The Winner (11/?)

the winner2a

Title : The Winner (11/?)

Author: Adelayn_Tiffany & @Karina_riyu

Genre: Gender bender, romance, action, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim Taeyeon, Jessica jung, Kwon Yuri

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaaπŸ˜„

***

β€œ Apa kau memiliki satu cemilan dikantongmu?? Aku tak bisa bekerja jika tak ada makanan yang memenuhi kepalaku eehhh.. perutku, maksudku. β€œ bisik sooyoung, membuat taeyeon menganga

Sementara itu, tanpa disadari salah seorang diantara mereka diam-diam membuka salah satu laci tempat penyimpanan film yang telah terekam. Dan ketika orang itu menemukan apa yang dicarinya, buru-buru ia mengambilnya dan menyembunyikan ditubuhnya. Setelah itu, perlahan namun pasti orang itu mengendap-ngendap keluar dari sana. Namun, sebelum orang itu keluar, dirinya telah memberikan tanda pada seseorang yang kemungkinan adalah temannya.

——————

 

Tiffany berjalan dikoridor rumah sakit, baru beberapa menit yang lalu dia telah menyelesaikan pekerjaannya untuk memeriksa seluruh pasiennya dirumah sakit tersebut. Dan saat ini, tiffany berencana untuk ikut mengawasi pekerjaan para polisi itu diruang cctv bersama taeyeon.

Dengan senyuman manis yang berkembang diwajahnya, tiffany terus berjalan sambil sesekali memeriksa ponselnya dan merapikan jas kerjanya.

Brukkk!!!

β€œ O-omo! β€œ. Tiffany terjatuh ketika seseorang yang terlihat baru keluar dari ruang cctv menabrak tubuhnya cukup keras, membuat tubuh keduanya kehilangan keseimbangan. Orang yang menabrak tiffany itu langsung berdiri dengan cepat diikuti dengan tiffany dan sekilas membungkukkan tubuhnya dihadapan tiffany. Tanda ia mengucapkan maaf, namun sesuatu menarik perhatian dokter eye smile itu. sehingga, orang itu yang akan pergi dari sisi tiffany menghentikan langkahnya saat tiffany menepuk bahunya.

β€œ Nuguseyo? β€œ tanya tiffany dengan hati-hati sambil mencoba melihat paras orang itu, namun yang terjadi tiffany sama sekali tidak bisa melihat parasnya.

β€œ Pengunjung pasien β€œ jawabnya singkat dan kembali mencoba pergi dari sisi tiffany namun, sekali lagi tiffany menahannya.

β€œ Pengunjung pasien?? β€œ tanya tiffany bingung, merasa penyamarannya tak aman lagi orang itu segera menepis tangan tiffany dari bahunya dan berlari.

β€œ YAH!!! β€œ teriak tiffany yang mencoba mengejarnya, mendengar suara teriakan dari luar ruang cctv hal itu menarik perhatian taeyeon, sooyoung dan beberapa kepolisian yang sebelumnya tengah mengawasi tiap cctv disudut koridor dan ruangan rawat langsung keluar dari sana.

β€œ Tiffany!! β€œ panggil taeyeon yang ikut mengejar pemilik eye smile itu, diikuti sooyoung.

 

 

β€œ Aku mendapatkanmu! β€œ ucap tiffany sambil meremas bahu orang itu dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Β 

Sreeetttt

 

β€œ Akkhhh… β€œ tiffany meringis kesakitan, ketika dengan cepat orang itu mencoba kembali untuk melarikan diri dengan melukai lengan kanan tiffany menggunakan pisaunya.

β€œ Tiffany!! β€œ. Taeyeon segera menghampiri tiffany dan membelalakkan matanya, ketika melihat luka sobek dilengan yeoja itu dengan darah yang cukup banyak sedangkan sooyoung kembali berlari mengejar orang misterius diikuti beberapa kepolisian.

β€œ Fany, lenganmu.. β€œ

β€œ A-appo β€œ. Tiffany terus memegang lengannya, mencoba untuk menghentikan darah yang terus mengalir dari luka sobek dilengannya.

β€œ Kajja, kita ke ruang tindakan. Kau harus segera ditangani β€œ ajak taeyeon sambil meraih tubuh tiffany ke dalam dekapannya.

β€œ Tapi, tae~.. β€œ

β€œ Tidakkah kau lihat, jika polisi sooyoung tengah mengejarnya?? β€œ. Tak ada yang bisaΒ  dilakukan tiffany selain mengangguk dan mengikuti saran taeyeon untuk mengobati lukanya.

.

.

Terdengar derap langkah terburu-buru dan panik didalam koridor rumah sakit menuju ruang tindakan.

β€œ Tiff?? β€œ panggil jesse sambil menyusuri ruangan itu, wajahnya benar-benar terlihat panik.

β€œ Jesse.. β€œ panggil taeyeon yang tak jauh darinya. Melihat keberadaan taeyeon, buru-buru jesse menghampirinya dan pandangannya terhenti ketika melihat tiffany yang terkapar diranjang rawat ruang tindakan.

β€œ A-ada apa dengannya?? β€œ tanya jesse yang langsung duduk dan meraih tangan dingin milik tiffany

β€œ Dia baru saja tertidur. Seseorang melukainya dan dia mendapatkan beberapa jahitan dilengannya β€œ jawab taeyeon sambil memandang lurus ke arah tiffany. sama halnya dengan jesse yang sesekali memandang wajah tiffany dan perban putih yang membalut tangan kanan pemilik eye smile tersebut.

β€œ Siapa yang berani melakukan hal ini padanya?? β€œ gumam jesse yang terdengar jelas ditelinga taeyeon.

