[Teaser] President Daughter and Him (11/?)

PDAH2

“ Kau sudah lama menunggu? “

“ Mereka menyiksamu, hm? “

“ Maafkan aku karna telah membuatmu tak nyaman dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini dikampus “

“ Cih.. tidakkah kalian tau malu? “

“ Masih bolehkah aku mengharapkannya? “

“ Lakukan sesuatu hara~yah.. “

“ Krystal???! “

” Waktunya membawa dia pulang “

“ Maafkan aku Steve Hwang “

41 comments

  1. Jiaaahhh dr kmren mantegin ff ini yg klr malah teasernya……zzzzzz….
    harap2 cemas klo teaser bya kaia gini mah..

  2. annyeong…

    penasaran sama kelanjutan ceritanya..masalah bakalan muncul nich kayaknya

    cepet updatenya ya sofie..heeehe

    gk akan aq aduin ko ke abang..kekeeke

  3. duhh ditungguin part 11 full malah yg keluar teasernya, kek mao comeback aja pake teaser2 segala hahah sengaja bikin kita penasaran yah ? uh *jewer author-nim

  4. teaserx bkin pnasaran. apa yg trjadi dnext chap ini ?? ada apa dgn krys ?? truz steve taeng n jessie gmna ?? dtggu updatex eonn…

    hayo lho….aq aduin bangke ach klo eon bndel.kekeke

  5. Ah kirain lanjutannya, udah semangat banget nih buka nya -___-
    Teasernya jangan sepotong2 dong, kan bikin penasaran ._. *itu emang gunanya teaser pabo*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s