(Chaptered) Bad Girl #12

Title : (Chaptered) Bad Girl #12

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, jessica jung, Im yoona, kim taeyeon, kwon yuri

Support cast: Eunjung, sunny

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without my name, dont bashing also.. warning typo tersebar dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

Yuri mendekatkan wajahnya ke wajah eunjung dan mencoba mengecup bibir eunjung tetapi, eunjung menghindarinya sambil tersenyum menggoda.

β€œ Wae? β€œ tanya yuri kebingungan melihat sikap eunjung yang menghindarinya

β€œ Hmm.. hmm.. β€œ gumam eunjung sambil menggelengkan kepalanya dan tersenyum manis

β€œ Kisseu, jebal.. β€œ rengek yuri

β€œ Shirro.. β€œ ucap eunjung

β€œ W-wae eunjung~ah?? β€œ tanya yuri sambil merengek lalu, dengan seluruh tenaga eunjung.. ia mendorong tubuh yuri dengan kasar sehingga membentur dinding kamar. Dan terdengar yuri yang meringis kesakitan ketika, kepalanya terbentur dinding akibat dorongan yang dilakukan eunjung.

β€œ Eunjung~ah, waegeurae?! β€œ tanya yuri kesal dan mencoba mendekat pada eunjung

Plakk…

Eunjung menampar yuri dengan keras sehingga meninggalkan bekas dipipinya, yuri yang terkejut atas perlakuan eunjung hanya bisa terdiam dan memandang eunjung dengan tatapan kosong.

β€œ Ada apa dengannya, tiba-tiba sikapnya sekasar ini? β€œ batin yuri

β€œ Wae? Apa kau terkejut dengan sikapku saat ini, huh?? β€œ tanya eunjung menantang

Plakk…

Sekali lagi, eunjung menampar pipi kiri yuri sehingga membuat sudut bibir yuri sobek dan mengeluarkan darah segar.

β€œ Cih.. waegeurae??? β€œ tanya yuri yang mencoba menahan emosinya sambil tersenyum evil

β€œ Kau pikir, aku tak melihat kalian berciuman disana huh? Persetan dengan itu yul!! β€œ ucap eunjung yang kemudian, mendorong tubuh yuri kembali hingga tubuh yuri membentur dinding dan terkunci oleh tubuh eunjung. Mendengar ucapan eunjung, membuat yuri seakan-akan tersambar petir yang sangat besar.

β€œ Jadi, dugaanku tak salah kalau eunjung melihat kami berciuman?? β€œ batin yuri yang terlihat mengeluarkan keringat dingin disekujur tubuhnya

β€œ Dan kau pikir, aku tak bisa melakukan hal kasar seperti apa yang kau lakukan padaku tempo hari huh? β€œ tanya eunjung yang mencengkram bahu yuri dengan kukunya yang panjang sangat keras

β€œ Bahkan aku bisa lebih kasar darimu jika kau masih tak mau mengakui, bahwa kau mencintai gadis blonde itu dihadapanku sekarang!! β€œ ucap eunjung dengan senyuman evilnya dan semakin mencengkram bahu yuri hingga kuku panjangnya merobekkan kulit bahu yeoja dihadapannya.

β€œ Hentikan, eunjung~ah.. ini menyakitkan β€œ ucap yuri meringis kesakitan yang akhirnya, tak bisa menahan cengkraman eunjung yang sangat keras pada bahunya sehingga menimbulkan bercak merah.

β€œ Dan aku dengar kau membuat janji dengannya untuk makan siang bersama?? Jangan harap kau bisa menemuinya! β€œ ucap eunjung yang menguatkan otot jari-jarinya lalu, melepaskannya begitu saja dari bahu yuri. Hal itu, membuat tubuh yuri merosot ke lantai dengan wajahnya yang memutih karna menahan rasa sakit yang dirasakan pada bahunya. Lalu, eunjung mendekatkan kepalanya dengan berbungkuk dihadapan yuri..

β€œ Mianne, jeongmal mianne.. kalau saja kau tak bersikap play girl dengan memainkan perasaanku. Lalu, kau juga mengakui bahwa kau mencintai gadis blonde itu.. aku tak akan berbuat sekasar ini padamu β€œ ucap eunjung sambil mengelus pipi yuri lembut disertai dengan senyuman evilnya tak lama kemudian, eunjung mengeluarkan beberapa tali yang cukup kuat dari dalam tasnya dan mengunci tubuh yuri dengan tali tersebut, yang kemudian ia bawa ke dalam mobilnya yang terparkir didepan apartment yoonyul yang sepi.

***

Brukk…

Taeyeon menutup pintu samping kemudi dengan kakinya sambil menggendong tiffany dengan bridal style, membuat tiffany tertawa girang dengan eye smilenya.

β€œ Yya.. tae tae aku bisa jalan sendiri β€œ rengek tiffany tersipu malu sambil memukul kecil bahu taeyeon yang memperlihatkan deretan giginya yang putih.

Tak lama kemudian, suara langkah yang berlarian dan teriakan yang familiar terdengar oleh pasangan taeny. Membuat taeyeon yang menggendong tiffany, menghentikan langkahnya dan kedua yeoja itu mengerutkan keningnya begitu melihat yoona dengan alligatornya tertawa girang diikuti dengan jessica yang bernafas dengan tersenggal-senggal.

β€œ Ada apa dengan kalian? Seperti dikejar sesuatu β€œ tanya taeyeon kebingungan

β€œ Jessie, gwenchana? β€œ tanya tiffany khawatir

β€œ Gwenchana eonnie, kami hanya sedang lomba lari. Sica eonnie lucu sekali β€œ jawab yoona disela-sela tawa alligatornya sedangkan, jessica hanya mengerucutkan bibirnya karna mengakui kekalahan lomba larinya dari yoona.

β€œ Gwenchana, tiff? Apa kau sakit lagi? β€œ tanya jessica yang menyadari bahwa sedari tadi, taeyeon menggendong tiffany

β€œ Ahh gwenchanayo.. β€œ jawab tiffany gugup sambil mencoba untuk turun dari gendongan taeyeon

β€œ Miyoung memang tak apa-apa, tapi tak bolehkah aku menggendongnya seperti ini? β€œ rengek taeyeon yang menahan tiffany untuk tak turun sambil segera berjalan masuk ke dalam apartment, membuat tiffany memukul kecil kembali bahu taeyeon sambil tertawa. Sedangkan, yoona dan jessica hanya bisa saling bertatapan kebingungan.

***

β€œ Jja.. β€œ ucap taeyeon yang segera menurunkan tiffany untuk duduk disofa ruang tengah, diikuti dengan dirinya yang melemparkan tubuhnya disamping tiffany. Perlahan, tubuh taeyeon merosot hingga berbaring dipangkuan tiffany dan memejamkan matanya. Sedangkan tiffany yang memperhatikan tingkah kekasihnya yang kekanak-kanakan hanya bisa tersenyum dengan sangat manis kemudian, mengelus kepalanya dengan sangat lembut sambil memandangi wajah kekasihnya.

