Unbelievable 1

Title : Unbelievable 1

Author:Β Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon, Jessica jung

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini dan diharapkan jika ingin copy paste, silahkan disertai pula dengan nama authornya. Saling menghargai yaaπŸ˜„

***

Kim taeyeon hwang dan tiffany hwang baru-baru ini berhasil menangkap penjahat yang sudah lama menjadi buronan. Penjahat itu mengambil banyak barang pusaka dimasing-masing negara yang mereka pijak. Sebuah kejutan yang dipersiapkan oleh keluarga inggris kepada kedua yeoja itu pun sudah sangat biasa dan lumrah bagi keduanya. Keluarga inggris begitu terbuka kepada keduanya sehingga pada saat weekend mereka mengundang tiffany dan taeyeon untuk hadir diacara yang sengaja diselenggarakan untuk merayakan keberhasilan kedua yeoja itu. tetapi, taeyeon dan tiffany tidak menghadirinya. Mereka memilih menghabiskan waktu mereka diclub bersama teman-temannya. Dan tak ada yang bisa melawan keduanya, sekalipun itu dari ratu inggris sekalipun. Lagipula, sunny yang semua orang tau kalau ia adalah putri dari kerajaan inggris itu lebih memilih menghabiskan waktu bersama kekasihnya kim taeyeon hwang.

Didalam club mewah nan elegant milik keluarga hwang tersebut, taeyeon begitu menikmati musik keras yang terus meramaikan keadaan disekitarnya. Sesekali taeyeon tertawa ahjumma saat melihat teman-temannya, si duo shikshin. Sooyoung dan yoona yang melakukan dance yang berhasil membuatnya berolahraga perut. Dan sesekali pula, mata taeyeon mengekori bokong-bokong para yeoja yang melewatinya dan mencoba menggodanya.

Tak lama kemudian, sosok yeoja berambut blonde dengan potongan rambutnya yang pendek menghampirinya sambil tersenyum manis.Β  β€œ Taengooo.. β€œ panggilnya manja yang langsung berhambur memeluk kekasihnya itu. β€œ Sunkyu β€œ. Taeyeon girang bukan main ketika akhirnya ia bisa bertemu dengan kekasihnya yang sudah lama tak ia temui karna jadwal kegiatan mereka yang super sibuk. β€œ Err.. aku sedang tak ingin bercanda berlebihan taengo β€œ. Sunny melepaskan pelukanya dan memberikan tatapan death glare pada kekasihnya itu, membuat taeyeon tertawa dorky. β€œ Kiss me β€œ pinta taeyeon sambil mencoba mendekatkan bibirnya ke bibir sunny, tetapi sunny menghindarinya. β€œ Wae, wae, wae?? β€œ tanya taeyeon bingung. β€œ Byuntaeng! β€œ ucap sunny sambil memukul kecil bahu taeyeon. lalu, mereka pun berciuman dengan mesra, tak peduli dengan keadaan disekitar mereka. lagipula hanya orang-orang tertentu lah yang bisa masuk ke club milik keluarga hwang itu dan rata-rata orang-orang yang memiliki kedudukan yang tinggi dan seorang selebriti saja yang bisa masuk ke sana.

Belum juga taeyeon merasa puas dengan nafsunya yang menggebu-gebu, pandangannya terhenti ketika melihat sosok seorang yang sudah sangat ia sayangi berjalan memasuki club sambil menggandeng seorang yeoja yang sama tingginya. Siapa lagi kalau buka seorang tiffany hwang yang tak pernah berubah dengan kecantikannya yang sebanding dengan bidadari dan yoon eun hye yang sama cantiknya dengan tiffany. keduanya berjalan dengan sangat anggun. Tiffany yang biasa memperlihatkan sikap dinginnya didepan semua orang terlihat berubah drastis bahkan tiffany terlihat berseri-seri saat bersama yoon eun hye, tentu saja.. tiffany sudah menyukai yeoja itu saat ia masih kecil.

Taeyeon segera menghentikan ciumannya dengan sunny, ketika tiffany dan yoon eun hye semakin mendekat ke arahnya. β€œ Hai Taetae.. β€œ panggil tiffany girang sambil memperlihatkan eye smilenya dihadapan taeyeon dan sunny. β€œ Hai sunny β€œ. Sapa tiffany yang juga tersenyum pada sunny.

Tiffany akan sangat baik pada orang yang sudah lama mengenalnya, maka dari itu tiffany hanya tersenyum pada orang-orang tertentu saja. β€œ Ahh.. fany~ah, akhirnya kau datang juga. Seseorang membawa yeoja yang sangat cantik malam ini ternyata β€œ. Goda taeyeon pada tiffany, membuat tiffany tersipu malu. β€œ Anyyeonghaseyo, taengoo-ssi, sunny-ssi β€œ sapa yoon eun hye dengan sopan. β€œ Sikapmu berlebihan eonnie, bergabunglah bersama kami β€œ ucap taeyeon sambil tertawa dorky. β€œ Ne, duduklah eonnie β€œ. Tiffany menarik lengan yoon eun hye untuk duduk disampingnya.

β€œ Sepertinya kita harus pergi ke suatu tempat, sunny~ah β€œ ucap taeyeon sambil melirik ke arah tiffany dengan menggoda. mendengar ucapan taeyeon, tiffany menyikut kecil lengan saudaranya itu sehingga membuat taeyeon tertawa ahjumma. β€œ Ne, aku juga ingin memberikan kejutan kecil untuk keberhasilanmu β€œ jawab sunny sambil tersenyum menggoda. β€œ Apa itu? β€œ tanya taeyeon penasaran. Sunny hanya tersenyum lalu, memberikan wink imutnya dihadapan taeyeon membuat taeyeon menyeringai bahagia. Sesuatu yang lebih dari sekedar ciuman akan taeyeon dapatkan malam ini, sehingga dengan cepat taeyeon beranjak dari sisi tiffany dan menarik sunny untuk pergi dari tempat mereka semula.

