(Chaptered) Everyone Love Her 4

“ Apakah, putingmu sudah muncul atau belum? “ bisiknya

“ MWO??? “

Title : (Chaptered) Everyone Love Her 4

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Jessica Jung, Kim taeyeon, Kwon Yuri

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

***

“ Yah! Perawat macam apa kau itu? pervert?? “ tanya tiffany yang benar-benar terkejut dengan pertanyaan jessica

“ Yah! Aku bukannya pervert, tapi setiap suster yang akan melayani pasiennya harus memiliki data ini sebelumnya “

“ Apa gunanya itu, huh? “

“ Siapa tau, ternyata ada benjolan disekitar payudaramu “ jawab jessica santai sambil menulis diatas lembar kertas ditangannya

“ Jinjayo?? Chankman.. “ jawab tiffany yang mencoba meraba payudaranya sambil membalikkan tubuhnya dari hadapan jessica, diam-diam jessica terkekeh dalam diamnya. Ia tak menyangka sosok tiffany yang terkenal dingin dan kasarnya, ia masih bisa melihat sikap konyolnya yang membuatnya tak bisa bertahan untuk tidak tertawa.

“ Hmm.. aku pikir tak ada masalah pada dadaku “ ucapnya yang kembali membalikkan tubuhnya dihadapan jessica sambil mengerutkan keningnya.

“ Baiklah, aku akan menulis disini. Kalau kau baik-baik saja, setelah ini.. aku akan menggosokkan gigimu “ jawab jessica yang kembali menyibukkan diri dengan pena dan lembaran kertasnya. Sedangkan, tiffany sesekali mencoba mencuri-curi pandang pada lembaran kertas jessica. ia penasaran, apa saja yang sudah jessica tulis didalam sana.

“ Kajja.. “ ajak jessica

“ Mwo? “ tanya tiffany kebingungan

“ Gosok gigi, tiffany agashi “ jawab jessica sambil tersenyum dan segera mengambil alat sikat gigi beserta pasta giginya. Lalu, menyodorkan sikat gigi yang sudah ia tuangkan pasta gigi diatasnya dihadapan tiffany.

“ Buka mulutmu “ pinta jessica

“ Biar aku sendiri yang melakukannya “ ucap tiffany yang segera merebut sikat gigi itu dari tangan jessica, jessica pun pasrah dan menghela nafas berat melihat tingkah keras kepala pasien terhormatnya. Tiffany menggosok giginya dengan cepat tanpa meninggalkan noda sedikit pun digiginya, membuat jessica melongo melihat kecekatan tiffany meskipun hanya untuk menggosok gigi.

“ Wae? “ tanya tiffany yang sudah selesai menggosok giginya

“ A-ani, silahkan “ jawab jessica, dengan cepat menyodorkan air mineral ke hadapan tiffany. Tiffany pun, segera mengambil air mineral itu dari tangan jessica dan meminumnya habis.

“ Jessica-ss? “ panggil tiffany ragu

“ Ne? “

“ Jam berapa ini? “ tanya tiffany serius

“ Pukul 6, agashi “ jawab jessica “ Waeyo? “ tanyanya lagi

“ Ani, apa tak ada lagi yang akan kau lakukan padaku? “

“ Ne, aku sudah selesai. Mungkin sebentar lagi, akan ada pergantian perawat “

“ Arrasseo “ jawab tiffany singkat dan kembali menyibukkan diri didepan laptopnya, masih dengan wajahnya yang memerah. Jessica pun, pamit undur diri dari ruang rawat tiffany.

“ Oh my gosh, bagaimana dia bisa melakukan itu padaku! “ batin tiffany yang kembali menutup dadanya dengan kedua tangannya lalu, bergidik ngeri.

“ Ohh.. aku harus ke kantor sekarang “ ucap tiffany yang segera meraih ponselnya dan melakukan panggilan

“ Soo.. siapkan mobil “

“ Hajiman, kau tak.. ~ “

“ Ppali!! Kalau tidak, aku akan memecatmu! “

Klik..