β€œ Kau lelah tae? β€œ tanya tiffany memecahkan keheningan

β€œ Ani.. aku hanya mengantuk, miyoung β€œ jawabnya, masih memejamkan matanya sambil menyilangkan kedua tangan didadanya

Suasana pun, kembali hening. Hanya suara gemercik air yang terdengar dari pancuran taman diapartement jeti tersebut.

β€œ Miyoung~ah.. β€œ panggil taeyeon yang kini, membuka matanya dan memandangi tiffany sehingga mata mereka pun bertemu

β€œ Hmm? β€œ

β€œ Aku tak pernah merasa lelah jika, ada kau disisiku. Maka dari itu, tetaplah berada disisiku sampai kau merasa bosan padaku β€œ ucapnya dengan menggenggam erat tangan tiffany sambil tersenyum manis.

β€œ Gomawo tae, saranghae.. β€œ jawab tiffany sambil mengelus pipi taeyeon dengan senyuman eye smilenya

β€œ Nado saranghae, miyoung. Teruslah seperti itu sampai aku tertidur β€œ rengeknya manja, membuat tiffany tersenyum dan mengangguk untuk mengikuti keinginan kekasihnya yang terkadang bersikap kekanak-kanakan dihadapannya.

***

β€œ Apa kau juga ingin seperti itu, eonnie? β€œ tanya yoona polos

β€œ Mwoya? Aniyoo.. β€œ jawab jessica, diikuti dengan gelak tawa mereka. Tiba-tiba, suasana diantara jessica dan yoona menjadi canggung dan hening..

β€œ Hmm.. β€œ

β€œ Hmm.. β€œ. Gumam keduanya yang terlihat gugup

β€œ Kau ingin bicara sesuatu, eonnie?? β€œ tanya yoona memecahkan keheningan

β€œ Ani, sepertinya kau juga ingin bicara sesuatu.. β€œ

β€œ Kau dulu saja, eonnie.. β€œ

β€œ Ani, kau dulu saja.. β€œ

β€œ Baiklah.. β€œ jawab yoona mengalah sambil menunduk karna malu

β€œ Wae? β€œ tanya jessica yang sedikit mendongakkan kepalanya dengan lucu, mengingat bahwa yoona lebih tinggi darinya

β€œ Mwoya, eonnie.. β€œ ucap yoona yang menghindari tatapan jessica, membuat jessica menahan tawanya

β€œ Aku hanya ingin berpamitan untuk pulang β€œ ucap yoona sambil terkekeh dan menggaruk kepalanya yang tak gatal, membuat jessica tertawa terbahak-bahak

β€œ Aigoo.. baiklah, kau bisa pulang. Gomawo sudah mengantarku β€œ jawab jessica sambil menepuk bahu yoona

β€œ Ne, aku juga minta maaf padamu.. karna sudah mengajakmu lomba lari hingga ke depan apartmentmu, ini baik untuk kesehatanmu eonnie. Jaga kesehatanmu, jangan lupa hubungi aku jika kau perlu bantuan apapun β€œ ucap yoona sambil mengelus kepala jessica dengan lembut, membuat jessica mengangguk mantap. Dengan melambaikan tangannya, yoona mulai melangkahkan kakinya untuk meninggalkan jessica yang masih memandanginya sambil tersenyum manis.

β€œ Ohh.. yoong.. β€œ panggil jessica yang mengharuskan berteriakΒ  karna jarak mereka yang cukup jauh

β€œ Ne?? β€œ tanya yoona sambil menghentikan langkahnya

β€œ Ucapkan terimakasihku pada yul yaa.. β€œ ucap jessica girang membuat yoona yang mendengarnya kembali terdiam dan hanya mengaggukkan kepalanya untuk menjawab ucapan jessica diseberang sana lalu, kembali melangkahkan kakinya untuk menjauh dari jessica. Pikiran yoona memutar kembali adegan dimana jessica dan yuri berciuman, membuatnya menarik nafas yang dalam dan mengeluarkannya dengan Cuma-Cuma.

Ingin rasanya yoona menghindari jessica setelah ia melihat adegan ciuman yang terjadi diantara gadis blonde itu dengan kakaknya, tetapi apa daya jika dirinya sudah benar-benar mencintai sosok seorang jessica. Sehingga ia tak bisa melakukan apapun pada jessica saat ini..

β€œ Suatu saat kau bisa melihat ketulusan cintaku padamu eonnie.. dan aku sudah mendapatkan kekuatan itu dari seo, gomawo seo.. β€œ gumam yoona yang kembali girang sambil berjalan dengan melompat-lompat

***

Jessica masuk ke dalam apartment dengan wajah yang kegirangan dan menemukan tiffany dipantry yang tengah membuat cemilan.

β€œ Kau sedang apa, tiff? β€œ tanya jessica girang dan segera mendekap tubuh tiffany dari belakang yang hangat sambil menopang dagunya dibahu tiffany.

β€œ Jessie.. β€œ panggil tiffany sambil tersenyum manis tanpa mengalihkan pandangannya dari cemilan dihadapannya

β€œ Cookies?? β€œ tanya jessica dengan senyuman yang mengembang diwajahnya

β€œ Ne, kesukaanmu bukan?? β€œ jawab tiffany, sekilas melirik pada jessica yang masih terus bergelayut manja pada dirinya.

β€œ Taengo, oddiga? β€œ tanya jessica kebingungan

β€œ Dia tidur dengan cepat, sepertinya dia kelelahan β€œ jawab tiffany yang akhirnya, berjalan keluar untuk menghidangkan cemilan itu ditaman dengan 2 gelas coklat panas diikuti jessica yang masih belum mau melepaskan dekapan hangatnya.

β€œ Ada apa jessie? Sepertinya kau sedang bahagia, apa yang yoona lakukan padamu huh? β€œ tanya tiffany penasaran membuat jessica tersenyum dan melepaskan dekapannya dari tiffany. Lalu, mereka berdua duduk berdampingan dikursi dan saling berpandangan.

β€œ Neomu kyeopta β€œ puji jessica sambil mengelus pipi tiffany lembut, membuat tiffany tersipu malu melihat sepupunya yang benar-benar terlihat sangat bahagia

β€œ W-wae? β€œ tanya tiffany kebingungan

β€œ Bagaimana kalau aku berpacaran?? β€œ tanya jessica girang

β€œ Kau berpacaran dengan yoona?? β€œ tanya tiffany yang terkejut sambil mengembangkan senyumannya

β€œ Ani.. β€œ jawab jessica, membuat tiffany berhenti untuk mengembangkan senyumannya

β€œ Lalu?? β€œ tanya tiffany kebingungan

β€œ Bagaimana kalau yuri mengungkapkan perasaannya padaku?? Dan memintaku menjadi kekasihnya? Apa aku harus menerimanya? β€œ tanyanya polos dan girang

β€œ MWO?? β€œ tanya tiffany terkejut

β€œ Mwoya? Aku tak pernah melihatmu sekaget itu, tiff.. waegeurae? β€œ

β€œ Ani.. β€œ jawab tiffany yang mencoba mengontrol perasaan dan emosinya yang benar-benar sangat terkejut dengan ucapan jessica

β€œ Ottokkae?? Aku tak mau itu terjadi β€œ batin tiffany.

