The Winner (6/?)

the winner

Title : The Winner (6/?)

Author: Adelayn_Tiffany & @Karina_riyu

Genre: Gender bender, romance, action, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim Taeyeon, Jessica jung, Kwon Yuri

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaaπŸ˜„

***

β€œ Oppa~ ”

β€œ Hmm… ”

β€œ Apa yang kau rasakan ketika kau jatuh cinta? ” Tanya Krystal sambil terus mendorong kursi roda Yuri disepanjang taman rumah sakit dengan perlahan.

β€œ Jatuh cinta? Hmm…itu adalah rasa yang sulit digambarkan… ” ucapnya sambil tersenyum. Β β€œ Rasanya bahagia walau hanya didekatnya saja dan sakit jika kita melihatnya dengan oranglain, walaupun kita tahu… oranglain itu hanya temannya saja.. ” tambahnya.

β€œ Hmm…nahh….itu kau bisa menggambarkan..aiiisshh… ”

β€œ Hahhaa…iya ya… ”

Krystal duduk dikursi taman dengan kursi roda Yuri yang sengaja disimpan dihadapannya, yeoja itu memegangi kedua pegangan tangan kursi tersebut sambil terus melakukan kontak mata dengan namja dihadapannya.

β€œ Kau jatuh cinta kepada siapa? ” Tanya Yuri.

β€œ Hmm….aku jatuh dengan kepadamu Oppa… ”

β€œ Hahaha…jinja? baiklah….aku juga sama, adikku… ”. Yuri merentangkan tangannya, meminta Krystal untuk memeluknya. Dan dengan senang hati krystal memeluk Yuri, mengusap ringan bahu namja itu yang masih terdapat perban dibalik pakaian pasien berwarna birunya.

.

.

Dengan kedua tangan yang dilipat didepan dadanya, Tiffany menatap lurus ke luar jendela ruang kerjanya. Rupanya dokter muda itu tak sengaja melihat Yuri dan Krystal yang sedang bercanda tawa bersama.

β€œ Huuuffftt…. ” gumamnya sambil menghela nafas tanpa berniat mengalihkan pandangannya dari dua insan yang tak jauh dari hadapannya.

Tak lama kemudian, tubuhnya terkontraksi akibat adanya sentuhan dariΒ  tangan lain yang kini menguar diperutnya.

β€œ Huu…Jesse kau mengejutkanku… ”. Yeoja pemilik eye smile itu tau, jika tangan yang lebih besar darinya itu adalah milik Jesse. Tiffany kini menyamankan dirinya, dia membiarkan Jesse terus memback-hugnya, sedangkan dia mengistirahatkan kepalanya kebelakang, bersandar di dada bidang Jesse.

β€œ Apa yang kau lihat…kenapa melamun… bagaimana mimisanmu? ”

β€œ Kenapa kau masih berkeliaran disini.. ”

β€œ Yaa~ berkeliaran?? Yang ada kau yang selalu berkeliaran dipikiranku….hahaha… ”

β€œ Iiisshh gombal… ” ucap tiffany dengan memutar bola matanya ke arah jesse dan kembali memandang keluar jendela, masih pada posisi yang sama. Mendapatkan back hug hangat dari jesse jung.

β€œ Iya… memang gombal…tapi itu benar…tidakkah kau melihat besarnya cintaku padamu, Fany~ah? ”

Mendengar perkataan jesse, dengan cepat tiffany membalikkan tubuhnya sehingga menghadap ke arah Jesse.

β€œ Mwo? Apa ada yang salah dengan ucapanku?? ” tanya Jesse bingung karena melihat gerakan Tiffany yang cepat, seakan dia tidak senyaman beberapa detik yang lalu. Tiffany terdiam dengan ekspresi yang tak bisa di artikan.

