(Chaptered) Bad Girl #17 END

“ T-tiff.. “ gumam jessica yang dengan sekejap, tubuhnya merosot ke lantai sambil menggigit bibir bawahnya kuat-kuat hingga ia merasakan bau amis dibibirnya akibat darah yang mengalir dari bibirnya.

Title : (Chaptered) Bad Girl #17 END

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, jessica jung, Im yoona, kim taeyeon, kwon yuri

Support cast: Eunjung, sunny

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without my name, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

~ 1 minggu kemudian..

“ Enghh.. “ erang tiffany berhasil mengejutkan taeyeon yang tertidur disampingnya dengan menyimpan kepalanya diatas kedua tangannya

“ M-miyoung~ah “ panggil taeyeon terkejut dan segera berdiri

“ Tae-t-tae “ panggil tiffany lemah sambil mencoba untuk membuka matanya

“ Miyoung~ah, gwenchana? “

“ Taetae.. peluk aku “ pintanya yang tak bisa bersuara dengan jelas karna masker oksigen yang menghalangi sebagian wajahnya, taeyeon yang mengerti dengan cepat memeluk tubuh kurus tiffany dengan erat.

“ Miyoung~ah, bogoshippo.. “ ucap taeyeon sambil meneteskan air matanya kembali dibahu tiffany sedangkan, tiffany hanya bisa tersenyum manis melihat kekasihnya seperti itu dipelukannya.

“ Taetae.. jessie?? “ tanya tiffany yang mencoba membuka masker oksigennya

“ Miyoung~ah, gwenchana jika masker oksigennya kau buka?? “

“ Gwenchana tae “ jawab tiffany sambil tersenyum manis, membuat taeyeon bernafas lega.

“ Jessie, oddiga? “ tanya tiffany

***

Jessica pov

Hari sudah pagi, cahaya matahari berhasil membangunkanku dari sisi yoona yang masih tertidur pulas dihadapanku. Keadaannya berangsur-angsur membaik, aku sangat bahagia melihat progres kesehatannya yang begitu cepat. aku memandangi wajahnya sambil mengelus kepalanya lembut, segurat senyuman tersungging diwajahnya yang masih terlihat pucat.

“ Yoong.. apa kau sudah bangun? “ tanyaku sambil terus mengelus pipinya, menit kemudian ia membuka matanya dan tersenyum ke arahku.

“ Yoong.. “ panggilku girang

“ Bagaimana kau tau, kalau aku sudah bangun eonnie? “ tanya yoona sambil tersenyum manis ke arahku dan menggenggam erat tanganku.

“ Bogoshippo “ rengekku sambil memeluk tubuhnya

“ Nado bogoshippo, eonnie “ jawab yoona sambil mengelus punggungku lembut, tak terasa.. aku telah menitikkan air mata dari sudut mataku.

“ Kau menangis eonnie? Waeyo? “ tanyanya yang semakin mengeratkan pelukannya

“ Aku takut kehilanganmu “ jawabku yang semakin menangis

“ Yah! Uljima.. aku sudah baik-baik saja disini. Jangan menangis “ ucap yoona yang segera melepaskan pelukanya dan menghapus air mata yang mengalir dipipiku

“ Aku juga takut kehilangan tiffany, yoong “

“ Arrasseo, bagaimana keadaannya? “ tanya yoona penasaran, hanya gelengan kepala yang dilakukan jessica untuk menjawab semuanya.

“ Apa kau belum menjenguknya? “ tanya yoona terkejut

“ Ani.. aku menjenguknya ketika malam tiba dan taengo sudah tertidur, dalam keadaan apapun ia masih terlihat sangat cantik “

“ Bagaimana kalau sekarang kita kesana? “ tawar yoona sambil memperlihatkan puppy eyesnya

“ Sekarang? Apa kau akan baik-baik saja?? “ tanyaku ragu

“ Tentu saja, selama ada eonnie disisiku. Aku akan baik-baik saja “ jawab yoona girang.

