(Chaptered) Run to you 2

Title : (Chaptered) Run to you 2

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Gender bender, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Im yoona, kim taeyeon, sunny

Support cast: find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without my name, dont bashing also..warning typo dimana-mana, jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

β€œ Miyoung~ah β€œ panggil taeyeon dengan menatap punggung tiffany yang semakin menjauh darinya

Perasaan taeyeon sudah tak menentu, kekesalannya terhadap sunny benar-benar membuatnya ingin berteriak atau pun memukulnya tetapi, taeyeon sadar jika ia seperti ini terus yang ada sunny semakin menikmati rumah tangganya dengan tiffany yang sedang terguncang. Taeyeon berfikir keras untuk mencari cara agar tiffany kembali kepadanya dan sunny menjauh darinya, dulu sunny memang satu-satunya orang yang bisa masuk ke dalam kehidupannya tetapi lambat laun, kesetiaan sunny tak berpihak lagi padanya. Ia menduakan taeyeon dengan yang lain setelah, taeyeon bertemu dengan tiffany. Tiffany benar-benar membuat hati taeyeon kembali terbuka bahkan, tak lama mereka berpacaran mereka sepakat untuk menikah. tanpa gangguan dari sunny, kehidupan saat mereka menikah sangatlah menyenangkan dan bahagia tetapi hidup memang tak selalu indah kini rumah tangganya sedang diuji oleh tuhan.

***

Dijalanan yang cukup ramai, tiffany dan mobil mewahnya bergerak dengan cepat melewati berbagai mobil yang membuat jalannya terasa terganggu dengan kecepatan mereka yang terlihat santai. Air mata terus mengalir membasahi wajahnya yang tak seriang biasanya kemudian, ia mengambil ponselnya dan menekan beberapa nomor.

β€œ … β€œ

β€œ Oddisseo? β€œ

β€œ … β€œ

β€œ Arra.. aku kesana sekarang! β€œ ucap tiffany yang semakin menambahkan kecepatan mobilnya

Klik..

Dengan kecepatan super kilat akhirnya, tiffany sampai disebuah rumah sakit terbaik diseoul. Ia keluar dari mobil dan berjalan masuk dengan memakaikan kacamata hitamnya tergesa, melewati koridor-koridor sepanjang rumah sakit. Kemudian, ia berhenti disebuah ruang kerja salah satu dokter terkenal diseoul. Ia menarik nafas dalam-dalam dan segera memasuki ruangan tersebut.

β€œ Kau sampai? β€œ tanya seseorang yang menoleh pada tiffany dengan senyuman yang mengembang diwajahnya

β€œ … β€œ

Tiffany hanya tertunduk, matanya kembali berkaca-kaca menahan segala emosi yang sebenarnya ingin ia keluarkan dari hati dan benaknya.

β€œ Gwenchana?? β€œ tanya orang tersebut yang kini berjalan mendekati tiffany dengan kebingungan

β€œ … β€œ

β€œ Kau mau ini?? β€œ tanya orang tersebut dengan menyodorkan segelas capuccino yang terlihat sangat enak jika disantap beberapa dengan snack ringan untuk mengisi sore yang indah.

