(Chaptered) Run to you 1

Title : (Chaptered) Run to you 1

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Gender benderi, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang,kim taeyeon

Support cast: find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without my name, dont bashing also.. jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

Hari ini jalanan kota seoul terlihat sepi, hanya beberapa mobil yang berlalu lalang dijalanan tersebut termasuk seorang yeoja yang tengah mengendarai mobil mewahnya dengan santai sambil mendengarkan musik yang membuatnya begitu ceria. Jari-jarinya yang sedang mengemudi pun ikut bergoyang mengikuti irama musik kesukaannya.

Tibalah ia disebuah rumah yang mewah, ia turun dari mobilnya dengan senyuman yang mengembang diwajahnya. Berjalan memasuki rumah tersebutdengan mengendap-endap dan kakinya pun terlihat berjikrak dari langkah satu ke langkah seterusnya. Seolah-olah, ia adalah seorang detektif yang sedang bermaksud untuk menyelidiki sesuatu didalam rumah tersebut sambil membawa barang-barang yang berbungkus coklat didadanya.

Tiba-tiba, seseorang menarik tubuhnya dan mendorong hingga dinding dengan hati-hati dan lembut.

β€œ Miyoung~ah.. kau darimana saja sih? β€œ tanya seorang namja sambil tersenyum manis sambil menahan tubuhnya dengan menempelkan tangannya ke dinding.

β€œ Tae tae, kau sudah bangun? β€œ tanyanya sambil memperlihatkan eye smilenya yang sangat manis dihadapan taeyeon

β€œ Geurom.. aku terkejut karna begitu aku bangun kau sudah tak ada disampingku. Bogoshippo β€œ jawabnya sambil mencium pipi tiffany dan kembali memandanginya dengan manis

β€œ Aku keluar untuk membelimu buah-buahan sayang, nih β€œ ucap tiffany sambil memperlihatkan buah-buahan yang terbungkus tersebut dihadapan taeyeon

β€œ Aku meminta sarapan pokokku sekarang.. β€œ rengeknya dengan mendekatkan kepalanya

β€˜ Chu β€˜

Mereka pun berciuman cukup lama hingga, taeyeon menggendongnya ala bridal style ke ruang tengah tanpa melepaskan ciuman mereka. Ciuman mereka pun semakin dalam ketika taeyeon membiarkan tiffany untuk duduk dipangkuannya dengan mengalungkan tangan dileher taeyeon.

***

Tiffany POV

Sudah beberapa bulan aku menikah dengan seorang namja yang sangat menyayangiku dengan tulus, mampu melindungiku, merawatku dan menjadi kepala keluarga untuk keluarga kami yang sudah berjalan beberapa bulan ini. aku sangat bersyukur telah memiliki cinta yang tulus darinya. Pagi ini, aku lihat tae tae masih tertidur pulas, wajahnya sangat tenang dan aku sangat menyukai pelukannya seperti ini. Setelah memandanginya sukup lama.. rasanya, aku ingin sekali membeli sesuatu diluar. Kebetulan buah-buahan dirumah sudah habis, jadi aku memutuskan untuk keluar rumah dan membeli buah-buahan untuk suamiku yang sangat aku cintai. Aku selalu merasa bahagia saat bersamanya, disepanjang jalan aku menyadari bahwa senyumanku terus mengembang diwajahku sambil mengikuti irama musik yang sangat aku sukai. Dan tibalah, aku dirumah dengan buah-buahan yang terbungkus rapi dikedua tanganku. Aku masuk ke dalam rumah dengan mengendap-ngendap bahkan jika digambarkan terlihat seperti seorang pencuri yang berusaha untuk mengambil seluruh barang yang berada didalam rumah tersebut bedanya, aku bukan untuk mencuri barang-barang tetapi tujuannya untuk mencuri hati suamiku hehhe..

Tiba-tiba, seseorang menarik tubuhku dengan lembut. Aku sudah menyadari kalau itu adalah taeyeon.. aku memandanginya yang sudah tersenyum padaku dan menanyakan aku darimana, ya tuhan.. senyumannya membuat jantungku berdetak lebih kencang meskipun terlihat dorky dan aku menyukai senyumannya itu. Terimakasih tuhan telah memberikan suami sepertinya untukku.

Aku menjelaskan kemana aku pergi pagi ini, kemudian ia memintaku untuk menciumnya dengan senang hati. Aku langsung menciumnya hingga ia menggedongku hingga ke sofa yang terletak diruang tengah..

