Unbelievable 13

unb

Title : Unbelievable 13

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon, Jessica jung

Support cast: Find your self

Songlist : Taeyeon – Missing you like crazy

Jessica – That person, you

2 Am – Even if i die, i cant let you go

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaa😄

***

Author pov

Tiffany masuk ke dalam kamarnya. Membanting pintu kamarnya kasar hingga menimbulkan suara yang cukup keras. Dengan malas tiffany melemparkan tubuhnya di atas tempat tidurnya, menyilangkan kedua kakinya dengan kedua tangan yang berada dibawah kepalanya.

“ Stephany Adelayn! “. Panggil seorang namja dari lantai dasar.

Tiffany menghela nafas, saat namanya dipanggil. Semenjak perpindahannya 5 tahun yang lalu bersama yeoja yang sudah dikenalnya sejak kecil yaitu yoon eun hye, sejak itu pula nama mereka menjadi berubah. Mereka bilang bahwa orang-orang diperancis ini tak akan menghargai orang-orang asia seperti dirinya, jika mereka tak merubah nama mereka menjadi seperti sebangsa dengan mereka semua. Tiffany tak pernah ingin mempercayai hal itu, karna menurutnya alasan tersebut tidak masuk akal. Yang bisa tiffany lakukan adalah diam dan berfikir untuk mencari cara bagaimana dia bisa pergi dari sana dan kembali ke inggris.

Mendengar namanya dipanggil oleh seorang namja dari lantai dasar itu, tiffany memilih menggunakan kembali headsetnya karna sebentar lagi seseorang yang tak pernah ia sukai sejak awal itu akan menampakkan dirinya dihadapannya. Seorang namja yang telah merebut cinta pertamanya, yoon eun hye. tiffany mencoba memejamkan matanya, menikmati cahaya matahari yang masuk ke dalam kamarnya, tetapi setiap kali ia memejamkan matanya berbagai ulasan dimasa lalunya kembali hadir. Memutar kembali memorinya dengan kenangan-kenangan yang menurutnya sangat membahagiakan juga menyedihkan. Dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ia merindukan orang-orang yang berada didalam memorinya. Kim taeyeon dan jessica.

Mengingat nama kedua orang tersebut, membuat kedua tanganya tiba-tiba mengepal kuat. Ia mengingat ucapan yang dikatakan beberapa orang didalam rumah itu tentang taeyeon. Dan karna mereka pula, dia menjadi seperti itu. pikirnya.

#Flashback

Sudah 3 minggu semenjak tiffany dibawa oleh junsu, yoon eun hye, hyoyeon dan big bossnya meninggalkan negara inggris itu. kini mereka sudah berada di paris, perancis. Selama itu pula, tiffany belum sadarkan diri. Yoon eun hye yang telah menyebabkan tiffany seperti itu senantiasa selalu berada disampingnya, hingga suatu hari kemudian tiffany membuka matanya dan terkejut ketika melihat ke sekelilingnya yang terasa sangat asing.

“ E-eonnie.. “. Panggil tiffany, membangunkan yoon eun hye yang tak sengaja tertidur ketika menjaga tiffany. perlahan, yoon eun hye membuka matanya dan mendongakkan kepala untuk menatap wajah tiffany yang masih pucat. “ Bagaimana kau bisa ada disini? Aku ada dimana dan dimana taeyeon?? mengapa keadaan disini sangat sepi dan begitu asing bagiku ” tanya tiffany penasaran. Eun hye tersenyum lalu mengelus pipi tiffany lembut. “ Mulai sekarang kau akan hidup bersamaku “. Tiffany menyernyitkan keningnya dan mencoba beranjak duduk. “ Apa maksudnya?? “.

Eun hye menarik nafas dalam dan mencoba untuk memulai pembicaraan. “ Kita sudah berada di perancis dan inilah kehidupan yang akan kau jalani fany~ah. membuka lembaran baru didalam hidupmu dinegara perancis ini.”

