She’s Bad For A Good Thing (6/?)

Untitled-1_zps604269e5

Title: She’s Bad For A Good Thing (6/?)

Author: himeeeee

Translate : Adelayn_tiffany

Genre: Yuri, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

~ Angel back to the heaven ~

“ Dokter!! Bagaimana keadaan tiffany?!!!! “ tanya jessica yang hampir saja berteriak karna kepanikannya yang bukan main.

“ Terimakasih kepada tuhan. Dia baru saja melewati masa kritisnya tetapi kondisinya masih sangat lemah, dia membutuhkan donor darah. Dan darahnya O dengan rhesus negatif tetapi, kami minta maaf karna stock darah tersebut sudah habis disini. Jika sampai 5 jam ke depan dari sekarang ia belum mendapat donor darahnya juga, aku tak bisa menjamin ada sesuatu yang buruk terjadi padanya. Apa kau bergolongan darah O? “

“ Ani, aku B “

“ Aku juga B, tetapi sica. Darah taeyeon sama seperti tiffany, O. Jadi hubungi dia sekarang! “ pinta sooyoung

“ Aku tak punya nomornya kecuali nomor telephone rumahnya, soo “

“ Kalau begitu saya permisi. saya akan mencari donor darah untuk nona tiffany dan jika kalian sudah mendapatkan donor darahnya tolong hubungi saya. Ohh.. jika kalian ingin melihatnya, kalian bisa langsung masuk saja ke ruang rawatnya “ ucap dokter nick yang kemudian, meninggalkan kedua yeoja itu.

Mereka pun pergi ke ruang rawat pemilik eye smile setelah dokter nick menghilang dari koridor rumah sakit. Mereka melihat tubuh lemah seorang tiffany hwang yang terkapar tak berdaya. Tubuh yeoja pemilik eyes smile itu benar-benar terlihat tak hidup ditambah bibirnya yang kini tak lagi berwarna merah, melainkan berwarna ke ungu-an.

“ Tiff, wae kau melakukan tindakan bodoh seperti ini?! “. Jessica duduk disamping ranjang rawat tiffany dan sooyoung yang berdiri dibelakangnya sambil mengelus lembut punggung yeoja blonde itu, berharap sahabatnya akan tenang tetapi nyatanya tidak sama sekali. Jessica menangis tersedu-sedu.

“ Soo.. j-j-jebal c-cari tae-taeyeon!! “ ucap jessica disela-sela isak tangisnya

“ Tetapi, kau akan baik-baik saja sendiri disini?? “

“ Pergilah!! Tolong, Selamatkan tiffany “

“ O-okay, gidaryo. Hubungi aku jika dia kembali kritis lagi, arrasseo? “. Sooyoung segera berlari keluar ruang rawat tiffany dan segera menaikki kendaraannya. Ia membawa kendaraannya secepat yang ia bisa sambil memikirkan dimana ia harus mencari taeyeon.

“ Ini adalah akhir pekan, dia selalu beristirahat di akhir pekan. Mungkin, aku bisa bertemu dirumahnya “ ucapnya pada dirinya sendiri. “ Tetapi, aku tak tau dimana rumahnya!!! “ sambungnya sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

Sooyoung membawa mobilnya selama 3 jam dan sudah hampir mengelilingi seoul. Tetapi, ia masih tak bisa menemukan keberadaan taeyeon. dia sangat panik, gelisah, sedih, berharap, marah dan frustasi. Perasaan itu terkumpul menjadi satu, pikiranya terus mencari cara agar ia bisa segera menemukan taeyeon dan di dalam pikirannya pula, sooyoung tak berhenti memikirkan prasangkaan negatif tentang tiffany. seperti bagaimana jika, ia tak berhasil menemukan taeyeon? atau bagaimana jika sampai ia kembali, tiffany masih belum mendapatkan donor darah? Bagaimana jika tiffany meninggal? Bagaimana dengan permainan sunny dan cintanya terhadap sunny?