β€œ Mianhe…hmm…aku tidak akan memaksamu…aku tahu, kau sangat tidak suka jika harus memilih. Yang terpenting tiffany, Ikuti kata hatimu…”. ucap Jesse sambil tersenyum manis lalu, menyentuh dada tengah Tiffany dengan jari telunjuknya. β€œ Follow your heart, baby β€œ bisiknya, membuat tiffany tersenyum

β€œ Ne.. gomawo~ karna kau sudah mau mengertikan perasaanku, jesse ” ucap tiffany yang kemudian, memeluk tubuh jesse erat.

****

β€œ Oppa… ”

Yoong menghiraukan panggilan Krystal, pemuda itu hanya diam dengan menatap ke atas langit biru lalu tiba-tiba tersenyum begitu saja.

β€œ Ihh…gila… ”

β€œ Aaaahhh….iya..aku memang gila, wae? Kau keberatan eoh? ”. tanya yoong yang sekilas melirik ke arah krystal dan kembali lagi menatap langit-langit yang begitu cerah menurut yoong, padahal kenyataannya cuaca hari itu tak secerah hari kemarin. Krystal menarik kedua sudut bibirnya keatas.

β€œ Iyaa… aku memang gila, gila karna cinta…hanya dengan bersamanya saja aku sudah sebahagia ini, apalagi kalau sampai dia menjadi kekasihku.. ” sambung yoong sambil terkikik.

Entah mengapa, ada sesuatu didalam diri Krystal yang terasa seperti tertusuk-tusuk di ulu hatinya, setelah mendengar ucapan dari namja yang tengah merebahkan tubuhnya di atas rumput halaman belakang kampus mereka.

β€œ Nugu?? K-kkau jatuh cinta pada siapa, oppa? ” Tanya Krystal yang sesungguhnya tidak ingin bertanya hal itu, tetapi disisi lain krystal cukup penasaran dengan sosok yeoja yang berhasil mengambil hati namja itu.

β€œ Seo Joo Hyun…yeoja cantik jurusan kedokteran yang polos, lembut, pintar…hmm….aigoo….” Dengan senyuman manis, Yoong menceritakan semuanya.

β€œ Apakah aku jatuh cinta kepada orang ini? Kenapa rasanya begitu sesak ketika mendengarnya bercerita tentang wanita lain.. β€œ Batin Krystal.

β€œ Yaah!! Tumben sekali kau diam saja, apa kau sedang sakit?? ”. Yoong bangun dan duduk dengan posisi yang sama seperti Krystal, menyimpan salah satu tangannya dikening krystal.

β€œ Mwoya ish! Memangnya aku harus bagaimana?? ” Tanya krystal yang sedikit meninggikan suaranya sambil menepis tangan namja itu dari keningnya, membuat yoong terkejut.

β€œ Mwoya, waegeurae? β€œ tanya yoong bingung β€œ Aku hari ini sedang bahagia, seharusnya kau juga bahagia bukan malah berteriak padaku. Huhft.. bagaimana kalau kita makan saja?? Kajja… ”. Yoong berdiri dan menarik tangan Krystal.

β€œ Memangnya kau makan disaat bahagia saja, huh? ”

β€œ Hmm…aniya…aku makan dalam keadaan apapun, sakitpun aku masih bisa makan 2 porsi makanan…haha… ”

β€œ Iiihh.. ”

Mereka pun akhirnya, berjalan ke kantin kampus. Krystal masih diam dan membiarkan Yoong menggandeng tangannya.

β€œ Yoongie~… ”. Yoong menoleh ke sumber suara dan mendapatkan sosok yeoja yang membuat hatinya berbunga-bunga tengah berlari kecil kearahnya. Secara refleks, Yoong melepaskan tangan Krystal dari genggamannya. Seperti tak bertulang…tangan Krystal terkulai lemas begitu saja.

β€œ Hyunie~…waegeurae? ”

β€œ Kalian mau pergi? ”. Yoong menatap Krystal dan Krystalpun membalas tatapannya.

β€œ Ah…ani…waeyo? ”

β€œ Bisakah kau mengantarku ke rumah sakit.. ”

β€œ Mwo?? Kau sakit?? Sakit apa?? Disebelah mana yang sakit?? ”. tanya yoong panik sambil memutari tubuh Seohyun untuk memeriksa yeoja itu.

