NC PRESIDENT DAUGHTER AND HIM #9

 

Heiii.. jangan yadong dulu hahaha.. yang dimaksud NC di atas adalah Nice Chapter (Maybe) hahaha..

 

Ini cluenya biar kalian bisa bobol next chap President Daughter chap 9 :

–          Judul lagu SNSD yang dipakai game china alias Ost. Blade and Soul ??

–          Tanpa spasi dan huruf kecil semua!

ByeBye

9 comments

  1. pikiran udah bayangin jeti yadong di tempat ibadah ternyata tae ama hyuna hahahaha
    wah siapa nih yg kasih tahu jessi kalau kristal adeknya
    steve apa tae duluan ya
    di tunggu updatenya thorr
    semangat uasnya,,,,,:-D

  2. hiyaaaaa sik asik asik akhirnya ada NC… Numpang Cicip (?) kaph? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk intip ah! ini siapa sama siapa? awas aja kalo jeti! kejar si kakak kasih cium kalo jeti wkkkk ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s