(Chaptered) Secretly Married with her 15

Title : (Chaptered) Secretly Married with her Β 15

Author: Heartyheart (http://www.asianfanfics.com/story/view/479324/secretly-married-with-her-taeny-yulsic)

Indonesian Translate: Adelayn_Tiffany

Genre: Yuri, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, kim taeyeon, Yulsic.

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

 

β€œ Fany.. aku bersumpah tak ada yang terjadi antar aku dan hyuna, dia menjebakku. Dia akan melakukan apapun untuk merebutku darimu, mianne fany~ah, aku baru mengetahui hal itu. mianne, jeongmal mianne.. β€œ ucapku disela isak tangis. Dia melepaskan kedua tanganku dari pinggangnya dan memutar knop pintu.

Β β€œ Hentikan omong kosong ini! β€œ

Β β€œ Aku ingin kita bercerai β€œ ucapnya tanpa memandangku sebelum keluar dari ruangan. Aku menatap kosong ke arah pintu,mencoba untuk mencerna semua ucapannya. Aku merasa hatiku hancur berkeping-keping. Kata-kata yang kubenci untuk kudengar. Kata-kata yang tak pernah kuharapakan.

Kau yakin kita akan berakhir??

———-

 

Taeyeon pov

Aku menyeret tubuhku keluar dari lift dengan gontai.

Tubuhku sakit,

Kepalaku sakit,

Dan hatiku lebih sakit

β€œ Taeyeon-ssi, apa kau sudah berbicara dengan boss kami?? Beliau baru saja, keluar dari ruangannya β€œ ucap salah satu bodyguard yang tengah berjaga

β€œ Ah, ne.. bicara soal itu, terimakasih karna telah mengizinkan aku untuk masuk β€œ ucapku sambil memperlihatkan senyuman palsu dihadapan mereka

β€œ Sama-sama, agashi. Hmm.. bolehkah kami mengambil gambar bersama?? β€œ

β€œ Geurom.. β€œ

β€œ Agashi, apa kau baik-baik saja?? Kau terlihat pucat β€œ

β€œ N-nan gwenchana β€œ

Satu hal yang aku rasakan selanjutnya, aku merasa pusing yang hebat dan mataku terasa berat.

β€œ Agashi, agashi ??? gwenchana?? β€œ. Aku mendengar bodyguard itu bertanya padaku dengan nada khawatir dan detik selanjutnya, semuanya menjadi gelap.

β€œ Panggil ambulance, ppali!! β€œ. Hanya kata-kata itu yang terakhir kudengar.

.

Jessica pov

β€œ Seobang, menurutmu tiffany dan taeyeon bisa menyelesaikan masalah mereka tidak? β€œ

β€œ Mungkin? Aku harap begitu, karna aku tau bahwa taeyeon benar-benar mencintai tiffany β€œ

β€œ Aku juga berharap seperti itu, tetapi tiffany type orang yang keras kepala β€œ

Yuri telah menceritakan semuanya yang terjadi pada taeyeon. kasihan sekali taenggo. Aku tak mencoba untuk menjelaskan hal itu pada tiffany karna tiffany hanya ingin taeyeon lah yang menjelaskan semua padanya.

β€œ Jja~.. kita sampai β€œ. Ucap yuri, seraya menghentikan laju mobilnya. Aku meminta yuri untuk mengantarku ke kantor karna ada beberapa file penting yang tertinggal disana.

β€œ Gidaryo.. aku tak ingin paparazi melihatmu β€œ

β€œ Arrasseo β€œ. Jawabnya, seraya mengecup singkat bibirku. Dengan cepat, aku keluar dari mobil sebelum ia melihat wajahku yang memerah karna kelakukannya. Sambil berjalan menuju pintu belakang, aku melihat banyak orang dengan kilatan-kilatan yang terlihat dari orang-orang itu. apa yang dilakukan paparazi disini??

β€œ Waegeurae?? β€œ tanyaku pada salah satu bodyguard

*bow* β€œ Hmm.. agashi, mereka hanya sedang melakukan interview β€œ

β€œ Tentang apa? β€œ tanyaku penasaran dengan menaikkan kedua alisku

β€œ Semua ini karna aktris kim taeyeon yang tiba-tiba pingsan beberapa menit yang lalu dan dia baru saja dibawa ke rumah sakit β€œ

β€œ MWOO??!! β€œ

Barangkali dia kesini untuk berbicara pada tiffany.

