Presiden Daughter and Him (12/?)

PDAH2

Title : Presiden Daughter and Him (12/?)

Author: Adelayn_Tiffany

Genre: Gender bender, yuri, romance, action, sad, etc.

Main cast: Tiffany hwang (Namja), Kim Taeyeon, Jessica jung, Krystal

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender dan yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaa dan please, dont keep silent!!πŸ˜„

 

***

CKIITTTT…

BRUGGGHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Motor yang dilajukan steve terpental sangat jauh saat, namja itu mencoba menghindari seorang pejalan kaki yang menyebrangi jalan diwaktu yang seharusnya tidak boleh menyebrang. Tentu saja, melihat motor ducati-nya yang terpental membuat steve pun ikut terpental jauh dijalanan aspal. Hingga tak lama kemudian, para pejalan kaki mengerumuninya.. mencoba memastikan bahwa steve masih hidup dan benar saja, detik selanjutnya kedua tangan steve meraih helm yang masih digunakannya. Melepaskan benda tersebut dari kepalanya karna rasa sesak yang dirasakannya, membuat para pejalan kaki bernafas lega namun mereka tetap memanggil ambulance agar namja charming itu segera diberi pertolongan pertama.

.

.

Jessica keluar dari kamar mandi, rasanya ia kembali segar sesudah membersihkan tubuhnya. Dengan senyuman yang mengembang diwajahnya, ia berjalan menghampiri tempat tidur sambil terus mengeringkan rambutnya yang masih basah dengan handuk kering.

β€œ Taeng.. β€œ panggil jessica yang duduk di atas tempat tidur sambil memandangΒ  tubuh kecil yang membelakanginya, meskipun kedua mata taeyeon terpejam tetapi jessica tau.. terlampau tau, jika sahabat yang sebentar lagi akan menjadi tunangannya itu tak tidur.

β€œ Taeng, mianhae.. β€œ. Kini yeoja blonde itu sedikit merengek sambil mengguncang-guncangkan tubuh calon tunangannya itu, dihentikannya gerakan tangannya dan membiarkan dagunya menopang dilengan taeyeon.

β€œ Taeyeon~aaahh.. jebal, mianhae.. β€œ ucap jessica dengan suaranya yang sangat lembut, bahkan terlampau lembut membuat taeyeon menggigit bibir bawahnya. Bagaimana pun, apa yang didengarnya dari mulut jessica membuat egonya bisa-bisa melebur begitu saja.

β€œ Apa yang harus aku lakukan, agar kau tak mendiamkanku seperti ini hm? β€œ tanya jessica yang sekarang sudah berbaring disana, memiringkan tubuhnya sambil menopang kepalanya lalu mengelus kepala taeyeon lembut. Sikap jessica ini membuat taeyeon luluh bahkan, kedua mata yeoja dorky itu kini mulai berkaca-kaca. Sikap jessica sekarang ini mengingatkan ia pada ommanya yang selalu ingin ia bahagiakan namun, sayang.. kedua orangtua taeyeon sudah meninggal dunia.

Detik selanjutnya, taeyeon membalikkan tubuhnya sehingga mereka saling berhadapan membuat jessica tersenyum senang. Sedangkan, taeyeon hanya bisa mengerucutkan bibirnya lucu..

β€œ Kau menyebalkan jung sooyeon β€œ gerutu taeyeon kesal

β€œ Maafkan aku β€œ. Jessica mengusap pipi yeoja dihadapannya lembut sambil tersenyum. β€œ Heyy.. seharusnya, aku juga marah padamu kim taeyeon! β€œ sambungnya dengan tangannya yang sebelumnya mengusap pipi taeyeon kini, berbalik menjadi mencubitnya.

β€œ A-aaakhhβ€”appoo— β€œ. Taeyeon meringis kesakitan sambil memegang pipinya yang kemerahan, membuat jessica tertawa.

β€œ Mwo?? Tak ada yang lucu, sooyeon~ah! β€œ. Taeyeon menepuk lengan jessica, tetapi yeoja itu terus terkikik puas β€œ Lagipula, apa yang telah kuperbuat padamu huh? β€œ

β€œ Cih! Kau tak mengingatnya, eoh?? Kau membentakku pagi ini! β€œ

β€œ Kau memang pantas diperlakukan seperti itu–.. β€œ

β€œ M-mwo?! β€œ tanya jessica sambil memicingkan matanya tajam, err.. here hellsica turn on!

β€œ Tidakkah kau berfikir apa yang sudah membuatku seperti itu?? Semua itu berawal dari dirimu sendiri sica~ah β€œ

β€œ Mwoya??? β€œ

β€œ Kau membuatku cemburu! β€œ

β€œ Aigoo.. kim taeyeon, kau tak percaya padaku? Ini tidak adil! β€œ

β€œ Yah! Kecilkan volume suaramu, sica β€œ

β€œ Habisnya.. kau benar-benar, ugh! β€œ ucap jessica, kini giliran taeyeon yang terkikik melihat sikap yeoja blonde dihadapannya itu.

β€œ Apa yang kau maksud tidak adil, hm? β€œ. Taeyeon meraih dagu jessica, membuat yeoja blonde itu hanya memandang ke arahnya.

β€œ Aku sudah mempercayaimu 100%, tetapi mengapa kau tidak percaya padaku?? Kau membuatku sedih, kau tau.. dan ini tak adil untukku β€œ jawab jessica terus terang, hingga tak lama kemudian senyuman manis terukir diwajah taeyeon.

β€œ Arrasseo, aku minta maaf.. tapi bagaimana pun rasa cemburu itu memperlihatkan bahwa seseorang sangat mencintai pasangannya. Aku pun, begitu sica~ah.. β€œ. Taeyeon menangkupkan kedua tangan diantara sisi wajah jessica. β€œ Maafkan aku, kau mau memaafkanku kan? β€œ tanya taeyeon, membuat jessica tak lama kemudian menganggukkan kepalanya perlahan. Taeyeon tersenyum bahagia dan segera meraih tubuh jessica untuk masuk ke dalam dekapannya.

.

.

~ Beep beep…

Krystal memutar knop pintu kamarnya, saat mendengar bunyi bel dibawah sana.

β€œ Seohyun, eonnie.. nuguseyo?? β€œ tanya krystal yang secara tidak langsung meminta seohyun untuk membukakan pintunya.

β€œ Nee–.. β€œ jawab seohyun yang buru-buru merapikan pakaiannya dan segera keluar dari kamarnya, tetapi krystal yang sudah menuruni anak tangga membuat seohyun terlambat satu langkah dengan majikan kecilnya itu.

β€œ Gwenchana eonnie, biar aku saja β€œ ucap krystal sambil tersenyum manis, membuat seohyun merasa tak enak. Detik selanjutnya, pintu pun terbuka lebar dan berhasil membuat seohyun apalagi krystal membelalakkanΒ  kedua mata mereka.

