Unbelievable 2

Title : Unbelievable 2

Author:Β Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon, Jessica jung

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaaπŸ˜„

***

Tiffany menghentikan laju motornya didepan loby rumahnya yang ia bangun begitu mewah bersama taeyeon. beberapa pelayannya berhambur menghampirinya yang terlihat berantakan dan mengkhawatirkan. Tiffany turun dari motornya dan membiarkan moge itu terjatuh begitu saja, dilepaskan helm full facenya hingga terlihat luka memar dikeningnya. Membuat pelayan yang berada disana semakin terkejut. β€œ Ada apa denganmu tiffany-ssi? β€œ tanya kepala pelayan. β€œ Jangan sentuh aku! β€œ. Tiffany menghentikan pergerakan kepala pelayan yang mencoba menyentuhnya, kepala pelayan pun menundukkan kepalanya. β€œ Katakan pada lee soo man ahjussi untuk membuang motor ini dan membelikannya yang baru β€œ ucap tiffany tegas dan langsung mendapat anggukkan dari kepala pelayan. β€œ Kemana taeyeon? apa dia sudah pulang? β€œ tanya tiffany dingin β€œ Ne, beliau baru saja pulang bersama seorang yeoja yang akan menjadi pelayan baru dirumah ini β€œ jawab kepala pelayan sopan. β€œ Kenapa ia tak memberitahuku terlebih dahulu β€œ gumam tiffany yang segera melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam rumah.

Tiffany berjalan dengan pincang sambil terus memegang tangan kanannya yang terasa linu akibat menahan laju motornya yang tak kunjung berhenti saat itu. ia menaiki anak tangga dan masuk ke kamar taeyeon yang terlihat berantakan dengan mantel yang berserakan dilantai. β€œ Taetae.. kau ada didalam? β€œ tanya tiffany sambil terus berjalan ke dalam kamar taeyeon namun, ia tak menemukan tanda-tanda kehadiran taeyeon disana. namun, perasaan tiffany mengatakan sesuatu. Ia mengatakan kalau taeyeon memang tak ada dikamarnya melainkan diruang musik, tempat yang menjadi kesukaan tiffany. maka dari itu, tiffany memutuskan untuk berjalan ke ruang musik.

Dan benar saja, tiffany melihat keberadaan taeyeon disana. taeyeon terlihat konyol dengan tampangnya yang dipengaruhi alkohol, bergumam sesuatu yang tak jelas dibawah grand piano besar kesayangan tiffany. dengan tekstur ruangan yang melingkar, orang yang baru masuk ke sana bisa melihat berbagai macam peralatan musik terpajang disana. mulai dari flute, saxophone, piano, gitar yang standar hingga gitar listrik, biola atau pun yang lainnya semua dimiliki tiffany.

Ketika melihat taeyeon seperti itu, tiffany mengembangkan senyuman diwajahnya. Seolah ia sudah melupakan kemarahannya pada eun hye dan melupakan yeoja yang berhasil membunuhnya saat digangnam sebelumnya. Tiffany menuruni anak tangga lalu, berlutut sedikit untuk memastikan taeyeon. dipandangnya wajah polos taeyeon yang terus bergumam dan sesekali tertawa bodoh disana, membuat tiffany menggelengkan kepalanya, mengelus kepala taeyeon lembut. kemudian, kembali beranjak dan duduk didepan grand pianonya.

Tiffany menghela nafas panjang kemudian, menekan beberapa tuts sekaligus pada grand pianonya dengan kasar. Membuat taeyeon terusik dan membuka matanya yang merah. β€œ Yyah!! Ppany~ah hentikan!! β€œ teriak taeyeon sambil menutup kedua telinga dengan kedua tangannya, membuat tiffany tertawa lepas dan terus melakukan hal itu. taeyeon yang berada tepat dibawah grand piano itu meronta-ronta sambil terus menutup kedua telinganya. β€œ Kau meminum lagi kim taeyeon hwang.. ~ β€œ. Kali ini tiffany mengatakan hal itu sambil bernyanyi-nyanyi. β€œ Yahh!! namja pabo itu yang membuatku seperti ini!! β€œ teriak taeyeon kesal. Tiffany yang mengetahui siapa β€˜namja pabo’ yang dikatakan taeyeon hanya bisa tersenyum tipis dan terus melanjutkan aksinya dengan berkata sambil bernyanyi. β€œ Kau begitu lemah, kau sama pabonya seperti dia β€œ. Mendengar hal itu, membuat taeyeon terdiam dan menarik kaki tiffany kasar. β€œ Akkhh.. taetae, appo.. β€œ ringis tiffany, membuat taeyeon terkejut dan mencoba untuk beranjak.

Dukk..

β€œ Akhh.. β€œ. Kali ini taeyeon lah yang meringis kesakitan ketika kepalanya membentur grand piano. β€œ Pabo! Kau sampai tak sadar kalau berada dibawah grand pianoku β€œ ucap tiffany terkekeh. Akhirnya tiffany menghentikan aksinya dan duduk dilantai, menyamakan kedudukannya bersama taeyeon. ia menjulurkan kedua jenjang kakinya sambil bersandar digrand piano.