β€œ Itu benar, agashi. Faktanya, ia kemari untuk bertemu dengan tiffany agashi β€œ

β€œ Kalian membawa taeyeon ke rumah sakit mana? β€œ

β€œ Rumah sakit soshi, agashi β€œ

β€œ Arrasseo, jaga paparazi itu. jangan sampai mereka mencari-cari berita dari kalian. Arrasseo?? β€œ tanyaku sambil memasang tatapan tajam, lebih tepatnya death glare karna aku tak ingin mengekspos hubungan tiffany dan taeyeon ke media.

β€œ N-ne agashi β€œ

.

.

β€œ Seobang, kita pergi ke rumah sakit soshi sekarang. Ppali! β€œ ucapku seraya masuk ke dalam mobil dengan terburu-buru

β€œ Huh? wae? β€œ tanyanya bingung

β€œ Taeyeon baru saja dibawa ke rumah sakit β€œ

β€œ MWO?? β€œ

β€œ Ne, maka dari itu. ppali.. β€œ

Dengan terburu-buru, kami segera ke rumah sakit soshi dan mencari dimana ruang rawat taeyeon. beruntunglah ada yuri disini, sehingga pihak rumah sakit mengikuti permintaan yuri untuk tak membiarkan siapapun menemui taeyeon. tidak untuk paparazi.

.

Yuri pov

β€œ Dokter, bagaimana keadaan taeyeon? β€œ tanyaku ketika, kami sudah berada diruangan taeyeon

β€œ Dia baik-baik saja sekarang. Ia hanya butuh istirahat, makan yang cukup dan teratur. Mungkin, hal ini disebabkan karna banyak pikiran sehingga menyebabkan dirinya stress. Tetapi, kami akan tetap mengawasi perkembangan kesehatannya sampai ia benar-benar sembuh total β€œ

β€œ Arrasseo, gamsahamnida β€œ. Aku menghela nafas lega. β€œ Aiigoo.. terimakasih tuhan karna dia baik-baik saja β€œ

β€œ Ne, haruskah aku menghubungi tiffany? β€œ

β€œ Aku pikir jangan dulu, baby β€œ

β€œ Tetapi, dia istrinya.. seobang β€œ

β€œ Ingat, apa yang dikatakan dokter? β€œ

β€œ Oh.. arrasseo. Tetapi, dia pasti akan cepat kemari ketika mendengar beritanya β€œ

β€œ Ne, kalau dia datang kesini berarti dia masih peduli terhadap taenggo β€œ

.

Tiffany pov

Sudah beberapa jam yang lalu setelah aku mengatakan pada taeyeon untuk bercerai, aku memutuskan untuk melemparkan tubuhku ke atas sofa dan menyalakan televisi.

Sudah berapa lama aku tak menonton acara berita seperti ini?

Aku menonton siaran tersebut. Lalu sebuah gambar yang memperlihatkan sosok yeoja yang selama beberapa jam ini memenuhi pikiranku terlihat dilayar televisi.

β€œ Aktris kim taeyeon dibawa ke rumah sakit pagi ini. alasan yang menyebabkan dirinya harus dibawa ke rumah sakit masih belum jelas. Namun, hal itu sudah menjadi trendingtopic dibeberapa media sosial dengan hastag #PrayforKimTaeyeon sebagai rasa cinta penggemarnya yang begitu sangat mengkhawatirkannya. Bahkan, beberapa penggemar mengirimkan beberapa bunga didepan rumah sakit β€œ

Aku melompat dari sofa begitu mendengar berita tersebut. Berbagai pertanyaan tentang taetae memenuhi kepalaku. Ada apa dengan taetae?? Apa yang dilakukannya dirumah sakit? Haruskah aku pergi??

No.

Yes.

No.

Tentu saja, aku harus pergi. Dia adalah suamiku. Fine! Aku memakan ucapanku sendiri, i dont care!

Lihat bagaimana kau membuatku sangat mengkhawatirkanmu, ketika kau jatuh sakit kim taeyeon!

Aku membenci efek yang akhirnya kau buat padaku

Tidakkah kita sudah berjanji untuk selalu ada saat suka dan duka, sakit dan sehat untuk tetap bersama-sama. Kecuali ketika maut yang harus memisahkan kita.

Kau harus berterimakasih karna cintaku padamu begitu sangat besar.

Aku memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Kim taeyeon, kau harus baik-baik saja atau tidak.. aku akan menceraikanmu. Benar-benar akan menceraikanmu!!