β€œ Lalu?? β€œ tanya jessica penasaran sambil terus menunggu jawaban tiffany

β€œ … β€œ

β€œ Heyy.. kau melamun, tiff β€œ ucap jessica yang melambaikan tangannya dihadapan tiffany

β€œ A-ahh.. itu, apa kau yakin yuri mencintaimu?? β€œ tanya tiffany gugup, wajahnya terlihat gelisah dan kebingungan untuk menjawab pertanyaan apa yang akan selanjutnya jessica tujukan padanya

β€œ Mollayo.. tetapi.. β€œ jawab jessica terputus, jessica terlihat ragu untuk mengatakan yang sesungguhnya bahwa saat membuat cup cake pagi ini, yuri menciumnya.

β€œ Mwo? β€œ tanya tiffany yang masih menunggu jawaban jessica yang terputus itu

β€œ Ani.. β€œ jawab jessica sambil terkekeh dan segera mengambil cemilan dihadapannya sambil meminum susu coklat hangat buatan tiffany.

β€œ Mashitaa… β€œ ucapnya girang sedangkan, tiffany hanya bisa terdiam sambil memandang jessica yang terlihat senang dihadapannya. semenjak mendengar ucapan jessica, perasaan tiffany menjadi gelisah dan khawatir. Ketakutan yang ia rasakan pada sesuatu yang akan terjadi pada hubungan jessica dan yuri semakin mendalam, tak disadari hal itu mengundang tanda tanya jessica yang tak sengaja menoleh pada tiffany dan menemukan sepupunya terdiam.

β€œ Kau melamun lagi? apa kau sedang ada masalah? β€œ tanya jessica khawatir

β€œ Ahh.. aniyo, gwenchanayo.. β€œ bantah tiffany sambil memperlihatkan senyuman kakunya pada jessica

β€œ Kau aneh, tiff.. β€œ ucap jessica cetus

β€œ Heyy.. what happen? I’m okay, dont be worry honey β€œ jawab tiffany sambil mengelus pipi jessica dengan lembut

β€œ Saranghae tiff.. β€œ

β€œ Nado.. β€œ jawab tiffany

β€œ Bagaimana dengan keadaan penyakitmu? Pagi ini, kau darimana dengan taengo? β€œ tanya jessica penasaran

β€œ Sunny.. β€œ jawab tiffany yang tak berhenti mengembangkan senyuman manisnya

β€œ Lalu? Apakah ada berita yang melengkapkan kebahagiaanku dipagi hari ini, tiff?? β€œ tanya jessica yang terlihat tegang

β€œ Hmm.. β€œ gumam tiffany yang sengaja mengulur-ulur ucapannya sambil menundukkan kepalanya dihadapan jessica, membuat jessica semakin tegang

β€œ Yya.. katakan padaku, ppali.. β€œ rengek jessica khawatir

β€œ Aku memutuskan untuk dioperasi, jessie..!!! β€œ ucap tiffany girang

β€œ Jinja?? Kau tak berbohong tiff?? β€œ tanya jessica tak percaya

β€œ Kali ini, aku tak berbohong jessie β€œ jawab tiffany polos

β€œ Jadi, sebelumnya kau selalu berbohong padaku?? β€œ tanya jessica yang mulai terlihat mengerucutkan bibirnya

β€œ Anniyoo.. β€œ jawab tiffany dengan suaranya yang nyaring

β€œ Aku tak peduli, yang jelas saat mendengar ucapanmu. Membuat kebahagiaanku hari ini sangat seeemmpurna β€œ ucap jessica girang kemudian, mengecup singkat bibir tiffany. Membuat tiffany terkejut diikuti gelak tawa yang renyah ketika melihat jessica yang beranjak dari tempatnya dan melompat-lompat diatas rumput taman sambil tertawa girang.

β€œ Jessie, hati-hati… kakimu bisa terkilir… sayang β€œ ucap tiffany khawatir, seperti seorang ibu yang mengkhawatirkan anaknya.

β€œ Kau memanggilku?? β€œ tanya taeyeon yang sudah berada dibelakang tiffany sambil menggucek matanya seperti anak kecil yang mencari ibunya

β€œ Omo tae, suaraku membangunkanmu ya? Mianne.. β€œ sesal tiffany sambil menoleh pada taeyeon yang masih terus menggucek matanya.

β€œ Aku pikir kau memanggilku dengan sebutan sayang, makanya aku bangun dan mencarimu. Ternyata sebutan sayang itu ditujukan pada sica β€œ ucap taeyeon yang iri sambil mengerucutkan bibirnya membuat tiffany tersenyum dan segera beranjak untuk mendekap tubuh taeyeon yang mungil.

β€œ Mianne, my dear tae tae.. kajja, kita masuk ke dalam. Aku tau kau masih mengantuk, aku akan menemanimu β€œ ajak tiffany tetapi, sebelumnya tiffany menoleh pada jessica terlebih dahulu.

β€œ Jessie.. β€œ panggil tiffany, sehingga jessica menoleh padanya masih dengan senyuman manisnya

β€œ Ne? β€œ

β€œ Aku masuk ke dalam dulu untuk menemani tae tae, kau habiskan cookies dan coklat panas itu yaa β€œ ucap tiffany, jessica pun mengangguk mantap sambil menghampiri meja taman lagi. Lalu, tiffany segera membawa taeyeon masuk kembali ke dalam apartment dan kali ini dibawanya taeyeon ke kamar tamu yang kosong dilantai dasar. Taeyeon merebahkan dirinya diranjang yang harum dengan sentuhan klasik modern, khusus didesain oleh tiffany. Baru saja tiffany akan melangkahkan kaki untuk menyelimuti taeyeon, lengan taeyeon menahan tiffany untuk melakukan itu.

β€œ Wae tae? β€œ tanya tiffany terkejut

β€œ Peluk aku β€œ rengek taeyeon manja

β€œ Aku baru akan memelukmu setelah menyelimutimu, sayang β€œ ucap tiffany, segera menarik selimut dan masuk ke dalam bersama dengan dekapan hangat untuk kekasihnya yang semakin terlihat seperti anak bayi

β€œ Selamat tidur, my tae tae β€œ ucap tiffany setelah mengecup kening taeyeon dengan lembut sehingga membuat taeyeon menyunggingkan senyuman manisnya dan menidurkan diri didalam dekapan kekasihnya.

