(Oneshoot) How To Be Elegant?

Title : (Oneshoot) How To Be Elegant?

Author: Darenalex (http://www.asianfanfics.com/story/view/492550/2/yulti-and-jeti-jessica-jeti-tiffany-yulti-yuri)

Indonesian Translate:Β Adelayn Tiffany

Genre: Gender Bender, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Kwon Yuri

Support cast: Find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender. Ff ini saya ambil dari asian fanfiction dan mencoba untuk menterjemahkan, menambahkan atau pun mengurangi isi ff tersebut demi keberlangsungan cerita yang dapat dimengerti oleh semua readers. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without the named, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

β€œ Aaaargghhh.. ini membuatku frustasi, sunny β€œ

β€œ Ini mudah, fany. Aku akan membantumu β€œ

β€œ Apa yang harus aku lakukan sekarang? Yuwrie menyukai yeoja yang elegant β€œ

Ini sudah dari 1 jam yang lalu, tiffany merengek tentang kekasihnya pada sahabatnya, sunny. Dia gelisah, kekasihnya kwon yuri adalah orang yang paling tampan disekolahnya. Banyak orang yang menyukai kekasihnya.

β€œ Hmm.. aku pikir, ia tak menyukai yeoja yang elegant lagi eonnie. Lihat, salah satunya dirimu β€œ

β€œ Hajiman, seo.. aku mendengar percakapan yuwrie dan taeyeon sebelumnya β€œ.

Itu benar, ketika dia sedang diperjalana menuju perpustakaan.. tiba-tiba tiffany mendengar perbincangan kecil yang terjadi antara kekasihnya dan sahabatnya tentang type gadis ideal mereka. Dia tau, dia harus mempercayai ucapan seohyun. Yuri dan tiffany sudah menjalin suatu hubungan selama 1 tahun dan yuri tak pernah mencoba menggoda gadis lain.

β€œ Kau tau victoria? Ratu disekolah kita? dia menyukai yuri dan kau tau gyuri? Kapten cheeleader sekolah kita? dia juga jatuh cinta pada yuwrie. Dan juga bora? Dia adalah presiden dewan sekolah kita, dia juga mencoba merebut yuri dariku β€œ

β€œ Mudah fany~ah β€œ jawab sunny santai

β€œ Dan kalian tau yang semakin membuatku khawatir? Ketiga dari mereka adalah yeoja-yeoja yang elegant! β€œ

β€œ Fany, tenanglah β€œ ucap sunny yang mencoba menenangkan sahabatnya

β€œ Aku tak bisa, sunny. Apa yang akan terjadi jika ia meminta kami berpisah bagaimana kalau kita berpisah?? β€œ tanyanya frustasi

β€œ Itu tak akan terjadi, percaya padaku β€œ jawab sunny sambil memegang kedua bahu tiffany

β€œ Bagaimana kau bisa begitu yakin? β€œ

β€œ Lihat, kalian sudah menjalin hubungan kalian selama satu tahun. Dan selama itu, ia tak pernah membohongiku untuk berselingkuh dibelakangmu. Jadi, kau harus mempercayainya β€œ jelas sunny.

Tiffany menghela nafas panjang, berharap kalau ucapan sahabatnya itu benar. Dia hanya tidak ingin hubungannya dengan kekasihnya berhenti sampai disini, tiffany sangat mencintai kekasihnya. Bukan karna yuri popular, tetapi karna dia adalah kwon yuri. Seseorang yang sangat manis dan romantis didunia yang pernah ia temui, dia terlihat sangat tak pantas mendapatkan keberuntungan untuk mendapatkan yuri.

***

Seperti biasanya, tiffany dan yuri pulang bersama-sama dengan menggunakan mobil yang dikendarai yuri. Jika kekasihnya belum juga pulang, yuri akan selalu setia menunggu tiffany sampai kelasnya bubar.

