(Chaptered) Everyone Love Her 9

“ Soo.. “ panggil jessica dengan menahan sooyoung

“ Ne? “ tanya sooyoung yang menghentikan langkahnya dan menoleh pada jessica

“ Ottokkae? Apa aku harus ikut dengan kalian? “ rengek jessica khawatir

“ Tentu, bagaimana pun kau bekerja disini untuk menjadi perawat pribadi tiffany agashi. Itu artinya, kemana pun tiffany agashi pergi kau harus mengikutinya “

“ Hajiman, aku sudah melakukan kesalahan padanya. Sungguh, aku tak mengetahui semua itu “

“ Aku mengerti, sebaiknya mulai sekarang kau harus berhati-hati memperlakukan tiffany agashi. Beruntung, tiffany agashi tidak langsung memecatmu “

“ Ottokkae?? “ rengek jessica semakin khawatir

Title : (Chaptered) Everyone Love Her 9

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Jessica Jung, Kim taeyeon, Kwon Yuri

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

***

Normal pov

“ Taeyeon~ah.. “ panggil sunny girang sambil menghampiri taeyeon saat waktu istirahat mereka berdua tiba

“ Ohh.. annyeonghaseyo sunny~ah “ sapa taeyeon sambil berbungkuk dihadapan sunny

“ Aku membawa makan siang, maukah kau menemaniku makan siang? “ tawar sunny sambil mengedipkan sebelah matanya

“ N-ne?? Hajiman, aku harus menghubungi seseorang terlebih dahulu “ jawab taeyeon terbata-bata

“ Gwenchanayo, aku akan menunggumu “ ucap sunny sambil tersenyum manis dan mencari tempat duduk yang enak didalam studio taeyeon, sedangkan taeyeon segera meraih ponselnya dari saku kemeja yang ia kenakan untuk menghubungi seseorang.

Tuuuttt…. tuuutttt…. tuuuttt…

“ Waegeurae? “ gumam taeyeon, ketika menyadari panggilannya tak diterima oleh orang yang ia tuju. Ia pun segera menghubungi ulang selama beberapa kali namun, panggilannya masih tidak diterima.

“ Sica~ah, waegeurae? Gwenchana? Kau membuatku khawatir “ gumam taeyeon sambil memandangi layar ponselnya khawatir

“ Taeyeon~ah “ panggil sunny yang sudah berada disamping taeyeon

“ Ne? “ jawab taeyeon yang segera menoleh pada sunny

“ Gwenchana? Waeyo? Kau terlihat gelisah “

“ Ahh.. ne, aku sedang menunggu kabar dari dongsaengku “

“ Dongsaeng?? Kau memiliki dongsaeng? “

“ Ne, aku memilikinya meskipun dongsaeng angkat “

“ Jinjayo? Apa yang bisa kubantu? “

“ Bolehkah? “

“ Tentu saja, mwoya? “

“ Bisakah kau menghubungi president hwang, aku ingin tau mereka sedang dimana dan bagaimana dengan sikap dongsaengku dihari pertamanya bekerja “

“ Chankman.. maksudmu dongsaeng yang baru bekerja dihari pertama ini adalah seorang perawat pribadi tiffany? “

“ N-ne, bagaimana kau tau? “

“ Mwoya?? Wae dunia ini begitu kecil dan sempit, saat ini tiffany sedang berada dicalifornia. Itu artinya dongsaengmu yang bekerja sebagai perawat pribadi pun berada disana “ jelas sunny

“ MWO?? “ tanya taeyeon terkejut

***

Jessica pov

Sooyoung membukakan pintu mobil untuk tiffany, para pengawal begitu ketat mengawal kami termasuk tiffany yang berjalan melewati berbagai paparazi dan juga penggemarnya didampingi sooyoung dan aku dibelakangnya. Tiffany terlihat mengembangkan senyuman terbaiknya untuk semua orang yang dengan susah payah melihatnya dan menghampirinya meskipun pada akhirnya mereka hanya bisa melihatnya dari jauh karna penjagaan ketat dari para pengawal dan keamanan.