Tak lama kemudian, karna kelelahan yang dirasakan taeyeon. akhirnya, kekasih tiffany yang kekanak-kanakan pun tertidur dengan pulas. Sehingga dengan perlahan tiffany beranjak dari samping taeyeon dan keluar dari kamar tamu..

Terlihat, jessica yang masih memakan cookiesnya sambil menonton televisi diruang tengah. Membuat tiffany yang baru saja keluar dari kamar tamu tersenyum saat melihatnya lalu, tiffany pun menghampiri jessica dan melemparkan tubuhnya disamping sepupunya yang begitu asyik menonton televisi dihadapannya.

β€œ Taengo sudah tertidur? β€œ tanya jessica tanpa mengalihkan pandangannya sedangkan, tiffany memilih untuk memandangi sepupunya itu sambil tersenyum, mengelus kepalanya dengan lembut. lalu, menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan jessica.

β€œ Taengo gwenchana? β€œ tanya jessica sekali lagi tanpa menoleh pada tiffany

β€œ Gwenchanayo, dia sedang ingin dimanja olehku β€œ jawab tiffany yang membuat matanya menghilang karna tersenyum lebar. Dengan cepat, jessica mengenyampingkan tubuhnya sehingga berhadapan dengan tiffany.

β€œ Mwo? β€œ tanya tiffany gugup

β€œ Apa kau tak ingin membuatkanku makanan lagi? aku lapar sekali, tiff.. β€œ

β€œ NE? Bukankah ini masih jam 9 pagi, jessie? Kau juga sudah sarapan bahkan, kau masih memakan cookies yang kubuat tadi β€œ

β€œ Ayolah.. yang kunikmati bukan masakanmu β€œ ucapnya sambil terkekeh

β€œ Mwo?? Lalu?? β€œ

β€œ Tapi kebersamaan kita, aku tak pernah bosan dan selalu merasa bahagia saat kita bersama. Ini kesempatan untukku bisa bersama denganmu, selagi si dorky taengo kekasihmu itu tengah tertidur β€œ jawab jessica diikuti tawa evilnya, membuat tiffany memukul pelan lengan jessica dan menggelengkan kepalanya sambil ikut tertawa.

β€œ Baiklah.. kajja.. β€œ ajak tiffany dengan menarik lengan jessica untuk mengikutinya ke pantry

β€œ Ngomong-ngomong, aku pikir persediaan makanan kita sudah habis. Dan aku lupa membelinya lagi β€œ ucap tiffany setelah memeriksa lemari-lemari diatas pantry dan tak menemukan bahan-bahan yang bisa mereka masak.

β€œ Mwo?? Ige mwoya?? Lalu, kita akan memasak apa kalau begitu? β€œ tanya jessica sambil mengerucutkan bibirnya

β€œ Chankmann.. β€œ ucap tiffany yang masih berjinjit untuk mengambil sesuatu

β€œ Kita masih punya ini β€œ ucap tiffany sambil tersenyum senang, begitu menemukan pancake yang sudah dikemas dengan praktis.

β€œ Pancake?? β€œ tanya jessica tak percaya

β€œ Wae?? Kau tak mau? Kalau tak mau yasudah, kau bisa menghabiskan cookies-cookiesmu itu didepan televisi β€œ

β€œ Ani, ani, ani.. kita akan membuatnya β€œ. Jawaban jessica, membuat tiffany tertawa. Lalu, mereka pun mulai membuat pancake bersama. Mengaduk bahan-bahan yang sudah tercampur didalam mangkuk yang besar..

β€œ Jessie.. β€œ panggil tiffany, menyadari tingkah jessica yang hanya bisa mendekap tubuhnya dari belakang sambil melihat aksinya dengan setumpuk bahan-bahan pancake dihadapan mereka.

β€œ Mwo? β€œ tanya jessica datar

β€œ Come on baby, kau harus bisa melakukannya juga β€œ ucap tiffany yang segera menarik tubuh jessica untuk berada dihadapannya sehingga, kini tiffanylah yang mendekap tubuh jessica sambil mendampingi jessica yang mengaduk adonan tersebut didalam genggaman tangan tiffany.

β€œ Seperti ini, aduk adonan ini sampai merata β€œ ucap tiffany sambil tersenyum dan memfokuskan diri pada adonan dihadapan mereka sedangkan, jessica hanya bisa memandangi tiffany dengan lirikan matanya.

β€œ Kau tau tiff, yuri pun melakukan hal ini sebelumnya β€œ batin jessica

Setelah selesai mengaduk adonan, kini saatnya mereka untuk membuat adonan itu terlihat menggiurkan dengan mematangkannya.

10.30 KST

Waktu sudah menunjukan pukul setengah sebelas, jeti masih terus menyibukkan diri mereka dipantry dengan beberapa pancake yang sudah terhidangkan dengan sangat lucu. Tetapi, dekapan hangat tiffany masih belum terlepas dari tubuh jessica dan jessica pun tak keberatan justru ia menikmatinya.

Brukk…

β€œ Omo.. β€œ ucap tiffany ketika merasakan, dekapan pada dirinya dari belakang.

β€œ Yya.. tiff.. waeugeurae?? β€œ tanya jessica sambil menggoreng pancake yang juga merasakan dorongan cukup keras dari belakang. Tiffany pun menundukkan kepalanya, dilihatnya sepasang tangan mungil melingkar sempurna diperutnya. Yap.. siapa lagi kalau bukan tangan mungil milik taeyeon, membuat tiffany tersenyum.

β€œ Tae.. tae.. kau sudah bangun?? β€œ tanya tiffany lembut, taeyeon pun hanya mengangguk karna ia pun masih terlihat belum tersadar sempurna

β€œ Cih.. kid taengo, kau menggangguk waktuku bersama steph.. β€œ rengek jessica, membuat tiffany menjitak lembut kepala jessica sambil tertawa.

β€œ Kalau kau masih mengantuk, kenapa kau kesini tae tae? Lanjutkan tidurmu.. β€œ

β€œ Ani.. aku sudah tak mengantuk lagi. aku sudah mengira, sica diam-diam merebutmu dariku β€œ ucapnya seperti anak kecil

β€œ Memangnya kalau aku merebut tiffany pun, wae?? Tiffany memang milikku β€œ ucap jessica sambil menjulurkan lidahnya

β€œ Andwe!! Miyoung, milikku. Hanya milikku!! β€œ

β€œ Ani.. steph, sejak dulu memang milikku! β€œ ucap jessica yang terus mengolok-olok taeyeon

β€œ Sikero!! Kau menyebalkan!! β€œ rengek taeyeon pada jessica yang akhirnya, merengek dilantai seperti anak kecil dengan berpura-pura menangis.

β€œ Yya.. jessie, hentikan candaanmu itu β€œ ucap tiffany sambil tersenyum yang akhirnya, melerai kedua orang tersebut sambil berlutut dihadapan taeyeon.

