama lain yang memabukkan mereka.

β€œ Jessie, aku juga minta maaf karna belum mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya–.. β€œ

Β 

BUUUGHHHH!!!

Β 

β€œ Aaghh β€œ teriak jessica histeris

β€œ Namja sialan! β€œ ucap taeyeon setelah berhasil melemparkan sebuah pukulan tepat diwajah steve, membuat tubuh namja charming itu limbung dan tersungkur di atas salju. β€œ Setelah kau menculik calon adik iparku, kau akan melakukan apa pada calon tunaganku eoh??! β€œ teriak taeyeon yang kemudian, menendang steve.

β€œ Taeng!! β€œ panggil jessica yang segera memeluk taeyeon dari belakang, mencoba menahan apa yang akan taeyeon lakukan selanjutnya pada sosok namja yang masih tersungkur di atas salju dengan darah segar yang mengalir dari sudut bibir steve.

Detik selanjutnya, kwon yuri dan beberapa pengawalnya menghampiri mereka dengan khawatir.

β€œ Jebal, jangan lakukan hal itu padanya β€œ ucap jessica disela-sela isak tangisnya yang tersembunyi dibalik punggung taeyeon

β€œ Aku tak penah berniat menculik kryst–.. β€œ ucap steve terputus

β€œ Kalau begitu, mengapa kau tak mengembalikan soojung pada kami!? β€œ

β€œ Taeyeon agashi, tenangkan dirimu β€œ

β€œ Karna aku belum yakin de–.. β€œ

β€œ Menyedihkan, ayo kita pulang! β€œ ucap taeyeon yang segera menarik jessica untuk pergi bersamanya, hingga menyisakkan sosok yuri dan steve disana.

β€œ Steve–.. β€œ

β€œ Apa kau percaya dengan wacana orang-orang padaku, kwon yuri? ” tanya steve sambil tersenyum tipis. Yuri mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh steve yang masih membiarkan lututnya menyentuh dinginnya salju disana. Detik selanjutnya, yuri menggelengkan kepalanya.

β€œ Aku percaya padamu, steve. Aku pikir, jessica-ssi juga mempercayaimu β€œ

β€œ Ne, kau benar.. dia percaya padaku dan aku berterimakasih atas itu β€œ

β€œ Ne, tetapi.. sebelumnya, mr. jung memberikan ini untukmu β€œ ucap yuri sambil mengulurkan sebuah amplop putih dihadapan steve, β€œ Steve hwang.. apapun yang terjadi padamu, aku akan selalu menjadi sahabatmu. Bahkan, aku bangga memiliki sahabat sepertimu. Aku harap setelah kau membaca surat dari mr. jung, persahabatan kita akan tetap ada dan baik-baik saja β€œ sambung yuri sambil menepuk bahu steve

β€œ Maafkan aku Steve Hwang β€œ. Yuri memeluk sahabatnya itu erat, bahkan namja itu menitikkan air matanya. β€œ Aku harus pergi, sampai jumpa β€œ ucap yuri yang segera beranjak dan meninggalkan steve sendiri disana.

Steve sadar, jika apa yang berada dalam genggamannya ini tidak baik untuknya. Hingga detik selanjutnya, steve membuka amplop tersebut dan membacanya.

SURAT PEMECATAN ATAS NAMA STEVE HWANG

β€œ Taeng!! Lepaskan!! β€œ panggil jessica sambil melepaskan genggaman tangan taeyeon yang menguat dilengannya, saat mereka baru tiba dikamar jessica.

β€œ Apa tak cukup aku membentakmu beberapa hari yang lalu, sica??! β€œ

β€œ Tapi kau tak usah melakukan hal itu pada s–.. β€œ

β€œ Steve lagi! Lagi-lagi steve hwang yang sekarang menjamur dikepalamu, eoh??! β€œ bentak taeyeon sambil menangkupkan kedua tangan dibahu jessica, β€œ Dengarkan aku jessica jung! Kau ini sebentar lagi akan menjadi tunanganku, tak bisakah kau menjaga perasaan calon tunanganmu ini huh?? β€œ

β€œ … β€œ

β€œ Aku seperti ini karna dirimu sendiri, sica~ah β€œ ucap taeyeon dengan suaranya yang mulai melembut, β€œ Jebal.. jangan pernah lagi berhubungan dengan steve hwang β€œ sambung yeoja dorky itu sambil menghapus air mata yang keluar dari pelupuk mata jessica

β€œ Menyakitkan untukmu, hm?? Kau mencintainya?? Bagaimana denganku?? β€œ tanya taeyeon sambil sedikit menunduk untuk menatap wajah jessica dan kesekian kalinya lagi, jessica terdiam. β€œ Arrasseo, kau memang benar-benar sudah jatuh cinta pada steve hwang β€œ sambung taeyeon, seraya melangkahkan kakinya untuk meninggalkan jessica seorang diri namun dengan cepat jessica menahannya dengan memberikan back hug untuk taeyeon.

