(Chaptered) Secretly Married with her 13

Title : (Chaptered) Secretly Married with her  13

Author: Heartyheart (http://www.asianfanfics.com/story/view/479324/secretly-married-with-her-taeny-yulsic)

Indonesian Translate: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, kim taeyeon, Yulsic.

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

Taeyeon pov

Kepalaku terasa sangat sakit, ketika kubuka mataku dan meyakinkan keberadaanku saat ini. “ Hmm.. ini bukan kamarku “ gumamku sambil memegangi kepala yang masih terasa pening. Kuedarkan pandanganku ke samping dan menemukan sosok seorang hyuna yang tengah tertidur disampingku. Huh? hyuna?? Ada apa dengan semalam? Ohh andwe, andwe, andwe.. jangan bilang kita melakukan..~ huh, aku tak memakai pakaianku, andweyo.. ini tak boleh terjadi. Aku benar-benar tak bisa mengingat kejadian apa yang telah aku lakukan semalam.

Satu hal yang ku tau ketika hyuna terbangun, ia segera melompat dari tempat tidur dan itu membuatku terkejut. “ Jauh-jauh dariku!! “ ucapnya ketakutan dengan mata yang berkaca-kaca sambil menutupi tubuhnya dengan selimut. “ Huh?? a-ap-pa yang telah aku lakukan, huh? “ tanyaku bingung, dia menatapku dan perlahan air matanya mengalir dari pelupuk matanya. “ Kau mendesakku semalam “ jawabnya sambil terisak “ Kau seorang monster “ sambungnya sambil terus terisak.

Ya tuhan.. apa yang telah aku lakukan???

Aku seorang monster??

Ku ambil pakaianku yang berantakan dilantai dan menghampirinya, aku merasa sangat bersalah dengan apa yang telah aku lakukan padanya. “ Ssstt.. uljima, mianne.. jeongmal mianne, aku tak bermaksud melakukan hal itu padamu “ ucapku sambil memeluk tubuhnya. Dia tak menolak pelukanku, mungkin ia masih sangat terpukul tetapi tangisannya semakin terdengar keras. “ K-kau mengambil k-kepe-perawananku “ ucapnya kembali terisak. Mendengarnya seperti itu, membuatku terkejut bukan main. Kulihat segera ke atas tempat tidur dan benar atas ucapannya disana kulihat ada darah, aku benar-benar melakukan hal ini?? Ini benar-benar gila!

“ Mianne, jeongmal mianne.. aku akan melakukan apapun untukmu, asal kau memaafkanku. Mianne hyuna “ ucapku miris “ Aku pikir kau harus pergi, aku butuh waktu untuk berfikir “ pinta hyuna dengan sangat serius. “ Arrasseo, aku mengerti.. mianne “ ucapku sambil melepaskan pelukanku darinya dan segera melangkah meninggalkannya dengan seluruh tubuhku yang bergetar hebat. Ottokkae?? Satu hal yang memenuhi pikiranku adalah istriku, tiffany..

Aku keluar dari apartment hyuna dan menghentikan taksi, beruntunglah supir taksi itu seorang namja paruh baya. Jadi ia tak mungkin mengenalku

***

Hyuna pov

Aku berhasil!! Inilah kehebatanku, maka dari itu aku lulus menjadi seorang aktris. Hahaha.. aku menyimpan saus ke atas tempat tidur, maka dari itu ia begitu yakin kalau ia telah melakukan sesuatu padaku. Tentu saja aku tidak perawan lagi? sejak kapan aku menjadi orang yang suci? Tetapi aku tak kecewa begitu saja dengan apa yang terjadi semalam. Ingat ketika kukatakan bahwa aku akan menyimpannya sendiri dengan apa yang terjadi padaku dan taeyeon semalam.

Sial!

Tak ada yang bisa benar-benar kuceritakan, jinja!

#Flashback

Satu hal yang kutau, ia membaringkan aku ke atas tempat tidur..