“ Kalau begitu, aku akan mengambil kursi roda terlebih dahulu. Chankmanyo.. “ ucapku yang segera mengambil kursi roda yang tak jauh dari kami. Yoona pun, hanya bisa tersenyum senang melihat sikapku yang mungkin menggemaskan baginya hehe…

Jessica pov end

***

Normal pov

“ Jessie, oddiga? “ tanya tiffany kepada taeyeon

“ Sica? Dia masih ada diruang..~ “

“ Anyyeoong “ sapa jessica dan yoona sambil masuk ke dalam ruang rawat tiffany, dengan jessica yang mendorong kursi roda yoona.

“ Jessie.. “ panggil tiffany girang namun, masih terlihat sangat lemah. Terlihat dari tubuhnya yang masih terbaring di atas ranjangnya. Jessica dan yoona pun segera menghampiri tiffany dan saling berpelukan.

“ Bagaimana keadaanmu eonnie? “ tanya yoona pada tiffany

“ Aku baik-baik saja, yoong. Ada apa denganmu? “ tanya tiffany yang tak mengetahui apa yang telah terjadi pada yoona

“ Bukan apa-apa, syukurlah kalau kau sudah tak apa-apa eonnie. Kau sudah membuat jantung kami berhenti ketika melihatmu yang tak sadarkan diri dan terjatuh dari tangga “

“ Jinja? “ tanya tiffany terkejut sambil melemparkan pandangannya pada taeyeon dan jessica bergantian.

“ Ne, sakit jantungmu kumat hingga kau pingsan dan terjatuh dari tangga “ jelas jessica sambil tertunduk, melihat jessica yang seperti itu. taeyeon memberi tanda pada yoona lewat matanya.

“ Baiklah, aku dan yoona akan berjalan-jalan sebentar. Selagi kami berjalan-jalan, kalian berbincang-bincanglah disini “ ucap taeyeon yang segera mengambil alih kursi roda yoona dari jessica dan segera meninggalkan kedua yeoja didalam kamar rawat  kekasihnya itu.

(Hening..)

“ Jessie “ panggil tiffany sambil tersenyum manis dan mengulurkan tangannya pada jessica, jessica hanya tersenyum dan menghampiri tiffany.

“ Hug me, jessie.. aku merindukanmu “ rengek tiffany dengan membuka kedua tangannya, jessica pun segera memeluknya erat.

“ Nado bogoshippo.. “ ucapnya sambil meneteskan air matanya. Padahal sebelumnya, jessica sudah berniat untuk tak menangis dihadapan tiffany

“ Uljima.. aku tau kau menangis, jangan menangis jessie “ ucap tiffany sambil mengelus punggung jessica lembut

“ Kau harus sembuh “ ucap jessica setelah melepaskan pelukannya, membuat tiffany tersenyum manis dan mengelus pipi jessica lembut

“ Aku akan berusaha “ jawab tiffany

Chu ~

Jessica mengecup pipi tiffany lembut dan tak sengaja, air matanya membasahi wajah tiffany yang terlihat terus tersenyum manis pada jessica.

“ Kau harus berjanji, untuk hidup lebih lama lagi demi aku dan taenggo “

“ Huh? Haruskah?? “

“ Harus! “

****

3 minggu kemudian..

Dengan hujan yang mengguyur kota seoul, semua orang tak berhenti berbondong-bondong menghadiri acara pemakaman yang berjalan dengan khidmat.

Dipandanginya batu nisan dengan foto seorang yeoja yang memperlihatkan senyuman termanis eye smilenya disana. “ TIFFANY HWANG MIYOUNG “. Semua orang menangisi kepergiannya tak terkecuali kim taeyeon sebagai kekasih tiffany dan jessica jung yang tak pernah lepas dari pengawasan kekasihnya Im yoona. Taeyeon terlihat terpukul dengan kepergian kekasihnya yang secara tiba-tiba, berbagai penyesalan menghampirinya. Berbeda dengan jessica yang tak bisa menangisi kembali kepergian sepupunya yang sangat berharga untuknya karna air matanya telah mengering setelah kepergian tiffany yang berada dipelukannya saat itu.

