She’s Bad For A Good Thing (8/?)

Untitled-1_zps604269e5

Title: She’s Bad For A Good Thing (8/?)

Author: himeeeee

Translate : Adelayn_tiffany

Genre: Yuri, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

~ Time Heal Everything ~

 

“ Andwe, andweyo baby. Berikan aku kesempatan kedua dan aku akan berjanji akan melakukan semuanya untukmu. Aku akan membuat hubungan kita menjadi lebih baik lagi, aku tak akan menyakitmu lagi dan tak akan membuatmu menangis. Aku akan mencintaimu lebih baik lagi dan aku ak~.. “. Taeyeon menghentikan ucapannya dan menarik nafas dalam.

“ Aku akan menikahimu.. “

.

Tiffany berkaca-kaca, ia tak pernah menyangka bahwa taeyeon akan melamarnya disaat seperti ini.

“ Mianhae karna melamarmu dalam keadaan yang buruk seperti ini. tetapi, bukankah ini impianmu baby? “

Ne.. menikah dengan taeyeon adalah impian terbesar bagi tiffany. tiffany selalu mengatakan pada taeyeon,  dia ingin menikah dengannya, memiliki sebuah keluarga kecil yang manis dan hangat. Lalu, mereka memiliki mini versi mereka berdua. Tetapi, taeyeon selalu tidak meresponnya dengan serius, tak seperti responnya yang begitu cepat jika sudah menyangkut soal pekerjaannya.

“ Mianhae, aku selalu sibuk.. tak pernah memikirkan itu. tetapi sekarang, aku siap, aku akan menikahimu dan aku akan memiliki keluarga kecil bersamamu. Bisakah kau bayangkan, fany~ah? kita akan memiliki anak kecil versi kita? kau akan menyuapi anak kita sementara aku bermain dengan salah satu diantara mereka. atau kau akan memasak makanan yang lezat untuk kita, sementara aku menonton sebuah kartun bersama anak-anak kita? tidakkah itu begitu indah, baby? “ ucap taeyeon dengan begitu jelas sambil terus memeluk tiffany dari belakang. Tetapi, tiffany tak berucap apapun. Yang dilakukannya hanya terisak..

“ Baby, uljima. Kau tau, jika aku sangat benci ketika melihatmu menangis “. Taeyeon melepaskan pelukannya dan meraih tubuh tiffany sehingga, mereka pun berhadapan.

“ Arrasseo, arrasseo.. jika kau membutuhkan waktu tetapi, jebal maafkan aku. aku berjanji, semuanya terserahmu “ ucap taeyeon sambil menghapus air mata yang terus mengalir dari pelupuk mata tiffany dengan ibu jarinya.

 

 

 

“ Pabo “ ucap tiffany disela-sela isak tangisnya, isak tangisnya semakin kencang seperti ia yang memeluk tubuh taeyeon erat. Dia menumpahkan seluruh air matanya didalam ceruk leher taeyeon.

“ Kau tak tau, bagaimana sakitnya aku kim taeyeon! “. Tiffany meremas kuat kemeja taeyeon sebagai ungkapan kemarahannya.

“ Aku hampir mati ketika melihat orang yang kucintai berselingkuh dengan wanita murahan! Like a bitch! “

Taeyeon bisa merasakan kemejanya yang begitu basah karna airmata tiffany, ia tak bisa melakukan apa-apa selain membuat tiffany tenang, mengelus kepalanya lembut dan mengucapkan maaf, maaf dan maaf.

“ Mian karna telah membuatmu begitu sangat sakit “ ucap taeyeon sambil mengelus lembut kepala tiffany

“ Kau tau tae, aku pernah berbuat dosa karnamu! Aku memutuskan bunuh diri! Hanya karnamu, semua ke-frustasianku, kemarahanku, stressku, kesedihanku, meskipun kebutaan cintaku telah membutakan segalanya. Dan kemana saja kau ketika aku drop? Ketika aku hampir saja mati?? Dimana kau??!! “

“ Mian baby, jeongmal mianhae “

“ Dan sekarang kau kembali, setelah sekian lama, untuk menyembuhkan hati ini dan memperbaiki semuanya “. Tiffany melepaskan pelukannya sementara ia masih terus terisak.

“ Kalau begitu, ambilah waktumu tetapi izinkan aku membantumu. Mulai sekarang, aku akan berada disampingmu selama 24 jam. Biarkan aku membantumu, membantu kita, membantu memperbaiki hubungan kita “ ucap taeyeon dengan serius

“ Apa maksudmu? Tak mungkin kau hanya diam disampingku selama 24 jam. Kau selalu disibukkan dengan semua pekerjaanmu, kau tak pernah ingin meninggalkan pekerjaanmu meskipun ketika aku sakit “ ucap tiffany yang kemudian, mengalihkan pandangannya ke arah lain. Tiffany tak ingin melihat taeyeon.

