(Chaptered) Complicated ! *8

Title: (Chaptered) Complicated ! *8

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, Hurt, etc.

Main cast: Tiffany hwang, Kim taeyeon, Jessica jung, Kwon yuri

Support cast: Find your self

Yuri pov

Kusandarkan diri ini ke punggung kursi kerjaku, memutar kursi hingga aku bisa memandang keluar jendela. Sudah beberapa hari ini aku benar-benar dibuat sibuk, tak ada waktu untuk bisa sesantai ini untuk sekedar memeriksa ponsel atau pun emailku tetapi entahlah terkadang ketika aku sedang sibuk-sibuknya aku selalu bisa menyempatkan diri untuk menemui fany. Aku tau perasaanku terhadapnya tak akan terbalas, perasaanku juga masih tak karuan. Hidup ini pilihan, dan masalahku adalah sulitnya memilih antara sica dan fany. Maksudku, aku masih bingung apakah aku kembali datang pada sica atau aku akan memulai membuka hatiku untuk mendapatkan hati tiffany.

Menit-menit istirahat yang sangat sulit kudapatkan ini benar-benar ingin aku manfaatkan untuk memikirkan hal itu sambil tetap menghubungi yoona untuk mengetahui informasi tentang sica.

Rasanya sangat sangat suntuk bagiku untuk berlama-lama berdiam diri diruang kerjaku, jadi aku memutuskan untuk keluar sebentar hanya untuk menghirup udara segar. Han river, tempat itulah yang akan menjadi tujuanku saat ini.

***

Jessica pov

“ Good job, sica “ puji donghae oppa girang. Akhirnya, setelah cukup lama kami bekerja sama dalam pembuata lirik lagu yang nantinya akan aku nyanyikan. Lagu yang kubuat bersama donghae oppa ini akhirnya selesai juga. Sungguh bahagianya aku.. setelah sekian lama aku berkiprah didunia hiburan, baru sekarang aku terlibat lagsung dalam pembuatan liriknya meskipun songhae oppa membantuku. Aku cukup puas melihat hasil kerjaku ini, kupastikan aku bisa cepat-cepat move on jika seperti ini.

“ Semua ini berkatmu, oppa. Gomawo… “. Karna terlalu bahagia, aku memeluk erat tubuh donghae oppa. Sungguh jika tak ada donghae oppa, aku tak tau apa yang akan terjadi padaku saat ini. “ Eh? S-sica “. Tiba-tiba, aku merasakan sesuatu ditelingaku. Suara degup jantung yang berdetak cukup kencang membuatku tersenyum. “ O-oppa..~ “. Aku menengadahkan kepalaku untuk melihat wajah donghae oppa. “ A-aku ingin ke toilet dulu “ ucapnya dengan wajah yang memerah, membuatku ingin tertawa. Tetapi aku menahannya.

Kulepaskan pelukanku sambil tersenyum dihadapannya. Kulihat donghae oppa cepat-cepat beranjak dari sisiku dan keluar dari ruangan dengan tergesa-gesa. Dia sangat lucu, melihatnya seperti  itu mengingatkan aku pada… kwon yuri.

***

Author pov

Jessica duduk disebuah kursi taman yang selalu ia duduki jika ia datang ke sana. Sambil menyantap ice cream yang baru dibeli, sesekali jessica memandang ke danau yang tak jauh dari hadapannya. Masih tetap sama namun, tempat ini selalu saja berubah setiap waktunya. Mungkin akibat korea selatan yang semakin populer didunia, jadi pemerintah selalu melakukan renovasi pada tempat yang kini tengah dikunjungi oleh jessica. tak lupa, jessica kesana melakukan penyamaran yang baik sehingga orang-orang yang melewatinya tak menyadari kehadiran jessica disana. tak hanya soal tempat yang berbeda, kini kehidupan jessica pun berbeda. Dulu ia datang kesini selalu bersama suaminya yuri, mereka memang sengaja pergi ke tempat itu seminggu sekali untuk melakukan piknik bersama. Menghabiskan waktu bersama-sama dengan segala aktivitas yang sebelumnya membuat mereka sulit untuk bertemu.