***

Taeyeon pov

Aku berjalan meninggalkan kantorku, butuh waktu beberapa menit untuk sampai lobby anak perusahaan hwang grup ini. Dalam rangka menghemat waktu, kupilih menaiki lift express untuk sampai lantai dasar. Setelah 20 detik yang aku tempuh dari lantai 30 ke lantai dasar, aku segera menaiki motor imutku untuk menjemput sica ditempat kerjanya. Meskipun, aku sudah cukup lelah hari ini tapi jika hanya untuk menjemputnya. Rasa lelah itu, menghilang begitu saja. Setelah, 30 menit berlalu akhirnya aku sampai dirumah sakit seoul. Kuraih ponselku dari saku hoodieku dan meneka beberapa nomor untuk melakukan panggilan.

“ Sica~ah, aku sudah ada didepan. Kau oddisseo? “

“ Ahh.. sebentar lagi, aku keluar dari ruang istirahat suster. Aku baru saja selesai berkemas, 10 menit lagi aku sampai disana. gidaryo.. “

“ Ne.. “

Klik..

Pagi ini terlihat cerah dan udara pagi ini tak kalah cerahnya, aku mengembangkan senyuman sambil menengadahkan kepalaku untuk melihat rumah sakit yang megah dihadapanku ini. Aku benar-benar pusing memikirkannya, jika aku menjadi pemilik perusahaan hwang grup. Bagaimana bisa, dia memanage ini semua dengan sebagus ini? Benar-benar hebat..

“ Taeeeeng.. “. Aku melihatnya yang tak jauh dari hadapanku, wajahnya berseri-seri dengan kedua tangannya yang dibuka lebar. Lalu, ia berlari ke arahku dan memberikan pelukan hangat untukku.

“ Hmm.. aku lelah taeng “ rengeknya

“ Apa yang sudah kau lakukan, huh? “ tanyaku gemas sambil mengelus rambutnya lembut, baru saja ia akan menjawab pertanyaanku beberapa mobil mewah melewati kami dan itu membuat kami menaruh perhatiannya pada beberapa mobil mewah itu.

Taeyeon pov end

***

Normal pov

Sooyoung keluar dari salah satu mobil mercedes benz mewah milik tiffany, diikuti dengan mobil mewah yang lain dibelakangnya. Lalu, terlihat tiffany yang berjalan keluar dari lobby rumah sakit dengan menggunakan pakaian casual, kacamata hitam, syal dan topi yang membuatnya tak terkenali oleh banyak orang.

“ Ohh.. yeoja itu “ ucap jessica terkejut ketika, melihat tiffany yang sudah keluar dari rumah sakit

“ Nugu? “ tanya taeyeon kebingungan karna tak bisa mengenali yeoja yang dimaksud jessica

“ Tiffany agashi, sepagi inikah dia keluar dari rumah sakit?? “ gumamnya

“ Yah, sica waeyo?? “ tanya taeyeon yang masih tak mengerti gumaman jessica yang ia dengar

“ Itu, taeng.. yeoja yang biasa kita lihat ditelevisi. Pemilik perusahaan hwang grup, dia seharusnya belum boleh pulang hari ini “

“ Maksudmu, tiffany hwang miyoung itu? lalu, wae dia dijemput oleh rombongannya? “

“ Mollayo.. aku tak peduli “

“ Chankmanyo, wae kau terlihat sudah bosan melihatnya? “

“ Karna semalaman ini, aku yang merawatnya taeng “ jawab jessica dengan memasang ekspresi dinginnya pada taeyeon.

“ Kajja.. “ ajak jessica yang segera naik dibelakang taeyeon dan memeluk tubuh mungil dihadapannya

***

Dari kejauhan, terlihat sooyoung yang membukakan pintu mobil mewah itu untuk tiffany. Tiffany pun, segera masuk ke dalamnya dan bersandar santai disana.