Tentu saja, kim taeyeon tau bahwa dirinya memang benar-benar workholic. Meskipun ia ceo, dialah yang pertama tiba dikantornya dan dia pulalah yang pulang paling terakhir dari karyawan-karyawannya. Maka dari itu, mengapa tiffany terus melakukan apa yang telah dijudge-kan pada dirinya. Tiffany kesepian dan terus memegang judgement orang-orang terhadapnya.

“ Aku akan istirahat, aku akan meninggalkan  perusahaanku “

“ Tak mungkin “ ucap tiffany sambil tersenyum tipis

“ Mulai hari ini, aku akan melakukan apapun untukmu. Aku akan berhenti sekarang, berapa lama yang kau inginkan? Satu minggu? 5 bulan? 1 tahun? 10 tahun? “

Tiffany terdiam. Tentu saja ia tak percaya atas ucapan taeyeon. dia sudah mengenal taeyeon beberapa tahun lamanya. Dia tau, hal terpenting nomor satu yang berada dalam list kehidupan taeyeon adalah pekerjaannya. Taeyeon masih menunggu respon yang diberikan tiffany, dia tau bahwa tiffany masih begitu ragu padanya. Tetapi sekarang dia benar-benar bersungguh-sungguh, kim taeyeon akan meninggalkan semuanya untuk membuat tiffany jatuh cinta padanya lagi.

“ Baby.. “. Taeyeon menangkupkan wajah tiffany “ Aku serius, aku benar-benar akan melakukan apa yang kau inginkan. Maafkan aku, aku ingin kita memperbaiki hubungan kita, aku ingin kau mencintaiku lagi seperti pertama kali, aku benar-benar ingin kau menjadi istriku. Aku akan membuktikan bahwa aku bisa berubah, aku akan memastikan kembali bahwa hanya ada aku yang berada didalam hatimu, yang paling indah, pintar, cute, dorky hubby. Biarkan aku membantumu, okay? “ ucap taeyeon lalu, ia mengecup kening tiffany. tiffany bisa melihat bagaimana seriusnya sosok kim taeyeon saat itu. kini tiffany tau, bahwa taeyeon benar-benar serius dengan ucapannya tetapi disisi lain, tiffany masih ketakutan bahwa hatinya akan kembali hancur karna orang yang dicintainya.

“ Sekarang kita pulang, kau terlihat kedinginan “. Taeyeon memakaikan jaket pada tiffany dan menggenggam tangan pemilik eye smile itu. tiffany bisa saja menolaknya tetapi, tubuhnya seolah mengikuti saja apa yang dilakukan yeoja dihadapannya itu.

“ Mian, aku tak membawa mobil “. Taeyeon menaiki motonya dan memberikan helm pink pada tiffany.

“ Kajja, babe.. “

Tetapi, tiffany masih tak bergerak ditempatnya. Yeoja itu masih terlihat ragu dan lebih berhati-hati.

“ Selalu “

Taeyeon memakaikan helm pink tersebut pada tiffany dan menguncinya agar keselamatan yeoja yang dicintainya benar-benar terjamin.

“ Helm sudah selesai, jaket juga.. so tunggu apalagi? Naiklah baby! “

Tiffany menaiki motor ducati milik taeyeon, perlahan taeyeon melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Dengan perlahan, kedua tangan tiffany melingkar sempurna diperut taeyeon. kelakuan mereka saat itu, mengingatkan mereka pada beberapa tahun yang lalu. tepatnya ketika mereka kuliah lalu, tiffany menyandarkan kepalanya dipunggung taeyeon. tak dapat dipungkiri, bahwa tiffany merindukan situasi seperti ini, dia merindukan ketika dirinya dan taeyeon saling memberikan kehangatan.

Sementara tiffany yang mulai nyaman dengan apa yang taeyeon lakukan, dalam pikiran taeyeon berbagai persoalan melintas disana. ia takut bahwa ia tak bisa menyakinkan kembali tiffany-nya. Ia takut bahwa tiffany sulit mencintainya lagi, tetapi pikiran itu cepat-cepat taeyeon buang. Ia harus melakukan sesuatu yang lebih baik dan memperbaiki semuanya.

“ Aku harus berhasil menyembuhkan luka dihatinya dan membuatnya jatuh cinta lagi “

.

.

.

.

“ Baby, bangun. Aku membuatkan sarapan favoritemu “

“ 5 menit lagi, tae “

“ Oh.. ayolaahhh, bangun saja.. kita bisa sarapan ditempat tidur “. Taeyeon menggoncangkan tubuh tiffany dan membuat pemilik eye smile itu duduk ditempatnya.