Tiffany menggelengkan kepalanya. “ W-wae, wae, wae?? Wae aku harus membuka lembaran baru dalam hidupku?? Lembaran hidupku berada diinggris, aku ingin pulang! “. Tiffany mencoba turun dari tempat tidurnya, namun eun hye menahannya. “ Bagaimana kau bisa pulang jika mereka saja membuangmu dan melupakanmu begitu saja “ jawab eun hye. “ Mwoya eonnie?? Aku tak mengerti “. Tiffany semakin menyernyitkan keningnya. “ Taeyeon membuangmu, kau tak pernah diharapkan lagi oleh yeoja itu. “. Bohong eun hye. “ Tak mungkin! Taeyeon tak mungkin membuangku dan melupakanku, apa kau sedang bercanda denganku?? “. Eun hye menggelengkan kepalanya. “ Jika mereka, kim taeyeonmu tak membuangmu, seharusnya dia sudah datang kemari untuk mencari dan menjemputmu “ jelas eun hye, membuat tiffany terdiam dan mulai memikirkan kata-kata tersebut. “ Dan mulai sekarang nama kita berubah. Kau bukan tiffany hwang lagi melainkan, kau adalah stephany adelayn “ .

“ MWO?? “. Tiffany terkejut. “ Chankmann, eonnie.. apa kita baru bertemu sekarang? Sepertinya kita pernah bertemu dibangunan tua itu? “ gumam tiffany yang terdengar oleh eun hye dan hal itu, berhasil membuat eun hye gugup. “ Aku tak peduli, aku ingin pulang! taeyeon tak akan melakukan hal itu padaku! “. Tiffany melepas infusnya kasar lalu, turun dari tempat tidur membuat eun hye panik. Tak lama kemudian, pintu kamar tersebut dibuka dan menampilkan seorang namja yang berhasil membuat tiffany menghentikan langkahnya. Menatap namja yang berada dihadapannya itu dengan tatapan yang tajam dan menusuk. “ Mau kemana kau, stephany adelayn?? “. Tanyanya. “ Berhenti memanggil nama aneh itu padaku, junsu. Aku ingin pulang “. Tiffany mencoba melangkahkan kembali kakinya, melewati junsu namun dia menahan tiffany dengan mencengkram kuat lengan yeoja yang berada dihadapannya. “ Kau pikir, kau bisa pergi begitu saja dari sini huh?? jangan harap tiffany hwang, kau sudah menjadi bagian dari kami dan kim taeyeon tak membutuhkanmu lagi. “. Tiffany terdiam, rahangnya mengeras dan kedua tangannya terkepal kuat. Dengan gerakan cepat, tiffany mencoba memukul junsu namun pukulannya berhasil dihalau oleh namja itu.

Brukk..

Junsu mendorong tubuh tiffany hingga membentur dinding kamar itu.

“ Junsu.. “. Panggil eun hye yang mencoba menghentikan semua itu. “ Diam saja kau disana eun hye “ ucap junsu dingin tanpa mengalihkan pandangannya dari tiffany. tiffany meringis kesakitan sambil memegang perutnya, lalu menatap eun hye dengan ekspresi yang sulit diartikan. “ Enyahlah dariku!! “. Tiffany segera berlari dan mendorong tubuh junsu dengan keras, hingga namja itu tersungkur dilantai. Melihat kesempatan itu, tiffany segera keluar dari kamar menuruni anak tangga didalam rumah itu yang begitu mengerikan untuknya dan matanya membesar ketika melihat beberapa orang dihadapannya tengah bersenang-senang sambil menikmati beberapa serbuk didekat mereka. pesta narkoba.

Tiffany menggelengkan kepalanya, ia tak percaya dengan apa yang ia lihat dihadapannya. “ Ada apa stephany adelayn?? “ tanya junsu yang sudah berada dibelakang tiffany sambil tersenyum evil. “ K-ka-kalian~.. “. Ucap tiffany yang menggantung, eun hye turun dari anak tangga terakhir dan berdiri dibelakang junsu dengan tatapan yang sedih. “ Mianne fany~ah “. Tiffany menggelengkan kepalanya berkali-kali. “ Kalian orang jahat!!! “ teriak tiffany yang perlahan, air mata keluar dari pelupuk matanya. Hingga tak lama kemudian, pintu rumah itu terbuka lebar. Menyilaukan penglihatan tiffany karna sinar matahari yang begitu terang menyinarinya, saat pintu yang terbuka lebar itu kembali menutup.. tiffany terdiam.