β€œ Aniyoo…bukan aku, aku hanya ingin menjenguk Yuri-Oppa…kakakmu… ”

β€œ Oh…arrasseo. Kajja… ”. ajak yoong dengan senang hati, namun saat yoong baru saja akan melangkahkan kakinya.. ia teringat akan krystal sehingga namja itu menghentikan kembali langkahnya β€œ Krys..kita makan besok saja..okey??? ”. Yoong menghampiri krystal dan mengacak-acak rambut Krystal sambil tertawa girang, lalu langsung pergi bersama Seohyun.

Kini yang bisa krystal lakukan hanya mengecurutkan bibirnya saja sambil terus memandang punggung 2 insan yang perlahan kian menjauh darinya. β€œ Dia lebih penting dariku… ” gumamnya.

****

Tok…tok…tok….

β€œ Boleh aku masuk?? ”

Yuri menatap ke arah pintu dimana seseorang berada diambangnya β€œ Oh..Ne..masuklah… ”. mendengar ucapan penghuni ruang rawat tersebut, tamunya pun melangkah masuk dan mendekati Yuri.

β€œ Bagaimana kondisimu? ” Tanyanya.

β€œ Baik… ” jawab yuri dengan singkat. Orang itu tersenyum dengan sangat manis. Orang yang beruntung karena telah mendapatkan hati Tiffany. Kim Taeyeon.

β€œ Aku akan kembali ke London…Yuri…aku tahu kau sangat mencintai Tiffany, maka dari itu tetaplah berusaha untuk mendapatkannya…” Yuri tersenyum kecut mendengar penuturan Kim Taeyeon.

β€œ Benarkah kau tidak punya perasaan apa-apa terhadap Tiffany, Hmm? ”

β€œ Aku tak tahu….dia memang sangat baik, cantik, semua keindahan yang didambakan setiap pria ada padanya…tetapi aku sedang tidak memikirkan cinta untuk saat ini. Aku tidak ingin membebani siapapun disaat aku juga tengah terbebani oleh kasusku yang masih gamang ini dan aku pun pulang ke London berniat untuk menuntaskan semuanya, yul ”. Jelas Taeyeon.

β€œ Kau yakin?? ”

β€œ Ne.. ”

β€œ Baiklah…semoga permasalahanmu cepat menguap.. ”

β€œ Aku juga minta maaf…karenaku, kau jadi korban… ”

β€œ Ani…ini bukan salahmu…aku hanya berusaha melindungi seorang wanita yang aku cintai.. ” jawab yuri sambil tersenyum bangga.

β€œ Arraseo, aku tau kau adalah namja yang hebat ”. Puji taeyeon sambil tersenyum.

Disisi lain, seseorang mendengar semua percakapan kedua namja itu dibalik ruang rawat pembalap motor nomor satu seantero negeri rusia tersebut.

β€œ Jadi seperti inilah yang terjadi? Yuri-oppa tertembak karena melindungi Fany-Unnie yang mencoba melindungi Taeyeon-oppa, target sesungguhnya.. ”. GumamΒ  orang itu sambil memicingkan matanya

β€œ Hyunie~ kenapa tidak masuk ? ” tanya yoong membuat yeoja itu terkejut dan segera berdiri tegak

β€œ Ahh…Ne, aku masih ingin menunggumu untuk masuk bersamaku ” jawab seohyun sambil tersenyum manis

β€œ Ehh…benarkah?? ”. Yoong terlihat tersanjung ketika mendengar penuturan seohyun padanya.

****

~ 1 Bulan Kemudian….

Taeyeon telah kembali ke London dan hari ini adalah pertama kalinya dia kembali terjun ke arena racing race yang sudah bertahun-tahun ia tinggalkan. Dengan hanya bermodalkan berlatih selama 1 bulan penuh terturut-turut, dia akan membuktikan bahwa kim taeyeon tidak akan pernah terkalahkan. Dan sampai saat ini, dia juga belum mengetahui sosok antagonis yang ingin sekali mencabut nyawanya. Yang dia lakukan hanya lebih waspada dengan melakukan pengamanan ketat dari team racing racenya.