Dia sangat sexy dan terlihat bad girl, aku menyukainya. Semua yang bisa kulihat pada kedua matanya adalah kebutuhan nafsunya yang sangat menggebu-gebu. Dia berada diatas tubuhku, membuka seluruh pakaianku sebelum ia mengecup kecil leherku.

Aku mendesah kenikmatan dengan semua perlakuannya padaku, dia melepaskan pakaiannya dan kembali mencium tiap inci leherku hingga meninggalkan bekasnya disana.

Dan satu hal yang kutau, tubuh taeyeon semakin berat diatas tubuhku. “ Yahh! “ panggilku sambil mengguncangkan tubuhnya, karna aku tak merasakan ciumannya dileherku. Ya tuhan, jangan bilang! ANDWE!

“ Yahh!! “ panggil sambil mendorong tubuhnya ke sampingku. Benar saja! Persetan dengannya! Dia tertidur! Ige mwoya! Baru beberapa menit berlalu ia membuka matanya dan sekarang?! Ia tertidur seperti koala! Pabo!

#Flashback end

Kalian bisa mengatakan kalau aku sangat frustasi akan perasaan nafsu yang menggebu-gebu sekarang. Aish! Rencanaku kali ini gagal! Teh pabo!

***

Taeyeon pov

Aku masuk ke dalam rumah, pikiranku benar-benar berantakan sekarang.

“ F-fany?? “ panggilku terkejut, ketika melihat dirinya yang sudah berada dihadapanku. Dia sudah kembali! “ Bogoshippo “ ucapku dengan nada rendah dan aku masih terdiam ditempatku berdiri. Ingin rasanya aku menangis, tetapi tidak dihadapannya. aku tak percaya bahwa aku telah berselingkuh dibelakang istriku.

Aniyoo! Ini sebuah kecelakaan! Aku tak pernah berselingkuh!!

“ Nado bogoshippo taetae. Kau darimana? “ tanyanya sambil menghampiriku “ Mianne, a-ak-aku hmm tidur dirumah yuri “ bohongku

Bagus kim taeyeon! sekarang kau berani berbohong pada fany! Pabo, pabo, pabo!!

“ Ahh.. arrasseo “ ucapnya

***

Tiffany pov

“ Nado bogoshippo taetae. Kau darimana? “

“ Mianne, a-ak-aku hmm tidur dirumah yuri “

Rumah yuri?? bukankah semalam aku menghubungi yuri tetapi.. buang jauh-jauh pikiran negativemu fany! Mungkin dia benar-benar tertidur dirumah yuri. aku tau dan percaya bahwa taetae tak mungkin membohongiku

“ Ahh.. arrasseo “ ucapku. Taetae tak berkata apa-apa lagi dan ia terus memandangku. Dia memelukku erat dengan menopang dagunya dibahuku membuatku gemas dan ikut memeluknya sambil mengelus punggungnya lembut.

Anak dorky ini merindukanku, tentu saja aku juga sangat merindukannya. “ Saranghae fany~ah “ bisiknya ditelingaku “ Aku sangat merindukanmu, aku senang kau telah kembali “ sambungnya. Aku tak tau mengapa tetapi, mendengar semua ucapannya pagi ini dan saat ini terlihat sekali kesedihan yang entahlah aku tak mengerti. Mungkin dia kelelahan. “ Aku juga sangat merindukanmu sayang. Lekaslah mandi, karna kau cukup bau “ ucapku sambil terkekeh dan melepaskan pelukanku darinya “ Mianne, semalam aku mendapat undangan dari manager oppa. Maka dari itu pagi ini aku bau alkohol “ ucapnya. Biasanya ia mengerucutkan bibirnya ketika mengatakan hal seperti itu, tetapi kulihat ia sedikit berbeda hari ini. Tetapi, melihat taetae yang sepertinya tak berbohong padaku. Aku mempercayainya 100 %