β€œ Kau terlihat murung, waeyo? β€œ tanya yuri memecahkan keheningan diantara mereka

β€œ Ani.. aku hanya sedang mendapati mood yang tidak baik hari ini β€œ

β€œ Karnanya? β€œ

β€œ Ne β€œ

β€œ Baiklah β€œ

Yuri memutuskan untuk tidak menanyakan apa-apa lagi pada kekasihnya yang memiliki suasana yang tak baik hari ini, tetapi yuri selalu mencuri-curi perhatian untuk melirik sekilas pada kekasihnya yang duduk disampingnya hingga sampai di rumah kekasihnya.

Kediaman tiffany terlihat sangat mewah dan besar, meskipun tak sebesar dan semewah rumah yuri. Tetapi, melihatnya rumah tiffany terlihat lebih indah dari rumah yuri. Ayah tiffany adalah seorang pengacara sedangkan, ayah yuri adalah seorang pemilik perusahaan kwon grup.

β€œ Kita sampai β€œ ucap yuri girang, tiffany pun mengangguk mantap. Yuri turun dari mobil dan membukakan pintu untuk tiffany, seperti para pria pada umumnya. Dan inilah salah satu tiffany yang semakin jatuh cinta pada sosok seorang kwon yuri.

β€œ Gomawo β€œ ucap tiffany yang segera mendapatkan ciuman dikening dari kekasihnya, lalu yuri mengelus pipi tiffany dan mendaratkan ciumannya lagi dipipi kekasihnya.

β€œ Aku tau, ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu. Aku tak ingin memaksamu untuk menceritakannya padaku, tapi aku hanya ingin kau tau. Hmm.. jika kau membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkan semua keluh kesahmu, kau bisa menghubungiku. Kau bisa menceritakan semua yang mengganggu pikiranmu padaku, sayang β€œ jelas yuri sambil tersenyum pada tiffany. Tiffany masih terus memandang wajah yuri, membuat mata mereka bertemu. Wajahnya terlihat memerah, ketika melihat senyuman manis tersungging diwajah yuri. Yuri tak pernah berubah, setelah setahun terakhir ini mereka bersama. Dia tak pernah berubah, yuri masih menjadi yuri yang memperlakukan tiffany dengan sangat baik dan manis.

β€œ Gomawo yuwrie.. dan mianne kalau aku tak bisa memberikan respon yang baik padamu hari ini β€œ sesal tiffany

β€œ Gwenchana, sayang β€œ

β€œ … ”

β€œ Jangan lupa untuk pesta nanti malam, aku akan menjemputmu pukul 7 malam β€œ

β€œ Ne β€œ

Tiffany masuk ke dalam rumahnya setelah ia melihat kepergian yuri dari pandangannya, tiffany masuk ke dalam kamarnya dan melemparkan tubuhnya diatas ranjang. Dia menghela nafas panjang, pikirannya tak pernah berhenti untuk memikirkan yuri.

Baru saja ia akan memejamkan matanya, tiba-tiba pintu kamarnya diketuk. Tak lama kemudian, sunny dna seohyun sudah berada didalam kamarnya.

β€œ Apa yang sedang kalian lakukan? β€œ tanya tiffany kebingungan. Belum kedua sahabatnya menjawab tujuan mereka kesini, sunny menghampiri lemari pakaiannya dan membukanya lalu, mencari-cari pakaian yang menarik perhatiannya. Sedangkan, seohyun duduk ditepi ranjang tiffany.