β€œ Tenang saja.. Pihak kepolisian sedang mengusut masalah ini β€œ ucap taeyeon sambil menepuk bahu jesse dan tersenyum, hal itu membuat jesse menoleh ke arahnya dan segera menepis lengan taeyeon dari bahunya.

β€œ Ooppss.. sorry β€œ ucap taeyeon

β€œ Bagaimana dengan orang yang mencoba membunuh yuri? β€œ tanya jesse yang kembali memandang tiffany sambil menempelkan tangan pemilik eyes smile dipipinya β€œ Apa kalian sudah menemukannya? β€œ tambah namja blonde itu

β€œ Belum, hari ini pihak kepolisian baru memeriksa setiap cctv dirumah sakit ini β€œ

β€œ Ahh.. begitukah? Tolong urus masalah ini dengan baik dan aku minta maaf karna tak bisa ikut membantu β€œ ucap jesse, membuat taeyeon terkejut. Bukan apa-apa hanya saja.. Pertama kalinya, taeyeon mendengar jesse meminta maaf seperti ini.

β€œ Tenanglah, aku tau seperti apa profesimu itu. Kalau begitu, aku permisi terlebih dahulu β€œ ucap taeyeon dan langsung mendapat respon anggukkan dari jesse.

β€œ Eonnie!! β€œ. Langkah taeyeon terhenti, ketika berhadapan dengan seseeorang yang sempat ia bentak beberapa hari yang lalu. Siapa lagi jika itu bukan seohyun.

β€œ Seo.. β€œ panggil taeyeon canggung

β€œ Ohh.. taeng oppa, anyyeonghaseyo β€œ sapa seohyun sambil tersenyum tipis, namun setelah itu seohyun segera berlari menghampiri tiffany. hal itu, membuat taeyeon merasa tak enak.

β€œ Matta, aku baru saja menyakiti perasaannya. Mianhae.. β€œ batin taeyeon sambil menghela nafas

β€œ Ada apa taeng? β€œ tanya jesse ketika melihat taeyeon yang masih berdiri ditempatnya.

β€œ Ohh.. aku pergi sekarang, bye β€œ. Taeyeon tersadar dan menyeringai dorky lalu, segera pergi dari sana membuat jesse bingung sedangkan seohyun hanya melirik sekilas dengan tatapan sedihnya kemudian kembali fokus pada tiffany.

.

.

Hari mulai malam, tiffany memutuskan untuk pulang ke rumah.

β€œ Kajja.. β€œ. Ucap jesse setelah membuka pintu mobilnya untuk tiffany, dengan senyuman yang mengembang sempurna diwajah pemilik eye smile itu.. tiffany keluar dari sana.

β€œ Mani appo? β€œ tanya jesse sambil berjalan dan mendekap tubuh tiffany yang diselimuti jasnya

β€œ Ani, gwenchana.. β€œ jawab tiffany sambil memperlihatkan eye smilenya

β€œ Aigoo.. kyeopta β€œ ujar namja itu yang begitu gemas terhadap tiffany

β€œ Apakah kau sedang tidak sibuk, jesse?? Kau sudah meninggalkan kantormu cukup lama hanya untuk menemaniku β€œ

β€œ Aniyoo, gwenchanayo.. kau tenanglah, lagipula aku ini ceo-nya β€œ

β€œ Tetap saja, kau harus~.. β€œ

β€œ Jadi, kau menyuruhku untuk menjadi orang yang workholic lebih darimu eoh?? Yah.. aku bukan robot sepertimu weekkk.. β€œ ucap jesse sambil menjulurkan lidahnya dihadapan tiffany

β€œ Isshhh.. jesseee β€œ ucap tiffany sambil mencubit pinggang namja itu

β€œ Arrasseo, arrasseo.. hahaha, aku hanya bercanda. Lagipula semua akan baik-baik saja, tiff. Tenanglah.. jja~.. β€œ. Tanpa permisi, jesse segera menggendong tiffany ala bridal style. Sontak hal itu, membuat tiffany terkejut dan spontan mengalungkan tangan kirinya dileher namja itu.

β€œ J-jesse, kedua kakiku baik-baik saja β€œ

β€œ Jangan bawel tuan putri, tugasmu sekarang hanya diam dan tunggu sampai kita sampai dikamarmu β€œ ucap jesse sambil tersenyum dengan sangat manis.

 

 

 

β€œ Waktunya kau tidur, wajahmu masih pucat. Dan besok pagi, aku akan kembali lagi okay? β€œ. Ucap jesse sambil menarik selimut hingga menutupi tubuh tiffany hingga leher yeoja itu.

Tok.. tok.. tok..

Mendengar suara ketukan pintu, membuat jesse dan tiffany menaruh perhatiannya pada pintu yang perlahan terbuka dan memperlihatkan sosok seohyun disana.

β€œ Eonnie.. β€œ panggil seohyun sambil tersenyum

β€œ Kau sudah sampai, seo? β€œ tanya jesse sambil tersenyum dan melambaikan tangannya, meminta seohyun untuk menghampiri mereka. seohyun pun mengangguk dan segera mendekati mereka.

β€œ Duduklah.. β€œ ucap tiffany sambil menepuk tempat tidurnya

β€œ Jja~.. berhubung sudah ada seo disini, aku akan pergi. Jaga diri kalian baik-baik, jaga tiffany untukku seo β€œ ucap jesse yang segera beranjak dan mengelus kepala seohyun lembut.

β€œ Ne, oppa.. aku akan menjaganya β€œ

β€œ Aku pulang, jaljayo β€œ. Ucap Jesse yang kemudian, mengecup kening tiffany lembut dan segera pergi dari hadapan mereka.