β€œ My kid tae tae.. kau benar-benar sangat imut, jangan menganggap ocehan jessie sebegitu seriusnya sayang β€œ ucap tiffany sambil mengelus kepala taeyeon lembut disertai senyumannya

β€œ Cih.. kau puas kim taeyeon, kekasihmu membelamu sepenuhnya β€œ rengek jessica tanpa menoleh pada kedua orang yeoja yang sedang duduk dilantai, membuat taeyeon memperlihatkan deretan giginya yang putih.

β€œ Tentu aku sangat puas β€œ ucap taeyeon yang kembali berdiri sambil menjulurkan lidahnya dihadapan jessica, kebetulan saat itu jessica menoleh pada taeyeon sekilas dan menemukan uluran lidah taeyeon padanya. Sehingga, dengan kesalnya ia mencoba memukul taeyeon tetapi taeyeon berhasil menghindarinya. Alhasil, kini jessica dan taeyeon pun berlari-larian layaknya anjing dan kucing.

β€œ Omo.. jessie, kau melupakan pancakemu!!! β€œ teriak tiffany, ketika merasakan bau hangus diatas templonnya (?)

***

12.30 KST

Eunjung berjalan memasuki salah satu kamar diapartmentnya dengan membawa makanan diatas nampan yang ia bawa..

β€œ Yul.. β€œ panggil eunjung dengan lembut, begitu melihat yuri yang tengah tertidur pulas diatas ranjang dihadapannya.

β€œ Engghhh.. β€œ yuri menggeliat, ketika melihat cahaya yang menembus jendela kamar tersebut saat eunjung membukakan gorden yang sebelumnya tertutup rapat. Eunjung pun, duduk ditepian ranjang itu dan menunggu yuri membuka matanya. Perlahan, yuri pun membuka matanya dan menemukan eunjung disampingnya yang sedang tersenyum padanya.

β€œ Aku dimana? β€œ tanyanya kebingungan sambil mengerjapkan matanya

β€œ Kau diapartmentku, wae?? β€œ

β€œ Bagaimana bisa?? β€œ tanyanya terkejut

Namun sebenarnya…

#Flashback

Eunjung mengeluarkan ikatan dari dalam tasnya dan mengikat tubuh yuri setelah ia berhasil membiusnya dengan sapu tangan yang ia beri cairan bius. Lalu, eunjung membawanya masuk ke dalam mobilnya dan membawanya ke apartment. Setelah membawanya ke apartmentnya, eunjung menidurkan yuri yang masih tak sadarkan diri didalam salah satu kamarnya tanpa ada akses dimana yuri bisa melarikan diri. Karna kini, eunjung tak bisa membiarkan yuri melepas dirinya dan beralih pada gadis blonde yang ia rasa adalah menjadi sainganya untuk mendapatkan hati yuri.

#Flashback end

β€œ Aku memasakkan makanan kesukaanmu, kau harus mencicipinya sayang β€œ ucap eunjung sambil memperlihatkan hidangan diatas nampan yang ia bawa.

β€œ Baiklah, berikan itu padaku.. rasanya aku lapar sekali β€œ ucap yuri yang mencoba mengambil makanan diatas nampan tersebut tetapi, eunjung menahan tangannya.

β€œ Wae? β€œ tanya yuri kebingungan

β€œ Biar aku yang menyuapkan makanan ini padamu β€œ jawab eunjung sambil tersenyum, yuri pun menyetujuinya dan segera melahap makanan yang disuapkan eunjung padanya.

β€œ Ada apa denganmu, eunjung~ah.. kenapa kau bisa membawaku kesini? Aku bahkan, lupa dengan apa yang sebelumnya terjadi setelah kau mencengkram bahuku β€œ ucap yuri disela-sela kunyahanya sambil mencoba menyentuh bahunya

β€œ Akhh.. β€œ ringisnya begitu merasakan kesakitan yang ia rasa dibahunya.

β€œ Mani appo?? β€œ tanya eunjung yang berpura-pura khawatir

β€œ Appo.. β€œ rengek yuri membuat eunjung tersenyum evil

β€œ Senyumanmu menyebalkan β€œ ceplos yuri

β€œ Sekarang aku memang menyebalkan β€œ jawab eunjung datar dan kembali menyuapkan makanan ke dalam mulut yuri.

β€œ Ohh.. jam berapa ini? β€œ tanya yuri, ketika mengingat janji yang dilakukannya bersama jessica.

***

β€œ Ehemm.. β€œ Jessica berdehem, ketika melihat pasangan taeny yang tengah berciuman dengan tiffany yang duduk dipangkuan taeyeon didepan televisi sambil menuruni anak tangga dengan pakaiannya yang terlihat sudah rapi. Deheman jessica, menyadarkan pasangan tersebut.

β€œ Kau mau kemana, jessie? β€œ tanya tiffany kebingungan

β€œ Kalian yaa.. hey byuntaeng, jangan macam-macam pada steph. Kau bisa kubunuh nanti β€œ ancam jessica dengan tatapan icenya

β€œ Omo.. bagaimana kau bisa menyebutku dengan kata byun?? Aku tak sepenuhnya byun β€œ

β€œ Itu sama saja, bodoh β€œ ceplos jessica

β€œ Aku ada janji dengan yuri untuk makan siang bersama ditaman rekreasi β€œ

β€œ Piknik bersama?? β€œ tanya tiffany terkejut

β€œ Ne.. β€œ

β€œ Tetapi, cuaca diluar mendung sica. Kau bisa menggunakan mobilku β€œ ucap taeyeon sambil melihat awan mendung yang terlihat menakutkan.

β€œ Ani, gwenchanayo.. Aku sedang asyik dengan berjalan kaki, kalau hujan aku bisa naik taksi. Lagipula, janji tetaplah janji bahkan janji adalah hutang β€œ ucap jessica girang

β€œ Hajiman..~ β€œ ucap tiffany

β€œ Aku pergi dulu, tiff β€œ pamit jessica yang memotong perkataan tiffany sambil mencium pipi tiffany singkat dan pergi begitu saja.

***

Jessica pov

Aku keluar dari apartment dengan rasa bahagia karna sebentar lagi aku akan bertemu lagi dengan yul, entahlah kenapa aku bisa sebahagia ini ketika akan bertemu dengannya. Jinja, aku tak menyangka hal ini bisa terjadi. Kulangkahkan kaki ini untuk berjalan menyusuri jalanan pejalan kaki yang sejauh ini mulai berkurang, mungkin karna cuaca akan turun hujan. Jadi, tak banyak orang yang memutuskan untuk berjalan kaki disiang ini.. lagipula, aku membawa payung didalam tasku.

Jessica pov end

***

Tak lama kemudian, benar saja apa yang dikatakan taeyeon. hujan turun dengan sangat derasnya, membuat tiffany khawatir dan segera menghubungi seseorang.