Malam telah tiba dan kami hanya menghabiskan waktu bersama dengan saling berpelukan, tetapi sepertinya suamiku ini sedang tak memiliki mood yang baik. Aku mencoba untuk menggodanya, mungkin malam ini ia butuh energi baru karna sudah beberapa hari ia tak medapatkan sesuatu dariku. Tetapi, taetae malah menyuruhku untuk istirahat karna kedua dari kami harus bekerja besok. Ini pertama kalinya aku melihatnya berbeda, sangat berbeda.. tak biasanya ia menolak hal yang biasa selalu ia minta, tak biasanya pula ia berakting seperti ini. Semua ini benar-benar telah berbeda..

***

Sekarang aku sudah berada dikantorku, memikirkan kembali tentang apa yang telah terjadi pada taetae. Apakah ia tak senang jika aku telah kembali?? Begitukah?? Tidak mungkin. Atau jangan-jangan ada sesuatu yang terjadi selama aku tak ada disampingnya? Jinja!

Dugaan-dugaanku yang menyangkut taetae terhenti ketika pintu ruanganku terbuka dan memperlihatkan senyuman manis dari jessie. biar kutebak pasti ia memiliki mood yang sangat baik saat ini, terlihat sangat senang. Aku iku tersenyum melihat senyumannya itu. “ Hai jess.. sepertinya kau sangat senang hari ini “. Tentu saja, terlihat dari wajahnya hari ini. “ Selamat datang kembali tiff, ne.. aku sedang senang hari ini. Coba tebak “ ucapnya girang “ Aku tak punya waktu untuk bermain tebak-tebakkan, katakan padaku ppali “ jawabku sambil terkekeh “ Tidak lucu, tiff “ ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya “ Wow.. seorang jessica yang tak tau arti kebahagiaan sekarang mengatakan sesuatu hal yang menarik?? Tidakkah sebuah perubahan yang baru? “ tanyaku yang kembali terkekeh “ Hmm.. arrasseo, sekarang aku dan yuri sudah resmi menjalin hubungan “. Aku tak salah dengar bukan?? “ MWO?? “ tanyaku terkejut “ Tiff, apa kau tuli?? Aku bilang, aku dan yuri resmi menjadi sepasang kekasih “ jawab jessie sekali lagi “ Oh my god! Aku sangat senang mendengarnya! Finally jessie! finally! “ ucapku sambil beranjak dan segera memeluknya erat “ Aku ingin kau menceritakan semuanya, aku ingin cerita yang lebih maksimal darimu “ ucapku. Jessie pun menceritakan semuanya saat mereka makan malam sampai yuri mengungkapkan perasaan padanya

“ Aww.. so sweet, jessie “ pujiku sambil memperlihatkan eye smile, wajahnya berubah menjadi merah selama ia menceritakan semuanya padaku. “ Ne, arrasseo.. setelah itu, kami menghabiskan waktu dipantai sambil bergandengan tangan “ sambungnya “ Wae, wajahmu semakin memerah?? Apakah aku melewatkan sesuatu dari ceritamu, jessie?? “ godaku. “ D-dia memintaku untuk tidur bersama dirumahnya karna hari mulai larut “ ucapnya. “ MWOOO??! Tidur bersamanya dan kau melakukannya?? Ya tuhan, kau sudah melakukannya kau tau itu? “ ucapku tak menyangka. “ Aniyoo.. tentu saja tidak, aku hanya tidur disampingnya. Hanya itu saja, lalu ia memelukku hingga tertidur “ jelasnya “ Woahh.. aku pikir kalian melakukannya “ ucapku. “ Aniyo.. seobangku menungguku sampai aku siap “ jawabnya. Seobang?? So cute hahaha.. ahh.. aku mendengarnya. Mendengar seobang, seobang seobang?