“ Aigoo.. aku merindukan kursi panasku dikantor “ gumam tiffany sambil melepaskan semua penyamarannya yang kemudian, mengambil remote televisi dengan menekan salah satu dari beberapa tombol yang ada didalam remote tersebut. Sekejap televisi itu pun menyala dan memperlihatkan berita acara dipagi hari.

Mobil mewah milik tiffany pun, sudah meluncur ke jalan raya menuju kantor pusat hwang grup.

“ Soo.. “ panggil tiffany

“ Ne, agashi? “

“ Apa kau sudah menemukan keberadaan seohyun? “ tanya tiffany yang terlihat sedih, ketika menanyakan keberadaan adiknya yang belum diketahui

“ Belum, agashi.. hari ini, kami akan mencarinya dicalifornia “

“ Apa kau yakin, seohyun ada disana? “

“ Kami akan berusaha mencarinya agashi, kau tak perlu khawatir “

Tak lama kemudian, ponsel tiffany berdering menandakan ada panggilan yang masuk. setelah ia lihat nama yang tertera dilayar ponselnya, dengan cepat ia menerimanya.

“ Yeoboseyo, sunny~ah. Waeyo? Oddisseo? “

“ Yah! Fany~ah, waegeurae?? Kau bahkan, belum dibolehkan pulang. Wae kau sudah pulang pagi-pagi begini? Aku baru saja sampai dikamar rawatmu “

“ Jinjayo?? Hehe.. mian, masih banyak pekerjaan yang harus aku lakukan. Jika kau ada waktu, datanglah ke kantorku “

“ Arrasseo, aku akan kesana sekarang “

Klik…

***

~ California, Amerika Serikat

“ Hmm.. aasshh..youn..~ “ desah seorang yeoja berambut hitam, yang belum berhenti bercinta semalaman itu. tangannya meremas rambut kekasihnya yang tak lain adalah seorang yeoja. Yeoja berambut panjang itu terlihat sangat menikmati setiap sentuhan dan lumatan kekasihnya yang semakin liar memainkan kewanitaannya.

“ Kau tak le-lah s-seo? “ tanya seorang yeoja dengan seringaian evilnya yang terus berusaha memuaskan kekasihnya yang berada dibawah tubuhnya

“ Do it, i want moo-reee. Shhh.. aahhh “

“ S-seo.. i’m coo-ming “

“ Naaa-doo, ahhh.. ahh.. hmmm “ ucapnya yang kembali mendapatkan lumatan bibir oleh kekasihnya.

“ You’re so perfect, seo “ ucap yeoja yang sudah merebahkan tubuhnya disamping tubuh seohyun dan segera memeluknya erat.

“ You too “ jawab seohyun sambil tersenyum dengan menenggelamkan kepalanya didada kekasihnya

“ Apa yang akan kita lakukan setelah ini, baby? “ tanya kekasihnya dengan menyelimuti tubuh mereka yang tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh keduanya.

“ Bersenang-senang “ jawabnya singkat sambil menggoda kekasihnya kembali dengan menghisap salah satu payudara yeoja yang memeluknya

“ Ahh.. seo, k-kau n-nak-kaaall “

***

Yuri pov

Tak kusangka, akhirnya aku bisa kembali ke seoul setelah beberapa tahun aku tinggal dilondon. Bahkan, ketika sepeninggal omma dan appa. Aku tak diizinkan untuk menghadiri acara pemakamannya karna studiku yang sangat padat. Eonnie macam apa aku ini, aku sangat terkejut begitu melihat kehidupan dongsaeng-dongsaengku yang menyedihkan. Tak jauh dengan kehidupanku ketika sepeninggalan omma dan appa..