β€œ Waeyo?? β€œ tanya tiffany sambil mencoba beranjak duduk namun, seohyun segera memeluknya erat. Padahal sebelumnya, yeoja itu sudah memeluk erat tubuh tiffany ketika akhirnya tiffany terbangun dari tidurnya saat dirumah sakit. Hal ini, membuat tiffany kebingungan sambil mengelus punggung seohyun dengan tangan kirinya. β€œ Gwenchana? β€œ tanya tiffany

β€œ Aku pikir.. sesuatu yang besar terjadi padamu, eonnie. Aku hampir ketakutan setengah mati jika itu terjadi, aku tak ingin kehilanganmu β€œ ucap seohyun sambil terus memeluk tiffany bahkan, kali ini matanya berkaca-kaca. Namun, tiffany menyadari sesuatu yang lain.. seohyun tak hanya mengkhawatirkannya tetapi, ada sesuatu yang juga tengah mengganggu pikiran yeoja yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

β€œ Heyy.. aku sudah baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi, seo.. β€œ. Tiffany melepaskan pelukannya dan menatap dalam mata seohyun. β€œ Sesuatu mengganggu pikiranmu, huh? β€œ tanya tiffany sambil mengelus pipi seohyun lembut.

β€œ Bolehkah, aku tidur bersamamu eonnie?? β€œ

β€œ Tentu saja, kajja.. β€œ. Tiffany dan seohyun pun, merebahkan tubuh mereka berdampingan. Bahkan, kini seohyun sudah berada dipelukan tiffany. menghirup parfum khas milik tiffany dileher yeoja eye smile itu.

 

Hening..

 

β€œ Eonnie.. β€œ

β€œ Hmm? β€œ

β€œ Apakah kau masih ingat, jika aku pernah bilang menyukai taeyeon oppa padamu? β€œ

β€œ … β€œ. Tiffany terdiam. Ya.. yeoja pemilik eye smile itu masih mengingat curahan hati dongsaengnya yang ternyata sama-sama mencintai orang yang juga dicintainya. Namun, seohyun tak mengetahui bahwa tiffany juga menyukai taeyeon.

β€œ Eonnie β€œ panggil seohyun sambil menengadahkan kepalanya untuk menatap tiffany. β€œ Apakah kau mendengarku, eonnie? β€œ sambung seohyun membuat tiffany tersadar. Sebenarnya, tiffany bingung untuk menjawab pertanyaan itu.

β€œ N-ne β€œ. Seohyun menghela nafas dan kembali memeluk tubuh tiffany erat

β€œ Dan rasa cinta itu semakin bertumbuh pesat didalam hatiku, eonnie. Ottokkae?? β€œ

β€œ Apa yang kau khawatirkan, seo? β€œ

β€œ Karna sepertinya, taeng oppa tidak memiliki perasaan yang sama terhadapku β€œ

β€œ Semuanya butuh proses seo, tidakkah menjadi dokter pun butuh proses? Sama halnya dengan perasaan cinta, mungkin saat ini taeyeon oppa tidak menyukaimu tetapi jika kau terus melakukan pendekatan dengannya tak dapat dipungkiri lambat laun.. taeyeon oppa akan membalas perasaanmu β€œ jelas tiffany. entah apa yang tengah dipikirkan tiffany, sehingga bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu pada seohyun. Namun, jauh dilubuk hati pemilik eye smile itu.. Rasanya begitu sakit.

β€œ Tetapi, kulihat.. sepertinya taeyeon oppa, menyukaimu eonnie β€œ

Β 

DEG

 

β€œ Aigoo, seohyun~ah.. waegeurae?? Bukankah, selama dia tinggal bersama kita.. Kaulah yang lebih dekat dengan taeyeon bukan aku? β€œ elak tiffany.

β€œ Tap~.. β€œ

β€œ Hoaamm.. aku mengantuk, seo.. sebaiknya kita tidur sekarang β€œ ucap tiffany yang mencoba menghentikan perbincangan mereka sebelum berlanjut menjadi lebih jauh lagi.

β€œ Arrasseo eonnie β€œ ucap seohyun lesu yang kemudian, ikut menutup matanya seperti tiffany. namun, detik selanjutnya tiffany membuka matanya. Memandang langit-langit kamar.

β€œ Ottokkae?? β€œ batin tiffany

.

.

.

.

Tiffany keluar dari kamarnya dengan perasaan yang segar karna baru saja membersihkan tubuhnya dan senyumnya pun tak pernah hilang dari wajahnya ketika melihat seseorang yang tengah menyibukkan diri dipantry.

Dengan perlahan, tiffany berjalan menuruni anak tangga dan menghampiri meja makan.

β€œ Good morniiiiing.. β€œ sapanya girang

β€œ Omo, kau mengejutkanku ppany~ah β€œ ucap taeyeon yang segera membalikkan tubuhnya lalu, memegang dadanya membuat tiffany terkikik. β€œ Kau sudah bangun? Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu dan seo? β€œ

β€œ Wae, kau begitu ragu ketika menyebutkan nama seo? β€œ

β€œ A-ani.. apa dia sudah bangun? β€œ

β€œ Dia masih berada dikamarnya, wae? β€œ jawab tiffany yang balik bertanya sambil terus memandang taeyeon yang masih sibuk mempersiapkan sarapan pagi itu

β€œ Kalau begitu panggillah, kita harus makan bersama-sama β€œ

β€œ Bagaimana jika kau saja yang memanggilnya?? β€œ tanya tiffany yang langsung beranjak lalu, spontan melingkarkan tangan kirinya diperut taeyeon. dan rupanya, hal itu membuat taeyeon terkejut dan juga gugup.