Aku tau perasaannya masih begitu sedih dan sakit saat ini, terlebih begitu tau apartment dongsaeng tersayangnya sudah tak berpenghuni lagi. Dia benar-benar seseorang yang profesional meskipun keadaannya sedang kacau ia masih bisa memperlihatkan sikap hangat pada semua orang, murah senyum dan terlihat melupakan sejenak pikiran yang mengganjal dibenaknya saat ini. Aku sangat merasa bersalah padanya yang begitu polos dan bodoh, bisa-bisanya aku menertawakan penderitaan yang sedang ia alami saat ini. Jeongmal, jinja.. aku tak mengetahui maksud tujuan sebenarnya ia kemari selain untuk masalah pekerjaan.

Tak berapa lama kemudian, akhirnya kami sudah berada didalam taman panti asuhan terbaik dicalifornia. Disebuah taman yang luas ini, sudah cukup lama kami mendampingi tiffany menghabiskan waktu bersama anak-anak panti. Banyak sekali anak-anak kecil yang lucu, lugu dan berbagai karakter berkumpul menjadi satu. Sebelumnya sooyoung sudah mengingatkan aku untuk terus berada disamping tiffany apapun yang terjadi dan menjaga ucapanku dengan baik, karna bisa saja keadaanku saat ini terancam dipecat. Sica pabo! Aku dan beberapa pengawal mencoba untuk terus mendampingi tiffany yang mencoba menghampiri salah satu anak kecil dihadapannya, tetapi tiba-tiba tiffany mengangkat salah satu telapak tangannya tanpa menoleh ke arah kami. Menurut apa yang aku dengar dari salah satu pengawal ketika melihat kode tangan tiffany seperti itu, berarti tiffany meminta kita untuk tidak ikut mendampinginya karna tiffany tau.. anak kecil akan merasa ketakutan ketika melihat orang-orang berkumpul melilinginya.

Tiffany terlihat tersenyum tulus pada yeoja kecil dihadapannya sambil mengelus kepalanya lembut, aku melihat sisi terindah darinya yaitu senyumannya yang manis. Mengingatkanku pada stephany.. bogoshippoyo, apa dia benar-benar akan mencariku? Mengingat saat ini aku sedang berada dicalifornia, tempat kelahiranku dan stephany.

“ Semuanya, hari ini kita tak memiliki waktu banyak. Mengingat keadaan mood tiffany agashi sedang tidak baik, setelah tiffany agashi selesai bercengkrama dengan anak-anak dipanti, segeralah bawa kembali tiffany agashi ke dalam mobil. Karna donasi bulanan hwang grup dipanti ini sudah aku urus. Mohon kerja samanya.. “ jelas sooyoung pada beberapa pengawal termasuk aku, aku dan beberapa pengawal pun mengangguk mantap.

Jessica pov end

***

Normal pov

“ Hello, what’s your name? “ tanya tiffany dengan berlutut sambil tersenyum manis dan mengelus kepala yeoja kecil dihadapannya

“ My name is Juhyun, i can speak korean language eonnie “ jawabnya, membuat tiffany terkejut yang kemudian terkekeh karna lucu mendengarkan ucapan yeoja kecil dihadapannya itu

“ Nama yang bagus seperti dongsaengku, apa kau merasa bosan tinggal disini?  Kau membutuhkan sesuatu? “

“ Ne, aku membutuhkan sesuatu “

“ Apa itu? “

“ Kasih sayang, eonnie “ jawab yeoja kecil polos sambil tersenyum manis. Mendengar jawaban yeoja kecil itu, membuat tiffany terdiam dan memandangnya dengan tatapan kosong.

“ Kata-kata yang selalu diucapkan seohyun ketika merasa kesepian “ batin tiffany dengan mata yang berkaca-kaca

“ Eonnie, gwenchana? Are you okay? “ tanya yeoja kecil yang memiliki keturunan korea-california tersebut dihadapan tiffany

“ Okshi.. kita harus segera pergi agashi “ ucap jessica sopan namun, terlihat sangat ragu dan ketakutan membuat tiffany mendongakkan kepalanya untuk menatap sumber suara tersebut. Tiffany tak menjawab untuk merespon ucapan jessica, tetapi ia mencoba segera berdiri dan berpamitan pada juhyun kecil setelah mendaratkan ciuman manis dipipi anak itu. Tiba-tiba tubuh tiffany kehilangan keseimbanga dan hampir terjatuh jika jessica tak menahan tubuhnya saat itu juga.

“ A-agashi, g-gwenchana?? “ tanya jessica khawatir, begitu melihat tiffany yang mengerang kesakitan sambil memegang kepalanya.