β€œ Oppa!! β€œ. Krystal segera menangkap tubuh steve, saat tubuh namja itu hampir saja terjatuh. Melihat apa yang terjadi dihadapannya, seohyun segera bertindak. Membantu krystal membawa tubuh steve ke sofa dan mengambil air mineral.

β€œ Oppa.. minumlah, ppali!! β€œ ucap krystal panik sambil membantu steve beranjak duduk dari pangkuannya bahkan kedua matanya kini sudah berkaca-kaca. Pasalnya, hal ini baru pertama kali dilihatnya pada sosok namja yang selama ini selalu menyayangi dan melindunginya.

β€œ Gwenchana, krys.. aku baik-baik saja β€œ ucap steve lirih sambil memandang wajah yeoja di atasnya sambil tersenyum, lebih tepatnya senyum yang dipaksakan.

β€œ Oppa.. mani appo?? Apa yang terjadi padamu?? β€œ tanya krystal sambil memandang perban putih nan bersih yang melingkar di lutut steve serta luka-luka kecil yang terlihat dipelipis namja charming itu.

β€œ Ani.. hanya kecelakaan kecil, gwenchanayo.. β€œ. Steve mengelus pipi krystal lembut, menatap dalam kedua mata yeoja yang lebih muda darinya itu.

β€œ Benarkah kau adalah adik dari jessica jung? Jika benar.. aku sudah menemukannya, krys.. kita berhasil menemukan keluargamu.. tetapi.. mengapa dengan hati ini? Rasanya sangat sesak sekali jika cepat atau lambat, aku akan ditinggalkan olehmu. Aku masih belum siap, jika harus kau tinggalkan krys. Bagaimana denganku?? Haruskah aku memberitahumu, krys?? β€œ batin steve dengan kedua mata yang berkaca-kaca

β€œ Oppa?? Kau merasa sakit?? Yang mana?? Dimana?? Katakan padaku, jangan diam saja! β€œ. Krystal benar-benar terlampau panik, membuat pelupuk matanya mengeluarkan butiran krystal yang jatuh diwajah steve.

β€œ Krystal~ssi.. β€œ ucap seohyun yang juga merasakan kesedihan, ketika melihat kondisi majikannya. Tak ada perbincangan yang terjadi saat itu dan melihat situasinya saat ini, seohyun memilih undur diri untuk masuk ke dalam kamarnya. Membiarkan kedua insan itu disana..

Steve tersenyum, membuat krystal bingung.

β€œ Mengapa kau malah tersenyum?? β€œ tanya krystal

β€œ Kau sangat lucu, sweety. Jinja! Aku baik-baik saja, hanya saja badanku terasa sangat lemas. Bisakah kau membantuku berjalan sampai ke dalam kamarku, krys? β€œ. Steve beranjak duduk dengan perlahan, sesekali namja itu meringis kesakitan.

β€œ Sesuatu terjadi, eoh?? Katakan! Dimana motormu?! β€œ tanya krystal dengan tatapannya yang begitu tajam dan menusuk

β€œ Matanya… benar-benar seperti jessie β€œ batin steve

β€œ Yah! Kau melamun! β€œ

β€œ Wae, kau malah mengkhawatirkan motorku?? Dan chankman~.. kau sedang bicara tidak formal padaku, krys?? β€œ

β€œ Oppa!! β€œ krystal merengek kesal, karna steve terus saja mengelak atau apapun itu sehingga tak menjawab pertanyaannya.

β€œ Aigoo.. uri sweety, jinja.. tidakkah dengan keberadaanku saat ini sudah sangat beruntung hm? Dan kau tak usah memikirkan nasib motorku, kita bisa menggunakan motor yang lain. Tak masalah kan?? β€œ. Steve meraih dagu krystal dan memandang kedua mata milik yeoja dihadapannya itu lagi–.. dengan dalam.

β€œ Separah itukah, kecelakaannya oppa?? β€œ tanya krystal lirih

β€œ Maafkan aku, diperjalanan tadi.. aku benar-benar tak bisa berkonsentrasi β€œ

β€œ … β€œ

β€œ Krys.. β€œ panggil steve pada yeoja yang belum mengeluarkan suaranya, kepala krystal kembali tertunduk dihadapan steve. Detik selanjutnya, steve meraih tubuh krystal. Memeluk tubuh mungil itu dengan erat.

β€œ Maafkan aku, krys.. β€œ ucap steve sambil mengelus kepala krystal lembut, hingga tak lama kemudian namja itu merasakan kelembaban yang terasa dibahunya. Pada akhirnya, krystal menangis didalam dekapannya yang begitu sangat hangat.

β€œ Mianhae, jeongmal mianhae.. i’m sorry β€œ. Kali ini, steve benar-benar merasa sangat bersalah, karna telah membuat yeoja yang begitu sangat disayanginya mengkhawatirkannya.

β€œ Jangan seperti itu lagi, oppa.. β€œ ucap krystal disela-sela isak tangisnya

β€œ Enghh.. β€œ. Taeyeon menggeliat malas saat cahaya matahari berhasil menyilaukan pandangannya, membuat kedua matanya terbuka.. ia menemukan jessica disisinya. Namun ada satu hal yang membuat taeyeon mengerutkan keningnya, saat melihat sosok calon tunangannya itu. Jessica terlihat tengah sibuk dengan pikirannya hingga ia tak menyadari bahwa taeyeon sudah terbangun dari tidur nyenyaknya.

β€œ Sica~ah.. β€œ panggil taeyeon sambil melingkarkan tangannya diperut jessica, tetapi sekali lagi yeoja blonde itu masih berada dalam dunianya. β€œ Chagi~aahh.. β€œ rengek taeyeon sambil mengerucutkan bibirnya.

β€œ … β€œ

β€œ Aawww!!–.. β€œ teriak jessica yang langsung tersadar dari lamunannya, saat taeyeon menggigit kecil perutnya. β€œ Yah! β€œ. Jessica memandang ke arah taeyeon kesal

β€œ Mwoya? Kau ini kenapa chagi~ah?? Pagi-pagi sudah melamun, huh? β€œ tanya taeyeon dengan menyimpan kepalanya dipangkuan jessica.

β€œ A-ani.. β€œ jawab jessica terbata-bata, membuat taeyeon semakin mengerutkan keningnya dalam.

β€œ Waegeurae?? β€œ tanya taeyeon sambil menatap wajah di atasnya dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

β€œ Ani, gwenchana.. apa hari ini kau tak akan pergi ke kantor taeng? Hari sudah siang, kau tau.. β€œ ucap jessica

β€œ Kau mengalihkan pembicaraan, huh? β€œ tanya taeyeon sambil beranjak duduk

β€œ Apa maksudmu, taeng? Aku tak mengerti β€œ. Jessica terkekeh sambil terus memandang punggung taeyeon yang perlahan menjauh darinya.