 

 

 

—-

 

 

 

Akhirnya aku berada didalam rumah sakit. Aku melihat beberapa orang yang mencoba untuk masuk ke dalam namun, orang-orang bertubuh tegap tak membiarkan mereka masuk. siapa lagi kalau bukan awak media dan para penggemar taeyeon. taetaeku benar-benar dicintai banyak orang.

β€œ Anyyeonghaseyo, aku disini untuk menjenguk kim taeyeon. dimana ruangannya? β€œ tanyaku pada recepsionist

β€œ Agashi, apa hubunganmu dengan pasien? β€œ tanya recepsionist itu tanpa melihatku

β€œ Aku istβ€”teman. Chingu.. β€œ. Omo aku hampir saja mengatakannya!

β€œ Oh.. saya minta maaf agashi. Hanya keluarga saja yang bisa menemuinya. Ini untuk keamanan. Aku percaya kau orang yang berumur 30 tahun yang mengakui bahwa kau mengenal kim taeyeon β€œ ucapnya sambil memeriksa berkas-berkas di atas meja,

β€œ Aku lelah dengan semua ini, tak seharusnya mereka sekasar ini dengan alasan pengamanan β€œ gumamku. Aku tak menyangka kalauΒ  mereka menganggapku sebagai orang yang hanya beralasan untuk menemui kim taeyeon. jika aku boleh mengatakannya, kalau aku adalah istri dari kim taeyeon. pasti aku lakukan sekarang juga! Tetapi, apa yang akan terjadi setelah itu? aigoo..

β€œ Okshi.. tapi, aku bukan orang seperti itu. ini ID-ku. Keluarganya memintaku menggantikan mereka selama mereka masih berada diluar negeri β€œ ucapku yang masih mencoba untuk berbicara manis dihadapannya.

Itu benar, kalau kedua orangtua kami tinggal di luar negeri. Mungkin setelah mendengar ucapan ini, mereka bisa mengizinkan aku untuk menemui taeyeon.

Orang recepsionist itu begitu terkejut ketika melihat ID-ku. Ya tuhan, aku tau aku sangat cantik didalam ID itu. tapi, ini bukan waktu yang tepat untuk itu. ayolahh.. aku ingin menemui taetaeku.

Recepsionist itu berkali-kali menatap ID dan diriku.

β€œ Omo.. kau tiffany hwang dari Fashion Elite corporation?? β€œ tanyanya dengan antusias. Aku hanya bisa mengangguk dan memberikan senyum palsu sebagai responnya.

β€œ Wow.. kau sangat cantik. Aku suka dengan setiap design yang kau keluarkan β€œ ungkapnya. Ohh.. aku tak tau bahwa orang ini memiliki selera yang cocok dengan semua design yang aku keluarkan. Yah! Ppali, taetae membutuhkanku!!

β€œ Uhmm.. thankyou. Jadi, aku bisa mendapatkan dimana taeyeon berada? β€œ

β€œ Ohh.. ne, tiffany-ssi. Ruang rawat kim taeyeon berada di ruang private #29A β€œ

β€œ Thanks β€œ. Aku segera berlari menuju ruangan tersebut, aku tak peduli bagaimana orang-orang memandangku aneh. Yang aku pikirkan hanya taetae.

β€œ#29A β€œ. Akhirnya, aku berada didepan ruang rawat taetae. Sambil mencoba mengendalikan nafasku yang tersenggal-senggal, perlahan aku memutar knop pintu kamar tersebut. Aku pun masuk ke dalam kamar dan menemukan yuri yang tengah duduk disofa.

β€œ Ohh.. tiffany, kau ada disini β€œ ucapnya sambil berjalan ke arahku

β€œ Ada apa dengannya? β€œ tanyaku sambil memandang ke arah taeyeon yang tengah tertidur dengan damai

β€œ Dia baik-baik saja sekarang, hanya butuh istirahat dan para dokter juga akan melakukan test untuk memastikan bahwa ia akan segera sehat seperti semula β€œ. Aku menghela nafas lega setelah mendengar penjelasan yuri.

