Presiden Daughter and Him (7/?)

PDH3

Title : Presiden Daughter and Him (7/?)

Author: Adelayn_Tiffany

Genre: Gender bender, yuri, romance, action, sad, etc.

Main cast: Tiffany hwang (Namja), Kim Taeyeon, Jessica jung, Krystal

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender dan yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaa dan please, dont keep silent!!πŸ˜„

 

***

 

Setelah kepergian jessica dan taeyeon saat itu, steve merasa bosan dan sedikit badmood. Entahlah, tiba-tiba perasaannya seperti itu. Sudah lewat 30 menit namja itu berada didepan televisi sambil menekan remote televisi, mengganti setiap saluran ke saluran televisi lain yang sama sekali tak menarik perhatiannya. Perasaan ingin menghubungi krystal kembali ia rasakan, tetapi steve kembali berfikir. Ia takut, krystal terganggu dengan panggilannya mengingat yeoja yang lebih muda darinya itu pasti tengah menuntut ilmu.

Tak lama kemudian, steve memandang jam tangan yang melingkar dilengan kirinya lalu menghela nafas panjang. Tak lama lagi, jadwal untuk menghadiri diskusi bersama para petinggi bahkan beberapa pengusaha akan berlangsung.. membuat namja itu segera beranjak untuk bersiap-siap.

Setelah 1 jam berlalu, steve kini telah siap dengan pakaiannya yang begitu sangat rapi. Penampilannya hari ini benar-benar sangat segar, tampan dan err.. sudah dipastikan para yeoja yang melihatnya pasti akan terpesona, mengingat senyuman manis terus menghias diwajahnya. Hingga tak lama kemudian, sosok kwon yuri hadir dibungalow tersebut.

β€œ Steve.. β€œ. Namja yang dipanggil pun menoleh ke sumber suara.

β€œ Ohh.. yul β€œ

β€œ Putri presiden bersamamu?? β€œ

β€œ Jessie?? Dia tak memberitahumu?? β€œ tanya steve, membuat yuri bingung dengan mengerutkan keningnya.

β€œ Maksudmu?? β€œ

β€œ Aigoo.. jadi mereka tak memberitahumu?? β€œ. Yuri menggelengkan kepalanya tak mengerti, membuat steve menghela nafas.

β€œ Pagi ini.. jessie pergi bersama taeyeon dan mereka bilang akan memberitahumu. Aku sudah mencoba untuk menahan mereka, mengingat jessie yang memiliki jadwal sore ini bersamaku β€œ jelas steve membuat yuri menepuk dahinya.

β€œ Ottokkae?? Acara akan segera dimulai 1 jam lagi β€œ. Kini kwon yuri mulai khawatir, bahkan terkesan panik. Ia langsung mencoba menghubungi para pengawal untuk mencari jessica secepatnya, melihat sosok sahabatnya yang tengah kebingungan seperti itu membuat hati steve tergerak untuk membantunya. Tentu saja, sosok steve tak mungkin membiarkan seseorang berada dalam kesulitan.

β€œ Aku akan membantumu, kajja.. β€œ. Steve segera melangkahkan kakinya keluar dari bungalow, membuat yuri yang belum menyadari maksud namja charming itu hanya bisa diam ditempatnya. Tetapi setelah menyadari maksud steve, namja itu bergegas mengikuti steve dari belakang.

β€œ Kemana kita harus mencarinya?? β€œ tanya yuri bingung

β€œ Perkotaan.. kita berpencar saja yul β€œ

β€œ Ne.. β€œ. Dengan anggukan mantap, yuri maupun steve berpencar. Tak hanya mereka, tetapi yuri pun mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari jessica atau bahkan taeyeon diseluruh jeju. Bagaimana pun, mereka melakukan hal itu bukan karna acara yang 1 jam lagi akan berlangsung. Melainkan, sosok jessica yang memiliki status anak presiden ini haruslah dijaga dengan baik. Takut-takut, seseorang melakukan sesuatu yang berbahaya pada yeoja blonde itu.

.

.

β€œ Taeng.. kemana lagi kita?? β€œ tanya jessica girang sambil terus saling bergandengan tangan bersama taeyeon yang tak kalah girangnya. Kegirangan mereka terlihat sangat jelas diwajah mereka, dimana taeyeon yang tak henti-hentinya melucu dan tertawa dorky bahkan tertawa ahjumma sedangkan yeoja blonde itu selama bersama taeyeon terus mengukir senyuman yang sangat cantik. Pertama kalinya, acara jalan-jalan mereka ini tidak dihiasi dengan perdebatan kecil yang biasanya selalu mereka lakukan. Tetapi, keduanya ini benar-benar seperti layaknya sepasang kekasih. Pergi shooping, menonton bioskop, menikmati hidangan makan siang direstoran mewah dengan di iringi instrument lagu yang indah. Dan jessica sangat menikmatinya..