#Flashback

“ Kau harus berjanji, untuk hidup lebih lama lagi demi aku dan taenggo “

“ Huh? Haruskah?? “ tanya tiffany sambil tersenyum manis

“ Harus! “ jawab jessica. lalu, jessica duduk dan ikut berbaring disisi tiffany sambil memeluknya erat.

“ Kelanjutan hidupku ada ditangan sang pencipta jessie, aku hanya bisa berusaha untuk bertahan hidup. Namun, semuanya sudah diatur oleh tuhan. Kita sebagai umatnya tak bisa menepis semua yang akan terjadi pada kita selanjutnya di masa yang akan datang, kelak apapun yang akan terjadi pada kita. sebagai umatnya, kita harus mengikhlaskannya.. dan lanjutkanlah hidupmu tanpaku “ ucap tiffany sambil tersenyum manis dan memejamkan matanya.

“ Arrasseo.. aku mengerti tiff, kau akan selalu berada dihatiku sampai kapanpun itu. saranghae, jeongmal saraghae.. “ ucap jessica yang sudah mengetahui maksud semua ini, sehingga terlihat jessica yang sudah berlinang air mata ketika merasakan hembusan nafas tiffany yang tak terasa lagi dilehernya dan pelukan tiffany yang mengendur dari tubuhnya.

“ Tiff.. “ panggil jessica yang mencoba menahan ledakan tangisannya

“ … “

“ Stephany! Kau sudah tertidur? “

“ … “

“ Tiff.. “

“ Stephany hwang miyoung..  tidurlah yang tenang. Aku akan mengikhlaskan kepergianmu, aku akan merelakan kepergianmu daripada kau harus merasakan sakit pada jantungmu lagi “

Jessica menangis tersedu-sedu yang semakin mengeratkan pelukannya ditubuh tiffany yang semakin kaku dan dingin, butiran krystal terakhir milik tiffany pun jatuh dari pelupuk matanya yang sudah terpejam.

#Flashback end

“ Taeng, sica.. “ panggil sunny, membuat kedua yeoja itu menoleh ke arah sunny

“ Fany menitipkan ini padaku “ ucap sunny sambil menyodorkan 2 lembar surat berwarna soft pink ke hadapan taeyeon dan jessica. keduanya pun, mengambil kertas berwarna pink tersebut. Dan mengucapkan terima kasih.

“ Taeng, kajja.. “ ajak yoona yang sudah merangkul jessica dan menyodorkan tangannya dihadapan taeyeon untuk pulang bersama, tetapi taeyeon menggelengkan kepalanya.

“ Pergilah lebih dulu, aku masih ingin disini “ jawab taeyeon, yoona dan jessica yang mengerti perasaan taeyeon pun segera meninggalkannya sendiri disana. diikuti sunny yang memberikan pelukan pada taeyeon sebagai salam perpisahannya.

Setelah semua orang pergi meninggalkan makam tiffany, taeyeon masih setia berdiam diri disana. berdiam ditengah derasnya hujan dikota seoul hari itu dan terlihat ikut berkabung dengan kepergian tiffany. Taeyeon memandangi kertas soft pink yang ia terima dari sunny dan membukanya dengan hati-hati.

Dear taetae..

Taetae!!! Bogoshippo!! Hehehe.. bagaimana kabarmu taetae?? Aku harap kau akan selalu baik-baik saja, meskipun tanpaku disampingmu. Aku pikir, ketika kau membaca surat ini.. aku sudah tak ada lagi disampingmu atau mungkin, aku tak akan ada lagi didunia ini. Didunia tempat kita berpijak, didunia dimana kita selalu menghabiskan waktu bersama. Melewati suka dan duka bersama setiap harinya. Aku pasti akan selalu merindukan rengekkan manjamu taetae..