β€œ Apa yang terjadi padamu, miyoung? β€œ tanya taeyeon sambil meletakkan kepalanya dipangkuan tiffany. β€œ Ada seorang yeoja bodoh yang mencoba membunuhku β€œ ucap tiffany kesal, membuat taeyeon yang sebelumnya kembali memejamkan matanya kini melirik ke arah tiffany dengan bingung. β€œ Aku hampir menabrak seorang yeoja yang menyebrang jalan tanpa melihat ke kanan dan ke kiri taetae.. karnanya, aku harus menghindarinya. Beruntung tak terjadi apa-apa β€œ jelas tiffany sambil mengelus kepala taeyeon lembut, membuat taeyeon terkekeh. β€œ Ceritamu sama seperti teman baruku yang berjalan-jalan pagi ini didaerah gangnam β€œ. Taeyeon kembali memejamkan matanya sambil tersenyum, membuat tiffany mengerutkan keningnya.

***

Tiffany pov

Aku terus mengelus rambut taetae dengan lembut tanpa melepaskan pandanganku untuk terus menatap wajahnya yang tertidur sangat lucu dipangkuanku. Ku ambil sebotol vodka yang berada dalam genggamannya, hal seperti ini selalu dilakukannya ketika masa lalunya kembali hadir dalam pikirannya. Masa lalu yang menurutku kelam dan menyedihkan.

#Flashback

Terlihat seorang yeoja berumur 19 tahun, memiliki eye smile yang cantik saat yeoja itu tersenyum. IaΒ  mencoba mencari tau sesuatu dibalik semak-semak saat mendengar perseteruan yang terjadi tak jauh dari taman. Tempat ia bermain bersama yeoja yang lebih tua darinya. Yeoja pemilik eye smile itu terlahir dari keluarga biasa namun, dibalik kehidupannya yang terkesan biasa kakeknya meninggalkan banyak warisan untuknya. Kakeknya adalah seorang presiden dikorea selatan. Dalam umur yang masih belia, yeoja pemilik eye smile itu sudah hidup sebatang kara di negara ratu elizabeth. Kedua orangtuanya menjadi korban baku tembak saat pertama kali mereka pindah ke inggris karna pekerjaan mereka yang dipindahkan. Saat itu, iaΒ  hidup bersama pelayan yang dikirim oleh kakeknya sendiri, pelayan itu bernama lee soo man.

β€œ Yeoja bodoh!! Seharusnya kau melayaniku! Mengikuti semua keinginanku bukan terus mengurus anak manja itu! β€œ teriak seorang namja paruh baya sambil terus memukuli yeoja paruh baya.

Tiba-tiba, Pandangan yeoja pemilik eye smile itu tertuju pada yeoja yang terlihat tak jauh umurnya dengannya tengah melihat perseteruan kedua orangtua tersebut. Rupanya kedua yeoja itu memang suka sekali mengintip orang dewasa. Setelah terus mengawasi perseteruan dengan kekerasan yang terus dilakukan tanpa henti pada yeoja paruh baya itu, yeoja bertubuh kecil itu memperlihatkan dirinya. β€œ Omma, appa.. hentikan! β€œ teriaknya dengan air mata yang sudah mengalir deras dari pelupuk matanya.

Kedua orang dewasa itu menoleh ke sumber suara, yeoja paruh baya itu terlihat sangat terkejut bukan main ketika menemukan anaknya yang sudah berlinang air mata melihat perlakuan appa pada ommanya. β€œ Jangan kemari, nak~.. β€œ ucap yeoja paruh baya itu lirih. β€œ Pergilah β€œ sambungnya dengan lemah. β€œ Berhenti memanjakannya! β€œ teriak namja paruh baya itu dan langsung membenturkan kepala yeoja paruh baya itu ke dinding dengan sangat keras hingga, menit berikutnya begitu banyak darah segar yang mengalir dari kepala yeoja paruh baya itu. membuat yeoja bertubuh mungil itu terkejut dengan tubuhnya yang bergetar sedangkan, yeoja yang masih terus bersembunyi dibalik semak-semak itu menggigit bibirnya. Menahan rasa terkejutnya atas apa yang ia lihat saat ini.

β€œ Appa!! Kau membunuhnya!! β€œ teriak yeoja bertubuh mungil itu. β€œ Jangan panggil aku appa, aku tak sudi memiliki anak sepertimu yang sangat manja! Menyusahkan kau tau! β€œ. Namja itu perlahan berjalan mendekati yeoja bertubuh mungil itu namun, yeoja itu mencoba menghindarinya dengan berjalan mundur. β€œ Mau kemana kau?! β€œ tanya namja paruh baya yang begitu cepat menangkap tubuh yeoja mungil itu, tanpa diduga namja paruh baya itu menusukkan benda tumpul pada perut yeoja bertubuh mungil. seketika yeoja bertubuh mungil itu mengerang kesakitan dan terjatuh ke tanah, matanya terbelalak dan salah satu tangannya mencoba menutupi luka tusuk diperutnya dengan susah payah. Yeoja pemilik eye smile itu semakin terkejut bahkan, kini tubuhnya bergetar hebat.