β€œ Jam berapa acara diskusi dimulai?? β€œ tanya taeyeon sambil menoleh ke arah jessica

β€œ Aku tak berniat menghadirinya β€œ jawab jessica santai, membuat taeyeon menghentikan langkahnya dan tentu saja jessica pun ikut menghentikan langkahnya. β€œ Wae?? β€œ tanya jessica datar

β€œ Jinja, kau tak akan menghadirinya?? Bagaimana jika mr.jung mengetahuinya?? β€œ

β€œ No problem.. masih ada steve yang bisa menggantikanku. Dan appa?? Aku hanya akan mendengarkan semua nasihat dan wejangan yang lainnya sepulang nanti, kau tak usah khawatir β€œ jelas jessica, membuat taeyeon menggelengkan kepalanya sambil terkikik.

β€œ Kau tak pernah berubah, eoh?? β€œ

β€œ Menurutmu?? β€œ. Jessica kembali melangkahkan kakinya lagi, menyusuri jalanan kota jeju bersama taeyeon.

β€œ Hmm.. kalau begitu, kita akan kemana lagi?? Tapi sica~ah.. β€œ. Taeyeon kembali menghentikan langkahnya dan berdiri dihadapan jessica.

β€œ Huh? β€œ

β€œ 1 jam lagi, aku harus kembali ke seoul. Masih banyak perkerjaan yang harus kuselesaikan β€œ jelas taeyeon, membuat senyuman jessica yang sebelumnya merekah kini hilang dan digantikan dengan helaan nafas panjang serta jessica yang memutar bola matanya sebal.

β€œ Kau selalu begitu, taeng β€œ. Jessica menyingkirkan tubuh yeoja dihadapannya dan kembali berjalan sambil mengerucutkan bibirnya

β€œ Mian.. β€œ sesal taeyeon sambil mengikuti yeoja blonde itu dari belakang. β€œ Tapi, sebelum kita ke bandara. Bagaimana kalau kita makan ice cream?? β€œ. Ucap taeyeon girang dengan meraih tangan jessica, menggenggamnya erat.

β€œ Your wish.. β€œ jawab jessica singkat, namun wajahnya masih terlihat masam.

Saat mereka akan menyebrangi jalan, taeyeon melihat beberapa namja berperawakan gagah dengan menggunakan pakaian rapi serta kacamata hitam mereka.

β€œ Sica.. β€œ panggil taeyeon dengan tatapannya yang masih mengarah pada beberapa namja tak jauh dari mereka.

β€œ Hm? β€œ tanya jessica yang tengah melihat display-display yang ditampilkan beberapa toko pakaian disebelah kirinya sambil terus berjalan.

β€œ Sepertinya, mereka mencarimu β€œ. Mendengar ucapan taeyeon, membuat jessica terdiam seperti patung. Matanya dengan cepat, menangkap apa yang taeyeon lihat sehingga detik selanjutnya yeoja blonde itu menganga.

β€œ Jinja! Mereka mencariku, ottokkae taeng?? β€œ tanya jessica panik

β€œ Ini yang sangat kusukai β€œ gumam taeyeon yang terdengar jelas oleh jessica sambil tersenyum evil.

β€œ Maksudmu?? β€œ

β€œ Kajja~.. β€œ. Taeyeon menarik lengan jessica dan membawa yeoja blonde itu berlari menjauh dari sana. namun, pergerakan mereka rupanya terlihat oleh beberapa namja yang diduga adalah pengawal jessica sehingga para pengawal pun segera mengejar jessica dan taeyeon.

β€œ Yah! Taeng! Kita mau kemana?? β€œ tanya jessica yang terus berlari tanpa melepaskan genggaman tangan taeyeon padanya.

β€œ Tentu saja, kita akan berlari sampai mereka tak bisa mendapatkan kita β€œ jawab taeyeon yang kemudian, menyeringai ahjumma

β€œ Jinja, aku bisa mati jika terus berlari taeng! Cari tempat persembunyian saja! β€œ

β€œ Your wish, chagi.. β€œ. Taeyeon segera mengambil arah kanan, melewati jalan-jalan kecil diantara pertokoan disana. Hingga detik selanjutnya, kedua yeoja itu menghentikan langkah mereka didepan sebuah motel yang sangat sederhana dengan nafas yang tersenggal-senggal. Dan detik selanjunya kedua dari mereka saling berpandangan. Seolah, pandangan mata mereka tengah saling melakukan interaksi satu sama lain.

β€œ Bagaimana menurutmu?? β€œ tanya taeyeon sambil tersenyum dorky

β€œ Mwo? β€œ

β€œ Kau mau tertangkap, atau bersembunyi disini?? β€œ

β€œ Disini?? Motel murahan?? β€œ

β€œ Kalau kau tak mau, aku masih punya tenaga untuk berlari lagi β€œ

β€œ Aishh..!! arrasseo, arrasseo taeng.. kita masuk sekarang, ppali!! β€œ.

β€œ That’s good β€œ. Taeyeon tersenyum penuh kemenangan sambil berjalan masuk ke dalam motel tersebut tanpa melepaskan genggaman tangannya ditangan jessica.

.

.

β€œ Oddiga?? β€œ tanya yuri yang tengah berkomunikasi dengan beberapa rekannya, lewat headset yang menggantung ditelinganya.

