(Chaptered) Lost In Love 1 of 3

Title : (Chaptered) Lost In Love 1 of 3

Author: SooJudes

Indonesian Translate:Β Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Kim taeyeon.

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

β€œ Fany~ah, maukah kau menikah denganku? β€œ tanya taeyeon sambil berlutut dihadapan tiffany, mempersembahkannya dihadapan kekasihnya yang sudah bersamanya selama 2 tahun. Tiffany hwang.. air mata pun terbendung dipelupuk mata taeyeon sambil terus menunggu jawaban tiffany.

β€œ Ohh.. taetae β€œ ucap tiffany terharu yang juga terlihat dengan mata yang berkaca-kaca, β€œ Ne, aku akan menikah denganmu β€œ sambung tiffany yang ikut berlutut dilantai, sehingga mata mereka pun saling bertemu. Sementara itu, tiffany mengecup bibir taeyeon dan merasakan sebuah tangan memegang buttnya

β€œ Taetae! β€œ

β€œ Fany~ah, aku tak bisa melakukannya β€œ rengeknya, β€œ Kau tau, anak kita harus bertemu bukan? β€œ sambung taeyeon, kemudian taeyeon melepaskan tangannya dari butt kekasihnya dan beralih mengelus rambut tiffany lembut. Tiffany mengangguk mantap didalam pelukan taeyeon dan mendongakkan kepalanya

β€œ Aku tau, my jessie akan menjadi eonnie yang baik untuk sooyoungie β€œ ucap tiffany sambil tersenyum ketika mengingat anaknya dan anak taeyeon.

***

Kedua pasangan tersebut tau, kalau mereka memiliki anak yang baru bisa berjalan. Taeyeon bertemu tiffany saat umur anaknya berumur 4 tahun, sedangkan jessica kecilΒ  perlahan merasakan rasa cintanya pada taeyeon semakin tumbuh seperti kepada eommanya. Awalnya jessica kecil terlihat dingin, ia berfikir kalau taeyeon akan mengambil ommanya.

Jessica memiliki rambut yang panjang, berwarna blonde tidak seperti eommanya yang memiliki rambut hitam dan rambut jessica selalu diikat dua/ kuncir. Jessica terlihat sangat manis dengan icy glarenya pada orang yang belum ia kenal dan teman-temannya biasa menyebutnya β€œice princess”.

Tiffany bertemu dengan taeyeon ketika sooyoung berumur 2 tahun, tubuh anak taeyeon kecil.. ia bisa mendapatkan hati banyak orang dengan mata coklatnya yang besar dan rambutnya pendek, dalam senyuman manisnya taeyeon terlihat seperti menyembunyikan sesuatu hal tentang anaknya dan tiffany tidak tau apa yang disembunyikan taeyeon darinya.

***

Hari ini adalah, hari dimana mereka akan mempertemukan anak-anak mereka untuk menciptakan suatu keluarga.

Alarm taeyeon membangunkan dirinya tepat pukul 6:15 dan taeyeon tau, ia harus segera membangunkan little shikshinnya.

β€œ Youngie~ah? β€œ. Taeyeon masuk ke dalam kamar anaknya dan mencari sooyoung yang sudah bangun. Anaknya memberika senyuman lebar dan berdiri dari diatas tempat tidur bayinya.

β€œ Wuaahh.. ternyata seseorang sudah bangun lebih cepat β€œ ucap taeyeon sambil tersenyum, ketika melihat anaknya dengan mata besar berwarna coklat. Lalu, ia menggendong anaknya.. memberikan ciuman dipipi, sooyoung terkikik dan melingkarkan tangannya dileher taeyeon.

β€œ Youngie~ah, bisakah kau mengatakan eomma? Eomma.. β€œ tanya taeyeon sambil tersenyum manis. Sooyoung kecil menatapnya kosong, alisnya memperlihatkan kebingungan membuat taeyeon menghela nafas.

β€œ Kajja.. kita sarapan, hari ini adalah hari istimewa untuk kita! ucap taeyeon girang.