***

Tepuk tangan yang meriah terdengar diballroom gedung mewah itu. Beberapa penggemar terlihat berteriak histeris ketika melihat idola mereka berjalan di red carpet dengan senyuman yang membuat hati para penggemarnya bergetar bahagia. “ Eonnie.. kau terlihat cantik sekali dengan gaun itu “. Ucap yoona sambil terus berjalan disamping yeoja yang menggunakan gaun minim dengan memperlihatkan sedikit belahan dadanya. “ Tiffany yang membelikanku gaun ini waktu itu, yoong “ jawabnya sambil tersenyum dengan sangat manis. Ya.. beberapa tahun yang lalu, tiffany membelikan beberapa gaun untuk yeoja itu dan semua gaun itu sangat cantik juga sexy. Hari ini mereka menghadiri modeling award karna mereka masuk dalam kategori beberapa award disana dan tak lama kemudian acara pun dimulai.

“ Modeling wanita award terbaik tahun ini adalaahhh… JESSICA JUNG “. Tepuk tangan yang meriah kembali bergemuruh didalam ballroom tersebut, yeoja yang terpanggil pun terkejut bukan main. Tak menyangka setelah 3 tahun berturut-turut, jessica memenangkan kembali penghargaan yang sama sebagai model yeoja terbaik di inggris. Betapa bahagianya jessica ketika tau ia memenangkan kembali award itu, matanya berkaca-kaca. “ Eonnie.. naiklah ke atas stage, kau pantas mendapatkannya “ ucap yoona yang belum berhenti bertepuk tangan untuk jessica. jessica pun, mengangguk dan langsung beranjak dari tempatnya menuju stage untuk mengambil penghargaan itu.

“ Terimakasih semuanya karna telah mendukungku. Semua ini tak lepas dari doa semua orang yang sangat aku cintai dan mencintaiku. Dan sampai saat ini jika boleh aku katakan, aku masih mencintainya. Sampai kapanpun, aku akan menunggunya. Orang yang sangat berharga untukku, award ini aku persembahkan untuk kim taeyeon hwang~.. “

“ Dan tiffany hwang.. “ batin jessica sambil tersenyum yang terlihat dipaksakan, padahal jauh dilubuk hatinya ia ingin sekali menangis. Yoona yang mengerti maksud ucapan jessica hanya bisa diam dan tersenyum tipis.

Ditempat yang berbeda, taeyeon baru saja meresmikan sebuah tempat sosial yang akan menjadi tanggungan keluarga hwang. pejabat-pejabat tinggi di inggris semakin terkagum-kagum pada sosoknya yang dermawan dan peduli pada masyarakat kecil yang tak memiliki  tempat tinggal yang semestinya. Taeyeon melambaikan tangannya pada orang-orang disana sambil berjalan menuju limousine yang sudah menunggunya, lalu ia pun langsung masuk ke dalam mobil dan duduk dengan nyaman. Taeyeon menghela nafas panjang, sekejap senyum manis yang sebelumnya terpancar dari wajahnya lenyap begitu saja digantikan oleh matanya yang berkaca-kaca sambil menatap keluar jendela mobil.

Sudah 5 tahun lamanya, banyak perubahan yang terjadi dalam hidup taeyeon maupun jessica. bahkan, kini taeyeon telah melepas masa lajangnya dengan menikahi putri inggris, lee sunkyu. Selama itu pula, taeyeon tak berhenti mencari tiffany dengan bantuan anak buahnya yang dipimpin oleh leeteuk dan siwon. Dan taeyeon benar-benar menepati janjinya pada tiffany bahwa ia menjaga jessica dengan baik sehingga taeyeon berhasil menjadikan jessica sebagai publik figure yang begitu sangat berpengaruh dalam dunia fashion dinegara inggris tersebut.