Jessica menghela nafas sambil menyandarkan diri dipunggung kursi, mengengadahkan kepalanya ke langit yang begitu cerah. “ Ya tuhan.. aku merindukannya “ gumam jessica yang begitu merindukan sosok yuri saat ini. Dibalik kacamata hitamnya, mata jessica berkaca-kaca. Sesekali ia menggigit bibir bawahnya untuk menahan tangis yang rasanya ingin keluar begitu saja dari pelupuk matanya, tetapi ia sadar ini bukanlah diapartment tetapi dimuka umum. Meskipun begitu, sebenarnya dengan melakukan penyamarannya orang-orang tak akan menyadari kalau orang yang tengah menangis itu adalah seorang selebriti yang bernama jessica jung. Namun, tetap saja jessica tak berani harus menangisi yuri dimuka umum.

Detik berikutnya, dengan lemparan yang cukup kasar seseorang menjatuhkan diri tepat disamping jessica membuat jessica melirikkan matanya tajam ke samping kanannya. Berniat untuk menegur atau memarahi orang tersebut tetapi, matanya membelalak ketika melihat apa yang ia lihat sekarang.

“ K-kwon y-yuri “ batin jessica sambil terus memandang yuri dari balik matanya. Dan sepertinya orang yang sedang dipandang tak merasakan hal itu, justru yuri terlihat kelelahan dengan memejamkan matanya dengan tenang. Menengadahkan kepalanya sambil menghirup udara segar disekitar mereka.

Menit berikutnya, yuri menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikannya. Maka dari itu, ia membuka matanya dan menemukan seorang yeoja disampingnya yang terus memandangnya tanpa bicara. Hal itu membuat yuri bingung. Yuri benar-benar tak menyadari siapa yeoja yang berada disampingnya. Secara tidak langsung, kini kedua orang ini saling berpandangan. Mata mereka bertemu, sedikit lagi air mata jessica akan keluar dari pelupuk matanya.

Ingin rasanya jessica memeluk yuri dan tak melepaskannya lagi, tetapi membayangkan apa yang sudah dilakukannya bersama taeyeon pada saat itu membuat jessica mengurungkan niatnya. Jessica sadar, dia begitu jahat terhadap yuri. yuri yang selalu membutuhkannya, tak pernah berhenti mencintainya meskipun yuri begitu sibuk dalam pekerjaannya. Yuri sudah benar-benar setia terhadapnya tetapi apa yang jessica lakukan? Ia bermain hati dengan taeyeon.

“ Maaf “ ucap jessica dengan suara yang parau, lalu segera beranjak dari sisi yuri dan mencoba untuk melangkahkan kakinya. “ Chankman..~ “. Yuri menghentikan langkah jessica, setelah yuri melihat gestur yeoja dihadapannya. yuri menyadari kalau yeoja itu adalah jessica. yeoja yang selama ini yuri rindukan, namun setelah jessica menghentikan langkahnya sekejap jessica melangkahkan kakinya kembali membuat yuri harus beranjak dari tempatnya dan menarik lengan jessica untuk membuat jessica berhenti ditempatnya sekali lagi.

“ Aku tak akan membiarkanmu pergi lagi dari sisiku, sica “

DEG

Jessica yang membelakangi yuri begitu terkejut ketika mendengar ucapan yuri. kini air mata jessica benar-benar sudah mengalir dari pelupuk matanya. Yuri menghela nafas “ Aku tak peduli, seberapapun kejamnya kau padaku dengan bermain hati dengan oranglain dibelakangku tetapi perlu kau tau sica. Kalau aku akan tetap mencintaimu “. Yuri telah memutuskan sesuatu yang akan menjadi pilihannya sekarang, ia memilih jessica untuk tetap berada disampingnya.

“ Tapi maaf, aku bukan yeoja yang kau maksud. Aku harus pergi “. Jessica menepis lengan yuri lalu, melangkahkan kakinya untuk meninggalkan yuri. membuat yuri terkejut dan mengerutkan keningnya. Jessica melakukan hal itu bukan karna ia tak ingin kembali ke sisi yuri, tetapi jessica masih begitu shock dengan apa yang ia dengar dari yuri. jessica masih butuh waktu untuk memikirkan semua ini, terlebih memikirkan perasaan yuri. jessica sudah benar-benar menyakiti yuri, bagaimana bisa yuri begitu mudah memaafkannya? Jessica semakin merasa menjadi yeoja yang jahat jika seperti ini.