Seperti inilah kehidupan.. kami memiliki semua yang kami inginkan, tetapi kehidupan kami berantakan. Semua telah berubah, tak ada keharmonisan saat sebelumnya ada omma dan appa yang mendidik kami meskipun tak sepenuhnya mereka mendidik kami karna pekerjaan mereka yang sangat sibuk. Kini, workholic mereka berpindah pada tiffany. Dongsaengku, berkatnya juga perusahaan yang ditinggal apa tak hilang begitu saja. Justru fany, semakin mengembangkan bisnis appa dan omma. Aku bangga padanya, tetapi kami tak sedekat dulu. Kini, banyak sekali jarak diantara aku dan dongsaeng-dongsaengku termasuk seohyun. Aku tak menyangka sudah beberapa tahun terakhir ini, fany dan sooyoung sudah mencari seohyun kemana-kemana diseoul. Bahkan, beberapa pulau yang kami beli dikorea ini pun.. ia tak ada disana. aku ingat terakhir kali, aku dan fany saling mengirim email untuk saling memberitahu keadaan kami. Fany menceritakan, kalau seohyun sudah berubah. Ia menjadi yeoja yang sulit diatur, ia juga lebih sering menghabiskan waktu diclub bersama teman-temannya. Mengingat hal itu, membuatku ingin pergi ke salah satu club terkenal diseoul. Siapa tau, aku bisa menemukannya disana.. dan sekarang, disinilah aku. Aku berada diclub terkenal itu, aku sudah mencarinya kesudut ruangan dan kamar sekalipun. Tetapi, tak ada tanda-tanda kehadirannya. Membuatku frustasi dan berakhir dimeja bar.. jika, fany mengetahui hal ini. Dia pasti akan membunuhku dengan Cuma-Cuma, mengingat ia sama sekali tidak menyukai bau alkohol atau pun, semua yang menjijikan untuknya.

“ Y-yuri?? “ panggil seseorang yang sepertinya, bukan orang asing lagi bagiku. Aku mendongakkan kepalaku untuk melihatnya, karna pengaruh alkohol kepalaku terasa berat.

“ H-hyorin? “. Hyorin adalah mantan kekasihku, hubungan kami berakhir karna aku yang diwajibkan untuk melanjutkan studiku di london.

“ K-kau disini? Waeyo? Gwenchana? “ tanyanya khawatir, aku tersenyum evil ketika melihat pakaiannya yang tak pernah berubah itu. Tetap sexy, dengan belahan dadanya yang sengaja dibiarkan terbuka agar semua orang tergoda olehnya. Termasuk aku..

“ Gwenchana, kemarilah.. i miss you “ rengekku sambil menarik tubuhnya, hingga terduduk dipangkuanku

Yuri pov end

***

“ K-kau disini? Waeyo? Gwenchana? “ tanya hyorin khawatir, senyuman evil pun tersungging diwajah yuri.. ketika melihat pakaian hyorin yang memperlihatkan belahan dadanya dan sengaja dibiarkan terbuka agar semua orang tergoda olehnya. Termasuk yuri

“ Gwenchana, kemarilah.. i miss you “ rengek yuri sambil menarik tubuh hyorinke pangkuannya

“ Yah! Waegeurae? “ tanya hyorin kebingungan melihat yuri yang sudah setengah mabuk itu

“ Kiss me “ pinta yuri, diikuti dengan rancauannya yang tak karuan

“ Shiro, kau sedang mabuk yuri “

“ Aniyoo.. aku tak mabuk, aku sadar sepenuhnya “

“ Apa yang sedang kau lakukan disini? “

“ Mencari dongsaengku “ jawabnya sambil tertawa tak jelas

“ Wae dengan tiffany? “

“ Aniyoo, fany adalah dongsaeng yang baik “

“ Lalu, seohyun maksudmu? “

“ Hmm.. hmm.. “ jawab yuri sambil mengangguk

“ Aku rasa, beberapa bulan yang lalu.. aku melihatnya disini “ ucap hyorin sambil mencoba mengingat-ingat apa yang sudah terjadi beberapa bulan yang lalu diclub itu.