β€œ Sepertinya hal itu sudah tak aneh lagi untukmu eonnie β€œ ucap tiffany. β€œ Tentu saja, anak itu tak pernah berubah β€œ. Yoon eun hye tersenyum dengan sangat manis dihadapan tiffany, membuat tiffany terdiam. Tiffany memuji kecantikan yoon eun hye didalam hatinya. β€œ Fany~ah β€œ panggil yoon eun hye, membuyarkan lamunan tiffany. β€œ Ahh.. ne, chankman eonnie. Aku lupa memesan minuman untuk kita berdua, kau ingin minum apa? β€œ tanya tiffany. β€œ Apapun minuman yang kau pesan itu, aku akan meminumnya β€œ jawab yoon eun hye sambil terkekeh membuat tiffany tertawa dan segera memanggil waiters.

Tak harus menunggu lama, pesanan yang dipesan tiffany pun tiba. β€œ Cheers.. β€œ. Tiffany menaikan gelasnya. β€œ Congratulation Tiffany Hwang β€œ. Ucap yoon eun hye sambil tersenyum. Bunyi dentingan gelas pun terdengar, keduanya segera meneguk minuman tersebut dengan perlahan.

Mereka begitu menikmatinya, sesekali keduanya saling bertatapan dan tiffany lah yang akan lebih dulu mengalihkan pandangannya karna kegugupannya yang tak bisa terkendalikan oleh dirinya sendiri. β€œ Ada apa denganmu, fany~ah? β€œ tanya yoon eun hye sambil mengelus pipi tiffany lembut, membuat keduanya kembali bertatapan. β€œ Kecantikanmu tak pernah berubah eonnie dan malam ini kau terlihat sangat-sangat cantik dan ~… β€œ. Tiffany menggantungkan kata-katanya, β€œ Kau terlihat sexy malam ini, eonnie β€œ bisik tiffany sambil terkekeh, membuat yoon eun hye tersipu malu dan memukul kecil lengan tiffany. β€œ Kau mencoba menggodaku, huh? β€œ tanya yoon eun hye menantang. β€œ Aigoo.. sepertinya, aku gagal lagi menerapkan ajaran taetae padamu β€œ. Tiffany menghela nafas panjang, membuat yoon eun hye tertawa.

β€œ Fany~ah~.. β€œ panggil duo shikshin yang baru saja selesai menikmati waktu mereka di dance floor. Tiffany dan yoon eun hye menoleh ke sumber suara. β€œ Ohh anyyeonghaseyo eonnie β€œ sapa yoona yang sudah mengenal yoon eun hye karna keprofesian mereka didunia entertaint. Yoon eun hye hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum membalas sapaan yoona. β€œ Ada apa soo? β€œ tanya tiffany bingung. β€œ Tidakkah si pendek itu menyiapkan seseorang untuk kami? Kami butuh teman juga fany~ah β€œ rengek sooyoung, membuat yoona ingin sekali menjitaknya

β€œ Maksudmu, choi sooyoung?? β€œ tanya tiffany dengan sedikit menekan kata-katanya. β€œ Itu loh, fany~ah.. yeoja yang β€˜Wowβ€˜ β€œ jelas yoona dengan menggambarkan lekuk tubuh seorang yeoja yang sangat cantik dihadapan tiffany dan eun hye. Eun hye langsung tertawa ketika melihat yoona menggambarkan hal itu. β€œ Apa yang kau tertawakan, eonnie? β€œ tanya tiffany sambil melirik tajam ke arah eun hye. β€œ Dia menginginkan seorang yeoja bayaran, fany~ah β€œ bisik eun hye, membuat tiffany terkejut dan menatap tajam kedua shikshin itu.

β€œ Duo shikshin pabo, kalian bisa mencarinya sendiri. Aku tidak menyiapkan hal itu, aneh-aneh saja kalian itu β€œ omel tiffany, membuat duo shikshin mengerucutkan bibirnya lalu meninggalkannya. β€œ Seharusnya kau tak perlu memarahi mereka, fany~ah β€œ ucap eun hye. β€œ Sebebas apapun kehidupanku, aku tak ingin melihat yeoja nakal atau bayaran sekalipun disekitarku eonnie β€œ. Tiffany memandang lurus ke depan, saat seperti itu tatapannya berubah menjadi serius. Membuat eun hye gemas dan langsung memeluk tiffany dari samping.

β€œ Apa kau ingin berlomba meminum vodka bersamaku? β€œ tawar eun hye sambil tersenyum menggoda. β€œ Kau menantangku, eonnie? β€œ tanya tiffany yang menatap dalam mata eun hye. β€œ Menurutmu?? Tentu saja, aku ingin lihat sampai mana kau bisa bertahan hmm? β€œ tantang eun hye, membuat tiffany mneyeringai lucu. β€œ Kajja.. β€œ. Eun hye segera menaikkan salah satu tangannya untuk memanggil waiters.

***

β€œ Mmpphh, t-taenggoo.. ~ β€œ. Sambil terus berjalan, taeyeon dan sunny terus berciuman panas. Mereka berjalan mendekati pintu belakang club. Jalan itulah yang dipilih taeyeon sekarang, mereka tak mungkin keluar lewat jalan depan karna paparazi sudah siap dengan kameranya untuk mengambil gambar mereka. selain tiffany, taeyeon juga sangat merasa terganggu dengan kilatan-kilatan blitz membuat pandangan mereka tak jelas.

Brakk..

Pintu belakang pun terbuka kasar karna kekuatan taeyeon yang dikendalikan oleh nafsunya. Lingkungan belakang club itu terlihat sangat sunyi, hanya deretan bangunan-bangunan tua yang tinggi.

β€œ Lepaskan, jebal.. β€œ. Seorang yeoja yang berada dilantai dasar dengan susah payah melepaskan kedua tangan seorang namja yang menatapnya dengan seringaian evil diwajahnya. β€œ Yah! Aku sudah membelimu, seharusnya kau melayaniku β€œ ucap namja itu. β€œ Tetapi, kita sudah sepakat. Kau juga sudah berjanji untuk tak melakukan apapun padaku setelah membeliku. Aku bukan yeoja yang dengan senang hati melayani pelanggan lainnya β€œ teriak yeoja itu dengan air mata yang sudah mengalir dari pelupuk matanya, hal itu membuat taeyeon menghentikan aksinya.