“ Aha, ne.. aku ingat jadi itu kau? Aku menghubungi yuri semalam dan sebelum aku memutuskan panggilan, aku mendengar seseorang memanggil seobang. Kau yakin, kalian tak melakukannya?? Karna suara itu terlihat seperti desahan “ ucapku menggoda “ Yyahh!! Aku bersumpah, kami tak melakukannya. Jika kau tak percaya, kau bisa memeriksanya sendiri “ jawabnya dengan menatap tajam mataku “ Aigoo jessie, kau tak perlu seperti itu “ ucapku sambil tertawa “ Jadi hanya kalian berdua yang berada ditengah malam seperti itu huh? aku pikir ia menyembunyikan sesuatu dariku “ ucapku “ Heyy.. gwenchana?? “ tanyanya “ Hmm.. ne, ohh jessie.. kau bilang semalam kau tidur dengan yuri bukan? “ tanyaku “ Yup, aku sedikit takut mengingat hanya ada kami berdua yang ada disana. dan pagi ini, yuri mengantarku kesini “ jawabnya.

Mendengar jessica selesai berbicara, membuat kepalaku sakit. Jadi taetae berbohong padaku? Dia tak tidur dirumah yuri, pasti ada alasan dibalik semua ini. Aku tak percaya dia membohongiku, tetapi ia benar-benar melakukannya. Rasanya, aku ingin menangis tapi tidak menangis dihadapan sahabatku. “ Ohh.. arrasseo.. jessie, bisakah kau menghandle perusahaanku hari ini? Aku merasa kurang enak badan “ ucapku “ Ohh tentu saja, lekaslah istirahat. Aku akan menangani semuanya “ jawab jessie “ Gomawo, jessie “ ucapku sambil tersenyum tipis.

Aku segera melajukan mobilku, mengendarainya ke jalan raya untuk pulang. Air mataku perlahan keluar dari pelupuk mataku. Apa kau berselingku dariku kim taeyeon?? aniyo! Dia mencintaiku! Tetapi, aku tak percaya kalau dia telah membohongiku. Wae kau membohongiku? Wae! Aku harus tau!

***

Taeyeon pov

Aku merasa sangat gugup ketika tiffany harus berada dihadapanku, aku tak bisa menatap wajahnya. Aku ingin menceritakan kebenarannya tetapi aku takut, aku takut ia akan marah dan meninggalkanku. Semua ini kesalahanku, tak seharusnya aku meminum banyak soju dan wine malam itu. aku juga harus memikirkan tentang hyuna, bagaimana jika ia meminta pertanggung jawaban padaku?? Tetapi aku tak peduli dengan semua itu, yang aku pedulikan adalah istriku. Aku mungkin bisa menerima semuanya sendiri tetapi, tidak dengan fany. Bagaimana jika ia meninggalkanku??

Aku pulang ke rumah dan menemukan tiffany yang tengah duduk disofa dengan mata yang memerah, tidakkah ia baru saja menangis?? “ F-fany~ah, w-waeyo? g-gwenchana?? “ tanyaku khawatir “ Nan gwenchana, aku hanya kelelahan. Taeyeon.. semalam kau tidur dimana? “ tanyanya sambil tersenyum yang dipaksakan. Ada apa dengannya?? Bukankah ia sudah menanyakan hal ini kemarin?? Ahh.. mungkin dia lupa. Haruskan aku mengatakan yang sebenarnya?? Tetapi aku takut, aku takut ia akan meninggalkanku jika ia mengetahui semua kebenarannya. “ H-huh?? aku bilang, aku tidur dirumah yuri. wae? “ jawabku dengan bersikap sedikit lebih tenang, tetapi sebenarnya perasaanku sangat gugup.

Aku sangat tidak ingin membohongi tiffany, tetapi seperti inilah aku. Membohonginya lagi, mianne..

***

Tiffany pov

Aku mencoba untuk bersikap biasanya saja didepan taetae meskipun, seharian ini aku telah banyak menangis semenjak sampai dirumah. Aku tanyakan sebuah pertanyaan yang sama seperti kemarin.