Mianne taetae, aku tak bisa bertahan hidup untukmu atau pun untuk jessie. Sakit ini membuatku sangat frustasi, benar-benar menyakitkan tae. Kau pasti bisa merasakannya, tapi hanya satu yang ingin aku katakan padamu. Kalau aku sangat mencintaimu, jeongmal saranghae. Memilikimu adalah suatu keberuntungan untukku, memilikimu adalah anugerah yang terindah seumur hidupku. Memilikimu membuatku bisa merasakan keindahan dan keceriaan setiap harinya disampingmu. Lanjutkan hidupmu tae, lanjutkan hidupmu dengan sebaik mungkin dan tanpa membawa bayang-bayangku didalam hidupmu. Aku baik-baik saja disini, tae. Jinja, tuhan akan menjagaku dengan baik. Aku sudah banyak merepotkanmu semasa hidupku tae, berbahagialah dengan orang yang bisa membuka hatimu lagi dan aku titipkan jessie untukmu. Tolong jaga dia dan jaga yoong, bahagiakan mereka seperti kau yang berusaha membahagiakan aku setiap harinya. Saranghae..

~ Stephany Hwang Miyoung

Setelah membaca surat dari tiffany, taeyeon kembali menitikkan air matanya. Matanya kembali menatap foto tiffany yang terpampang dibatu nisan, dieluslah batu nisan tersebut.

“ M-miyoung.. jangan paksa aku untuk melupakanmu. Karna itu sangaat sulit bagiku, apa kau bersedia menungguku didunia barumu?? “

***

Yoona menghentikan laju mobilnya ditepi sungai han, yoona yang mengerti keadaan jessica yang tengah berkabung memilih untuk keluar dari mobil dan membiarkan jessica didalam mobil untuk membaca surat dari tiffany yang diberikan sunny padanya.

Dengan air mata seadanya, mata jessica kembali berkaca-kaca. Ia menggenggam erat kertas soft pink dikedua tangannya, diciumnya kertas itu. berharap, ia masih bisa menghirup wangi khas tiffany disana. dibukanya surat itu perlahan dan dibacanya dengan teliti.

Dear jessie,

Jessie!! Apa kau merindukanku? Tentu saja, kau harus merindukanku meskipun sudah ada yoong disampingmu. Awas saja kalau kau benar-benar tak merindukanku, aku akan memukulmu hehehe..

Jessie, jika kau sudah membaca surat ini. Aku mohon, jangan biarkan air matamu jatuh diatas kertas ini. Aku akan menderita jika kau berani menitikkan air matamu dikertas pink kesukaanku, apalagi kau menitikkan air mataku ke bumi. Itu artinya, aku mohon jadilah yeoja yang kuat, tegar dan selalu tersenyum meskipun aku sudah tak ada disampingmu. Jessie.. saranghae, aku sangat menyayangimu. Mianne, aku tak bisa selalu ada disampingmu. Sampai saat ini kau menangis pun, aku tak bisa menghapus air matamu itu. tapi, suatu saat seseorang yang tulus seperti yoona akan bisa menjadikan dirimu yang paling bahagia didunia. Seperti taetae yang selalu memberikan hari-harinya hanya untukku.

Jessie, bisakah kau menjaga taetae untukku?? Aku tau, dia pasti sangat terpukul setelah kepergianku. Bisakah kau mencarikan penggantiku?? Aku ingin, taetae bisa melanjutkan hidupnya tanpa bayang-bayangku. Jinja, kali ini aku hanya bisa mengandalkanmu untuk membahagiakan taetaeku. Kuucapkan trimakasih padamu jessie, kau adalah salah satu orang yang sangaat berharga bagiku. Salamku untuk kekasihmu dan untuk yuwrie?? Aku harap, yuwrie bisa menjadi orang yang lebih baik lagi sepeninggalnya diriku.