#Flashback

“ Yah! Dasar yeoja murahan, tak bisakah kau berkaca diri?! Siapa kau disini, huh? Wanita jalang! “ teriak seorang yeoja yang sudah mabuk dan tengah memaki-maki seorang wanita malam yang tak sengaja menyenggol tubuhnya

“ Yah! Kau yang lebih murahan dariku! “ bela wanita malam

“ Mwo?! “ tanya seohyun yang merasa tersinggung

“ S-seohyun, waegeurae?? Hentikan.. “ ucap hyorin yang mencoba meleraikan pertengkaran yang tengah terjadi dihadapanya. Mengingat bahwa seohyun adalah adik mantan kekasihnya, dengan begitu ia pun masih memiliki tanggung jawab untuk menjaganya.

“ Shiro eonnie, aku ingin kau memberikan pelajaran untuknya. Dia tak tau siapa aku, huh?? “

“ Seo, kau mabuk “

“ Ani… aku baik-baik saja eonnie “ jawabnya sambil tertawa geli

“ Ya tuhan.. seo, sadarlah “

“ Biar aku yang menanganinya “ ucap salah seorang yeoja dengan sigap, meraih tubuh seohyun yang mulai tak sadarkan diri karna pengaruh alkoholnya.

“ Ne, tolong bantu aku “

#Flashback end

“ Jadi, sebelumnya kau menjaga adikku? Lalu, dimana dia sekarang? “ tanya yuri yang masih bisa sadar meskipun, tak sepenuhnya

“ Ne, tapi.. setelah itu, aku harus pergi ke luar negeri. Dan menurut beberapa bartender disini, seohyun semakin sering kesini bersama yeoja itu “

“ Ahh.. begitukah? Kalau begitu, aku harus pergi “ ucap yuri yang segera beranjak dan meninggalkan hyorin

“ Yuri~ah, kau mabuk “ ucap hyorin yang mencoba membopong tubuh yuri tetapi, yuri menepisnya dan bersikeras untuk berjalan sendiri. Tetapi, tak lama kemudian yuri pun roboh dilantai.

***

“ Waeyo, sayang? “ tanya yeoja yang tengah duduk menghabiskan waktunya bermain game pada seohyun yang tiba-tiba, duduk dipangkuannya dengan menggunakan pakaiannya yang sangat sexy dan bergelayut manja dengan melingkarkan tangannya dileher kekasihnya.

“ Saranghae.. “ ucap seohyun yang mengecup pipi kekasihnya

“ Nado saranghae.. “

~ Chu

Seohyun mencium bibir kekasihnya dengan rakus, membuat bunyi decakan-decakan saliva diantara mereka.

“ S-seo.. aku sedang bermain game “ ucap kekasihnya disela-sela ciuman panas mereka

“ Tapi, aku merindukanmu sayang “ rengek seohyun yang akhirnya, menghentikan ciuman mereka dan mata mereka saling bertemu

“ Tak puaskah kau dengan apa yang sudah kita lakukan semalam, huh? Kau bahkan terlihat mendominasi permainannya dibandingku “ goda kekasihnya

“ Itu semua karna ajaran kau, yoong “ jawab seohyun yang kini, mencium leher jenjang kekasihnya

“ Aahhh.. s-seo, jangan mulai la-giii “ desah kekasihnya yang mulai kembali tergoda oleh kesexy-an seohyun.

“ Aaaahhh im-yoo-naaa “ desah seohyun ketika, merasakan remasan kekasihnya dikedua payudaranya.

***

Tiffany sampai dikantor pusatnya, ia keluar dari mobil mewahnya setelah sooyoung membukakan pintu mobil untuknya.

“ Soo.. tolong bawa pakaian kerjaku keruanganku “ pinta tiffany yang kembali berjalan memasuki lobby perusahaannya, sooyoung pun membungkukkan tubuhnyan dan segera melakukan perintah tiffany. Ketika tiffany masuk ke dalam perusahaannya, semua karyawan yang berada dilantai dasar otomastis membungkukkan tubuh mereka. Apapun kondisi yang sedang mereka lakukan sebelumnya, sampai tiffany menghilang dari hadapan mereka. Mereka pun berhenti untuk membungkuk dan kembali melanjutkan aktivitas mereka..

