Unbelievable 8

Title : Unbelievable 8

Author:Β Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon, Jessica jung

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaaπŸ˜„

***

β€œ Baiklah semuanya berkumpul.. β€œ ucap sooyoung ditengah-tengah mereka yang baru saja mengistirahatkan diri diruang tengah setelah perjalanan mereka yang cukup jauh itu. β€œ Kita akan membagi kamar, berhubung diantara kita hanya ada satu couple yaitu taesun, jadi sisanya kita bagi bagaimana?? β€œ tanya sooyoung sambil menaikkan kedua alisnya. β€œ Ne β€œ jawab mereka serempak. Tak ada yang protes soal pembagian kamar itu, karna mereka selain sooyoung cukup kelelahan maka dari itu apapun hasilnya mereka akan menerimanya.

β€œ Yoong bantu aku mengacak kertas-kertas yang sudah kuberi angka itu β€œ pinta sooyoung, yoona pun segera membantunya dengan mengacak beberapa kertas yang tergulung rapi. Setelah selesai, semuanya kecuali pasangan taesun mengambil kertas tersebut.

β€œ Kamar 1? β€œ tanya sooyoung yang sudah siap dengan buku dan penanya. β€œ Taeyeon dan sunny tentunya β€œ jawab yoona datar dan langsung membuat sooyoung tertawa lebar. β€œ Aku hampir melupakan mereka β€œ ucap sooyoung dan langsung mendapat jitakan langsung dikepalanya dari sunny. β€œ Yahh! β€œ geram sooyoung.

β€œ Kamar 2? β€œ. β€œ Aku, im yoona dan?.. β€œ ucap yoona yang masih tak tau siapa pasangannya. β€œ Aku eonnie β€œ ucap seohyun membuat yoona membesarkan matanya. β€œ Kau yakin sekamar denganku seo?? β€œ tanya yoona tak percaya. Seohyun mengangguk mantap sambil tersenyum. β€œ Wuaahh.. daebaakk, tuhan adil sekali β€œ ucap yoona yang begitu senang ketika akhirnya dia berhasil sekamar dengan seohyun yang sudah lama ia taksir membuat beberapa orang disana memutarkan bola matanya.

β€œ Kamar 3, ditempatkan aku dan~.. β€œ. Sooyoung melirik ke semua orang disana, mencari satu orang lagi yang akan menjadi rommatenya tetapi tak ada yang mengacungkan tangannya. β€œ Baiklah, aku sendiri β€œ sambung sooyoung. β€œ Kamar 4? β€œ. Yuri dan bora mengacungkan tangan mereka, hal itu membuat taeyeon dan tiffany tersadar. β€œ Chankman sica~ah.. β€œ panggil taeyeon yang sudah menduga bahwa jessica akan sekamar dengan tiffany. β€œ Ne? β€œ. Jessica menoleh ke arah taeyeon. β€œ Kau mendapat nomor berapa? β€œ tanya taeyeon penasaran. β€œ 5, wae? β€œ jawab jessica bingung.

Tiffany membelalakkan matanya ketika menyadari bahwa dirinya juga mendapat nomor yang sama dengan jessica, membuat orang-orang yang berada disana menajamkan matanya pada tiffany lalu tersenyum menggoda. β€œ Fany~ah, berapa nomor yang kau dapat?? β€œ tanya sooyoung. β€œ L-lima β€œ jawab tiffany terbata-bata. β€œ Oke! Semuanya sudah terbagi, kamar terakhir diisi oleh tiffany dan jessica β€œ jelas sooyoung.

β€œ MWO?? β€œ. Baik jessica dan tiffany sama-sama terkejut bukan main, ketika mendengar jika mereka akan menjadi rommate sementara selama berlibur disana. taeyeon dan sunny yang melihat hal tersebut hanya bisa tertawa.

***

β€œ Aigoo.. lelahnyaa.. β€œ. Sunny melemparkan tubuhnya diatas tempat tidur diikuti oleh taeyeon, mereka memejamkan mata dan detik berikutnya taesun saling berpandangan. β€œ Sudah lama aku tak berlibur seperti ini taeng, terlebih denganmu β€œ. Ucap sunny yang membenarkan posisinya dengan sedikit memiringkan tubuhnya untuk bisa semakin menatap kekasihnya. Taeyeon tersenyum dan ikut memiringkan tubuhnya. β€œ Nado β€œ jawab taeyeon yang kemudian, mengecup bibir sunny dengan lembut. β€œ Hmmpphh.. Jangan berlebihan taeng~.. β€œ. Desah sunny disela-sela ciuman mereka yang semakin memanas.

Plakk..

β€œ Taeng! β€œ. Tegur sunny, ketika kekasihnya menepuk buttnya

***

Bora melemparkan tubuhnya diatas sofa kamarnya bersama yuri. wajahnya terlihat sangat kecewa karna ia tidak sekamar dengan tiffany melainkan bersama yuri sedangkan, yuri memilih melemparkan tubuhnya diatas tempat tidur sambil mendengarkan musik. β€œ Ini sangat membosankan, aku butuh tiffany β€œ gumam bora kesal sambil memukul-mukul bantal kursi dengan keras, membuat yuri menggelengkan kepalanya saat melihat kelakuan aneh bora.

β€œ Lebih baik aku tidur bersama sooyoung nanti malam, yeoja ini merepotkan β€œ batin yuri dengan pandangannya yang tak terlepas dari bagian-bagian tertentu ditubuh bora. Err..