β€œ Ahh.. mian β€œ ucap tiffany yang kali ini juga tak kalah gugupnya dengan perlakuan spontan yang baru saja dilakukannya terhadap namja dihadapannya itu.

β€œ Gwenchana, hehehe.. jja~.. sarapan untukmu sudah siaapp β€œ. Taeyeon segera menghidangkan semangkuk bubur dimeja makan.

β€œ Bubur?? Eewww… β€œ ucap tiffany jijik sambil mengerutkan kedua alisnya, ketika melihat semangkuk bubur dihadapannya itu

β€œ Waeyo?? β€œ tanya taeyeon bingung

β€œ Tiffany eonnie tidak suka bubur, oppa β€œ ucap seohyun yang tiba-tiba sudah berada didekat mereka.

β€œ Ohh.. seoo.. selamat pagi β€œ sapa tiffany girang sedangkan, taeyeon hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum canggung

β€œ Pagi, eonnie β€œ sapa seohyun β€œ Bagaimana dengan lenganmu? β€œ

β€œ Seperti yang kau lihat, hehehe β€œ

β€œ Jja~.. bagaimanapun, kau harus makan bubur ini tiffany β€œ ucap taeyeon sambil tersenyum manis, membuat seohyun menaruh perhatian pada keduanya.

β€œ Hyunie…berhubung kau ada disini, maukah kau menghabiskan sarapan unnie ini?? jebal.. ” rengek tiffany

β€œ Unnie…aku bukan shikshin… ”

β€œ Hahaha….Fany~ah, sudahlah ayo cepat makan..biar cepat pulih… ”. Tiffany mengerucutkan bibirnya dan dengan sedikit terpaksa dia memakan bubur buatan Taeyeon. namun, tiffany yang terbiasa beraktifitas dengan tangan kanannya terlihat begitu sulit untuk meraih sendok dengan tangan kirinya sehingga beberapa kali sendok dimangkuk itu terjatuh. Hal itu, membuat seohyun dan taeyeon menaruh perhatian padanya.

β€œ Biar aku yang melakukan~.. β€œ ucap taeyeon dan seohyun, bersamaan dengan salah satu tangan mereka yang saling bersentuhan. Rupanya, hal itu membuat suasana kembali canggung dan berhasil membuat tiffany terdiam.

 

Kringgg…..

Β 

β€œ Biar aku saja… ”. Seohyun segera beranjada dan berjalan menuju telepon rumah yang terletak di sudut ruang makan.

β€œ Hello… ”

β€œ …….. ”

β€œ Ohh…really??…ahh..okay thank you…kami akan segera kesana.. ”. Seohyun menutup telephone itu dan kembali ke kursinya dengan sumringah.

β€œ Unnie…Yuri-oppa sudah siuman.. ”

β€œ Uhhuukk…. ”. Tiffany terkejut dan hal itu berhasil membuatnya tersedak.

β€œ Yah…yah…makannya pelan-pelan… ”. Taeyeon langsung memberikan air kepada Tiffany.

β€œ Akhhh….benarkah itu? ”

β€œ Ne, tadi perawat yang menelfon…katanya Yuri-Oppa mencarimu terus… ” . Tanpa berkata apapun, Tiffany segera beranjak dan pergi begitu saja. Namun, karena sarapan belum habis.. Taeyeon pun menahannya β€œ Habiskan dulu sarapanmu… dan aku akan mengantarmu ke rumah sakit.. ”

Tiffany melepaskan tangan Taeyeon yang memegangi pergelangan tangannya β€œ Tidak Tae, aku harus ke rumah sakit sekarang… ”

β€œ Aiiishh…baiklah…baiklah….kajja…β€”ahh seo, kami pergi dulu ya… ”

β€œ Ne, hati-hati Oppa… ”

β€œ Ne.. ”

.

.

.

Tiffany berlari, dia tidak sabar untuk melihat keadaan Yuri. Sedangkan Taeyeon mengikutinya dari belakang.

Klllekkk….

β€œ Yuri~ahh…khhhaaahh…. ”. Dengan nafas yang memburu, Tiffany tersenyum setelah melihat seorang namja yang sangat dirindukannya kini tersenyum kepadanya, duduk sambil bersandar diranjangnya.

β€œ Fany~ahh.. ”. Tiffany langsung memeluk tubuh Yuri erat, tenggelam dalam bahu lebar itu. Sesekali pula, ia menghirup harum yang ia sudah sangat dirindukannya itu.

Yuri mempererat pelukannya, melingkar sempurna ditubuh indahnya seorang Tiffany. Seseorang yang masih berstatus sebagai kekasihnya.

β€œ Hmm…mungkin aku keluar saja, habiskan waktu kalian.. ”. Yuri menatap ke arah Taeyeon lalu tersenyum.

 

 

 

β€œ Sampai kapan kita seperti ini? ” Tanya Yuri, karena Tiffany tidak kunjung melepaskan pelukannya.

β€œ Chankmannyo.. ” Yuri tersenyum ketika Tiffany malah mempererat pelukannya, ia sedikit bergidik ketika merasakan bibir Tiffany menyentuh kulit lehernya.

β€œ Ohh…apa kau sangat merindukanku? Hmm?? ”. Kini Tiffany meregangkan pelukannya tanpa menarik tangannya dari punggung Yuri.

β€œ Yul~ maafkan aku… ”. Kata Tiffany dan langsung memeluk Yuri kembali β€œ Kau selalu menderita karenaku… ” Tangan Tiffany mengelus rambut belakang Yuri.