β€œ Yeoboseyo?? β€œ

β€œ Yoong.. β€œ

β€œ Ne, eonnie? Wae, gwenchana?? Apa ada sesuatu yang terjadi dengan sica eonnie?? β€œ

β€œ Matta, jessie baru saja keluar dari apartment. Dan diluar hujan dengan sangat deras.. Dia bilang, ia akan pergi ke taman rekreasi untuk bertemu dengan yuri. Bisakah kau menyusulnya? Aku rasa, jessie lupa membawa payung. Itu kebiasaannya.. β€œ

β€œ Ne, kau tak usah khawatir eonnie.. aku akan menyusulnya β€œ

β€œ Ne, gomawo yoong β€œ

β€œ Cheonmaneyo β€œ

Klik…

β€œ Bagaimana? β€œ tanya taeyeon penasaran

β€œ Beres β€œ jawab tiffany sambil tersenyum namun, masih ada segurat kekhawatiran yang ada diwajahnya

β€œ Sudahlah, yoong pasti bisa menjaga sica dengan baik β€œ ucap taeyeon sambil mengelus pipi kekasihnya untuk menenangkan kekasihnya. Tiffany pun, mengangguk mantap.

β€œ Bagaimana kalau kita lanjutkan lagi?? β€œ tanya taeyeon sambil tersenyum dorky

β€œ Byuntaeng! β€œ pukul tiffany dibahu taeyeon.

***

jessica pov

Sial.. benar kata taengo, hujan turun dengan sangat deras. Dengan cepat aku berteduh didepan salah satu toko makanan kesukaan tiffany, melihat makanan dibelakangku. Membuatku teringat pada tiffany yang baru kutinggalkan beberapa menit yang lalu.. berpacaran dengan taengo yang childish menggelikan tetapi, taengo adalah orang yang baik untuk tiffany. Mereka juga terlihat serasi, aku menyukai mereka. Terlebih karna taengo bisa menjaga tiffany dengan baik.. oya, bukankah aku membawa payung?? Dengan cepat, kubuka tasku untuk mencari-cari payung yang sebelumnya sudah kupersiapkan. Tetapi, sepertinya aku melupakannya lagi. aigoo… sica paboya!! Bagaimana ini?? Pasti yuri sudah menungguku disana dan kehujanan.. lebih baik aku menghubungi taksi. Dengan cepat, aku mengambil ponsel dan menekan beberapa nomor disana. Setelah panggilan terhubung, aku meminta taksi untuk menjemputku disini. Tak lama kemudian, datanglah taksi tersebut yang akan mengantarku ke taman rekreasi.

Thanks god, ternyata kau tak mempersulit pertemuanku lagi dengan yuri

Jessica pov end

***

β€œ Ohh.. jam berapa ini? β€œ tanya yuri, ketika mengingat janji yang dilakukannya bersama dengan jessica.

β€œ Kau bisa melihatnya disana β€œ jawab eunjung sambil menunjukka jam dinding dengan dagunya karna sudah tau kemana yuri mengarahkan pembicaraannya.

β€œ Ya tuhan.. aku sudah terlambat, sica pasti sudah menungguku disana β€œ batin yuri yang segera beranjak dari hadapan eunjung

β€œ Mau kemana kau kwon yuri?? β€œ tanya eunjung dengan penuh penekanan dan ikut beranjak dari tepi ranjang.

β€œ Keluar β€œ jawab yuri singkat lalu, eunjung berjalan ke arah pintu kamar tersebut dan menatap yuri dengan senyuman evilnya.

β€œ Tidak saat ini, kwon yuri! β€œ ucap eunjung yang segera keluar dan mengunci yuri didalam kamar tersebut, hal itu sontak mengejutkan yuri. Sehingga dengan paniknya, yuri berlari ke pintu..

Np: SNSD – Mistake

β€œ Eunjung~ah, waegeurae??!! Aku harus keluar, buka pintunya ppali!! β€œ teriak yuri dari dalam kamar

β€œ Tidak saat ini, kwon yuri. Aku sudah mengatakannya tadi.. β€œ jawab eunjung dari balik pintu kamar tersebut sambil tersenyum evil

β€œ Seseorang sudah menungguku disana!! Buka pintunya!! β€œ

β€œ Aku tau.. nikmati saja waktumu didalam sana sampai kau berhenti memberontak seperti itu β€œ ucap eunjung dengan santai dan pergi dari balik pintu kamar tersebut.

β€œ EUNJUNG~AAHHHHH!!! β€œ

***

Yoona pov

Aku sedang bersantai didepan televisi sambil membaca majalah, sedari tadi aku kebingungan mencari yul eonnie didalam rumah. Sampai aku mencari keseluruh ruangan, yuri eonnie pun tak ada. Aku pikir, yul eonnie sedang pergi keluar. Jadi lebih baik aku berhenti mengkhawatirkannya.. tak lama kemudian, kurasakan ponselku bergetar diikuti dengan suara ringtone yang mulai kudengar.

β€œ Fany eonnie β€œ gumamku, perasaanku menjadi tak karuan jika fany eonnie tiba-tiba menghubungiku dan pikiranku tertuju pada sica eonnie. Dengan cepat, aku segera mengangkat panggilan tersebut

β€œ Yeoboseyo?? β€œ

β€œ Yoong.. β€œ

β€œ Ne, eonnie? Wae, gwenchana?? Apa ada sesuatu yang terjadi dengan sica eonnie?? β€œ

β€œ Matta, jessie baru saja keluar dari apartment. Dan diluar hujan dengan sangat deras.. Dia bilang, ia akan pergi ke taman rekreasi untuk bertemu dengan yuri. Bisakah kau menyusulnya? Aku rasa, jessie lupa membawa payung. Itu kebiasaannya.. β€œ

β€œ Ne, kau tak usah khawatir eonnie.. aku akan menyusulnya β€œ

β€œ Ne, gomawo yoong β€œ

β€œ Cheonmaneyo β€œ

Klik…

Benar saja, yul eonnie tak ada dirumah karna ia membuat janji dengan sica eonnie. Lagi-lagi, kau menyakiti perasaanku yul eonnie.. tak hanya perasaanku yang kau sakiti, eunjung eonnie pun sama kau sakiti. Dengan cepat aku beranjak dari sofa, berlari sebentar ke dalam kamar yul eonnie untuk mengambil jaketku yang dipinjam olehnya. Lalu, segera berangkat untuk menyusul sica eonnie.

Yoona pov end

***

Tak disadari oleh yoona yang begitu terburu-buru mengambil jaketnya dikamar yuri, karna setelah yoona mengambil jaketnya dari tongkat gantungan. Sebuah foto terjatuh dilantai kamar yuri dari dalam jaketnya.. foto itu adalah foto tiffany dan taeyeon yang sudah dicoret kedua wajah mereka dengan spidol berwarna merah.