***

β€œ Seohyun~ah.. aku tak menyangka akhirnya kita bisa sekamar β€œ ucap yoona dengan girang sambil memeluk tubuh seohyun gemas. β€œ N-ne, eonnie.. tetapi bisakah kau lepaskan pelukanmu dariku? Aku membutuhkan oksigen lebih β€œ ucap seohyun yang terlihat bersusah payah menggapai-gapai udara. β€œ O-omo.. mianne, seohyun~ah. gwenchana?? Apa kau butuh nafas buatan?? Aku akan membantumu β€œ ucap yoona khawatir.

Tok.. tok..tok

Pintu kamar mereka dibuka dan memperlihatkan sosok sooyoung disana. β€œ Yahh! aligator, tidakkah kau membawa persediaan makanan? Aku lapar.. β€œ rengek sooyoung membuat seohyun tertawa. β€œ Makan saja ubi manis, eonnie. Aku membawanya cukup banyak β€œ. Seohyun mengambil tempat bekalnya dan memberikannya pada sooyoung. β€œ Ya tuhan.. berapa ton kau membawa ubi manis ini?? aku sudah cukup mual banyak memakan ini dimobil tadi β€œ jelas sooyoung. β€œ Lekas ambil eonnie, sebelum dia berubah pikiran β€œ ucap yoona yang mencoba mengambil kotak bekal seohyun namun, dengan cepat sooyoung mengambilnya dan membawa kotak bekal milik seohyun itu ke kamarnya. β€œ Gomawoo.. β€œ.

***

β€œ Wuahh.. kamar ini indah sekali β€œ puji jessica sambil terus mengagumkan arsitektur didalam kamarnya bersama tiffany. tiffany berjalan malas ke tempat tidur, melemparkan barang-barangnya dilanjutkan melemparkan tubuhnya diatas tempat tidur. β€œ Kau terlihat norak sekali miss jung β€œ gumam tiffany sambil menyilangkan kedua tangan didadanya dan terus mengikuti pergerakan jessica kesana kemari. Masih dengan kekagumannya pada villa dan kamar itu. β€œ Aku mendengarnya, bodoh! β€œ sahut jessica datar tanpa menoleh ke arah tiffany. β€œ Sebaiknya, kau istirahatkan tubuhmu untuk nanti malam β€œ ucap tiffany sekilas melirik ke arah jessica, hal itu membuat jessica penasaran dan menoleh untuk menatap tiffany. β€œ Ada apa dengan nanti malam? Apa kau akan melakukan sesuatu padaku?? β€œ. Jessica mengerutkan keningnya dan menunggu ucapan tiffany selanjutnya. β€œ Jangan sembarangan bicara, bodoh! Nanti malam kau tidur disofa, aku disini β€œ jawab tiffany santai sambil menepuk tempat tidur. β€œ Mwo?? Enak saja, kau saja yang tidur disofa atau diluar sekalian. Nanti malam aku yang tidur disini! β€œ. Jessica segera menghampiri tiffany, mencoba menyingkirkan tubuh tiffany dari tempat tidur. β€œ Yahh, ya, yahh! aku juga mau tidur disini! β€œ teriak tiffany yang terus mempertahankan tubuhnya untuk tidak terjatuh.

β€œ Dan apa kau bodoh, lihat.. tempat tidur ini hanya satu! Kita tak mungkin tidur bersama, aku tak sudi! β€œ. Jessica terus mendorong tubuh tiffany hingga, akhirnya tiffany mengalah dan terjatuh.

Brukk..

β€œ Akhh.. butt-ku! Ini asset berharga! Kau harus membayar mahal jika menyangkut asset pribadiku ini! β€œ ucap tiffany sambil mengelus buttnya. β€œ Aku tak peduli! β€œ. Jessica membungkus tubuhnya dengan selimut. Mengambil alih tempat tidur menjadi miliknya, dibalik selimut itu jessica ingin sekali tertawa terjungkal-jungkal tetapi ia tahan keinginannya itu dengan pura-pura tertidur. tiffany beranjak dari lantai sambil memandang jessica dengan kesal. β€œ Jessica jung pabo, kau menyebalkaaannn!!! β€œ gumam tiffany tanpa mengeluarkan suaranya. lalu, melangkahkan kakinya meninggalkan jessica.

Jessica menepis selimut tersebut dan tertawa tanpa mengeluarkan suaranya, ia terlihat sangat puas karna berhasil menjatuhkan tiffany dari tempat tidur. β€œ Ahh.. sudah jam 5, sebaiknya aku segera mandi β€œ gumam jessica yang segera berjalan ke depan tempat tidur, mendekati sebuah lemari yang cukup besar hingga tubuh jessica pun bisa dipastikan dapat masuk ke dalam sana.

Jessica pun masuk ke dalam lemari itu, memperlihatkan tasnya dan tas tiffany yang tersimpan rapi disana. Merasa penasaran dengan apa yang dibawa tiffany, jessica diam-diam membuka tas milik tiffany dan terkejut begitu melihat beberapa perlengkapan yang benar-benar lengkap. Entah itu untuk perawatan wajah, ataupun tubuh tiffany. Beberapa parfum yang membuatnya melayang pun tersimpan rapi ditas pemilik eye smile tersebut, membuat jessica menganga. Ketika jessica akan kembali keluar dari sana, seseorang melewatinya dan jessica yakini kalau orang itu adalah tiffany. jessica mencoba mengintip apa yang selanjutnya yeoja itu lakukan.