β€œ Thanks god, aku pikir terjadi hal serius padanya β€œ

β€œ Lihat, siapa yang begitu mengkhawatirkannya β€œ ucap seseorang yang berada entah dimana

β€œ Jess! β€œ. Aku segera memeluknya ketika menemukan dirinya yang baru keluar dari toilet didalam ruangan

β€œ Aku tau, kau pasti akan datang kemari β€œ ucapnya sambil menggoda

β€œ Mwo? Apakau juga akan terus menggodaku seperti yuri, huh? β€œ

β€œ Arrasseo, arrasseo.. mianhae β€œ jawabnya sambil terkekeh

β€œ Well.. kalian sudah boleh istirahat. Aku akan menjaganya disini β€œ ucapku

β€œ Kau yakin? β€œ tanya yuri

β€œ Ne, dan bicara soal itu. yuri, kau harus menjaga sahabatku dengan baik atau tidak.. kau akan tau akibatnya nanti β€œ ancamku

β€œ Ne, ne.. dan jaga baik-baik taengoo.. jangan buat dia stress β€œ jawabnya

β€œ Sorry.. dialah orang satu-satunya yang membuatku stress ! β€œ

β€œ Geumanhae, okay. Kita akan pergi sekarang, tiff. Aku harap, kalian berdua bisa menyelesaikan masalah kalian dengan baik. Kami akan kembali besok β€œ ucap jessica sambil memberikanku ciuman dipipi

β€œ Arrasseo.. hati-hati β€œ

Setelah mereka berpamitan, kini hanya ada aku dan taeyeon diruangan ini. aku meraih kursi dan menempatkan disisi ranjang rawat taetae. Dengan menghela nafas aku duduk dan memandangi wajah pucatnya, tubuhnya begitu kurus.

Tak lama kemudian, tubuhnya mulai bergerak.

β€œ Andwe, andwe.. hajima. Jangan bercerai β€œ ucapnya dengan ekspresi yang begitu terlihat sedih. Rupanya, dia tengah bermimpi buruk.

β€œ Shhh.. β€œ. Aku mengelus pipinya dengan lembut sambil menggenggam tangannya erat, seketika hal itu membuat kedua matanya terbuka dan memandangku dengan tatapan bingung.

β€œ F-fany? β€œ. Dia pikir, dia masih bermimpi ckckk..

β€œ Shh.. tidurlah kau harus beristirahat β€œ

β€œ F-fany, dengarkan aku jebal. Aku tidak berselingkuh darimu.. β€œ. Aku begitu sangat terkejut, ketika melihat air mata yang keluar dari pelupuk matanya. Dia mencoba untuk beranjak, namun aku tak membiarkannya beranjak.

β€œ Yahh!! jangan bangun dulu, kau masih begitu lemah β€œ

β€œ B-baby.. jangan ceraikan aku… aku tak bisa hidup tanpamu β€œ ucapnya disela-sela isak tangis sambil menggenggam tanganku erat.

β€œ Pabo! kita akan membicarakan hal ini suatu saat. Kau benar-benar harus istirahat, kim taeyeon β€œ

β€œ Maafkan aku, baby. Jebal.. aku tak akan istirahat sebelum kau memaafkanku β€œ ucapnya sambil meraih tanganku dan menempelkannya dipipinya. Aisshh.. dia benar-benar kekanak-kanakan.

β€œ Aishh.. i hate you! β€œ ucapku sambil menarik lenganku darinya

β€œ Mianhae, jebal.. jangan membenciku. Aku mencintaimu β€œ. Ucapnya yang terus terisak

β€œ Shireo! Aku baru saja membencimu! I hate you, i hate you kim taeyeon! β€œ. Aku memukul kecil dadanya berkali-kali

β€œ B-baby.. jebal.. aku akan melakukan apapun tapi tolong jangan membenciku β€œ ucapnya yang akhirnya berhenti menangis, mungkin ia tak ingin memperlihatkan betapa lemahnya dia dihadapanku.

β€œ Pabo! i hate you, aku benci ketika aku tak bisa membencimu lebih lama lagi! aku benci ketika mendengar berita tentangmu yang dilarikan ke sini dan aku segera kemari dengan rasa kekhawatiran yang besar padamu . aku benci dirimu, meskipun kau berselingkuh dariku.. aku, masih berada disampingmu. Meskipun dalam benakku menyuruhku untuk membencimu tetapi hatiku tak bisa melakukannya padamu. Aku benci kau, kim taeyeon!! β€œ

β€œ Dengarkan, aku jebal. Aku tak berselingkuh darimu. Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku padamu.. jebal maafkan aku, aku mencintaimu. Mianhae.. saranghae.. β€œ

β€œ Tak ada pilihan lain untukku, aku memaafkanmu okay?? Sekarang hentikan skap dramaticmu itu, kau benar-benar berhasil menggunakan skill aktingmu untuk mendapatkan maaf dariku huft β€œ ucapku sambil memeluknya

β€œ Jeongmal?? Kau memaafkanku? Aku masih belum yakin β€œ ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya. Aku tak bisa menahannya, segeralah aku memberikan ciuman kilat dibibirnya dan hal itu membuatnya menyeringai. Tak dipungkiri, aku benar-benar merindukannya.