Taeyeon meraih tab disamping tempat duduknya, hingga tak lama kemudian ia bisa melihat siaran langsung dari salah satu acara yang dihadiri oleh jessica.

“ Modeling wanita award terbaik tahun ini adalaahhh… JESSICA JUNG “.

Taeyeon tersenyum manis saat melihat jessica dengan anggunnya berjalan ke atas stage dan berbicara disana.

“ Terimakasih semuanya karna telah mendukungku. Semua ini tak lepas dari doa semua orang yang sangat aku cintai dan mencintaiku. Dan sampai saat ini jika boleh aku katakan, aku masih mencintainya. Sampai kapanpun, aku akan menunggunya. Orang yang sangat berharga untukku, award ini aku persembahkan untuk kim taeyeon hwang~.. “

Taeyeon tersenyum sedih saat mendengar sambutan jessica, perasaannya semakin sendu. Hatinya begitu sangat merindukan sosok yeoja yang sangat berharga untuknya, tiffany hwang. taeyeon merindukannya.. perlahan, butiran krystal mengalir dari pelupuk matanya. “ Fany~ah, oddiga? “ gumam taeyeon sambil menghapus air matanya.

“ Uljima.. “. Tiffany meraih wajah taeyeon untuk menatap matanya, yeoja eye smile itu tersenyum manis pada taeyeon. “ Uljima.. kau tak pantas menjadi orang lemah seperti ini tae.. bogoshippo kim taeyeon hwang “. Tiffany mengecup pipi taeyeon dengan lembut, taeyeon memejamkan matanya. Mencoba merasakan apa yang dirasakannya saat itu, dalam hatinya yang paling dalam taeyeon berdoa agar tuhan tetap membiarkan dirinya dan tiffany seperti itu.

Tak lama kemudian, yeoja mungil itu membuka matanya dan tak melihat tiffany disampingnya. Rupanya, semua itu hanya sebuah khayalannya. Taeyeon menutup wajah dengan kedua tangannya, ia menangis disana. ia merindukan miyoung-nya..

***

Brakkk..

Pintu kamar tiffany terbuka kasar, namun penghuni kamar itu tetap tenang diatas tempat tidurnya. Hingga seseorang menghampiri tiffany dan menarik kerah bajunya kasar. Mendorong tubuh kecil tiffany ke dinding, hingga derap langkah kaki yang cepat terdengar menaiki anak tangga. “ Junsu oppa.. “. Panggil sulli panik dibelakang junsu namun, namja itu tetap memandang tiffany tajam. “ Kau! Kesekian kalinya kau menggagalkan lagi pengiriman barang kami! Ketakutanmu pada kami sudah hilang, eoh?? Seharusnya kau bersyukur karna sampai sekarang kau masih bisa bernafas! Selama ini kau hidup dari uang yang kami cari! “ teriak junsu didepan wajah tiffany. Tiffany yang sebelumnya terlihat tak peduli, kini membalas tatapan tajam junsu dengan sangat menusuk. Tiffany mencengkram kuat kedua tangan junsu yang masih berada dikerah bajunya. “ Lepaskan!.. “. Tiffany menepis kedua tangan junsu dari tubuhnya, lalu tersenyum evil. “ Bahkan aku sama sekali tak ingin memakan makanan dari tangan-tangan mafia seperti kalian! “ ucap tiffany yang semakin meninggikan suaranya.

“ Khah!! “. Tiffany mendorong tubuh junsu. “ Yah!! Tiffany hwang “ teriak junsu yang mencoba mendaratkan sebuah pukulan diwajah tiffany namun, dengan cepat tiffany menahan tangan itu dengan tangannya sendiri. “ Cih.. bahkan sudah melewati beberapa tahun ini, kau masih bisa memanggil nama lengkapku yang sebenarnya dengan baik. Wae?? Wae kau tak membunuhku saja saat itu, wae?? Aku lebih baik mati daripada hidup bersama kalian! “ teriak tiffany dengan mata yang berkaca-kaca, hingga tak lama kemudian seseorang yang lain masuk ke dalam kamar itu.