β€œ Yya!! Im yoona! β€œ

β€œ Omoo.. kau menangis, noona?? Gwenchana?? Waeyo?? β€œ tanyanya khawatir

β€œ … β€œ

Dengan teriakan yang dikeluarkan tiffany kepada namja dihadapannya, membuat tangisnya tak bisa terbendung lagi. Ia menangis sejadi-jadinya, membuat yoona khawatir dan segera memeluknya dengan hangat dan lembut untuk menenangkan seseorang yang ia cintai dimasa lalunya. Yoona adalah seorang dokter anak juga mantan kekash tiffany dimasa SMA hingga kuliah, hubungan mereka sangatlah bahagia hanya saja karna keprofesiannya yang harus meninggalkan tiffany cukup lama membuatnya tak tega jika tiffany harus menunggunya. Namun, ketika ia melihat taeyeon yang datang dan cocok untuk menggantikan posisinya. Yoona pun, melepaskan cintanya yang dalam untuk tiffany tetapi, hal itu tak membuat hubungan yoona dan tiffany menjadi jauh.. justru kini, mereka menjadi seorang sahabat dan taeyeon mengetahui hal itu. Namun, perasaan yang dirasakan yoona masih sama seperti sedia kala Jadi, jika sampai saat ini ia berkata tidak mencintai tiffany, itu sangatlah tidak mungkin.. yoona selalu mengatakan segalanya dengan melawan kata-katanya tersebut seperti β€˜Aku tidak menyayangimuβ€˜ itu artinya, ia sangat-sangat menyayangimu. (Faham kan readers?? ^^ #Abaikan saya).

(Hening…)

Perlahan tangisan tiffany mulai tak terdengar, air matanya tumpah didalam pelukan hangat yoona.

β€œ Fany noona.. gwenchana..? β€œ tanyanya lembut sambil mengelus rambut tiffany

β€œ … β€œ

β€œ Sudah cukup lama kita berdiri disini, kau tidak lelah? Kajja kita duduk β€œ ajak yoona sambil memapah tiffany untuk duduk disofa kemudian, mengambilkan air mineral untuk tiffany.

β€œ Ini… minumlah β€œ ucap yoona dengan menyodorkan air mineral kehadapan tiffany sambil tersenyum.

β€œ Gomawo β€œ

( hening.. )

β€œ Wae?? β€œ tanya yoona memecahkan keheningan diantara mereka

β€œ … β€œ

β€œ Kau ada masalah dengan seobangmu? β€œ tanyanya penasaran

Tiffany hanya mengangguk lemas, matanya terlihat kosong dan air matanya mulai menetes kembali

β€œ Omo.. jangan menangis lagi β€œ ucap yoona dengan membukakan kedua tangannya dibawah wajah tiffany untuk menahan air mata yang terjatuh dari pelupuk mata tiffany.

β€œ Tenanglah… kau bisa ceritakan padaku pelan-pelan, jangan menangis noona.. sejak kapan kau menjadi wanita yang cengeng?? Setahuku, kau adalah orang yang kuat dan tegar itulah alasanku mengapa aku bisa mencintaimu β€œ ucap yoona dengan berterus terang

β€œ … β€œ

Tiffany pun, perlahan berhenti untuk menangis dan mencoba untuk menceritakan semuanya tentang dirinya dan taeyeon. Yoona terus mencoba mendengarkan apa yang dikatakan yeoja diihadapannya yang sesekali terisak dan membersihkan air matanya yang mulai menetes lagi.

β€œ Sebenarnya, aku percaya pada tae tae. Tetapi, melihat mereka yang seperti itu didepanku.. itu membuat hatiku terluka. Dan aku memutuskan untuk mengemasi barang-barangku.. β€œ

β€œ Kau mau kembali ke orangtuamu?? β€œ tanya yoona terkejut

β€œ Anii.. aku mau melaundry pakaianku β€œ jawab tiffany polos

Gubrakkkk

β€œ Yya.. noona, kau sedang bercanda denganku?? β€œ

β€œ Aniyooo… β€œ jawab tiffany sambil terkekeh

β€œ Aigooo…. β€œ

β€œ Aku hanya butuh waktu untuk menenangkan diri, aku tak rela bibir taeyeon yang kini milikku dicicipi oleh sunny β€œ ucap tiffany yang merengek dilantai

β€œ Yya… yya..!! jeongmal, kekanak-kanakan kau tiffany noona! β€œ

β€œ Bagaimana aku tidak merengek jika pandanganmu terfokus dengan PSP ditangamu itu β€œ

β€œ Aniyoo… β€œ jawab yoona sambil terkekeh dan segera menyimpan PSP kesayangannya sambil menarik lengan tiffany untuk beranjak dari sana.