Melihat tak ada jessica didalam kamar tersebut. Perlahan, tiffany membuka celana panjangnya dengan perlahan hingga menyisakan kemejanya dan celana dalam berwarna cerah ditubuhnya membuat jessica gugup bahkan sedikit sulit bernafas melihat hal itu. β€œ Ottokkae?? Apa yang harus aku lakukan?? β€œ gumam jessica panik yang kemudian, membayangkan apa yang akan terjadi jika ia tiba-tiba keluar dari sana.

Suasana diluar lemari sudah sepi. Jessica membuka lemari itu lebar-lebar, lalu ia keluar dengan perlahan. Namun, detik selanjutnya jessica terdiam terpaku ketika melihat kedua kaki yang berdiri dihadapannya. Dengan perasaan yang tak menentu perlahan, jessica mendongakkan kepalanya dan mata mereka bertemu. Tiffany dan jessica..

β€œ ARRRGGHH..~ β€œ. Jessica berteriak histeris, ketika melihat tubuh tiffany yang sudah naked dihadapannya.

β€œ ARRGGGHHHH.. JESSICA JUNG, KAU MENGINTIPKUU!!! β€œ

β€œ Andwe, andwe.. tak boleh seperti itu β€œ gumam jessica sambil menggelengkan kepalanya.

***

Jessica pov

Hoaammm…

Aku terbangun dari tidurku… Chankman, dimana aku?? Jinja! Bukankah aku masih berada didalam lemari besar didepan tempat tidur?? Ya tuhan.. bagaimana aku bisa tertidur disini?? Lalu, apa tiffany sudah mengambil barang-barangnya dan menemukanku tertidur disini?? Andweyo! Aku harus cepat-cepat keluar dari sini!

Ketika aku akan keluar, kudengar suara dercikan air mengalir dari kamar mandi yang tak jauh dariku. Detik selanjutnya, suara itu tak terdengar lagi dan berganti menjadi suara derap langkah kaki. Didalam hati, aku banyak-banyak berdoa kalau tiffany tidak mengambil barang-barangnya terlebih dahulu sehingga ia tak menemukanku. Tapi itu tak mungkin!

Tak lama kemudian, dari celah-celah lemari yang sedikit terbuka.. aku melihat tiffany melewatiku dengan cepat aku membawa tanganku untuk menutup mataku dan hanya sedikit membukanya agar aku bisa mengetahui apa yang selanjutnya ia kerjakan diluar sana. Aku benar-benar sudah tak kuat menahan diri untuk berada didalam sini, aku butuh udara lebih. Berlama-lama didalam sini membuatku pengap. Ahh! Aku punya ide..

***

Author pov

Jessica membuka lemari itu kasar, lalu keluar dari sana dengan penampilan yang sudah berantakan. Terlihat seperti orang yang baru terbangun dari tidurnya. β€œ O-omo!! β€œ. Tiffany yang melihat jessica keluar dari lemari tersebut begitu sangat terkejut dan langsung menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang naked. β€œ Ahh.. pegalnya β€œ ucap jessica dengan suara kantuknya sambil terus menarik tubuhnya dilantai. β€œ Yah!! Sejak kapan kau berada didalam sana?? β€œ tanya tiffany panik, membuat jessica tersadar dan membelalakkan matanya karna dugaan dia tentang tiffany tengah naked benar-benar terjadi meskipun dengan cepat tiffany membungkus tubuhnya dengan selimut. β€œ Arrgghhh.. β€œ. Teriak jessica yang langsung beranjak dan melompat-lompat, membuat tiffany ikut berteriak ketakutan. β€œ Yah! Pergi dari sini sekarang juga!! Khaah!! β€œ teriak tiffany histeris, tanpa menunggu apa-apa lagi jessica berlari terbirit-birit sambil terus berteriak.

Tiffany menghela nafas panjang dan terdiam lama dengan tatapan kosongnya. β€œ Sejak kapan yeoja bodoh itu berada disana? Apa dia melihat tubuhku yang naked?? β€œ gumam tiffany lemas.

***

Jessica keluar dari kamar setelah selesai membersihkan dirinya sehingga auranya terlihat kembali segar. Terlihat semua orang yang sudah berkumpul ditaman dengan pemandangan malam yang indah. Duo shikshin dan yuri tengah memanggang, pasangan taesun tengah bermesraan dengan taeyeon yang terus memeluk sunny dari belakang dan minta disuapi buah-buahan kesukaannya dengan manja. Lalu seohyun dan bora tengah menyiapkan beberapa makanan yang sebentar lagi terhidangkan Sedangkan, tiffany sedaritadi hanya berdiam diri dengan duduk didepan meja yang sudah disediakan untuk makan malam mereka nanti. Sesekali bora menghampiri tiffany dan minta dimanja oleh pemilik eye smile tersebut dan tiffany pun melayaninya dengan baik. Jessica yang melihat pasangan itu hanya bisa memutar bola matanya dan terpaksa melangkahkan kakinya semakin mendekat ke arah mereka.