“ Junsu, geumanhae.. “. Ucap orang itu sambil berjalan mendekati keduanya. “ Khah! “. Sekali lagi tiffany mendorong tubuh junsu dan kali ini, tiffany pun mendorong tubuh sulli untuk pergi dari kamarnya. Kini, tinggal tiffany dan orang itu yang berada didalam kamar tersebut. Tatapan tiffany semakin tajam dan menusuk lebih dalam, kedua tangannya mengepal kuat. Ingin sekali tiffany memukulnya tetapi, hal itu hanya akan menyulitkan dirinya sendiri. “ Berhentilah menggagalkan apa yang sudah seharusnya menjadi kewajiban kami~.. “. Ucap orang itu yang sengaja menggantungkan ucapannya. Kemudian, orang itu membalikkan tubuhnya, mencoba untuk meninggalkan kamar itu namun langkahnya terhenti dan melirik sekilas ke arah tiffany kembali. “ Junsu benar, seharusnya kau bersyukur karna kau masih bisa hidup sampai sekarang. Bahkan, kami yang merawatmu hingga sembuh. Seharusnya kau sadar, apa yang seharusnya kau lakukan untuk kami “ sambungnya. “ Arroo.. aku akan membalas semua kebaikan kalian karna telah menjagaku sampai saat ini… dengan melemparkan kalian semua ke dalam jeruji besi! “. Mendengar ucapan yang keluar dari mulut tiffany, membuat orang itu marah dan langsung keluar dari kamar itu.

#Flashback

Tiffany terdiam, ketika melihat sosok orang yang sudah tak asing lagi untuknya berada tak jauh dihadapannya. “ Y-yuri?? “ panggil tiffany bingung namun melihat seperti itu, tiffany langsung berlari ke arahnya tanpa memikirkan apa-apa. Dipikirannya saat itu adalah keluar dari sana “ Yuri~ah, bantu aku.. bantu aku keluar dari sini “. Pinta tiffany. yuri tersenyum manis pada tiffany “ Mianne.. tapi, sepertinya aku tak bisa membantumu. “ jawab yuri. “ Tentu saja, bahkan dia adalah boss kami. Kau salah meminta bantuan, tiffany-ssi “. Ucap hyoyeon sambil terkikik. “ Lagipula, kim taeyeonmu benar-benar telah melupakanmu sekarang. Lebih baik kau hidup dan masuk dalam bagian dari kami “ sambung yuri. Tiffany terkejut bukan main, ia memandang yuri tak percaya sambil melangkah mundur. “ Tak mungkin.. ini tak mungkin “ gumam tiffany. jadi sosok yuri yang dikenalnya selama ini, yang selalu bersama-sama dengannya saat itu adalah seorang boss dari sekelompok mafia. Tubuh tiffany ambruk, membuat eun hye khawatir dan mencoba menghampiri tiffany. tetapi junsu menahannya..

“ Kau tak usah berlagak baik padanya. Ingat yeoja itu pernah mencintaimu dan aku tak ingin yeoja itu mengambilmu dariku “ ucap junsu, eun hye menggelengkan kepalanya. “ Aniyo.. bukan seperti itu. hanya saja dia butuh~.. “. Junsu mencengkram kuat lengan eun hye. “ Yoon eun hye! “. Junsu emosi, membuat eun hye ketakutan.