β€œ Seseorang dalam bahaya taeng β€œ bisik sunny sambil menatap mata taeyeon dalam, taeyeon mengangguk mantap dan melirik ke kanan dan kiri lingkungan tersebut. Beberapa namja yang melakukan penyamaran pun memperlihatkan batang hidungnya pada taeyeon. mereka adalah pengawal taeyeon. dengan gerakan tangan atau mata taeyeon, pengawal itu sudah mengerti apa yang diinginkan majikannya. Namun, ketika pengawalnya akan mulai beraksi taeyeon mengangkat salah satu tanganya. Mencoba untuk menghentikan dan berkata β€˜biar aku yang melakukannya sendiri’. pengawal tersebut mengurungkan niatnya dan kembali ke tempatnya, mengawasi gerak-gerik majikannya.

β€œ Jangan banyak bicara! Salah siapa kau terlalu cantik! β€œ. Namja itu mendorong tubuh yeoja yang sedari tadi memohon ke dinding. Si yeoja memberontak dengan sekuat tenaga dan sesekali berteriak histeris untuk mencari pertolongan ketika si namja mencoba mengecup jenjang lehernya.

Bukkk…

Namja itu terjatuh ke tanah ketika, mendapat tendangan kuat dari taeyeon.

β€œ Aish.. bagaimana kau bisa mempermainkan seorang yeoja yang begitu cantik ini β€œ. Ucap taeyeon pada namja itu dengan pandangannya yang menatap yeoja berambut panjang, berambut blonde yang sudah berantakan. β€œ Taeng! β€œ. Panggil sunny kesal, ketika melihat taeyeon yang masih bisa menggoda yeoja lain didepannya. Taeyeon hanya menyeringai dorky. β€œ Mianne β€œ. Hanya kata itu yang dikeluarkan taeyeon pada sunny dan beruntunglah sunny tak masalah akan hal itu. ia sangat faham betul bagaimana taeyeon, semua itu tak lepas dari tiffany yang menceritakan bagaimana taeyeon sebenarnya. β€œ Mworago?! Yah!! Jangan ikut campur! Aku sudah membeli yeoja itu, jadi terserah padaku mau ku apakan yeoja ini! β€œ. Namja itu mencoba berdiri dan memukul taeyeon, namun taeyeon menahannya dengan tangannya sendiri. pandangan taeyeon masih menatap yeoja itu tajam, membuat yeoja itu ketakutan dengan tubuh yang bergetar.

β€œ Pabonika! Berapa kau membelinya huh?! β€œ teriak taeyeon yang kini menatap namja itu dan..

Bukk!!

Taeyeon memukul kembali namja itu, kali ini taeyeon memukulnya dengan sangat keras dan berkali-kali. Melihat hal ini, mengingatkannya pada ibunya yang menjadi korban pelecehan dan pemukulan appanya hingga akhirnya ommanya meninggal dunia tepat setelah mendapatkan hal itu dari appanya dan didepan mata kepalanya sendiri. hal ini berdampak padanya, membuat taeyeon marah berarti orang itu siap dibunuh olehnya.

β€œ Taeng hentikan, kau bisa membunuhnya β€œ ucap sunny yang kemudian, segera berlari ke arah yeoja berambut blonde panjang itu. kaki yeoja itu begitu lemas hingga ia tak bisa lagi menopang tubuhnya. β€œ Biar kami yang menghabisinya agashi β€œ. Kedua pengawal taeyeon pun kini sudah berada disamping kiri dan kanan taeyeon. taeyeon menghapus keringat yang mengalir dipelipisnya kasar dan beranjak sambil terus memandang namja yang sudah terkapar lemas ditanah.

Dengan gerakan cepat, taeyeon mengambil senjata api disabuk pengawalnya. Dan ..

DORR..

Namja yang terkapar ditanah itu tak lagi bergerak atau mengerang kesakitan. Taeyeon telah menembaknya, tepat dikepala namja itu. membuat sunny dan yeoja berambut blonde itu terkejut bukan main, terlebih yeoja berambut panjang blonde. β€œ Bereskan semuanya β€œ. Ucap taeyeon dingin. β€œ Ne β€œ. Jawab pengawalnya. Lalu, taeyeon menghampiri sunny dan yeoja itu. β€œ Kita harus melanjutkan hadiah kecil darimu, sunny β€œ. Ucap taeyeon sambil mengulurkan tangannya pada sunny dan tertawa dorky dihadapan sunny dan yeoja itu. perubahan sikap yang sangat drastis dari pemilik wajah yang imut itu. baru saja taeyeon terlihat seperti iblis, kini sikapnya kembali pada karisma imutnya. sunny menggelengkan kepalanya dan membalas uluran tangan taeyeon.

β€œ Ikutlah bersama kami β€œ. Ucap taeyeon kepada yeoja itu. β€œ Kau membunuhnya β€œ. Yeoja itu menggelengkan kepalanya dengan ketakutan. β€œ Kau sudah membuatnya shock, taeng β€œ bisik sunny. β€œ Begitukah? ~.. β€œ. Taeyeon berlutut dihadapan yeoja itu, menyamakan tubuhnya dengan yeoja yang masih terduduk lemas ditanah. β€œ Mianne.. semua orang sudah mengetahui kalau aku marah, orang itu bisa kubunuh dan tak ada yang mencoba bermain-main denganku. Ratu inggris yang mengetahui aku memiliki sikap seperti itu, tak masalah. Bahkan, aku pernah menembak salah satu pelayan tepat dihadapan ratu inggris. Tak ada yang berani menangkapku. Tetapi jika kau tetap berada disini, yang ada kau akan menjadi tersangka penembakan si namja tolol itu β€œ jelas taeyeon, membuat yeoja itu bergidik ngeri.

Taeyeon kembali beranjak dan merangkul sunny. β€œ Jadi kau mau ikut bersama kami atau mendekam dipenjara mulai malam ini? Aku bisa mengurusnya untukmu β€œ ucap taeyeon sambil tertawa tolol dan langsung mendapat cubitan diperut oleh sunny, membuat taeyeon meringis dan mengerucutkan bibirnya. β€œ Tenanglah, kam tak akan melukaimu. Aku akan menjagamu dari orang ini β€œ ucap sunny sambil mengulurkan tangannya pada yeoja itu. perlahan, yeoja itu mengangkat tangannya dan membalas uluran tangan sunny.

Mereka pun akhirnya, berjalan meninggalkan tempat itu. hanya menyisakan pengawal taeyeon yang tengah mengurus jasad namja yang menjadi sasaran tembak taeyeon malam ini.