Ketika ia baru saja akan menyerah, dia melihat sunny yang tengah duduk disebuah cafe dengan coffee yang terus digenggamnya. Hal itu, membuat sooyoung segera meminggirkan mobilnya dan berlari ke arah sunny.

“ Sunny!! “ panggilnya

“ Ohh soo, duduklah disini. Apa yang membawamu kemari? “

“ Aku membutuhkan nomor taeyeon, ppali!!! “

“ Hm? Nomor taeyeon? untuk? “ tanya sunny sambil menaikkan kedua alisnya

“ Ppali!!! Aku tak memiliki banyak waktu!! “

“ Duduk dulu disini, tenang dan katakan mengapa kau membutuhkan nomor taeyeon? “

“ Okay “. Sooyoung pun duduk. “ Aku membutuhkan nomor taeyeon sekarang untuk tiffany. dia membutuhkan donor darah sekarang, dan aku tau tiffany dan taeyeon memiliki golongan darah yang sama. Jebal, sunny~ah berikan aku nomornya “

“ Ahh.. untuk tiffany? kenapa dia membutuhkan donor darah? Dia mencoba melukai pergelangan tangannya, huh? “ sunny terkikik pahit

“ Ne, dia melukai pergelangan tangannya. Semua itu karna dia frustasi melihat taeyeon yang berselingkuh darinya dan hal itu membuat otak pintarnya berfikir pendek. Jadi, aku mohon berikan nomor taeyeon “

“ Jinjayo?? “ tanya sunny sambil tersenyum evil lalu, meneguk coffeenya dengan santai

“ Ne! Ppali, berikan aku nomor taeyeon! “

“ Tidak “. Sunny mengambil sebuah majalah dan hal itu terlihat bahwa sunny menolak permintaan yeoja yang berada dihadapannya itu.

“ MWO?!! Apa kau ingin, temanmu mati huh??! “. Sooyoung mengambil majalah yang tengah dibaca sunny itu dengan kasar

“ Ani, tetapi untuknya aku tak akan memberikan nomor ponsel taeyeon “ jawab sunny dingin

“ Ini gila! Ini tindakan kriminal! Geumanhae sunny!! “

“ Shireo “

“ Jebal, sunny~ah. bisakah kau bayangkan bagaimana keadaan taeyeon jika tiffany meninggal?? “

“ Aku tak peduli, aku akan berada disampingnya selamanya “ ucap sunny yang kembali bertindak tenang dan seolah tak terjadi apa-apa.

“ Dimana pikiranmu sunny?!! Kau membuat pertumpahan darah didalam filmmu sendiri?! seolah kau menolong taeyeon, tetapi yang terjadi justru kau menjauhkan taeyeon dan tiffany. Bagaimana mereka bisa hidup bahagia bersama selamanya?? “

“ Aniyoo, mereka memang tidak bahagia “

“ Ne, mereka membuatmu bodoh! Bagaimana cara pandangmu? Kau buta karna cinta!!! “ jawab sooyoung dengan berteriak dihadapan yeoja danshin itu tetapi sunny tidak meresponnya.

“ Aku tau sunny, taeyeon adalah cinta pertamamu. Kau dan dia selalu bersama sejak kecil. Kau selalu menyukainya, mencintainya, berada disampingnya, menjaganya, membantunya, selamanya bersamanya. tetapi, taeyeon hanya menganggapmu sebagai sahabat, hanya sahabat tak lebih!!! Buka matamu!! “. Sunny kembali meneguk minumannya, mencoba untuk menolak semua ucapan yang keluar dari mulut sooyoung.