β€œ Orangtua macam apa dia, apa yang harus aku lakukan? β€œ gumamnya panik, setelah memastikan namja paruh baya itu berhasil melarikan diri. Yeoja pemilik eye smile segera berlari menghampiri tubuh mungil yeoja itu. β€œ Heyy.. aku tiffany, apa kau masih bisa mendengarku?? β€œ tanya yeoja eye smile yang masih bisa memperkenalkan dirinya meskipun ekspresinya terlihat sangat panik sambil membawa tubuh yeoja itu ke pangkuannya. β€œ T-tolong a-a-ak-ku, akkhh.. β€œ. Yeoja bertubuh mungil itu mengerang kesakitan. β€œ Bertahanlah, aku akan segera membawamu ke rumah sakit. Gidaryo.. β€œ ucap yeoja eye smile yang segera menggendong tubuh yeoja itu dengan piggy back.

Setelah menempuh perjalanan 25 menit, akhirnya yeoja eye smile itu berhasil membawa yeoja bertubuh mungil ke rumah sakit. Bahkan yeoja bertubuh mungil itu tengah ditangani oleh beberapa dokter. Menit berikutnya, seorang dokter keluar dari ruang tindakan dan mengatakan kalau yeoja bertubuh mungil itu kekurangan darah. Ketika yeoja eye smile itu menanyakan apa darahnya, ternyata darah mereka sama hingga tak berpikir panjang yeoja eye smile itu segera mendonorkan darahnya. Namun, sebelum ia melakukan donor darah pelayan yang selama ini mengurusnya datang dengan raut wajah khawatir dan secara kebetulan salah satu dokter lain yang ikut menangani yeoja bertubuh mungil itu memberikan kabar bahwa salah satu ginjal yeoja bertubuh mungil itu telah rusak karna benda tumpul yang menusuk tepat mengenai sebelah ginjalnya itu.

Entahlah apa yang dilakukan yeoja eye smile itu yang begitu mempertahankan keinginannya untuk membantu yeoja bertubuh mungil dengan mendonorkan sebagian ginjalnya. Lee soo man hampir gila dibuatnya, hingga lee soo man dengan terpaksa mengizinkan yeoja asuhannya melakukan hal itu. lee soo man benar-benar siap digantung jika hal ini diketahui oleh tuannya.

Akhirnya yeoja eye smile itu melakukan operasi bersama dengan yeoja bertubuh mungil, sebelum yeoja eye smile itu menutup matanya karna pengaruh obat yang membiusnya ia mengatakan kalau semua akan baik-baik saja, meskipun mereka belum saling mengenal tetapi dia berjanji mulai saat ini dia akan menjadi pelindungnya.

#Flashback end

Aku kembali tersadar pada kenyataan yang tengah kuhadapi sekarang. Setelah kejadian itu, dengan keras aku memohon pada lee soo man ahjussi untuk mengizinkan aku mengangkat taeyeon menjadi saudaraku. Ahjussi pun mengizinkannya dan taetae terlihat sangat bahagia, bahkan ia terlihat sangat sayang padaku. Tak terkecuali aku yang sudah memiliki perasaan sayang sejak pertama melihatnya dan aku juga sudah berjanji untuk menjadi pelindungnya. Taetae adalah segala-galanya untukku.

Dengan hati-hati, aku menggendong taeyeon dengan menaruhnya dipunggungku. Mencoba memindahkannya ke kamar, rupanya dia sudah sangat besar hingga berat tubuhnya semakin berat kurasakan. Tetapi bagiku tak masalah, aku senang melakukannya untuk taetae. Aku berjalan perlahan dengan menaiki anak tangga, berusaha untuk tak mengusik tidurnya yang terlihat sangat nyenyak.

β€œ Eonnie.. apa kau butuh bantuanku?? β€œ teriak seo juhyun membuatku menghela nafas panjang. Baru saja aku mencoba untuk berusaha tak menimbulkan suara langkah kakiku yang tengah menaiki anak tangga agar tak membuat taeyeon terusik tapi kali ini seohyun malah berteriak dari lantai dasar membuatku menoleh dengan malas. β€œ Kau bisa mengusik tidur taetaeku, seo β€œ ucapku tanpa mengeluarkan suara padanya, rupanya seohyun faham dengan apa yang kukatakan. Lalu aku kembali melanjutkan langkah kakiku hingga tak lama kemudian, aku sudah berada dikamar taeyeon. merebahkan tubuh mungil taetae diatas tempat tidur dengan hati-hati. Kembali menatap wajahnya yang sangat tenang dan lucu sambil mengelus pipinya lembut. lalu pandanganku terhenti tepat didaerah perutnya. β€œ Berhenti meminum vodka atau alkohol lainnya taetae, jaga ginjal ini dengan baik. Karna dengan ginjal inilah kau masih bisa berada disisiku. Aku tak bisa hidup jika tak ada kau disampingku, kau terlalu berharga untukku. Kau mengubah duniaku menjadi lebih baik, membuatku merasa tak kesepian lagi β€œ. Aku menarik selimut untuk menyelimuti tubuhnya, kemudian mengecup keningnya lembut.