β€œ Mianne.. β€œ ucap yoona lembut

β€œ Ne β€œ jawab tiffany ketus dengan melemparkan pandangannya

β€œ Cih… jadi apa yang akan kau lakukan sekarang?? β€œ

β€œ Molla.. β€œ

β€œ Molla??? Lalu, malam ini kau tidur dimana?? β€œ

β€œ Molla.. β€œ

β€œ Yya.. seriuslah sedikit, noona!!! β€œ

β€œ Yoong.. beberapa bulan ke depan aku tak menstruasi, gwenchana?? β€œ

β€œ Mwoya.. kau menanyakan itu padaku, aku seorang dokter anak bukan kandungan β€œ

β€œ Mwoya?? β€œ tanya tiffany dan yoona bersamaan yang baru sadar atas perkataan yang keluar dari mulut tiffany

( Hening..)

β€œ Kau hamil?? β€œ tanya yoona terkejut

β€œ Hamil?? Jinja?? Ottokkae? β€œ jawab tiffany yang balik bertanya dengan panik

β€œ Ikut aku, ppali β€œ ajak yoona dengan menarik lengan tiffany keluar dari ruangannya dan segera masuk ke ruang temannya yang berprofesi sebagai dokter kandungan.

β€œ Seohyun~ssi β€œ panggil yoona yang sudah masuk ke dalam ruangan tersebut bersama tiffany

β€œ Omoo.. wae? β€œ tanya seohyun terkejut yang sedang menghabiskan waktunya dengan menonton animasi keroro

β€œ Kau sedang sibuk? β€œ tanya yoona ragu

β€œ Aniyoo.. silahkan duduk β€œ

Yoona dan tiffany pun duduk didepan meja kerja seohyun..

β€œ Waeyo, yoona-ssi? β€œ

β€œ Ini sahabatku tiffany, tolong periksa dia β€œ jawab yoona sambil memperkenalkan tiffany kepada seohyun membuat mereka saling membungkukkan badan sambil tersenyum.

β€œ Arrasseo.. silahkan ikut aku β€œ ucap seohyun

30 menit berlalu akhirnya, tiffany dan seohyun keluar dari ruang pemeriksaan sedangkan yoona sedang disibukkan kembali dengan psp-nya. Tiffany duduk disamping yoona dengan tenang, disusul dengan seohyun yang kini sudah duduk dihadapan mereka.

β€œ Bagaimana? β€œ tanya yoona penasaran

β€œ … β€œ

Keheningan tersebut memunculkan tanda tanya untuk yoona dan tiffany, mereka saling bertatap-tatapan tak mengerti.

β€œ Chukkaaeeee… β€œ ucap seohyun yang masih membuat pasangan didepannya kebingungan, seohyun menjabat tangan tiffany dengan lembut

β€œ Apa maksudmu, aku tak mengerti β€œ tanya tiffany kebingungan

β€œ Kau hamil, tiffany ~ssi. Chukkae… β€œ

β€œ NE?? β€œ tanya yoona dan tiffany bersamaan

β€œ Jinja?? β€œtanya yoona dan tiffany bersamaan lagi

β€œ Ne β€œ

β€œ Huaaaaa…. Yoong β€œ ucap tiffany dengan girang dengan memeluk yoona sama halnya dengan yoona, ia terlihat bahagia ketika melihat senyuman dan tawa tiffany mengembang diwajah cantiknya

β€œ Chukkae.. kau harus segera memberitahukan hal ini pada taengo, ne? β€œ

β€œ Arrasseo.. gomawooo β€œ jawab tiffany

Mereka pun, keluar dari ruangan seohyun dengan girang dan berjalan melewati koridor-koridor yang diterangi dengan lampu-lampu yang indah.

β€œ Kau tidak menghubungi taengo?? β€œ tanya yoona

β€œ Ne?? Ahh.. aku melupakannya, aku akan menghubunginya sekarang β€œ

Dengan cepat, tiffany menekan beberapa nomor dilayar ponselnya.