β€œ Yah! Apa yang akan kau lakukan dengan pakaianku, sunny? β€œ

β€œ Santai saja, fany. Aku hanya ingin membantumu β€œ jawabnya tanpa mengalihkan perhatiannya dari pakaian tiffany

β€œ Maksudmu? β€œ

β€œ Fany eonnie, sunny eonnie dan aku memutuskan untuk membantumu menghilangkan kecemasanmu dengan merubahmu menjadi yeoja yang elegant β€œ jelas seohyun

β€œ Mwo? β€œ

β€œ Meskipun, aku tak menyetujuinya. Karna aku tau yuri oppa mencintaimu apa adanya tetapi, aku tak bisa menolak keingingan sunny eonnie β€œ jawab seohyun polos

β€œ Itu benar fany, aku akan memilihka pakaian yang bagus untuk pesta nanti malam. Dan aku akan mengajarkanmu bagaimana menjadi yeoja yang elegant β€œ

β€œ Hmm.. baiklah β€œ jawabnya pasrah

β€œ Kau ingin memberikan kesan yang baik pada kekasihmu yang tampan itu kan? Kau hanya perlu mendengar ucapanku β€œ

β€œ Arrasseo β€œ

***

Yuri menunggu kekasihnya diruang tengah apartment hwang residence, ini sudah 40 menit ia menunggu kekasihnya yang belum menampakkan dirinya dihadapan yuri.

β€œ Yuwriee.. β€œ

Merasa dipanggil, yuri segera membalikkan tubuhnya dan melihat seorang yeoja cantik dilantai atas dengan menggunakan gaun mewah berwarna soft pink dan rambut yang dibiarkan tergerai indah. Yeoja itu adalah tiffany, kekasih yang sangat ia cintai..

β€œ Mianne, karna telah membuatmu menunggu lama β€œ sesal tiffany. Yuri tak merespon ucapan kekasihnya, yuri terlihat tercengang dengan apa yang ia lihat dihadapannya. karna melihat kekasihnya yang sangat cantik dan ini pertama kalinya, ia melihat tiffany menggunakan gaun pesta yang tak jauh cantiknya seperti pemiliknya. Tak ada kata-kata yang bisa keluar dari mulut yuri untuk menjelaskan perasaannya saat melihat kekasihnya yang sangat cantik dihadapannya.

β€œ Heyy.. ada apa yuwrie? β€œ tanya tiffany kebingungan

β€œ Ahh.. ani, kau terlihat sangat cantik malam ini sayang β€œ pujinya

β€œ Gomawo.. β€œ jawab tiffany sambil tersipu malu

β€œ Apa kau sudah siap, putri? β€œ

β€œ Ne β€œ

Selama diperjalanan, yuri tak berhenti tersenyum menyadari bahwa ia memiliki kekasih yang tak kalah cantik dari yeoja-yeoja genit yang pernah ia temui disekolahnya. Well.. yuri mencintai tiffany bukan karna kecantikannya tetapi, apa salahnya menghargai kekasihnya yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuknya?

20 menit kemudian, mereka pun sampai dilokasi dimana pesta dilaksanakan. Sunny dan seohyun sudah berada dilokasi pesta, itu terlihat seperti magic karna sebelumnya kedua sahabat tiffany masih berada diapartment tiffany.

β€œ Hey yul, hey fany β€œ panggil seorang namja dengan senyuman dorknya

β€œ Hey taengo β€œ panggil yuri girang

Taeyeon menyapa pasanga yuri dan tiffany dengan kekasihnya jessica yang berdiri disampingnya. Mereka terlihat serasi dengan pakaiannya yang senada tetapi, jessica permisi untuk sementara waktu karna ia ingin ke toilet. Tinggalah mereka bertiga..

β€œ Kau sangat cantik β€œ ucap taeyeon dengan ekspresi yang tak bisa diartikan dengan kata-kata, ketika melihat tiffany yang terlihat sangat cantik

β€œ Gomawo, dan kau tak kalah tampannya dari orang-orang disini β€œ jawab tiffany dnegna memperlihatkan senyuman eye smilenya

β€œ Hajiman, special untukmu kau benar-benar terlihat β€˜wow’ malam ini β€œ

β€œ Gomawo, taeng β€œ ucap tiffany tersipu malu

β€œ Well.. jangan mencoba merayu kekasihku, midget! β€œ ucap yuri yang terlihat cemburu dengan kedua orang dihadapannya yang terlihat sangat dekat itu

β€œ Yah! β€œ ucap taeyeon kesal

Kedua dari yuri dan tiffany pun tertawa bersama-sama setelah melakukan perbincangan kecil dengan taeyeon, lalu taeyeon kembali ke sisi kekasihnya. Kemudian, lampu pun meredup dan terdengarlah alunan musik yang indah dimainkan. Lampu redup itu meminta tamu undangan untuk berdansa bersama pasangannya masing-masing.