Love you, jessie..

~ Stephany Hwang Miyoung

Jessica berteriak histeris setelah membaca seluruh kata-kata tiffany, yoona yang menyadari teriakan jessica yang terdengar hingga keluar mobilnya. Cepat-cepat, berlari masuk kembali ke dalam mobilnya dan segera memeluk tubuh kekasihnya yang meronta-ronta didalam pelukannya.

“ Uljima, eonnie.. fany eonnie tak menginginkan dirimu yang seperti ini “ ucap yoona yang begitu prihatin terhadap kekasihnya itu, sehingga hanya sebuah pelukan yang bisa dilakukan untuk menenangkan kekasihnya itu.

***

“ M-miyoung.. jangan paksa aku untuk melupakanmu. Karna itu sangaat sulit bagiku, apa kau bersedia menungguku didunia barumu?? “

Taeyeon masih terus menangis dan membiarkan kepalanya bersandar digundukan rumput yang telah menguburkan kekasihnya ke liang lahat itu. lagi-lagi, taeyeon terus menangis dan mengelus foto tiffany.

5 jam kemudian…

“ Agashi.. “ panggil seseorang yang membuat taeyeon terbangun dari tidurnya

“ Enghh.. “ taeyeon menggeliat sambil mengerjapkan matanya, dilihatnya ke sekelilingnya yang terlihat berbeda. Seingatnya, ia masih berdiam diri dimakan tiffany. Tapi, kali ini ia melihat keberadaannya yang jauh dari suasana pemakaman. Justru tempat ini begitu indah dengan padang rumput yang luas, dihiasi bunga-bunga disepanjang rumput tersebut. Tiba-tiba, pandangannya terhenti ketika ia melihat sosok seorang yeoja yang tengah duduk tak jauh dihadapannya. wajahnya terlihat familiar dengan senyuman yang biasa ia lihat sebelumnya, ya.. senyuman eye smile yang selalu menghiasi hari-harinya selama ini. Senyuman eye smile yang membuat hari-harinya selalu berwarna dan bahagia. Taeyeon pun, beranjak dari tempatnya dan menghampiri yeoja itu. tetapi, sebelumnya ia terkejut karna seseorang yang sebelumnya membangunkannya tiba-tiba menghilang dari sisinya. Itu semakin membuat kepalanya pening, mengingat seharian dirinya tak henti-hentinya menangisi kepergian kekasihnya. Langkah taeyeon semakin mendekat ke arah yeoja itu dan langkahnya terhenti ketika..

“ Tae.. kau sudah disini?? “ tanya yeoja itu girang sambil menoleh kebelakang untuk menatap taeyeon, taeyeon terdiam. Apakah ini mimpi baginya?? Wae, ini semua terlihat nyata baginya

“ Taetae.. “ panggil yeoja itu kebingungan

“ M-miyoung?? K-kau m-miyoung?? “ tanya taeyeon tak percaya

“ Ne, waeyo?? “

“ Bukankah, kau sudah meninggal?? “

“ Ne, kau benar. Dan kau juga.. “

“ Mwo?? Maksudmu?? “ tanya taeyeon kebingungan

“ Apa kau tak melihat jasad dirimu sendiri didekat makamku?? Tuhan mempertemukan kita kembali tae “ jelas tiffany sambil menunjukkan jasad taeyeon yang tertidur disamping makam tiffany dan itu berhasil membuat taeyeon membelalakkan matanya.

“ I-itu a-aku?? Bagaimana bisa?? “

“ Taetae.. kemarilah “ pinta tiffany dengan menepuk tempat disampingnya, tetapi taeyeon masih terlihat sangat terkejut.