“ Taeyeon tak pernah mencintaimu sebagai kekasih, dia mencintaimu hanya sebatas sahabat. Dan kau tak bisa memaksanya untuk mencintaimu, kau tak bisa memaksanya untuk membalas perasaanmu. Jika kau melakukannya, taeyeon tidak akan bahagia. Apa kau mau jika seseorang yang kau cintai, tidak bahagia? Jika itu dirimu, aku tak akan pernah melakukannya. Maka dari itu, mengapa aku tak pernah memaksamu untuk membalas perasaanku padamu “

“ Huh? “. Sunny memandang ke arah sooyoung

“ Aku tau, kau tak pernah menyadari bahwa aku yang selalu melihatmu dari belakang. Memastikan bahwa dirimu akan baik-baik saja. Hanya aku yang memberikan sandaran untukmu ketika kau menangis karna cintamu terhadap taeyeon. gwenchana, aku tak pernah marah padamu. Aku hanya mencintaimu, aku bahagia jika kau bahagia bersama taeyeon atau siapapun itu. dan sampai sekarang, aku masih mencintaimu. Meskipun kau masih belum menyadari cintaku dan meskipun kau tidak memiliki perasaan yang sama terhadapku~.. “

“ Dan sekalipun perasaan ini membuatku seperti di neraka. Aku tak akan menyerah. Aku masih mencintaimu dan akan menunggumu sampai kau siap untuk membalas perasaanku padamu. “ tambah sooyoung lalu, memberikan senyuman manis pada sunny. Sementara itu, sunny hanya bisa menatap kedua mata sooyoung yang sudah berkaca-kaca

“ Aigoo.. airmata bodoh “. Sooyoung menghapus air matanya. “ Aku harap kau bisa menghentikan permainanmu yang sama sekali tak memberikan keuntungan untuk siapapun. Dan jika kau masih tak ingin memberikan nomor taeyeon padaku. Aku akan mencarinya sendiri sekali lagi. anyeong “ lanjutnya yang segera meninggalkan sunny.

Sunny tak bergerak sama sekali, dia terdiam terpaku ditempat duduknya. Dia memikirkan ucapan sooyoung sebelumnya, lalu ia mengulas memorinya dimasa lalu. dimana ketika pertama kalinya, ia tau bahwa taeyeon jatuh hati pada tiffany. dirinya sering tak masuk kelas, menangis di rooftop dan satu-satunya yang menemani dirinya adalah sooyoung. Dan dia juga ingat ketika kakeknya meninggal, satu-satunya yang menemaninya pergi ke amerika adalah sooyoung. Selalu saja ketika ia tengah sedih, sooyoung selalu berada disampingnya membuatnya tenang dan bahagia. Dan saat itu juga, sunny baru menyadari bahwa dia telah dibutakan karna cintanya pada taeyeon.

“ Bagaimana aku bisa sebodoh ini karna telah menyia-nyiakan orang yang telah mencintaiku. Dan memperjuangkan seseorang yang sama sekali tak mencintaiku “ gumamnya

Sementara ditempat parkir, sooyoung masih berada didalam mobilnya. Dia hampir melupakan tiffany karna apa yang baru saja ia lakukan terhadap sunny.

“ Ohh sooyoung pabo, wae aku mengatakan hal itu?! “. Sooyoung memukul kepalanya terus menerus pada stir mobilnya hingga dirasakan olehnya ponselnya berbunyi. Dengan cepat, ia membuka pesan singkat yang masuk ke dalam ponselnya dan dibaca olehnya.

 

From: sunnybunny

Terimakasih atas apa yang kau lakukan padaku soo. Aku sadar sekarang, bahwa aku telah dibutakan oleh cinta bodohku. Aku tak akan lagi bertindak bodoh. dan terimakasih karna telah mencintaiku sampai sekarang. Mianhae.. jebal bantu aku untuk mencintaimu *aegyo hha

Ini nomor taeyeon 960-27-xxxxxx. Cepat hubungi dia dan selamatkan sahabat kita!

Ps: berhenti memukul kepalamu pada stir, itu sangat menyakitkan untuk dirimu sendiri :p

 

Sooyoung melirik ke sekeliling untuk mencari sunny dan ia menemukannya gadis imut itu tengah melambai ke arahnya sambil tersenyum dengan sangat manis. Tak ada lagi senyuman evil yang tergambar diwajah sunny.

Dengan cepat, sooyoung menghubungi taeyeon.