β€œ Sica~ah, kau terlihat segar sekali sore ini β€œ puji sooyoung. β€œ Gomawo soo β€œ jawab jessica sambil tersenyum, lalu matanya mendelik ketika pandangannya dan tiffany bertemu. β€œ Jja~.. makanan sudah siaapp β€œ. Ucap seohyun dan bora bersemangat, membuat semuanya berkumpul dimeja. Sooyoung langsung menyumpit daging yang sudah membuat perutnya semakin kelaparan itu dan mencoba memakannya dengan lahap. β€œ Yah! Kau harus berdoa terlebih dahulu! β€œ. Sunny menepuk lengan sooyoung sehingga daging yang sudah diambilnya itu terjatuh, hal itu membuat semuanya tertawa. β€œ Ishh.. kau menyebalkan sunny~ah β€œ. Rengek sooyoung sambil mengerucutkan bibirnya. β€œ Jja~.. buka mulutmu β€œ. Ucap bora yang menyodorkan daging panggang yang diselimuti selada dihadapan tiffany. tiffany menggelengkan kepalanya, menolak permintaan bora untuk membuka mulutnya. Meskipun, tiffany dan taeyeon tak pernah melewati kebiasaan tiap bulannya melakukan pesta barbeque tetapi tiffany tidak pernah memakan hal itu sebelumnya. Tiffany adalah orang yang sangat menyukai makanan sehat dan bersih tidak terkecuali vodka dan semacamnya.

Bora yang mendapat penolakkan dari tiffany pun, mengerucutkan bibirnya dan memilih memasukkan makanan itu ke dalam mulutnya membuat jessica terkekeh. Hal itu disadari taeyeon, membuat taeyeon tersenyum manis. Selama yang lain menikmati hidangannya, yang dilakukan tiffany hanya meminum air mineralnya dan sesekali mengerjai taeyeon yang begitu sangat manja terhadap sunny.

β€œ Sunny~ah.. β€œ. Taeyeon memeluk sunny dari samping. β€œ Hmm? β€œ tanya sunny sambil memotong daging dipiring taeyeon dan bersiap menyuapi kembali kekasihnya itu. β€œ Aku ingin membuat jus bersama lagi β€œ bisik taeyeon sambil menyeringai dorky yang terdengar jelas ditelinga tiffany karna posisi mereka yang berada diujung dan saling berhadapan. Sedangkan bora yang berada disamping tiffany, begitu berkonsentrasi dengan hidangannya sehingga tak mendengar ucapan taeyeon pada kekasihnya itu. β€œ Uhukk.. β€œ. Tiffany tersedak membuat semuanya menaruh perhatian padanya. β€œ Fany~ah gwenchana? β€œ tanya bora khawatir sambil menyodorkan air mineral kehadapan tiffany dan tiffany pun menggelengkan kepalanya sehingga yang dilakukan bora hanya menepuk punggung tiffany. sedangkan, taeyeon yang menyadari sikap tiffany seperti itu hanya bisa menyeringai lebih dorky dan berhasil membuat wajah sunny memerah.

Setelah selesai menyantap makan malam mereka, semuanya berkumpul diruang tengah membuat suasana disekitarnya terasa hangat. β€œ Apa yang selanjutnya kita lakukan? β€œ tanya sooyoung bingung. β€œ Menonton film animasi bersama, eonnie β€œ jawab seohyun girang, membuat orang-orang disana menatap seohyun datar. β€œ Yang lain? β€œ tanya sooyoung. β€œ Membuat jus segar sampai pagi β€œ jawab taeyeon sambil menyeringai bodoh, membuat sunny menyikut lengannya. Hal itu membuat tiffany terkekeh sambil memegangi perutnya yang pegal karna terus menerus menertawai taeyeonnya. β€œ Apa yang kalian tertawakan?? β€œ tanya sooyoung bingung kepada taenysun. β€œ Huh? anii.. β€œ jawab mereka serempak membuat semuanya penasaran.

β€œ Sudahlah lebih baik, semuanya menampilkan kehebatan kalian dibidang hiburan β€œ. Ucap sunny membuat semuanya tersadar dan menyetujui rekomendasinya. Sambil bersiap menikmati hiburan yang ditampilkan oleh masing-masing orang, beberapa minuman tersedia dimeja bar. Dan semuanya benar-benar menikmati minuman itu termasuk jessica. β€œ Minuman wine ini tak pernah membuatku bosan untuk terus meneguknya β€œ gumam jessica yang terdengar oleh yuri. β€œ Tetapi, jika kau banyak meminumnya. Kau akan mabuk β€œ ucap yuri membuat jessica menoleh ke arahnya dan tersenyum malu. Semenjak pertemuan pertama mereka, jessica dan yuri merespon baik pertemanan mereka sama seperti duo shikshin. Berbeda dengan pertemuan jessica dengan tiffany, hingga sampai sekarang pun mereka masih seperti anjing dan kucing.

Tiffany beranjak dari tempatnya begitu beberapa pelayan selesai menyiapkan grand piano dihadapan semuanya. Dia duduk didepan grand piano tersebut, menyentuh setiap inchi bagiannya hingga intro sebuah lagu yang dijadikan sebuah soundtrack salah satu drama terdengar. Lagu yang diciptakan sendiri oleh tiffany hwang yang bertemakan cinta dengan judul because it’s you. Perlahan, tiffany mulai bernyanyi dengan tenang sambil terus menekan tuts-tuts piano tersebut membuat semua orang yang mendengarnya begitu terhipnotis termasuk jessica yang baru pertama kali melihat kehebatan tiffany dalam memainkan alat musik sambil bernyanyi. Suaranya yang husky berhasil membuat jessica terdiam dan terus memperhatikannya.