***

β€œ Taeyeon~ah.. aku mencintaimu β€œ ucap sunny dengan menahan tangan taeyeon yang berusaha untuk meninggalkannya

β€œ Mianne.. kini statusku adalah milik tiffany dan aku sangat mencintainya. Lepaskan! β€œ

β€œ Tapi bukankah kau juga mencintaiku?? Bahkan, kau menikmati ciuman kita tadi siang kan? β€œ

β€œ Mworago??? Cih.. wanita macam apa kau ini, sekarang kau puas kan?! β€œ

β€œ Geuromm.. karna kau hanya boleh aku miliki! β€œ

β€œ Masalahnya yang ingin kau miliki, mau tidak kembali padamu??? Aku pikir tidak, bye β€œ ucap taeyeon dengan memperlihatkan senyum evilnya dan meninggalkan sunny dengan kekesalan yang terlihat diwajahnya. Tiba-tiba, ponsel taeyeon berdering membuat dirinya menghentikan langkahnya kemudian, memeriksa ponsel dibalik saku celananya. Ketika ia melihat nama dilayar tersebut, tak banyak bicara ia langsung menerimanya

β€œ Yeoboseyo?? Miyoung~ah, kau dimana??? β€œ

β€œ Yeoboseyoo… ne.. β€œ

β€œ Waeyo? gwenchana?? Odisseo, aku akan menjemputmu β€œ

β€œ Kau masih bersama sunny?? β€œ

β€œ Mworago?? Yya.. untuk apa ia bersamaku? β€œ ucap taeyeon sambil melirik tajam ke arah sunny yang masih melihatnya dari jauh

β€œ Odisseo, ppali katakan. Aku akan mejemputmu β€œ

β€œ Kita bertemu didekat cafΓ© favorit kita yaa β€œ

β€œArrasseo.. mianne miyoung~ah dan gomawo β€œ

β€œ Ne.. β€œ

Klikk…

Dengan cepat dan dengan senyuman yang mengembang diwajah taeyeon, ia mengendarai mobilnya untuk menuju lokasi tempat yang dijanjikan untuk bertemu dengan tiffany.

***

β€œ Bagaimana?? Dia mengkhawatirkanmu bukan?? β€œ tanya yoona penasaran

β€œ Ne, yoong.. aku akan bertemu dengan taeyeon di cafΓ©, kau mau ikut??? β€œ

β€œ Ne?? bagaimana bisa, pergilah dan selesaikan masalah kalian β€œ

β€œ Tapi, aku takut sunny telah mengambil hati tae tae kembali β€œ

β€œ Andwee.. makanya pergilah, ppali β€œ

β€œ Ne, gomawo yoong. Saranghae β€œ

β€œ NE?? aku tak mencintaimu arra?? β€œ

β€œ Yya!! Aku kan mencintaimu sebagai sahabatku β€œ

β€œ Arra.. pergilah β€œ

Tiffany pun, melangkahkan kakinya dan meninggalkan yoona dengan melambaikan tangannya ke arah yoona dengan girang.

β€œ Mianne.. noona.. aku memasang alat pelacak dan camera dibaju juga dicincin pernikahan kalian, aku rasa sunny bukan wanita biasa β€œ gumam yoona

***

Tiffany pun, sampai dicafΓ©. Terlihat sosok seorang taeyeon yang sudah menunggunya didalam cafΓ© dengan meneguk minuman yang terlihat sangat enak, tiffany tersenyum melihat namjanya yang sedang menikmati minumanya itu kemudian, Β ia melambai kearah taeyeon yang langsung dibalas oleh namja itu. Dan tiffany pun menjatuhkan dirinya untuk duduk dihadapan taeyeon.