β€œ Kau tahu Taeng…selama kau vakum…team bernard Lee sangat melesat cepat…hmm…kita buktikan saja, kita pasti bisa bangkit kembali…yeahh…fighting… ”

β€œ Yeah~ aku akan berusaha sekuat tenaga, Glend.. ” ucap taeyeon yang tengah berada di backstage karna sekitar 30 menit lagi pertandingan akan dimulai.

Dddrrtt….ddrrtt…

Taeyeon menerima panggilan diponselnya.

β€œ Hello.. ”

β€œ Hello…Kim Taeyeon… ”

β€œ Who are you?? ”

β€œ Hahaha….kau tak perlu tahu siapa aku…aku hanya ingin menyampaikan berita penting.. ”

β€œ Hey…jangan main-main kau!! ”

β€œ Hahaha…aku tidak main-main.. dengarkan ini.. ” ucapnya, selang beberapa detik terdengarlah suara seorang yeoja yang begitu sangat familiar ditelinga taeyeon. Taeyeon mendelik ketika mendengar suara yang dikenalinya itu.

β€œ YA!!! Siapa kau… ”

β€œ Sekarang wanita ini sedang bersamaku,..jika memang kau ingin dia selamat..maka datanglah ke alamat yang akan ku kirimkan sekarang… ”

β€œ Jangan coba-coba menipuku! Aku tahu, orang yang menyuruhmu adalah orang yang sama, yang telah melukaiku…iya kan? ”

β€œ Hahaha…kau pintar, sampai jumpa ”

Klikk…

β€œ Aiiiisshh… ”. Taeyeon mengerang frustasi ketika panggilan itu dimatikan secara sepihak. β€œ Tiffany…benarkah itu kau?? Aiiisshh.. aku harus bagaimana?? ”.Β  Taeyeon kebingungan dengan perasaan yang campur aduk. β€œ Tapi…mana mungkin dia ada di london? Ahh….ini pasti jebakan!! ”

Trring~

Pesan masuk dari nomor yang tak dikenal, dia memberikan alamat yang harus didatangi Taeyeon dan juga sebuah lampiran foto.

β€œ Huuffft…dia benar-benar Tiffany… ”

β€œ Taeng…kau kenapa? ”

β€œ Aku ada masalah…tapi pertandingan akan dimulai~.. ”

β€œ Pertandingan diundur selama 1 jam..tapi kau tidak bisa pergi jugβ€”Ya…Taeng…kau mau kemana?? ”. Belum selesai pelatihnya berkata, Taeyeon sudah meninggalkan tempat itu lebih dulu. Tidak ada waktu lagi, dia harus bisa menyelamatkan Tiffany dan juga mengikuti pertandingan ini.

~ 30 menit kemudian..

Akhirnya Taeyeon tiba dihadapan sebuah gedung tua yang sudah usang dan sudah lama tak terpakai.

β€œ Taeyeon… ”. Dengan cepat, taeyeon menoleh ke sumber suara ketika namanya dipanggil.

β€œ Mwo…Yuri… Kenapa kau disini juga?? ”

β€œ Aku dihubungi oleh seseorang yang menyekap Tiffany… ” jawab yuri dengan ekspresi bingung. β€œ Selama dua hari ini, aku dan Tiffany berada di London…aku menemani Tiffany yang sedang melakukan seminar dokter seluruh dunia. Dan heyy taeng, apakah ini semua ada hubungannya dengan masalahmu?? ”

β€œ Iya…aku rasa begitu…aiiishh…cepatlah…aku tidak mau membuang waktu.. ”

Dengan gerakan cepat, ala-ala james bond dan jajarannya. Akhirnya, Taeyeon dan Yuri masuk ke dalam gedung tua itu dengan mengendap-endap, mereka tidak tahu jika kehadirannya sudah diketahui oleh seseorang yang terjaga disana.

Taeyeon dan Yuri pun berpisah, Yuri lewat belakang sedangkan Taeyeon lewat pintu depan.