“ Sudahlah.. Bawa tiffany ke kamarnya, dia harus beristirahat “. Ucap yuri sambil membuka jaket hitamnya dan duduk disofa. “ Aisshh shireo!! Yah!! Yuri~ah! bagaimana kau bisa menjadi bagian dari mereka!! bagaimana jika yoona mengetahui hal ini!! yah!! Lepaskan!! “ teriak tiffany sambil terus memberontak, hingga namja-namja itu berhasil mengunci tiffany didalam kamarnya. Dan selama beberapa tahun itu tiffany tak pernah keluar dari kamar itu, kamar yang sangat gelap dan mengerikan bagi tiffany jauh dari dunia luar yang bisa membuatnya berusaha untuk membuktikan ucapan-ucapan orang-orang itu bahwa taeyeon telah melupakannya. Dan selama itu pula, orang-orang disana mencuci otaknya. Mengatakan semua tentang taeyeon yang tak memperdulikannya lagi, membuangnya dan semacamnya hingga tiffany benar-benar menyadari hal itu karna sampai detik itu juga taeyeon atau jessica sekalipun tak mencarinya.

#Flashback end

Tak lama kemudian, beberapa namja masuk ke dalam kamar itu dan memukul tubuh tiffany berkali-kalli. Tiffany terus meringis sambil mencoba melindungi perutnya dari tendangan-tendangan namja-namja itu. “ Hentikan! Aku mohon hentikan!! “. Namja-namja itu menghentikan aksi mereka, ketika eun hye berucap. Tubuh tiffany terkapar dengan luka lebam diwajahnya, nafasnya tersenggal-senggal. “ Kenapa berhenti?? Lanjutkan, jika perlu.. bunuh saja aku “ ucap tiffany lirih, namja-namja itu mencoba melanjutkan aksinya lagi. “ Andweyo!! Hentikan! Aku bilang hentikan! “ teriak eun hye dengan air mata yang sudah mengalir dari pelupuk matanya. “ E-eonnie.. “ panggil sulli yang kembali ke kamar tiffany dan melihat semuanya. “ Keluar “ ucap sulli pada namja-namja itu, namja-namja itu pun akhirnya keluar dan hanya menyisakkan ketiga yeoja disana.

Eun hye segera berlari ke arah tiffany disusul sulli dibelakangnya. Eun hye meraih tubuh tiffany ke dalam pangkuannya, mengelus wajah tiffany lembut. “ Fany~ah.. berhenti melawan mereka, kau tak akan bisa bertahan lama jika terus seperti ini “ lirihnya. “ Khah! Jangan sentuh aku, disentuh olehmu membuatku muak. Aku tak ingin disentuh yeoja bodoh sepertimu yang mau menikah dengan salah satu anggota kelompok mafia “. Tiffany menepis lengan eun hye dari wajahnya. “ Bawa dia pergi dari kamarku, sulli “. Pinta tiffany, sulli pun segera membawa eun hye keluar dari sana dan kembali lagi ke kamar tiffany. “ Eonnie.. “. Sulli mengulurkan tangannya, mencoba membantu tiffany untuk berdiri. Tanpa membalas uluran tangan tersebut, tiffany mencoba untuk berdiri sendiri dari tempatnya membuat sulli menghela nafas.

“ Untuk apa kau datang lagi ke kamarku? khah! “. Tiffany mendorong kasar tubuh sulli dengan tubuhnya, lalu duduk diatas tempat tidur. Mengambil cermin untuk melihat luka sobek dibibirnya. Sulli segera berlari mengambil sesuatu dan kembali dengan duduk disamping tiffany. “ Kemarilah.. aku akan mengobatimu “ ucap sulli sambil meraih wajah tiffany. “ Lepaskan! aku bisa sendiri, lebih baik kau keluar dari sini. Kalian membuatku pusing! “ bentak tiffany namun, hal itu tak membuat sulli menyerah. “ Aku tak mengerti apa yang kau makan selama ini, kau sangat-sangat keras kepala eonnie “. Ucap sulli yang kemudian, mengobati luka tiffany. “ Yah! “ bentak tiffany yang mencoba menolak untuk diobati tetapi, sulli tak memperdulikannya dan tetap fokus mengobati luka tiffany membuat tiffany pasrah. Sesekali tiffany meringis ketika lukanya tersentuh perban yang sudah dibalurkan alkohol oleh sulli.

