(Chaptered) Bad Girl #4

Title : (Chaptered) Bad Girl #4

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri, romance, etc.

Main cast: Tiffany Hwang, jessica jung, Im yoona, kim taeyeon, kwon yuri

Support cast: find your self

Note : cerita ini bergenre yuri. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without my name, dont bashing also.. jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

Senyuman pun, terukir diwajah tiffany membuat jessica kebingungan dan penasaran.

β€œ Wae? Nugu? β€œ tanya jessica sambil memotong steaknya

β€œ Hmmm.. inii.. β€œ

β€œ Nugu? β€œ

β€œ Temanku β€œ jawab tiffany singkat kemudian, kembali melahap makanannya kembali. Tetapi, terlihat kebingungan yang diperlihatkan jessica padanya membuat tiffany tersenyum

β€œ Wae? β€œ tanya tiffany

β€œ Maksudmu itu taeyeon? β€œ

β€œ Ani.. β€œ

β€œ Jinja? β€œ

β€œ Hmm.. β€œ jawab tiffany sambil mengangguk mantap

(Hening..)

β€œ Apa kau menyukai taengo? β€œ tanya jessica memecahkan keheningan membuat tiffany menghentikan kunyahannya dan memandangi jessica

β€œ … β€œ

β€œ Wae? Apa kau menyukainya? Kalian terlihat sangat dekat dan.. ~ β€œ

β€œ Kita sedang makan, jessie.. bisakah kita membahas yang lain? Aku belum berfikir sampai sana β€œ ucap tiffany yang memotong ucapan jessica dan menjawabnya dengan lembut

β€œ Okee.. arrasseo.. β€œ jawab jessica

***

β€œ Terimakasih telah mempercayai maskapai kami β€œ ucap salah satu pramugari sambil berbungkuk ketika yuri dan eunjung melewatinya.

β€œ Kau duluan, eunjung~ah.. β€œ ucap yuri

β€œ Ne.. β€œ jawab eunjung yang kemudian, melangkah lebih dulu. Sedangkan, yuri malah mendekati pramugari tersebut dengan senyuman yang menggoda. Kegugupa pun, terlihat diwajah pramugari tersebut..

β€œ Yuri~ah, apa yang akan kau lakukan? β€œ tanyanya

β€œ Hyomin~ah, apa kau tak merindukanku? Bogoshippoyoo… β€œ rengeknya

β€œ Arrasseo, nado.. tetapi jangan seperti ini β€œ

β€œ Baiklah, ini.. β€œ ucap yuri dengan menyodorkan selembar kertas kecil lalu, mengedipkan sebelah matanya dan melambaikan tangannya untuk berpamit. Hyomin pun, tersenyum manis dan melambaikan tangannya pada yuri. Dilihatlah, tulisan tangan tersebut oleh hyomin..

Temui aku diclub jam 9 pm, aku menunggumu. Saranghae..

Chu ~

β€œ Omo.. β€œ. Hyomin terkejut bukan main ketika, seseorang mencium singkat bibirnya.

β€œ Yya.. yuri~ah, waegeurae? Kalau atasanku lihat, aku bisa mati. Kau tau?? β€œ

β€œ Mianne.. tapi, aku benar-benar sangat merindukanmu. Datanglah nanti malam, aku akan menunggumu. Ingat itu.. β€œ ucapnya yang akhirnya, benar-benar pergi meninggalkan hyomin yang masih bekerja saat itu. hyomin pun, kembali bekerja sedangkan yuri terus melangkahkan kakinya keluar dari airport..

β€œ Kau menunggu lama? Mianne.. β€œ ucap yuri sambil merangkul eunjung yang sedari tadi menunggunya

β€œ Ne, gwenchana.. kajja, itu taksi kita β€œ jawab eunjung yang melingkarkan tangannya dipinggang yuri kemudian, berjalan masuk ke dalam taksi.

***

Setelah tiffany dan jessica telah menyelesaikan makan malam mereka akhirnya, mereka pulang ke rumah dan beristirahat.

To: Im Yoona

Mianne, aku baru sempat membalas emailmu. Kau pasti sudah tidur.. Tadi, aku masih berada diluar untuk makan malam bersama sepupuku. Kau sudah makan, im yoona??

Kajja.. besok aku memiliki banyak waktu senggang, kita bisa bertemu. Temui aku dicafe ginger ne.. aku akan menunggumu. Good night Im yoona ^^

(Sending..)

Tiffany menyandarkan tubuh diranjangnya, diantara bantal-bantal yang tersusun rapi dibelakangnya. Kini, pandangannya ke layar laptop terlihat kosong. Pikirannya berkecamuk entah kemana, ia memikirkan keadaannya yang semakin memburuk. Saat ia mengemudi pun, diperjalanan pulang.. ia sedikit merasakan kesakitan pada jantungnya. Beruntunglah jessica tertidur sehingga, ia tak menyadari kalau tiffany tengah kesakitan. Karna dengan cepat, tiffany mengambil beberapa obatnya dan segera meminumnya sebelum hal besar akan terjadi pada keduanya.