β€œ Maafkan aku….maaf….maaf… ”. Kini Yuri merasakah rasa lembab dibahunya dan tubuh Tiffany yang bergetar. Tiffany menangis..

β€œ Ssstt…uljima sayang~.. ”. Yuri menarik tubuh Tiffany dari pelukannya, agar dia bisa melihat wajah itu.

β€œ Aku akan memaafkanmu…asal kau memenuhi satu permintaanku setiap harinya.. ” Ujar Yuri seraya menghapus jejak airmata dipipi Tiffany.

β€œ Apa?—chankamm….jadi satu permintaan setiap hari? ”

β€œ Hmm… ” Yuri mengangguk, tangannya mengusap dahi Tiffany yang sedikit berkeringat karena menangis tadi.

β€œ Aiissh…okay…hari ini apa permintaanmu?? ”. Tiffany mengalungkan tangan kirinya di leher Yuri.

β€œ Panggil aku sayang~…chagi~ahh…honey~ atau apalah… ” Yuri menyeringai.

β€œ Ehhmm…. sayang~…—ahh sudah kan? ”

β€œ Hahaha…iihh~ kau kenapa jadi menggemaskan seperti ini.. ”. Yuri menjepit hidung mancung Tiffany. Β β€œ Kau berdiri terus…sini duduklah..disampingku.. ”

β€œ Ehh…kenapa makanannya—ahh…kau belum sarapan?? ”

β€œ Ahh iya aku lupa…aku tadi menunggumu, aku ingin makan dari tangan wanita cantikku ini.. ”

β€œ Aiishh…manjanya… ”

β€œ Ahh…Fany~ahh. Lenganmu kenapa? ”. Yuri baru menyadari jika lengan Tiffany terbungkus oleh kain kasa.

β€œ Nanti aku ceritakan….sekarang makanlah dulu… ”

 

 

β€œ Huuufftt…kenapa aku sesakit ini melihat kemesraan mereka… ”. Gumam Taeyeon yang sedari tadi mengintip di celah kecil pintu yang tak tertutup itu.

Dan rupanya.. ada seseorang yang mendengar gumaman Taeyeon. hal itu membuat orang yang masih mengawasi sosok kim taeyeon dari jauh mengepalkan tangannya, lantas dia langsung meninggalkan tempat itu dengan kemarahan dwajahnya.

 

****

 

Seohyun baru keluar dari kelas dan dia terkejut melihat Taeyeon didepannya.

β€œ Oppa… ”

β€œ Hey…bisa kita bicara sebentar? ”. Β dengan sedikit gugup, akhirnya Seohyun membawa Taeyeon ke halaman belakang kampus. Tempat yang dia tahu dari sosok namja yang kini sudah jarang menyapanya dan akhir-akhir ini dia tahu alasannya mengapa namja itu tidak pernah menemuinya lagi, karena namja itu telah memiliki yeojachingu. Siapa lagi kalau bukan Kwon Yoong.

 

β€œ Kau mau bicara apa Oppa? ”. Seohyun memberikan sebuah minuman kaleng kepada Taeyeon, minuman yang dibelinya ketika berjalan ke taman itu. tak lama kemudian, mereka berdua memilih duduk direrumputan hijau.

β€œ Hmm…aku ingin minta maaf…  ”

β€œ Sebelumnya aku ingin bertanya… ”

β€œ Apa? ”. Taeyeon menatap gadis disebelahnya.

β€œ Apa Oppa menyadari perasaanku terhadapmu?? ”

β€œ Ne, aku tahu… ”. Taeyeon tersenyumΒ  β€œ Terima kasih, tapi– ”

β€œ Ne, aku pun tahu siapa yang kau cintai, Oppa… ” Seohyun membalas senyuman Taeyeon. β€œ Dan aku ingin satu permintaan…sebelum aku memaafkanmu… ”

β€œ Apa? ”

β€œ Aku tidak pernah merasakan seperti apa rasanya berkencan…jadi aku ingin berkencan denganmu untuk yang pertama dan terakhir Oppa, sebelum aku pergi ke Amerika melanjutkan S2 ku.. jadilah kekasihku selama satu hari.. ”. Seohyun memegang kedua tangan Taeyeon dengan tatapan memohon.

β€œ Hmm…baiklah…kajja kita berkencan… ”

β€œ Aaahh…jinjayo?? β€œ taeyeon mengangguk mantap sambil tersenyum manis β€œ Whoaa.. thanks Oppa.. ”. Seohyun langsung memeluk Taeyeon.

Tak ada salahnya, membahagiakan seseorang yang mencintainya. Karena pada dasarnya DiaΒ  tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang tapi tidak bisa mendapatkannya.

β€œ Baiklah sekarang kita mau kemana? ”

β€œ Hmm…aku tidak tahu…aku mau kemana saja, asal bersamamu… ” jawab seohyun sambil tersenyum dengan sangat manis, membuat taeyeon ikut tersenyum.

β€œ Let’s go….! ”

 

*****

 

Dari penyelidikan, keterangan saksi dan keterangan korban, pihak kepolisian sudah menemukan sosok misterius yang menjadi eksekutor dari kasus kriminal yang menimpa Kwon Yuri. Dan kepolisian sedang menyidik ke semua penjuru Rusia untuk mencarinya.

 

 

 

β€œ Semuanya sudah berakhir… ”. Yuri menghembuskan nafas lega. Tiffany memeluknya dari belakang, dengan posisi berdiri dan Yuri duduk di kursi roda. Sekarang mereka tengah berada di taman rumah sakit.