β€œ Bolehkah aku mengajakmu berdansa? β€œ tanya yuri sambil memperlihatkan senyuman manisnya

β€œ Huh? β€œ

Tiffany tak bisa berdansa, meskipun sudah sering yuri mengajaknya berdansa tetapi ia selalu menolaknya. Bagaimanapun malam ini, ia tak boleh menolak permintaan yuri. Dia tak ingin terlihat bodoh dihadapan kekasihnya malam ini. Disamping itu, kata-kata sunny selalu terngiang-ngiang dikepalanya.

β€œ Jangan terlihat bodoh β€œ

β€œ Tapi, aku tak pernah terlihat bodoh, sunny β€œ

β€œ Ya, kau memang tak pernah terlihat bodoh karna kau benar-benar bodoh β€œ

β€œ Yah! β€œ

β€œ Kita belum pernah berdansa sebelumnya dan sekarang aku harap kau bisa menerima tawaranku untuk berdansa bersama β€œ

β€œ Ohh.. tentu β€œ jawab tiffany

Tubuh mereka perlahan mendekat satu sama lain, tangan tiffany melingkar dileher yuri sedangkan, yuri memegang pinggang tiffany dengan gugup. tubuh mereka perlahan bergerak mengikuti suara alunan musik yang indah.

β€œ Aku merasa jatuh cinta lagi β€œ ucap yuri sambil tersenyum dan menatap tiffany

β€œ Huh? β€œ

β€œ Kau selalu membuatku jatuh cinta dan jatuh cinta lagi padamu, sayang β€œ

β€œ You’re so cheesy yuwriee β€œ.

Tiffany tak bisa menahan rasa malunya yang membuat wajahnya memerah, ucapan yuri selalu manis dan membuat wajah tiffany memerah.

β€œ Kau terlihat lucu dengan wajahmu yang memerah β€œ puji yuri sambil terkekeh, kemudian perlahan yuri mendekatkan dirinya ke wajah tiffany. Lalu, mencium bibir kekasihnya dengan lembut. mereka melepaskan ciuman mereka, ketika musik pun berhenti bermain. Yuri merasakan bahwa namanya dipanggil oleh taeyeon sehingga, ia segera mengecup kening tiffany sebelum ia bergabung dengan teman-temannya.

Tiffany melihat sunny dan seohyun dari jauh, dia baru saja ingin menghampiri kedua sahabatnya tetapi, sunny menggelengkan kepalanya kepada tiffany. Yang mengatakan bahwa ia tak perlu ke arahnya. Tiffany teringat dengan ucapan sunny sebelumnya.

β€œ Berkomunikasilah dengan yang lainnya. Menjadi seorang yang elegant yaitu menjadi seorang yang dewasa, yang mana tak ada argumen asal yang kau lakukan dengan orang-orang. Berteman dengan baiklah bersama orang-orang. Lakukan senyaman mungkin β€œ

Tiffany menghela nafas panjang dan ia memutuskan untuk mengambil air mineral yang tak jauh darinya, tiffany bisa melihat kekasihnya yang sedang berbincang-bincang dan tertawa bersama teman-temannya. Hal itu, membuatnya kembali menghela nafas panjang

β€œ Tiffany hwang β€œ panggil seseorang

Merasa namanya terpanggil, tiffany menoleh ke arah sumber suara. Tiffany kebingungan, karna sebelumnya tak ada yang mengajaknya berbincang-bincang.