β€œ Aku tau, hanya jangan lakukan itu lagi. ini akan menjadi kesempatan terakhir untukmu atau tidak, kita akan benar-benar bercerai β€œ

β€œ Mwooo??? β€œ ucapnya sambil membelalakkan kedua matanya

β€œ Yah!! Kim taeyeon, apa kau berencana untuk berselingkuh lagi dariku, eoh??! β€œ

β€œ A-ani, ani.. sebenarnya aku benar-benar tidak berselingkuh darimu. Hanya saja.. jika hal ini terulang kembali.. hmm maksudku kesalahfaham, kau mengerti kan? β€œ

β€œ Hal ini tidak akan terjadi lagi, jika kau tak berbohong padaku β€œ

β€œ Mianhae baby.. aku berbohong karna aku tak mau kau cemburu. Aku pikir terjadi sesuatu diantara aku dan hyuna ketika aku mabuk tetapi aku lihat dia melakukan hal licik padaku. Dia menipuku untuk mendapatkan apa yang dia mau, sekalipun ia menciumku tetapi aku bersumpah aku mendorongnya β€œ

β€œ Ugghhh.. aku akan membunuh yeoja itu jika aku melihatnya! β€œ

β€œ Andweyoo!! Kajima! β€œ

β€œ Dan sekarang kau membelanya, huh? β€œ tanyaku sambil menatapnya tajam

β€œ Aniyooo.. aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu tetapi apa yang bisa aku lakukan jika melihatmu dibalik jeruji besi?? β€œ

β€œ Hmm.. kalau begitu jika kau mencintaiku, kau bisa sering-sering menemuiku disana β€œ

β€œ Aishh.. shireo! Jika membunuh adalah satu-satunya jalan yang membuatmu terkunci didalam penjara kalau begitu aku akan melakukannya hanya untuk bersamamu β€œ. Dan sekarang, aku benar-benar blushing dibuatnya! Aigooo… dorky taeyeon.

β€œ Stop being chessy, dork! β€œ

β€œ Only for you. Cintaku satu-satunya β€œ ucapnya sambil menyeringai

β€œ Pastikan hanya aku satu-satunya cintamu, atau tidak kau akan menyesal! β€œ

β€œ Sudah benar-benar kupastikan baby, i love you β€œ

β€œ I love you too taetae, sekarang istirahat. Kau harus mengembalikan energimu lagi β€œ

β€œ Akhirnya, aku pikir kau tak akan mengatakan cintamu padaku β€œ

β€œ Cepatlah tidur, sebelum aku menarik kata-kataku kembali β€œ ancamku yang membuatnya segera menutup kedua matanya. Haha.. dia benar-benar menganggapnya begitu serius. So cute..

Sementara taetae tengah tertidur pulas, aku memutuskan untuk menghubungi keluarga kami untuk memberitahukan bahwa taetae baik-baik saja sehingga mereka tak terlalu mengkhawatirkannya. Aku juga pergi menemui dokter yang memberitahukan kondisi taetae padaku, taetae tak sadarkan diri karna melewati setiap makan dan vitaminnya.

.

.

β€œ Baby, kepalaku sakit. Bisakah kau pijat kepalaku?? β€œ rengeknya ketika terbangun dari tidurnya, aku pun segera memberikan pijatan kecil dikepalanya namun sesuatu menarik perhatianku. Mata taetae melirik ke arah lain, lebih tepatnya ke depan dadaku.

β€œ Yah!! Apa yang kau lihat?! β€œ

β€œ H-huh?? β€œ tanyanya bingung

β€œ Byuntae!! β€œ ucapku sambil mendorong kepalanya dengan jari telunjukku

β€œ Aku tak bermaksud seperti itu, lagipula siapa suruh kau menggunakan pakaian V seperti itu. tentu saja, aku bisa melihat kedua babyku disana β€œ jelasnya sambil mengerucutkan bibirnya lucu. Sejak kapan kedua milikku ini menjadi babynya, ckck.. benar-benar suami yang kekanak-kanakan.

β€œ Dan suruh siapa kau sakit?? Aku tak punya banyak waktu untuk mengganti pakaianku, saat mendengar beritamu β€œ

β€œ Istri tercantikku sekarang benar-benar mengkhawatirkanku, huh?? suaminya yang sangat cantik dan baik, tidak sombong dan rajin menabung pula ha ha ha β€œ

β€œ Kau terlalu percaya diri! β€œ ucapku yang kembali mendorong kepalanya dan segera beranjak dari tempat tidur

β€œ Aww.. baby, jebal duduk kembali β€œ rengeknya sambil memperlihatkan puppy eyes dihadapanku dan saat aku menatap matanya, dia benar-benar mencairkan hatiku.