“ … “. Tiffany tak menjawab, ia memilih menepis tangan jessica kasar dari tubuhnya

“ Waeyo? “ tanya sooyoung bingung, ketika melihat tiffany yang menepis kasar lengan jessica dari tubuhnya.

“ Jika jadwalnya sudah selesai, aku ingin segera kembali ke apartment soo “ ucap tiffany dingin dan segera melangkahkan kakinya keluar panti asuhan dan lagi~ diikuti pengawalan yang ketat.

***

Seohyun pov

Aku tak menyangka akhirnya aku bisa menginjakkan kakiku dikota kelahiranku sendiri, seoul. Sudah lama sekali aku tak menghirup udara negara ini, dan pertumbuhan yang terjadi dinegara ini sangat pesat termasuk perusahaan hwang grup. Tiffany eonnie, dia benar-benar bisa menghidupkan kembali perusahaan omma dan appa setelah sepeninggal mereka. Sampai-sampai ia mengorbankanku yang menjadi selalu kesepian dan kurang kasih sayang setelah ia menyibukkan diri dengan mengurus pekerjaan omma dan appa, itu yang membuatku tak tahan lagi untuk tinggal dirumah meskipun semua fasilitas tersedia. Tanpa kasih sayang, hidupku benar-benar kacau bahkan sebelum aku bertemu dengan yoona.. aku merasa menjadi seorang gembel yang kaya raya.

Kubuka lebar-lebar jendela balkon, membuat udara yang sejuk masuk ke dalam apartment mewah yang baru saja aku beli dengan menggunakan kartu kreditku. Aku tak peduli dengan semua tunggakan kredit ini, karna sebanyak apapun penggunaan kartu kredit yang aku lakukan.. ini tak akan membuat perusahaan omma dan appa bangkrut.

“ Seo.. “ panggil yoona dengan memberikan back hug hangat untukku

“ Hmm? “

“ Apa kau marah padaku? “ tanyanya ragu, membuatku melirik padanya

“ Ani.. waeyo? “

“ Gwenchana, aku hanya khawatir saja “ jawab yoona sambil tersenyum dan semakin mengeratkan back hugnya untukku

“ Saranghae.. “ bisiknya ditelingaku, membuatku kegelian dan tertawa kecil

“ Nado saranghae, yoong “

“ Hajiman.. ~“ ucapnya sambil memutarkan tubuhku, sehingga kini kami saling berhadapan.

“ Waeyo? “ tanyaku sambil mengelus pipinya lembut

“ Aku harus pergi sebentar, ada beberapa hal yang harus aku urus. Apa kau keberatan? “

“ Ne, pergilah. Gwenchanayo.. cepatlah pulang, aku akan membuatkan makan siang untukmu “

“ Ne, kalau begitu aku pergi dulu “ ucap yoona yang kemudian, mengecup keningku lembut dan segera melangkahkan kakinya untuk meninggalkanku.

“ Yoong.. “ panggilku dengan menahannya, membuatnya bingung

“ Ne? Waeyo? “

Chu ~

Aku mencium bibirnya lembut, membuatnya membalas perlakuanku dengan melumat bibirku. Melakukan ciuman panjang kami sebelum yoona benar-benar akan meninggalkanku sementara waktu untuk menyelesaikan urusannya.

Seohyun pov end

***

Normal pov

“ MWO?? “ tanya taeyeon terkejut

“ W-waeyo? Kau sangat terkejut sekali, taeng. Apa dongsaengmu tak memberitahu soal hal ini? “ tanya sunny, membuat taeyeon menggeleng sambil menatap wajah sunny kosong

“ Heyy.. kau seperti ditinggalkan dongsaengmu selama-lamanya saja, fany tak akan lama disana. Dia hanya melakukan pekerjaanya dan menjemput adiknya disana “ jelas sunny, membuat taeyeon membelalakkan matanya

“ Ada apa lagi, taeng? “

“ Ucapanmu terlalu extreme sunny~ah, aku belum siap kalau harus ditinggalkan dongsaengku selama-lamanya. Dia sangat berharga untukku “

“ Arrasseo, chankman.. daripada kau masih terlihat gelisah seperti ini, aku akan menghubungi fany “ ucap sunny yang segera menekan tombol satu dilayar ponselnya.

“ Tiffany hwang disini, mianne.. aku sedang sangat sibuk, kau bisa menghubunginya nanti. Atau silahkan tinggalkan pesan saat terdengar bunyi ‘Beep’, Gamsahamnidaa.. “

Mendengar suara dari seberang sana, membuat sunny mengerutkan keningnya.

