(Chaptered) Secretly Married With Her 12

Title : (Chaptered) Secretly Married with her  12

Author: Heartyheart (http://www.asianfanfics.com/story/view/479324/secretly-married-with-her-taeny-yulsic)

Indonesian Translate: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, kim taeyeon, Yulsic.

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

Taeyeon pov

“ Kau hapir berhasil dibagian itu, tetapi ada sebagia yang masih salah “ ucap hyuna

“ Seharusnya seperti ini “ sambungnya sambil meraih kedua tanganku untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam tarian performanceku.

Aku bersumpah skinship ini membunuhku secara perlahan, aku mencoba untuk bisa berkonsentrasi tetapi tak bisa. Hormonku berkecamuk tak dapat kukendalikan. Hari sudah mulai sore dan kami masih berlatih, aku benar-benar sangat lelah. Aku tak bisa lagi berkonsentrasi melihat energi tubuhku terkuras habis.

“ Aku pikir, kita harus menghentikannya sampai disini. Melihatmu yang sudah kelelahan seperti ini “

“ Ah.. ne. Gomawo karna sudah bersabar mengajariku dance, sepertinya aku harus segera pergi “

Akhirnya, aku bisa pergi juga sebelum sesuatu terjadi pada diriku sendiri. aku segera pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaianku yang penuh dengan keringat lalu, kembali kehadapan hyuna untuk berpamitan.

“ Ahh.. chankman, wae kau tak maka malam dulu sebelum pergi? “

“ Gomawo hyuna, tetapi aku masih belum lapar “ bohongku, tetapi aku benar-benar sangat lapar sekarang. Tiba-tiba, perutku menyalakan alarmnya cukup keras. Aigoo.. mengapa bisa seperti ini!

“ Ohh.. jinjayo, taeyeon?? aku pikir perutmu tidak setuju dengan apa yang kau katakan “ ucapnya sambil terkekeh

“ Aku pikir makan malam terlebih dahulu akan sangat baik “ ucapku malu sambil menggaruk kepalaku yang tak gatal

Ini benar-benar memalukan

“ Arrasseo, kalau begitu kau tunggu diruang tengah. Aku akan membuatkan makanan yang lezat untukmu “ ucapnya, sementara ia menyibakkan sebagian rambut yang mengahalangi sebagian wajahnya.. keringatnya mengucur dari keningnya hingga lehernya. Membuatku harus menelan kembali salivaku

“ taeyeon, gwenchana? Kau menghindari lagi “ ucapnya sambil menyimpan punggung tangannya dikeningku

Ya tuhan! Jangan sentuh aku hyuna! Wae kau membuatku bingung?

Denga cepat, aku melangkah mundur.

“ Ahh.. gwenchana, mungkin karna aku lelah. Apa ada yang bisa kubantu? “ tanyaku padanya

“ Aniyo.. kau adalah tamuku, jadi kau diam saja diruang tengah dan aku akan memasak untukmu “ ucapnya yang segera berjalan ke dapur.

Aku duduk disofa, pandanganku terhenti pada sosok hyuna yang sudah kembali dari kamarnya untuk mengganti pakaiannya. Sekarang, hyuna sudah mengganti pakaiannya dengan menggunakan tanktop berwarna pink dan hotpant yang sangat pendek.

Aisshhh.. perlukah dia menggunakan pakaian itu sekarang?!

“ Taeyeon, makan malam sudah siap. Kemarilah “ ucapnya, kami duduk bersebrangan dimeja makan. Dia beranjak untuk mengambil nasi yang berada didekatku, aku ingin membantunya tetapi tubuhku dan pandanganku tak bisa menghindarinya ketika melihat payudaran dibalik tanktopnya yang berada tepat didepan mataku.

“ Hey.. apa yang kau lihat, wae wajahmu terlihat sangat merah? Gwenchana? “ tanyanya sambil menempelkan punggung tangannya dikeningku dengan posisi yang belum berubah.

Omo omo omo.. sial! kembali ke tempatmu hyuna!

“ N-ne, gwenchana “ jawabku, lalu ia pun kembali ke tempat duduknya membuatku bernafas lega

Gomawo tuhan, aku tak jadi menangkap pay~~ ige mwoya! Apa yang kau pikirkan kim taeyeon?! kau sudah memiliki istri!

Sekarang aku merasa buruk karna telah bernafsu pada hyuna tanpa sepengetahuannya. Aisshhhh.. aku benar-benar merasa sangat byun, ketika melihat yeoja. Sejauh ini, aku hanya mengingat ke byunanku ini pada tiffany. Tetapi, sekarang apa yang terjadi?