β€œ Tiffany hwang.. apa yang kau lakukan padaku? Mengapa aku merasa terpukau melihat penampilanmu? Tiba-tiba hatiku berdesir~.. β€œ batin jessica

Selama tiffany bernyanyi sambil memainkan jari-jarinya diatas tuts piano, semuanya tak ada yang berani mengeluarkan suara. Taeyeon yang sudah lama tak melihat tiffany bermain alat musik pun begitu menikmatinya karna biasanya mereka bermain bersama. Tiffany yang bermain musik sedangkan, taeyeon yang menyalurkan suara emasnya. Namun, disaat tiffany bernyanyi seperti itu taeyeon melihat sesuatu yang berbeda dari tiffany.

Berada didepan sebuah alat musik yang disukainya dan memainkannya dengan lihai mengingatkan tiffany pada sosok seseorang yang dicintainya, kemampuannya yang tak bisa mendapatkan yoon eun hye. ditambah dengan lagu yang dibawakannya, membuat hatinya kian sendu. Taeyeon yang terus memandang ke arah tiffany pun melihat kesedihan tersebut, kesedihan yang berunjung pada penyesalan. Kesedihan tiffany yang tak mencoba meminta siwon untuk menggagalkan lamaran junsu pada yoon eun hye, sampai hari ini tiffany masih belum bisa melupakan yoon eun hye membuat taeyeon sedih saat melihatnya, sehingga taeyeon memilih meneguk vodka didalam gelas kecil yang berada dihadapannya.

Setelah penampilan tiffany selesai, duo shikshin, yuri dan seohyun membuat grup accoustic. Seohyun, yuri dan sooyoung memegang gitar sedangkan yoona memegang rebana (wkakakakak). Mereka memutuskan untuk membawakan lagu dari westlife yang berjudul more than word. Setelah mereka selesai performance, taeyeon pun mengulurkan tangannya dihadapan sunny. Meminta kekasihnya itu untuk bernyanyi bersama dengan membawakan lagu featuring mereka yang berjudul it’s love. Semua orang terlihat senang melihat pasangan itu, mereka bilang taesun adalah pasangan masuk surga. Yang satu bersabar dan yang satu selalu merengek ingin melakukan adegan 21 tahun ke atas setiap kali mereka bertemu. Β Tiffany terkekeh sambil meminum vodka yang ke 10x-nya ketika melihat taeyeon tertangkap basah olehnya tengah memandang lurus ke arah dada sunny.

β€œ Fany~ah.. apa kau tak apa-apa? β€œ tanya bora khawatir ketika melihat wajah tiffany yang mulai memerah. β€œ Wae?? Ada apa denganku? Aku baik-baik saja β€œ. Tiffany menyimpan gelas kecil dimeja dan kembali menuangkan vodka ke dalamnya. β€œ Andweyo.. kau bisa mabuk jika terus menerus meminum vodka β€œ cegah bora. β€œ Gwenchanayo.. lebih baik kau cepat-cepat tampil ke depan, aku sudah tak sabar melihat penampilanmu β€œ bisik tiffany seduktif, membuat bora tersenyum malu. β€œ Baiklah, gidaryo.. β€œ. Setelah pasangan taesun tampil, bora segera beranjak dan membuat beberapa orang dihadapannya membelalakkan matanya terlebih taeyeon. Bora memilih menunjukkan dirinya dengan dance pole dan ketika bora mulai menari dengan dance pole yang sangat menggoda dihadapan semuanya membuat sunny harus menutup mata kekasihnya itu. β€œ Yah! Sunny~ah, aku ingin melihatnya β€œ rengek taeyeon yang mencoba melepaskan tangan sunny dari matanya. β€œ Andwe! Apa kau tak cukup melihat tubuhku sore tadi huh?? jika kau tetap memintaku untuk melepaskan tanganku ini dari matamu, jangan harap nanti malam kau bisa melihat tubuh nakedku β€œ jelas sunny sambil berbisik membuat taeyeon mengerucutkan bibirnya dan memilih memeluk tubuh kekasihnya itu dari samping sambil melemparkan pandangannya ke arah lain.

Setelah penampilan bora selesai, kini giliran jessica yang maju dan duduk didepan grand piano. Hal itu, membuat tiffany menaruh perhatiannya dan penasaran dengan apa yang akan dilakukan jessica. β€œ Apa dia bisa memainkannya dengan benar? β€œ gumam tiffany. tak lama kemudian, terdengar nada suara yang keluar dari tuts piano yang dimainkan jessica. ia membawakan lagu yang berjudul almost..

β€œ Suaranya.. β€œ batin tiffany yang terkejut dengan penampilan jessica. tiffany pikir, jessica tak bisa melakukan apa-apa selain membuatnya menderita tetapi kali ini ada satu hal yang membuat tiffany mengakui kemampuan jessica yaitu jessica bisa bernyanyi dengan baik..

***

Jessica pov

Aku selesai bernyanyi dan tepuk tangan yang meriah kudapatkan dari semuanya, sudah lama aku tak melakukan hal ini rasanya lega sekali dan menyenangkan. Berkat ajaran ommaku, aku bisa memainkan piano itu. β€œ Sica~ah, daebaakk.. β€œ puji sunny sambil terus bertepuk tangan. Membuatku tersipu malu, tetapi aku tak melihat keberadaan tiffany. kemana dia?? Baru saja aku melihatnya tengah bersantai sambil meminum minumannya tetapi sesaat kemudian, dia sudah menghilang?? Dan aku merasa ada yang berbeda saat tiffany bernyanyi di awal performance. Membuatku penasaran..