β€œ Yasudahlah, tak perlu dibahas–.. β€œ. Taeyeon, menghentikan langkahnya dan melirik ke belakang untuk memandang jessica. β€œ Dan hari ini aku tak akan ke kantor, aku ingin kau menemaniku ke butik Stephany untuk melakukan fitting baju β€œ sambung taeyeon sambil menyeringai dorky, kemudian kembali melangkahkan kakinya menuju kamar mandi membuat jessica terperangah. Tentu saja jessica terkejut bukan main, ketika melihat sosok taeyeon yang rela meninggalkan pekerjaannya untuk pergi ke butik seorang desainer ternama yang bernama stephany. Desainer yang baru saja ditemui jessica bersama steve kemarin.

Detik selanjutnya, jessica memandang keluar jendela. Memikirkan seseorang yang membuat tidurnya tak nyenyak. Entahlah, tiba-tiba perasaannya tak tenang. Bahkan yang biasanya taeyeon lebih dulu bangun darinya, pagi ini jessica lah yang bangun lebih awal. Perubahan sikap steve semalam yang begitu cepat setelah mendengar apa yang ingin didengar darinya membuat jessica bingung bukan main. Jessica pun berkali-kali menyuruh memorinya untuk memutar kembali kejadian yang terjadi kemarin, hingga tak lama kemudian yeoja blonde itu tersadar akan sesuatu.

β€œ Haruskah aku menjaga jarak denganmu jessie, agar ak~.. β€œ

β€œ Jessie.. β€œ

β€œ Hm? β€œ

β€œ Maafkan aku.. tetapi.. sepertinya… aku.. benar-benar,

Β 

Β 

Mencintaimu β€œ

β€œ Chagi~ah! Kau melamun lagi! β€œ ucap taeyeon kesal, membuat jessica tersadar dari lamunannya

β€œ N-ne?? Kau sudah selesai lagi, taeng?? Mengapa cepat sekali?? β€œ tanya jessica bingung sambil beranjak dari tempat tidur

β€œ Sudah cukup lama aku dikamar mandi, kau ingin aku mati disana eoh ?? kau benar-benar aneh hari ini sooyeon~ah β€œ ucap taeyeon sambil mengerucutkan bibirnya, membuat jessica mneyeringai dan lekas memberikan kecupan singkat dibibir calon tunangannya itu. Hal itu, membuat taeyeon kembali tersenyum senang dan memukul butt yeoja blonde itu.

β€œ Yah! β€œ

β€œ Cepatlah mandi, aku akan menunggumu dibawah β€œ ucap taeyeon sambil menyeringai dan berlari kecil keluar dari kamar kekasihnya itu.

β€œ Ada apa dengan hati ini?? Rasanya sangat berbeda sekali saat aku bersama taeyeon dan steve β€œ gumam jessica sambil menyimpan salah satu tangan didadanya. β€œ Apa yang harus aku katakan pada steve tentang perasaan ini?? Bagaimana dengan taeyeon dan appa?? β€œ

β€œ Oppa.. β€œ panggil krystal sambil mengelus pipi halus milik namja yang masih memejamkan matanya disamping krystal. Tak seperti biasanya, semalam steve merengek pada krystal untuk tidak meninggalkannya sendiri. Dan pagi ini, wajah steve yang sedikit pucat pun terlihat bercahaya karna sinar matahari yang menyinari mereka membuat krystal semakin terpesona dengan paras steve yang begitu tampan dan masih begitu nyaman mendekap tubuh mungil krystal.

β€œ Jangan tinggalkan oppa, krys β€œ gumam steve lirih, membuat krystal yang mendengar jelas ucapan steve itu mengerutkan keningnya. Krystal menyadari kalau tidur steve malam itu memang tidak nyenyak, karna berkali-kali yeoja itu terbangun karna igauan atau bahkan ringisan yang keluar dari mulut namja itu. Namun, igauan yang menyebut-nyebut nama krystal itu baru ia dengar sekarang.

β€œ Oppa, gwenchana?? β€œ tanya krystal sambil mengguncang-guncangkan tubuh namja itu dengan khawatir, hingga tak lama kemudian kedua mata steve terbuka.

β€œ Huh? Waegeurae?? β€œ tanya steve yang segera beranjak duduk, β€œ Aakkh–.. β€œ. Steve meringis ketika merasakan rasa sakit didaerah lututnya, membuat krystal segera membuka selimut yang membungkus mereka semalaman.

β€œ Ya tuhan, oppa.. tidakkah ini sakit?? β€œ tanya krystal saat melihat lutut steve yang sedikit membesar karna obat penghilang rasa sakitnya telah hilang dari sana dan rupanya, sikap yeoja dihadapannya itu membuat steve tersenyum. Sehingga namja itu mengelus rambut krystal lembut..

β€œ Gwenchanayo, krys.. aku baik-baik saja β€œ ucapnya, β€œ Jam berapa kau akan ke kampus? β€œ sambung steve, membuat krystal tersadar.

β€œ Ya tuhan!! Jam berapa ini?? Aku bisa terlambat! β€œ. Krystal segera beranjak dari tempat tidur dan berlari begitu saja keluar dari kamar steve, membuat namja itu terkekeh. Namun, detik selanjutnya senyuman manis steve menghilang begitu saja dan berubah menjadi senyuman yang menyedihkan.

β€œ Maafkan aku karna belum memberitahukan semuanya, krys. I’m so sorry.. β€œ gumam steve lirih

 

 

β€œ Oppa.. kau mau kemana?? β€œ tanya krystal sambil menghampiri steve yang tengah bersusah payah menggunakan dasinya.

β€œ Eh–… kau belum berangkat?? β€œ. Steve menoleh dan menghentikan gerak tangannya

β€œ Apa yang akan kau lakukan, oppa?? β€œ

β€œ Bekerja, wae? β€œ tanya steve polos

β€œ Mwo?? Tapi kondisimu tidak memungkinkan, oppa.. aku akan menghubungi yuri oppa dan memberitahukan kondisimu. Pokoknya hari ini, kau wajib dirumah! β€œ perintah krystal yang kemudian, berjalan menjauh dari steve sambil meraih ponsel dari tasnya

β€œ Tapi krys–.. β€œ

β€œ Nothing but, oppa! β€œ. Krystal menghentikan langkahnya dan melirik sekilas ke arah namja itu, kemudian kembali melangkahkan kakinya keluar dari kamar steve sehingga namja itu menghela nafas pasrah.

.

.

β€œ Ahh.. arrasseo, krystal. Aku mengerti, kau benar.. lebih baik steve beristirahat terlebih dahulu di rumah. Terimakasih karna telah memberitahuku β€œ ucap yuri ramah sambil tersenyum lalu, segera memutuskan panggilannya saat krystal yang lebih dulu mengakhiri perbincangan mereka.