Disisi lain, jessica yang sudah sampai ditaman rekreasi dengan taksinya segera keluar dari dalam sana dengan pakaian yang perlahan membasahi tubuhnya. Ia berlari mencari sosok yuri yang ia pikir sudah menunggunya disebuah bukit berwarna hijau dengan bunga-bunga yang indah bertebaran dimana-mana. Nyatanya, jessica masih tak menemukan keberadaan yuri disana. tetapi, jessica tetap berfikir positive bahwa yuri tak mungkin melupakan janjinya untuk bertemu.

β€œ Mungkin yuri terjebak macet β€œ gumam jessica yang terdiam dengan tubuh yang sudah basah kuyup. Sudah 30 menit, jessica menunggu yuri tetapi tak ada tanda-tanda yuri disekitarnya membuatnya murung. Tubuhnya sudah menggigil karna kedinginan tetapi, lagi-lagi ia masih berharap yuri segera hadir didekatnya. Tak lama kemudian, seseorang sudah berdiri dibelakang jessica dengan sebuah payung yang melindunginya dan jessica sekarang. Hal itu disadari jessica sehingga, senyuman pun tersungging dibibir jessica ketika ia pastikan.. bahwa orang dibelakangnya adalah yuri.

β€œ Yu~l.. β€œ panggil jessica terputus sambil menoleh ke belakang

β€œ Mianne, menunggu lama eonnie.. β€œ

β€œ Y-yoong?? β€œ panggil jessica terkejut

β€œ Mianne, aku terlambat memberikan payung ini untukmu β€œ

β€œ Ohh.. gwenchanayo β€œ jawab jessica putus asa

β€œ Wae? Apa kalian sudah selesai bertemunya?? β€œ tanya yoona yang terpaksa menanyakan pertemuan jessica dengan eonnienya

β€œ Bertemu dengan siapa? β€œ tanya jessica sambil mendongakkan kepalanya

β€œ Bukankah kau bertemu yuri eonnie? Fany eonnie yang memberitahukanku dan fany eonnie lah yang memintaku untuk menyusulmu karna, kebiasaanmu yang lupa membawa payung β€œ

β€œ Jadi kau tau.. β€œ

β€œ Ne, waeyo? β€œ tanya yoona kebingungan

β€œ Kami tak jadi bertemu, yoong β€œ ucap jessica sambil menunduk

β€œ W-wae, waeyo? β€œ

β€œ Entahlah.. aku hanya ingin pulang sekarang β€œ jawab jessica malas dan air matanya kini mengalir dari pelupuk mata jessica, sayangnya air hujan tersebut mampu menyembunyikan air matanya itu tetapi tidak dihadapan yoona.

β€œ Uljima, eonnie.. mianne. Aku minta maaf atas perlakuan eonnieku terhadapmu β€œ ucap yoona sambil mengelus pipi jessica dengan lembut.

β€œ Sudahlah yoong, aku ingin pulang β€œ jawab jessica yang melangkahkan kakinya untuk meninggalkan yoona tetapi, langkah jessica pun terhenti ketika yoona menahannya dengan menarik lengan jessica.

β€œ Jangan pergi, eonnie.. β€œ ucap yoona tetapi, jessica tak bergeming bahkan jessica tak menoleh pada yoona. Pikirannya sedang campur aduk memikirkan perasaannya yang sakit ketika yuri mengingkari janjinya untuk bertemu.

β€œ Lepaskan, yoong.. aku ingin pulang β€œ ucap jessica sambil menepis tangan yoona dari lengannya dan kembali berjalan..

β€œ Eonnie.. β€œ. Panggilan yoona menghentikan langkah jessica dihadapannya tetapi, jessica tetap tak bergeming.

β€œ Perlukah aku mengungkapkannya sekarang?? β€œ batin yoona ragu

β€œ Eonnie.. sica eonnie.. β€œ panggil yoona dengan lantang ditengah hujan yang semakin deras diantara mereka.

β€œ … β€œ

β€œ Pernahkah kau berfikir untuk merasakan perasaan yang sekarang aku rasakan?? Perasaan dimana, seseorang yang aku cintai ternyata mencintai oranglain?? Terlebih orang yang aku cintai itu mencintai eonnieku sendiri?? Pernahkah kau menyadari hal itu, eonnie?? Cinta bertepuk sebelah tangan, itu yang aku rasakan. Tetapi, perasaanku lebih menyakitkan jika melihatmu sedih seperti itu eonnie.. β€œ. Ucapan yoona membuat jessica terkejut sehingga, jessica pun menoleh pada yoona yang memandangnya dalam. Terlihat, air mata yang mengalir dari pelupuk mata yoona dihadapan jessica.

β€œ Ini lucu bukan, eonnie?? Aku juga tak tau, kenapa perasaan ini terus bertumbuh didalam diriku. Perasaan yang semakin bertumbuh untuk mencintamu, apa kau tak pernah melihat bagaimana aku menyimpan perasaanku yang sangat dalam padamu?? Sebenarnya sangat menyakitkan eonnie.. hajiman, demimu apapun kulakukan. Ucapanku terlihat konyol bukan? Tapi harus kau tau, sudah lama aku menyimpan perasaan yang dalam untukmu. Aku mencintaimu, sica eonnie!! β€œ ucap yoona dengan lantang diikuti dengan suara petir yang bergemuruh diantara mereka

β€œ Yoong.. β€œ panggil jessica yang kembali meneteskan air matanya

β€œ Aku mencintaimu, eonnie.. β€œ ucap yoona yang terus mengulang ungkapan hatinya itu beberapa kali dihadapan jessica.

TBC

#Next chapter..

β€œ Mianne, yoong β€œ

β€œ Omo, mianne.. aku benar-benar tak sengaja β€œ

β€œ Cheonmaneyo, gwenchana? β€œ

β€œ Ne, hajiman.. kalau aku boleh tau, apa kau mengenal gadis itu? β€œ

β€œ Tentu, dia kekasihku β€œ

β€œ NE?? β€œ

Ahahaha… anyyeooong, panjangkah ff ini?? Menurutku panjang, karna ff ini sengaja aku persembahkan pada readers tercinta yang begitu penasaran dengan kelanjutan ff ini. Dan mungkin, dengan terpublishnya ff bad girl terpanjang ini adalah sebagai ff yang mengantarkanku pada hiatus yang tak terlalu lama (mungkin). Mengingat, besok adalah hari pertamaku UAS. Huaaa…. nangis darah *lebay. Doakan yaaa readers, semoga UAS-ku lancar dan setelah semua yang ada dikampusku terselesaikan. Of course, aku akan melanjutkan ff ini.. harap bersabar menungguku dan sebelumnya, aku minta maaf untuk para readers yang commentnya belum sempat kubalas. Jeongmal mianne, nanti biar aku suruh pasangan taeny yang membalas comment2 kalian #ngarep. Anyyeooong.. ^^

36 comments

  1. annyeong…

    koq jadi EunJung yah yg nyeremin,bukan Yuri lagi u.u
    Yoong udah bilang kalo dia itu cinta ma Jessica,apakah Jessie bkl menerima nya??? #ga yakin aku😦