β€œ Hohoho…kau datang juga. Jadi benarkah, dia berarti untukmu?? hahaha… ”

β€œ Kau..!!! dengarkan baik-baik…. dia bukan siapa-siapaku! Kau salah!! ”

Tiffany terus meronta, mulutnya dibekap erat oleh sebuah kain, kedua tangannya pun diikat. Tapi, sekuat apapun dia meronta, tetap saja dia tak sanggup untuk melawan penculik itu.

β€œ Lalu untuk apa kau datang kesini?? Sudahlah jangan mengelak.. ”

β€œ Aku hanya ingin memberitahukanmu, bahwa dia tidak ada hubungannya dengan hidupku! Kau tahu, keberadaan dia tidak ada sedikitpun yang berpengaruh dalam hidupku! ”

β€œ YAH!!! Jangan main-main kau…atau kau mau aku menggoreskan pisau ini dikulit mulusnya hmm?? ” Orang itu mengarahkan mata pisau ke pipi Tiffany. Sedangkan Tiffany yang masih berada diposisinya sudah menangis, menangis dalam diam. Dia bukan takut pada orang jahat itu, dia menangis karena perkataan Taeyeon. Ternyata dia sama sekali tak ada artinya dimata seorang Kim Taeyeon. Selama ini tiffany salah mengartikan kebaikan Taeyeon, perhatian Taeyeon, Taeyeon hanya menganggapnya sebagai seorang dokter saja, dokter yang memang sudah menjadi kewajibannya merawat pasiennya sendiri.

β€œ I dont care if you kill her right now…kau salah menangkap orang, stupid boy!! ” Ucap Taeyeon yang semakin membuat hati Tiffany hancur.

β€œ Hoho…kau menggertakku?? ”

Β 

Sreettt….

Seseorang menempatkan tangannya sebagai pengganti sasaran pisau di pipi Tiffany.

Β 

Buuuggg….

Β 

Buuuggg….

Β 

Buuuggg….

Β 

Buuuggg….

Β 

β€œ Khhhaaa…khhhaa…mati kau!! ”. Dia menendang perut orang itu, semua anak buahnya sudah berhasil dibekuk olehnya, seorang diri. Kwon Yuri.

Taeyeon tersenyum dan langsung menghampiri mereka dengan menyeringai dorky.

β€œ Fany~ah, gwenchana?? ”. Yuri membuka ikatan ditangan Tiffany dan juga kain yang menutup mulut yeoja pemilik eye smile itu.

β€œ Yul~ tanganmu… ” ucap tiffany lirih

β€œ Ini tak seberapa, yang terpenting sekarang adalah kau selamat… ”. Yuri meraih tubuh Tiffany ke dalam pelukannya. β€œ Thanks GOD…kau masih melindunginya.. ” gumam namja tanned itu.

β€œ Syukurlah…kalian tidak apa-apa β€œ ucap taeyeon sambil tersenyum manis dengan sesekali memandang ke arah tiffany maupun yuri secara bergantian.

β€œ Polisi akan segera datang, jika kau ingin pergi..pergilah Taeyeon..”

β€œ Tidak..aku tidak akan pergi… ”

Tiffany masih memeluk Yuri dengan begitu erat, dia tidak bisa melihat Taeyeon lagi, dia bukan tidak bisa melihat taeyeon lagi melainkan tiffany tidak mau melihat namja itu setelah apa yang ia dengar sebelumnya. Dia merasa bodoh, karena mencintai Taeyeon. Mungkin inilah yang dirasakan Yuri dan Jesse padanya, hingga akhirnya dia pun merasakan apa yang dirasakan oleh kedua sahabatnya.

β€œ Mianhae Fany~ah,…semua yang aku katakan tadi berbanding terbalik dengan hatiku…aku melakukannya semata-mata untuk menyelamatkanmu.. mianhe, jeongmal mianhe ”.

Β 

****

Yuri dan Tiffany kembali ke hotel, tempat dimana mereka menginap.