“ Bagaimana bisa kau berkata seperti itu, sica?? Apa kau benar-benar bahagia bersama kim taeyeon, eoh?? “ tanya yuri yang sama sekali tak mengetahui perkembangan hubungan jessica dengan taeyeon. langkah jessica kembali terhenti ketika mendengar ucapan yuri, tangannya terkepal dan hal tersebut terlihat oleh yuri. “ Aku tau kau adalah jessica jung, yeoja yang selalu aku cintai “. Yuri tersenyum senang dibelakang jessica.

Tiba-tiba, ponsel jessica bergetar menandakan ada panggilan yang masuk. setelah jessica menatap nama dilayar ponselnya, jessica menerima panggilan itu.

“ Ne, oppa.. aku ada di han river “

“ Oppa?? “ batin yuri

“ … “

“ Baiklah, aku akan ke sana sekarang “

“ … “

“ Baiklah “

Selama jessica menerima panggilan tersebut, yuri mengerutkan keningnya ketika mendengar jessica menyebut kata oppa pada orang diseberang sana. “ Maaf aku harus pergi “ ucap jessica yang mencoba kembali melangkahkan kakinya tetapi, yuri segera berlari ke arahnya dan memberikan back hug pada jessica. “ Kajima..~ “. Yuri semakin mengeratkan back hugnya pada jessica, membuat jessica tak bisa melakukan apa-apa kecuali diam dan menangis dalam diamnya.

Tak munafik, jessica ingin sekali membalas pelukan yuri tetapi sebuah mobil berhenti tak jauh dihadapan mereka. “ maaf tolong lepaskan, jebal “. Jessica mencoba menepis tangan yuri dari tubuhnya tetapi kekuatan yuri cukup besar. Yuri tau, seseorang sudah menunggu jessica didalam mobl mewah yang tak jauh dari mereka, tetapi yuri tak peduli. Ia hanya menginginkan jessica saat ini. “ Kajima.. tetaplah disampingku sica, aku membutuhkanmu, aku merindukanmu sica. Tidakkah kau memiliki perasaan yang sama denganku, hmm? “.

Hening..

Baik yuri maupun jessica terlihat mulai nyaman dengan posisi mereka meskipun, seseorang terus memperhatikan mereka dari dalam mobil dengan kesal. Namun, jessica kembali tersadar ketika, orang didalam mobil mewah tersebut membunyikan klakson dan menurunkan jendelanya. “ Donghae oppa “ gumam jessica yang terdengar oleh yuri, membuat yuri menatap namja itu. “ Kajima, sica.. jebal “.

“ Kwon yuri, lepaskan! “. Jessica menepis tangan yuri kasar dan mendorong tubuh yeoja dibelakangnya hingga yuri terjatuh ke tanah. “ Sudah kubilang, aku harus pergi dan lebih baik kau tinggalkan aku. Karna aku tak baik untukmu, aku sudah melakukan kesalahan yang sangat besar padamu. Jadi lebih baik, kau cari yeoja yang lebih baik dariku. Aku akan merelakanmu asal kau bahagia! “. Jessica berteriak dengan air mata yang mengalir dari pelupuk matanya, lalu dengan cepat ia berlari meninggalkan yuri.

Mendengar ucapan itu dari jessica, membuat dada yuri sakit dan sesak. “ AKU TAK PEDULI SICA, KEBAHAGIAANKU ADALAH KAU!! “.  Yuri meneteskan air matanya setelah mengatakan hal itu. ia memeluk lutunya erat ketika, mobil yang membawa jessica perlahan meninggalkan han river. “ Sica.. bogoshippo “ gumam yuri.

Sedangkan didalam mobil, jessica menutupi wajah dengan kedua tangannya. Ia menangis sepanjang jalan. Menyesali semua perkataannya yang keluar begitu saja dari mulutnya. Namun, disisi lain ada perasaan bahagia saat ia mendengar bahwa yuri tetap menjadikan dirinya kebahagiaan untuk yuri.

“ Tenanglah.. “. Donghae mengelus kepala jessica lembut sambil terus mengemudikan mobilnya. “ O-oppa.. a-apa yang harus aku lakukan? “ tanya jessica disela-sela isak tangisnya. “ Tenangkan dirimu dulu, lalu kau bisa menceritakannya padaku. Kita cari tempat yang baik agar kau leluasa untuk bercerita “. Donghae tersenyum manis dan membelokkan mobilnya ke suatu tempat yang akan menjadi tujuannya saat ini.