  2. ahhh taeny sllu sweet momentny…
    bkin iri aj. tae puasa kli, msh aj mnta nmbah sm panny kisseu nya wkwkwk

    eunjung, good job mmbtalkn yul brtmu sica.
    yoong udh ungkapin prasaan ke sica. sica bkl jwab apa tuh? jgn blg nolak cz lbh mncintai yul. n cuplikan chap slanjutny itu yg d knalin yoong ke sica sbg kkasihny itu hyunnie kah?

    yoong udh mlai curiga ni ke yul stlh nemuin fto taeny yg dcorek dgn spidol itu.
    ayoo yoong ungkap kbnaran klo yul.emg mw blas dendam ke taeny dgn mndekati sica..

    oke kak smga lncar uas nya.
    hiatusny jgn lama2 tp ya, pnsaran sm klanjtan next chapnyπŸ™‚

  3. Hufft.. Jadi deg degan kalau entar sica nolak yoong u.u yang sabar yoong #plakk
    Huahhh.. Taeny moment aku sukahhhhh dan, dengan ketemunya poto mereka berdua, akan ada sesuatukah?O_o
    Wiih yul sekarang jadi lemah nih haha uhukk
    Semoga UAS nya sukses yo’ and segera meneruska ff nya haha #plakk

  4. annyeong thor aku reader baru disiniπŸ™‚
    ceritanya bagus thor..
    yah udah mau hiatus lagi aja nih.. baru juga nemu wp ini..
    gpp lah aku tunggu dr hiatus ya thorπŸ™‚

    1. akhirnya fany setuju di operasi & taeny makin mesra wlpn taenya smkn kyk bocah,,,kekeke
      Suka bgt sama moment Jeti di chap ini kyk spsng kekasih pa lagi klo taengsic udh rebutan fany,,kekeke
      Yoong akhirnya nembak sica n smga aja di trima,OK.
      Semoga sukses bwt UASnya thor^^
      Dan setelah itu bawa oleh2 ff Jeti yaaa #Ngarep

  5. Waaaah udah ke 12 laghe..lgs di sini aja deh narik kesimpulan sendiri gpp ya thor..
    Yul bener2 bad girl tau gitu ywdh lebih baik sica ma yoong aja dari seenaknya aja..yul deketin sica mw balas dendam ya niatnya??yul harus di sadarin dulu..
    Taeny sweet banget banget banget deh..q bener2 menikmati moment taeny,jeti tapi sedikit kesel ma yul yg bad girl’y minta ampun..

  6. jgn blng ntr yoong unnie tlak ma sica unnie dan lbh mmlih yuri
    hmmm..
    smga sica unnie jg cnta ma yoong
    hidup yoonsic…jjang
    hee..m”f kbwa emosi

  7. Huaa q nangis sumpah pas bgian yoong ngungkapin cinta ma sica ..
    Sedih bgt …
    Yoong yg dah lma berhrap mlh bertepuk sblah tngan ..
    Hiks hiks ..
    Moga hati dan pkran sica kebuka dan sica bsa tw siapa yg bner2 mncntai ea dan siapa yg gx bner2 cinta ma sica …
    Fiuhhhh …
    Moga uas ea lncar thor ..
    Xeexeexee ..
    Dan moga hiatus ea gx lama …
    Heehee

  8. Yul batal deh janjian sm sica, akhrnya yoong bs ngungkapn prasaannya sm sica, tp sica terima yoong gak ya, taeny slalu romants.. Kpn si yul tobat bad girl ya.. -ΜΆΜΆβ€’-ΜΆΜΆβ€’ΜΈΟžβ€’ΜΈThank Youβ€’ΜΈΟžβ€’ΜΈ-ΜΆΜΆβ€’-ΜΆ. Thor

  9. Wah chap yg menegang kan Thor
    yoong udah ngukapin perasaan a
    gimna reaksi sica ya .?
    Wow jeti n taeny moment a unyu banget dech
    jdi makin lope lope dech ma couple ini
    jeti taeny taengsic jjang
    cayo Thor n moga sukses uas a

  10. anyeong…
    eunjung jahat dan setan. yul kena karma loh.
    aduuuuhhhh sweettt taeny. sy benar2 iri taeny.
    seperti jessica bingung.
    ku tunggu next chap jessi kasi jawab apa.

  11. Wooohhooo. . .ne emng nie chp BG yg pnjng. . .hahaha. . .emm moment taeny n jeti byk. . .hahaha. . .seruuu. . .eh skrg jadi yul yg d ‘siksa’ ma eunjung. . .ckckck. . .

    Oke deh, mga sukses ma UAS nya. . .z juga lgi UAS. . . .hahaha. . .

    Keep spirit. . .:D

  12. Sica terima aja tuh si yoong daripada sama yul yg play girl.
    Thor, Semoga UASnya lancar yah . . .
    Dan ditunggu chapter selanjutnya.

  13. Enjung sadis jga yak. Tp ga slah jga cih. Yurinya bgitu.
    Aigoo taeng, imutnya! Mnja bgt deh, sma fany.
    Wah, y0ona uda ngungkapin przaanya tuh. Sica, e0thokae?

  14. anyeong author,,
    Aku new reader d’wp ini,
    Seru critanya, dri awal aku baca ini, tpi cman d’sini komen.a
    Gpp kan thor,,

    Smga sukses uas nya,,

  15. Mian thor bru bisa coment d part ini .. Coz udah ketinggalan 4 chapter .. Gra” MOS ..
    Beruntung bgt fany punya pacar kya taeng .. Perhatian ..
    Meskipun gax rela yoona sma sica .. Tpi ,, sica terima ucapan cinta yoong .. Eunjung mau kau apakan yul appa ??

  16. Mian thor bru bisa coment d part ini .. Coz udah ketinggalan 4 chapter .. Gra” MOS ..
    Beruntung bgt fany punya pacar kya taeng .. Perhatian ..
    Meskipun gax rela yoona sma sica .. Tpi ,, sica terima ucapan cinta yoong .. Eunjung mau kau apakan yul appa ??
    Smoga UAS nya lancar thor ..

  17. Ternyata eunjung lebih menakutkan daripada yuri hii~
    Akhirnya yoong nyatain perassannya ke sica,
    Kira2 sica bakal milih siapa ya? Yuri/Yoona?
    Smoga yoonsic sooalnya yuri dah keterlaluan bgt sih
    Lqaaanjuuuut!!!!!!

  18. Niceee part thorrrr (y)

    Eunjung galakk juga kekekekeke
    Kwon yul aj tak berkutikπŸ˜€

    Sica baby terimalah yoong ne. .
    Klo engga am aku aj drpd am yulπŸ˜„
    #dtabokyuri

  19. kok eunjung jd ganas jg kyk yul kmaren? yoonsic bersatu aja deh, cocok kok dan biar fany gk khawatir mulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s