β€œ Kau selalu terluka karenaku.. ” Ujar Tiffany sembari sibuk mengobati luka ditangan Yuri, luka goresan pisau sepanjang 10 cm itu adalah bukti cinta dari Yuri.

β€œ Sudah aku bilang…ini tidak seberapa..aku bahkan bisa lebih dari ini, berkorban untukmu… ”

” Iiisshh…jangan sok jagoan, aku ilfeel mendengarnya… ”. Tiffany selesai membalut plaster sebagai perekat perban ditangan Yuri.

β€œ Hahaha… aku semakin ingin terus menggodamu, jika kau seperti ini ”

β€œ Ishh.. β€œ

Tiba-tiba, suasana berubah menjadi begitu hening..

β€œ Yul~ ” panggil tiffany, memecahkan keheningan

β€œ Hmm…Ne.. ”

β€œ Hmm…apa kau masih mencintaiku? ”

Yuri mengernyitkan sebelah alisnya. β€œ Kau masih bertanya hal itu? Apa semua bukti yang aku lakukan untukmu masih begitu kurang untukmu..hmm? ”

β€œ Jawab saja…kenapa malah marah?? ”. Tiffany menundukkan kepalanya.

β€œ Hey.. ”. Yuri meraih dagu Tiffany hingga membuat mata mereka bertemu. β€œ Aku akan tetap mencintaimu…wae?? ” lanjutnya.

β€œ Jeongmal?? ” tanyanya dan langsung mendapat respon anggukan dan senyuman yang sangat manis dari kwon yuri.Β  β€œ Hmm…itu…bisakah kita memulainya?? ” sambung tiffany dengan malu.

β€œ Huh…memulai apa? ”

β€œ Iiiisshh…haruskah aku memperjelas lagi kwon yuwrie?? ”. Yuri terkekeh, dia sungguh menikmati mimik Tiffany yang lucu, dengan perubahan wajah pemilik eye smile itu yang bersemu merah muda.

β€œ Aku memang tidak tahu apa yang kau maksud dengan memulai… ”. Yuri berlagak seperti orang yang tidak tahu apa-apa, padahal dia hanya menggoda Tiffany saja.

β€œ Hubungan kita…bodoh… ”

β€œ Hubungan kita sebagai?? ”

Tiffany terdiam, dia mengalihkan pandangannya dari mata Yuri yang terasa menelanjanginya β€œ Kekasih.. ” Lirih Tiffany dengan wajah yang bersembunyi digeraian rambut panjangnya.

β€œ Apa? Aku tidak mendengarnya… ”

β€œ Ya sudah kalau tidak mendengar… ”. Tiffany berdiri dan melangkah ke luar, berdiri di balkon.

β€œ Jadi seperti inikah cara menembak seorang Dokter Tiffany yang cantik?? ” bisik Yuri yang kini berada dibelakang Tiffany, memegang besi pembatas dan mengukung tubuh Tiffany dihadapannya.

β€œ Yuwrie~ah…berhenti menggodaku… ”

Yuri membalikkan tubuh Tiffany agar menghadapnya β€œ Aku tidak akan memaksamu untuk menerima cintaku hanya karena kau merasa berhutang budi… ”

Tiffany tersenyum manis untuk Yuri, kata-kata Yuri tadi membuatnya lebih yakin dan mantap. Tiffany meraih wajah Yuri, membingkai wajah namja yang memiliki tinggi beberapa centi darinya itu dan otomatis Yuri pun menundukkan badannya sedikit.

Tiffany mengecup pipi Yuri dengan sangat lembut β€œ Aku menyayangimu, aku merasakan cintamu yang begitu tulus untukku dan aku ingin sepenuhnya mencintaimu. Apakah kau mau membantuku? ”

β€œ He’em… aku akan masuk kedalam hatimu dan mengibarkan namaku disana..hahaha… ”. Yuri ikut membingkai wajah lawan bicaranya, wajah cantik pemilik eye smile itu. lalu, yuri mengarahkan bibirnya ke dahi Tiffany, mengecupnya lama dan dalam. Tiffany yang merasakan kecupan hangat itu hanya bisa memejamkan matanya sambil tersenyum manis. Bagi yuri.. Ini seperti mimpi, namja itu benar-benar tidak menyesali semuanya yang telah ia lewati dan lakukan untuk bisa bersama Tiffany hingga akhinrya, membuahkan hasil.