***

Author pov

β€œ Ada apa seo? β€œ tanya jessica yang baru saja mengganti pakaiannya dengan pakaian pelayan. β€œ Ani.. hanya saja tiffany agashi akhirnya pulang juga, aku sudah sangat merindukannya β€œ jawab seohyun girang sambil menepuk kedua tangannya dan tersenyum senang. β€œ Nugu? β€œ tanya jessica bingung β€œ Tiffany agashi.. tiffany hwang. saudara taeyeon agashi β€œ jelas seohyun. β€œ Sebelum makan siang nanti, aku akan membawamu melihat koleksi barang-barangku tentang kedua hwang bersaudara ini. Kajja.. β€œ ajak seohyun, membuat jessica menganga. Ternyata diam-diam seohyun penggemar kedua hwang bersaudara itu terutama pada tiffany.

Didalam kamar seohyun yang juga menjadi kamarnya bersama jessica sekarang, seohyun terlihat begitu girang memperlihatkan koleksi-koleksi didalam komputernya pada jessica. jessica terus menggeleng-gelenggkan kepalanya begitu melihat sekian banyak data yang habis tersimpan oleh foto-foto hwang bersaudara itu, namun didalam hatinya jessica banyak memuji kecantikan hwang bersaudara. terlebih berkali-kali, jessica memperhatikan foto tiffany. ia benar-benar merasa tak asing lagi dengan tatapan mata tiffany.

***

Taeyeon pov

β€œ Berhenti meminum vodka atau alkohol lainnya taetae, jaga ginjal ini dengan baik. Karna dengan ginjal inilah kau masih bisa berada disisiku. Aku tak bisa hidup jika tak ada kau disampingku, kau terlalu berharga untukku. Kau mengubah duniaku menjadi lebih baik, membuatku merasa tak kesepian lagi β€œ. Ia menarik selimut untuk menyelimuti tubuhku, kemudian mengecup keningku lembut membuatku merasa bersalah karna dengan seenaknya meminum minuman keras tanpa memikirkan ginjalnya yang sudah tertanam didalam tubuhku. Kim taeyeon pabo! Kau sudah sering mengatakan kalau kau sangat menyayangi tiffany, tetapi si bodoh ini tak terlihat menyayangi ginjalnya. Pabo!

Didalam hati, aku terus merutuki kebodohanku. Sedikitnya aku sudah tersadar dari pengaruh alkohol ini, makanya aku bisa menyadari perkataan tiffany sebelumnya. Ia benar-benar sangat menyayangiku dengan tulus, inilah yang sangat kusukai darinya. Tiffany memiliki sifat yang luar biasa dibalik sikap dingin dan kasarnya.

Ketika kurasakan ia mencoba beranjak meninggalkanku, aku segera menahannya. Menarik lengannya untuk tak meninggalkanku dengan mata yang pura-pura terpejam. β€œ Taetae.. β€œ panggilnya terkejut yang langsung terduduk disampingku sambil menatapku bingung, sangat lucu. β€œ Kajima~.. β€œ. aku merengek manja sambil sekilas melirik ke arahnya, rupanya ia tersenyum dengan sangat manis. Membuatku semakin gemas padanya. β€œ Kau benar-benar taetaeku yang manja β€œ ucapnya sambil memeluk tubuhku, hangat dan nyaman. β€œ Tetaplah disampingku miyoung, jangan tinggalkan aku β€œ. Rengekku sambil mengeratkan pelukanku padanya. Kurasakan deru nafasnya menerpa pangkal kepalaku dan sebuah kecupan mendarat disana, membuatku tersenyum senang. Sosok tiffany seperti omma bagiku.

β€œ Tidurlah, aku akan menemanimu disini taetae β€œ ucapnya, membuatku mengangguk mantap. β€œ Gomawo, miyoung β€œ. Aku mengecup singkat bibirnya dan kembali terpejam sangat erat sekaligus menarik selimut untuk menutupi wajahku yang pasti memerah. Kurasakan tak ada pergerakan yang dilakukannya, sepertinya fany sangat terkejut mendapat ciuman dibibir dariku hehehe

***

Author pov

Tiffany terbangun dari tidurnya. Ia tak sengaja tertidur saat berniat untuk menemani taeyeon hingga kembali tertidur tetapi tiffany malah ikut tertidur disampingnya. Dan kali ini tiffany terbangun dan tak menemukan taeyeon disampingnya. β€œ Taetae.. β€œ panggil tiffany yang segera beranjak dari tempat tidur sambil mengerjapkan matanya lucu. Merasa tak ada respon dari nama yang terus dipanggilnya, tiffany memilih untuk membersihkan dirinya sebelum makan siang. Mungkin taeyeon sudah berada diruang makan.

Setelah selesai membersihkan dirinya, tiffany segera memasuki ruang makan yang sangat megah. Dilihatnya taeyeon tengah tertawa ahjumma ditempat duduknya sambil melahap makan siangnya, membuat tiffany ikut tersenyum. Tetapi ketika tiffany melihat jessica yang begitu asing baginya, tiffany tak memperlihatkan senyumannya lagi. β€œ Miyoung~ah.. β€œ panggil taeyeon girang. β€œ Fany eonnie, kau sudah bangun? β€œ tanya seohyun girang dan langsung mendapat respon anggukan dari tiffany.