“ Tak biasanya, tiffany mematikan ponselnya seperti ini. Apa ada sesuatu yang terjadi padanya dicalifornia?? “ batin sunny

“ Yya.. “ panggil taeyeon, membuat sunny terkejut dan segera tersadar dengan pikirannya

“ N-ne? “

“ Sudah 4 kali aku memanggilmu, jika aku memanggilmu sekali lagi kau harus memberikan door prize untukku “ jawab taeyeon diikuti tawa ahjummanya

“ Mwoya “ ucap sunny tersipu malu

“ Bukankah kau membawa makan siang? kajja.. aku sudah sagat lapar “ ajak taeyeon girang sambil menarik lengan sunny, membuat sunny tersenyum manis. Sebenarnya sudah beberapa bulan ini mereka bekerja bersama, antara model dan fotografernya. Tak ada lagi kecanggungan yang terjadi diantara mereka, baik sunny maupun taeyeon terlihat bahagia ketika menikmati waktu mereka bersama seperti saat ini. Sampai taeyeon sempat melupakan sica yang entah masalah apa yang sedang ia hadapi dicalifornia sana.

Ketika sunny dan taeyeon tengah bercanda tawa menghabiskan waktu istirahat mereka, tiba-tiba ponsel sunny berdering dan berhasil menghentikan aktivitas kedua yeoja tersebut.

“ Taeyeon~ah, chankmanyo.. “ ucap sunny, setelah mendapat anggukan taeyeon.. sunny pun segera beranjak dan sedikit menjauh dari taeyeon untuk menerima panggilannya.

“ Yeboseyo? “

“ … “

“ Yyah!! Aku sedang ada pemotretan, hari ini aku sangat sibuk sekali “ bohong sunny yang sesekali melirik ke tempat dimana taeyeon duduk dan mengawasi assistant fotografernya

“ … “

“ Arrasseo, arrasseo.. aku matikan nee “

Klik…

“ Aishh.. disaat seperti ini.. “ gumam sunny yang terpotong, ketika ponselnya kembali berdering. Tanpa melihat layar ponselnya, sunny segera menerimanya

“ Yyah! Mwoya?! “ teriak sunny kesal, membuat beberapa orang yang berada distudio menaruh perhatiannya termasuk taeyeon. membuat sunny tersipu malu dan menjaga sikapnya

“ Omo.. sunny agashi, waegeurae? Ini aku.. “

“ Ohh.. soo? “

“ Ne, waegeurae?? “

“ A-anii.. waeyo? Ohh soo.. waeyo dengan ponsel tiffany? Tak biasanya ia tidak mengaktifkan ponselnya? “

“ Sesuatu terjadi sunny~ah, kami tak menemukan seohyun dan itu membuatnya murung “

“ Mwo?? Bagaimana bisa? Aku akan segera kesana! “

Klik..

Tanpa mendengar jawaban sooyoung, dengan tergesa sunny melangkahkan kakinya keluar dari studio tanpa berpamitan dengan siapapun. Membuat taeyeon yang sekilas melihat punggung tubuh mungil itu yang semakin menjauh, mengerutkan keningnya.

“ Ada apa dengannya? “ batin taeyeon

***

Disebuah ruangan yang cukup besar dengan suara hingar bingar yang terjadi diluar ruangan salah satu Pub terkenal dikorea, beberapa namja tengah berkumpul dan terlihat menyibukkan diri dengan pikiran-pikiran mereka. Meskipun, diluar sangat bising jauh didalam ruangan mereka begitu sangat hening.

“ Apa yang harus kita lakukan? Persediaan uang kita untuk bersenang-senang sudah sangat menipis “ ucap salah seorang namja dari ketiga disana memecahkan keheningan

“ Ne, kita sudah banyak menipu perusahaan manapun hingga mereka bangkrut. Dan kali ini, salah satu perusahaan ini sangat sulit untuk kita tipu “ ucap kwanghee sambil menatap tajam dinding kedap suara tersebut

“ Bukankah kita sudah melakukan salah satu rencana dengan memanfaatkan anak dari namja paruh baya yang banyak berhutang pada kita? “

“ Hmm.. tapi, anak itu terlalu manis “ jawab namja ketiga

“ Haruskah kita mengganti rencana kita? “

“ Jangan dulu, kita masih harus melihat perkembangan anak itu “ tahan kwanghee sambil tersenyum evil

“ Ahh.. berarti semuanya berada diseoul bukan? Ini akan sangat menyenangkan, sebaiknya satu orang lagi bagian kau yang harus menyelidikinya “ tunjuk kwanghee pada namja pertama yang memiliki wajah imut dan gentlenya

“ Mudah, kwon yuri maksudmu? “ tanya namja pertama sambil tersenyum evil dan terdengarlah tawa evil kwanghee bergemulur hingga sudut ruangan mereka.