Sambil memakan sarapan mereka, taeyeon memperhatikan anaknya yang sangat serius dengan makanannya tanpa mengeluarkan suara. Sooyoung sudah berumur lebih dari 2 tahun sekarang, tetapi ia masih belum bisa berbicara. Dia masih tak bisa mengatakan panggilan pertamanya dan tidak bisa merespon ucapan eommanya.

β€œ Dia mungkin tak bisa mendengar, tetapi mungkin juga pertumbuhannya terlambat maka akan terlambat pula ia bisa berbicara β€œ

β€œ Dia bisa merespon dengan sebuah anggukan kepalanya dan itu terlihat bahwa ia masih belum bisa berbicara β€œ

β€œ Sooyoung mungkin akan menjadi autis dan kita bisa melakukan terapi, jika mau β€œ

Taeyeon pergi ke dokter untuk mengetahui kondisi lebih jauh tentang sooyoung, dia selalu mengawasi anaknya tiap malam dan mencoba untuk mengetahui kalau sooyoung mengerti dengan setiap perkataan yang ia katakan padanya. Semua yang taeyeon inginkan dari sooyung adalah mendengarnya mengatakan β€œeomma”. Dan dia tidak sabar menunggu kebahagiaan itu ketika mendengar perkataan tersebut keluar dari mulut anaknya dan tentunya taeyeon pasti akan sangat bangga menjadi eommanya.

***

Taeyeon dan sooyoung kini, berada disebuah mall untuk membeli beberapa hadiah untuk tiffany dan jessica juga untuk sooyoung. Leher taeyeon terasa nyeri sehingga, ia menurunkan sooyoung dari pangkuannya sementara waktu untuk memeriksa ponselnya. Ketika taeyeon menghadap ke bawah, ia tak melihat sooyoung berada disisinya dan itu membuat taeyeon terkejut dan panik.

β€œ Sooyoungie?? β€œ panggil taeyeon sambil mencari-cari dengan berjalan cepat. Air mata mulai turun membasahi pipinya dan segera berlari dengan gelisah untuk mencari sooyoung

***

Tiffany menggenggam tangan jessica saat mereka berada dimall, mereka mencari sebuah hadiah untuk taeyeon dan sooyoung juga untuk jessica.

β€œ Eomma.. β€œ panggil jessica sambil menarik pakaian tiffany

β€œ Ne, sayang? β€œ tanya tiffany dengan memandang kebawah untuk menatap anaknya. Jessica menunjukkan seorang anak kecil yang tak jauh umurnya sepertinya yang tengah menangis mencari-cari eommanya.

β€œ Ohh.. β€œ tiffany terkejut dan segera menghampiri anak tersebut, berlutut dihadapannya sehingga mata mereka pun bertemu.

β€œ Sayang.. siapa namamu? β€œ tanya tiffany sambil menelungkupkan kedua tangannya dipipi anak kecil tersebut kemudian, tersenyum padanya. Yeoja kecil itu menatap tiffany dan berhenti menangis, tidak memberikan jawaban untuk tiffany.

Tiffany baru saja akan menanyakan sesuatu lagi, ketika seseorang memanggil-manggil β€œ Sooyoungie! β€œ. Mendengar seperti itu, yeoja kecil itu tau dan segera berlari masuk ke dalam pelukan eommanya. Tiffany begitu terkejut, dihadapanya kini berdiri calon suaminya dan tiffany pun segera menggenggam tangan jessica.

β€œ Taetae.. β€œ panggil tiffany

Mata taeyeon membesar begitu melihat calon istrinya yang ditemani jessica.

β€œ Fany~ah, apa yang kau lakuka disini? β€œ tanya taeyeon sambil tersenyum kaku lalu, mengecup pipi tiffany, β€œ Jessica β€œ sambung taeyeon dengan menyapa jessica sambil berlutut dan mengecup pipi jessica

β€œ Ohh.. kami hanya membutuhkan sesuatu untuk nanti malam. Bagaimana denganmu, tae? β€œ tanya tiffany yang sebentar lagi menjadi calon istri taeyeon sambil memperlihatkan senyuman eye smilenya pada taeyeon. tiffany menunggu taeyeon untuk memperkenalkan sooyoung padanya.