β€œ Fany~ah…Aku ingin bertanya… ”

β€œ Apa? ” Tiffany beralih duduk didepan Yuri, duduk di bangku besi yang berada ditaman tersebut.

β€œ Apa kau masih menginginkan Taeyeon? Jawablah dengan jujur… ”. Tiffany menatap dalam sepasang mata sayu itu

β€œ Aku tahu, kau pasti belum yakin denganku…maafkan aku… ” ucap tiffany sambil menundukkan kepalanya

β€œ Aku hanya ingin jawaban darimu, bukannya permintaan maaf…β€”Fany~ah..aku senang kau berada disisiku, tapi aku egois jika hanya memikirkan diriku saja… pergilah kesisi Taeyeon jika itu membuatmu bahagia.. ”

β€œ Please~….jangan berbicara seperti itu…. ”. Mata Tiffany berair, dia menahan airmatanya. Digenggamnya tangan Yuri yang kemudian, dikecup olehnya. β€œ Aku tidak mau menyakitimu lagi… ”

β€œ Tidak Fany~ahh…aku sudah cukup bahagia dengan kebersamaan kita..aku juga sudah merasakan indahnya menjadi kekasih dari seorang Tiffany Hwanmmpph… ”. Tiffany menghentikan ocehan Yuri dengan membungkam bibir Yuri dengan bibirnya. Dia tidak peduli jika kini mereka tengah berada di tengah taman rumah sakit.

Awalnya Yuri hanya terdiam dan terus mengerjapkan matanya, tapi setelah itu dia meletakkan kedua tangannya dirahang Tiffany dan membalas ciumannya. Ciuman manis yang diberikan Tiffany untuknya. Yuri terasa melayang dibuatnya, semua rasa sakit yang dideritanya seakan hilang seketika.

Mereka saling menggerakkan bibir masing-masing, memberikan kecupan dan lumatan kecil dengan waktu yang terbilang lama. Beberapa kali Yuri mengubah posisinya, memiringkan kepalanya ke kanan lalu ke kiri.

β€œ Khhhhh…khhhaa….itu ciuman pertamaku…aku berikan kepadamu…jadi jangan bilang hal-hal yang aneh, aku tidak mau kehilanganmu lagi… ”. Tiffany memeluk Yuri erat.

β€œ Fany~ah…ciuman saja tidak penting…jika kau memang mencintaiku, berikan ke-virginanmu untukku… ”. Tiffany langsung melepaskan pelukannya dan menatap Yuri tajam, dan Yuri hanya menyeringai evil.

β€œ Wae? Kau tak bisa kan?… ” tanya yuri menantang

Β 

Β 

PLAAAKKK….

 

 

Yuri memejamkan matanya, dia menggerakkan lidahnya di dinding pipi dalamnya, tepat dimana tamparan tiffany mendarat disana.

Tiffany mengusap airmatanya kasar β€œ Aku menyesal sekarang… ”. Tiffany berdiri dan dengan cepat ia berjalan meninggalkan Yuri sendiri.

 

 

β€œ Mian Fany~ahh, Tentu saja aku tidak akan melakukan hal itu, aku hanya ingin kau jujur dengan perasaanmu… aku ingin kau bahagia dengan orang yang benar-benar kau cintai, bukan hanya karena rasa kasihan.. ”. Gumam Yuri setelah Tiffany pergi.

β€œ Ohh…sungguh drama sekali kisah percintaanmu, Hyung… ”. Yoong muncul dari balik pohon, dia membawa kembali Yuri ke kamarnya.

β€œ Uuhh…sejak kapan kau jadi seorang stalker?? ” Tanya Yuri sambil memicingkan matanya tajam.

β€œ Hahaha….aku tidak sengaja, aku tadi ke kamar dan suster bilang kau ke taman dengan dokter cantikmu itu..β€”hyung, aku salut padamu, kau pria baik, aku sungguh mengidolakanmu sekarang…kau tidak mementingkan keinginanmu sendiri… ”. Ucap Yoong bangga karna telah menjadi adik seorang Kwon Yuri, tangannya mengelus pipi Yuri yang terkena tamparan Tiffany tadi β€œ Apa masih sakit?? ”

β€œ Iya, sakit sekali… ”. Jawabnya sambil meremas dadanya yang lebih sakit.

 

*****

 

 

PRAAAAANNNGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Β 

Jesse menjatuhkan semua barang-barangnya yang sebelumnya tersimpan rapi diatas meja kantornya β€œ Khhhaaaa…..semua ini tidak ada gunanya…aiiisshh…sungguh aku sudah gila!! Gila karena cinta…Fany~ahh…kenapa kau sangat berpengaruh pada kehidupanku..khhhaa!! ”

Jesse memijat pelipisnya, pandangannya kosong ke luar jendela β€œ Mian Fany~ahh….tak seharusnya aku mencelakai orang yang kau cintai…aku hanya belum bisa menerima kekalahanku ini.. ”

Aku sudah berjuang…. dan pada hakikatnya, cinta tak bisa dipaksakan, cinta tak bisa dikekang, cinta sejati adalah ketika dua insan merasakan perasaan yang sama. Dan aku sadar jika cintaku ini hanya cinta sepihak, pada akhirnya semuanya akan berakhir, hilang dengan sendirinya.

 

β€œ Jee…Jeessse…apa maksud dari perkatakanmu??? ”

 

 

 

 

β€œ T-tiff…. ”

Β 

TBC

Β 

Well.. yang punya insting kuat next chapter akan terjadi apa, udah tau dong?? kalau gak tau, syukur deh hahaha *ketawagaring. hmm.. gak lama lagi, nih ff bakal ending. Ending juga masa kontrak pekerjaan gw sama si bangke ahahahahayy lebaynya.