***

“ Taeng.. “ panggil jessica girang yang baru datang dan langsung berlari ke arah taeyeon lalu memeluk tubuh kecil itu erat. “ Ohh.. kau sudah pulang “. Taeyeon terkejut dengan pelukan erat jessica, jessica melepaskan pelukannya dan menatap taeyeon sambil tersenyum. “ Apa kau melihatnya?? “ tanya jessica penasaran. Taeyeon mengangguk mantap “ Congratulation miss jung “ ucap taeyeon. “ Gomawo.. “. Jessica tersenyum manis. “ Mana hadiah untukku? “ sambung jessica sambil memperlihatkan telapak tangannya didepan taeyeon. “ Hadiah? “. Taeyeon mengerutkan keningnya, terlihat seperti tengah berpikir membuat jessica mengerucutkan keningnya. “ Baby.. apa kau membeli sesuatu untuk miss jung ini?? “ tanya taeyeon yang sedikit berteriak pada sunny yang sudah menjadi istrinya saat itu. tak lama kemudian, sunny keluar dari dapur diikuti dengan beberapa pelayan yang mendorong sebuah cake yang cukup besar, membuat jessica membelalakkan matanya dan taeyeon yang menyeringai dorky.

“ Ini hadiah untukmu miss jung “. Ucap sunny yang menghentikan langkahnya disamping taeyeon lalu, mengalungkan kedua tangannya dileher suaminya itu dari samping. Sunny mengecup pipi taeyeon lembut, membuat taeyeon senang. “ Hanya sebuah cake?? “ tanya jessica yang kemudian mengerucutkan bibirnya, lalu salah seorang pelayan melakukan sesuatu pada cakenya. “ Ohh atas cake itu bisa dibuka?? Bagaimana bisa?? “ tanya jessica penasaran “ Lihatlah “ ucap taeyeon, membuat jessica bingung dan semakin penasaran. Jessica pun segera menghampiri cake itu dan matanya membelalak ketika menemukan sesuatu didalam cake tersebut. “ Sebuah kunci dan tiket pesawat?? “ tanya jessica dengan kerutan dikeningnya. Sunny dan taeyeon tertawa melihat ekspresi jessica itu. “ Berliburlah.. “ ucap taeyeon sambil menarik sunny untuk duduk dipangkuannya. Sunny mengangguk mantap “ Paris, perancis adalah tempat yang tepat untuk kau singgahi gadis fashion “ ucap sunny, membuat taeyeon gemas dan memeluknya erat. “ Dan aku sudah menyiapkan rumah dan mobil sekaligus untukmu. Itu kunci mobilnya.. “. Taeyeon menambahkan sambil menunjuk kunci yang sudah berada dalam genggaman jessica. “ Jinjayo?? Wuahhh.. daeeebaaakkk! Gomawoo!! “. Jessica melompat kegirangan dan langsung memeluk kedua yeoja itu erat. “ Sica~ah.. jangan terlalu lama memelukku, seseorang akan marah “ ucap taeyeon yang melirik ke arah sunny dan jessica bergantian membuat jessica memutar bola matanya lalu melepaskan pelukannya dari kedua yeoja itu.

“ Kiss me.. “ rengek taeyeon pada sunny. Sunny pun tersenyum manis dan langsung mengecup bibir taeyeon, membuat jessica iri.

“ Kalau saja ada fany disini, kebahagiaanku akan terlengkapi “ batin jessica yang kemudian, memilih meninggalkan kedua yeoja yang semakin memanas itu

***

“ Eonnie.. aku tau bagaimana perasaanmu saat ini, aku juga merasakannya “ ucap sulli memecahkan keheningan diantara dirinya dan tiffany. tiffany diam dan tetap memandang lurus ke luar jendela kamarnya. “ Memiliki kakak ipar yang tampan tetapi ternyata dia adalah bagian dari sekelompok mafia adalah musibah dan lagi beberapa bulan terakhir ini eun hye eonnie selalu mendapatkan kekerasan darinya “. Mata sulli berkaca-kaca sambil terus mengobati tiffany. tiffany tersenyum evil “ Eun hye adalah yeoja terbodoh yang pernah aku temui “ ucap tiffany dingin, membuat sulli menatapnya tajam. “ Mwo?? “ tanya tiffany yang menyadari tatapan sulli. “ Bagaimanapun, yeoja yang kau bilang bodoh itu adalah kakakku tau! Tiffany adelayn.. “ jawab sulli kesal. “ Yah! Berhenti memanggil nama itu padaku! “ bentak tiffany.