Aku berjalan menghampiri sunny yang terus memeluk taeyeon. β€œ Waeyo? ada apa dengan taeyeon? β€œ tanyaku bingung saat melihat taeyeon yang sudah menyimpan kepala dipangkuan sunny. β€œ Dia mabuk β€œ jawab sunny sambil tersenyum, membuatku menggelengkan kepala. β€œ Aniyoo.. aku tak mabuk sunny~ah β€œ bantah taeyeon yang kembali mengangkat kepalanya membuatku terkejut, sudah jelas dia mabuk tapi taeyeon mengelak. β€œ Cebol yang bodoh! sudah tau mabuk, kau masih bisa mengelak β€œ sahut sooyoung yang juga sudah dipengaruhi alkohol. β€œ Yah! Otakmu lebih cebol dari tinggi badanmu, bodoh! β€œ. Sunny menjitak kepala sooyoung yang tersinggung karna kekasihnya diolok-olok. β€œ Kalian sama-sama cebol β€œ. Celetuk sooyoung. β€œ Yah! β€œ teriak sunny, membuatku tertawa.

β€œ Sunny~ah.. β€œ panggil taeyeon sambil menatap mata sunny dalam. β€œ Hmm? β€œ tanya sunny sambil menyibakkan rambut yang menghalangi sebagian wajah kekasihnya dan mengelus pipi taeyeon lembut. mereka berhasil membuatku iri. β€œ Ayoo kita buat jus sampai pagi β€œ rengek taeyeon membuat mata sunny membesar dan wajahnya memerah. β€œ Apa dia bilang? β€œ tanyaku dan sooyoung bersamaan. Sunny terkekeh malu dan segera membopong tubuh kekasihnya itu. β€œ Dia bilang dia ingin tidur β€œ. Aku dan sooyoung pun mengangguk mantap, aku pikir semua orang juga ingin tidur. Lalu aku melihat yoona dan yuri yang sudah terkapar dilantai. Rupanya mereka benar-benar banyak minum. β€œ Kalau begitu aku ke kamar duluan β€œ pamitku kepada sooyoung.

Aku berjalan santai diantara koridor kamar villa tersebut, udara disini kian mendingin. Tentu saja pasti akan sangat dingin, villa ini berada digunung bukan dipantai jessica jung. kuputar knop pintu kamar dan menemukan kamar yang begitu sangat gelap, membuatku takut.

***

Author pov

Jessica memberanikan diri memasuki kamarnya sendiri bersama tiffany. Dirinya begitu siap siaga jika terjadi sesuatu yang belum pernah ia duga sebelumnya, semenjak kejadian di club itu jessica menjadi sedikit parno membuat pikirannya memikirkan hal yang tidak-tidak. Perlahan, jessica meraba dinding kamar tersebut untuk mencari tombol lampu.

Tuk..

Lampu-lampu kecil yang terpasang dibeberapa langit-langit kamar pun perlahan menyala dan menyinari sedikit ruang kamar tersebut. β€œ Sebaiknya aku mengganti pakaianku β€œ gumam jessica yang kembali tenang dan berjalan untuk mengambil pakaian tidurnya. Ketika dia merogoh tasnya, ia tak menemukan gaun pakaianya, membuat jessica bingung. β€œ Dimana gaun tidurku? Aku pikir aku sudah memeriksanya berada didalam tasku pagi ini, tapi kenapa sekarang tak ada? β€œ. Jessica terus mencari-cari gaun tidurnya itu. Tak lama kemudian, jessica mendengar suara orang bernyanyi tak jauh darinya. Jessica penasaran dan memilih memastikan hal itu dengan semakin mendekatkan dirinya ke sumber suara.

Jessica berjalan menuju ruang utama didalam kamar itu yang cukup gelap. Jessica kembali meraba dinding dan menekan tombol lampu yang tak sulit ia temukan, sehingga detik selanjutnya ia bisa menemukan siapa orang yang tengah bernyanyi selarut itu. β€œ T-tiff? β€œ panggil jessica tak menyangka ketika menemukan tiffany yang tengah merebahkan tubuhnya disofa dengan mata terpejam dan headphone yang menutupi kedua telinganya. Tiffany menyanyikan lagu yang dinyanyikan girls generation-mistake dan jessica tak sengaja melihat tiffany yang mengeluarkan air mata dari sudut matanya.

β€œ Ada apa dengannya? β€œ batin jessica

Tiffany berhenti bernyanyi dan membuka matanya. Dengan cepat tiffany beranjak duduk dan terlihat cukup terkejut ketika menemukan jessica dihadapannya. β€œ J-jessie?? β€œ. Tiffany mendongakkan kepalanya untuk menatap jessica. jessica ikut terkejut karna mendengar tiffany yang memanggil namanya dengan panggilan β€˜jessie’. β€œ Gwenchana? β€œ tanya jessica khawatir karna wajah tiffany yang terlihat pucat. Tiffany beranjak dan tersenyum manis didepan jessica, membuat jessica semakin bingung. β€œ Kau mabuk? β€œ tanya jessica penasaran. β€œ Ani.. aku baik-baik saja hehe β€œ.