Tok.. tok.. tok…

Suara ketukan pintu kamar tiffany pun terdengar jelas sehingga, membuyarkan lamunan tiffany.

β€œ Masuk.. β€œ ucapnya

Pintu pun, terbuka dan terlihat sebagian tubuh jessica yang diperlihatkan dibalik pintu tersebut.

β€œ Waeyo, jessie? β€œ tanya tiffany sambil tersenyum

β€œ Aku tak bisa tidur lagi, apa aku boleh.. ~ β€œ ucap jessica sambil menghampiri tiffany yang masih bersndar diatas ranjangnya.

β€œ Kemarilah, aku akan memelukmu β€œ ucap tiffany yang segera menyimpan laptopnya ke meja samping ranjangnya kemudian, membuka selimut disampingnya lalu, menepuk tempat disampingnya sambil terus tersenyum. Dengan senyuman yang mengembang diwajahnya, jessica segera memasuki selimut pink milik tiffany dan membungkus tubuhnya dengan hangat.

β€œ Mendekatlah sedikit, agar aku bisa memelukmu β€œ ucap tiffany, jessica pun mendekatkan dirinya dan masuk ke dalam pelukan tiffany.

Degupan jantung milik tiffany pun, terdengar jelas ditelinga jessica hingga jessica pun memilih untuk memejamkan matanya untuk menikmati setiap detak jantung yang berbunyi itu. perlahan, dari sudut mata jessica.. ia mengeluarkan butiran krystal yang mengalir dari pelupuk matanya tetapi, hal itu tak disadari oleh tiffany. Tiffany malah semakin asyik dengan buku bacaannya

β€œ Tiff.. β€œ panggil jessica

β€œ Ne? β€œ jawab tiffany tanpa menoleh pada jessica

β€œ Aku tak bisa tidur jika, lampunya tak dimatikan β€œ

β€œ Kau menyuruhku untuk tidur? ”

β€œ Menurutmu?? Ayolaahh.. β€œ

β€œ Arrasseo.. akan kumatikan β€œ jawab tiffany yang segera menyimpan buku bacaannya dan mematikan lampu kamarnya.

β€œ Good night β€œ ucap tiffany dengan mengecup pangkal kepala jessica

***

Yuri terbangun dari tidurnya dan mendapati seorang eunjung yang masih tertidur dipelukannya tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka. Hanya sebuah selimut hangat yang membungkus tubuh mereka saat itu.. dilihatnya, jam tangan miliknya.

β€œ Omo.. aku bisa terlambat β€œ gumamnya tanpa mengusik tidur eunjung. Perlahan, yuri melepaskan pelukannya dan beranjak dari sisi eunjung. Kemudian, berlarian ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap untuk pergi.

~ 09.00 PM KST

Suara hingar bingar terdengar diseluruh ruangan yang penuh dengan manusia dengan lampu-lampu panggung yang begitu beragam, semua orang begitu sangat menikmati alunan musik yang dimainkan oleh seorang DJ. Disudut-sudut ruangan tersebut pasti ada beberapa pasangan yang tengah bercumbu dengan mesra, mereka sangat terlihat liar tanpa memperdulikan keadaan sekitar.

Yuri berjalan, menaiki anak tangga dan sesekali melambaikan tangannya pada orang-orang yang ia kenali. Hingga, ia pun melihat sosok seorang yeoja yang sangat ia rindukan tengah berduduk santai dengan beberapa temannya. Yuri pun, memperlihatkan senyuman manisnya lalu menghampiri hyomin..

β€œ Kau sudah menunggu lama sayang? β€œ ucap yuri membuat hyomin menoleh padanya dan tersenyum menggoda

β€œ Gwenchana, aku baru saja sampai.. β€œ jawab hyomin diikuti, yuri yang kini duduk disampingnya

β€œ Kau sexy sekali, sayang.. β€œ Bisik yuri ditelinga hyomin yang terdengar mendesah

β€œ Kau menggodaku? β€œ tanya hyomin dengan melingkarkan tangannya dileher yuri

β€œ Tentu saja.. β€œ jawab yuri dengan memperlihatkan senyuman menggodanya

Dirabanya kaki jenjang hyomin hingga, rok mini diatas lutut yang dikenakannya oleh yuri membuat hyomin harus menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahan yang ingin keluar dari mulutnya.

β€œ Yuri~ah, apa kau tak ingin meminum beer dulu? β€œ

β€œ Kau terlalu banyak mengulur waktu sayang, aku tak ingin berlama-lama seperti ini β€œ

β€œ Waegeurae? β€œ

β€œ Kau benar-benar menggodaku kali ini.. β€œ jawab yuri dengan memicingkan matanya, membuat hyomin tertawa renyah dan mencoba mendekatkan wajahnya pada yuri. Tentu saja, itulah yang diharapkan yuri.