***

Tiffany merebahkan tubuhnya diatas ranjangnya, ia benar-benar terlihat sangat murung. Tatapannya begitu kosong, beberapa pertanyaan yang dilontarkan sooyoung tak ia tanggapi. Tak sadar seharian ini tiffany belum juga makan, membuat sooyoung maupun jessica begitu khawatir terhadapnya.

Ingin rasanya jessica, membujuk tiffany untuk makan demi kesehatan tubuhnya. Tetapi, ia masih begitu takut untuk memulai perbincangan lagi dengan tiffany. Ia sudah sangat terkejut ketika melihat kemarahan tiffany yang meluap padanya ditambah, tiffany juga menepis lengannya dari tubuhnya ketika ia hampir saja akan terjatuh jika jessica tak cepat-cepat menahan tubuhnya yang akan ambruk.

“ Jessica-ssi, apa kau melihat apa yang terjadi dengannya ditaman panti asuhan sebelumnya? “ bisik sooyoung sambil menunjuk tiffany dengan dagunya dan terus mengawasi tiffany dari jauh

“ Maksudmu yang mana soo? “

“ Tiffany agashi mengerang kesakitan sambil memegang kepalanya, apa dia baik-baik saja? “ tanyanya khawatir

“ Aku harus memeriksanya soo, karna aku juga merasakan ada sesuatu yang aneh terjadi pada tubuhnya. Anemia.. bukankah dia memiliki anemia? “

“ Hmm.. aku melupakannya “ jawab sooyoung terkekeh, “ Lebih baik kau segera memeriksanya “ lanjut sooyoung, membuat jessica mengangguk mantap dan segera menghampiri tiffany dengan hati-hati.

Ketika jessica baru akan meminta izin untuk memeriksa tiffany, tiffany sudah menutup matanya. Ia tertidur dengan sisa air mata yang keluar dari pelupuk matanya, membuat jessica menatapnya dalam dan ikut merasakan kesedihan yang mendalam pada apa yang sudah terjadi hari ini pada tiffany.

“ Mianne.. “ gumam jessica dengan sedih dihadapan tiffany yang sudah tertidur

“ … “

“ Apa kau baik-baik saja, t-tiffany? “ tanya jessica yang dengan hati-hati mulai memeriksa denyut nadi tiffany. Setelah selesai memeriksa tiffany, jessica keluar dan mempersiapkan beberapa vitamin untuk tiffany minum ketika sudah bangun dari tidurnya.

Brakk…

“ Fany~ah.. “ panggil sunny khawatir, membuat jessica dan sooyoung terkejut ketika menemukan sunny yang tiba-tiba sudah berada ditengah-tengah mereka. lalu, mata sunny dan jessica bertemu.

“ Yyah, sunny~ah.. wae kau memutuskan panggilannya, aku bilang kau tak perlu datang kemari “ ucap sooyoung khawatir

“ Aku tak bisa tinggal diam jika menyangkut soal fany! “ jawab sunny tegas. Terlihat tatapan tajam sunny yang tertuju pada jessica, membuat jessica gugup dan merasa tak nyaman.

“ Tiffany agashi sedang istirahat.. mohon untuk tenang “ ucap jessica sopan

“ Sejak kapan ia murung seperti itu? “ tanya sunny dingin pada sooyoung maupun jessica

“ Saat tau seohyun sudah tak ada diapartmentnya “ jawab sooyoung lemas, kemudian sunny melemparkan tubuhnya ke sofa

“ Biar aku buatkan minuman untukmu, sunny~ah “ ucap sooyoung girang

“ Andwe, aku ingin perawat itu yang membuatkannya untukku “ jawab sunny dingin dan sekilas menatap jessica

“ Hajiman..~ “

“ Tak apa soo “ ucap jessica sambil tersenyum dan segera membuatkan minuman untuk sunny

“ Mianne dan gomawo jessica-ssi “ ucap sooyoung, tak lama kemudian jessica membawakan minuman segar untuk sunny. Ketika jessica berdiri dihadapan sunny, sunny terlihat memperhatikan jessica dengan baik sambil memincingkan matanya.