β€œ Arrayo, maafkan aku β€œ ucap jessica, β€œ Aku akan menjaga perasaanmu dan menjauhi steve hwang mulai dari sekarang. Tetapi izinkan aku untuk pergi ke apartmentnya besok β€œ sambung jessica membuat taeyeon mengerutkan keningnya dan dalam sekejap, taeyeon membalikkan tubuhnya sehingga menghadap pada jessica.

β€œ Jangan salah mengartikan terlebih dahulu, taeyeon~ah β€œ ucap jessica sambil mengelus pipi taeyeon lembut, β€œ Aku hanya ingin membawakan beberapa barang milik soojung disana β€œ sambung yeoja blonde itu, membuat taeyeon bernafas lega dan mengangguk mantap.

β€œ Gomawo dan maafkan aku.. β€œ ucap taeyeon sambil tersenyum dengan sangat manis dan mengecup bibir jessica dengan sangat lembut

Disisi lain, krystal yang rupanya melihat kedua orang itu dari luar kamar jessica menitikkan air matanya dengan senyuman pahit yang terukir diwajahnya. Krystal tak menyangka, jika eonnienya menerima begitu saja perjodohan yang dilakukan oleh appanya yang sudah sangat berubah banyak bagi krystal. Menurut krystal, mr. jung bukan lagi appa yang selalu mengertikan anak-anaknya, justru mr. jung saat ini bagi krystal adalah sosok appa yang jahat. Ya.. jahat karna menjual anaknya pada oranglain hanya untuk perusahaan mereka.

β€œ Nona seohyun, aku pulang β€œ ucap steve lirih sambilΒ  berjalan gontai, saat pintu apartmentnya terbuka lebar untuknya.

BRUKK!

Detik itu juga, steve ambruk dilantai. Tubuhnya terasa sangat lemas dengan bibirnya yang membiru karna namja itu sudah terlalu lama berada diluar, tak hanya itu bahkan steve harus merasakan kesulitan disepanjang perjalanan pulang. Semua ini karna teman-temannya tak ada yang mau mengajaknya untuk pulang bersama dengan kendaraan mereka, sedangkan tempat resor ski itu jarang sekali ada kendaraan umum membuat steve harus berjalan kaki selama beberapa jam lamanya.

β€œ K-krys.. bogoshippo β€œ gumam steve dengan suara yang bergetar, bahkan namja itu sudah menangis. Menangisi sosok krystal yang begitu sangat ia rindukan..

 

 

~ Keesokkan harinya..

β€œ Kita sudah sampai, agashi β€œ ucap yuri seraya membukakan pintu mobil untuk jessica, detik selanjutnya jessica pun keluar dari mobil dan memandangi gedung pencakar langit yang sebelumnya pernah ia datangi. Ya.. gedung pencakar langit itu tak lain adalah apartment yang ditempati steve hwang.

Tanpa berucap apapun, jessica segera berjalan memasuki gedung tersebut. tentunya di ikuti beberapa pengawal juga kwon yuri disana, setelah mereka semua menaiki lift dan menuju lantai 6.. akhirnya mereka telah sampai didepan sebuah apartment mewah type luxury.

β€œ Aku akan menekan belnya β€œ ucap yuri yang segera menekan bel apartment tersebut

Β 

~ Beep.. beep..

Tak ada jawaban dari dalam apartment tersebut, membuat jessica dan kwon yuri saling berpandangan dengan bingung.

β€œ Aku akan mencoba sekali lagi β€œ ungkap yuri, seraya menekan tombol bel apartment tersebut tetapi sekali lagi.. tak ada sahutan dari apartment tersebut, membuat jessica bosan dan tanpa sengaja menyentuh permukaan pintu tersebut. sehingga detik selanjutnya mereka semua, terkejut saat melihat pintu dihadapan mereka bergeser begitu saja. Namun, ada hal yang lebih mengejutkan mereka lagi..