“ Nan gwenchana, aku hanya kelelahan. Taeyeon.. semalam kau tidur dimana? “ tanyaku sambil tersenyum tipis. Aku berharap, ia akan mengatakan yang sebenarnya. Berselingkuh?? Itu hanya pikiran negatif yang terlintas dibenakku, aku harap piran negatif itu tak terjadi, menit selanjutnya tak ada perkataan yang keluar. “ H-huh?? aku bilang, aku tidur dirumah yuri. wae? “ jawabnya, membuatku merasa sesak ketika mendengarnya. Aku tak bisa menerima itu semua, aku ingin mendengar kebenarannya. “ Aku tanya sekali lagi, dimana kau tidur dihari-hari biasanya?. Saat ini aku bertanya dengan serius, dengan nada yang sama seolah aku meminta jawaban yang sebenarnya darinya. Dia menundukkan kepalanya tanpa berucap apapun, melihat dari gesture tubuhnya aku sudah mengira ada yang tak beres sama dengan perkiraanku. “ A-a-ak-ku tidur dirumah h-yu-na “  jawabnya sambil menunduk. Hyuna?? Koreografernya?! “ Wae kau berbohong padaku? “ tanyaku yang sedikit menahan emosi yang ingin membludak dari dalam diriku “ Sesuatu terjadi pada kami, aku tak bermaksud~~.. “ ucapnya yang masih menundukkan kepala, darahku naik hingga ubun-ubun ketika mendengar penjelasannya. Jadi itu masalahnya! Aku tau, dia melakukan sex dengannya! “ Stop! Aku tak mau mendengarnya lagi! “ teriakku dan segera beranjak dari tempatku “ M-mianne, a-ak-aku~~.. “. Ia mencoba menjelaskannya, tetapi aku tau pasti selanjutnya ia akan berbohong lagi “ Sial!! Jadi kau mengatakan padaku kalau kau sudah melakukan sex liar dengan hyuna untuk menggantikan aku yang menjadi bonekamu, huh?! “ teriakku. Aku tak bisa lagi mengontrol emosiku, aku benar-benar marah sekarang, tanpa kusadari air mata mengalir dari pelupuk mataku dan aku segera menghapusnya sebelum air mata yang lain mengaliri pipiku lebih banyak lagi . “ Kau b-buk~~.. “ ucapnya namun segera kupotong “ Bagaimana kau bisa melakukan hal ini padaku?? Apa yang telah aku perbuat padamu?? “ teriakku lagi “ Kau tidak melak~~.. “

“ Katakan padaku, wae?!  Taeyeon, i’m not good enough in bed that why you needed to fuck another girl behind me! “

“ I-tu hanya kecelakaan “

Kecelakaan?? Jadi itu yang dia bilang kecelakaan dengan tak memperlihatkan semuanya ketika aku baru pulang, aku merasa tak ingin berada lagi dihadapannya setelah aku tau semuanya seperti ini. “ Kecelakaan?? Jangan salahkan aku! Kecelakaan untuk kita! seharusnya aku tak mempercayaimu! Seharusnya aku tak mencintaimu! Dan tak seharusnya aku menikan denganmu! “

“ Seharusnya aku tau, kalau kau hanya mempermainkanku. Aku tak menyangka, kalau aku masuk ke dalam jebakanmu “ ucapku denga nada suara yang rendah, aku sangat lelah. Aku merasakan hatiku retak bahkan rusak, ini sangat menyakitkan. “ F-fany, aku tak mempermainkanmu. Semua ini benar-benar real, aku benar-benar mencintaimu. Jinja! “ ucapnya yang mencoba menyentuhku, tetapi aku menghindarinya bahkan menepis tangannya kasar. Air mataku mengalir sangat deras, tetapi aku mencoba menahannya sekuat tenaga karna ini akan semakin menyakiti diriku sendiri. “ Cukup! Aku tak mau mendengar apa-apa lagi darimu! We’re done, kim taeyeon! “ ucapku, aku bencin mengatakan hal itu tetapi aku melakukannya. Aku segera berlari keluar rumah, namun sebelum aku membuka mobil taeyeon memelukku dari belakang. Kurasakan air mata jatuh menempus pakaian dibagian bahuku. “ Jebal fany~ah, jangan tinggalkan aku. Aku mencintaimu “ ucapnya disela-sela isak tangisnya “ Kau harus memikirkan lebih matang jika kau ingin berselingkuh dariku “ ucapku tegas “ Aku tidak berselingkuh! Semua ini hanya kecelakaan, kajima. Aku membutuhkanmu “ ucapnya yang semakin mengeratkan pelukannya ditubuhku. Aku membenci sentuhan kecilnya, membuat amarahku kian memudar. Andweyo tiffany, dia terlah berselingkuh. Dia harus mendapat hukuman yang setimpal. Pikiran lainku berbicara seperti itu.