“ Jadi, perawat ini adalah dongsaeng kim taeyeon? “ batin sunny

(Hening..)

***

Tiffany pov

“ Omma.. lihat bonekaku lucu sekali bukan? “ tanya yeoja kecil dengan senyuman eye smilenya yang sangat manis, ia tengah memainkan boneka kesayangannya selama perjalanan udaranya yang dilakukan bersama kedua orangtuanya. Mereka baru saja akan pindah ke negara dimana kedua orangtua yeoja kecil itu lahir, kedua saudaranya sudah tiba diseoul tinggalah yeoja kecil ber-eye smile ini dengan kedua orangtuanya.

“ Ne, tentu saja semua barang yang diberikan jessie padamu selalu kau anggap sangat berharga meskipun terkadang jessie selalu menganggapmu berlebihan “ jawab ommanya sambil terkekeh

“ Mwoya, aniyoo.. semua barang yang diberikan jessie padaku benar-benar sangat bermanfaat omma “ ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya, membuat ommanya tersenyum manis diikuti appanya yang sekilas berhenti sejenak dari aktivitasnya didepan laptop.

Tak lama kemudian, pesawat yang ditumpangi mereka berguncang cukup keras dan berhasil membuat ketiga orang tersebut, pramugari dan pengawalnya panik.

“ Semuanya dimohon untuk menggunakan seatbelt anda “ Ucap salah satu pramugari

“ Omma.. “ rengek yeoja ber-eye smile ketakutan

“ Gwenchana sayang, lekas pakai seatbeltmu dan genggam tangan omma “

“ Mayday.. mayday, pesawat jet hwang grup mengalami guncangan “ ucap pilot panik

“ Chagi, tolong peluk tiffany. Dia sangat ketakutan, aku akan pergi ke ruang pilot “ ucap tuan hwang

“ Hajiman, yeobo.. “

“ Aku akan segera kembali.. jaga anak kita “

Nyonya hwang mengangguk mantap dan mengeratkan pelukannya pada tiffany.

“ Omma, aku takut “ rengeknya

“ Gwenchana, omma bersamamu nak “

Ketika tuan hwang mulai berjalan menjauh dari istri dan anaknya, tiba-tiba pesawat semakin berguncang hebat dan terasa seperti akan mendarat. Membuat tuan hwang terjatuh..

“ YEOBO!! “ panggil nyonya hwang khawatir

“ Mayday.. mayday!! “

Keadaan pesawat kini tak seimbang lagi, mereka benar-benar akan terjatuh melihat dibawah sana adalah lautan.

“ OMMAA!!! “ teriak yeoja kecil ketika, kecepatan pesawat semakin cepat turun kebawah

“ OMMA!!! “ panggil tiffany yang terbangun dari mimpi buruknya dengan keringat dingin yang sudah membasahi seluruh wajah dan tubuhnya, membuat jessica yang menyadari hal tersebut segera berlari memasuki kamar tiffany.

Ketika jessica baru saja duduk ditepi ranjang tiffany dengan khawatir, tiffany segera memeluk tubuh jessica erat membuat jessica terkejut bukan main. Tubuh tiffany bergetar hebat, airmatanya mengalir membasahi bahu prawat pribadinya.

“ O-omma.. “ panggil tiffany parau dengan suaranya yang bergetar, perlahan jessica memberanikan diri untuk mengelus punggung tiffany. Tetapi, dengan cepat sunny melepas pelukan tiffany dari jessica. Dan jessica hampir saja terjatuh kalau saja sooyoung tak menangkap tubuhnya karna sunny yang mencoba menggantikan jessica memeluk tiffany. Tetapi, tiffany tak menanggapi itu semua.. ia masih terlihat sangat shock ketika mimpi buruknya kembali hadir. Mimpi buruk yang membuat kedua orangtuanya meninggal dunia karna kecelakaan udara tersebut dan hanya menyisakan dirinya yang selamat dari kecelakaan itu.

“ Mimpi buruk, huh? “ tanya sunny khawatir sambil menghapus keringat dikening tiffany

“ … “. Tiffany tak menjawabnya, tubuhnya masih bergetar dan ia belum juga berhenti menangis membuat ketiga yeoja yang berada dikamar tiffany khawatir.