“ Tetapi, aku belum~.. “

“ Gwenchana, sekarang aaa~… “. Taeyeon menyuapkan makanan ke dalam mulut tiffany.

2 bulan telah berlalu dan hal ini sudah menjadi keseharian rutin yang dilakukan taeyeon pada tiffany. menyuapi tiffany ditempat tidur. Taeyeon melakukan semua hal yang begitu romantis pada tiffany meskipun, tiffany tak memintanya.

“ Tae, cukup. Aku sudah kenyang “

“ Andwe! Kau harus makan lebih banyak lagi “

“ No, sekarang biarkan aku menyuapimu “. Tiffany mengambil alih sendok yang sebelumnya terus berada dalam arahan taeyeon.

“ Sekarang aaaa~.. “

Taeyeon terdiam, dia tak percaya bahwa tiffany akan melakukannya. Dalam benak taeyeon, ini adalah suatu kemajuan, sinyal untuknya bahwa perlahan tiffany bisa melupakan rasa sakit didalam hatinya.

“ Gomawo, baby “

“ Huh? “

“ Ahh.. ani.. sekarang mandilah, kita akan pergi ke taman “

“ Aku lelah “

“ Andweyoo.. kau mandi sendiri atau aku akan memandikanmu “ ucap taeyeon sambil menyeringai dorky

“ Ugh byuntae “. Tiffany beranjak dan berjalan malas ke dalam kamar mandi.

.

.

Orang bijak mengatakan, lebih baik memperbaiki semuanya daripada tidak sama sekali dan semua itu telah menjadi keputusan taeyeon. memperbaiki luka didalam hati tiffany sehingga, tampak terlihat bahwa hubungannya dengan tiffany semakin hari, semakin membaik. Mereka melakukan hal romantis setiap harinya seperti duduk bersama dengan saling berpelukan, saling bertatapan dalam, bergandengan tangan dan terus melakukan hal yang romantis. Tidaklah mudah membuat tiffany seperti itu, namun taeyeon melakukan semuanya. Membuat tiffany seperti seorang putri dan melakukan semuanya yang bisa membuat tiffany bahagia.

Selama 2 bulan itu, taeyeon selalu memasak untuk tiffany, menyuapinya, menonton sebuah film romantic bersamanya, shopping, pergi ke sebuah taman bermain dan terus seperti itu. sangat sulit untuk taeyeon, terlebih sangat sulit lagi untuknya ketika ia harus meninggalkan pekerjaannya yang pada akhirnya ia limpahkan seluruhnya pada sunny.

Tetapi, semuanya tidak sia-sia. Perlahan tiffany membuka kembali hatinya untuk taeyeon.

.

.

“ Tae, bisakah kau membuka penutup mata ini? “

“ Chankman.. kita belum sampai “ ucap taeyeon sambil menggiring tiffany dengan hati-hati

“ Masih jauh? “

“ Ani, kita telah sampai sekarang. Duduklah, princess “. Taeyeon membuka penutup matanya yang sebelumnya melingkar sempurna menutupi mata indah milik tiffany. kedua mata tiffany masih belum bisa melihat semuanya dengan jelas, dia masih harus memfokuskan kedua matanya.

“ Aku membuat semua ini. sebuah taman yang kunamai ‘Taeny Garden’. Tidakkah ini indah? “

Tiffany melihat ke sekeliling taman itu, dimana taman itu dipenuhi bunga-bunga yang begitu indah dengan bunga berwarna pink dan putih yang hampir memenuhi taman itu. seperti bunga rose, lili, peonies, epiphyllum dan lain-lain. Tiffany terhipnotis dengan apa yang dilihatnya dan kedua matanya mulai berkaca-kaca karna tersentuh dengan apa yang taeyeon lakukan untuknya.

“ Semua bunga ini memiliki arti, kau tau.. bunga tulip yang berwarna merah itu mengartikan bahwa aku yang telah memutuskan untuk mencintaimu dan kau harus percaya padaku. Lalu bunga rose itu artinya bahwa cintaku benar-benar tulus mencintaimu dan warna orange blossom itu~.. “. Tiffany memutuskan ucapan taeyeon dengan ciuman yang singkat

“ Sudah? “. Taeyeon terdiam dengan mulutnya yang menganga lebar “ Aku tak peduli apa arti yang tersimpan pada bunga-bunga ini. aku hanya ingin mengatakan terimakasih,  dan aku juga mencintaimu “ tiffany mencium taeyeon lagi, kali ini mereka melakukan ciuman yang panjang dan dalam hingga ciuman mereka terhenti ketika keduanya membutuhkan udara yang lebih.

“ Ah! aku hampir saja lupa! “ taeyeon segera mengambil sebuah kotak kecil didalam saku hoodienya. Lalu, ia menarik nafas dalam sebelum bersiap mengatakan sesuatu pada yeoja dihadapannya.