β€œ Ohh.. gyuri β€œ panggil tiffany

β€œ Tersenyumlah. Ingat hanya senyuman singkat, bukan senyuman gilamu atau pun apalah itu β€œ

Tiffany melemparkan senyuman singkat dan manisnya kepada gyuri dan beberapa yeoja yang lain pun tersenyum kembali pada tiffany, gyuri terlihat meremehkan tiffany terlihat senyuma evil yang mengembang diwajahnya. Dia tak pernah menyukai tiffany

β€œ Kau tak terlihat buruk juga, malam ini β€œ ucapnya sambil memandangi tubuh tiffany dengan memutari tubuh yeoja yang malam ini terlihat berbeda dari biasanya. Tiffany ingin sekali membalas ucapan gyuri tetapi, ia teringat perkataan sunny sebelumnya.

β€œ Orang yang menyebalkan? Jangan menanggapinya terlalu jauh seperti cukup kau balas dengan mengatakan, β€œ bajumu indah β€œ. Lakukan itu β€œ

β€œ Gomawo, kau terlihat baik-baik saja malam ini β€œ jawab tiffany

β€œ Begitukah? Aku tau, semua orang yang berada dipesta malam ini mengatakan bahwa hari ini aku terlihat cerah. Yuri sekalipun mengatakan kalau aku terlihat berser-seri β€œ ucapnya sombong

β€œ Geotjimal.. kekasihku belum pernah berbicara padamu sejak ia sudah berada disini, sedari tadi aku memperhatikan kekasihku β€œ

Saat ini tiffany mengatakan semua tanggapan gyuri dengan menatap tajam yeoja dihadapannya, tiffany tau kalau gyuri sangat membencinya terlebih ketika ia tak berhasil mendapatkan hati yuri. Tiffany tak pernah peduli tentang gyuri

β€œ Begitukah? Hmm.. aku selalu berfikir kenapa yuri memilihmu dari beberapa gadis cantik yang ada disekolah kita, semua orang melihatnya kalau aku jauh lebih baik darimu β€œ

β€œ Dengar baik-baik park gyuri. Aku tak tau tujuanmu mengatakan hal itu, aku tak pernah peduli dengan apa yang kau katakan kepadaku. Yang jelas aku mencintai yuwrie dan sebaliknya dia mencintaiku β€œ

β€œ MWO? β€œ

β€œ Ohh.. jika kau berfikir kau jauh lebih baik dariku, kau salah. Yuwrie memilihku dan itu membuktikan kalau aku jauh lebih baik darimu dimatanya. Tanpa make up badut diwajahmu, kau terlihat bukan apa-apa! β€œ

Setelah tiffany mengatakan itu, tiffany mencoba meninggalkan gyuri tetapi gyuri menahan langkah kaki tiffany dengan menarik rambut tiffany erat. Tiffany mengambil air mineral yang tak jauh darinya dan menuangkannya tepat diwajah gyuri.

β€œ Sialan! β€œ ucap gyuri, keduanya pun bertengkar. Saling menjambak rambut satu sama lain, yuri yang menyadari keramaian yang tak jauh dari tempatnya. Dengan cepat, berlari melewati kerumunan para tamu yang sudah mengumpul memutari yeoja yang tengah beradu mulut dan saling jambak menjambak rambut.

β€œ Ada apa ini? β€œ tanya yuri terkejut

β€œ Dia yang memulai! β€œ jelas tiffany sambil menunjuk gyuri

β€œ Bukan, itu dia! β€œ bantah gyuri

β€œ Arrasseo, arasseo.. geumanhae β€œ ucap yuri.

Tiffany menatap tajam pada gyuri dan sebaliknya gyuri. Mereka benar-benar terlihat dalam masalah dengan pakaian mereka yang sudah hancur. Tetapi, mereka tidak memperdulikannya.