***

Yuri masih memeluk lututnya ditengah-tengah lalu lalang orang yang melewatinya. Ia tak peduli bagaimana tatapan orang-orang yang melihatnya menangis ditengah jalan dengan memeluk lututnya. Ia tak peduli kalau orang-orang beranggapan kalau ia adalah orang yang sedang terganggu jiwanya. Justru yuri akan benar-benar terganggu jiwanya jika ia benar-benar tak bisa mendapatkan kembali jessica.

Tiba-tiba ponsel yuri berdering menandakan panggilan masuk, dengan malas yuri mengambil ponsel dari saku blazernya dan tanpa melihat siapa pemanggilnya, ia segera menerima panggilan tersebut.

“ Kwon yuri, oddiga?? “

“ Hmm.. soo? Waeyo? aku sedang berada di han river “. Mendengar sooyoung menghubunginya, yuri kembali tersadar pada kenyataan dan segera beranjak dari tanah.

“ Bisakah kau membantuku? “

“ Tentu saja, wae?? “

“ Datanglah ke perusahaan kim corp “

“ Bukankah itu perusahaan milik kim taeyeon? “ pikir yuri

“ Waeyo? “

“ Tiffany pingsan dan dia mengeluarkan banyak darah dari hidungnya, ppali! “

“ Mwo?? Arrasseo, aku segera kesana. Gidaryo! “

Klik..

Mendengar kabar tersebut, yuri segera berlari ke areal parkir dan segera mengemudikan mobilnya menuju perusahaan tersebut.

***

~ Mansion Hwang Family

Semua orang terlihat harap-harap cemas untuk mendengar hasil pemeriksaan yang nantinya akan disampaikan yuri bersama dokter syaraf yang bernama taecyon. Setelah 1 jam lamanya, yuri dan taecyon memeriksa tiffany akhirnya sooyoung, sunny dan beberapa pelayan yang melayani tiffany berkumpul diruang tengah kamar tiffany.

“ Baiklah, kami akan memberitahukan hasil dari pemeriksaan “. Yuri dan taecyon duduk berdampingan dihadapan sooyoung dan sunny yang begitu gelisah. “ Ada apa dengan fany, yul? “ tanya sooyoung khawatir. “ Tenanglah soo… “. Yuri dan sunny mencoba menenangkan sooyoung, meskipun hasilnya sama saja. “ Tiffany kehilangan sebagian ingatannya, tapi tenanglah hal ini tidak permanent “. Jelas taecyon. “ Namun, biarkan tiffany mengingat semua dengan sendirinya. Karna jika dipaksakan, justru akan membuat ia kehilangan ingatannya secara permanent “ sambung yuri, membuat sooyoung menundukkan kepalanya. “ Tetapi, mengapa bisa seperti itu? dan hanya kim taeyeon lah yang tak bisa diingat oleh tiffany, jelas saja semenjak kecelakaan itu tiffany tak pernah menyinggung-nyinggung soal taeyeon “. Ucap sunny “ Kepala tiffany benar-benar terbentur sangat keras saat ia terjatuh dari atas tangga saat itu dan menyebabkan hal seperti ini. Dan pada saat itu, satu-satunya masalah yang sedang dihadapi tiffany menyangkut tentang taeyeon. hal tersebut meninggalkan kesan yang sangat tak baik pada dirinya “ jelas yuri. “ Lalu, mengapa ia bisa sampai mimisan seperti itu yul? “ tanya sooyoung penasaran. “ Tiffany terlalu menahan semua rasa sakit yang ia rasakan, hal itu membuatnya menjadi mimisan. Itu akan menjadi salah satu akibat terkecilnya jika, ia terlalu memaksakan untuk berfikir tentang ingatannya “ jawab yuri. “ Sekali lagi jangan biarkan tiffany berfikir keras tentang ingatan-ingatannya, ini akan membahayakannya “ sambung taecyon dan langung mendapatkan anggukan mantap dari sooyoung, sunny dan beberapa pelayan yang berada disana. “ Kalau begitu, aku harus pergi lebih dulu yul “. Taecyon beranjak dari sisi yuri dan berpamitan sedangkan yuri, memutuskan untuk mengcancel beberapa pekerjaannya untuk menemani tiffany.

“ Wae suatu musibah tak henti-hentinya datang pada tiffany? “ gumam sooyoung diikuti dengan air mata yang mengalir dipipinya membuat sunny iba dan segera menghapus air mata tersebut lalu memeluknya. Sedangkan yuri memilih untuk beranjak dari hadapan sooyoung dan sunny untuk menghampiri tiffany yang terkapar diatas tempat tidurnya.