β€œ Aku tau, aku sudah sering mengatakan hal ini tetapi aku ingin mengatakannya lagi.. mianhae, jeongmal mianhae.. aku benar-benar tidak berselingkuh darimu, aku tak bohong jika aku melirik pada hyuna tetapi perasaanku terhadapnya tidak seperti perasaanku padamu. Kau tak pernah tak bisa melakukan sesuatu yang membuat cintaku semakin berkembang besar untukmu, mianhae atas rasa sakit yang kubawa padamu. Aku berjanji, aku akan melakukan semuanya apapun yang kau pinta. Saranghae ppany~ah β€œ ucapnya dengan sangat tulus, kemudian mencium punggung tanganku dengan lembut.

β€œ Nado saranghae taetae, aku percaya padamu dan bisakah kau berhenti memanggil wanita br*ngs*k itu?? nama itu membuatku sakit β€œ ucapku yang kemudian, mencium bibirnya sekilas namun yang terjadi taetae malah terus menciumku dengan sangat dalam hingga kurasakan tangannya yang mulai tersimpan sempurna dibuttku. Dan merasakan hal itu, membuatku tau apa yang selanjutnya ia inginkan. Sehingga, aku memutuskan untuk menyudahi ciuman kami dan itu membuatnya cemberut. Ia meminta lebih..

β€œ No.. dokter bilang, kau harus banyak istirahat β€œ

β€œ Hajiman, bogoshippo.. kau adalah energiku β€œ rengeknya sambil terus cemberut

β€œ Jika kau menginginkanku, cepatlah sembuh β€œ ucapku sambil tersenyum evil

β€œ Tetapi, tak masalah. Asal kau terus berada disampingku β€œ. Tak lama kemudian, pintu terbuka dan aku segera beranjak.

β€œ Ohh.. manager-nim β€œ ucap taetae ketika melihat sosok seorang namja yang memperlihatkan dirinya dari balik pintu

β€œ Taeyeon, apa kabar? β€œ

β€œ Aku baik-baik saja sekarang, oppa β€œ

β€œ Aku sangat mengkhawatirkanmu, taeng β€œ

β€œ Ohh.. anyyeonghaseyo tiffany. apakah kau menjaganya dengan baik? β€œ tanyanya sambil tersenyum menggoda

β€œ Ne β€œ jawabku sambil tersenyum

β€œ Ohh.. lain waktu, tolong kunci pintunya okay? β€œ. O-omo.. apa dia melihat kami yang berciuman??

β€œ A-apa yang kau bicarakan?? β€œ tanyaku terbata-bata lalu, menatap taetae.. dia hanya mengangkat kedua bahunya

β€œ Hmm.. aku akan memastika bahwa aku tak melihat apapun tadi. Aku tau kalian itu pasangan keluarga β€œ

β€œ Bagaimana kau bisa tau?? β€œ tanyaku padanya

β€œ Aku tau hubungan kalian, ketika taeng mengajakmu ke lokasi syuting dan kau cemburu pada leeuteuk. Aku benar kan?? Dan sekarang aku melihat kalian berciuman diranjang rawat rumah sakit.. hmm bisa kucoba lain kali hahaha β€œ jelasnya

β€œ Oppa! β€œ panggil taeyeon gugup dengan warna wajah yang sudah benar-benarΒ  memerah.

β€œ Aigooo… my baby sekarang pemalu hmm?? β€œ

β€œ Sebenarnya, kami baru saja menikah. Apa kau marah karna aku tak memberitahumu?? β€œ

β€œ Ani.. aku hanya sedikit terkejut saja tetapi tak masalah bagiku jika tiffanylah yang menjadi inspirasimu. Hanya saja, berhati-hatilah didepan awak media okay? β€œ

β€œ Ne, tapi tolong rahasiakan hal ini β€œ ucap taetae

β€œ Tentu saja.. baiklah, aku harus pergi sekarang untuk mengurus awak media dan fans gilamu. Semenjak tiffany disini, aku tak akan mengizinkan orang-orang menjengukmu kecuali para artis saja. β€œ

β€œ Gomawo oppa β€œ

β€œ Tidak usah berterimakasih, kau sudah seperti anakku kekekeke.. aku pergi sekarang dan sekali lagi, jangan lupa untuk mengunci pintunya β€œ. Aigoo.. hal itu membuatku malu..