Dengan senyuman yang mengembang diwajahnya, yuri berjalan memasuki ruang makan. Menghampiri tiga orang yang tengah menikmati sarapan mereka, siapa lagi kalau tiga orang itu bukan mr jung, jessica dan juga taeyeon. Senyuman manis benar-benar tak hilang diwajah yuri, entahlah sebenarnya setiap ia melihat salah satu dari mereka perasaan namja itu gugup juga senang. Apakah kwon yuri sedang jatuh cinta pada seseorang diantara mereka?? Tetapi jangan pernah berfikir kalau kwon yuri justru jatuh cinta pada mr. Jung, karna semua itu mustahil!

β€œ Kau yakin, kau akan meninggalkan pekerjaanmu seharian ini taeng? β€œ tanya mr. Jung memecahkan keheningan

β€œ Hmm.. aku ingin melakukan fitting baju ditemani anakmu yang cantik ini, mr. Jung β€œ jawab taeyeon yang sekilas melirik ke arah jessica sambil tersenyum, membuat jessica ikut tersenyum manis dan melahap sarapannya.

β€œ Baguslah kalau begitu, aku harap hubungan kalian tetap baik-baik saja. Aku bisa mempercayaimu kan, sooyeon? β€œ

DEG..

Mendengar wacana mr. Jung pada jessica, membuat yeoja blonde itu gugup. Kesekian kalinya lagi–.., jessica sendiri masih tak yakin dengan perasaannya terhadap taeyeon. Karna bagaimanapun, hatinya semakin goyah ketika steve mengungkapkan perasaan namja itu padanya.

β€œ Sica~ah.. β€œ panggil taeyeon bingung, membuat jessica tersadar dari lamunannya

β€œ Sejak tadi pagi kau banyak melamun, apa kau yakin baik-baik saja? β€œ tanya taeyeon khawatir

β€œ Waegeurae, sooyeon~ah? β€œ. Kali ini mr. Jung yang bertanya.

β€œ A-ani.. tadi appa bertanya apa padaku? β€œ tanya jessica sambil terkekeh malu

β€œ Aku harap, hubungan kalian bisa selalu baik-baik saja tanpa perdebatan atau apapun itu. Aku ingin melihat kalian berdua bahagia bersama-sama β€œ jelas mr. Jung yang langsung ditanggapi anggukan oleh jessica.

β€œ Aku akan terus berusaha untuk membahagiakannya, mr. Jung β€œ jawab taeyeon sambil menyeringai dorky

β€œ Oohh.. kwon yuri β€œ panggil mr. jung yang teringat akan sesuatu, membuat taeyeon dan jessica menaruh perhatian pada namja yang terus berdiri tak jauh dari tiga orang tersebut. sedangkan, yuri yang tersadar namanya terpanggil dengan cepat berjalan menghampiri mr. jung meskipun semakin ia mendekat ke arah tiga orang tersebut hati dan jantungnya berdegup sangat kencang.

β€œ Apa steve hwang sudah menyelesaikan laporannya? β€œ tanya mr. jung tenang

β€œ Ahh.. hari ini beliau tidak bisa masuk, sehingga laporannya ia kirimkan melalui email dan aku sudah menerimanya pagi ini. Kau bisa melihatnya hari ini, sir β€œ jelas yuri, membuat kening jessica mengerut

β€œ Ada apa dengannya? β€œ tanya jessica spontan, membuat taeyeon menghentikan lahapan terakhirnya.

β€œ Adiknya menghubungiku, kalau semalam steve mengalami kecelakaan motor. Sehingga hari ini ia tak bisa masuk β€œ

β€œ Mwo?? Maksudmu krystal yang menghubungimu?? β€œ tanya jessica terkejut bukan main dan yuri pun mengangguk mantap sebagai responnya terhadapn pertanyaan jessica

β€œ Kau mengenal adiknya sooyeon? Mengapa bisa terjadi kecelakaan? β€œ tanya mr. jung pada jessica dan beralih memandang yuri. Rupanya mr. jung menaruh perhatian lebih pada steve, namun mr. jung seperti itu bukan karna ia pilih kasih tetapi steve memang orang yang luar biasa bagi mr. jung. Namja asal amerika itu bisa di andalkan olehnya. Yeoja blonde pun mengangguk mantap sebagai responnya terhadap mr. jung dan kembali memandang yuri untuk menunggu apa yang selanjutnya ketua pengawalnya bicara.

β€œ Adiknya tidak menjelaskan sebab terjadinya kecelakaan steve, apa aku harus menyelidikinya, mr jung? –.. β€œ

β€œ Tidakkah itu berlebihan, jika kita menyelidikinya? Ini bukanlah hal yang besar, bukan? β€œ tanya taeyeon sambil tersenyum tipis

β€œ Ahh.. ucapan taeyeon ada benarnya juga. Kita terlalu berlebihan jika harus menyelidiki kecelakaan steve–.. β€œ

β€œ Aku pikir, kecelakaan itu terjadi karna kecerobohannya β€œ. Rupanya perbincangan saat itu, membuat nafsu makan taeyeon berkurang drastis. Hingga taeyeon segera meraih sapu tangan dan membersihkan sisa-sisa makanan di sekitar mulutnya, membuat jessica yang memandang ke arah yeoja itu mengerutkan keningnya dan tersadar bahwa ia telah melakukan kesalahan lagi pada calon tunangannya itu.

 

 

Setelah mereka selesai dengan sarapannya, mr. jung lebih dulu undur diri dari hadapan taeyeon dan jessica. Sehingga tak lama kemudian, keduanya memilih untuk melanjutkan aktivitas mereka dihari itu.

 

β€œ Taeng.. β€œ panggil jessica memecahkan keheningan, setelah sekian lama mereka duduk dibangku penumpang dan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Jessica menyandarkan kepalanya dibahu yeoja dorky itu, membuat taeyeon yang sedari tadi memandang keluar jendela tersadar dari pikirannya. β€œ Dingiin.. β€œ ucap jessica sambil mengeratkan gandengan tangannya dilengan taeyeon, membuat taeyeon melirik ke arahnya dan segera merangkul yeoja blonde. Meraih tubuh jessica untuk masuk ke dalam dekapan hangatnya.

β€œ Jika kau dingin, seharusnya bukan mengeratkan gandengan tanganmu dilenganku β€œ. Taeyeon menopang dagunya diatas kepala jessica β€œ Seperti ini lebih baik, kan? β€œ tanya taeyeon yang perlahan, mengelus kepala jessica hingga detik selanjutnya bisa dirasakan bahwa jessica menganggukkan kepalanya perlahan.

β€œ Maafkan aku β€œ ucap jessica sekilas menengadahkan kepalanya untuk menatap taeyeon

β€œ Hm.. β€œ jawab taeyeon singkat. Taeyeon tau, apa yang tengah dibicarakan oleh gadisnya itu. Apalagi jika itu bukan pembicaraan yang terjadi pagi ini diruang makan. Sebenarnya taeyeon masih sangat kesal, karna melihat respon jessica yang begitu terkejut saat mendengar steve mengalami kecelakaan. Sikap jessica saat itu benar-benar berhasil membuat taeyeon panas karna cemburu ditambah mr. jung pun begitu perhatian pada steve.