β€œ Aku juga sama sepertimu β€œ jawab taeyeon sambil tersenyum, β€œ Fany~ah dan sica, perkenalkan ini adalah little shikshin.. dia anakku β€œ sambung taeyeon sambil tersenyum yang kemudian, mencium pipi sooyoung

β€œ Youngie~ah, katakan hello.. β€œ ucap taeyeon sambil mengambil salah satu tangan sooyoung dan membuat sooyoung seolah menyapa kedua orang dihadapan mereka. sooyoung menatap kosong tiffany dan jessica, tidak menyapanya dan menatap taeyeon. lalu, menyembunyikan wajahnya dilekuk leher taeyeon

β€œ Dia sedikit pemalu β€œ ucap taeyeon, β€œ Fany~ah.. kita akan bertemu nanti malam. Arrasseo? Aku masih harus menyiapkan segala sesuatunya dan anakku ini sudah mengantuk, waktunya dia untuk tidur β€œ sambung taeyeon sambil melirik sooyoung yang sudah tertidur dibahunya

β€œ Ne, kami akan berada disana jam 7 tepat β€œ jawab tiffany sambil tersenyum dan mencium pipi taeyeon dan sooyoung

β€œ Katakan sampai jumpa pada taeyeon dan sooyoung, jessie β€œ pinta tiffany pada jessica yang mana memberikan sebuah senyuman yang lebar pada mereka.

Sementara mereka melihat taeyeon dan sooyoung mulai menjauh dari mereka, jessica mendongakkan kepalanya untuk menatap tiffany

β€œ Eomma, wae sooyoung tidak menjawab atau berkata hai padaku? Tidakkah itu terlihat, kalau ia tak menyukaiku eomma? β€œ tanya jessica

TBC

27 comments

  1. annyeong…

    huuaahh~ Little shiksin belum bisa bicara😦
    apa jadinya kalo ppany tau tentang kelainan yg dialami SooYoung? apakah dia akan membatalkan pernikahan nya? #egois banget kalo iya😦

  2. wahh, soo blm bsa bcara ya? itu knp soo blm bsa bcara? pnya klainankah?? #mkir

    yg jd prtanyaan, panny n tae sma2 udh prnah nikah sblmny ya? trus mreka janda gtu???

  3. moga pernikahan taeny tetap berlangsung.
    menurut perkiraanku, tiffany udah tau kondisi sooyoung krn taeyeon pasti menceritakan sebenarnya ke tiffany krn taeyeon cinta mati banget ama tiffany.
    tp sy gak tau krn siapa tau pemikiran author lain.

  4. kalo fany mutusin taeyeon gara2 sooyoung keterlaluan bnget tuh………
    di sini sica sama soo jadi anak kecil ya, kenapa gak sica sama yul atw yoong aja yg jadi anaknya taeny

  5. jeti jd ibu n anak..
    sootae jg gtu..
    semoga fany gk batalin pernikahannya yah..
    klo fany batalin, berarti fany cuman sayang sama taeng doank..
    semangat yah buat soo biar bsa cpt ngomong..

  6. aigoo apa yg terjadi ama Soo??
    smga TaeNy ga jdi btal nikahnya??
    akh tp ga mngkin deh Fany ngbatalin nkh nya hnya krna gra2 my little shikshi,,kn Fany cinta mati ama Tae tae nya..hhe bner ga tuh eonnie??

  7. Whattt TaeNy sma2 pnya anak??, siapa tu suaminya, tpi gk ppa TaeNy bsa brsma,
    Sooyoung blom bsa bcra ya.. mngkn ja ngomongnya lma sprti adek q.. 3 thun ja ngomong msih gk jlas, tpi.. jlnnya cpet

  8. Keren, anti main stream ye lu thor. Baru kali ini nemuin ff taeny dan anaknya soosica.
    Gmn itu fany nya klo tau soo ada kelainan?:/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s