Taeyeon, sunny dan yeoja itu masuk ke dalam mobil mewah milik taeyeon. taeyeon pun segera menjalankan mobilnya ke jalan raya, disepanjang perjalanan tak ada perbincangan yang terjadi diantara mereka. si yeoja yang duduk dibelakang taeyeon pun masih shock, terlihat dari cara pandangnya keluar jendela dengan kosong. β€œ Siapa namamu? β€œ tanya sunny memecahkan keheningan, membuat taeyeon tersenyum. Kekasihnya itu mengerti apa yang sedang dipikirkan taeyeon. β€œ J-j-jessica jung β€œ jawab yeoja itu terbata-bata. β€œ Nama yang bagus β€œ. Puji taeyeon, sesekali melirik ke belakang lewat kaca spion tengah. Yeoja itu hanya menunduk takut. β€œ Aku sunny dan yeoja disampingku ini bernama taeyeon. taeyeon hwang β€œ. Ucap sunny.

β€œ Tenanglah, taeyeon tak akan menyakitimu justru dia akan melindungimu. Dia seorang polisi β€œ. Ucap sunny sambil tersenyum manis dan mengelus pipi taeyeon lembut, membuat jessica menganga setelah mendengar bahwa yeoja yang membunuh namja yang sudah membelinya itu berprofesi sebagai polisi. taeyeon mengangguk mantap dan terus menatap lurus ke depan. β€œ Bisakah kau bercerita sedikit bagaimana kau bisa seperti itu? β€œ tanya sunny.

Hening..

Jessica menghela nafas panjang sebelum ia mengatakan sesuatu hal dengan ragu. β€œ Saudaraku menjualku, hyoyeon menjualku untuk bisa membayar hutang-hutang judinya β€œ ucap jessica dengan mata yang berkaca-kaca. β€œ Ahh.. nama saudaramu hyoyeon? β€œ tanya taeyeon memastikan, jessica mengangguk mantap. β€œ Kehidupan kami sangat susah, bahkan aku banting tulang untuk mendapatkan pekerjaan yang halal untuk menghidupi kami. Tetapi, ia selalu merampas gajiku untuk membeli lotere. β€œ jelas jessica, membuat sunny dan taeyeon manggut-manggut. β€œ OkeeΒ  cukup, tak perlu diteruskan β€œ. Ucap taeyeon ketika menemukan jessica menitikkan air matanya.

β€œ Sayang.. malam ini kita bawa ke apartmentmu bagaimana? Banyak kamar kosong disana bukan? β€œ tanya taeyeon manja. β€œ Geurom.. tapi aku akan memberikan kamar yang paling nyaman untuknya dibawah tanah. β€œ jawab sunny girang. β€œ Bukankah itu tempat favorit kita? suatu ruangan yang kedap suara~.. β€œ taeyeon melirik sambil tersenyum menggoda, membuat jessica yang sedari tadi memperhatikan kedua yeoja didepannya itu kebingungan.

β€œ Ahh.. jessica, ada yang harus aku katakan padamu. Jika sudah berada diapartment nanti, kau jangan sampai terkejut jika menemukan kami yang sedang melakukan hal liar diluar kamar β€œ. Ucap taeyeon yang kemudian tertawa ahjumma, membuat jessica terdiam tak menyangka dengan sikap kedua orang yeoja yang aneh didepannya. Sunny memukul kecil tangan taeyeon karna malu.

***

β€œ Enghh.. β€œ. Tiffany menggeliat. Ia terbangun dari tidur panjangnya, ketika merasakan cahaya yang menyilaukan pandangannya. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya sebelum beranjak duduk ditempat tidur. β€œ Ini bukan kamarku β€œ gumam tiffany yang kemudian, beranjak. Dibalik pintu kamar yang sedikit terbuka, tiffany menemukan eun hye tengah berseri-seri diluar kamar sambil menempelkan ponsel ditelinganya itu. lalu, tiba-tiba mata mereka bertemu. Eun hye tersenyum dengan sangat manis dan sexy pada tiffany. β€œ Ne, oppa.. aku akan menunggumu β€œ. Ucap eun hye yang menjadi kata-kata terakhir dalam perbincangannya, membuat tiffany mengerutkan keningnya dan menghela nafas panjang.

Beberapa bulan terakhir ini, meskipun tiffany sangat sibuk dalam pekerjaannya. Tetapi tiffany mengetahui suatu kabar dari mata-matanya, kalau eun hye sedang dekat dengan salah satu selebriti namja. Hal itu membuat posisi untuk mendapatkan hati eun hye terancam. Tiffany memang sudah berkali-kali mengatakan kalau ia sudah jatuh cinta pada eun hye, tetapi eun hye tak percaya karna tiffany mengatakannya saat mereka dalam keadaan tengah bercanda-canda.

β€œ Kau sudah bangun? β€œ tanya eun hye sambil menghampiri tiffany dan duduk ditepi tempat tidur sambil mengelus kepala tiffany lembut. β€œ Apa aku kalah? β€œ tanya tiffany penasaran, membuat eun hye tersenyum dan mengangguk mantap. β€œ Aigoo.. perbandingannya berapa? Harusnya aku menang β€œ ucap tiffany kesal, membuat eun hye tertawa dan mengacak-acak rambut tiffany. β€œ 30-35 β€œ jawab eun hye sambil terkekeh. β€œ Mwo?? 30 gelas dan 35 gelas?? Bagaimana bisa? Padahal kalau aku meminum 5 gelas lagi, kita sama. Aaisshh.. menyebalkan! β€œ rengek tiffany frustasi. Sekali lagi, eun hye dibuat tertawa oleh tiffany. β€œ Jangan lagi meminum banyak vodka, hampir saja aku membiarkanmu over dosis β€œ ucap eun hye. β€œ Apa bedanya denganmu, kau benar-benar pintar dalam hal minum β€œ. Tiffany mengerucutkan bibirnya. β€œ Apa hari ini kau berniat untuk keluar? β€œ tanya tiffany penasaran, lalu memeluk eun hye hangat β€œ Hmm.. aku ada janji hari ini, junsu mengajakku keluar β€œ jawab eun hye sambil mengelus punggung tiffany lembut. tiffany kembali menghela nafas, dia sudah menyangka jawaban yang akan keluar dari eun hye seperti ini. β€œ Kajima~.. β€œ. Ucap tiffany yang masih terus memeluk eun hye, membuat eun hye bingung. β€œ Wae? β€œ tanya eun hye.