β€œ Kami kehilangan jejaknya, sir β€œ

β€œ Aishh.. jinja, putri presiden sangat merepotkan β€œ gumam yuri, membuat steve yangΒ  mendengar ucapan yuri dari headset wirelessnya terkekeh. Namja itu masih berusaha untuk ikut mencari jessica..

β€œ Kita tak punya banyak waktu lagi, steve.. β€œ

β€œ Arro.. aku mendengarmu, kwon yuri. Apa mereka sudah mengetahui keberadaan kita dan para pengawal?? β€œ. Tanya steve sambil berjalan ditengah padatnya orang-orang diperkotaan saat itu

β€œ Ne, mereka sudah melihat anak buahku β€œ

β€œ Kalau begitu cari mereka dengan langsung masuk ke pertokoan-pertokoan, yul β€œ

β€œ Ne, aku mengerti. Semuanya! Lakukan seperti apa yang diucapkan steve! β€œ

β€œ Neee~.. β€œ

.

.

β€œ Silahkan.. β€œ. Ucap seorang ahjumma ketika membuka satu kamar untuk taeyeon dan jessica. Saat melihat kamar tersebut jessica terlihat sangat jijik namun, berbeda dengan taeyeon yang menanggapi ahjumma itu dengan sopan.

β€œ Gamsahamnida β€œ.

β€œ Nikmati waktu kalian β€œ

β€œ Ne.. β€œ. Jessica berjalan mendekati jendela kamar tersebut dan terbatuk, ketika ia menepuk kecil gorden dijendela sana yang mengeluarkan banyak debu.

β€œ Wae?? β€œ tanya taeyeon penasaran

β€œ Taeng?? Jinja!! Motel ini membuatku gila! β€œ protes jessica

β€œ Aigoo.. nikmati saja, lagipula tempat tidurnya sangat nyaman. Cobalah.. β€œ ucap taeyeon sambil duduk ditepi tempat tidur dan menepuk tempat disampingnya. Melihat tak ada respon yang diperlihatkan yeoja dihadapannya, taeyeon segera meraih tangan jessica.

β€œ Kau ini.. selalu membuatku gemas β€œ. Taeyeon mencubit kedua pipi jessica sambil menyeringai ahjumma

β€œ Ishh.. taengg.. β€œ rengek jessica sambil menepis lengan taeyeon dari kedua pipinya, membuat taeyeon tertawa.

 

( Hening.. )

 

β€œ Sica.. β€œ panggil taeyeon sambil memandang ke arah yeoja blonde disampingnya itu

β€œ Hmm? β€œ. Jessica menoleh pada taeyeon namun, tak ada yang diucapkan taeyeon. Melainkan wajah yeoja dorky itu perlahan mendekat ke wajah jessica, membuat yeoja blonde itu terkejut juga gugup. Dengan susah payah, jessica menelan ludahnya hingga pada akhirnya bibir taeyeon mendarat sempurna dibibir jessica membuat kedua mata yeoja itu terpejam erat.

1 detik..

 

2 detik..

Kedua bibir mereka tak bergerak, namun detik selanjutnya taeyeon memberanikan diri untuk memperdalam ciumannya pada jessica membuat yeoja blonde itu terlena. Jessica tak munafik, jika ciuman lembut dari kim taeyeon ini berhasil membuatnya melayang.

Ciuman mereka mulai panas, terdengar dari decakan-decakan saliva di antara mereka dan tangan taeyeon pun mulai bergerak

β€œ Mmpphh.. t-taeeng β€œ ucap jessica yang mencoba melepaskan ciuman mereka, hingga detik selanjutnya mereka pun berhenti berciuman dan justru saling berpandangan dengan jarak wajah mereka yang hanya beberapa inci saja.

β€œ Wae?? β€œ tanya taeyeon bingung

β€œ Geumanhae.. β€œ jawab jessica gugup, membuat taeyeon menyeringai dorky

β€œ Wae?? β€œ tanya jessica bingung

β€œ Wajahmu merah, chagi.. β€œ. Ucapan taeyeon membuat wajah jessica semakin bersemu merah

β€œ Pabo! β€œ ucap jessica sambil menjitak kepala taeyeon kesal, namun hal itu membuat taeyeon tertawa terbahak-bahak lalu memeluk jessica gemas.

.

.

.

β€œ Hati-hati dijalan β€œ ucap jessica sambil mengelus pipi taeyeon lembut, membuat yeoja dorky itu tersenyum senang. Beberapa menit yang lalu, mereka telah sampai dibandara dan pertama kalinya mereka terbebas dari kejaran pada pengawal. Namun, jangan senang dulu. Rupanya pergerakan mereka ditemukan oleh steve dan yuri yang saat ini tengah mengawasi mereka dari jauh.

β€œ Aishh.. bagaimana aku bisa dikalahkan 2 yeoja itu β€œ gerutu yuri membuat steve terkikik

β€œ Sudahlah.. yang penting kita sudah menemukannya sekarang β€œ ucap steve sambil menepuk bahu yuri, namun detik selanjutnya tepukan steve terhenti ketika melihat sosok taeyeon yang kembali mengecup bibir jessica sebagai salam perpisahan mereka.