Yuri menggenggam tangan dingin tiffany yang kurus, membawa tangan dingin itu untuk menyentuh pipinya yang kembali berair karna air mata yang keluar dari pelupuk matanya. Tiffany benar-benar terlihat sangat menderita, mengingatkan yuri pada apa yang terjadi di han river bersama jessica. perasaan yuri kini sedang tak bagus, ia tengah dirundung kesedihan. “ Fany~ah, aku tau kau sangat terpukul dengan kejadian itu. kau dan kim taeyeon. aku pun sama, tetapi aku tau kau adalah yeoja yang sangat kuat dan tegar. Aku berusaha untuk bisa tegar karna kau, kau adalah sahabat yang benar-benar berpengaruh padaku. Ireona.. “. Yuri semakin mengeratkan genggaman ditangan tiffany, hingga bisa ia rasakan tangan tiffany bergerak dalam genggamannya. Perlahan, tiffany membuka matanya yang kembali bersinar indah.

“ Yuwrie? Kau..~ “. Tiffany terkejut ketika menemukan yuri yang sudah berada disampingnya. Yuri tersenyum dan segera memeluk tiffany hangat. “ Waeyo? “ tanya tiffany bingung. Yuri melepaskan pelukannya, membiarkan tiffany beranjak dan bersandar ke punggung tempat tidur. “ Mani appo? “ tanya yuri khawatir. “ Gwenchanayo.. ada apa denganmu? Matamu sembab yuwrie..~ “. Tiffany menghapus jejak air mata dipipi yuri dengan lembut. yuri memejamkan matanya, menikmati setiap sentuhan tiffany di wajahnya. Lalu meraih tangan dingin tiffany itu. mata mereka bertemu.

Dilain tempat..

Taeyeon masuk ke dalam apartmentnya bersama tiffany dengan tergesa. menutup pintu apartmentnya kasar, penampilannya terlihat berantakan. Ia telah mengetahui keadaan tiffany dari hyoyeon dan salah satu pelayan dimansion tiffany yang bekerja pula untuknya.

Taeyeon melemparkan barang-barangnya ke lantai dengan kasar, air matanya tak bisa terbendung lagi ketika mendengar kabar tiffany yang tak bisa mengingatnya. Taeyeon terlihat frustasi, melemparkan semua barang-barang yang berada diatas meja kerjanya ke lantai. Membuang frame-frame fotonya bersama tiffany ke lantai. Taeyeon menangis histeris dan berteriak sekuat tenaga, tak peduli apa yang akan terjadi pada tetangga-tetangganya nanti.

( Ost. Big; Suzy Miss A – I still love you )

Beolsseo nunmuri anin jul almyeonseo wae jakku nunmuri

Aku tahu tidak seharusnya aku menangis dulu namun mengapa aku terus menangis?

Neol hyanghan maeumi jemeotdaero nareul nareul neoege bonaeneungeol

Hatiku kepadamu bertingkah semaunya

Neomu apeuda naman ireon gamjeongeul gatgo inneun ge

Maka itu terus mengirimiku untukmu

Yuri dan tiffany saling berpandangan. Yuri memutuskan untuk menceritakan semua yang terjadi di han river pada tiffany. rupanya tiffany benar-benar hanya melupakan sosok kim taeyeon seorang. Tiffany tak melupakan jessica yang telah merebut suaminya saat itu. tiffany hanya bisa menjadi pendengar yang baik untuk yuri saat ini. Tiffany terus mengelus kepala yuri yang sedari tadi mengeluarkan air matanya lagi saat mengingat kejadian di han river.

Niga nareul baraboji annneun ge

Ini sangat menyakitkan bahwa hanya aku yang merasa seperti ini

Ireon naega neon bulpyeonhagetjiman

Bahwa kau tidak sedang melihatku

Geuraedo saranghae neoreul saranghae

Meskipun kau mungkin tidak nyaman bersamaku

Taeyeon menjatuhkan diri ke lantai, kakinya bergetar hebat hingga ia tak mampu untuk menopang tubuhnya. Ia menundukkan kepala dan perlahan menengadahkan kepalanya ketika menyadari bahwa ia terdiam didepan sebuah frame yang sangat besar. Memperlihatkan kebahagiaan dirinya dan tiffany dengan menggunakan gaun pernikahan mereka.