“ Hidup, matinya seseorang bukan kita yang menentukan. Tapi tuhanlah yang menentukan semua ini tae.. sama halnya denganmu, kau ingat dengan apa yang aku katakan sebelumnya. Ketika kau harus meninggal 100 hari lagi, aku akan pergi lebih dulu beberapa jam sebelumnya tepat di 100 hari dimana kau akan pergi juga. Dan mungkin, tuhan mendengarnya hehe “

“ … “

“ Apa kau masih terkejut?? “

“ Aku bukan mimpi kan? “

“ Ani.. kita akan memulai lagi dikehidupan kita yang abadi ini tae “ jawab tiffany sambil mengembangkan senyuman manisnya.

“ Saranghae miyoung “ ucap taeyeon yang segera memeluk tiffany erat, bahkan mencium bibirnya dalam

***

1 minggu setelah kepergian tiffany dan taeyeon. Jessica dan yoona berjalan menyusuri taman dengan suasana yang tidak begitu bagus. Mereka bermaksud untuk mengunjungi yuri yang ditahan dirumah sakit penjara..

“ Yul.. “ panggil jessica yang sudah berdiri dibelakang kursi roda yuri

“ … “.

“ Yul eonnie, kami datang. Apa kau tak merindukan kami? “ tanya yoona dengan suaranya yang dibuat-buat kegirangan, tetapi yuri tetap tak meresponnya. Pandangannya kosong dan menatap lurus keluar jendela. Tangannya bermain dengan jari-jari tangannya yang lain.

(Hening.. )

“ Fany? “ panggil yuri dengan suaranya yang bergetar

“ Tiffany menitipkan salam untukmu, kau harus segera sembuh yul “

“ … “. Yap setelah apa yang telah terjadi, ternyata yuri memiliki kelainan jiwa. Jadi pihak kepolisian terpaksa harus menahan yuri dirumah sakit penjara.

“ Kami pamit “ ucap jessica sambil mengelus bahu yuri lembut

“ … “

“ Kami akan kembali lagi, eonnie “ ucap yoona yang kemudian, mengecup pipi yuri lembut dan segera meninggalkannya.

Dari kamar tahanan yuri, yuri bisa melihat yoona dan jessica yang berjalan sambil berpelukan dengan mesra. Membuat matanya kembali berkaca-kaca..

“ Tiffany, sica~ah, yoong dan taeng.. mianne “ gumamnya

END

Horayyyy… akhirnya, selesai juga ff bad girlnya. Sepertinya, bentar lagi aku akan mendapat protes yang banyak dari para readers. Jadi daripada banyak cuap-cuap.. baiknya, saya.. kaabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr. Gomawo *Bow

45 comments

  1. itu kenapa taeny mati…….
    tapi tak apa yg pnting bersatu
    aku sampai nangis pas bca scene fany meninggal
    kasian yul, tapi itu jga salahnya sendiri jadi terima aja resikonya

  2. annyeong…

    😦😦😦😦😦😦😦😦😦 Bingung, Ini itu antara Sad dan Happy Ending😦
    Sad nya krena taeNy meninggal dan keadaan Yuri yg sekarang..
    Happy nya YoonSic tetep bersatu dan TaeNy pun di persatukan kembali di alam lain🙂

  3. Sedih thor ending nya (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) .. Gomawo thorr udh biki ff sekeren ini #peluuk thor hahaha

  4. annyeon
    slam knal eonnie,nui pndtang bru pi sring bca ff eonnie
    waw q smpt nangis pas bca ff nui. ….hiks
    trnyta taeny mti ea…..pi mreka brtmu lgi d alam sana

  5. what. dikit banyak gak masuk akal. taeyeon kok bs meninggal. taeyeon meninggal kedinginan(?).
    oooo yul menderita sakit jiwa….
    okay gak apa2. yg penting udah tamatin knr km punya beberapa proyek lain.
    ku tunggu.