“ Yeoboseyo, apa ini taeyeon? “

“ Ne, nuguseyo? “

“ Naega, sooyoung! “

“ Whoaa.. soo dari mana saja k~.. “

“ Mianhae karna memotong ucapanmu, tetapi ini sangat penting dan darurat “

“ Huh? “

“ Tiffany sekarang berada di seoul hospit~.. “

“ Mwo??!!! W-wae?? Apa dia baik-baik saja?? “

“ Tentu saja tidak! Dia frustasi sehingga melukai pergelangan tangannya “

“ MWO???!!! “

“ Dia membutuhkan donor darah, aku tau kau memiliki darah yang sama dengannya. Jadi, bergegaslah.. kita hanya memiliki waktu 30 menit lagi, jika dia tidak mendapatkan donor darah mungkin dia akan meninggal “

“ ANDWEYOO!!! “

“ Kala~.. “

Klik..

 

Taeyeon menutup panggilannya lebih dulu sebelum sooyoung menyelesaikan ucapannya. Dia tak bisa membayangkan bagaimana hidupnya jika, tak ada tiffany disampingnya. Mungkin terlihat berlebihan tetapi, taeyeon akan merasa seperti hidup di neraka jika hal itu kenyataan. Dengan air mata yang mengalir deras, taeyeon berlari dan segera mengendarai motor ducatinya dengan sangat cepat.

“ Fany fany fany jebal, bertahanlah sayang. Jangan tinggalkan aku, jebal. Mianhae karna telah mengikuti permainan ini bersama sunny. Mianhae atas semuanya hajiman, bertahanlah baby. Kau harus kuat!! “

“ Sayang, kenapa kau melakukan tindakan bodoh ini?! mianhae sayang, saranghaeyo, mianhae!! “. Taeyeon terus bergumam disepanjang perjalannnya menuju rumah sakit.

.

.

Sementara diruang rawat tiffany, dokter nick terlihat serius sambil terus memeriksa keadaan tiffany dan jessica yang terus menerus menangis sambil terus menggenggam tangan tiffany erat.

“ Tiff, bertahanlah jebal. Taeyeon akan datang, kau harus kuat! “

“ Dia yeoja yang sangat cantik bukan? Dia terlihat seperti bidadari, bagaimana bisa seseorang bisa membuatnya seperti ini. aku harap kau tak henti-hentinya memanjatkan doa untuk nona tiffany karna jika 15 menit dari sekarang ia belum mendapatkan donor darah, sepertinya hal buruk akan benar-benar terjadi padanya karna gerak nadi dan jantungnya kian melemah “. Jessica semakin menangis tersedu-sedu mendengar ucapan dokter, hingga detik selanjutnya.

 

 

 

 

 

 

 

Tit……. tit……. tit…… Tttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt………

 

 

 

 

 

 

 

“ Ya tuhan! “

 

 

“ Dokter!! Tiff!!! “.

 

 

 

 

TBC

Ppany!!! Oh noooo!!!!!

Jangan tanya soal yuri, didalam ceritanya part ini yuri gak dikeluarin dulu. Mungkin dia lagi sibuk balapan hehehe..

See you next part yee😄

48 comments

  1. Yuri balap karung di RT sebelah…
    =D

    Tit….tiiittiiittt…

    Ehh…Hape siapa tu bunyi??
    *salah fokus

    Kalo Fany sampek meninggal,keroyok Sunny guys…
    *provokator

    TBC nya nyebelin amat yaa….
    Smoga Taeyeon tepat waktu…
    Di tunggu lanjutannya..

  2. Tuh kan sunny bner2 jahat untung aja soo berhasil bkin dia sdar,duh tpi gmna i2 sma tiffany dia nggak mngkin mti dong taeyeon bruan dteng jgn smpai kmu tlat……

  3. annyeong…

    *tit tit itu suara bel Rumah Sakit di ruangan Ppany yg baru yah😐
    Thank’s banget lah buat Soo yg udah berhasil nyadarin Sunny dari ‘permainan’ gila nya. Dan untuk Taeng,semoga dia ga terlambat nyelamatin Ppany😦

  4. soo d saat darurat msh bsa ja ya nyatain cinta
    jebal tae tlong ppany nyesel kn skrng dh ngikutin permainan bodoh sunny

    ppany jebbaaaaalllll bertahan
    jgn sampe angel back to heaven

  5. Pany~ah andwaee…
    Sunkyuu sampai kalo tippaneh meninggal aku tinggi in badanmu!!!!!
    Dokternya namanya nick ? Nick ? Nicky mouse😀
    Angel back to heaven ?