Seharusnya melihat semua adegan yang terjadi dihadapannya tak masalah untuk namja charming itu, karna bagaimana pun sangat wajar baginya jika sepasang kekasih melakukan hal itu. Tetapi.. kedua kalinya, steve merasa dadanya terasa ditusuk sangat dalam. Steve merasa mendapat sambaran petir yang sangat besar tepat diatas kepalanya, membuat yuri yang menyadari hal itu segera menyadarkan sosok namja disampingnya dengan melambaikan salah satu tangannya tepat di depan wajah steve.

β€œ Mwo?? β€œ tanya steve yang tersadar dari pikirannya.

β€œ Wajahmu, memerah. Gwenchana?? β€œ tanya yuri khawatir

β€œ Ne?? Gwenchanayo.. β€œ jawab steve sambil tersenyum kaku.

 

 

β€œ Saranghae.. β€œ ucap taeyeon setelah melepas ciumannya sambil melambaikan tangannya pada jessica.

β€œ Nado.. β€œ jawab jessica sambil tersenyum manis lalu, melambaikan tangannya pada taeyeon. Bersamaan dengan taeyeon yang sudah menaiki escalator dibandara tersebut, steve dan yuri segera menghampiri jessica yang belum menyadari kehadiran dua namja tersebut yang sudah berada dibelakang yeoja blonde itu.

β€œ Agashi β€œ panggil yuri dengan suara basssnya, membuat jessica langsung membalikkan tubuhnya dan membelalakkan matanya terkejut.

β€œ K-kalian?? β€œ

β€œ Ne.. kami sudah mencarimu kemana-mana β€œ ucap yuri dengan sangat sopan sedangkan, steve hanya bisa diam disamping ketua pengawal itu sambil memandang jessica dengan ekspresi datarnya.

β€œ Lalu? β€œ tanya jessica masam

β€œ Acara sebentar lagi akan dimulai, kau harus hadir disana β€œ jawab yuri

β€œ Arrrgghh!! Kalian membuatku gila! β€œ. Teriak jessica frustasi yang kemudian, berjalan lebih dulu dari steve dan yuri. Dibelakang jessica, yuri terlihat panik melihat mereka yang tak memiliki banyak waktu lagi untuk sampai ditempat tujuan.

β€œ Berapa menit lagi waktu tersisa, yul? β€œ tanya steve

β€œ 15 menit lagi, ottokkae?? β€œ. Ucap yuri panik yang terdengar jelas oleh jessica, membuat yeoja blonde itu segera menoleh ke belakang dan memperlihatkan senyuman termanis diwajahnya.

β€œ Waeyo? Apa kita tak punya banyak waktu lagi?? Itu artinya aku tak mungkin bisa hadir disana kan? Hahaha.. β€œ ucap jessica bangga

β€œ Jangan senang dulu, nona jung β€œ. Steve meraih tangan jessica dan membawanya keluar bandara dengan sedikit tergesa-gesa, membuat yeoja blonde itu terkejut. Tak hanya jessica tetapi, yuri pun bingung dengan apa yang steve lakukan.

β€œ Steve, oddiga?? β€œ tanya yuri sambil mengikuti steve dan jessica dari belakang.

β€œ Siapkan motor, yul β€œ pinta steve tanpa menoleh kebelakang, membuat jessica menganga lebar. Dengan cepat, yuri mengatakan sesuatu pada headset yang menggantung ditelinganya.

β€œ Yah!! Lepaskann!!! β€œ teriak jessica dengan suara dolpinnya dan saat ketiga orang itu sudah berada diluar, beberapa pengawal sudah stand by didepan bandara dengan beberapa motor ducati disana.

β€œ Aisshh.. sial! β€œ gumam jessica yang terdengar jelas ditelinga steve, membuat namja disamping yeoja blonde itu sekilas terkikik dibuatnya.

β€œ Jja~.. naiklah β€œ ucap steve tanpa melepaskan genggaman tangannya pada jessica. Dengan mengerucutkan bibirnya, jessica menaiki motor ducati berwarna merah dihadapannya.

β€œ Pakailah ini.. β€œ ucap steve sambil menyelimuti tubuh jessica dengan jasnya, membuat yeoja blonde itu terdiam dan tak bisa melakukan apa-apa lagi selain menerima jas namja itu yang begitu harum. Setelah memastikan putri presiden itu aman, steve segera menaiki motor tersebut.

β€œ Lebih baik kau berpegangan, karna aku tak akan bertanggung jawab jika sesuatu terjadi padamu β€œ jelas steve yang kemudian, menjalankan motor itu dengan tiba-tiba membuat jessica terkejut dan spontan memeluk tubuh steve erat. Dan rupanya hal itu membuat seseorang tersenyum senang, siapa lagi jika itu bukan steve hwang.