 

(Hening..)

 

β€œ Sica.. β€œ panggil taeyeon

β€œ Hmm? β€œ

β€œ Bisakah kau tidak lagi membicarakan namja itu dihadapanku?? β€œ

β€œ Wae? β€œ tanya jessica bingung yang segera melepaskan pelukan mereka

β€œ Jadi, kau belum mengerti juga?? Aku ini cemb–.. β€œ

β€œ Arro, arro.. maafkan aku.. β€œ. Jessica menundukkan kepalanya, merasa bersalah karna ia tak bisa menjaga perasaan calon tunangan. Itulah yang harus ia lakukan saat ini, meskipun dirinya sendiri semakin goyah atas perasaannya terhadap taeyeon.

 

Steve keluar dari kamarnya, ia berjalan menuruni anak tangga dengan sangat hati-hati melihat luka yang terdapat dilututnya tengah benar-benar membengkak.

β€œ Ohh.. tuan β€œ panggil seohyun khawatir saat melihat sosok majikannya yang tak lama lagi akan mendaratkan langkahnya dilantai dasar, membuat krystal yang tengah sarapan dimeja makan menoleh ke arah namja itu.

β€œ Yah, oppa!! Mengapa kau turun?? β€œ tanya krystal khawatir sambil berlari ke arah steve. Merangkul namja yang lebih tinggi darinya itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, hal itu membuat steve tersenyum dengan memperlihatkan eye smilenya dan menghentikan langkahnya.

β€œ Nan gwenchana.. kenapa kau harus repot-repot melakukan hal ini padaku, hm? Kajja, kembali ke kursi makanmu β€œ. Steve meraih tangan krystal dan membawa yeoja itu kembali ke meja makan dengan langkah kaki namja itu yang pincang.

β€œ Oppa sudah membuatku khawatir, tak bisakah oppa hanya menungguku atau seohyun eonnie dikamar untuk mendapatkan sarapanmu huh?? β€œucap krystal sambil duduk dikursi makan, di ikuti steve yang kini juga duduk disampingnya. Steve terkekeh melihat respon yeoja disampingnya itu, membuatnya gemas dan mengelus kepala krystal lembut.

β€œ Gomawo sudah mengkhawatirkanku, hajima.. aku baik-baik saja, krys. Jinja! β€œ jawab steve yang kemudian, menghapus sisa-sisa makanan yang berada disekitar bibir krystal dengan ibu jarinya. β€œ Hari ini.. Jam berapa kau akan pulang, hm? β€œ tanya steve

β€œ Setelah semuanya selesai, oppa. Dan sepertinya, aku akan pulang terlambat lagi β€œ

β€œ Lagi?? β€œ

β€œ Hm, mianhae oppa β€œ. Sesal krystal.

β€œ Arrasseo, gwenchanayo.. tetapi hati-hati dijalan. Jika kau memang benar-benar harus pulang malam, aku akan menjemputmu. Hm? β€œ

β€œ Aniyoo.. gwenchanayo.. aku bisa pulang sendiri, oppa β€œ

β€œ Krys.. situasi malam hari diseoul ini berbeda, ketika kita beraktivitas disiang hari. Kau ini seorang perempuan, kau cantik.. tak ada kemungkinan jikaβ€”ahh.. mengapa aku berpikiran seperti itu β€œ

β€œ Mwo?? Kenapa oppa berhenti berucap?? β€œ

β€œ Ani.. pokoknya hati-hati, arrasseo?? β€œ

β€œ Ne.. β€œ jawab krystal sambil melahap kembali sarapannya, sedangkan steve hanya memandang paras yeoja itu dari samping sambil sesekali tersenyum.

Namun, detik selanjutnya steve kembali teringat akan hubungan jessica dan krystal. Pikirannya benar-benar berantakan, berkali-kali steve berperang dengan pikirannya sendiri. Antara mengatakan hal yang sebenarnya pada kedua yeoja itu atau tidak, ia juga memikirkan bagaimana ke depannya karna bagaimana pun steve benar-benar sangat menyayangi krystal. Krystal dan adiknya adalah dua hal yang terpenting baginya, hingga tak disadari.. air mata mengalir begitu saja dari pelupuk matanya.

β€œ Ini sarapanmu, tuan β€œ ucap seohyun sambil menyimpan semangkuk bubur jagung dihadapan namja itu, tetapi steve tak bergeming. Ia terus memandang krystal yang masih begitu lahap memakan sarapannya dengan air mata, membuat seohyun yang lebih peka terkejut dalam diamnya.

β€œ Opp–.. β€œ. Panggil krystal terputus saat menoleh ke sampingnya dan menemukan steve dengan air matanya, β€œ Oppa β€œ. Sekali lagi, krystal memanggil namja itu dan kali ini steve tersadar karna sentuhan tangan krystal yang mencoba menghapus air matanya dengan lembut.

β€œ Hm.. maafkan aku, krys β€œ. Buru-buru, steve ikut menghapus air matanya.

β€œ Oppa.. aku tak pernah melihatmu seperti ini, aku pikir banyak hal yang kau simpan sendiri oppa. Jika beban itu membuatmu seperti ini, tak bisakah kau membaginya denganku? Setidaknya, kau akan sedikit lega jika apa yang mengganggu pikiranmu itu dikeluarkan β€œ jelas krystal yang masih terus memandang wajah steve sedih

β€œ M-maafkan aku, tapi air mata ini keluar begitu saja. Padahal tak ada yang mengganggu pikiranku, krys. Jinja.. β€œ elak steve sambil tersenyum

β€œ Aku seperti ini, karna aku benar-benar belum siap jika harus kehilanganmu krys β€œ batin steve

β€œ Aku tau, kau berbohong oppa β€œ batin krystal

.

.

β€œ Bagaimana dengan gaun ini? β€œ tanya taeyeon pada jessica yang tengah duduk tak jauh dari hadapannya sambil memegangΒ  beberapa majalah yang tersedia disana, membuat yeoja blonde itu merasakan apa yang dirasakan steve kemarin. Membosankan dan menunggu pun, berhasil membuatnya lelah.

β€œ Wow.. itu bagus, taeng.. bagaimana kau bisa mendapatkannya?? β€œ tanya jessica sambil terperangah.

β€œ Itu gaun terakhir yang kau ambil kemarin karna tuan steve menyukainya, jessica-ssi β€œ jelas stephany, desainer ternama itu. Hal itu, membuat senyuman dorky taeyeon menghilang dan sekali lagi–.. jessica menyadari hal itu, membuat yeoja blonde itu segera beranjak dan berhambur ke arah taeyeon dengan kegugupannya.

β€œ Ehh.. bukan seperti itu, taeng–.. β€œ

β€œ Gwenchana.. β€œ jawab taeyeon singkat, β€œ Tolong carikan gaun yang lain β€œ ucap taeyeon pada desainer itu sambil berjalan masuk meninggalkan jessica yang menghela nafas lelah.