  6. happy ending taeny wlw d dunia yg brbeda.
    tp msh gntung itu bgaimana taeng mninggalnya😦

    yoonsic jg happy ending. bwt yul ksian sih, tp itu resiko. hahaha

  7. berakhir dengan sad ending…huaaa
    taeny pergi dan yul masuk penjara gara-gara kelakuannya.
    like this ff-nya🙂
    ditunggu karya ff lainya…

  8. Wooooiiiii jangaaaann kabuuuuurrr kauuuu fieeeee. . . .huuffff. . . .hadeeeehh knpa jg mesti taeny harus ‘pergi’. . .ach y sudahlah yg pnting mrka berstu,,hehehe. . .yaah, tnggl yoonsic,, dn yul, berakhir d tmpat ‘itu’ ksian yul,,ach gpp jg sih,,hehehe, jdikan yul bsa diobati dn sdkt sadar. . .haWooooiiiii jangaaaann kabuuuuurWooooiiiii jangaaaann kabuuuuurrr kauuuu fieeeee. . . .huuffff. . . .hadeeeehh knpa jg mesti taeny harus ‘pergi’. . .ach y sudahlah yg pnting mrka berstu,,hehehe. . .yaah, tnggl yoonsic,, dn yul, berakhir d tmpat ‘itu’ ksian yul,,ach gpp jg sih,,hehehe, jdikan yul bsa diobati dn sdkt sadar. . .haWooooiiiii jangaaaann kabuuuuurrr kau

  9. Waaaah yul bener2 deh kejam ternyata memang ada gangguan..
    Cie cie taeny meski udah sama2 alamnya eh tetep aja sweet heheh
    yoonsic bahagia ya..
    Seneng deh taeny bersatu meski emang beda alam ma yoonsic..

  10. weh mataku bocor[?] nh thor,mewek dah nih…itu surat dari ppany,nyesek u,u
    tapi baguslah ending’a taeny bersatu ya walau didunia berbeda😮
    kereeen thor,dtunggu ff lain’a😉

  11. itu fany pas ninggal di pelukan jessi yaa thor,,,gak nyangka author bikin fany metong disini..hiks
    Jadi tuh taeyeon jga mati gituuu gegara gak kuat ke hlngn fany???
    Yuri jadi orang stress yaa itu,,smga yoonsic bahagia.
    Dan sumpah aq nangis bombay pas baca surat fany bwt taengsic.

  12. huwaa fany sma taeng nya mati,
    Yoong sma sica udh bhagia,,

    Kasian bgt yuri nya, tpi emang pntes jga sih, abis dia nya jahat

    Aku mw mnta pw SMWH part 10 lwat fb sdra aku gpp kan,,

  13. aq kira bkal ga happy ending,,eh ternyata happy ending..
    taetae skrng bsa hdup bhgia sma fany eonnie tnpa gangguan orng lain lgi..
    ksian yuri jdi gda pasangannya..:(
    fighthing …^_^

  14. #mewek di pojokan (╥﹏╥)
    Okeee sayaaa akui endingnya begitu menyayat hati. .wae taeny hrus meninggal hmmmm tp ttp bersyukurlah authornya msh baik hati menyatukan taeny biarpun d alam lain😀

    DAEBAK THORRRR

  15. Untung taetae meninggal. Klo enggak gw bs nangis kejang2 dlantai klo ngbayangin TaeNy brpisah dgn tragis gt.. Shittttttt gilaaa thx author yg udh bwt tae meninggal. Eh upz….😀
    Love Taeny forever

  16. taeny akhirnya bahgia brsma dialamnya….
    n yoonsic selamat gk kn ada yg ganggu lg…
    tp yul nasipnya sungguh mnydihkn jd ingat film k-drama l miss you jadinya happy n sad ending…

    thoor,,nt di chap lanjutnya yul jng dibuat jd orng jht dungg…pasangan trus jah sma sica, they perfect couple okke….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s