Tiffany POV END

***

β€œ Saranghae β€œ ucap taeyeon sambil tersenyum senang Β setelah melepaskan ciumannya

β€œ Nado saranghae β€œ jawab tiffany yang akhirnya, memeluk erat tubuh taeyeon dengan senyuman kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya.

β€œ Kajja.. aku akan menyiapkan sarapan untukmu β€œ ucap tiffany sambil menarik tangan taeyeon untuk mengikutinya ke dapur yang tak bersekat dengan ruang tengah tersebut

β€œ Gwenchana, sayang.. sepertinya hari ini aku tak bisa sarapan dirumah. Sebentar lagi ada meeting di SM Company, tak baik jika aku sebagai anak dari lee soo man appa harus terlambat untuk menghadiri meeting β€œ

β€œ Jinja?? Arrasseo.. β€œ jawab tiffany dengan mengerucutkan bibirnya

β€œ Kau marah?? Nanti siang kita makan bersama yaa? Bagaimana?? β€œ goda taeyeon sambil memperlihatkan deretan giginya yang putih

β€œ Ne.. β€œ jawab tiffany dengan merapikan dasi yang terlihat belum rapi melingkar dileher taeyeon

β€œ Jangan mengerucutkan bibirmu, miyoung~ah.. jebal β€œ rengek taeyeon dengan memberikan wink pada tiffany

β€œ Aniyoo… β€œ

β€œ Saranghae β€œ ucap taeyeon yang kembali mengecup bibir tiffany lembut kemudian, melangkahkan kakinya untuk pergi meninggakan tiffany tetapi, tiffany berhasil menarik lengannya sehingga langkah taeyeon terhenti dan segera menoleh pada tiffany dengan kebingungan.

β€œ Makan buah ini, sayang β€œ ucap tiffany dengan menyuapkan buah apel ke mulut taeyeon. taeyeon pun, melahapnya bahkan ia membawa buah apel itu pergi bersamanya sambil melambaikan tangannya kepada tiffany.

β€œ Hati-hati.. β€œ ucap tiffany setengah berteriak kemudian, tiffany pun melanjutkan aktivitasnya dengan memasak. Ia terlihat sangat bersemangat dalam menyusun makanan tersebut untuk dibawa ke kantor taeyeon nanti siang.

***

Taeyeon dan lee soo man memasuki ruangan meeting terlihat, beberapa orang yang telah hadir lebih awal tersenyum ke arah taeyeon dan appanya. Meeting pun dimulai dan berjalan dengan lancar, kyuhyun, yesung, hyoyeon dan boa memberikan selamat pada taeyeon karna ia berhasil mendapat banyak project yang bernilai sangat mahal. Hanya senyuman manis yang tersungging diwajah taeyeon ketika menerima ucapan selamat dari teman-temannya yang lain.

Tak lama kemudian, taeyeon pun kembali ke ruangannya dengan melonggarkan(?) dasinya dan membuka satu kancing kemejanya. Kemudian, duduk disofa dengan mendongakkan kepalanya ke atas sambil memejamkan matanya.

β€œ Ohh.. kau sudah selesai meetingnya tae tae? β€œ tanya tiffany yang baru keluar dari kamar mandi didalam ruangan taeyeon sambil memperlihatkan eye smilenya

β€œ Omo.. kau sudah disini? Jam berapa ini?? β€œ tanya taeyeon sambil menatap tiffany yang sudah berada dihadapannya

β€œ W-wae?? Ini sudah waktunya jam makan siang, sayang β€œ

β€œ Arra.. aku melupakannya, mianne.. kajja, kita mau makan dimana? β€œ tanya taeyeon sambil beranjak dari tempat duduknya

β€œ Ani.. β€œ

β€œ Wae?? Bukankah kita akan makan siang?? β€œ

β€œ Arra.. tapi, aku membuatkanmu makan siang sayang. Kajja.. β€œ ajak tiffany dengan mengeluarkan makanan yang sudah ia siapkan dari dalam tasnya untuk taeyeon

β€œ Wuahh.. neomu yeoppo, tapi kau lebih cantik dari ini. gomawo.. β€œ puji taeyeon dengan girang

β€œ Ne… makanlah yang banyak β€œ jawab tiffany sambil memandangi suaminya dengan senyuman yang terpancar dari bibirnya yang tipis. taeyeon pun, memakannya dengan lahap namun tak lama kemudian taeyeon menghentikan lahapannya