Gak akan banyak ngomong dulu deh yaa, nanti aja diending,. Kapan itu?? hanya gw, bangke dan tuhan yang tau! Hahaha.. byeye..

50 comments

  1. udah taeng sama seo aja ,seo udah sayang banget sama dirimu. Pany biyarkan aja sama yul (tapi enggk asik kalau kaya gini, enggk ada taeny) . udah feeling sih kalau jessi yang coba bunuh yuri.

  2. aigooo😱😱😱😱 jeti smakin jauh 😭😭😭
    jesse.. ada apa dngan dirimu nakπŸ˜’πŸ˜’ jngan pisahkan yulti, biarkan mreka bersatu*plakk!!!

  3. duhh kasian bgt yuri,msh bisa aja ngerelain org yg dicintai ny utk org lain. Lbh miris lg taeng,cuma bisa memendam cinta #samadengangw

  4. nggak bisa ngomong,, pokoknya aku buat yul aja dech hatinya seperti malaikat seperti wajahnya yang rupawan dan sexy hahahahha…..
    aku tahu yul sengaja melakukan itu supaya fany menjauhinya dan bersama taeng,, tp klo ntar taeny,, yula ama siapa? biasanyakan pairingnya my sicaumma????

  5. Annyeong~~~
    Ane,saya,aku,gue,aye,dan apalah itu..datang lagi..khahahaha..walau cuma 15 menit doang jadi lansung aja lah..#tolong abaikan ini dan langsung baca yang dibawahnya aja ya!!

    Oke..yang pertama gue pengen bilang untuk ff ini adalah Gue mohon untuk Yul disini tidak diadakan lagi di ff ini atau lebih tepatnya gue mau yul mati aja dah..alesannya terserah deh..misalnya yul tiba-tiba kena serangan jantung atau bunuh diri atau apalah..yang jelas dia di ff ini udah diilangin..gue cuma kasian..gue kasian sama yul karena : 1.yul kaga ada jodohnya. 2.kesiksa batin dan fisik mulu.3.gue kehabisan alesan..dan berharap ada pelangi diotak biar imajinasi gue bisa berkembang dan yang ke-4.intinya yul kayak kaga diharapkan banget dah di ff ini#hahahaha kasian banget

    Huhhhh~itu siapa pelakunya?gue engga yakin kalo jesse..tapi kalo jesse sampe ener melakukan hal itu yaudahlah engga papa..justru gue mengharapkan rencana jesse berhasil biar doa gue terkabulkan..#berasa jadi author ff ini gue..nyiksa batin para reader mulu..hahaha

    Ayo taeng!!!sama seo aja ya~
    yoong sama krystal~
    jesse sama hara~
    tiff sama author aja deh ..yang jelas jangan sampe yul,taeng dan jesse sma fany..ohya,kan yang bikin ni ff ada 2 author jadi siap-siap adu gulat di kasur oke..#kasih wink dahsyatnya seo biar merem dua-duanya tuh mata..hahahaha..oke semngat author bergulatnya ye..kalo bisa direkam biar bisa liat gelap-gelapannya..hahahah

    Oke..sekian dahhh..waktu istirahat gue dah abis..huhhh~aduh maaf ye ff yang lain belum sempet ke komen..#huhhh~reader macam apa gue???
    ohya,,,buat para author yang ada di samping rumah ini maaf ye kalo gue menghilang dan belum komen..karena gue juga belum baca ff nya..hahahaha..tapi,kalo gue ada waktu longgar gue mampir dan komen kokk..sampai jumpai~~~

  6. tuh kan beneran jesse hadeee
    ahh yul gentle bgt.. aq jg bisa merasakan bagaimana kesakitan mu yul..
    #lebehbingit
    q tetep dkung yulti d end
    *kibar bendera soulkeeper

  7. wah yul baik bgt merelakan fany ma taeyeon
    maksud kt2 jesse apa ? apa bnr jesse yg mencelakai yul ? klo bnr wae hrs jesse ku sih ?

  8. Aduhhh sya nggak rela klo jesse yg di jdiin orng jhat…
    kya’x ini bklan bner2 berkahir dgn yulti deh trus tae sma seo. pupus sdah hrpan sya klo nie ff pairingx jeti nggak ada kmngkinan sma skali yach sdahlah yg pnting nnti smuax bhagia smoga aja….

  9. Taeng sweet angeutsπŸ˜€
    Seo kasian -,-”
    Tiffany bimbangπŸ˜€
    Yul kenapa kalo ngomong kayak gitu ?
    Semoga TaeNy bersatuu.amiin

  10. tuhkan jessie dibalik ini semua. chap kedepan aku gak bisa tebak deh kak. yang jelas tae sm PPany, jesse dipenjara, hmm…. apa lagi ya? hahaha kalo bs tambahan chap buat ngulas yoong krys seo eh hahha *plak banyak permintaan* lanjuttttttttttttttannya ditunggu terserah mau kapan hahaha. mending lanjut lama daripada tdk sm sekaliπŸ˜€

  11. Huuuuuuaaaa nyesek sumpah ..T_T
    mending yul mati aja deh kaga tega gue yul di gini’n ..
    Udah mending yul nembak jesse .. Jesse nembak yul ..
    Mati. dua”a biar jadi kaga ada yang terluka lagi .. Terus seo depresi gantung diri mati juga deh .. Ato seo aja yang bunuh yul ma jesse terus dia gantung diri ..