Dengan langkah gontai tiffany mencoba berjalan meninggalkan jessica namun, ia menyadari sesuatu dan kembali berbalik menghadap jessica. β€œ Apa kau sedang mencari ini?? β€œ tanya tiffany sambil memperlihatkan gaun tidur jessica yang cukup minim dihadapan pemiliknya, membuat mata jessica membesar dan langsung mengambilnya lalu berlari terbirit-birit membuat tiffany terkekeh. β€œ Dia lucu sekali, cepat gunakan gaun tidur itu. aku ingin melihatnya β€œ gumam tiffany sambil menyeringai bodoh.

***

Jessica pov

β€œ Apa kau sedang mencari ini?? β€œ tanyanya sambil memperlihatkan gaun tidur yang sedaritadi aku cari, membuat mataku membesar karna malu. Bagaimana gaun tidurku ada ditangannya?? Apa dia sengaja mengambilnya dari dalam tasku?? Ya tuhan.. ini sangat memalukan! Dengan cepat, aku langsung mengambil dari tangannya lalu berlari terbirit-birit.

Aku menghela nafas panjang setelah berhasil bersembunyi darinya dikamar mandi, sebenarnya ingin sekali aku menggali lubang dan berdiam diri saja disana. tapi apa daya?? Semua itu itu tak mungkin.

Mataku semakin berat dan aku memutuskan untuk mengganti pakaianku dengan gaun tidur sepaha. Lalu, membasuh wajahku.

Brakk..

Aku terkejut, ketika tiffany membuka pintu kamar mandi kasar. Ia segera berlari dan membuka penutup closet, detik selanjutnya ia memuntahkan semua isi dalam perutnya yang terlihat hanya cairan saja.Β  Sekali lagi, dia sangat merepotkan. Beruntunglah yang menjadi rommatenya baik hati sepertiku, sehingga aku pun menghampirinya dan membantunya dengan memijat pelan tekuk belakang lehernya.

Tak lama kemudian, tiffany berhenti mengeluarkan semua yang berada dalam perutnya. Ia bersandar didinding dengan lemas membuatku tak tega. β€œ Gwenchana?? β€œ tanyaku khawatir, dia menatapku dengan mata yang tak terbuka sepenuhnya. Nafasnya yang tersenggal-senggal dan wajahnya yang memucat. β€œ J-jessie.. sshh β€œ. Dia meringis kesakitan sambil memegang perutnya. β€œ W-wae?? Gwenchana?? Apa perutmu sakit?? β€œ. Tiffany menggelengkan kepalanya dan meraih tanganku. β€œ Tolong bantu aku berdiri β€œ pintanya.

Tiffany terlihat kesakitan sambil terus memegang perutnya, membuatku tak tega jika mengutamakan egoku seperti biasanya. Kuakui ini adalah pertama kalinya aku melihat tiffany tak berlaku kasar padaku.

***

Author pov

Jessica membopong tiffany ke tempat tidur yang terus meringis kesakitan sambil memegangi salah satu bagian diperutnya dengan mencengkramnya kuat. Tiffany merasa ada yang salah dengan ginjalnya. β€œ Jessie β€œ. Panggil tiffany ragu, membuat jessica langsung meresponnya β€œ Ne? Apa kau membutuhkan sesuatu? Air?? β€œ tanya jessica yang langsung meraih air mineral dimeja samping tempat tidur. Tiffany tersenyum β€œ Sekali lagi aku minta maaf, tapi bisakah kau mengambil obat didalam tasku? β€œ pinta tiffany ragu yang tiba-tiba bersikap lebih baik pada jessica. β€œ Tentu saja β€œ. Jessica segera mengikuti perintah tiffany, mencari obat didalam tas pemilik yeoja yang selalu memulai perdebatan dengannya. β€œ Ketemu β€œ. Jessica berucap girang ketika menemukan tempat obat tersebut. β€œ Tiff..~.. β€œ. Panggil jessica girang namun, detik selanjutnya jessica terkejut melihat tiffany yang terlihat sangat lemas dan pucat sambil memejamkan matanya. β€œ O-omo.. tiff, gwenchana?? β€œ. Jessica berlari menghampiri tiffany, duduk disampingnya dengan khawatir. Tiffany membuka matanya dan membenarkan duduknya, keringat dingin membasahi tubuh dan wajahnya. β€œ Gwenchana?? Aku hanya butuh obat, sepertinya ada yang salah dengan ginjalku β€œ jelas tiffany yang segera mengambil obat dari tangan jessica, membuat jessica tersadar pada ucapan luna saat itu bahwa tiffany pernah mendonorkan sebagian ginjalnya untuk taeyeon.

Tiffany meminum obat tersebut dan bernafas lega. β€œ Gomawo jessie, sebaiknya kau tidur. β€œ. Tiffany tersenyum dan beranjak dari tempat tidur, lalu membaringkan tubuhnya disofa yang tak jauh dari sana. Meninggalkan jessica yang masih terdiam dengan pikirannya.

β€œ Apa aku akan membiarkannya tertidur disana disamping dia yang tengah kesakitan seperti itu? β€œ batin jessica

β€œ Shh.. β€œ. Tiffany meringkuk diatas sofa dan kembali meringis, membuat jessica tersadar. Jessica beranjak dari tempat tidur menghampiri tiffany. β€œ Tiff.. malam ini kau bisa tidur ditempat tidur, jja~.. β€œ. Tiffany membuka matanya, membuat mata mereka bertemu. jessica membantu tiffany untuk duduk. β€œ Lalu kau tidur dimana? β€œ tanya tiffany bingung. β€œ Biar aku yang tidur disofa β€œ jawab jessica sambil tersenyum dan membawa kembali tiffany ke tempat tidur. β€œ Gomawo, jessie.. ”. tiffany tersenyum, membuat jessica terdiam memandangnya.