Tiffany duduk disamping taeyeon. β€œ Kau ingin makan apa siang ini? β€œ tanya taeyeon sambil menatap mata tiffany dalam dan penuh perhatian. β€œ Aku tak ingin makan siang, aku hanya ingin menemanimu siang ini β€œ. Tiffany menyimpan salah satu tangannya diatas meja lalu, menopang kepalanya sambil membalas tatapan taeyeon. β€œ Kau tak boleh begitu miyoung~ah, kau harus makan. Bagaimana dengan harta berharga yang menjadi milik kita sekarang? β€œ tanya taeyeon sambil menatap perut tiffany, maksud taeyeon harta berharga mereka adalah ginjal tiffany yang tertanam ditubuh mereka itu. β€œ Bukankah kau memintaku untuk menjaga milikmu? Bagaimana dengan sisa milikmu ditubuhmu itu? kau juga harus menjaganya untukku β€œ sambung taeyeon dengan sekejap menghilangkan kedorky-annya, membuat jessica yang berada didekat mereka hanya bisa terdiam kebingungan. Jessica hampir saja menilai bahwa hwang bersaudara ini adalah sepasang kekasih. β€œ Arrasseo.. β€œ jawab tiffany malas, membuat taeyeon dan seohyun menyeringai senang.

β€œ Kau ingin makan apa, eonnie? β€œ tanya seohyun sambil menyiapkan alat makan untuk tiffany. Tak ada pelayan yang seakrab seohyun pada hwang bersaudara itu dan hanya seohyun yang berani memanggil hwang bersaudara dengan sebutan eonnie. Tiffany dan taeyeon menemukan seohyun yang terjebak dilingkungan yeoja-yeoja nakal, dan kedua yeoja itu sangat menyayangi seohyun. Bahkan tiffany yang dingin dan terlihat tak peduli menyekolahkan seohyun setinggi-tingginya tetapi tetap saja seohyun menyukai pekerjaannya menjadi pelayan mereka dan karna itu pula seohyun begitu mengagumi tiffany.

β€œ Aku ingin hamburger, seo β€œ jawab tiffany sedangkan, taeyeon kembali melahap makan siangnya. Sambil menunggu seohyun membawakan burgernya, pandangan tiffany tertuju pada jessica yang berdiri disamping taeyeon sambil terus memegang teko dengan kedua tangannya membuat taeyeon tersadar.

β€œ Yeoja itu β€œ batin tiffany

β€œ Ahh.. aku hampir saja lupa, fany~ah.. dia jessica jung, mulai saat ini dia akan menjadi pelayan disini β€œ. Taeyeon memperkenalkan jessica pada tiffany dan jessica segera membungkukkan badannya dengan sopan namun, tiffany terlihat dingin seperti biasanya membuat jessica terlihat kaku dan gugup β€œ Tiffany memang seperti itu, lambat laun kau akan mulai terbiasa dengan sikapnya β€œ bisik taeyeon pada jessica.

β€œ Aku mendengarnya kim taeyeon hwang β€œ ucap tiffany dingin sambil melahap burgernya yang sudah terhidang dihadapannya. taeyeon tertawa dorky kemudian, menghapus sisa makanan disekitar bibir tiffany. β€œ Makanlah yang benar β€œ ucap taeyeon, membuat tiffany tersenyum dengan memperlihatkan eye smilenya yang cantik membuat jessica dan seohyun terdiam saat melihat senyuman itu.

β€œ Aku menyukai senyumannya β€œ Batin jessica

***

Ditempat lain..

Eun hye berada disebuah restoran mewah bersama junsu yang duduk dihadapannya, mereka terlihat sangat akrab terlihat dari wajah keduanya yang berseri-seri. β€œ Bagaimana hubunganmu dengan tiffany hwang? tidakkah kau mengetahui kalau yeoja itu sangat mencintaimu? Bahkan, aku saja yang bisa melihatnya dari jauh sedang bersamamu bisa melihatnya kalau yeoja itu begitu mencintaimu β€œ. Junsu menggenggam tangan eun hye lembut. β€œ Molla oppa, aku merasa tak memiliki perasaan yang sama padanya. Aku hanya menyayanginya sebagai adik tidak lebih β€œ jawab eun hye sambil menatap kosong keluar jendela restoran β€œ Tetapi eun hye~ah.. sahabatku membutuhkan pertolongan, maukah kau membantunya? β€œ tanya junsu ragu membuat eun hye menatapnya dengan bingung. β€œ Apa itu? β€œ

***

Tiffany melemparkan tubuhnya diatas sofa ruang tengah didalam kamarnya, ia meraih remote televisi dan mengambil snack dari tangan jessica yang baru saja akan menyimpannya didepan meja. β€œ Lain kali saat kau menyebrang, pastikan semuanya aman β€œ. Ucap tiffany sambil memakan pop cornnya dan terus menatap lurus ke depan televisi, membuat jessica terdiam.

β€œ Jadi benar mengapa aku begitu merasa familiar ketika menatap matanya, yeoja ini yang telah berhasil menghindariku, membuat tubuhnya harus merasakan gesekan aspal β€œ batin jessica

β€œ Jadi kau? ~.. β€œ. Ucap jessica yang menggantungkan kata-katanya ketika melihat tiffany yang menoleh ke arahnya. Menatapnya tajam, dingin dan menusuk. β€œ Ne, kau hampir membuatku mati! Keluar dari kamarku β€œ ucap tiffany kesal, membuat jessica terdiam terkejut dan segera meninggalkan kamar tiffany sambil menunduk.