“ Yyah.. gwenchana, aku ada disampingmu.. “ ucap sunny yang mencoba menenangkan sahabatnya, lalu jessica segera melangkahkan kakinya keluar dari kamar tiffany dan itu membuat tiffany menatap punggung jessica. tak lama kemudian, jessica kembali masuk ke dalam kamar tiffany dengan membawakan beberapa botol air mineral.

“ Minumlah agashi “ ucap jessica pada tiffany, tiffany mengangguk mantap

“ Biar aku bantu “ ucap sunny yang segera mengambil sebotol air mineral dan membukakanya untuk tiffany.

“ Sunny agashi, ikut aku “ ucap sooyoung sambil menarik lengan sunny untuk pergi keluar kamar tiffany bersamanya kini, tinggalah jessica dan tiffany didalam kamar tersebut.

“ Bagaimana perasaanmu sekarang, agashi? “ tanya jessica khawatir, begitu melihat botol air mineral yang ia bawa sudah habis diminum tiffany. Tiffany tak merespon, tubuhnya masih bergetar dengan wajahnya yang pucat.

“ Aku akan kembali lagi.. ~ “ ucap jessica sambil beranjak dari tepi ranjang tiffany dan mencoba untuk melangkahkan kakinya, tetapi tiffany menahanya. Membuat jessica terkejut dan menatap wajah tiffany dalam.

“ Kajima.. “ ucap tiffany singkat, kemudian mendongakkan kepalanya untuk menatap jessica.

Sementara diluar kamar tiffany, sunny begitu geram dengan perlakuan sooyoung yang menarik paksa dirinya untuk keluar dari kamar tiffany.

“ Yya! Apa yang kau lakukan?! “ tanya sunny kesal

“ Sunny~ah, tiffany memiliki perawat pribadi. Tak seharusnya kau kerepotan seperti itu, bahkan kau hampir saja menjatuhkan jessica “

“ Apa pedulimu, huh?? Ini urusanku, bukan urusanmu “ jawab sunnya yang mencoba untuk masuk kembali ke dalam kamar tiffany, tetapi dengan cepat sooyoung menariknya dan..

***

“ Kajima.. “ ucap tiffany singkat, kemudian mendongakkan kepalanya untuk menatap jessica.

“ N-ne? Waeyo tiffany agashi? “ tanya jessica terkejut ketika merasakan tangan tiffany yang menggenggam tangannya, membuatnya kembali terduduk ditepi ranjang tiffany

“ Bisakah kau menemaniku sebentar? “ tanya tiffany dengan matanya yang berkaca-kaca tanpa melepaskan genggaman tangannya pada jessica.

“ Apa yang bisa aku lakukan untukmu, agashi? “ tanya jessica ragu

“ Peluk aku.. “ jawab tiffany

“ N-ne?? “

TBC

Perasaan sedih menderaku, setelah lama tak update alhasil banyak readers yang ikut tak update alias gulung tikar dari WP. hiks.. hajiman, gwenchanayo.. gomawo untuk kalian yang menyempatkan diri untuk membaca ff ku. bagaimana cerita lanjutannya?? semakin rumit kan?? ini disengaja😄

mian, typo tersebar dimana-mana. * Bow..

dan kalau boleh jujur gue ENVYYYY PISAAN ETA, TIFFANY ADA DIBALI BROOWWW.. SEDANGKAN GW LAGI ADA DISUKABUMI, JADI NGAYAL NGUNDANG TIFFANY DIACARA ULTAH GW NANTI BERAPA BUDGETNYA YA? WKWKWK.. *PLAKK ditampar orang-orang. have a nice day yaa ^^

41 comments

  1. Waaaah jeti moment meski dikit dan blum sweet amat tpi seneng lah..
    Apa yulhyun tuh emang bukan keluarga kandung pany kah??
    Soalnya udah curiga dari obrolan+nama+jessi pun kykny g kenal ma mereka..

  2. sunny cmburu ya.. Hahaha. Tp gw rasa sunny jga suka ma taeng. Taeny gk ktmu2 nih. Knpa kwon yuri d bwa2? Rncna ap lg yg akan d lakukan?

  3. oohh jd ortu y yultiseo meninggal karna kecelakaan pesawat..

    itu sunny cemburu ma jessie karna apa ya? karna jessie deket ma fany ato jessie adek y tae? ato mungkin 22 y?