β€œ Apa yang kau lakukan sica, bodoh!? β€œ gumamnya sambil terus memandang punggung taeyeon yang semakin menjauh darinya.

 

 

2 jam sudah belalu begitu saja, taeyeon dan jessica masih berada dibutik tersebut. kembali menunggu sang desainer untuk memperlihatkan batang hidungnya setelah taeyeon sudah memutuskan gaun mana yang akan dikenakan pada pesta pertunangannya nanti.

β€œ Taen–.. β€œ

β€œ Sic–.. β€œ

Panggil mereka bersamaan dengan kedua mata mereka yang saling bertemu, detik selanjutnya jessica tersipu sedangkan taeyeon menyeringai dorku.

β€œ Maafkan aku β€œ. Taeyeon mengelus pipi jessica lembut, β€œ Maafkan aku.. karna aku sudah membiarkan rasa cemburuku berkembang begitu berlebihan β€œ sambung taeyeon, membuat jessica semakin bersalah.

β€œ Ani.. aku juga minta maaf, taeng. Seharusnya ak–.. β€œ. Taeyeon menyimpan jari telunjuknya dibibir jessica.

β€œ Aku mencintaimu, jung sooyeon β€œ ucap taeyeon yang perlahan, mendekatkan wajahnya pada wajah jessica. Sehingga detik selanjutnya, kedua yeoja itu berciuman.. taeyeon lah yang mendominasi french kiss mereka. Tanpa disadari, jessica menitikkan air matanya..

 

 

Ditempat yang berbeda, seseorang berkali-kali melihat jam tangannya. Berjalan ke kanan dan ke kiri, berfikir, gelisah, gundah dan gulana. Langit sudah gelap, tetapi namja itu masih belum bisa memutuskan apa yang harus dilakukannya.

β€œ Apa yang harus aku lakukan?? β€œ gumamnya sambil sesekali meringis kesakitan, karna orang itu terus melangkah tanpa mengistirahatkan kakinya. Siapa lagi jika itu bukan steve.. selama beberapa jam lamanya itu, ia kembali memikirkan tindakan yang harus ia ambil terhadap kebenaran jung bersaudara. β€œ Ahh.. memikirkan hal ini benar-benar membuatku lelah, lebih baik aku ke β€˜sana’ β€œ.

Steve yang berada didalam kamarnya, berjalan menghampiri rak buku yang tak jauh darinya. Menekan salah satu tombol tersembunyi dan hal itu, membuat rak-rak bukunya terbagi menjadi dua. Membentuk menjadi sebuah pintu dan memperlihatkan sebuah ruangan yang dipenuhi beberapa monitor dan meja kerja serta satu sofa yang begitu nyaman, ditambah akuarium besar nan lucu menjadi penerangan didalam sana.

Dengan cepat, steve duduk didepan beberapa monitor yang dibagi menjadi beberapa bagian. Beberapa monitor, menjadi cctv didalam apartmentnya.. beberapa monitor lain, dibuat menjadi alat komunikasi dengan teknologi yang sangat canggih.

Dan saat ini, namja itu duduk didepan beberapa monitor yang menjadi cctv di apartmentnya. Wajahnya terlihat sangat serius memeriksa seluruh cctv yang terjadi didalam apartment selama namja itu tak ada. Dan saat memutar kembali hasil rekaman cctv beberapa hari yang lalu, matanya membelalak dan terperangah saat ia menemukan sosok yeoja yang sudah sangat dikenalnya. Bukan krystal atau pun seohyun, tetapi..

β€œ Jinri!? β€œ. Steve beranjak dari tempat duduknya, sekejap kedua matanya berkaca-kaca saat melihat sosok adiknya yang sudah lama tak ia lihat didalam monitor itu. Steve melihat, bagaimana adiknya sudah tumbuh dewasa, senyuman pun tak pernah hilang dari wajah imut adiknya.

β€œ Jinri, oppa merindukanmu β€œ gumam steve lirih dan tak lama kemudian, steve tersadar..

β€œ Benar.. aku tak boleh egois, jung bersaudara saling membutuhkan.. lagipula aku masih memiliki jinri dan hyung disampingku. Aku harus mengatakan semuanya pada krystal saat ini juga β€œ. Steve segera melesat pergi dari ruangannya, setelah memutuskan semua itu.. rasanya steve benar-benar sudah tak sabar untuk memberitahukan kabar baik ini pada krystal.

 

 

 

Steve berjalan menyusuri jalanan pejalan kaki yang begitu ramai dilewati, inilah yang harus dilakukannya.. berjalan kaki, mengingat motor ducati-nya yang benar-benar rusak akibat kecelakaan yang terjadi padanya. Namun, hal itu tak membuat steve susah.. justru senyuman manis mengembang diwajahnya. Rasa sakit dikakinya pun ia hiraukan, karna justru jika ia banyak berjalan kaki.. steve bisa membiasakan kakinya kembali untuk melangkah kemana pun ia mau. Namun, disisi lain.. beberapa orang mengikutinya dari belakang. Orang-orang itu pun saling memberikan informasi pada seseorang lewat headset yang menggantung ditelinga mereka.

Saat steve melewati beberapa pertokoan dan cafe, steve menghentikan langkahnya. Ia mematung ditempatnya dan perlahan melirik pada salah satu cafe yang pernah ia kunjungi. Matatanya membelalak, ketika menemukan seseorang yang sudah tak asing lagi baginya.

β€œ Krystal???! β€œ

Taeyeon dan jessica keluar dari butik desainer, senyuman mengembang dikedua wajah mereka.

β€œ Aigoo.. tak terasa hari mulai malam β€œ ucap taeyeon sambil tertawa dorky, β€œ Semua ini karnamu β€œ sambungnya sambil melirik pada jessica

β€œ Mengapa karnaku? β€œ

β€œ Karnamu, semua yang terjadi hari ini tak terasa. Mungkin aku terlalu menikmatinya, bagaimana jika kita membeli ice cream?? β€œ tanya taeyeon girang seperti anak kecil

β€œ Dork taeng! β€œ. Jessica mencubit pipi kiri taeyeon gemas sambil terkekeh, sehingga taeyeon segera meraih tangan jessica untuk masuk ke dalam kedai ice cream kemudian masuk ke dalam mobil mereka.

β€œ Bagaimana ice creamnya?? β€œ tanya jessica yang meminta taeyeon untuk mencicipi ice cream miliknya

β€œ Mashita, sooyeon~ah.. β€œ jawab taeyeon girang, lalu tertawa ahjumma membuat jessica tertawa.

.

.

β€œ Oppa!! β€œ panggil krystal sambil mencoba melepaskan genggaman erat tangan steve dilengannya, setelah steve melihat sosok krystal yang tengah melayani beberapa pelanggan dicafe tersebut. dengan cepat, steve menarik paksa krystal dan meminta owner tersebut menghentikan pekerjaan yeoja itu. Sikap steve saat itu benar-benar berhasil membuat para pengunjung juga owner cafe tersebut terperangah, membuat krystal tak nyaman.