β€œ S-steve!! β€œ panggil yuri panik yang segera berhambur pada sosok namja charming yang tergeletak begitu saja dilantai, membuat jessica terkejut juga khawatir. Tentu saja, siapa yang tidak khawatir melihat seseorang yang sudah seperti mayat hidup itu, β€œ Yah! Apa yang terjadi padamu??? β€œ tanya yuri sambil membopong steve ke atas sofa

β€œ Yul, bisakah kau menyiapkan sesuatu untuk steve?? β€œ

β€œ Ne, aku akan mengambilkan air minum untuknya β€œ

β€œ Dan kalian, tolong berjaga diluar saja β€œ perintah jessica pada para pengawalnya sehingga, hanya menyisakkan steve, jessica dan yuri saja disana.

β€œ K-krys.. β€œ gumam steve dengan raut wajah kesakitan, membuat jessica yang melihatnya perlahan menempelkan punggung telapak tangannya dikening steve.

β€œ Ya tuhan, panas sekali β€œ ucap jessica, β€œ Yul.. kita juga harus mengompresnya β€œ sambung yeoja itu pada yuri yang masih menyibukkan diri dipantry.

β€œ Ne.. β€œ jawabnya sedikit berteriak agar terdengar oleh jessica, β€œ Mengapa disaat seperti ini, seohyun tak ada disini β€œ gumam yuri bingung

Tak lama kemudian, yuri sudah menyiapkan seluruh kebutuhan untuk steve dan ia memilih untuk berjaga diluar apatment sahabatnya sehingga menyisakkan jessica dan pemilik apartment itu disana.

β€œ Krys.. β€œ. Igau steve, membuat jessica kembali menaruh perhatian padanya sambil menekan pengompres yang tersimpan dikening steve. Membuat namja itu bergidik karna kedinginan..

β€œ Steve, ireona.. β€œ bisik jessica lembut sambil membantu steve untuk mengangkat kepalanya dan mendekatkan air mineral ke mulut namja itu. Dengan kedua mata yang masih terpejam, steve menerima apapun yang masuk ke dalam mulutnya membuat jessica sedikit bernafas lega. Hingga tak disadari, saat ini jessica membiarkan kepala namja itu tersimpan dipangkuannya sambil dirinya yang mengelus kepala steve lembut.

β€œ Dingiinn–.. β€œ gumam steve yang benar-benar terlihat menderita

β€œ Seperti ini lebih baik, hm? β€œ bisik jessica sambil memeluk tubuh steve dan menempelkan pipinya dikening namja itu. Entahlah apa yang dirasakan dan dilakukan jessica saat ini, yang jelas yeoja itu ingin merawat steve seperti namja itu yang begitu baik merawat krystal untuknya. Tentu saja meskipun didalam pikiran dan hatinya, jessica hanya ingin melakukan apa yang steve lakukan pada adiknya. Tetapi jauh di dalam lubuk hatinya, jessica sangat mengkhawatirkan namja itu seperti rasa khawatirnya pada sosok orang yang sangat berharga baginya.

Detik selanjutnya, steve tersadar dengan apa yang dirasakannya. Perlahan, ia membuka kedua matanya dan menemukan senyuman manis serta kedua mata yang mengarah padanya. Hal itu terasa mimpi untuk sosok steve yang masih menyesuaikan penglihatannya, tetapi ia sudah yakin bahkan sangat yakin jika sosok yeoja di atasnya itu bukan krystal apalagi seohyun. Tetapi, dia adalah.. jessica jung.

β€œ J-jessie.. a-apa–.. β€œ

β€œ Jangan bergerak, kau harus beristirahat steve β€œ ucap jessica sambil menahan steve yang mencoba beranjak, membuat kepala namja itu kembali berada dipangkuan jessica.

 

(Hening..)

 

β€œ Mengapa–.. β€œ ucap mereka bersamaan, membuat steve tersenyum manis dengan wajah pucatnya sedangkan jessica hanya tersipu malu.

β€œ Kau kesini untuk mengambil barang-barang krystal, hm? β€œ tanya steve lemah sambil mencoba mengelus pipi jessica lembut

β€œ Hmm.. sebenarnya aku ke sini tidak hanya untuk itu.. β€œ jawab jessica yang masih menggantungkan kata-katanya, β€œ Aku kesini, karna krystal mengkhawatirkanmu. Dan menyampaikan pesan dari krystal untukmu bahwa ia banyak berterimakasih padamu.. dia juga minta maaf, karna tak bisa mengungkapkan hal ini padamu. Appa kami tak mengizinkan krystal untuk menemuimu, aku minta maaf.. β€œ ungkap jessica