Aku tetap mecintaimu, mencintaimu

Mungkin aku tidak tahu apa-apa lagi, aku tahu aku menginginkanmu

Semakin aku mencoba mendekatimu, semakin aku mencoba untuk dekat

Kau mencoba menjauh dan membuatku kesepian

Air mataku tidak dapat berhenti

Jangan, jangan, jangan menjauh

Jangan pergi menjauh, jangan berpaling dariku, tolong

Karena kebahagiaan dan waktu-waktu indah kita terus berlalu

Karena sepertinya ku ‘kan menyesal sampai aku mati

Aku mempunyai sesuatu yang ingin aku katakan sekarang

“ Saat ini juga, aku sudah memilih. Aku sangat mencintainya, fany~ah “ ucap yuri disela-sela isak tangisnya. “ Uljima, yuwrie.. “. Tiffany menghapus air mata yuri dengan lembut

Aku tetap mecintaimu, mencintaimu

Mungkin aku tidak tahu apa-apa lagi, aku tahu aku menginginkanmu

Semakin aku mencoba mendekatimu, semakin aku mencoba untuk dekat

Kau mencoba menjauh dan membuatku kesepian

Kapanpun kau ingin kembali, kembalilah padaku

Karena aku mencintaimu

“ Aku mencintaimu tiffany hwang! “ ucap taeyeon sambil terus menangis

Tak apa jika kau tak mencintaiku

Jika aku hanya dapat menatapmu, aku tak apa dengan itu

Semakin aku mencintaimu, ini akan semakin dalam

Kau menjauh dan itu menakuti ku

“ Apakah aku bisa mendapatkannya lagi, fany~ah? “ tanya yuri sambil menundukkan kepalanya. Tiffany tersenyum dengan sangat manis “ Tentu saja kau akan mendapatkanya kembali, jangan berhenti berusaha yul. Aku mendukungmu, berhenti menangis karna saat ini bukan waktunya untuk kau menangis. Tetapi, waktunya untuk kau menarik kembali sosok orang yang sangat kau cintai itu. cepat dapatkan dia kembali sebelum kau menyesal “. Setelah mendengar ucapan tiffany, yuri langsung memeluk erat tubuh tiffany. yuri benar-benar beruntung bisa berada disamping tiffany saat ini, keberadaan tiffany menguatkannya. “ Gomawo.. “ bisik yuri tanpa melepaskan pelukannya pada tiffany. mendengar ucapan yuri, tiffany hanya bisa tersenyum sambil mengelus punggung yuri lembut. namun, mata tiffany terlihat berkaca-kaca. Jauh didalam lubuk hati dan pikiran tiffany, ia memikirkan memorinya yang belum bisa ia ingat. Perasaannya mengatakan kalau ia juga sangat merindukan dan ingin kembali berada disisi seseorang yang entah siapa orangnya, ia tak bisa mengingatnya.

Tiffany menginginkan sosok seorang kim taeyeon.

Air mataku tak dapat berhenti My tears are not stopping

Kau tak dapat, tak dapat, tak dapat menjauh

Jangan pergi menjauh, jangan berpaling dariku, jebal..

Taeyeon merebahkan tubuhnya dilantai dengan tatapannya yang tak pernah lepas memandangi frame foto pernikahan mereka. tangannya mengepal kuat. Meremas dadanya yang terasa sangat sesak. Penglihatannya semakin tak jelas karna air matanya yang menghalangi penglihatannya.

 Aku tak akan memaksakanmu untuk cepat-cepat mengingatku, karna jika kau benar-benar mengingatku secepat itu. kau akan menderita, menderita karna selama kau hidup bersamaku kau hanya mendapatkan perlakuan yang tak baik dariku. Kau juga yang telah melihat perselingkuhanku dengan sahabatmu secara langsung. Biarkan kau mengingat semua ini dengan sendirinya. Aku akan tetap menunggumu meskipun terasa sangat sulit bagiku. Aku tetap mencintaimu tiffany hwang. ~ Kim Taeyeon

TBC

Ahahahaha.. galauuuuuu… yuhuuu.. bagaimana?? Faham kan maksud tulisan yang bercetak miring, tebal dan biasa aja? Jadi itu disatu scene dengan latar sound yang sama. Ditempat lain, yuri lagi cerita tentangnya sama jessica pada tiffany. ditempat lain, taeyeon terpukul kalau tiffany gak bisa mengingatnya.

Yap.. semakin rumit pemirsaahhhh..