Disepanjang perjalanan, tak ada perbincangan yang terjadi antara jessica dan steve. Steve terlalu fokus mengendarai motornya dengan pengawalan yang ketat tentunya sedangkan, jessica.. tiba-tiba ucapan steve di pagi hari itu kembali hadir dibenaknya, membuat dirinya kembali memikirkan cara untuk menemukan soojung.

β€œ Dia bukan kekasihku, nona jung. Semalam aku mengkhawatirkannya karna kedua kalinya ia pulang terlambat, bagaimana pun keberadaanku dan dia masih terbilang baru dikorea ini terlebih untuk yeoja sepertinya seorang diri β€œ.

β€œ Dan aku mohon.. berhenti mengatakan bahwa krystal adalah kekasihku, nona jung. Karna dia adalah sosok yeoja yang sudah kuanggap sebagai adik kandungku sendiri β€œ

β€œ Maaf.. jika aku sudah lancang. Tetapi.. keberadaanku pagi ini disini karna aku masih memiliki tanggung jawab sebagai karyawan baru yang langsung mendapat kepercayaan besar dari pak presiden untuk mendampingi putrinya meskipun kutau, bahwa kwon yuri pun bisa melakukannya lebih baik dariku β€œ

 

β€œ Jadi yeoja itu bernama krystal, huh? β€œ gumam jessica lirih, bahkan kini air mata mengalir dari sudut matanya saat terpikir lagi tentang adiknya. Jessica tak bodoh, ia sudah mencari nama soojung sampai penjuru negara amerika dengan menggunakan media apapun tetapi, hasilnya nihil. Tak ada nama soojung disana dan itulah yang membuatnya sampai saat ini belum bisa menemukan sosok adiknya.

Sekali lagi.. Ucapan namja itu terus terekam rapi dipikiran jessica hingga tanpa disadari, kini yeoja blonde itu menyandarkan kepalanya dipunggung steve tanpa melepaskan backhug yang melingkar sempurna di perut steve.

.

.

β€œ Kita sampai, nona jung β€œ. Steve menghentikan laju motornya tepat di depan loby hotel jeju international itu, dengan malas jessica turun dari motor dan berjalan masuk ke dalam sana membuat steve mengerutkan keningnya.

β€œ Waegeurae? β€œ tanya yuri pada steve, namja charming itu hanya mengangkat kedua bahunya sebagai responnya terhadap sahabatnya.

β€œ Yasudah, lebih baik kita segera masuk ke dalam ballroom. Tapi sebelumnya, tunggu nona jung untuk mengganti pakaiannya terlebih dahulu β€œ jelas yuri yang segera berjalan lebih dulu dari hadapan steve

β€œ Ada apa dengan yeoja itu?? β€œ gumam steve bingung

.

.

β€œ Bagaimana menurutmu, nona jung sebagai tamu kehormatan kami?? β€œ tanya namja paruh baya yang diduga sebagai pemimpin dalam diskusi tersebut. jessica yang sejak awal tak mendengarkan semua diskusi saat itu, terkejut saat dirinya dimintai komentar tentang diskusi yang tengah berlangsung.

β€œ A-ak~.. β€œ

β€œ Seperti yang kita ketahui, pulau jeju ini adalah sebuah pulau subtropis yang berdiri dengan berbagai legenda dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Pulau Jeju juga merupakan wilayah yang paling hangat dan pada musim dingin sangat jarang turun salju, sehingga tanaman-tanaman yang biasanya tumbuh di daerah subtropis bisa bertahan hidup. Dan kami disini yang berperan sebagai wakil dari pak presiden sangat berapresiasi atas apa yang telah disampaikan dalam rencana pembangunan beberapa wisata terbaru bersama para pengusaha yang hari ini bisa hadir bersama kita semua β€œ tanggap steve dengan cepat dan serius, membuat jessica yang sebelumnya gugup kini bernafas lega. Kedua telapak tangan yeoja blonde itu terlihat berkeringat, karna kegugupannya.

Dan jika saat itu, jessica tidak bisa menanggapi semua diskusi tersebut dan steve juga tak membantunya. Ia akan benar-benar dipermalukan didepan banyak orang. Didalam hati yeoja blonde itu, ia banyak-banyak berterimakasih pada steve.

β€œ Semua akan baik-baik saja β€œ bisik steve sambil menggenggam salah satu tangan jessica yang tersimpan dipangkuan yeoja blonde itu, mendengar ucapan namja itu sekilas membuat pandangan mereka bertemu dan kesekian kalinya lagi–.. jessica menemukan senyuman manis yang hangat dan menenangkan hatinya dari namja disampingnya. Jessica hanya tersenyum sambil mengangguk pelan sebagai respon atas ucapan steve.

Namun tanpa disadari, disisi lain diantara tamu undangan. Seorang yeoja tersenyum tipis saat melihat bagaimana sosok steve yang telah menjadi pahlawan putri presiden saat itu. Hingga tak lama kemudian, acara diskusi pun ditutup. Semua orang saling berpamitan pada jajaran tinggi termasuk pada jessica dengan berjabat tangan. Acara diskusi tersebut rupanya tidak hanya sekedar diskusi, tetapi acara tersebut juga menjadi ajang dimana orang-orang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak link demi kemajuan perusahaan mereka.