.

.

.

.

~ 4 hari kemudian..

Sudah 2 hari semenjak taetae keluar dari rumah sakit dan hubungan kami kembali seperti semula.. aku tau, bahwa pekerjaannya lambat laun akan kembali lagi dan aku ingin menghabiskan waktuku bersama dengannya.

β€œ Taetae β€œ panggilku. Kulihat ia tengah membaca buku sambil bersandar disandaran tempat tidur.

β€œ Hmm? β€œ

β€œ Kajja kita pergi ke taman β€œ ajakku sambil memeluk tubuhnya dari samping.

β€œ Ehh, waeyo?? bagaimana jika orang-orang mengenal kita?? lagipula hari mulai gelap β€œ ucapnya sambil menutup buku dan menatapku dengan bingung.

β€œ Tapi..β€”baiklah jika kau tak mau. Aku akan mandi sekarang β€œ. Aku cukup kesal dengannya karna tak menyetujui ajakkanku, jadi aku memutuskan untuk mandi. Aku tak ingin berdebat dengannya, karna aku benar-benar sedang tak mood. Sebelum aku masuk ke dalam kamar mandi, kurasakan sebuah pelukan melingkar sempurna ditubuhku. Memeluk tubuhku erat dari belakang.

β€œ Apa kau marah? β€œ tanyanya yang kemudian, mengecup pipiku dari belakang

β€œ Ani β€œ jawabku singkat

β€œ Aku tau dirimu, kajja kita pergi ke taman β€œ

β€œ Ahh.. aku kehilangan moodku. Katakan saja, jika kau benar-benar tak ingin pergi. Aku tak masalah dengan itu β€œ

β€œ Hmm.. my baby benar-benar marah eoh? β€œ

β€œ Ani.. lepaskan aku. aku harus mandi sekarang β€œ. Aku baru saja ingin melepaskan pelukannya, tetapi ia malah membalikkan tubuhku sehingga kami saling berpandangan.

β€œ Jangan marah, jebal.. β€œ ucapnya sambil memperlihatkan puppy eyesnya

β€œ Bagaimana aku tidak marah jika kau bilang akan melakukan apapun untukku tetapi, ketika aku mengajakmu untuk pergi ke suatu tempat kau terlihat menolaknya β€œ ucapku dengan nada marah.

β€œ Hmm.. i dont think so β€œ ucapnya yang kemudian, berjalan mendekati meja β€œ Bagaimana dengan ini?? β€œ sambungnya dengan memperlihatkan dua buah tiket dihadapanku.

β€œ Kita akan pergi ke paris, tae?? β€œ

β€œ Ne, tidak hanya ke paris. Kita akan pergi kemana pun kau mau. Setelah kau marah seperti tadi, aku harus menunjukkan kejutanku lebih dulu padahal rencananya bukan malam ini β€œ

β€œ Jeongmall????? Gomawo taetae!!!! Mianhae, aku salah.. mianhaee…!! β€œ ucapku yang langsung memeluknya dan memberikan kecupan singkat dibibirnya.

β€œ Kau menyukainya?? Kita akan berlibur selama sebulan β€œ

β€œ Sebulan? Apa kau serius?? Bagaimana dengan pekerjaanmu?? β€œ

β€œ Aku meminta cuti pada manager, lagipula aku ingin menghabiskan waktu bersamamu β€œ

β€œ Kau benar-benar membuatku bahagia taetae, gomawo.. β€œ ucapku yang langsung mellingkarkan kedua tangan dilehernya lalu menciumnya dalam. Aku melompat dengan melingkarkan kedua kakiku dipinggangnya tanpa menhentikan ciuman kami.

β€œ Aku akan senang sekali, jika kau melanjutkan apa yang sempat kita lewati selama dirumah sakit β€œ bisikku seduktif

β€œ Ehh bagaimana dengan rencana ke taman dan mandi?? β€œ tanyanya menggoda

β€œ Taman?? Ughh.. kita bisa melewati itu! dan untuk mandi?? Aku ingin mandi bersamamu β€œ ucapku sambil memberikan wink

β€œ Ohh.. dengan senang hati, baby β€œ ucapnya sambil mencubit kecil hidungku. Aku tak bisa terkekeh melihat kekanak-kanakan suamiku.

Akhirnya, suami dorkyku telah kembali..

Aku sangat bahagia karna semuanya kembali seperti semula, semoga selamanya seperti ini..