β€œ Wae?? β€œ tanya tiffany kebingungan

β€œ … β€œ

β€œ Apakah, makanannya tak enak?? β€œ tanya tiffany khawatir

β€œ … β€œ

β€œ Yya… β€œ

β€œ Aniyo… kau tak makan juga?? β€œ tanya taeyeon yang merasa tak enak

β€œ Ani, aku hanya ingin melihatmu makan β€œ jawab tiffany sambil tersenyum

β€œ Hmm.. lebih baik kau juga ikut makan bersamaku β€œ ajak taeyeon sambil memberikan sumpit pada tiffany

β€œ Tapi, aku sedang tidak lapar, sayang β€œ

β€œ Andwe.. nanti kau malah sakit, cobalah makanan buatanmu sendiri β€œ ucap taeyeon dengan memberikan makanan tersebut pada tiffany

β€œ Arrasseo.. β€œ

Tiffany pun melahap makanannya cukup banyak sambil tersenyum, ia mengunyahnya dengan perlahan dan tiba-tiba terkejut hingga terdiam.

β€œ Wae? Enak bukan? β€œ tanya taeyeon sambil mendekatkan kepalanya ke wajah tiffany yang terlihat cukup merah

β€œ … β€œ

β€œ Miyoung~ah β€œ panggil taeyeon yang kini mulai tersenyum dorky pada tiffany

β€œ Yya.. kim taeyeon, kalau makanan ini ke asinan. Kenapa kau takΒ  bilang padaku?! β€œ

β€œ Hahaha… tapi, kalau makanan ini tak terlalu asin. Ini pasti sangat enak sekali, sayang.. β€œ

β€œ Ahhh… mianne.. β€œ sesal tiffany sambil menundukkan kepalanya.

β€œ Gwenchana.. apapun rasanya, asalkan kau yang membuatnya.. pasti akan aku habiskanm sayang. Gomawo ne, aku beruntung mendapatkan istri sepertimu β€œ

β€œ Mianne, jeongmal mianne tae.. β€œ

β€œ Gwenchana, sudah jangan menundukkan kepalamu begitu. minumlah β€œ

β€œ Ani.. seharusnya kau yang banyak minum, aku telah menyiksamu β€œ

β€œ Yya.. jangan berkata seperti itu β€œ

β€˜ chu β€˜

Taeyeon mengecup pipi tiffany dengan lembut, membuat tiffany kembali tersenyum dan mengecup bibir taeyeon singkat.

β€œ Nah, makan siangku sudah lengkap dengan ciuman singkatmu itu β€œ ucap taeyeon yang kemudian tertawa senang. Sedangkan, tiffany hanya tersipu malu dan segera memeluk taeyeon dengan erat. Setelah mereka menyelesaikan makan siang bersama, tiffany pamit untuk kembali ke rumah dan tak mengganggu taeyeon yang sedang bekerja.

Tak lama setelah tiffany pergi dari kantor taeyeon, seseorang mengetuk pintu ruangan taeyeon dan segera masuk tanpa izin dari taeyeon terlebih dahulu kemudian, ia meraba bahu taeyeon yang tengah serius dengan beberapa lembar berkas dimejanya dengan lembut. Membuat taeyeon terkejut dan menghentikan aktivitasnya kemudian, menoleh ke arahnya.

β€œ S-sunny? β€œ panggil taeyeon terkejut

β€œ Hmm..? istrimu sudah pulang bukan? β€œ tanyanya menggoda

β€œ Apa yang kau lakukan disini, masuk tanpa seizinku? Keluar dari sini, ppali β€œ

β€œ Shiroo.. aku ingin bersamamu sebentar saja β€œ ucap sunny yang kini duduk dipangkuan taeyeon dan menggodanya

β€œ Sun-sunny.. aku sudah menikah dengan tiffany. Berhentilah untuk mengejar cintaku, karna aku tak pernah mencintaimu β€œ ucapnya sambil berusaha menghindari sunny namun, sunny menahan taeyeon dan mendekatkan kepalanya ke kepala taeyeon tetapi taeyeon terus memberontak tanpa menyakiti sunny.

β€˜ Chu β€˜

Sunny mendaratkan ciumannya dibibir taeyeon dengan sangat dalam tetapi, taeyeon tetap berusaha melepaskannya.

β€œ Tae ta…~ β€œ ucap tiffany terputus yang kembali ke ruangan taeyeon dengan senyuman yang mengembang diwajahnya tetapi tiba-tiba, senyumannya hilang begitu saja ketika melihat taeyeon yang tengah berciuman dengan seorang yeoja selain dirinya.

β€œ Omo.. β€œ ucap tiffany terkejut sambil menutup mulutnya sedangkan, taeyeon yang menyadari kehadiran tiffany dihadapannya berusaha keras untuk melepaskan sunny tetapi, sunny tetap menahannya dan terus mencium taeyeon lebih dalam. Dengan mata yang berkaca-kaca, tiffany berlari keluar ruangan taeyeon. Air matanya sudah tak terbendung lagi, kini ia menangis dan terus berlari keluar kantor taeyeon.