β€œ Rupanya kau hadir disini, jiyeon-ssi β€œ ucap steve yang kini sudah berada disamping yeoja yang selama diskusi berlangsung terus memperhatikannya. Dan saat ini kedua insan tersebut tengah berada dibalkon ballroom, menikmati pemandangan pulau jeju yang indah.

β€œ Seperti yang kau lihat, tuan muda yang terhormat β€œ jawab jiyeon sambil tersenyum namun, pandangannya menatap lurus ke depan

β€œ Hmm~.. β€œ

β€œ Pulanglah.. β€œ ucap jiyeon sambil menengadahkan kepalanya untuk menatap wajah tampan disampingnya, membuat steve tersenyum tipis.

β€œ Jadi inilah tujuanmu kemari?? β€œ

β€œ Tidak juga. Pekerjaanku banyak, oppa β€œ jawab jiyeon dengan bahasa tidak formalnya itu, membuat steve terkikik

β€œ Jangan harap aku akan pulang secepat apa yang kalian harapkan. β€œ ucap steve sambil membalikkan tubuhnya, mencoba untuk meninggalkan jiyeon sendiri dibalkon

β€œ Wae?? Kalian memiliki hak bersama β€œ

β€œ Memiliki hak untuk bersaing dan mendapatkan itu semua?? Kau bercanda?? β€œ

β€œ Yah, oppa. Dengarkan aku terlebih dahulu β€œ

β€œ Sudahlah, lebih baik kau pulang secepat yang kau bisa. Aku tak ingin melihat siapapun yang mengenalku berkeliaran disekitarku, kalian sangat mengganggu β€œ

β€œ Jangan salahkan aku, jika aku harus menyeretmu secara paksa β€œ. Steve menghentikan langkahnya saat mendengar ucapan jiyeon.

β€œ Kau pikir aku peduli?? Tidak nona, anyyeoong β€œ. steve tersenyum evil dan kembali melangkahkan kakinya meninggalkan yeoja itu seorang diri.

.

.

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, jessica masuk ke dalam bungalownya dengan kelelahan yang terlihat jelas diwajahnya. Cukup sudah ia berbasa-basi dengan orang-orang yang ditemuinya hari ini, hingga ia pun melemparkan tasnya ke sembarang arah dan melemparkan diri di atas sofa ruang tengah. Kali ini bungalownya tak lagi sepi dan gelap, tentu saja.. sosok steve malam ini akan bermalam disana, namun jendela bergeser yang terbuka lebar menyadarkan jessica.

β€œ Steve?? β€œ panggil jessica malas namun tak ada respon yang diterimanya, membuat jessica segera beranjak dari tempatnya dan membiarkan kaki telanjangnya merasakan pasir hangat diluar bungalow tersebut. entahlah apa yang terjadi, ia hanya mengikuti kata hatinya yang menyuruh yeoja blonde itu untuk pergi keluar bungalow dan mencari sosok steve yang diduga tengah berjalan-jalan dipinggir pantai.

β€œ S-steve?? β€œ panggil jessica ragu, ketika menemukan sosok namja yang tengah duduk dengan wajah serius sambil memandang ponsel dikedua tangannya. Namja itu juga belum mengganti pakaiannya, masih menggunakan pakaian yang formal. Merasa namanya terpanggil, steve segera menoleh ke sumber suara dan saat melihat siapa sosok yang memanggilnya.. cepat-cepat, namja itu memasukkan ponsel ke dalam saku celananya.

β€œ N-nona jung, kau sudah pulang?? β€œ ucap steve terbata-bata namun, tetap berada ditempatnya.

β€œ O-omo.. wae aku menjadi gugup seperti ini?? β€œ batin steve

β€œ Haruskah aku menghampirinya?? β€œ batin jessica, setelah berdebat dengan pemikiran dikepalanya.. yeoja blonde itu menghela nafas.

β€œ Apa yang kau lakukan disini?? β€œ tanya jessica dengan melangkahkan kakinya untuk menghampiri namja itu.

β€œ Melihat indahnya pantai jeju dimalam hari, you can join with me here β€œ jawab steve sambil menepuk tempat disampingnya dan tanpa keraguan apapun lagi, jessica duduk disamping steve sambil tersenyum manis.

 

(Hening..)

β€œ Nona jung~.. β€œ panggil steve yang terputus sambil memandang yeoja disampingnya

β€œ Kenapa kau selalu mengubah-ubah namaku?? Kau sudah memanggilku jessie dan sekarang kau juga memanggilku dengan sebutan nona jung β€œ protes jessica, membuat pandangan mereka bertemu dan steve yang terdiam bingung

β€œ A-arrasseo, mianhae.. jadi apa yang harus aku katakan saat memanggilmu?? β€œ

β€œ Katakan apa yang ingin kau katakan untuk memanggilku, tapi jangan berubah-ubah. Arrasseo?? β€œ

β€œ Ne, nona jung.. β€œ

β€œ Mwo?? β€œ

β€œ W-wae, wae, wae?? β€œ

β€œ Aku suka saat kau memanggiku dengan panggilan jessie β€œ ucap jessica spontan dan saat yeoja blonde itu menyadari ucapannya, ia segera menutup mulut dengan tangannya. Hal itu membuat steve menyeringai lebar hingga kedua matanya hampir tak terlihat.