Taeyeon pov end

***

Hyuna pov

Aku berbungkuk memberikan pemandangan dadaku dihadapan taeyeon dan bisa dilihat wajahnya saat ini yang begitu memerah.

“ Hey.. apa yang kau lihat, wae wajahmu terlihat sangat merah? Gwenchana? “ tanyaku sambil menempelkan punggung tangan dikeningnya. Aku tau alasannya kenapa ia seperti itu.. kubiarkan posisiku tetap seperti ini tentu saja untuk membuatnya lebih menikmati apa yang tengah ia lihat saat ini.

“ N-ne, gwenchana “ jawabnya terbata-bata, aku kembali ke tempat dudukku dan mendengar helaan nafasnya.

Wae dia hanya menarik nafasnya dalam? Apa karna aku kembali ke tempat dudukku lagi dan dia masih ingin memandangi dadaku? Well.. sebenarnya aku hanya ingin menjahilinya, ia akan mendapatkannya secepatnya

Aku tak pernah menyangka kalau taeyeon begitu mudah untuk tergoda, biar kutebak.. pasti istrinya tidak sexy itu sebabnya ia terus memandangiku. Aku bisa menjamin, kalau aku lebih baik dari istrimu. Tunggulah sampai kau menjadi milikku.

Hyuna pov end

***

Taeyeon pov

Setelah makan malam, aku segera pulang ke rumah.

Kurebahkan tubuhku diatas ranjang, sementara banyak pemikiran yang aku pikirkan hari ini. Pikiranku membunuhku hari ini, membuatku bingung sial!

Ini sudah tengah malam dan aku belum juga bisa tidur dengan tenang karna pikiranku juga tak ingin mengistirahatkan dirinya. Tiba-tiba ponselku berbunyi, tanda pesan singkat masuk. Dengan cepat, aku membuka pesan singkat tersebut dan membacanya dengan baik.

From : My love

Hi taetae, aku sudah sampai di LA, aku tak menghubungimu karna aku tau kau pasti sudah tertidur. Tidur yang nyenyak taetae sayang, saranghae..

Setelah aku membaca pesa singkatnya, buru-buru aku menghubunginya.

“ Hello taetae? Apa kau terbangun karna pesan singkatku? “ tanyanya khawatir

“ Ani.. bogoshippo fany~ah “

“ Aww.. my taetae miss me? Nado bogoshippo sayang.. ini baru beberapa jam saja aku meninggalkanmu. Taetae.. wae kau belum tidur, eoh? “

“ Tak ada apa-apa, aku hanya inginmengatakan padamu kalau aku sangat merindukanmu. I love you sooo much “

“ Arrayoo..i love you too, aku pikir kau harus tidur sekarang. Kau harus bekerja besok bukan? “

“ Ne, jadwalku dimulai sore besok “

“ Arrasseo, tetapi kau harus segera tidur kalau tidak kau akan mendapat mata panda “ ucapnya sambil terkekeh

“ Baiklah, aku akan segera tidur. Saranghae “

“ Good girl.. nado saranghae. Anyyeong.. “

Klik

“ Taetae terlihat aneh hari ini, ia terus menerus mengatakan “ saranghae atau i love “ setiap saat. Bukan berarti aku tak menyukainya, justru aku menyukainya! Tetapi rasanya ada yang aneh, seperti ada sesuatu yang buruk terjadi padanya “ batin tiffany

“ Mianne fany~ah, mianne karna aku melirik wanita lain selain dirimu. Setelah beberapa lama aku memikirkan semuanya dan kembali pada kenyataan ternyata pikiranku tak lepas untuk memikirkan hyuna. Mollayo semua ini bisa terjadi, yang kutau aku merasa tergoda saat bersama dengannya. Aku tau, ia tak pernah berniat untuk menggodaku tetapi sepertinya masalah utamanya adalah pada diriku sendiri yang terlalu byun. Aku akan mencoba mengendalikan diriku sendiri, aku tak ingin menyakitimu fany~ah.

Aku beruntung karna telah memilikimu, aku tak ingin berselingkuh darimu karena aku mencintaimu.. aku sangat mencintaimu fany~ah dan aku tak pernah ingin kehilanganmu “ batin taeyeon, sebelum akhirnya ia tertidur.

***

Sudah 1 minggu sejak tiffany pergi, aku sangat merindukannya dan berharap ia akan pulang secepatnya.