“ Sulli~ah.. aku minta laporan yang belum aku periksa sebelumnya “ pinta tiffany santai pada sekretarisnya sambil masuk ke dalam lift dengan beberapa pengawalan yang menjaganya.

“ Ne.. “

Tak lama kemudian, pintu lift pun terbuka dan mereka sudah berada dilantai paling atas dimana lift itu langsung menghubungkan dengan ruangan kerja tiffany. Sambil berjalan menuju mejanya, tiffany menempelkan telunjuknya dirak marmer miliknya. Tiba-tiba menghentikan langkahnya dan itu membuat sulli tegang.

“ Siapa office boy yang membersihkan ruanganku pagi ini?? “ tanya tiffany dingin

“ K-kang-in, miss.. “

“ Pecat dia! “ ucap tiffany yang kembali melangkahkan kakinya untuk duduk dibalik kursi meja kerjanya.

“ N-ne? “ tanya sulli terkejut

“ Apa kau juga ingin kupecat?? “

“ Ohh.. ani, baiklah.. aku akan segera memberikan surat pemecatan untuknya “ jawab sulli gugup sambil menunduk tegang

“ Kau bisa keluar “ ucap tiffany singkat dan segera menyandarkan tubuhnya dikursi yang sudah sangat ia rindukan.

***

“ Aigoo.. akhirnya, aku pulang kerumah juga “ ucap jessica sambil menghela nafas panjang dan melemparkan tubuhnya disofa ruang tengah apartment taengsic

“ Kau terlihat sangat lelah dibandingku, sica “ ucap taeyeon yang ikut melemparkan tubuhnya disamping jessica

“ Ne, aku sangat lelah sekali. Aku mengantuk taeng “ jawab jessica sambil menyandarkan kepalanya dibahu taeyeon, membuat taeyeon tersenyum dan mengelus kepala jessica lembut

“ Kalau begitu kau bisa tidur sekarang “

“ Disini? “

“ Kalau kau merasa tubuhmu tak akan sakit jika tidur dibahuku, aku tak akan keberatan “ jawab taeyeon sambil menggenggam tangan jessica

“ Ne, biarkan aku bersandar dibahumu sebentar taeng “ ucap jessica yang mulai memejamkan matanya

“ Sica.. “ panggil taeyeon memecahkan keheningan diantara mereka

“ Hmm? “

“ Apakah kau sudah menemukan orang yang selama ini kau cari? “

“ Not yet, taeng.. “

“ Apa kau yakin, kalian akan bertemu kembali? “

“ Wae, kau berkata seperti itu? “ tanya jessica terkejut dan segera membuka matanya untuk menatap wajah taeyeon

“ Wae? Aku hanya bertanya saja “

“ … “

“ Apa yang sebenarnya ingin kau katakan padaku, taeng? “ tanya jessica, membuat mata mereka saling bertemu cukup lama

“ Dia selalu bisa menebak, kalau alasanku tadi.. bukan alasan yang sebenarnya “ batin taeyeon

“ Heyy.. taeng, katakan padaku “

“ Bagaimana jika aku mencintaimu? “ tanya taeyeon ragu, membuat jessica membelalakkan matanya

TBC

50 comments

  1. Wowww dlm waktu kurang dr 1 jam author ny update 2 ff baru
    Kerennn
    Fany bener2 seorang workholic
    Pdhal msh sakit tp tetep ngotot kerja

    Ckckckkckckckc
    Seo ny bener2 liar bgt d ff ini, tp aq tetep suka
    Jd ada nuansa baru dgn sifat seo dsini

  2. annyeong…

    naaahh kaaaaaaan ternyata taeng menyimpan rasa sama Jessica😀

    itu YoonHyun nya kejutan banget yah scene mereka,Fie gapapa yah scene YoonHyun nya aku skip u,u

  3. Ah. Taeng nyatain perasaannya?O_o gimana nih, jawaban dari sica? Ckck
    Ah. Kagak kebayang kalu yoonhyun ngelakuin ‘itu’:/

