(Chaptered) Lost In Love 2 of 3

Title : (Chaptered) Lost In Love 2 of 3

Author: SooJudes

Indonesian Translate: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Kim taeyeon.

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

“ Sayang.. sooyoungie hanya malu dan aku rasa ia juga kelelahan.. bukan berarti ia tak menyukaimu “ jawab tiffany sambil berlutut dilantai untuk menyamakan tingginya dengan anaknya sambil menelungkupkan kedua tangannya dipipi jessica. tiffany menghela nafas panjang dan mencoba untuk memberikan alasan yang jelas pada jessica, karna sebenarnya ia juga tak tau kenapa sooyoung tak menjawabnya.

“ Ne, eomma “ ucap jessica sambil mengangguk mantap dan mengalungkan kedua tangannya dileher tiffany. Tiffany pun, tersenyum manis sambil mengecup pangkal kepala jessica

“ Sekarang kita kembali shooping karna eomma akan menyiapkan sesuatu yang special untuk anak eomma tersayang “.

Tiffany meraih tangan kecil jessica sedangkan, jessica memberikan senyuman lebar sambil menatap tiffany dengan mendongakkan kepalanya.

“ Saranghae eomma “ ucap jessica

“ Nado saranghae, my jessie “ jawab tiffany sambil tersenyum manis dan segera mendaratkan ciumannya dipipi jessica lembut. lalu, mereka pun kembali melakukan shooping dimall tersebut.

***

Taeyeon masih menggendong sooyoung yang tertidur dibahunya dengan tenang dan mereka masih harus membeli sesuatu. Taeyeon masuk ke dalam toko perhiasan dan disambut baik oleh beberapa pelayan yang berada disana

“ Anyyeonghaseyo taeyeon agashi, pesananmu sampai dengan tepat waktu “ sambut mereka sambil membuka jalan lebar-lebar untuk taeyeon sampai disebuah counter berkaca , mereka mempersembahkan beberapa kalung berbalut emas dengan bandul hati pada taeyeon yang nantinya akan ia berikan pada tiffany dan kalung dengan beberapa nama keemasan akan ia berikan pada sooyoung dan juga jessica.

Taeyeon pun, meminta pelayan untuk mengambilnya dan kini ia berjalan menuju mobilnya. Dengan hati-hati, taeyeon membaringkan sooyoung disamping kursi kemudi dan menyimpan selimut diatas tubuh anaknya. Lalu, ia menyimpan boneka winnie the pooh disamping sooyoung yang ia tau kalau anaknya begitu senang dengan beruang. Kemudian, taeyeon pun segera melajukan mobilnya ke jalan raya.

***

Taeyeon sudah berada didalam rumahnya, dengan cepat ia menyimpan sooyoung yang masih tertidur itu dikeranjang bayinya. Lalu, ia berjalan menuju pantry. Waktu menunjukkan pukul 3.

Taeyeon tak memiliki banyak waktu lagi untuk membersihkan rumah dan memasak, maka dari itu taeyeon memutuskan membeli makanan diluar sebelum ia sampai dirumah. Taeyeon mulai membersihkan rumahnya sambil menyiapkan makan malam yang special. Taeyeon tau kalau sooyoung akan tertidur sangat lama dan akan terbangun ketika tiffany dan jessica sampai dirumahnya.

***

Bel pun berbunyi ketika, waktu menunjukkan pukul 6. Taeyeon kebingungan ketika calon istrinya dan jessica akan sampai pukul 7 sedangkan, ia masih harus menyiapkan dirinya sendiri dan sooyoung. Dengan cepat, taeyeon membuka pintu tersebut

“ Apa tak masalah jika, kami datang lebih awal? “ tanya tiffany sambil tersenyum dengan eye smilenya

“ Ohh.. fany~ah gwenchanayo.. tetapi, aku masih harus mengurus sooyoung dan diriku sendiri “ jawab taeyeon sambil tertawa dorky

“ Biarkan aku mengambil sesuatu didalam mobil terlebih dahulu dan jessica bisa diam didalam “ ucap tiffany, dengan senang hati taeyeon mengundang jessica untuk masuk ke dalam rumahnya

Ketika tiffany kembali berdiri didepan pintu rumah taeyeon dengan sebuah makanan dan hadiah, taeyeon masih juga berdiri disana.