Ketika tiffany sudah membaringkan tubuhnya, jessica mencoba beranjak dari sana namun tiffany menahannya membuat jessica terkejut. β€œ Wae? β€œ tanya jessica. β€œ Kau juga bisa tidur disini β€œ. Tiffany menepuk tempat disampingnya. β€œ Kau yakin? β€œ tanya jessica tak percaya, tiffany mengangguk lemah. β€œ Tidurlah disini, dikursi hanya membuat tubuhmu sakit β€œ. Jessica mengangguk dan dengan kaku membaringkan tubuhnya disamping tiffany yang kembali meringkukkan tubuhnya, menahan sakit yang belum juga mereda membuat jessica kembali khawatir dengan keadaan tiffany.

β€œ Apa yang menyebabkanmu seperti ini, tiff?? Mani appo? β€œ. Jessica kembali beranjak duduk untuk memeriksa tiffany. β€œ Ani, ani.. aku akan baik-baik saja. Kau tidurlah.. β€œ jawab tiffany yang kian melipat tubuhnya. β€œ Aniyo.. apa yang bisa aku lakukan untukmu? β€œ tanya jessica membuat tiffany mendongakkan kepalanya untuk menatap jessica. β€œ Apa kau bisa memelukku? β€œ tanya tiffany ragu. β€œ Ne? β€œ.

TBC

Wuaaaahhh.. kata-kata yang berantakan, mood gw kian mengikis. Maaf yaa.. mudah-mudahan masih dapat difahami dengan baik. Oii.. ide untuk buat moment yang sedikit romantis udah habis, ada yang bisa memberikan ide romantis itu untuk beberapa pasangan?? Tinggalkan saja dicomment yee?? Ehehhe.. anyyeong ^^

44 comments

  1. Enggap2 bc part ini dah..
    Ada sweet,ada kocak.ada tegang..ya..ya..jeti dah mulai mmperlihatkan kedekatan nya..
    Go…go…jeti…
    Wahahahhahaha
    daebak un…
    Lanjut..

  2. yah taesun jeti saranghae
    unnie mntk lg moment 2 pairing tu
    mdh2n sica gk nolak permintaan fany
    kepp sprite unnie hwaiting d tggu next chap scptny hehehe

  3. Aihhhh…jeti~..sudah mulai deket ternyata..
    Tapi,,suka bener fany minum begituan..emg rasanya kaya apaan sih?sampe diminum berkali-kali..wahhh..bisa gawat dong!faby mendonorkan ginjalnya buat tae?jadi dia cuma punya satu dong?udah gitu minum mulu lagi..yahhh..ancur..ancur deh tu ginjal…lebih baik jessica merawat fany dari berbagai minuman keras deh..

    Huhhh..bora masih aja manja..bukannya dia itu manan fany?
    Taeyeon juga,nge-byun mulu dia mah..

    untung yulsic cuma temenan..

    oke..ditunggu kelanjutannya..
    ohya..moment romantis ya??mungkin bisa search di google..hahahahaha..habis kaga tau moment romantis kaya gimana buat mereka..mending baca aja..hehehe
    Annyeong~

  4. Sama kayak dieveryone love her..ppany mta dipeluk ama mamih jenong..
    Lol
    wahahahah
    pluk ppany please,sica wahahahah

  5. Duhhh si taeng pikiranny byun wae hahaha
    Ppany kasian banget ksakitan, semiga sica mau meluk ppany:( next thorrr smgt!!

  6. ckckckck, taeng oenn kapan tobatnya. hahaha byuntaeng mode on kalo dkat2 kekasihnya. Aigoo~

    waaahhh sweet momentnya jeti bentar lagi terlihat.. semoga JETI happy ending!!πŸ™‚

  7. Ku doakan biar sica peluk fany..,Β (o^^)o
    Please….β•­οΌˆβ€²β–½β€΅οΌ‰β•­οΌˆβ€²β–½β€΅οΌ‰β•­οΌˆβ€²β–½β€΅οΌ‰β•― GO!sica…
    Suka moment jeti….
    Taesun sll aja qin jus…ヽ(^。^)γƒŽdasar byuntae

    mudah’an endingnya tetap si Jeti.
    Lanjut thor

  8. Uhuk uhuk jeti makin hari makin ehem aje buat fany GWS ya,, thor sebelumnya maaf banget jarang komen abisnya bingug sii mau komen apa #gubrak jadi jangan marah yeπŸ™‚

  9. wkwkwk yoong kesempatan meluk meluk hyunnie..
    udah ginjal tinggal satu, sok kuat lagi minum alkohol.. mending kaya taeng, minum ‘jus’ terus kan jadi sehat. hahaha

  10. moment yg indah utk semuany krn itu mrk sgt dkt…
    taesun emg gila, jus apaan cb yg dibuat ampe pagi^^
    adegn Jessie yg g sngja lht fany kyk di princess hour…ha..ha..
    Asik..fany mnt ingin dipeluk am sica mulai dkt cie..cie..romantis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s