  6. Kenapa? Terlalu banyak kenapa. Kenapa tbc di saat lagi kaya gitu thor. Tiffany gak meninggal kan thor. Taeyeon bukan taeyeon kalo bukan sama tiffany 😣

  7. Tiiiiitttt ttiitttftt tttiiiiittttt…..
    itu mah bunyi klakson mobil kok…
    *menghibur diri pahal mah panik takut pany mati*

  8. kenapa TBC selalu nyempil di saat yang benar benar tepat sehingga membuat orang yg baca penasaran??? *tepuktangan*
    jadi ini part nyeritain sunny ya? rada aneh sih sunny tiba2 sadar gitu aja. tapi bagus taeyeon tau keadaan Ppany yang sekarat karena ditinggal tae bulan madu ke jepang bareng jessi *beda topik*
    hahahaha g sabar pengen baca part selanjutnya.. aku tunggu dengan sabar😀

  9. thank you for sooyoung krn telah berhasil membuat sunny menyadari atas cinta bodoh.
    itu suara apa *maklum sy gak tau….
    ppaaaaaaaaaany….

  10. good job yoongie!!!! ^^ kau berhasil menyadarkan sunny. semoga soosun jadian ya.🙂
    senang bgt sama karakternya sica oenn, perhatian bgt sama sahabat tiff.

  11. Mdah2an tae dtang dï waktu ♈ªʼnĝ tepat,sehingga fany selamat..
    N akhir@ sunny insaf jga..
    N mencba mencintai soo..
    Akhirnya soo penyelamat hub taeny..
    N ditunggu kelanjutan@..
    Gomawo..
    N semangat..

  12. soo asik bgt dah sunny lgsg tobat :p
    halo im newbie🙂
    thor q lgsg komen d part ni ja yee
    kseluruhan q suka crita na so bakal q ikutin mpe end
    tetep semangat wat author

  13. lohh thor kok udh banyak banget ff nya … ini part 4. 3 nya mana ?
    kok aku bingung ini cerita yg mna thor ?
    Kyk nya sama ma the winner … jessica di sini cewek pa cwok ?
    lhhh bingung mau ngasih kritik dan saran .. mungkin aku sendiri yg gk mksud ma ceritanya … Huuaaaa

  14. Annyeong!!!
    udah seminggu kaga mampir ke WP ini..huhhh~udaj banyak aja ff yang tertinggal.
    Huahhhhh~soo kau adalah phlawan tanpa tanda tangan!!!keren bangetlah..sunny udah berubah tuh.. jadi superman#abaikan ini.
    Hmmm..Tae buruan!!!buruan!!buruan bantu fany..jangan sampe kau kemacetan dijalan kalau perlu ngilang kek..tinggal 15 menit lagi..
    kalo 25 menit lagunya MLTR#tolong abaikan ini
    Yahhh!!!FANY!!!#lebay dah..lebay..anak alay nih emang.
    Itu bunyi apaan??sirine??huahhh..semoga fany dalam keadan yang baik..Amin..
    Lanjut~~~

  15. Tiittt tiIttttt tiiiiiiiittttt
    Msh 15 menit ℓαgι ngpan tuh tukang cendol lewaattt😀

    Ahhh taetae cepaaatt dateeEnnggggg donk. .hadeeeeeehhh

  16. eaaa… soo nyatain cinta ke soon kyu >_<
    mkasih bwt soo krna udh buat soon kyu sadar , bahwa cintanya sia2 ke tae..
    fighting bwt soosun😉
    huaaaa…😥
    panny jangan mati😦

  17. untung soo berhasil bikin sunny sadar
    andwe.. mom fany bertahanlah, dad taeng bentar lg dtg
    ayo donk dad buruan selamatkan mommy!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s