  4. Double update ya thor^^d

    Wahh seo nakaaaaalll banget >,<
    Taeng menyatakan cintannya😮
    terus ? Tiffany ama Yuri gemana ?? Wahwah… Lanjut thor~

  5. yoonhyun jjang
    si seo bnr2 jd bad girl
    si unnie bwt duo maknae jd ajib pi gk pa se2x mrka gk prl jd innocent
    d tggu bad girl ny unnie

  6. Kyakkk..
    Seo..seo…seo…apa yg kw lakukan???
    #hebring…
    Trnyata si sica ga brniat macam2..
    Bgus…
    Wkwkwkwkwk
    keren thor..pdhal td siang aq bru aja bc yg chapter 3,eh chapter 4 nya muncul juga…
    Lanjut thor..jgn bosen2 update yah..

  7. kenapa gak di protect?
    bner2 rumit ini cerita…..
    kayaknya akan ada cinta segiempat nih
    agak aneh bca kelakuan seohyun di sini biasanya kan dia jadi yeoja polos

  8. G nyangka seo disini image’y wow bener2 deh..
    Sica pany ada di depanmu tpi sayang masih blum bisa deket..
    Taeng kau mencintai sica,jadi bener2 penasaran bakalan couple apa..
    Taeny,jeti,taengsi,yulsic atau apa..aaahh gereget..

  9. gila!! fany blm sembuh bener udah lsg gawe aja..

    oohh seo ternyata lg sama yoong..ya ampun kakak2 y pada nyariin noh..

    jessie lg nyari fany kah? waaww taeng pertanyaan y..

    author y biasaan bikin penasaran nh..hehe

  10. update lg??? WOW keren ! author daebakkk!!!

    lbih suka Jeti coz sweet banget trus mreka jg punya masalalu yg tak terlupakan

  11. YoonHyun ….
    Ckckckc maknae yg nakal nie mrka berdua …
    Syokk bgt sumpah liat seo d sni ..
    Hoohoohoo …
    Fany bner2 keras kepala ea orang msi skit mlah mksa kerja …
    Taengsic ????

  12. aigoo…fany workaholic abis,belum juga sembuh.
    yoonhyun mengejutkan scene nya *err*
    ciee,taeng dah nyatain perasaannya ke sica…trus apa ya jawaban sicanya ? 🙂

  13. Fie, bnrn itu pngalmanmu wktu d rmh skit, yg itu tu. . .hehehehe, emm, yoonhyun. . .udh. .gede ya. . .wkwkwk, adehh. . .hehe, wooww tae trxta suka ma sica,, hayooo sica jbnx apa?heuumm. . .eh, ad hyomin eonni. . .hehehe

    keep spirit fie. . .

  14. Ĵ¡!¡!媕·.·´¯`·.·•ªªªåååћћX_X
    Yoonhyun ternyataaaa. .d cari2 malahhh asikkk ber2an >_<

    Panyy panyy benar workholic. .
    Bukannya ngurusin kesehatannya malah kerjaan mulu hadohhhh. .
    Pany pany baby

  15. Seo liar banget,,kalah kyakx sama tae appa haha..
    Taengsic jadi sodara angkat tapi tae punya perasaan khusus sama sica..

  16. lht fany cool bgt orgny, q sk gayany….fany bhkn g hiraukn kshtnny bnr2 workholic sprti asliny yg perfect….
    yuri knp bd y am fany? kok sprti ad dibw byg2 fany?
    omo duo magnaeku bnr2 hot..utg mrk jd couple jd rela ngerasainny.,.
    sica pst bingung akn pnytataan cinta taeng….

  17. fiuh.. tumben hyuni jadi liar gitu. wow duo magnae hot.
    apa ini akan jadi Cinta segi empat?.
    judul nya everyone love her. her?. disini tiffy atau jessi?, kok seperti nya semua cast utamanya menyukai jessi?.
    taeng mengungkap perasaannya terhadap jessi, apa ya jawaban nya jessi?.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s