Hingga tak lama kemudian, mereka menghentikan langkah mereka didepan sebuah jalan kosong diantara pertokoan disana. Steve melepaskan genggaman tangannya kasar, membuat tangan krystal menggantung begitu saja.

β€œ Apa yang kau lakukan disana, krys!?? β€œ tanya steve dengan meninggikan suaranya, membuat krystal terkejut dan ketakutan. Tentu saja, pertama kalinya krystal melihat steve membentaknya begitu keras hingga perlahan, air mata mengalir begitu saja dari pelupuk mata yeoja itu.

β€œ Ak-ak–.. β€œ

β€œ Jadi selama ini kau bekerja disana, eoh??! Dan aku tak tau semua ini?? β€œ

β€œ Oppa–.. β€œ

β€œ Apa semua yang aku berikan tidak cukup untukmu, huh?? Jika begitu, mengapa kau tak mengatakannya padaku!!??? β€œ

β€œ Oppa mian–.. β€œ

β€œ Apa aku benar-benar namja yang menyedihkan dimatamu, krys?? β€œ ucap steve yang kini terdengar lirih, kedua mata namja itu pun mulai berkaca-kaca. β€œ Jangan merasa kau merepotkanku, krys. Bagaimana pun, oppa bisa melakukan apapun yang kau mau. Kenapa kau tak mengatakannya jika memang kau butuh uang untuk membayar kegiatan tambahanmu dikampus?? β€œ sambung steve, membuat krystal yang mulanya hanya menundukkan kepalanya sambil menangis.. kini yeoja itu menengadahkan kepalanya terkejut atas ucapan steve.

β€œ B-bagaimana oppa tau?? β€œ tanya krystal terbata-bata

β€œ Tent–.. β€œ

Prokk.. prokkk..

Seketika steve dan krystal, menoleh ke sumber suara. Melihat apa yang dilihatnya, steve segera melindungi krystal dengan membawanya untuk berdiri dibelakangnya saat beberapa orang namja menghampiri mereka dengan senyuman evil mereka.

β€œ Serahkan yeoja itu pada kami β€œ ucap salah seorang yang berada ditengah-tengah barisan beberapa namja itu

β€œ Kalian siapa?? Dan kau menginginkan krystal?? Jangan harap! β€œ

β€œ Cepat serahkan, yeoja itu jika kau tak ingin mati ditangan kami β€œ. Steve tersenyum meremehkan saat mendengar ucapan itu, namun jauh didalam lubuk hatinya ia sangat gugup dan semakin takut kehilangan krystal.

β€œ Aku tak akan menyerahkan adikku sendiri! β€œ

β€œ Cih.. jangan bermimpi steve hwang, dia bukan adikmu! β€œ

DEG–..

Steve dan krystal terkejut bukan main, saat mendengar ucapan orang itu.

β€œ Soojung.. dia bukan adikmu, steve hwang β€œ ucap orang itu yang perlahan, memperlihatkan dirinya dengan senyuman evil

β€œ D-dia m-memang bukan adikku tetap–.. β€œ

β€œ Oppa!! β€œ panggil krystal ketakutan dengan tubuhnya yang bergetar sambil meremas pakaian steve erat

β€œ Jika begitu, serahkan dia pada kami. β€œ

β€œ SHIREO!! β€œ teriak steve, β€œ Aku tak akan melepaskan adikku! Seberapa pun, kalian merayuku atau apapun itu.. aku tak akan melepaskan krystal! β€œ

β€œ Oppa.. β€œ panggil krystal lirih

β€œ Gwenchana, kita akan baik-baik saja β€œ bisik steve, membuat orang itu semakin tersenyum evil dengan tatapan tajamnya.

β€œ Well.. show time β€œ ucap orang itu santai sambi menyingkir dari para bawahannya yang perlahan semakin mendekat ke arah steve.

β€œ Apa yang akan kalian lakukan!? β€œ

β€œ Oppa!! β€œ

 

 

 

β€œ Sica~ah.. cobalah ice creamku β€œ ucap taeyeon sambil menyodorkan ice creamnya

β€œ Ne.. β€œ ucap jessica yang mencoba ice cream milik taeyeon sedangkan, sosok kwon yuri yang tengah mengemudikan mobil itu diam-diam memandang salah satu diantara mereka yang masih begitu asyik dengan ice creamnya lewat spion tengah. Bahkan, sesekali namja itu tersenyum manis.

Tak lama kemudian, ponsel jessica berdering. β€œ Chankman.. β€œ ucap jessica sambil menyerahkan ice cream miliknya pada taeyeon dan segera menerima panggilannya.

β€œ Yeobseyo? β€œ. Taeyeon memandang jessica sambil terus melahap ice creamnya, detik selanjutnya dahi yeoja dorky itu mengerut seraya melihat sosok calon tunangannya yang begitu serius. Dahinya lebih mengerut dalam dibanding dia..

β€œ Sica.. waegeurae?? β€œ tanya taeyeon penasaran, membuat kwon yuri dan satu pengawalnya yang duduk didepan pasangan taeyeon dan jessica pun ikut penasaran.

β€œ Taeng!! –.. β€œ panggil jessica setelah mengakhiri panggilannya, membuat taeyeon semakin penasaran. β€œ Kita sudah menemukannya!! β€œ sambung jessica percaya tak percaya

β€œ Mwoya?? β€œ tanya taeyeon bingung

β€œ Soojung! Mereka sudah menemukan soojung!! β€œ

β€œ MWO??! β€œ

 

 

TBC

Semuanya, terimakasih atas komentarnya.. maaf yang biasanya aku ngebalas comment kalian satu-satu, kali ini.. ngga, mohon dimengerti karna aku lagi masa penyembuhan mood hahahaha… maaf juga kalau banyak typo yang bertebaran dimana-mana dan gak dapet feelnya, fiuh.. i’ll be back soon..

90 comments

  1. Ok sekalinya datenh ini chap penuuuuuuuhhhh dgn taengsic..dan kagak ada jeti sama sekali…
    Hahaa…steve selamat dr kecelakaan..apa dy msh selamat dr org2 yg mw ngambil krys kah??

  2. Chapter ini nggak ada jetix taengsic smua.
    Aduh sya pensaran siapa yg disukai yuri? jessica atau tayeon..
    Trus orng2 yg mau ngambil kristal i2 suruhannx jessica kan…

  3. Ga ada moment Jeti huft..
    Q curiga kecelakaan steve ulah taeng atau bora…
    Di akhir itu siapa ya yg mau ngambil krys dari steve,pihak taeng atau bora??
    Klo dari taeng mungkin pengen dapet nilai + dari mr.jung..
    Disini steve bener2 kasian banget..udah kecelakaan,krys mw di ambil,nanti steve patah hati pula ish sesek banget deh..

