(Songfiction) SNSD – Mistake

Title : (Songfiction) SNSD – Mistake

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Gender Bender, sad, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, Taeyeon, Jessica

Support cast: find your self

Note : cerita ini bergenre gender bender. Lagu ini berdasarkan pandangan pembuat ff mengartikan lagu tersebut dan ini diambil dari sudut pandang tiffany. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff ini😄

Dont copy paste without my name, dont bashing also.. jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

“ Siwon oppa, buka pintunya. Ppali!!! Aku harus keluar! “. Aku terus memukul-mukul pintu kamarku yang masih terkunci rapat. Oppaku mengunci diriku didalam kamar ini, kamar yang semula sangat rapi dan indah dengan balutan warna soft pink. Kini, terlihat sangat hancur…

Setelah beberapa jam.. Aku masih di tempat yang sama, lelah berkeliaran didalam sini Seperti aku berjalan dalam lingkaran, hari telah berlalu dan aku menemukan diriku masih di tempat ini

Kau tahu, kau tahu bahwa hatiku sakit Menyaksikanmu tersenyum membuat hatiku lebih sakit tae..

~ Disebuah gereja yang megah terlihat, sepasang kekasih berdiri dihadapan pendeta.

“ Taeyeon~ah, apa kau bersedia menjadi orang yang akan mendampingi jessica hingga maut memisahkan kalian? “

“ Aku bersedia “ jawabnya sambil tersenyum bahagia

“ Sica, apa kau bersedia menjadi orang yang akan mendampingi taeyeon hingga maut memisahkan kalian? “

“ Aku bersedia “ jawabnya yang memperlihatkan senyumannya yang sangat manis

Ini kesalahanku karena tidak bisa membuatmu lebih mencintaiku, Ini kesalahanku untuk mencintaimu lebih dari kau mencintaiku, Ini kesalahanku karena tidak bisa membuatmu mencintaiku seperti aku menginginkanmu..

Berapa lama lagi aku harus menangis ketika aku percaya pada janji itu? Kau bohong padaku untuk menunggumu, bahkan keserakahanku untuk cintamu telah berkembang menjadi lelah..

Kau tahu, kau tahu bahwa hatiku sakit Bagaimana kau bisa bertingkah bodoh dan tersenyum seperti itu?

Ini kesalahanku karena tidak bisa membuatmu lebih mencintaiku, Ini kesalahanku untuk mencintaimu lebih dari kau mencintaiku, Ini kesalahanku karena tidak bisa membuatmu mencintaiku seperti aku menginginkanmu..

Aku tahu aku tidak bisa memilikimu tapi cintaku untukmu terus tumbuh, Ini kesalahanku untuk menunggu sendiri, menyesali sendiri, mencintaimu sendiri..

Meskipun hatiku sakit, itu kesalahanku karena tidak membiarkanmu pergi (aku seperti orang bodoh) aku tahu aku akan terluka dan tidak bisa melepaskannya (Ini kesalahanku) Meskipun itu semua salahku Meskipun itu semua salahku, tak masalah untukku. Selama kau berada di sana (Selalu …)

Maafkan aku karena menjadi seperti ini (memaafkan seseorang) yang mencintaimu

Semoga kau bahagia tae..

END

14 comments

  1. Ini drable toh eon??
    pendek nya ngalah”n sunny bunny sweety cherry berry #ribetamat -_-///

    Tapi ttep nyesek eon,,hiks
    Jangan dilanjut #plak *tampang minta digorok

Leave a Reply