β€œ Siapa yang memulai semua ini? Aku tak peduli karna keduanya memang salah β€œ ucap taeyeon

” Mwo? Ini bukan salahku, semua ini salahnya. Aku tak mengerti wae yuri bisa menjalin hubungan dengannya yang sama sekali tak ada apa-apanya dibanding aku! β€œ bantaj gyuri dengan menaikan nafa bicaranya

Yuri memukul meja dihadapannya membuat para tamu terkejut bukan main, ia menatap tajam ke arah gyuri membuat gyuri menelan ludahnya sendiri dengan susah payah.

β€œ Pernahkah kau berfikir untuk berhenti menghinanya atau pun yang lainnya? Kau membuatku malu! Kau tak tau apa-apa tentangnya, lebih baik tutup saja mulutmu itu dan urus hidupmu sendiri tanpa mencampuri urusan oranglain! β€œ ucap yuri yang segera menarik lengan tiffany untuk pergi dari kerumunan yang tak berguna itu.

***

β€œ Mianne, aku sudah menghancurkan pestanya β€œ sesal tiffany sambil menundukkan kepalanya dengan mata yang berkaca-kaca. Setelah cukup lama tak ada perbincangan yang terjadi diantara mereka, akhirnya tiffany memecahkan keheningannya.

β€œ Gwenchana, lupakan saja soal tadi β€œ jawab yuri yang kemudian, menghadap ke arah tiffany dan mengecup kening tiffany lembut. tiffany tak bisa membantu apa-apa kecuali memeluk kekasihnya, ia merasa sangat bodoh karna telah menghancurkan semuanya malam ini

β€œ Mianne, jeongmal mianne karna aku tak bisa mengendalikan emosiku sebelumnya. Aku hanya membenci semua perkataan yang keluar dari mulut gyuri, aku tau.. aku tak bisa menjadi sepertinya yang elegant dan kita tak bisa terlihat serasi dengan itu semua β€œ

β€œ Jangan berkata seperti itu, kau jauh lebih baik darinya β€œ

β€œ Tetapi, kau menyukai yeoja yang elegant. Dan aku tak bsia menjadi yeoja yang elegant, aku yeoja yang canggung. Bukan type idealmu β€œ

Yuri membelalakkan matanya yang kemudian, tertawa terbahak-bahak. Yuri mencubit kecil hidung tiffany lalu mencium singkat bibir kekasihnya. Tidak peduli dengan kerucutan bibir tiffany, bagaimanapun ia sangat mencintai senyuman tulus kekasihnya itu.

β€œ Katakan padaku, apakah semua ini alasanmu yang terlihat murung siang ini? β€œ. Tiffany mengangguk mantap sambil terus menundukkan kepalanya, wajahnya sudah sangat memerah ketika yuri mengetahui alasan hari ini mengapa tiffany terlihat murung dihadapannya. yuri benar-benar semakin mencintai kekasihnya yang seperti ini, polos dan menggemaskan

β€œ Dengar, aku menyukai yeoja yang elegant itu benar. Tetapi, aku lebih mencintaimu. Aku tak peduli jika kau bukan yeoja yang elegant ataupun yang lainnya. Karna aku hanya ingin mencintai seorang gadis dna gadis itu adalah kau tiffany hwang miyoung β€œ

β€œ Jinja? β€œ

β€œ Geurom.. β€œ

β€œ Jangan ragukan cintaku padamu, fany~ah. Aku mencintaimu melebihi, aku mencintai diriku sendiri β€œ

Tiffany kembali memeluk tubuh yuri erat, ia tak ingin menatap wajah kekasihnya. Kini wajahnya tidak lagi berwarna pink tetapi sudah sangat merah seperti tomat, tiffany hanya bisa semakin menenggelamkan wajahnya dipelukan kekasihnya.