β€œ Kajima~.. β€œ. Hanya kata itu yang keluar dari mulut tiffany. β€œ Arro.. aku tau kau tak mengizinkanku untuk pergi bersama junsu, tetapi wae? β€œ tanya eun hye yang kali ini melepaskan pelukannya dan menatap mata tiffany. β€œ Aku mencintaimu β€œ ucap tiffany, membuat eun hye tertawa. β€œ Kau sedang bercanda denganku fany? β€œ tanya eun hye sambil terkekeh. β€œ Apa dari wajahku terlihat seperti itu, eonnie? β€œ tanya tiffany dengan serius, membuat eun hye terdiam menatapnya. β€œ Aku mencintaimu, maka dari itu jangan pernah pergi dariku apalagi untuk menemui junsu β€œ. Lanjut tiffany. Menit selanjutnya, eun hye kembali tertawa β€œ Sebaiknya kau bersihkan tubuhmu, fany~ah.. aku akan menyiapkan sarapan yang lezat untukmu β€œ ucap eun hye yang kemudian mengecup pipi tiffany lembut, lalu beranjak dari sisi tiffany.

β€œ Apa kau benar-benar tak melihat keseriusan diwajahku saat ini, huh? β€œ gumam tiffany kesal sambil memandang foto framenya bersama eun hye dimeja samping tempat tidur eun hye.

130810+tiffany+with+yoo-eun-hye

Ketika tiffany baru saja ingin turun dari tempat tidurnya, ia merasakan kedua jenjang kakinya yang berbeda. Pergerakannya terasa ringan dan..

Tiffany membelalakkan matanya ketika, membuka selimut tebal yang sedari tadi menyelimuti tubuhnya.

β€œ Eonnie.. kau kemanakan leggingku!!! β€œ teriak tiffany ketika menemukan dirinya yang hanya menggunakan kemeja putih dengan pakaian dalam lengkap. Eun hye tertawa lepas saat mendengar teriakkan tiffany. semalam ketika tiffany sudah tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol, eun hye menggantikan pakaian tiffany yang terlihat tak nyaman jika dipakai tidur. Maka dari itu, eun hye yang terkenal sexy hanya memakaikan tiffany kemeja putihnya yang kebesaran dan melepas celana panjangnya.

Tiffany segera turun dari tempat tidur dengan menyelimuti tubuhnya dengan selimut tersebut dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sepanjang tiffany didalam kamar mandi, bibirnya tak berhenti mengomel.

30 menit kemudian, tiffany keluar dari kamar eun hye lengkap dengan pakaian casualnya yang sengaja ia simpan diapartment eun hye jika sewaktu-waktu diperlukan. Lagipula, jika tiffany memiliki waktu luang, ia selalu menyempatkan diri untuk bermalam diapartment eun hye. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih tetapi, tanpa public ketahui tak ada status yang mengikat keduanya. Cinta tiffany bertepuk sebelah tangan. Tetapi, tiffany akan melakukan apapun pada orang-orang yang ia cintai dan sayangi. Membuat mereka bahagia dan nyama saat berada disisinya.

β€œ Eonnie.. β€œ panggil tiffany dengan memberikan back hug pada eun hye yang masih menyibukkan diri dipantry. Menyiapkan sarapan untuk mereka. β€œ Hmm? β€œ tanya eun hye dengan bergumam. β€œ Jangan pergi, aku ingin menghabiskan waktu denganmu hari ini β€œ rengek tiffany sambil sesekali mengecup bahu eun hye. Eun hye melirik ke arah tiffany lalu tersenyum sambil melanjutkan kembali memasaknya. β€œ Tak bisa fany~ah, aku sudah terlanjut menyetujui acara pergi bersama junsu β€œ jawab eun hye, membuat tiffany kesal dan mengerucutkan bibirnya. β€œ Kau menyebalkan~.. β€œ. Ucap tiffany kesal dan kali ini sikapnya terlihat seperti anak kecil yang marah terhadap ommanya. β€œ Jangan memulai fany~ah, kau sangat jelek sekali jika seperti itu β€œ. Eun hye tersenyum, sekilas melirik tiffany.

β€œ Makan saja makanan itu bersama junsu. Aku tidak lapar, aku mau pulang sekarang! β€œ. Ucap tiffany kesal β€œ Baiklah.. aku akan membuat makanan ini menjadi lebih special β€œ. Eun hye terkekeh sampai ia tak menyadari bahwa kini tiffany benar-benar kesal terhadapnya. Lalu tanpa berkata apa-apa, tiffany melangkahkan kakinya keluar apartment eun hye.

β€œ Dia marah lagi padaku, aku tau ia mencintaiku tetapi aku sama sekali tak memiliki perasaan yang sama padanya. Aku hanya menyayanginya β€œ gumam eun hye lemas saat melihat tiffany pergi dan membanting pintu apartmentnya kasar

***

β€œ Kau sudah bangun? Bagaimana tidurmu malam ini jessica? β€œ tanya taeyeon sambil menunggu sunny selesai memberikan selai diatas rotinya. Pagi ini, kedua yeoja itu menemukan senyuman jessica yang begitu sangat manis. β€œ Kemarilah.. kita sarapan bersama β€œ ucap sunny sambil melambaikan tangannya. Jessica pun duduk didekat mereka, menikmati sarapan kecil yang disiapkan sunny. β€œ Tidurku sangat nyenyak, trimakasih pada kalian. Aku tak tau bagaimana aku membalas kebaikan kalian β€œ. Ucap jessica sambil menundukkan kepalanya. β€œ Eigoo.. jangan sungkan β€œ jawab taeyeon yang kemudian, melahap rotinya.

β€œ Ohh.. jessica, kau bilang kau banting tulang untuk mencari pekerjaan yang halal? ~.. β€œ tanya taeyeon dengan mulutnya yang dipenuhi makanan. Jessica mengangguk mantap. β€œ Habiskan dulu makanan didalam mulutmu taeng, sejak kapan kau meniru gaya si duo shikshin itu β€œ ucap sunny sambil membersihkan sisa makanan disekitar bibir taeyeon. taeyeon pun, mengagguk mantap dan menelan semua makanannya.

