(Drabble) Some Letter for Mommy Miyoung

Title : (Drabble) Some Letter for Mommy Miyoung

Author: https://www.facebook.com/sofie.fasya.06?ref=tn_tnmn (facebook), @fiefasya (Twitter), sofie_fasya_ (Instagram)

Genre: Find your self.

Main cast: Seo Juhyun

Support cast: Find your self

Note : cerita ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini. Saling menghargai yaa😄

***

Omma….

Saat ku tatap mata indahmu kurasakan satu cinta yang tulus darimu

Cinta yang selalu kau berikan untukku

Hari ini, kuteringat akan satu hal semua akan kisah  perjalanan hidupku

Bagiku, engkau adalah sosok wanita yang tegar

Betapa tidak, sembilan bulan engkau mengandungku

Engkau memberikan segala yang terbaik untukku agar aku bisa tumbuh dengan sempurna

Kala malam tidurmu pun tak lelap menunggu akan kelahiranku

 

Suatu haripun aku lahir ke muka bumi yang fana ini

Aku hanya bisa menangis, menangis dan menangis

Tapi, tak sedikitpun kulihat rasa lelah itu di wajahmu

Yang ada hanya rasa syukur kepada sang pencipta karena telah melahirkanku dengan selamat

 

Omma….

Takkan pernah lelah tangan halusmu menimangku, menggendongku

Kau selalu membawa aku kemanapun kau pergi.

Takkan pernah lelah kakimu mengejar langkah-langkah kecilku ketika aku berlari.

Takkan bosan-bosannya engkau mendengar suara tangisanku.

 

Omma…

Mungkin tak bosan-bosannya ku ucapkan terima kasih untukmu

Tak jenuhnya kuungkapkan bahwa aku mengagumimu

Apa yang harus ku lakukan untuk membalas semua jasa-jasamu omma…?

Ya tuhan, berilah tempat yang layak untuknya kelak di surga,

Ya tuhan, ampunilah dosaku, omma miyoung dan tae appa, sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu kecil, amien….

Mungkin sepucuk surat ini aku hadiahkan untukmu, walau sekarang jarak diantara kita berjauhan namun betapa aku merindukanmu Mommy Miyoung..🙂

 

~ Seo Juhyun

FIN

14 comments

  1. Ni maksudnya miyoung udah g ada ya??waaah mengharukan..
    Thor mian klo misalnya q belum memberi jejak laghe..soalnya ni juga nyempet2in mumpung belum ke kampus..hehehe

  2. sama seperti kehidupan yg nyata..ceritanya mnyimpan makna yg dlam..sayangilah mereka,,sbagaimana menyayangi dn merawat kita..psan nya ..orang tua tak kn pernah lelah.. ada saat nya kita membalas jasa2 mereka.. ^_^ gomawo

  3. omma…..
    miss you..
    huwaaaaaa… dibikin nangis nih sama nih cerita..
    sedih bgt pas baca nih surat..
    hikssss…hiksssss…hiksssss…

  4. apa yg pernah ku lakukan untuk ibu ku?.
    hmmm…😔 jawaban nya, ga’ ada.
    yg ada aku hanya membuat nya lelah. walau dia tidak pernah mengeluh, dan selalu tersenyum bahagia, aku bersyukur karnanya.

Leave a Reply