Minggu ini aku benar-benar kurang tidur karna jadwalku yang sangat padat, syutingku bersama leeteuk oppa dan minggu ini aku akan performance diacara dancing show.

“ Taeyeon, kajja kita mulai latihannya “ panggil hyuna, membuyarkan lamunanku

Taeyeon pov end

***

Hyuna pov

Aku pikir, aku akan mendapatkan taeyeon dengan sangat mudah. Nyatanya, aku salah. Aku mencoba memberikan perhatian padanya dalam bentuk apapun, tetapi ia hanya berkonsentrasi pada latihan dancenya tak ada yang bisa mengalihkan pandangannya dari tubuhnya sendiri. aku berharap bahwa ia akan membuat perubahan pertamanya padaku, tetapi itu tidak terjadi. Rencana pertamaku tak ada yang berhasil, tentu saja aku memilik rencana kedua untuk membuat taeyeon menjadi milikku.

“ Taeyeon, kajja kita mulai latihannya “ panggilku, membuyarkan lamunannya. Aku bisa melihat, apa tak bisa melihat apa yang tangah ia pikirkan saat ini?

Hyuna pov end

***

Normal pov

~ Hari dimana taeyeon melakukan performance

“ Tepuk tangan yang meriah untuk kim taeyeon! “ ucap MC

Kemudian, penonton terlihat sangat antusias dengan kedatangan seorang yeoja diatas stage dan mulai menari ketika musik dimainkan.

“ Woahh daebak, taeyeon-ssi. Dance hot yang kau lakukan distage tadi benar-benar daeebak “ ucap MC

“ Hehe.. gamsahamnida “ jawab taeyeon sambil berbungkuk, “ Well, sebenarnya suatu kehormatan untukku bisa berdiri disini saat ini. Oya, aku ingin mengucapkan terimakasih kepada smith agashi untuk make up dan costum yang kugunakan saat ini dan juga terimakasih kepada hyuna selaku koreograferku. Dan selamat berjuang untuk para kontestan “ sambung taeyeon sambil tersenyum manis

***

Taeyeon pov

Setelah selesai tampil, aku segera ke belakang backstage untuk menemui managerku yang sedaritadi mendampingiku.

“ Taeyeon~ah, kajja kita rayakan. Aku dengar rating show ini naik drastis berkat kau “ ucap manager girang

“ Jinja? Aku tak pernah menyangka bisa seperti itu “ jawabku

Bisa kutebak, aku benar-benar sangat popular bukan? Daebaakk..

“ Baiklah, my taeyeon.. kau harus mentraktirku dan juga bawa hyuna, berkat ia pula kau bisa mendapatkan performace yang sangat baik “

Setelah itu, aku segera mengundang hyuna untuk bergabung dengan kami dan ia pun segera menyetujuinya.

“ Oh.. chankman hyuna “ ucapku, ketika melihat yuri datang untuk melihat performanceku

“ Heyy yul “ panggilku sambil merangkulnya

“ Taengooo.. kau terlihat luar biasa dipenampilanmu tadi! “ ucapnya bangga, seperti seorang ibu pada anaknya

“ Ne, arasseo.. arrasseo.. bergabunglah, managerku akan merayakan keberhasilanku “

“ Aku harus pergi taeng, aku ada janji untuk makan malam bersama sica. Aku juga ada yang harus dibicarakan dengannya malam ini “ ucapnya sambil tersipu malu

“ Woaahh.. kau mulai ada perkembangan dengannya yaa? “ ucapku sambil tertawa ahjumma “ Kalau begitu selamat berjuang, beritahu aku kabar kalian selanjutnya “ sambungku

“ Ne, inilah saatnya atau tidak sama sekali. Sebaiknya aku harus pergi sekarang, anyyeong “ pamitnya dan segera meninggalkanku

Aku kembali ke hadapan hyuna yang sedaritadi menungguku.

“ Mianne, membuatmu menunggu lama. Kau tau bukan, aku harus menemui sahabatku terlebih dahulu “ ucapku sambil tersenyum

“ Aniyoo.. gwenchana, kajja “ ajak hyuna

Hyuna dan aku pergi ke soshi bar. Bar ini dikhususkan bagi orang-orang berkelas tinggi, terutama untuk para selebriti dan tentu saja tak ada paparazi disini.

Kami melihat managerku dan beberapa crew diruang VVIP.