β€œ Wae?? β€œ tanya jessica sambil mencoba menyembunyikan wajahnya yang bersemu merah, namun steve hanya memperlihatkan eye smilenya dihadapan yeoja blonde itu membuat jessica gugup.

β€œ Ada apa dengan mata itu?? Mata yang kedua kalinya berhasil menelanjangiku β€œ batin jessica

β€œ Yah! β€œ. Jessica memukul bahu steve cukup keras, membuat namja itu berhenti tersenyum bahkan yang terdengar kini hanya erangan yang keluar dari mulut namja itu.

β€œ Omo.. Gwenchana?? β€œ tanya jessica panik saat steve menjatuhkan tubuhnya di atas pasir sambil terus memegang bahu kanannya

β€œ A-appo β€œ ringis steve membuat jessica khawatir sekaligus ketakutan, tanpa bisa memikirkan apa yang harus dilakukannya jessica mencoba beranjak untuk meminta pertolongan.

β€œ Kajima~.. β€œ. Steve menahan jessica dengan meraih tangan yeoja blonde itu, membuat jessica bingung

β€œ Wae?? Bukankah kau terluka?? β€œ tanya jessica bingung, membuat erangan steve yang sebelumnya terdengar kini terlihat sebuah seringaian yang lebar diwajah namja itu.

β€œ Aku hanya bercanda hehehe β€œ

β€œ Yah!! Pabonikka!! β€œ. Jessica menjambak rambut steve tanpa perasaan, membuat namja itu kini benar-benar meringis kesakitan namun selanjutnya tingkah kedua insan itu membuat suatu hiburan tersendiri untuk keduanya. Dengan kata lain, perlahan namun pasti hubungan mereka tanpa disadari mulai terlihat titik terang disana. Jessica yang sebelumnya sangat cetus, kasar dan dingin perlahan bisa bersikap lebih baik meskipun mungkin hanya akan terjadi malam itu saja.

β€œ Haha.. kau lucu β€œ ungkap steve dengan eye smilenya β€œ Aww.. yah, appo β€œ. Steve mengelus lengannya yang baru saja dicubit keras oleh jessica yang benar-benar dibuatnya malu bukan main.

β€œ Jessie… β€œ panggil steve dengan suara huskynya, membuat jessica langsung menoleh ke arahnya.

β€œ Maukah…

 

Kau…

 

Menjadi…

 

Temanku?? β€œ tanya steve sambil mengulurkan tangan dihadapan yeoja blonde itu.

β€œ Shireo! β€œ

β€œ Mwo?? Wae?? β€œ

β€œ Kau bukan type-ku?? β€œ

β€œ H-huh?? β€œ. Steve mengerutkan kedua alisnya bingung, saat mendengar ucapan jessica. β€œ Aku kan hanya mengajakmu berteman bukan yang lain β€œ ucap steve

β€œ O-omo! Apa yang baru saja kukatakan sebelumnya?? β€œ tanya jessica sambil membekap mulutnya dengan kedua tangannya.

β€œ Cih.. pabo! β€œ. Steve mendorong kepala jessica dengan jari telunjuknya

β€œ Yah!! β€œ teriak jessica yang mencoba memukul steve lagi, tetapi dengan cepat namja itu menahan pergerakan lengan yeoja jessica membuat pandangan mata mereka bertemu.

β€œ Yeoppo.. β€œ batin steve dengan sangat gugup

β€œ O-ohh.. bintangnya sangat indah β€œ ucap steve yang cepat-cepat mengalihkan perhatiannya sambil memecahkan keheningan diantara mereka.

β€œ H-huh.. mereka sangat cantik β€œ tanggap jessica yang ikut memandang ke atas langit

 

(Hening..)

 

Drrrttt… drrttt…

Steve merogoh saku celananya saat ponselnya bergetar panjang, tanda sebuah panggilan masuk disana. Senyuman manis pun merekah diwajahnya saat melihat siapa pemanggil tersebut, membuat jessica yang melihat ekspresi kebahagiaan di wajah steve disampingnya berhenti memperlihatkan senyuman manisnya.

β€œ Yeobseyo?? β€œ ucap steve girang

β€œ … β€œ

β€œ Yeoboseyo?? β€œ ucap steve sekali lagi. Kali ini kerutan didahi namja itu terlihat jelas oleh jessica yang masih terus memandangi steve

β€œ Krys?? Are you there?? β€œ

β€œ O-op-ppa~.. β€œ panggil yeoja itu lirih membuat sikap steve yang sebelumnya hanya mengerutkan keningnya, kini menjadi tegang

β€œ G-gwenchana?? Oddiga?? β€œ

 

β€œ Aaarrrrkkkhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! β€œ.