“ Arrasseo.. mianne “. Sulli menundukkan kepalanya. “ Cih.. sekarang apalagi? Kenapa kalian cengeng sekali “ gumam tiffany sambil berdecih. “ Eonnie! Jangan bersikap seperti ini! kau bisa mati secara perlahan “. Sulli beranjak dari tempatnya, membuat tiffany terdiam dan mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah sulli yang mulai emosi. “ Lalu, apa yang kau inginkan huh?? kau menyuruhku untuk ikut membantu mereka, eoh?? Jangan harap aku akan membantu mereka. khah! Aku ingin istirahat “. . Tiffany mengusir sulli dari kamarnya dan sulli pun menyerah dan melangkahkan kakinya keluar dari kamar tiffany, lalu sulli kembali menghentikan langkahnya dan menatap pintu kamar tiffany yang sudah tertutup. “ Aku mohon.. ikuti saja kemauan oppa, yuri eonnie dan yang lainnya. Aku tak ingin kau meninggalkanku eonnie.. “ gumam sulli dengan mata yang berkaca-kaca

TBC

Yap.. gw juga ngerasa cerita ini semakin rumit. Jadi males lanjut hehe..

Intinya, tiffany gak hilang ingatan. Dia ingat semuanya, dia ingat taeyeon sama jessica dan semuanya. Dia juga nyadar kalau orang-orang yang tinggal sama dia adalah anggota mafia kecuali eun hye sama sulli. Dan selama beberapa tahun itu, pikirannya dikasih makan omongan-omongan yang jelek tentang taeyeon. meskipun pd awalnya tiffany gak percaya tapi lambat laun dia nyadar sama omongan-omongan gank mafia itu, karna taeyeon belum juga nemuin tiffany. dan si big boss.. dia adalah yuri. awalnya gak akan dikeluarin dulu siapa big bossnya tapi bingung nanti gmn selanjutnya.

Dan alasan taeyeon sampai bertahun-tahun gak nemuin tiffany tau kan apa masalahnya?? Masalahnya karna yang taeyeon cari adalah tiffany hwang bukan tiffany adelayn yang sebenarnya orangnya itu-itu aja. Pergantian nama itu sangat berpengaruh.. dan kenapa tiffany gak berusaha mencari tau tentang taeyeon karna si gank mafia itu benar-benar ngunci tiffany didalam kamarnya sendiri tanpa televisi atau gadget yang bisa menghubungkan dirinya dengan dunia luar. Setelah tiffany keliatan kemakan sama omongan mereka, akhirnya mereka ngasih kelonggaran untuk tiffany. dia bisa jemput sulli ke sekolahnya. Ada yang mau ditanyain lagi gak?? Soalnya chap selanjutnya gak akan ngebahas flashback lagi tentang gimana tiffany, kenapa bisa tiffany kayak gt dll.

Pertanyaa kalian bisa tulis dicomment dan insyaallah bakal gw jawab. *bow

55 comments

  1. yup bnrkn yg celakain fany mmg org dkt n itu yuri…
    fany mmg sgj dipshkn dr klrgny, tp dia psti bisa lolos suatu saat nnti….bertahanlh fany..
    wow jessie n tae udh move on..
    bisa2 ntr JeTi ktm ntr di Paris…jd g sbr…

  2. omo jadi yuri big boss nya. wah siapa yg menyangka selama ini yuri adalah seorang mafia.
    jessi ke paris?, semoga jeti cepat bertemu. jadi tambah penasaran bagaimana mereka akan bertemu. ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s