Bahagia ?

Jangan ditanya, itu sudah pasti. Ini adalah moment yang dinantikannya. Dan sekarang semuanya menjadi kenyataan.

Yuri menempelkan dahinya di dahi Tiffany. Merasakan hangatnya hembusan nafas masing-masing.

β€œ Kenapa kau memilihku? ” Tanya Yuri.

β€œ Molla, aku hanya mengikuti kata hatiku. Jadi jangan tanya mengapa.. ”

Yuri tersenyum terus menerus, dia memeluk Tiffany dengan erat. β€œ Hmmm….ini seperti mimpi… ”. Yuri menundukkan tubuhnya, wajahnya tenggelam dalam bahu Tiffany Β menghirup aroma khas wangi yeoja yang sudah menjadi miliknya dalam-dalam.

****

Yuri dan Tiffany kembali ke Rusia dengan perasaan yang sangat bahagia. Bahkan, perasaan bahagia seorang kwon yuri lebih dari ketika dia menjadi juara dipertandingannya dan hanya Tiffanylah yang bisa membuatnya seperti itu.

Tangan Tiffany tak pernah lepas dari genggaman tangannya. Sejak dari hotel, naik pesawat hingga sekarang berjalan keluar dari airport pun,Β  Dia terus menggenggam tangan yang lebih kecil darinya itu.

Dan disaat yang bersamaan, seseorang mengerutkan sebelah alisnya ketika melihat sosok yang sangat ditunggunya.

β€œ Aiiisshh…singkirkan tangan kotormu itu… ”. Namja berambut blonde itu membuka kaca matanya setelah menghempaskan tangan Yuri dari Tiffany.

Yuri hanya terkekeh. β€œ Hey….bahkan aku bisa —- ”

Chu~

Yuri mencium pipi kanan Tiffany, dan hal itu membuat mata namja blonde yang tak lain adalah Jesse jung membesar bukan main.

β€œ YAHH!!!… ”

β€œ Yul~… ”. Tiffany merasa risih atas apa yang dilakukan Yuri, dia merasa bersalah terhadap Jesse.

β€œ Ahh..Ne, mianhae… ”.Β  Sesal Yuri. Yuri ingin sekali memberitahukan perhal hubungan mereka kepada Jesse, namun dia mengurungkan niatnya. Biarlah Tiffany yang akan memberitahukannya. Karna bagaimanapun, jika tiffany benar-benar menerima dirinya dengan sepenuh hati, maka kekasihnya itu harus bisa tegas terhadap Jesse.

β€œ Apa yang kalian lakukan disana?? Kau pasti mencari kesempatan dalam kesempitan, kan? Ayo mengaku! Β Aiiisshh, andai saja aku tidak ada pekerjaan yang penting, aku tidak akan pernah membiarkanmu~ ”. ucap jesse sambil memicingkan matanya ke arah yuri.

β€œ Hahhaa…hey pria cantik, asal kau tahu saja…aku dan Tiffany~ ”. Sekilas, yuri melirik ke arah Tiffany. Dia ingin Tiffany lah yang melanjutkan ucapannya.

β€œ Kau dan Tiffany kenapa?? ” tanya jesse penasaran

Yuri menatap Tiffany, tapi Tiffany masih tidak merespon apa-apa. β€œ Kau tidak mau memberitahukan kepadanya? ” bisik yuri. Tiffany terdiam, dia menggigit bibir bawahnya menandakan jika dirinya yang benar-benar bingung bukan main.

β€œ Yah! Jangan membuatku penasaran. Tiff~ sebenarnya ada apa dengan kalian?? ”. Tanya Jesse yang kini menggenggam tangan Tiffany. Yuri menghela nafas beratnya dan Tiffany tahu apa maksud dari itu semua.