Sampai didepan pintu kamar tiffany, jessica bertemu taeyeon. β€œ Waegeurae? Wae wajahmu ditekuk seperti itu? apa tiffany melakukan sesuatu padamu, huh? β€œ tanya taeyeon sambil mencari-cari wajah jessica yang benar-benar ditekuk dengan dalam. Jessica mengangguk pelan dan mengerucutkan bibirnya β€œ Tiffany.. dia yeoja yang berhasil menghindariku dengan motor mogenya, taeng β€œ jawab jessica lirih, membuat taeyeon terkejut. β€œ Jeongmal?? Dan sekarang kalian bertemu lagi?? wuaahhh.. mungkin saja kalian berjodoh β€œ. Taeyeon merespon hal itu dengan sangat girang, bahkan taeyeon terlihat tengah melompat-lompat dihadapan jessica membuat jessica memasang death glarenya. β€œ Ohh mian, sepertinya aku harus memeriksanya. Aku tak yakin jika dia baik-baik saja setelah berhasil menghindarimu β€œ. Taeyeon menyeringai dorky lalu, berjalan meninggalkan jessica. sedangkan jessica kembali menundukkan kepalanya sambil berjalan ke kamarnya, ia benar-benar merasa sangat bersalah pada tiffany.

Didalam kamar tiffany, taeyeon berjalan sambil melompat-lompat dan bersenandung imut. β€œ Fany~ah, miyoung~ah, mushroom.. fanyfanytiffany!! β€œ panggil taeyeon girang dan langkahnya terhenti ketika melihat tiffany yang sudah menoleh ke arahnya dan memasang death glare padanya, membuat taeyeon kembali menyeringai dorky dan menghampiri tiffany.

Greeppp..

β€œ Yahh! apa yang kau lakukan byuntaeng! β€œ teriak tiffany ketika menemukan taeyeon yang memeluknya dan menyimpan kepalanya tepat didepan dada tiffany. taeyeon menengadahkan kepalanya untuk menatap tiffany sambil tersenyum evil. β€œ Ini yang ingin aku lakukan miyoung~ah β€œ jawab taeyeon sambil tertawa ahjumma dan segera melemparkan tubuhnya untuk duduk disamping tiffany. β€œ Kim taeyeon hwang pabo! β€œ ucap tiffany yang kembali memfokuskan diri pada film yang sedang ia tonton. Lalu, taeyeon memeluk tiffany dari samping dengan sangat erat.

β€œ Kau mau? β€œ tanya tiffany sambil menawarkan popcornnya pada taeyeon namun, pandangannya tetap menatap ke layar televisi dan lagi taeyeon tidak tertarik menyantap cemilan itu sekarang. Setelah sekilas memandang wajah tiffany, taeyeon mengikuti ekor mata tiffany yang begitu serius menonton drama ditelevisi itu. β€œ Rupanya, seseorang tengah menonton drama yang diperankan yoon eun hye. Missing you.. pantas saja, seseorang begitu sangat serius menontonnya β€œ sindir taeyeon namun, sindirannya tak di gubris oleh tiffany.

β€œ Aku dengar kau mencoba menghindari seorang yeoja didaerah gangnam pagi ini, huh? kau mengendarai mogemu dengan kecepatan tinggi lagi? tubuh bagian mana yang terluka? β€œ tanya taeyeon, membuat tiffany terdiam dan menatapnya terkejut. β€œ Kau memata-mataiku, eoh? β€œ tanya tiffany sambil memicingkan matanya. β€œ Kalau iya memangnya kenapa, huh? β€œ tanya taeyeon yang terlihat menantang. Tiffany mengalihkan kembali pandangannya ke depan televisi. β€œ Aku tak apa-apa, tak ada yang perlu dikhawatirkan β€œ ucap tiffany dingin, membuat taeyeon mengacak-acak rambutnya dan segera beranjak dari sisi tiffany. tiffany mengerucutkan bibirnya ketika penampilannya berantakan. β€œ Tae kau mau kemana? β€œ tanya tiffany yang sedikit berteriak, taeyeon hanya tersenyum sambil terus menjauh dari tiffany.

10 menit kemudian, taeyeon kembali memperlihatkan batang hidungnya. Kali ini taeyeon membawa jessica yang berada dibelakangnya sambil membawa sebuah tempat yang cukup besar berisikan air yang sudah diberikan obat. β€œ Apa yang k~.. β€œ ucap tiffany yang menggantungkan kata-katanya ketika melihat jessica berada dibelakang taeyeon. β€œ Untuk apa kau membawa yeoja ini kemari? β€œ tanya tiffany kesal. β€œ AkuΒ  yang memintanya datang bersamaku, lagipula yeoja ini yang telah membuatmu harus merasakan sakit dibeberapa bagian tubuhmu kan? Maka dari itu, aku memintanya untuk bertanggung jawab β€œ jelas taeyeon sambil tersenyum menggoda. β€œ Aku bilang, aku tak apa-apa. Tak ada yang harus dikhawatirkan β€œ elak tiffany, membuat taeyeon menghela nafas panjang.