“ Biarkan aku pergi. Aku menyesal dengan apa yang telah terjadi diantara kita, aku berharap kau tak pernah datang dalam hidupku “ ucapku dingin. Kata-kata yang semua orang tau, itu semua adalah bohong. Tetapi emosiku membuatku mengatakan hal itu dengan Cuma-Cuma. Aku tau, taeyeon sangat sakit ketika mendengar ucapanku. Tetapi aku tak bisa menariknya kembali. Kurasakan perlahan, ia melepaskan pelukannya dari tubuhku. “ Aku hanya ingin kau tau, aku tak pernah merasa menyesal dengan apa yang telah terjadi diantara kita “ ucapnya sambil terisak kemudian, melangkah meninggalkan aku.

Aku merasa langkah kakiku semakin berat, sejalan dengan langkahku menuju mobil. Setelah masuk mobil, aku menangis sejadi-jadinya. Aku mencoba untuk menguatkan diri tetapi, semua yang ingin aku lakukan hanya bisa menangis.

***

Taeyeon pov

Aku membenci diriku yang sangat brengsek ini. Tak seharusnya aku berbohong padanya, jika aku tak berbohong padanya mungkin ia masih berada dipelukanku. Ini semua kesalahanku, bagaimana bisa aku melukai satu-satunya orang yang sangat aku cintai?? Sekarang aku merasa, aku tak bisa hidup lagi. aku memutuskan untuk membiarkan dirinya pergi dariku meskipun terasa sangat menyakitkan untukku, kuberikan waktu untuknya berfikir. Aku tau semuanya adalah yang terbaik, dia membutuhkan itu, membutuhkan waktu untuk berfikir dan mengerti.

Tetapi, kata-katanya telah menyakitiku. Sangat menyakitkan ketika ia merasa menyesal dengan apa yang telah terjadi diantara kami, sementara aku?? Tidak sampai sekian persen, aku menerimanya. Semua ini menyakitkan bahwa dengan mudahnya ia memberikan kesempatan untuk hubungan kami tetapi, aku melukainya.

Aku berharap, ia tak pernah berharap seperti itu. karna aku akan membawanya kembali, membawanya ke dalam pelukanku. Aku tak berhenti menangis sejak ia meninggalkanku.

*Beep beep

Sebuah pesan singkat dari orang yang membuat hubunganku dengan fany hancur. Tetapi, aku tak bisa menyalahkannya sepenuhnya. Karna ini semua salahku

(1 New message)

From : hyuna

Datanglah ke rumahku

 

TBC

Hahaha,,, ketawa evil, hari ini.. si aku ataupun si gw post 2 ff yang sama-sama JLEBB.. beuh. Wedaann.. pertengkaran taeny bikin merinding buat aku sendiri sih hehe..