“ So, kami merayakannya disini “ ucap manager girang

“ Aku tak berencana untuk merayakannya, kau saja yang merayakannya oppa “

“ Ini semua karna kau sudah bekerja keras, maka dari itu aku sangat bangga padamu dan merencakan hal ini untuk keberhasilanmu “

“ Oppa, kau terlihat ingin menangis. Hentikan dramamu “ ucapku sambil terkekeh

“ Kau merusak suasana saja, taeng “ ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya

“ Yah, oppa! Jangan seperti itu “

“ Ohh.. annyeonghaseyo hyuna, bagaimana appamu? “ tanya managerku ketika, melihat hyuna yang sedaritadi berdiri disampingku

“ Dia baik-baik saja, aku akan mengatakannya kalau kau mencari kabarnya “ jawab hyuna sambil tersenyum manis

Taeyeon pov end

***

Tiffany pov

Hmm.. sepertinya, akan lebih baik kalau aku pulang lebih cepat. well.. aku pergi ke amerika dan menyelesaikan semua pekerjaanku dengan sangat cepat. aku akan pulang dan menemui suamiku yang sudah sangat kurindukan dengan begitu, aku segera membeli tiket pesawat ke korea.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya aku sampai dirumah tetapi taeyeon tak ada dirumah.

“ Huh? kemana ia pergi? Ini sudah tengah malam “ gumamku

Aku mencoba untuk menghubungi taeyeon, tetapi ponselnya tak aktif. Lalu, aku mencoba menghubungi yuri.

“ Yeoboseyo yuri, mianne.. aku mengganggumu. Tetapi, apakah kau tau kemana taeyeon pergi? “

“ Oh.. tiffany? Aku tau taeyeon dimana, managernya mngundang ia untuk merayakan keberhasilan disoshi bar “

“ Arrasseo, itu sebabnya ia tak ada dirumah “

“ Huh? kau ada diseoul? “ tanyanya terkejut

“ Ne, aku ingin membuat kejutan untuknya tetapi.. ia tak ada dirumah “

“ Ah.. arassseo, selamat datang kembali. Taeyeon pasti sangat senang, melihatmu sudah kembali. Ia sangat merindukanmu, mungkin mereka lupa waktu. Jadi tunggulah dia dirumah “

“ Hmm.. arasseo, gomawo yuri~ah dan aku minta maaf karna telah mengganggumu. Anyyeong.. “

“ Aniyoo.. gwenchanayo, okee.. anyeeong “

“ Seobang~ah~~.. “. Aku mendengar suara lain, sebelum yuri memutuskan panggilannya

“ Huh? apa itu? aneh.. “ gumamku sambil menatap layar ponselku dengan bingung

Aigoo.. sepertinya kau benar-benar harus menunggu taeyeon dirumah. Perasaan senang ini benar-benar membuatku tak sabar untuk memeluk dan menciumnya.

Tiffany pov end

***

Hyuna pov

Akhirnya, kau akan menjadi milikku malam ini ketika melihat taeyeon yang sudah dikuasai oleh alkohol dihadapanku. Akhirnya, kami pulang.. aku tak mabuk seperti taeyeon yang benar-benar super mabuk, aku hanya meminum beberapa gelas saja untuk melanjutkan rencanaku selanjutnya.

“ Jangak khawatir, aku akan menjaganya oppa “ ucapku pada manager oppa

“ Kau yakin? “

“ Ne, kami akan baik-baik saja. Sebaiknya kau segera pulang, kau juga mabuk “

“ Arrasseo, gomawo hyuna. Jaga taeyeon baik-baik, anyyeong “ pamit manager oppa

Tentu saja, aku akan menjaga taeyeon dengan sangat baik. Taeyeon benar-benar tak sadarkan diri, aku memapahkan tubuhnya ke dalam mobilku.. ia berjalan seperti zombie saat ini. Aku memiliki waktu yang berat dalam menjaga taeyeon selama perjalanan pulang, terlebih mengawasinya dia tak bisa berjalan sendiri.

Kubawa taeyeon ke atas ranjangku, suatu saat ia bisa saja tertidur. Tetapi, aku tak akan membiarkannya seperti itu. hmm.. baiklah, permainan akan segera kumulai!

Aku segera mengeluarkan sekotak teh dari dalam tasku. Aku dengar teh ini dapat menaikan gairah seseorang dalam sex, aku tak tau kalau ada sesuatu candu didalam teh ini. Biar kucoba malam ini, apakah teh ini benar-benar bekerja dengan baik atau tidak. Sambil memandangi wajah taeyeon, aku tersenyum evil. Aku tak sabar untuk melihat sisi liarnya dari kim taeyeon.