β€œ Mianne, karna telah meragukanmu β€œ

β€œ Jangan mengatakan maaf, karna itu bukan kesalahanmu β€œ ucap yuri sambil mengelus kepala kekasihnya

β€œ Aku hanya takut kehilanganmu, aku takut kau akan meninggalkanku β€œ ucap tiffany terus terang

β€œ Hey jangan berkata seperti itu dan jangan berfikir kalau aku akan meninggalkanmu. Karna sampai kapanpun, aku tak akan berhenti mencintaimu. Yakso.. β€œ

β€œ … β€œ

β€œ Jangan berfikir seperti itu lagi, oke? β€œ tanya yuri. Tiffany menghela nafas panjang dan menganggu mantap. Yuri pun tersenyum senang, dan mulai menggapai wajah kekasihnya lalu menyibakkan rambutnya yang menghalangi sebagian wajah cantiknya. Tiffany menyukai setiap sentuhan yang dilakukan yuri padanya. Apapun yang sudah membuatnya frustasi asal ia mendapatkan sentuhan lembut yuri, perasaannya kembali lagi seperti semula.

β€œ Aku ingin melamarmu ketika kita sudah cukup dewasa, aku ingin menikah denganmu dan memiliki banyak anak bersamamu lalu, kita akan membangun rumah tangga kita bersama-sama β€œ ucap yuri. Setelah mendengar ucapan yuri, mata tiffany terlihat berkaca-kaca, yuri terlihat panik ketika air mata tiffany keluar dari pelupuk mata kekasihnya itu tetapi dengan cepat tiffany mencium bibir yuri. Sehingga, mereka pun melakuka french kiss cukup lama membuat mereka melupakan dunianya untuk sementara.

β€œ Saranghae yuwriee.. β€œ ucap tiffany setelah mereka berhenti berciuman dengan air mata yang terus mengalir dari pelupuk matanya. Yuri sangat membenci air mata yang keluar dari pelupuk mata kekasihnya, ia tak ingin melihat kekasihnya menangis seperti itu dihadapannya

β€œ Nado saranghae fany~ah β€œ jawab tiffany sambil tersenyum dan kembali memeluk kekasihnya erat. Setelah mereka saling berpelukan, mereka pun kembali berciuman dengan sangat mesra dan dalam.

Disisi lain..

Kedua yeoja masih terus memperhatikan pasangan yang tengah berciuman yang tak jauh dari mereka, mereka berdua terlihat bahagia dengan senyuman yang mengembang diwajah mereka.

β€œ Aku selalu tau, kalau fany eonnie tak perlu menjadi yeoja yang elegant, karna yuri oppa menyukai fany eonnie apa adanya bukan ada apanya β€œ

β€œ Aku tau itu, dia hanya terlalu takut untuk kehilangannya β€œ

END

30 comments

  1. Yeeah.. Skali lgi yulti mmbius gw stelah yulsic.. Yul emank so sweet,, plus romantis dh k ppany.. Vic, bora, dan gyuri,, kelaut aje dah.. Hhaa..πŸ˜›

  2. Aaaaah kenapa baca ni pengennya dapet feel sweet tapi mendadak jiwa locksmith q timbul dan g menikmati semuanya..huaaaaa
    q seneng ma ceritanya tapi entahlah apa yg salah..q bayangin ni taeny..mian ya thor g maksud apa2..cuma bgg z ma diriku sendiri..hehehe
    jiwa locksmith ku bener2 dalem..jadi pas ada bahasan hubungan taengsic meski dikit tetep agak aneh dikit..

  3. Annyeong …..
    Wah nyari yulti ,nemu juga …kkeee
    Tpi udah lama ya.post nya ,bru nemu aku …kkkk
    Aaaah yulti emng sweet dah ,gw suka nie couple ,cucok dah …
    Yuri namja idaman bngt dah … ff nya jjang !!!

  4. hahaha…..jessi hanya jadi cameo.
    tiffy stress karna kepingin jadi elegant untuk yuwrie. untung ada seosun yg ngebantu nya, tapi sayang semua rusak karna park gyuri. syukurlah yuwrie begitu tulus mencintai tiffany. so… yulti happy ending.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s