See you next ff of complicated! hahaha

41 comments

  1. berasa syukur aja taeng gk jdi ngpai2n sma hyuna…. knp gk dicicipin aja si taeng tuh darah biar tau klau hyuna tuh bohong klau dia msi perawan…
    dasar hyuna wanita penggoda…

    yulsic udh jadian nih ye… ciiieeeee

  2. annyeong…

    *fiiuuhh* jadi Taeng ga bner” melakukan nya ma Hyuna🙂 ga sia-sia deh tahajud nya *Lol
    Tapi kaya nya bakal susah sekali buat Taeng untuk mengembalikan kepercayaan Ppany😦 *salahkan si Saos nya😥

  3. Astaga….hubungan Taeny jadi runyam gegara maklampir satu itu kan jadinya…..
    *emosi

    Ini salah paham,Taeng d jebak Fany ah…

    Lagi”perselingkuhan yg jadi konflik dlm rumah tngga mereka,tp utk yg 1 ini….Hyuna…..ati” aja luu kalo ketemu gw!!!
    Hahahahahahah

  4. JLEBB… aishh hatiku seperti ditusuk pisau T_T

    Aisshh dasar hyuna wanita rubah,pinter banget aktingnya,huh tpi syukur tae gx ngelakuin apa” sama dya cuman kecup”pan aja😄

  5. Annyeong…
    .kesel bnget sumpah…
    Kesel bnget ma hyuna…!!!!
    Enak bnget lo yee hyuna,ngerusak hdup taeny..puas lo haa??
    #trlalu mnghayati
    #plakkkk
    andwae…tiff dngar dlu pnjelasan tae..
    Please…..
    HWAITAENG!!!!

  6. Gak mau.. Gak mau.. Pokonya, gak mau sampai taeny pisah u.u bisa makin ruwetlah tuh tae + fany nya.

    Hyuna~ maap aku harus kesel sama kamu. Difanfic ini :(( engkau terlalu terobsesi sama tae ikh.

    Semoga, gak panjang nih urusannya. Masalah taeny, maksudnya.

    Yulsic. Tak lupa. Chukkeyo ;))

  7. ellahhhh
    hyunna bner2 ngejebak taeng. pdhal taeng g ngelakuin sma dy.
    shit!
    jitak jg nih hyunna -_-”

    cieeeee yulsic jdian.
    udh gtu tdur b2 lg ya bru jdian. untung yul g bablas ya😀

  8. weh weh si hyuna. pengen banget rasanya aku jedotin ke dinding.
    poor taeng, udah ditipu sama hyuna ditinggalin fany lagi. hiks hiks
    tapi aku seneng, akhirnya yulsic jadian juga.. horee finally

  9. annyyeoooonnnnngggg …………..
    wow …
    aku lagi menjelajah dan aku baru nemu wp ini jadi sekalian numpang baca, ff nya bagus, aku bingung mau baca chapt selanjutnya apa baca dari awal ya,
    aku tidak tau apa yg terjadi dg tae dan hyuna, tapi pasti sesuatu yang buruk untuk TaeNy, kayaknya aku harus baca dari awal biar lebih jelas kkk…

  10. Seneng kalo knytaannya taetae gk ngpa2in hyuna. .
    Tp taeny jd salah paham gini hadeeeeehhh
    Dramatisss sekaliiii lah,,
    Taeny bermasalah mulu ckckckckck

    #gorokkkhyunaaa issshhhh

  11. haahhh disaat kabar bahagia yulsic dtang , kabar buruk datang pada taeny😦 aigooo…
    lega rasanya tae gak melakukan ‘anu’ sm hyuna, tapi tetep ajh nyesek taeny hubungannya renggang😦
    bwa mommy kembali taeppa🙂

  12. Aish😦😦😦.. bikin keki gw aja lw ah.. hyun!!! Masih banyak cwe diluar sna HYUNA. Ngapai ngarepin tae, dan akhirnya bakalan nyakitin lw, hyuna!!!!! Gereget bwgd dagh gw😡😡😡😡.. ohhh, come on pany😐bukan slh tae… dengerin dulu.. tae bohong pun krna ada alasannya kn.. saat itu pun.. pany bru pulang dan tae pun blum siap memberika jwbn yg logis buat mu, pany!!! 😢😢

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s