  4. Hoaaaaaaa makin seruu gw suka , hmm ~ yuri jatuh cinta sama siapakah ? Taeyeon pasti ini mah :p

    Beneran tuh sica ketemu adenya krystal ? Hmm makin pesaran sm selanjutnya .
    Makin ada pencerahan steve sm sulli itu ade kakak .
    Lanjjut thor , keep smile *langsung joget * #PLAAAK

  5. Ngomong k taeng thor, maklum klo sica ngira kok tae cpt bnget d kmar mandi, abis biasany klo sica mandi itu lama abis dy tidur dulu di kamar mandi wkwkwkπŸ˜„. Jeti! Jeti! Jeti! *demo wkwk* penasaran chap slanjutnnyaa!! 8D

  6. Taeng liat sica dekatan sama steve cemburuan terus .
    Entar sica liat taeng sama hyuna cemburu juga gak ya ^^ .
    Itu yang maksa” steve nyerahin krystal suruhan dari mr jung ??

  7. omoo…tu spa yg mau ngambil krystal dri steve
    meskipun dsni gak da moment jeti sma skli gak pa”deh q sllu menunggu chap”kmu yg slnjut ea thor heeee
    #modus

  8. aq mengerti perasaannya stev, jika hrs kehilangan orang yg sangat di sayang dan sdh dianggap sbg saudara sdri. tp seharusnya stev, memberitahukan krys dr awal, klo jessie adalah saudaranya krys.
    itu yang terakhir orang suruhan jessie yang nemuin krys, atau org suruhannya taeng? hmmmmm…. + penasaran aq, gmN kelanjutannya. bgm respon jessie klo tahu krys itu adiknya? dan bgm perasaan & sikap jessie terhadap stev?
    knp chap ini byk moment taengsic….. wkwkwkwk….
    mudahan’an next chap lbh byk moment jeti. Amien.#terlaluberharap

  9. Annyeong…
    Ini dramatic bgt thour, tp asek ff jeti… cptn donk jessi sm krys d sadarkan klian brsaudara.. Steve sm jessi jadiin biar krys kn jd adek Steve bneran..
    Next chap thour.. fighting ^_^

  10. wah tu krystal mw d ambil sp?n sp yg sms sica y?ayo steve kasih taw yg sbnarnya…lnjut y…sica galau milih taeng ato steve…back to seobang aj dah…hehe..#ngarepbgt

  11. taeng cemburu bgt ma steve kasian sica’y
    tuh kn bener sulli ade’y steve
    spa tuh namja yg pgn krys????suruhan jessica kah???

  12. Syukurlah steve gk luka parah,,
    Aku ngerti bgt gmna perasaan steve yg takut khlngan krys..😦
    Sica lg galau,, steve.a buat gue aja deh yah.. hahaπŸ˜€
    Itu siapa yg mau ngrbut krys dari steve???????
    Di tunggu kelanjutan.a thor,, jgn lama” yah??πŸ˜€
    Hwataeng!!!!

  13. huft, syukurlah steve gpp yaaπŸ™‚
    tp itu soojung mw d ambil paksa gt? apa itu org suruhan taeng kahhh????
    ahhhh msh bngun nihhh
    smga jg steve ktmu jinri a.k.a sulliπŸ™‚
    full taengsic nihhh, jetinya ga ad😦

  14. Taenggo kenapa cemburuan amat sih, maruk lagi lu -___-
    Sica tentukan pilihan lu lah jangan gantungin 22nya kesian laaah
    Siapa sih yang nyerang steve? Ngeselin ih
    Yaudah semoga sofie moodnya cepet baik trus chap berikutnya lebih dapet hihi
    Gomawoo~

  15. yeeaahh sica mulaii galau sma prasaan sndri antara taeng dan stave…???
    g ykin pertunangan taeng sma sica bkln lnjut…

  16. wuaaaaaaaat? yuri suka sama Mr. JUng? bwakakakakakaka boleh boleh ini.. bisa bisa bisa. pasangan yg menerikan. errrrr~
    steve gak mau beritahu krys gegara g mw kesepian ya? ciyan krys ini. woa yang menemukan soojung siapa tuh? jangan bilang suruhan tae. aaaaaaaak penasaran kelanjutannya

  17. Aaa suruhannya taeyeon bikin kacau nih.
    Padahal Steve baru aja mau ngomong sama krys. Semoga jessi ataupun krys gak berprasangka buruk sama steve.
    😭😭
    Sofieeee tbc nya tepat bikin penasaran
    Lanjutkaaaannn 😍😍😍

  18. hmm pantes taeng unnie sikap ny egois gt krn krg ksh syg toh
    kasian jg bayangin ny ksh syg seorang umma dr sica yg d rasain taeng sampek hlg
    mgkn thu ank bkalan jd org terjahat d ney ff
    huh jgn blg yuri ska ma taeng unnie hahaha gk ngefeel aj rsanya
    maaf klu coment ny jelek unn

  19. apa yg trjadi pd steve n krys ?? org sruhan sapa itu ? steve bner2 sayang bgt ya sma krys ampe ssah ngmng yg sbnerx ke krys. taeng ntar jd galonan dah tu antra mlih sica ato hyuna dan spa yg dsukai yuri itu taeng or sica ? dtggu next chapx unn….

  20. Ahh gilaa..ak galau beratini..gmn sama steve?? Apa mungkin dia dituduh menculik krystal?
    Ak benar” galau..
    Smoga smuanya baik” saja

  21. hayolohhh steve bakal babak belur kah? dan akhirnya jessi tau keberadaan krystal lewat orang jahat tadi? gk sabar nunggu chap berikutnya~~ ditunggu next chapnya thor malah pake banget~ makin seru!!

  22. yg nyuruh steve nyerahin krystal it siapa yah? Apa suruhan presiden ? Apa ada hbgnx dgn yg hbgi sica
    Hm Yul suka ama sica nih pasti… Atau mgkn ama taeyeon…
    Yah makin menengangkan aj ni crtnya
    dtgg next chap yah thor!

  23. Yaaahh taetae cemburu mulu. .ckckckck
    Sebenernyaa sukaa sica apa hyuna ckckck >_<

    Kwon seobang ngpn cengar cengirπŸ˜„
    Demen eaa liat sica baby γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

    Steve pihak Ɣƍ tersakiti hadeeeehhhh
    #poorsteve

    Kereeeeenn thorrrrπŸ˜„
    Tp bacanyaa gk bisaa konsen cos banyak penganggu
    #plaakkkk

  24. aduh taeng, kalo lo cemburuan krna sica dkt2 steve atau nyebut2 namanya, makanya jangan selingkuh dong taeng. hehehehe, pilih hyuna atau sica??
    jadi org2 itu orang suruhan siapa ya?? suruhan mr.jung kah?

  25. jessi melakukan frenc kiss sambil menitikan air mata.
    siap yg menelpon jessi?. dan apa yg akan terjadi pada steve dan krystal.?.
    aku curiga ada permainan , di balik seseorang yang menelpon jessi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s