β€œ Hm.. aku mengerti, aku juga berterimakasih pada kalian. semoga kalian bahagia β€œ jawab steve sambil tersenyum

β€œ Mani appo? β€œ tanya jessica khawatir sambil menyentuh sudut bibir steve yang terkena pukulan keras dari taeyeon kemarin dengan hati-hati, membuat namja itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

β€œ Gwenchanayo, pukulan seperti itu sudah sangat biasa untuk seorang namja β€œ jawab steve sambil menggenggam tangan jessica yang masih berada diwajahnya. β€œ Jessie.. apa kau.. bahagia bersamanya? β€œ tanya steve, jessica yang mengerti kemana arah pembicaraan mereka begitu gugup juga bingung dengan apa yang harus ia katakan sebagai jawabannya.

Detik selanjutnya, terdengar keributan di balik pintu apartment membuat jessica dan steve mengerutkan keningnya bingung.

β€œ Ada apa? β€œ gumam steve yang kembali mencoba beranjak tetapi kepalanya terasa pusing, membuatnya hampir saja terjatuh jika jessica tak menahan tubuh namja itu dan mengembalikan letak posisi steve disofa dengan kepalanya yang tersimpan dipangkuan yeoja blonde itu.

β€œ Tenanglah, yuri dan para pengawal ada diluar. Mereka akan menyelesaikannya β€œ jelas jessica sambil tersenyum manis, membuat steve mengangguk mantap, β€œ Istirahatlah, kau harus banyak beristirahat β€œ sambung jessica, membuat kedua mata steve kembali terpejam dengan senyuman manis yang mengembang diwajah tampan namja itu.

Selama beberapa menit, jessica memandangi paras tampan steve. Dari kedua matanya, hidung hingga bibir namja itu membuat degup jantung jessica berdegup kencang.

β€œ Aku suka dengan suara itu β€œ ucap steve memecahkan keheningan diantara mereka tanpa membuka kedua matanya namun, bibirnya tetap memperlihatkan senyuman manisnya membuat kedua pipi jessica merah merona karna malu bahwa pada kenyataannya namja itu mendengar degup jantungnya yang berdebar-debar tak karuan.

Karna sibuk memperhatikan paras namja dipangkuannya, jessica tak menyadari bahwa ada seseorang yang sudah berdiri didekat mereka.

β€œ Maaf mengganggu, tapi kami harus menjemput tuan muda β€œ ucap orang itu yang berhasil membuat jessica menengadahkan kepalanya dan menyernyitkan keningnya.

β€œ Jessica agashi, maafk–.. β€œ ucap yuri terputus saat melihat jessica dan sosok orang yang sudah tak asing lagi baginya saling berpandangan tajam dengan beberapa orang yang berdiri dibelakang orang itu. Hingga tak lama kemudian, steve kembali membuka kedua matanya secara perlahan dan menyernyitkan keningnya saat melihat beberapa orang yang sudah berada di atasnya menggunakan pakaian yang rapi dan formal. Tetapi ada satu hal yang membuat steve terkejut bukan main..

β€œ K-kau!?? β€œ

 

TBC

Wohoo.. i’m back, tapi jangan senang dulu. Siapa tau besok belum bisa publish, ckckck.. tapi semoga kalian tetap menunggu dan gak berhenti untuk mensupportku yaa. thanks untuk semua comment kalian, maaf kalau belum bisa balasin satu-satu yang jelas comment-comment kalian sangat berharga untukkuπŸ™‚

Well.. gimana dengan covernya especial steve-nya?? ekekekeke.. Sebenarnya apa yang kumaksud waktu itu bilang ” reader-reader pasti udah mulai tau soal steve “.. itu bukan soal sulli adiknya steve tapi lebih ke diri steve sendiri. faham gak?? Yang jelas next part kalian akan tau siapa steve hwang sebenarnya, tetapi sejauh ini tebakan kalian ada yang benar ada yang mungkin melenceng sedikit hehehe..

See next part yaa, thankyouπŸ™‚

95 comments

  1. sukses bikin hati mencelos. bnyk yg slh phm n tersakiti terutm krys, dia kcw n nelangsa akn klrgny. n jessie bhkn g mnydari akn hal itu..
    steve bkn org biasa tp dr klrg yg berpengaruh.

  2. selalu aja ada yg ngeganggu moment romantis jessi dan steve.
    apa steve akan kembali pada keluarganya yg kaya Raya itu?.
    wah… hara benar2 memberi sentuhan kecil ama steve, ampe taeng ga tau kalau itu perbuatan hara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s