Mungkin chap ini memiliki judul dan tema galau kali yaa, si gw juga nyelipin yulsic buat yang request tapi sorry bukan sweet moment ekekekek.. *ketawaevil

Tenang, semua ada waktunya. Teruslah berusaha mantengin wp gw hahaiii.. dan si gw harap sih, baca bagian scene itunya sambil dengerin lagunya hehehe..

Si gw yakin, ini pasti banyak typonya. Bodo deh yaa, yang penting update xixixi.. See you next chap *Larii..

46 comments

  1. Ditambah lagunya + moment nya u,u semakin deras deh nih air mata #lebayyy😦
    Akh, semoga Ppany cepet inget Taetae nya. Dan, Yul bisa kembali dengan Sica (y)
    Next nya, ditunggu yo😉

  2. Ini chapter paling nyesek+galau.
    Kasian ngeliat taeng kyk gitu😦
    Aaa kak sofie gomawo udah mau update fast😀
    Kak sofie fightingg😀😀

  3. baiklah thor, yulsic moment terkabul walaupun bukan sweet moment. aah setidaknya lega kalo yul memilih sica.hehehe, tinggal sica oenn aja tuh yg gak gengsi mengakuinya.

    hemm, kasihan taeng. sabar ya taeng, fany akan kembali padamu.😀
    gomawo thor updatenya

  4. miris, nyesek brujung galau.
    baik tae, panny, yul n sica pd dsarny ingin blik ke psangan msing2 yg sngt mreka rindukan stu sma lain. yup, btuh waktu n sikon yg tpat untk mwjudkn itu smw u.u

  5. Authornya jjang… \^_^/ Cepet aja updatenya

    Semakin complicated,,semoga semuanya happy ending yah authornya…

    Satu lagi authornya update cepet lagi yah… 😀 #loh
    Gomawoyo…

  6. hr ini triple apdate ya? apdate lg donk ntar malam kak, wkwkwkwk.. minta digolok

    wih sedih bnget critax, si pany benr2 cm lupa ama tae😦 smg yulsic dan taeny cpat brsatu *^_^*

    next next next

  7. Akhirnya kembali ke jalan yg benar…yuri pada Sica dan Taeyeon pada Fany…..

    Sica jual mahal ahh…smoga Yuri gak nyerah….

    Dn Taeyeon….
    Doaku akan slalu mnyertaimu nak~
    ^^

  8. sica….comeback to yuri…….kurang apa lgi yuri…trnyata yuri setia bgt….pkirku jd yulti…trnyta msh ad hrapan yulsic…taeny jg….taenggo bkin ppany inget ma qm n memulai ssuatu yg baru..
    *taengsic jgn selingkuh lgi y….

  9. aahh taengsic kena karma..

    tak selamanya mendung itu kelabu, taengsic skrg lg galau tp tar jg nyatu, maka nya tae, jessie bae2in author y biar lo2 pada gk galau mulu :p

    siipp lah chap ini ngobok2 perasaan..

  10. Waaaahhh mkin rumit nih..
    Rada2 ksian jadi nya ma taeyeon..
    Yg sbaar yah tae.. :*
    fany cpet2 inget ma taeyeon yah..

  11. kenapa yuri gk dibuat sama fany ajh sich..

    mereka udah sama2 dikhianatin..
    aku jadi gk rela klo mereka balik kepasangannya masing!
    ;(

    ditunggu kelanjutanya author.

  12. annyeong… Gw komen lnsng d sini aj yeh gakpapa, pas buka updetanx lnsng byk…

    Makin rumit aj nih Hbgn taeny,
    yulsic momentx sedih walau smpt peluk2 tp sica koq mlh prg sih…

  13. Asek asek manteb bnget bkin galaunya,..wokeh akhrnya gue udh ndk ktinggalan ff ini..! teruskan buat yg galau2 soy !Ckckck

  14. galau bnr nih..
    fany ilang ingatan..
    yuri udh nyatain perasaannya sama sica tp sica ttp nolak semua itu dg alasan dia telah kotor krn telah selingkuh -,-
    ayo taeng berusahalah dpt cintanya fany kembali..
    hwaitaeng!!

  15. Hohohoho akhirnya mereka memantapkan kembali kepasangan masing2. . Tinggal nunggu bersatu ajaaa aseeeeeeekkkk😀
    Tp part ini bikin mewekkkk >_<

    Daebakkkk thorrrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s