β€œ Aku akan mempekerjakanmu dirumahku sebagai pelayan, bagaimana? Apa kau mau? β€œ tawar taeyeon. β€œ Jeongmal? β€œ tanya jessica tak percaya, tak ada ketakutan yang dirasakannya seperti semalam saat pertama kali melihat sikap taeyeon yang menakutkan. β€œ Ne, kau mau kan? Kalau kau mau, kau bisa ikut ke rumahku setelah ini. Kehidupanmu akan terjamin bersamaku β€œ ucap taeyeon penuh harap. β€œ Baiklah, aku akan menerima tawaran pekerjaanmu. Tetapi pagi ini, izinkan aku untuk berjalan-jalan sebentar disekitar sini. Udara disini sangat segar β€œ. Pinta jessica dan langsung mendapat respon anggukan dari taeyeon.

Setelah jessica menghabiskan makanannya, ia pamit pada taeyeon dan sunny untuk berjalan-jalan sebentar. Dengan perasaan yang bahagia, jessica telah memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya. Meninggalkan masa lalunya dan tentu saja, melupakan saudaranya yang kejam. Hyoyeo yang begitu tega menjual jessica untuk kebutuhannya sendiri.

Disepanjang perjalanannya menikmati udara pagi itu, sebuah senyuman yang terukir diwajahnya tak pernah hilang. Ia terus berjalan dengan wajah yang berseri-seri hingga ia menemukan sebuah toko bunga yang tak jauh darinya. Jessica memutuskan untuk membeli bunga cantik. Ia akan memberikan bunga itu pada sunny dan taeyeon untuk ucapan trimakasihnya karna mereka telah menolongnya malam itu.

~ Ditempat lain..

Tiffany mengeluarkan motor mogenya dari gerasi apartment eun hye, ia segera melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Secepat perasaannya yang begitu marah terhadap eun hye yang tak mengerti perasaannya. Laju motornya semakin cepat ketika memasuki areal gangnam, ia menerobos beberapa lalu lintas, beruntunglah tak ada orang yang menyebrang jalan saat itu.

Namun kali ini, tiffany melihat seorang yeoja yang baru keluar dari toko bunga menyebrang tanpa melihat terlebih dahulu lampu lalu lintas yang memperlihatkan lampu hijau. Yeoja itu terus berjalan menyebrangi jalanan dengan senyuman yang mengembang diwajahnya sambil menatap bunga-bunga dikedua tangannya. Tiffany yang tengah mengendarai motor dengan kecepatan tinggi begitu kesulitan untuk menghentikan lajunya secara mendadak, sehingga ia harus menghindari yeoja itu.

Ckiiiitttt…. brukkkk… sreekkkkk…

Tiffany benar-benar menghindari yeoja itu, membuat tiffany tak dapat memilih lagi selain menjatuhkan dirinya dan mogenya. Yang terpenting bagi tiffany, ia tak menabrak yeoja itu dan yeoja itu selamat. Tiffany dan mogenya terpental cukup jauh, hingga pergerakan mogenya yang meluncur bersama tubuhnya terhenti dijalanan aspal yang meninggalkan bekas yang begitu sangat terlihat.

Yeoja itu terjatuh diaspal karna keterkejutannya, tak ada luka yang berada ditubuh yeoja itu. ia hanya sangat shock dengan apa yang terjadi sebelumnya, kalau saja motor itu tak menghindarinya. Hampir saja ia tertabrak.

Semua orang yang melihat kejadian itu segera berlarian, memeriksa yeoja itu dan juga tiffany yang terkapar dengan nafas yang tersenggal-senggal. Beruntunglah tiffany menggunakan helm full face sehingga hanya beberapa bagian yang terluka. Salah seorang polisi berlarian menghampiri tiffany. β€œ Ya tuhan, kau tiffany? benar kau tiffany? β€œ tanya polisi itu panik dan tak percaya. β€œ Ulurkan tanganmu yoong, bantu aku berdiri β€œ. Ucap tiffany yang mengulurkan tangannya pada yoona. Yoona pun segera membantunya berdiri. β€œ Gwenchana?? β€œ tanya yoona khawatir, tiffany tersenyum dan mengangguk mantap. Lalu tiffany menoleh ke belakang, menatap yeoja yang berhasil ia hindari tengah dikerumuni beberapa orang pejalan kaki. Mata tiffany begitu tajam melihatnya, bahkan sekilas mata mereka bertemu.

β€œ Yeoja bodoh yang hampir saja membuatku mati! β€œ gumam tiffany, membuat yoona terkekeh mendengarnya.

***

Jessica pov

Ya tuhan, apa yang akan terjadi jika motor itu tak memperdulikanku? Hampir saja aku mati mengenaskan pagi ini. Beberapa orang pejalan kaki menghampiriku, mereka terlihat sangat khawatir terhadapku yang benar-benar terdiam ditengah jalan dengan bunga yang hanya menyisakan beberapa tangkai saja ditanganku.

Aku melihat kebelakangku, melihat orang yang berhasil menghindariku. Tubuhnya terpental jauh bersama motor besarnya, aku mengkhawatirkannya. Apa dia baik-baik saja?? Tapi melihat apa yang sebelumnya terjadi, membuatku ketakutan kalau ia tewas ditempat. Namun, menit selanjutnya salah seorang polisi membantunya berdiri. Membuatku bernafas lega, dia baik-baik saja. Tetapi dibeberapa bagian tubuhnya, terlihat pakaiannya yang sobek.

Lalu, ia menoleh padaku membuatku terkejut bukan main. Matanya sangat tajam saat memandangku. Dengan cepat, aku mengalihkan pandanganku ke arah lain. Aku sangat merasa bersalah padanya.

Saat aku melihat orang yang berhasil menghindariku pergi bersama motor mogenya lagi, polisi yang sebelumnya membantu orang itu menghampiriku. Ia membantuku berdiri dan menenangkanku. Setelah merasa lebih tenang, aku kembali melangkahkan kaki untuk kembali ke apartment sunny. Kuputar knop pintunya dan berjalan masuk ke dalam apartment sunny. β€œ Jessica, kau sudah pulang? β€œ tanya sunny yang sepertinya baru saja selesai melakukan sesuatu bersama kekasihnya. Terlihat dari sikapnya yang duduk dipangkuan taeyeon sambil mengalungkan kedua tangannya dan taeyeon juga terlihat masih menciumi bahunya lalu, ia menoleh ke arahku dan memperlihatkan senyuman dorkynya.