Dengan gerakan cepat, taeyeon membuka kemeja lengan kanan tiffany dan terkejut begitu melihatnya. Tak hanya taeyeon yang terkejut tetapi jessica pun sangat terkejut. Tangan kanan tiffany kini berwarna biru dengan banyak baretan disana. tiffany hanya menggigit bibir bawahnya ketika taeyeon mengobati lukanya.

Taeyeon terlihat begitu sangat serius merawat tiffany yang dibantu oleh jessica. β€œ Maafkan aku tiffany, sekali lagi maafkan aku β€œ sesal jessica sambil menunduk. β€œ Mwo?? Kau menyebut namaku ti-ffa-ny?? β€œ tanya tiffany tak percaya. β€œ Apa aku salah lagi? β€œ tanya jessica polos membuat tiffany semakin kesal namun, bagi taeyeon percakapan kedua yeoja itu berhasil membuatnya terkekeh. β€œ Biarkan dia memanggil nama kita, fany~ah.. dia teman baruku. Kau sendiri yang bilang, temanku temanmu juga. Kau masih ingat kan? β€œ. Taeyeon menatap tiffany dan mengelus pipi tiffany lembut, membuat tiffany terdiam memandang dalam mata taeyeon.

β€œ Tetap~.. β€œ. Telunjuk taeyeon tersimpan didepan bibir tiffany β€œ Jangan banyak bicara, kau mungkin akan merasa kesakitan setelah ini β€œ. Ucap taeyeon dan ..

Ggrkkkk…

β€œ Akhhh..!! β€œ. Tiffany mengerang kesakitan, ketika taeyeon mencoba membenarkan tulang engkel pada kaki tiffany. itulah yang membuat jalan tiffany menjadi pincang.

***

Setelah 1 jam taeyeon dan jessica mengobati luka ditubuh tiffany yang ternyata banyak meninggalkan luka memar ditubuhnya akhirnya, mereka selesai juga. Namun, keduanya menemukan tiffany yang sudah tertidur pulas. β€œ Bisakah kau membantuku untuk memindahkannya ke atas tempat tidur, jessica? β€œ bisik taeyeon. β€œ Ne, aku akan membantumu taeng β€œ jawab jessica, dengan aba-aba yang mereka lakukan kedua yeoja itu berhasil membawa tubuh tiffany ke atas tempat tidur. Menyelimuti tubuh tiffany dengan selimut tebal dan tak lama kemudian, seseorang datang ke kamar tiffany dengan raut wajah khawatir.

β€œ Eun hye eonnie, kau cepat sekali kemari β€œ ucap taeyeon, eun hye datang setelah mendapat panggilan dari taeyeon yang mengatakan kabar tentang tiffany yang mengalami kecelakaan pagi itu

β€œ Yoon eun hye, model yang terkenal itu β€œ batin jessica dengan senang ketika melihat orang yang sudah lama ia kagumi dari layar televisi itu

β€œ Bagaimana keadaannya taeng? β€œ tanya eun hye panik yang segera duduk disamping tiffany, mengelus kepala tiffany lembut. taeyeon tersenyum β€œ Dia baik-baik saja, baru saja aku dan jessica mengobatinya. Dan aku hampir saja terkejut ketika melihat kaki kanannya, aku pikir kakinya patah ternyata hanya engkelnya saja yang bermasalah. Aku sudah membenarkannya, tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. β€œ jelas taeyeon, membuat eun hye bernafas lega. β€œ Terimakasih taeng, anak ini selalu saja mengkhawatirkan banyak orang β€œ ucap eun hye sambil menatap wajah tiffany yang terpejam lalu, mengecup kening tiffany lembut membuat jessica mengerutkan keningnya.

β€œ Sepertinya mereka sangat dekat sekali, ada hubungan apa yang terjadi diantara mereka. ya tuhan jessica jung, kau berfikir apa saat ini. Apa hal itu begitu penting bagimu?? Jessica pabo! β€œ batin jessica

β€œ Kalau begitu, aku keluar dulu eonnie. Tolong jaga fany untukku β€œ ucap taeyeon yang langsung mendapat respon anggukan dari eun hye, kemudian taeyeon dan jessica pun keluar dari kamar tiffany.

β€œ Kau pasti kebingungan setelah melihat apa yang terjadi dikamar tiffany β€œ ucap taeyeon memecahkan keheningan diantaranya dan jessica. β€œ Ne, apa mereka memiliki hubungan khusus? β€œ tanya jessica penasaran. Taeyeon menggelengkan kepalanya β€œ Tak ada yang mengikat hubungan mereka kecuali sebatas kakak dan adik. Tetapi, tiffany memiliki perasaan yang lebih pada eun hye eonnie. Namun, sepertinya eun hye eonnie tak memiliki perasaan yang sama terhadap fany β€œ jelas taeyeon. β€œ Ahh.. begitu, hubungan yang cukup rumit menurutku β€œ ucap jessica, membuat taeyeon menoleh ke arahnya dan tersenyum manis.

***

~ Incheon Airport..

Seorang yeoja berambut panjang dan berwarna hitam yang tergerai begitu saja keluar dari penerbangan seoul. Yeoja itu terlihat cool dengan kacamata hitam yang berhasil melengkapi penyamarannya. Ia terus berjalan keluar airport hingga sebuah mobil yang sudah tak asing baginya berhenti tepat dihadapannya, membuatnya tersenyum manis dan segera masuk ke dalamnya.