Brukk..

Tak sengaja tiffany menabrak seseorang, ia hanya bisa berbungkuk untuk meminta maaf dan berusaha untuk kembali berlari tetapi, orang tersebut menahan tiffany.

β€œ Jiyeon~ah.. gwenchana? β€œ tanya orang tersebut, jiyeon pun menatap wajahnya

β€œ Hyo?? β€œ panggil tiffany begitu menoleh pada seorang yeoja yang menahan dirinya

β€œ Kau menangis? β€œ tanyanya khawatir

β€œ Aniyo.. hyo, aku harus pergi sekarang β€œ jawab tiffany yang segera melepaskan genggaman hyoyeon dan kembali berlari sambil menghapus air mata yang mengalir diwajahnya.

β€œ Ne?? Yya.. Fany~ah β€œ panggil hyoyeon

Namun, tiffany terus berlari meninggalkannya. Semakin menjauh..

***

β€œ Apa yang kau lakukan?! β€œ bentak taeyeon dengan mendorong tubuh sunny kemudian, berlari keluar ruangannya untuk mengejar tiffany. Sedangkan, sunny hanya tersenyum evil

β€œ Ohh taengo… waeyo dengan tiffany? β€œ tanya hyoyeon yang berpapasan dengan taeyeon

β€œ Gwenchana, hyo.. aku pergi dulu β€œ jawab taeyeon yang terlihat tergesa-gesa dan kembali berlari membuat hyoyeon kebingungan.

Sampailah, tiffany didepan mobilnya. Dengan cepat, ia masuk dan mengemudikan mobilnya dengan kencang dan tangisannya pun semakin membludak didalam mobil. Dengan kecepatan yang cukup tinggi, akhirnya tiffany sampai dirumahnya. Ia keluar dari mobil dan memasuki rumah dan kamarnya bersama taeyeon, mengambil beberapa tasnya kemudian, merapikan pakaiannya yang tersusun rapi didalam lemarinya untuk dimasukkan ke dalam tas.

Tak lama kemudian, taeyeon sampai dirumah dan menghampiri tiffany yang tengah mengemasi barang-barangnya dikamar mereka.

β€œ Miyoung~ah… dengarkan dulu penjelasanku, kau mau kemana?? β€œ

β€œ … β€œ

β€œ Miyoung~ah β€œ panggil taeyeon panik

β€œ Tak ada yang harus kau jelaskan, itu sudah sangat jelas untukku kalau kau masih mencintai teman masa kecilmu itu β€œ

β€œ Ani.. ini salah faham β€œ bantah taeyeon

β€œ Kau bilang ini salah faham?! Sudahlah.. aku pikir kau benar-benar mencintaiku dengan tulus, ternyata cih! β€œ jawab tiffany yang selesai mengemasi barangnya dan pergi meninggalkan taeyeon

β€œ Miyoung~ah β€œ panggil taeyeon sambil menatap punggung tiffany yang semakin menjauh darinya

Apa yang akan terjadi setelahnya???

TBC

Hahaha.. ff berchapter ini sengaja aku publish karna sudah lama, menjamur didalam fileku xixi.. mianne, typo bertebaran dimana-mana. Kelanjutannya, gak akan lama lagi kok.. stay calm and healthyπŸ˜„

22 comments

  1. Huaaaaah.. Kenapa sunny gitu sih? U.u
    Taetae kejar fany.
    Dan, buat fany dengarkanlah penjelasan dari taetae muπŸ˜‰
    Next nya ditunggu buangetttt thor ;D

  2. yaaaahhh
    awalny sweet bgt taeny, pas d prtengahan ada sunny yg sngaja bgt godain tae tae.
    ayoo tae jgn smpe panny pergi, ini cm slah paham…
    huhuhu

  3. Huaa sunny koq jahat sie d sni ..
    Taeng gmna kmu mo jlsin ma fany ?
    Fany jlas esmosi bgt liat suami ea ciuman ma orang laen tp denger dlu pnjlsan taeng ea …

  4. sunny jd penggangu…dan akhirnya taeny bertengkar.
    semoga fany mau mendengarkan alasan taeπŸ™‚
    lanjuttt…

  5. Duh ppany ngambek mau minggat tuh haha. Kalo misalnya adegan ngambeknya diganti perang dingin galaknya ppany seru tuh Hellfany
    but its okay daebak thor B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s