Aku tak menyangka seorang yang berkarisma imut itu, bisa sewaktu-waktu berubah dengan sangat menakutkan. Aku juga baru tersadar bahwa yeoja itu memiliki marga hwang saat kudengar sunny memperkenalkannya padaku semalam saat dimobil. Dia salah satu keluarga hwang yang mengerikan namun, disisi lainnya ia sangat murah senyum dan menyenangkan.

β€œ Ne, aku baru pulang. aku membawakan bunga untuk kalian, tetapi maaf kalau saja aku memperhatikan lalu lintas sebelumnya mungkin aku tak harus merasakan rasanya hampir tertabrak β€œ sesalku, membuat sunny terkejut. β€œ Kau hampir tertabrak?? Jeongmal? Waegeurae? β€œ tanya sunny khawatir. β€œ Siapa yang berani menabrakmu? β€œ tanya taeyeon yang ikut mengkhawatirkannya. β€œ Aniyoo.. ini salahku yang tak memperhatikan jalan saat itu. bahkan demi menghindariku, orang itu terjatuh bersama motornya. Terpental cukup jauh.. β€œ jawabku, membuat taeyeon mengerutkan keningnya. β€œ Kau tak terluka? β€œ tanya sunny dan langsung mendapat respon anggukan dariku. β€œ Kalau begitu, apa kau siap untuk pergi ke rumahku? β€œ tanya taeyeon. β€œ Ne, aku siap β€œ jawabku mantap sambil tersenyum. Kami pun segera bersiap-siap..

***

Didepan rumah yang sangat mewah aku berdiam diri dengan perasaan yang takjub. Bahkan ini terlihat seperti istana inggris yang lain, taeyeon mengajakku masuk ke rumahnya. Didepan pintu sudah ada beberapa pelayan yang dengan ramah menyambut kami. Rumah mewah yang begitu elegant dan modern dengan interior yang terlihat didesain oleh orang yang bukan sembarang orang memilikinya. Saat pertama masuk ke dalam loby rumah ini, aku melihat sebuah foto besar yang terpampang didinding. Sebuah foto yang memperlihatkan kedua yeoja, tentu saja salah satu difoto itu taeyeon ada disana. sedangkan satu yeoja lagi, ia membuatku terdiam. Matanya sangat cantik, ia sexy dan memiliki karisma yang tak bisa kukatakan dengan kata-kata. Lebih tinggi dari taeyeon dan Wow, dia terlihat sangat dingin. Sepertinya, aku merasa familiar ketika melihat matanya yang tajam itu.

taeny_by_2shikshin4-d4ilwws.png

β€œ Jessica, kau bisa melihat-lihat rumah ini dulu bersama pelayanku. Dia sudah cukup lama bekerja disini, bahkan aku dan saudaraku sudah menganggapnya sebagai adik sendiri β€œ ucapnya. Ahh.. maksud taeyeon saudaranya pasti gadis itu, aku pikir taeyeon hanya tinggal sendiri. aku mengangguk mantap sambil tersenyum. β€œ Seo.. β€œ panggil taeyeon. tak lama kemudian, yeoja yang dipanggil taeyeon pun datang, menuruni anak tangga yang begitu megah.

β€œ Ne, eonnie. Apa yang bisa aku bantu? β€œ tanyanya dengan sangat sopan, yeoja itu sangat imut dan terlihat memiliki pendidikan yang tinggi. β€œ Tolong temani jessica, dia akan menjadi pelayan baru disini β€œ jelas taeyeon sambil menepuk bahu yeoja itu. yeoja itu mengangguk mantap sambil tersenyum padaku. β€œ Perkenalkan, aku seohyun β€œ ucapnya sambil mengulurkan tangannya. β€œ Aku jessica jung β€œ. Aku membalas uluran tangannya sambil tersenyum. β€œ Nah.. kalau begitu, aku ke atas dulu. Jika kau butuh sesuatu, katakan saja pada seohyun. Dia akan membantumu β€œ ucap taeyeon sambil tersenyum manis dan segera melangkahkan kakinya menaiki anak tangga.

Aku pun segera berkeliling rumah yang sangat mewah ini bersama seohyun. Baru beberapa menit berkeliling, aku sudah cukup lelah. β€œ Eonnie.. jangan dulu lelah, ini baru seperempatnya β€œ. Mendengar hal itu, membuat langkah kakiku terhenti. β€œ Mwo?? Besar sekali rumah ini β€œ ucapku membuat seohyun terkekeh.

***

Taeyeon pov

Aku memasuki kamarku dengan malas, membuka mantelku dan melemparkannya ke sembarang arah. Sambil melemparkan tubuhku ke atas sofa, kuedarkan pandanganku ke seluruh kamarku, ahh.. rasanya sudah lama aku tak berada dikamarku. Pekerjaanku, membuatku harus berlama-lama berdiam diri diluar rumah. Tidakkah fany merasakannya juga?

Aku terkekeh ketika membayangkan rengekan fany padaku, jika ia tengah kesal atau kelelahan karna pekerjaan kami yang membosankan. Ia terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Menjadi seorang pembisnis pasti ada bosannya sama halnya jika kami tengah melakukan operasi sebagai polisi. Tuhan benar-benar mempercayai kami untuk menangani semua itu.

Tiba-tiba aku terdiam, menatap langit-langit kamar dengan kosong ketika ulasan dimasa laluku kembali hadir dipikiranku. Bayangan masa lalu yang mengerikan, memperlihatkan bagaimana kejamnya appa memukuli omma yang sama sekali tak bersalah tepat didepan mata kepalaku. Hingga disisa hidupnya, omma mencoba menyuruhku pergi agar tak melihat apa yang selanjutnya appa lakukan pada omma.

Aaarrggghhh!! Persetan dengannya!!!