“ Aku harus berbicara padamu, fany~ah “ ucap taeyeon sambil menunduk

***

“ Wae kalian tidak duduk terlebih dahulu? Aku masih harus mengganti pakaianku dan sooyoungie “ ucap taeyeon sambil berjalan ke ruang tengah dengan sebuah sofa yang nyaman dan sebuah televisi yang cukup besar berada disana

“ Sica, wae kau tak memilih film DVD yang kau dan sooyoungie sukai? Sooyoung sangat menyukai film disney dan miyazaki! “ ucap taeyeon girang sambil menaiki anak tangga

20 menit kemudian, taeyeon menuruni anak tangga sambil menggendong sooyoung. Taeyeon terlihat menggunakan pakaian yang ringan namun, tetap terlihat rapi dan cantik. Sedangkan sooyoung, menggunakan gaun berwarna putih senada dengan bondunya sambil memeluk boneka winnie the poohnya.

“ Katakan hai, sooyoungie “ ucap taeyeon sambil tersenyum manis pada tiffany dan jessica

Suasana pun, menjadi hening dan sooyoung hanya memandang kedua yeoja tersebut tanpa berkata apa-apa

“ Anak-anak, aku dan taeyeon akan berbicara sebentar. Sementara kami menyiapkan malam, jessie sayang.. kau temani sooyoung, arasseo? “ ucap tiffany pada jessica

“ Ne, eomma..” jawab jessica sambil mengangguk mantap dan menatap sooyoung yang sudah berada disampingnya dengan boneka winnie the pooh kesukaannya.

“ Pilihan yang bagus sica! Sooyoung sangat menyukai film toy story! “ ucap taeyeon yang mencoba mencairkan suasana, jessica tau kalau sooyoung memiliki semua permainan dari ketiga film tersebut.

“ Kami ada dipantry, jika kalian membutuhkan kami “ ucap tiffany

Sementara kedua eomma mereka dipantry. Jessica tidak memperhatikan film yang sedari tadi sudah berputar dihadapannya tetapi, ia menaruh perhatiannya pada sooyoung yang terus menonton film tersebut tanpa bersuara. Lalu jessica mengambil buku bayi dari rak buku dan menyimpan dipangkuannya sambil memperlihatkannya pada sooyoung agar mereka bisa melihatnya. Sooyoung yang berbeda 2 tahun lebih muda dari jessica pun menatap jessica dengan kebingungan tanpa mengatakan apa-apa.

“ Sooyoungie, bisakah kau memanggil eomma? “ tanya jessica

“ U-u -.. “

***

Taeyeon menyimpan kedua tangannya dijendela sambil menatap keluar.

“ Fany~ah, pada umur berapa jessica bisa mengatakan kata pertamanya padamu? “

“ Ketika ia berumur 8 bulan, tetapi saat itu ia selalu mengatakanya dengan banyak ludah dan gelembung dimulutnya “ jawab tiffany sambil tersenyum manis, ketika mengingat jessica dimasa kecil. Lalu, tiffany menatap taeyeon

“ Wae? “ tanyanya bingung dan ketakutan, ketika melihat mata calon suaminya yang sudah berkaca-kaca

“ Alasan kenapa aku bertanya seperti ini, karena sooyoung~~.. “ ucap taeyeon yang menggantungkan kalimatnya

“ Sooyoung kenapa, sayang?? “ tanya tiffany sambil membalikkan tubuh taeyeon dan menelungkupkan kedua tangan dipipi taeyeon, sehingga kini mata mereka pun saling bertemu

“ Sooyoung masih belum bisa bicara, mianne.. jeongmal mianne, karna aku menyembunyikan hal ini darimu “ jawab taeyeon sambil menangis dibahu tiffany

“ Aku ingat ketika sooyoung terjatuh disuatu tempat dan beberapa anak mengatakan dia bodoh karna seharusnya ia bisa bicara sekarang. Aku mencoba membaca banyak buku, pergi ke dokter dan semuanya sudah aku coba “

“ Dia lahir secara prematur dan sunny mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya “. Tiffany mempererat pelukannya untuk menenangkan kekasihnya

“ Satu hal yang sunny katakan padaku, untuk memberikannya nama sooyoung dan bahagia bersamanya. Disaat terakhirnya sunny menggenggam tangan kecil sooyoung untuk yang pertama dan terakhirnya “

#Flashback

“ Taeng, aku tau.. aku tak punya banyak waktu lagi, biarkan aku melihatnya.. “

Sunny mulai mengeluarkan air matanya, ketika melihat anaknya yang disimpan dipangkuannya

“ Dia sangat cantik.. taeng, tolong beri nama dia sooyoung untukku. Sooyoungie.. eomma harus pergi secepatnya. Ingatlah, eomma selalu mencintaimu dan eomma akan selalu mengawasimu “

Sunny mencium kening anaknya dan ia semakin lemah..