“ Tiffany hwang miyoung, bidadariku. Aku tau, aku bukan manusia sempurna, juga terkadang aku selalu menyakitimu. Tetapi, aku sangat mencintaimu dan aku tak bisa hidup tanpamu. Mian, aku tidak baik soal merangkai kata tetapi kau mengerti dengan semua yang kukatakan kan? “. Taeyeon menatap tajam ke arah tiffany yang hanya merespon dirinya dengan senyuman bodohnya.

“ Dan aku tau.. kau tak akan mengatakan tidak pada hal ini, karna kau juga menginginkanku “

“ Yah! “. Tiffany memukul kecil tangan taeyeon

“ Bercanda, baby.. jadi maukah kau menikah denganku, tiffany hwang miyoung? “

“ No “

“ Mwo?!!! “. Taeyeon beranjak dengan keterkejutannya yang luar biasa. “ Tidakkah semua itu mimpi besarmu, baby? Kau selalu mengatakan bahwa kau ingin menjadi istriku dan aku akan menjadi suamimu. Kita akan memiliki sebuah keluarga dengan anak-anak kita yang begitu lucu. Kita juga akan memiliki rumah besar, 2 anak kita akan sama seperti kita.. satu sepertimu dan satu sepertiku. Yang perempuan akan sama sepertimu, menyukai pink, pink dan pink dan yang laki-laki akan~.. “

“ Kau terlalu banyak bicara sayang~ “. Sekali lagi, tiffany memotong ucapan taeyeon dengan ciumannya. “ Tentu saja aku akan menjadi istri yang baik, cantik dan pintar “ sambungnya.

“ Ohh.. jangan lupa, kau juga istri terseksiku. Hahaha.. “

“ Ugh byuntae! “

“ Tetapi kau mencintai si byuntae ini~.. “. Taeyeon mencium bibir tiffany dengan sangat lembut

“ Hentikan baby, kita belum menikah “

“ Ahh.. hal itu mengingatkanku. Besok kita akan terbang ke LA “

“ What for? “

“ For honeymoon, baby “

“ MWO?!! “

“ Ne, aku berencana untuk mendapatkan bayi sebelum kita menikah “ ucap taeyeon sambil menyeringai dorky

“ SHIREOYOOOOOO!!! “ teriak tiffany, sementara taeyeon hanya bisa tertawa ahjumma melihat bagaimana histerisnya sosok tiffany.

 

TBC

38 comments

  1. hiyaaa ada yang kebuka lagi hatinya. wkkkk😄 selamat ya taeny semoga jangan ada halangan lagi *eh.
    ahahahaha ke LA? baby sebelum menikah? euurrgghh apakah part selanjutnya akan di protek karena ada NiceCapter? wkkkk😄

  2. Ngakak baca komen sblumnya…
    Next chapter ada NC~Nice Chapter….
    Hahahahahah

    Byuntae~
    Dn kita liat se-byuntae- apa taeyeon d L.A?
    Stalkerin Taeny aahh gw….

  3. gila bikin babe sebelum married. mungkin taeyeon mau kalo babe berhasil didapatkan, taeng bs tenang menikahi tiffany agar gak repot2. tp entah apa rencana taeng krn bs berubah.
    selamat taeny sudah berbaikan.

  4. So sweet uy, TaeNy balikan juga, stlh hmpir bunuh diri. Mmang ya sakit hati menyakitkan,PLAKK
    Suka kata2 taeng lbh baik memperbaiki drpd tdk sama sekali, uaa next chap

  5. Usaha taeng gk sia2 bwt dpatin hati pany kembali ..
    Taeny get married *hoorre
    tapi taeng.a nakal .. Masa mau punya baby sblum married ^_^..
    Di tnggu klnjutannya .. Trutama pas di LA hahaha*yadongkumat

  6. Taeng yg dulu.a workholic skrng udh berubah karna pengen buat fany jatuh cinta lagi.. Keerreenn dah taeng!! Cinta emang butuh pengorbanan.. kekeke
    Dan akhir.a usaha taeng gk sia” nih,, ciiie ciieee hahaha..

  7. Akhirnya taeny balikan lgi, salut ama usaha yg taetae lakukan, emg seharusny kn dia ngelakuin itu dmi menebus ksalahanny? Dan gue harap kdepanny sllu nempel trus d tmpat tdur. Amien *ehhh -_- aku udh ktularan byun.

  8. uuhh taeng romantis bgt deh, semua dilakuin demi tiffany
    dan gk sia” krn tiffany akhir’y mau maafin trs terima lamaran taeng seneng’y sama moment taeny kali ini ^^
    byuntae kambuh lg, asek taeny mau bikin little kim pas honeymoon hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s