Aku mengerang frustasi dan segera beranjak dari sofa, berjalan menghampiri meja bar yang terletak didalam kamarku. mengambil beberapa minuman kesukaanku dan meneguknya hingga habis. Inilah yang aku lakukan jika memori dimasa laluku kembali hadir, kehidupan yang sangat bebas benar-benar membebaskan aku untuk melakukan apapun.

Aku sudah merasa sedikit pusing, siapa yang tak tau kalau seorang kim taeyeon hwang sangat tak kuat dalam hal alkohol. Bodohnya lagi, aku berani meminum alkohol ini tanpa kehadiran tiffany. dalam pengaruh alkohol, aku bisa saja membunuh salah satu pelayan lagi seperti saat dimasa lalu. Tiffany telah banyak membantuku, aku sangat-sangat menyayanginya. Karna ginjal ini pula, aku bisa bertahan hidup.

TBC

Alohaaa.. aku update dengan FF terbaru, bagaimana ceritanya? dapat dimengerti? kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan dikomentar. pertanyaan kalian akan aku balas dalam bentuk antar dialog tokoh atau yang lainnya.

aku harap, kalian gak berhenti mendukungku. memberikan support untuk bisa melanjutkan cerita selanjutnya dalam beberapa title yang belum ending.

selamat menikmati ceritanya, anyyeong *bow

49 comments

  1. keren (y) kakπŸ˜€
    Itu yoo eun hye yg main di coffe prince ya ?
    Yuri kok belum muncul kak ?
    semoga taeng sama sicaπŸ˜€ hehe #taengsic jjangπŸ˜€
    Kak sofie semangat yaaaa…. Fighthinggg

  2. Gw bingung….
    Bingung pairing nya……
    Taeny,Taengsic???

    Jadi itu yg buat Taeyeon terikat sama Fany,krn ginjalnya….ginjal dr Fany?
    Taeyeon mengerikan,bunuh org dn bersikap biasa gitu….
    DorkyTaeng~

    Gak ada Yuri kah d sini????

  3. yuri?? Yuri mana yuri?? #ngubekbawahtempattidur.
    Msi kabur ntar pairingny jd apa.. Apakah taesun and jeti? D tngu next chap. Fighting

  4. Woww cerita nya masih blom bisa d tebak ,,
    v aku harap kalo bkan taeny ,, jeti juga boleh hehe ,,
    eh yuri gax ada nih d FF ini ??
    Kasian fany ,, v suka karakter fany d sini ,, dingin kadang juga manja
    karna ginjal ini pula, aku bisa bertahan hidup . Maksudnya apaan ya ??

  5. aku gk kebayang klo fany naik moge,
    kasian juga fany yg terus2 ditolak ;( sini fany sama aku aja #hugfanyπŸ˜‰

    taeng udah brani nakal y bunuh2 org,nnti aku cubit yaa,,
    hahahaha#lol

  6. aakkk….semoga ini cerita ttg jeti lagi…aamiin hahaa..
    keren thor…
    unik…ceritanya selalu beda…dari kebanyakan fanfic hehe

  7. couple taesun, lumayan suka,
    Nanti sma jeti ya thor, maklum JeTidal Wafe Surfer akut

    Sadis bgt si taeng maen tembak”an sgala

  8. Good job thor!!!

    Ff mu memang selalu seru,hmm pairingnya taesun,dan fany?? Semoga JeTiπŸ˜„

    Yoon eun hye,w susah ngebanyanginnya karna gx tau orangnya kayak gimana,foto yg diatas juga wajahnya kurang jelas -_-

  9. Semoga pairingnya JETI…
    Waaahhhh,,,…tp gpp dech klo taeny saudaraan…yg ptg Jeti jgn dipisahx…
    Disini byuntaengnya kumat e_e

    1. owh jadi nii taeny saudaraan yaa,,keren sih mrka jdi agen gto yaa??
      Dan ternyata taesun yaa,,kekeke
      Tpi eun hae tuh spa yaa kok aq tw…
      Kasian bgt nasib mu jessjung…hahaha

  10. Annyeong..
    Pairing siapa ni un?
    Taesun,taeny,taengsic,jeti atau tieunhye (ngarang bnget aq)???
    Moga2 taeny yee??
    Kn mrka bukan saudara kandung.kyaknya ni ff bkal panjang deh…bner gak?
    Konfliknya agak lumyan soalnya…
    Eum…ngeliat taesun mesra2an agak ga ikhlas…
    *jiwa shipper
    #plakkk

  11. Yah apdate jga..
    N tae pasangan@ sunny, n apakah fany pasangan@ sca?
    N tentang ginjal tu,apakah fany mendonorkan ginjal@ sebelah ke tae?
    N ditunggu ff lain@..
    N fighting

  12. wlau pairingnya msh blm ktauan tapi oke critanya. suka aj, apalagi tarng jd polisi yaaa….
    omo! taeng dpt donor ginjal gtu dr panny? yg mnyebabkam taeny trikat gtu?
    ahhhhh msh pnasaran sma next chapnya. update soon ya kakπŸ™‚

  13. Wahwahhh kyknya jeti niπŸ˜€

    Padahal berharapnya taeny. .tp tuh musthaillll kekekekekek

    #plookkkkkkkkk
    Lanjoootttt bacaaaa dah
    Aseeekkk

  14. disini fany maco banget yah, taeyeon juga serem banget sih main bunuh – bunuh segala, aku kira bakal taeny eh nyatanya mereka sodaraan..hyo jahat banget sih jual sica astaga ahh sunny dan taeyeon woww haha..perasaan yuri gak ada deh apa masih bersembunyi atau memang gak ada yuri?

  15. crt ini cool n keren krn taeny dsini karakterny agk beda. tae sprtiny seorg bipolar sdg fany yg cool,dingin tp sbnrny sgt pnyayang,…g bisa byngin fany pake moge…igt mv BadGirl^^
    yg bikin cool krn ideny beda…dmn hwangs sgt berpngaruh ampe klrg kerajaan aj hormati..awesome..

  16. sejak kapan daerah gangnam ada di inggris?. hahaha….. thor lucu juga ya?
    huh!, kasian tiffy Cinta nya harus bertepuk sebelah tangan.
    tae, ckckck tanpa banyak ngomong, langsung main tembak aja. wkwkwk….
    hmhmhm gimana ya reaksi tiffy kalau yeoja yg sdh membuat nya celaka ada di rumah nya?. 😏

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s