“ Tae.. hiduplah dengan bahagia bersama sooyoungie dan cari penggantiku, beri aku ciuman sebelum aku pergi “

#Flashback end

“ Aku tau.. suatu saat, sooyoungie pasti akan bisa memanggil eomma. Aku percaya itu, semua akan baik-baik saja taetae. Dan ketika ia mengatakan itu, kau akan sangat bahagia saat mendengar suara anakmu “ bisik tiffany yang kemudian, mengecup kening taeyeon lembut.

Mereka saling berpandangan selama 45 menit..

“ Sekarang lebih baik, kita bawa anak-anak. Mereka pasti sudah sangat lapar dan makanan akan cepat dingin “ ucap taeyeon memecahkan keheningan sambil tersenyum senang

“ Tiffany “ bisik taeyeon

“ Ne? “

“ Saranghae “

Tiffany tersenyum dan mengecup bibir taeyeon singkat.

“ Aku bahagia, akhirnya sebentar lagi kita bisa menciptakan 2 keluarga menjadi satu “

***

Mereka masuk ke dalam ruang tengah dan menemukan jessica yang tertidur dipangkuan sooyoung yang terus mengelus kepala jessica sambil menatapnya. Dengan cepat, tiffany mengambil gambar mereka dengan ponselnya dan segera membangunkan jessica

“ Jessie, ireona.. waktunya makan malam sayang “ ucap tiffany, membuat jessica terbangun sambil menguap

“ Eomma.. wae kalian begitu sangat lama? “ tanya jessica dengan suaranya yang mengantuk dan sekilas melirik pada sooyoung yang tersenyum ke arahnya

“ Kajja, kita makan “ ajak jessica pada sooyoung

***

Mereka melakukan berdoa bersama dan mulai menyantap hidangan dihadapan mereka, keempat yeoja itu terlihat kelaparan dengan tiffany yang menyuapi jessica dan taeyeon yang menyuapi sooyoung dikursi bayi

“ U-u “ sooyoung tergagap

“ Apa yang kau katakan, sooyoungie? “ tanya taeyeon terkejut

“ Akankah hari ini adalah hari dimana ia bisa bicara? “ gumam taeyeon

“ U-u-u-m-m “ sooyoung kembali tergagap

“ U-m-m ”

“ U-m-m-a “

“ Umma “

TBC

32 comments

  1. hubungan taeny makin klop,setelah fany tahu sebenarnya ya…asik🙂
    eaaa…soo akhirnya bicara juga.
    kayanya berkat jessie ya ?

  2. ahhhh akhirny soo bsa brkata umma ke taeng.
    kyny itu berkat sica deh soo bsa blg itu🙂
    syukurlahhh…
    sneng bsa dnger soo pnggal taeng umma.
    dsmping itu panny mw mnerima soo yg sdkit ad klainan itu. kirain panny bkl nglakuin yg ga2 heheheh

  3. Thor coment sekalian di sini aja ya soalnya koneksinya galau jadi susah masuk,mumpung masuk jadi koment di sini,takutnya klo g cepet2 net’y galau laghe..
    Itu soo apakah g bisa ngomong ma denger tau gimana,dan akhirnya seneng banget soo udah bisa ngomong umma..yeyeyey
    jeti selalu bersama muach..
    Cuma masih bgg ma alurnya..nanti q baca laghe deh heheh..

  4. akhirx fany nerima taeng apa adanya..
    jga soo bsa bicara..
    yeayy..
    komplitnya deh.. jd 1 keluarga..
    btw, ini cerita jenisnya apa yah?!?
    gender bender ato yuri sih -,-

  5. Omo Soo bsa ngomong?? akhirnya
    tp aq aneh deh gmna cranya cwe x cwe bsa hamil?? hhehehe msh bingung,,dikira aq dlu nya taeng itu nikah ma namja..oh jdi couple nya taeng itu sunny?? trs klo Fany?? jgn blng klo Fany itu Yuri??

  6. Kekekekek jurus Ω̴̩̩̩̥ρ̥̥ǝ̍̍̍̍̊ td Ɣƍ d lakukan sica pd youngie . .
    D kasih deathglareee kahh??
    #plakkkkk
    Akhirnya Ω̴̩̩̩̥ρ̥̥ǝ̍̍̍̍̊ Ɣƍ d nnti2 taetae trkabul😀

    Yeyeyeyeyeyeyeyey

  7. Leganya…ppany and jessi mau nrima taeng ma soo😀
    And sprtinya soo udah bsa manggil umma tuh pst pngaruh magic little princess😉 smoga mreka kelak bahagia🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s