TBC

Well.. ff ini akhirnya kembali. Dan please untuk reader, bersabarrr… karna kelanjutan ff ini tergantung dari author di affnya. Ini awal kesalahanku yang memilih cerita ini, karna sebenarnya cerita ini belum selesai sama sekali. Semoga dimengerti isi cerita diatas dan kelanjutan ff ini selanjutnya *bow

 

55 comments

  1. Alhamdullilah muncul juga nih ff,,ahir’a panny ga jadi cerain tae klau capai i2 terjadi i2 semua karna ulah hyuna

  2. Alhamdullilah muncul juga nih ff,,ahir’a panny ga jadi cerain tae klau capai i2 terjadi i2 semua karna ulah hyuna….

  3. annyeong…

    taeNy udah baikan >_<" moga-moga Hyuna ga dateng buat ngerusak hub.taeNy lagi😦

    TaeNy mau ke Paris hehe… anggep aja lah HoneyMoon yg tertundaπŸ˜‰

  4. Gw hampir lupa alur ceritanya…
    Tp begitu baca part Taeny baikan d rmh sakit dgn sedikit momen hot mereka…tiba” gw lngsung inget apa yg sblmnya terjadi…
    Hahahahhaha

    Taeny mau ke Paris???honeymoon ya mereka??gw gak bisa bayangin chapter berikut nya akan spt apa…bener-bener buat mimisan kayaknya ya…
    Hehehhhehehe

    Yeepp…brapa lama pun itu,gw tunggu dh…
    ^^

  5. finally update jg yeey
    akhir’y ppaby maafin taetae
    tae byun’y ga ilang2 ga tau tmpt jg d rmh sakit ttp ja byun…next chap ada NC kah?????

  6. sempet lupa sama ceritanya, well harus baca lagi dari awal hahahah.. ini gak ada NCnya kah? *byunmodeon oooh lupa tergantung affnya hahahahha. sori sori.πŸ˜€
    taeny bersatu tak bisa dikalahkan! sialnya makin hari rasanya makin real aja pasangan ini di kehidupan nyata *plak hahahha

  7. syukur taeny gak jd bercerai. kalo hyuna balik lag, aku gak segan melemparmu ke kolam berisi piranha.
    skrng sy mau kemas2 koper utk membuntuti honeymoon taeny ke paris.

  8. aku kira ff ini gk bakal dilanjutin soalnya ini ff udah lama banget,makasi author udah mau ngetik ini ff lagi,ini salah satu ff yang aku suka dari WP author
    ..

  9. akhirnya update juga.. senangnya…
    tiffany minta cerai tp batal gara2 tae masuk rumah sakit…
    taeny pengen liburan 1 bulan diluar negri…
    otak byuntae pasti kumat nh…

  10. akhir’y ff kelanjutan keluar juga,aku kira gak akan ada kelanjutan’y lagi thor…
    Dr thn 2013 aku nunggu smpi 2014 udh 1 thun loh thor br keluar,hee
    Wa asick taeny gak jd cerai malahan lbh lengket…
    Mantap uii….

  11. taeny brsatu asyik.., bgg mau komen apa… maaf thor dah lm gak buka ni wp jd byk ktinggalan n jarang komen, jd gak enk sm author

  12. Yeeeyeeee taeny engga jd ceraiπŸ˜€
    Semoga hyuna gk bikin masalah β„“ΗŽΜœΜΜ£ΖΘ‹ΜŠΜ lah,,

    Byuntae beraksiπŸ˜€

    Kereeeeeeennnnn,,d tunggu next part thorπŸ˜€

  13. aishhh so sweetnya mereka ini >_< bikin gua diabetes dah :v
    semoga selamanya taeny tetap bersatuπŸ™‚
    dtunggu next chapternya ya thorπŸ˜€
    keep writing and fighting !!!

  14. Turut bahagia buat TAENY bersatu😁😁😁😁
    ohh.. kira sy ini sudah ending ternyata msh ada kelanjutannya toh.. aq harap author yg di add nya segera melanjutkan ff ini.. sehinga kami bs menikmatinya.. 😊😊😊
    Chukae thor^^ sudah part 15 aja.. keren euy bs translate ff ini dgn baik^^.. gomawoyo thor.. author jjang.. see you thor^^ kami pr reader mu sllu menunggu dgn sabar kelanjutan ffnya^^ sekali lg gomawo buat Kami terhibur dgn ff yg thor kasi^^..
    sarannya cuma 1.. take care thor^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s