  12. jadi jess yg ngelakuin semua
    rencana bwt nyelakain yul
    masih gk percaya..

    yul hebat..cinta nya bener2 tulus sm fanny
    kasian seo cintanya bertepuk sebelah tangan..

    kayaknya fanny gk sama siapa-siapa dech nantinya…
    abis dia bingung mulu heeheee…

  13. Jd Bnran jesse tuh pelakuna…
    aduh fany u tuh sbnrna suka ma syp??dah ad kesempatan jg buat balik ma taeng????
    Jd yul yg dpt first Kiss na fany??ma taeng lum ya??

  14. Bau2 cinta mulai tercium dari taeny nihh uhuyyπŸ˜€
    Yaampyun kalo yg nyelakain itu jesse berarti dlu itu bukan mimpi dong?
    Kalo liat krystal disini jadi nyamain sama lee bonaπŸ˜„

  15. ni yg bkin gw suka sma ff yg castnya yuri…………..

    yuri sosok yg romantis,cool and gentle…..
    tp smua tu cma buat hiburan aja..
    huuufftttt

    tp gw ska sma ffnya
    daebakkkk!!!!!!

    lnjut thor tp jgn lma2…
    hehehe
    #pensara

  16. jadi jessee nih yang jadi antagonisnya,, ketahuan juga kan ama fany.
    makin galau aja kan tiffanynya mau milih siapa.. hehehe.

    ditunggu next chapternya.. Hwaithing & gomawo..

  17. whatttt
    jesse???
    dr awal udah curiga sma jesse deh, cz dy kan saingan yul selain taeng.
    lanjut aj deh, penasaran unπŸ™‚

  18. aroma cinta mulai tercium dari kubu taeny ^_^….

    fighting taeny jjang…. taeng… semangat….

    thor juga semangat….πŸ™‚

  19. Owwhh jadi jesse terdakwanya…
    Uhm taeny ayolah bersatuuuuuuu..
    Thor pngen request oneshoot panjang pairing taengsic itu juga kalo boleh, soalnya kangen ma mereka niiihhh..hahahaha

  20. tumben jesse jadi org jahat. oppa kesyangan gue. hhahah.
    ah inilah nih, cintanya ke phany membuat jesse oppa jadi gila cinta. kasiian, smga hara muncul mengobati lukanya jesse. gue kasian liat jesse trs brharap sama phany, kasiaan liat appa gue mengikhlaskan phany agar brsama taeyeon. yulpa sabar ya. sama sicababy aja entar di ff lain.πŸ™‚

  21. yuri…….ikhlas bgt tpi bwt nyesek…..n skrg….oh gee jesse….wah dtunggu kk ….siapa yg bkln ma fany…..

  22. Annyeong^_^
    Jesse lah dalang antagonist nya, bwt Tae yg sbar dn gigih bwt daptn hati Fany lg,biar pemenangy Tae, jd Yul nyesek jg, udh relain apa aja,smpe celaka 2x.
    Next chap ya, Fighting

  23. dassar bangkeee,,,!! buahahahaha ternyata dallang di balik semua ini Jesse?? omooo,,…the winner nya pasti taeyeon oppa?

  24. hem… Next chap akan ketahuan deh siapa org misteriusnya, jesse kah? Dan fany pst benci banget ama jesse…

    cinta itu ribet yah… Yul baik banget sih, sama jesse ajah tp syg jesse jd namja jd Yul emank hrz sama fany donk yah tp kasian Tae, aku jg gak rela klo qm gak sama fany
    Hufft pusing, semua keputusan ada ditngn 2 Author kece
    heheh
    lnjttttttt

  25. Benarkan jesseπŸ™‚ .
    Tapi kasian juga jesse nya jadi pasrah gitu dan fany pasti bakal bingung harus tetap sama yul atau balik dengan taeng .
    seo ke america ? Ada yang halangin gak ya .

  26. tu kan beneran dugaan terkuat Jesse yg ngrencanain semuanya buat nyelakain Yul, nah lo hubungan yultaeny msih gantung ni mana yg bakal dpilih pany ya ?/ Taeny ja donk……kekekeke
    apa next chap ending >?? ato msih da kjadian2 yg tak trduga brmunculan ?? dtunggu next chap eonnie n bangke

  27. aduh jadi bener jesse pelakunya ??
    eh taeng romantis banget bikinin sarapan fany disuapin pulakπŸ™‚
    tp belum rela kalo dia jadi ma seo ..

  28. oh knp hrus jesse
    yul relain fany buat taeng bae bgt…tp qt liat ja ntr yulti or taeny
    seotae kencan sehari awas taeng ntr jd jatuh cinta

  29. Omo jd bener nih dalang dri kcelakaanya kwonie itu jesse aigo!! Jesse knp dg drimuπŸ˜₯ lok ppany g mau sama aku boleh bnget koq #plak
    Yul emang baik hati nytanya dia relain fany buat taeng tp emang dlam lbuk hati ppany cintanya buat taeng sih sprtinya #readrsotoy
    Tp tp tp ntar yul ma siapa dong lok ppany ama taeng ya udah ama aku aja deh yul #plak readr maruk!! #dhjarauthor

  30. Waaahhh beneran jesse dalangnyaa ni,,ckckckck
    Tp jesse juga Ɣƍ mencelakai taetae jg wktu tuh??issshhhh

    Kenapeeeeee kereeeeeeennn sekaliiii epep ini ckckckckck
    #mewekkk d pojokaaannn

  31. seperti’y bakal berakhir dgn taeny deh
    yul berhati besar bgt mau relain fany utk bersama dgn taeng
    jd beneran ini jesse org jahat’y
    langsung next chap aja biar gk penasaran ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s