 

β€œ KRYS, GWENCHANA???!! KRYS?? β€œ

 

TBC

57 comments

  1. Steve yg liat ciuman taengsic kno saya y sakit hati ya..hahaa
    Sabar ya baby steve…
    wow..
    ternyata steve bnran buka org smbarangan…
    kaianya bakal byk konflik nih ceritanya…
    Krys….knp…????

  2. wah…krys knp tu?jgn2 d culik…steve itu tuan muda??sbnrx steve itu sp c?cie jeti lg berbunga2…msh ga sdar ma perasaan msg2…lnjut y…

  3. hiyaa tu steve lagi ngejalanin misi apa sih? kok kayaknya mencurigai gitu?? ahhh~ steve ini sukaknya main rahasia2an wkkk
    ciyeee yang berduaan sm jessie trus dapet telpon serem dari krys. eh itu krys kenapa? seo pasti yang buat begitu ya? jgn2 seo orang suruhannya jiyeon?? hiyaaa see u next chap deh kak

  4. Jessica ama steve udah smkin dkat aja tpi sya msih pnsaran sama jati diri steve yg sbnrx trus apa hbnganx dia sma jiyeon?
    I2 kristal knpa apa dia di apa2in sma seohyun?

  5. Loh kenapa tuh Krystal? Jiyeon tuh siapa? Jeti makin cute aja wkwk next chapter harus lebih wow lagi ya jeti nya hehe fighting thor!

  6. Krystal kenapa? Di jahatin sama seo yah? Wah mentang2 udah di cium kyuhyun trus jadi jahat sekarang *gak ada hubungannya*
    Jiyeon adik nya steve yah?
    Tae tetep aja byun hahahaha

  7. annyeong..

    moment jeti sweet dan lucu…

    apa yg terjadi sm krystal???
    ada hubungan apa steve sm jiyeon??
    penasaran..

    tebeceh..yg mengganggu..heeheeee

    di tungguvkelanjutannya..^.^

  8. wah apa steve keturunan chaebol???trus apa arti dari obrolan dia ma jiyeon yg punya hak bersama?????

    namja charming yg meluluhkan ice princess….

    yah itu krys knp thor????
    next soon thor:-D

  9. wah apa steve keturunan chaebol???trus apa arti dari obrolan dia ma jiyeon yg punya hak bersama?????

    namja charming yg meluluhkan ice princess….

    yah itu krys knp thor????
    next soon thor

  10. jiyeon ? siapa lagi tuh ? apakah member t-ara ? *plak hahaha

    eh itu krys knapa ?
    kasian sica, dia bener2 pengen ktemu sama soojung

  11. annyeong new reader..
    ini tentang jeti ya? gue suka jalan ceritanya >.<
    lnjut dong thor.. penasaran sama steve nih.. kayanya dia anak terhormat juga dah
    moga chap berikutnya sica ketemua sama soojung :3

  12. wah thorr.. masa tbc diwaktu yg ga pas. bisa” mati penasaran ni. jangan lama” ya thor update’nya :’) saya gamau mati penasaran thor.. hahahahha

  13. krystal knp tuh?
    thor gw koq gak suka taengsic disini yah, knp hrz ada hbgn sprt it kan jd bingung jg ntar sica sukax ma siapa…
    maaf yah thor gw byk protesx
    pissss

  14. wuuuhhh sica mikir apa hayoo… hahaha stevsic makin sweet aja hohoho…
    ah sekarang makin jelas siapa steve?? apa dia putra mahkota??

    eh krys kenapa itu???

  15. Sebener.a steve itu siapa sih?? Anak pejabat kah?? hehe
    Taengsic.a waawww!!! Untung gk kebablasan tuh.. haha
    Jeti moment sweet bgt deh,, ayoo dong bilang kalo kalian sama” suka.. #maksa
    Ommmooo!!! Itu krystal knp?? Berharap gk ada sesuatu yg buruk.. amiinnn

  16. Steve cemburu..steve cemburu..hahahaha
    Yaelahhhhh..ngapainn sih tae najak-ngajak sica ke motel buluk..haduhhh tante gue kaga bakalan demen dengan yang kotor-kotor..gue kira si tae mau macem2 sama sica ngajak ke motel sambil nyeringai-nyeringai gitu..
    yaudahhhlahhh..tapi,itu ada apa dengan krys???
    lanjutt..

  17. ahhhh
    steve sma jessi momentnya sweet sih ahhh…
    drpd taeng nyium jessi, tp lbh suka momemt steve sma jessiπŸ˜€
    jiyeon siapanya steve??
    trus krystal knp?????

  18. Sabar ya steve oppa hehehe..
    Itu taeng bener2 bad yeoja deh..ish ish ish..
    Ish jessi mikirnya apa tuh hayo nolak pertemanan steve??heheh

  19. taeng bisa sj bikin sica luruh ampe g curiga appn akn skp taeng.
    jeti udh mulai dkt nih bhkn udh mulai msk tuh nm sica scr prlhn ke hati steve….
    smg krys baik2 aj…

  20. nah lo krys kenapa?. bikin steve cemas aja.
    sweet moment jessi dan steve yg singkat, ya…. walau pun steve di bully ama jessi. hahahaha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s