β€œ Kau sudah menunggu lama? β€œ

β€œ Ani.. secepat itukah moodmu berubah? β€œ tanya taeyeon yang begitu tak percaya dengan perubahan mood istrinya

β€œ Wae?? β€œ

β€œ Bukankah kau marah bahkan, terlihat sangat marah?? β€œ

β€œ Hmm.. jika aku tak memahamimu dan tak mempercayaimu, seharusnya aku marah.. sangat marah. Hajiman, aku percaya padamu sayang tapi jujur.. hatiku sangat sakit melihat kalian seperti itu β€œ

β€œ Mianne.. jeongmal mianne, aku sudah mencoba untuk mendorong tubuhnya dari hadapanku tetapi~..β€œ

β€œ Arrasseo, gwenchana sayang.. tapi.. jeongmal, kau menyebalkan sekali β€œ

β€œ Mianne… β€œ jawab taeyeon sambil memperlihatkan wajahnya yang memelas dihadapan tiffany, membuat tiffany ingin tertawa

β€œ Arrasseo.. gwenchana tae β€œ ucap tiffany sambil memperlihatkan eye smilenya

β€œ Kau mau makan apa?? β€œ tanya taeyeon yang kini mengambil buku menu dan membalik-balikkan daftar menu

β€œ Aku minum susu saja, aku baru beli ini tadi β€œ jawab tiffany dengan mengeluarkan susu untuk ibu hamil

β€œ Kau tidak salah?? Itu susu untuk ibu hamil, miyoung β€œ

β€œ Ani.. aku benar-benar tidak salah β€œ

β€œ Chankmann.. β€œ

( hening… )

β€œ Kau hamil?? β€œ tanya taeyeon ragu

β€œ Aigoo.. sejak kapa kau lama sekali untuk berfikir hal ini, tae β€œ

β€œ Jinja?? Kau benar-benar hamil?? β€œ tanyanya tak percaya

β€œ Geuroomm β€œ

β€œ Wuaahhhh… daebaakkk, gomawoeooo β€œ teriak taeyeon dengan girang dan segera memeluk tiffany dengan senyuman yang mengembang diwajahnya, hal itu membuat seisi cafΓ© menaruh perhatian pada mereka terutama pada seseorang yang terus memandangi mereka dari seberang cafΓ© dengan mengepalkan kedua tangannya.

TBC

19 comments

  1. bnr2 geregetan lht sifat sunny disini, rsny gw pngen tabokin(?) dia..
    Gw hrp taeny kdpnny ttp brsma..

    Btw..thor, ad typo tuh, shrusny yoona panggil fany ‘noona’ krna yoona dsini laki2 kn..

  2. slmt bwt ke hamilan tiffany,,topcer juga yaa taeyeon????
    Author tuh yoong namja kan bukanya noona yaa mnggl’a shrs’a,,iya gak sih???
    Saya berharap sih tadinya jessica gto yg jadi mantan fany,,kekeke
    Siapa tuh yg lht taeny di luar cafe??
    Di tunggu lanjutanya.

  3. hahahaha
    panny abs nngis ngelawak d dpan yoong hahaha gokilll

    akhirny panny prcaya sma tae klo cm slah pham.
    n lagi tae akn jd appa n panny umma chukaeπŸ™‚
    wahhh, tp kyny bkal d gnggu ni khidupan rmah tangga taeny sma sunny huft!

  4. Ha? Cpet bgt fany baeknya. Dya bneran ga jd mrah tuh? Bruntung bgt tae pnya istri pngertian gt.
    Eh, tu apa maxutnya yoong mmasang alat placak dtbuhnya fany?

  5. uhhh…sunny sekarang jd orang menyebalkan di ff ini.
    chukkae fany hamil anaknya tae.haha
    yoong ma seo aja thorπŸ™‚

  6. #tariksunny
    #ceburinkekaliπŸ˜€

    #plakkkk dtabokin youngie
    (Ξ©Μ΄Μ©Μ©Μ©Μ₯ρΜ₯Μ₯ǝ̍̍̍̍̊ hubungannya coba kekekekek)πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Yeee pany pany hamiiiiilllll
    Taetae jjangπŸ˜€

  7. yoona sm seo dokter macam apa itu ??? yg 1 sibuk PSP yg 1 lg kororo. pake alat pelacak pula.. hadeiuhhh ngayal apa kaau niee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s