β€œ Ini project selanjutnya, kita akan melakukannya disini dan kau harus berhati-hati pada kedua hwang bersaudara ini. Sampai saat ini kedua yeoja itu selalu berhasil menangkap buronan-buronan yang masuk ke negara ini β€œ jelas seorang namja yang juga memakai kacamata hitamnya. β€œ Begitukah?? Kita lihat saja nanti, sampai mana kemampuan mereka dalam menangkap team yang dipimpin olehku β€œ. Ucap yeoja itu sambil menyeringai dengan sangat evil.

TBC

49 comments

  1. Taeny kisseu….
    Di sini Taeyeon byun nya parah ya???
    *nama nya aja ByunTaeng…

    Mereka sodaraan mesra skali….uda jadian aja!!!
    Ahahhahahaah

    Yeoja yg terlihat cool itu Yuri????
    Dia jadi mafia???
    Oohh no…musuh hwang bersodara donk….

    Okee…..gw tunggu kejutan” slanjutnya…..

  2. Itu yang di akhir kwon yuriiiii ia bukan?soalnya dari gayanya udah yuri banget terus yang paling pantes jadi buronan cuma kwon pabo
    Lah taeny sweet dong ngga pacaran juga >.<
    pas taeng cium bibir fany ko fany selow aja keliatannya ngga panik ngga marah

  3. Yg terakhir i2 pst kwon pabo…
    Pairingnya pst Jeti….xry y thor aq nebak’ pairingx, soalx aq lg senang sm *^O^*

  4. Yg terakhir i2 pst kwon pabo…Pairingnya pst Jeti….xry y thor aq nebak’ pairingx, soalx aq lg senang smΒ Jeti. *^O^*
    Taeng cium bibirx fany, tp fany g ngerasain apa’ e,,,

    1. duh suka bgt sama karakter tiffany disini tuh keyeeeeen coool bwa’a mtor moge pula.
      Tiff jgn galak2 npa sama jessi!!
      Tuh yg di airport pasti kwonbabo yaa,tpi kok kyk’a jahat yahh???

  5. YeeeyyyπŸ˜€
    Kak sofie, sumpah makin kesini makin complicatedπŸ˜€
    Kak, yang jadi buronan yuri ya ? #soktau
    Di tunggu kelanjutannya kakπŸ˜€

  6. Reader baik mau ninggalin jejak..

    Aihh ini gmna hbungannya, gue pusing bnr asl. Pikiran gue mah bilang sika suka sma tae tpi dia jga suka ama fany, trus itu seo punya rasa ama fany yah. Knpa begindang? Pusing ah.

    Peluk hangat reader baik.

  7. Jeti…jeti…jeti….
    Jgn2 yeoja yg dtng itu yoona atau yu…
    Wkwkkwkwkw
    stkah bc chap 2 nya brharap pairing nya jeti…kalo taeny udh kyak kakak adik
    #plin plan
    yeeee….jeti jjang…

  8. Waahhh author nya update tiap hari nih..
    Seneng deh.. Makasih thor…πŸ˜€
    taeny mskipun cm sodara tp ttp so sweet kya pcaran..
    Wah wah.. Jng2 itu yuri yah pnjahat nya..

  9. jdi taeny saudara angkat tohhh.
    bsa taeny nih pairingnyaπŸ˜€

    yeoja cool d incheon itu yul kan yaaa?
    tp kyny dsni yul bronan y?

  10. Ooooohhhhhh
    #melongoooπŸ˜€
    Trnyata taeny bkn sodraaa kandung yaaa
    Aseeeekkkkkk
    Ngareppp taeny taenyyy

    #korban taeny shipperπŸ˜€
    Kekekekekekekekeke

    Waahh waaahhh kwon pabooo kyknya nonggol. .
    Seruuu thorrr seruuuuπŸ˜€

  11. apakah ada kemungkinan untk taeny bersatu thor, aku seneng banget taeny bukan sodara kandung tapi kayanya taeny gak akan sejauh itu hubungannya huft sangat disayangkan tapi gpp deh asal taeny selalu skinship satu sama lain hehe..apakah yeoja itu yuri?#penasaran

  12. ooohhh jd taeny bkn sodara kndung tho, jd gak pa2 donk kl mereka ntr sling jatuh cinta:-D:-D
    jessica suka sm panny kyknya
    itu yg di airport yuri ya

  13. Takdir yg pertmukn taeny shgga mrk jd sdr angkt n slg mnyayangi….akhirny JeTi slg ktm wlpn pertmuan yg dingin..psti krn kclkaan itu yg bikin fany sebel am jessie…
    sekali byun y ttp byuntae^^..
    omo ad yg mw lawan hwangs nih, mrk hrs wspada…klo lht ciri2ny….hhmm….

  14. hmm… penjahat nya udah muncul, kira2 siapa yg jadi penjahat?.
    auh!, tiffy kesal banget ama jessi, jangan terlalu benci nanti jadi Cinta loh?? . wkwkwk…
    masa lalu taeng yg menyedih kan, sekaligus kisah antara taeny yg mengharukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s