Yuri hendak melangkah pergi, dia kecewa atas sikap Tiffany yang tidak bisa bersikap tegas. Tiffany benar-benar tak bisa menghilangkan sedikit sikap tidak enakan kepada orang lain itu.

β€œ Yul~… ”. Tiffany menahan tangan Yuri dengan menggenggamnya tangannya kuat, membuat yuri menghentikan langkahnya tetapi tidak menoleh ke arah belakang lagi, dia tetap membelakangi Tiffany. Menunggu apa yang akan gadis itu lakukan.

β€œ Jesse…ak-akkuu telah~… ”. ucap Tiffany terputus

β€œ JESSSEEEEE…….. ”. Tiba-tiba seseorang berlari ke arah Jesse dan langsung berhambur memeluk namja berkulit putih susu itu.

β€œ YAHH!! Siapa kau?? ”

β€œ Jesse…bogoshippoyo~…. ”. Dengan cepat yeoja itu mengecup pipi Jesse dan mengalungkan kedua tangan dileher namja berkulit putih itu dengan sangat manja, lebih manja dari apa yang biasa krystal lakukan pada oppanya.

Yuri menoleh ke arah keributan itu sedangkan, tiffany terlihat terkejut dengan aksi gadis asing itu.

β€œ Fany~ah… sungguh aku tidak mengenalnya ”. Jesse mencoba melepaskan cengkraman yeoja yang tidak dikenalinya itu.

PLETAKK

β€œ Akkhh~.. β€œ

β€œ Kau jahat sekali…kau melupakan istrimu sendiri HAAAHH?? ”

β€œ MWO??? β€œ tanya jesse, yuri dan tiffany secara serempak

TBC

64 comments

  1. dsni banyakan yg demen jeti ya??pdhl yg Jdian yulti
    taeng knp mesti ngomong gtu cey kan fany Jd salah paham…berharap ttp taeny tapi klo mank yulti ya tak apalah yul na jg dsni cinta bgt ma fany rela berkorban

  2. wah yulti jadian?
    Jesse pasti patah hati nih klo tau….
    tae, ngomong gitu demi keselamatan fany… Hufft semuax mencintai fany, gmn fany gak bingung
    yeoja yg ngaku istri jesse siapa yah? Beneran istrinya?

  3. Jiah siapa tuh yg ngaku2 jd istrinya jessie kgak tau nih siapa gue(?)!! #plak abaikan-__-
    Ah g trima lok ppaneh nanti ama yul😦 yul buat aku aja!!
    Taeng msak lu relain gtu aja sih si ppany pdhal dia sukanya ama kamuπŸ˜₯ lnjut aja deh thor…

  4. Yaaaahhh rumitttt dechhhh ni ntar. .ckckckckck
    Yulti hadeeeeeeehhhh
    Taetae paboooo
    #jitaaakkkkkkkk >_<

    Agak gΞ±ΠΊ ridhooo d part ini. .
    Emaaaaaaaaaaakkkkkkkkk authornyaaa nakaaaalllll

    Taetae d pisahin dr pany pany
    #pletaaaaaakkkkkπŸ˜€

  5. asikkk yulti jadian, aku suka aku suka
    tp sedikit ada yg ganjel nih di hati, berasa tiffany terima yuri krn omongan taeng bikin fany sedih.
    moga yul gk cmn jd pelampiasan aja yah
    dan skrg jg udh jelas taeng suka sama tiffany tp syg dia gk coba ungkapin langsung
    krystal patah hati utk ke 2x nya, tp utk kali ini keliatan jelas klo dia suka ama yoong mngkn klo ke yul cmn sebatas kagum aja kali yah..
    jiahh serius itu istri jesse, siapa tuh cewe? jesse udh nikah

  6. Apa boleh buat. Cuma itu satu2nya cara biar si penculik ga melukai Tiffany. Tapi, Tiffany malah salah paham dan jadian ama Yuri. Eh, siapa tuh yang ngaku2 jafi istri Jesse?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s