“ Taeyeon, minum teh hangat ini.. ini akan membuatmu lebih baik “ ucapku sambil membantunya meminum teh ini hingga habis diteguk olehnya. Lalu, aku pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian tidurku yang terbuka. Setelah aku keluar dari kamar mandi, aku menemukan taeyeon yang sudah membuka matanya tetapi masih dikuasai oleh alkohol.

“ Taeyeon, waeyo? “ tanyaku berpura-pura, aku tak tau kalau saja benar ia kembali pada dirinya sendiri. tetapi, sebaiknya aku berhati-hati terhadapnya. Taeyeon beranjak dan menghampiriku, mendekat dan membuatku terkejut bukan main. Sudah kuduga, tehnya bekerja dengan baik.

Dia menciumku dengan penuh nafsu dan tentu saja, aku membalas ciumannya.

Ohh.. kau tak tau taeyeon, berapa lama aku menanti hal ini

Lalu, dia menarik kakiku dan menempatkan dipinggangnya. apa yang aku pikirkan selanjutnya, taeyeon benar-benar membawaku ke ranjang.

Dia sangat sexy dan benar-benar benafsu saat ini, aku menyukainya

Semua yang bisa kulihat dari matanyanya adalah keingingannya yang sangat kuat, kini ia berada diatas tubuhku dan segera melepaskan seluruh pakaianku tak sabaran sebelum akhirnya, bermain dileherku.

Selanjutnya, aku akan menjaga rahasia ini oleh diriku sendiri *evil smirk

Hyuna pov end

***

Disisi lain, tiffany masih menunggu taeyeon dengan memandang keluar jendela kamarnya bersama taeyeon.

“ Kau dimana taetae, aku merindukanmu “ gumam tiffany, sebelum akhirnya ia tertidur.

TBC

46 comments

  1. hyaaa…hyuna tega banget ma tae ngelakuin itu.
    tar gimana dengan tiffany yg nunggu dirimu taeyeon ?
    bakal perang dunia kayanya…

  2. annyeong…

    Mampus loh Taeng!!!!! Dia udah bner2 masuk ke dalam perangkap nya Hyuna >< #ddiihh~
    Semoga aja foreplay nya berhenti di tengah jalan,gara2 taeng keburu sadar atau apapun lah😦 #AMINNN INI AMINNNN *keuheul atuh da

  3. Maklampir Hyuna ngapain tuu???Taeng d jebak…gw gak bisa bayangin semarah apa Fany kalo tau apa yg Taeng dn maklampir itu lakuin….
    Aarrgghhh….dasar maklampir!!!
    *banting pintu(?)

  4. aiisssshhh
    hyunaaaa….
    pdhl tae udh mnahan hasrat ke byunan nya bgt pas lg dkat sm dy. tp dy mnggunakan cara bkin tae mabuk n ksh teh pnambah gairah. huft!
    pasti klo panny tau bkl perang dunia ke3 ini mreka -_-

  5. ya tuuuuuuuhhhhhaaaaaannnnnn….
    kubunuh hyuna itu jahat amat dan penggoda….
    kupenggal kepala dia.

    tiffany, siap2 terima berita terburuk di dunia. aku akan nemanimu ya.
    semangat dan kuatkan batinmu.

  6. Yakkkkk apa itu…….
    bner2 keterlaluan tuh hyuna ngejebak taeyeon
    taeng jga lagi kenapa sampe tergoda…..
    perang di mulai siapin senjata

  7. Yakkkk…!!
    Taeyeon sadar sadar sadar ingat kau memiliki istri yg menunggumu dirumah!!!

    Aishh KID BYUN awas aja kalau fany sampai terluka gara” kesalahanmu!!
    #emosi
    #jiwafanytastickambuh

  8. Yaaaahhh taetaeeeee awassss ajaaaa kalo kau benar2 menyentuh hyuna issshhhh,,
    Aku bakalan bawa pergi panyy panyyy
    #plaaakkkk😀

    Hadeeeeh ngeselinnn ni part,,bikin greget pngen nyekekk hyuna ckckck

  9. Astaga😰.. demi apa pun itu😡 jahat bwgd hyuna, gw kesel😡😡.. wae tae, segitu polosnya smpai hyuna berlaku licik.. pany ah.. knp gak nlpon tae😐😐 tae dlm bahaya pany😢😢

Leave a Reply