  4. Ff ini, alurnya lambat yah thor? Hehe
    Ah. Jeti kapan nih saling mengenal masa kecil mereka??O_o
    Akh. Akan ada yang menjebak yulhyun nih u.u
    Taeny. Gak ketemu2 lagi yah? #plakk
    Masih penasaran pairing pairing nya jadi siapa entar haha
    Udah thor. Gak ngapa ngapain lagi dengan fany dibali. U.u #ikutan sedih

  5. annyeong…
    akhirnyaaa ente muncul jugaaa #tebarmenyan,…
    jeti momentt><gpp lah walaupun cuma nyempil dikit…
    itu apaa yg direncanain?buat perusahaan hwang bangkrut?

  6. Annyeong ka selamat datang lagi hehe akhirnya update juga ini cerita
    Ini ribet andai aku lieur jadinya sunny suka sama fany bnrn ya kelihatannya terus fany suka sica, taeng suka sica juga?
    Tapi kalau cuco sih fany sama taeng nanti sica kan ada kwonyul
    Yoona ko roman’nya jahat ya, cuma manfaatin seo doang

  7. huaa nii knpa sih sama sunny ko gitu amat sama jessica pa gegara jessica dongsaeng taeyeon pa gara2 sunny gak rela jessica dkt2 sama tiffany???
    Ahhh author mah bwt moment jeti yg bnyk napa thor???hehehe
    Yurii mw jadi sasaran tipu itu yaa,,pa bgmna??
    Tenang thor saya msh setia kok nunggu updetan author,,hehe hidup jeti.
    Iya ih tiffany lagi ngebolang ke Bali,ngikutin jessica dulu,haha

  8. annyeong…

    ihiyy~ Sunny cembokur karena JeTi pelukan😀
    masih rancu ini,pairing nya siapa ntar. apakah JeTi? TaengSic? or TaeNy?
    kalo 2Ny atau SunYeon,kaya nya ga mungkin deh kan ada SooYoung #sotoy aja
    Penasaran siapa namja yg bakal memanfaatkan Yuri ><

  9. tiff di peluk sama sunny gaada respon wkwk tapi kok malah minta jessi peluk lg wkwk proud to sunny=)) wah curiga yoong yg mau manfaatin seo nih

  10. sunny cemburu ni yeee…liat jeti berdua.
    tp,sunny itu suka ma taeng juga ?
    kayanya yoong punya aura jahat ya ma seo atau cuma manfaatin doang hartanya ?
    bingung jd nya🙂

  11. Duh..
    Makin bngung..
    Gegara sica dongsaeng nya tae,sunny cmburu gtu..
    Helloo sunny..
    Lo itu cman temen dianggap tae..
    #hebring
    aq tp nunggu ff2 author.,so author jgn bosen2 update yah..
    Kyakkkk…
    Jeti moment…
    Daebak!!!!

  12. mkin complicated ini.
    sunny kyny bner2 suka panny, dy itu khawatir n care bgt sm panny. trus jeti mrenggang hbungannya. tp moment yh d part akhir saat panny mnta pluk jessy sweet sih. hehehe

    itu kyny ad yg mw mnfaatin n jebak yoonyul deh😦

  13. Wakhhh si sunny bner2 nyusul fany nie ..
    Sunny kyak ea cumburu bgt nie ma sica mpe segitu ea ..
    Wakhhh yoong kyak ea jahat nie ..

  14. Sikap sunny gαк jelass wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk

    Aku curiga am Yoongie😄
    Kyknyaa ada hbungannya dg Zee corp

    Moment jeti mulai tercipta. .aseeekkk

  15. Sunny kok gtu sih..emang jessie slah pa..smpek dprlkukan sprti itu..
    Hehe,,fany da mntak peluk2 ja nih ma jessie..

  16. g bisa byngin bgtu berat beban yg hrs fany jlni. siapa yg g sedih msh blm ktmuny seo yg slm ini g ad kbr…
    g th jg knp skp sunny ke sica ko kyk gitu, ap sunny cemburu?
    sprtiny ad yg ingon hncurkn klrg hwang nih…

  17. ada apa dgn sunny, kenapa dia begitu sinis trhadap jessi. tiffy benar2 Malang, walau dia orang terkaya, tapi dia juga orang yg paling kesepian. tiffy minta di peluk jessi, seperti nya kemarahan tiffy sdkt mereda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s