β€œ Byun.. β€œ bisik hyomin ditelinga yuri hal itu, mengecewakan yuri dengan mengerucutkan bibirnya.

β€œ Kajja.. β€œ ucap yuri sambil beranjak dari tempatnya dan menarik tangan hyomin untuk ke suatu tempat yang menurutnya sepi.

Brukk…

Yuri melemparkan tubuh hyomin sedikit kasar ke sudut dinding club itu dan segera melumat bibir sexy hyomin dengan penuh dengan nafsu, hyomin pun membalas tiap lumatan yuri membuat yuri tersenyum senang dan semakin liar melakukan aksinya.

β€œ Ahh.. y-yul.. β€œ desah hyomin membuat yuri semakin bersemangat dengan kedua tangannya yang tak tinggal diam.

Skip >>>

***

~ 03.00 AM KST

Yuri sudah kembali ke apartment eunjung dengan pakaiannya yang terlihat sedikit kusut, ia berjalan mengendap-ngendap berharap ia tak mengusik eunjung yang menurutnya masih tertidur.

β€œ Kau sudah pulang? Darimana kau, yul? β€œ tanya eunjung yang tengah bersantai disofa dengan sebuah gelas berisikan wine. Tubuhnya yang sexy terlihat sangat jelas dengan pakaiannnya yang begitu transparan membuat, yuri memperhatikannya dari kaki hinggga kepala dengan wajahnya yang terpesona

β€œ Kau sudah bangun, aku dari club.. β€œ jawabnya santai sambil menghampiri eunjung dan melemparkan tubuhnya disamping eunjung

β€œ Apa kau mabuk? β€œ tanya eunjung dengan menatap wajah yuri dalam

β€œ Ani.. aku hanya bersenang-senang sebentar saja sayang.. β€œ

β€œ Dengan siapa lagi kau melakukan hubungan intim selain denganku? β€œ ceplos eunjung membuat yuri terkejut lalu, tersenyum manis

β€œ Dengan setiap orang yang menggodaku, seperti kau β€œ bisik yuri ditelinga eunjung membuat eunjung tertawa geli dan langsung mencium bibir yuri.

***

Matahari telah memancarkan cahaya terangnya menembus jendela kamar tiffany dan membangunkan seseorang

β€œ Engghh… ” tiffany menggeliat dengan sangat lucu, perlahan matanya terbuka dan mendapati seseorang yang sudah memperlihatkan deretan giginya yang putih dihadapannya

β€œ Tae.. β€œ panggil tiffany terkejut ketika, melihat nampan dipangkuan taeyeon

β€œ Breakfast room, miyoung.. β€œ ucapnya girang dengan memperlihatka nampan tersebut. Tiffany pun, beranjak dari tidurnya sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

β€œ Jessie, oddiga? β€œ tanya tiffany

β€œ Dia sudah pergi ke kampus.. β€œ

β€œ Tumben sekali, dia bangun awal β€œ

β€œ Ahh.. kau membuatku cemburu, miyoung~ah β€œ

β€œ W-waeyo? β€œ

β€œ Hal yang kau tanyakan pertama saat kau bangun, hanya jessica? β€œ

β€œ Tapi, ketika aku bangun. Kau lah yang pertama aku lihat, tae.. β€œ jawab tiffany sambil mengelus pipi taeyeon dengan lembut membuat taeyeon yang semula cemberut kini, kembali tersenyum.

β€œ Makanlah, aku membuatkan ini pagi tadi. Ini masih sangat enak karna hangat β€œ ucap taeyeon dengan menyodorkan sesendok makanan tersebut ke depan mulut tiffany. Tiffany pun, segera melahap makana tersebut. Membuat taeyeon senang..

β€œ Bagaimana?? β€œ

β€œ Mashitaa… β€œ puji tiffany sambil memperlihatkan eye smilenya

β€œ Neomu yeoppo.. β€œ ucap taeyeon sambil mengelus rambut tiffany

β€œ Kau sudah sarapan, tae? β€œ

β€œ Belum.. nanti aku akan makan β€œ

β€œ Andwe.. makan sekarang β€œ ucap tiffany yang segera mengambil alih sendok tersebut dan menyuapi taeyeon. taeyeon pun, tak bisa menolak.. sehingga ia melahap habis makanan itu.

***

β€œ Sica eonnie.. β€œ panggil yoona yang mencoba mengejar jessica yang berjalan tak jauh dihadapannya, jessica pun menghentikan langkahnya dan menoleh ke sumber suara.

β€œ Ohh.. yoong, ayyeong..Β  β€œ sapa jessica sambil tersenyum

β€œ Kau cantik sekali hari ini, eonnie β€œ ceplos yoona

β€œ Ne? β€œ

β€œ Ehh.. ani.. bicara apa aku tadi? β€œ tanya yoona gugup

β€œ Cantik? Siapa yang cantik?? β€œ

β€œ Jinjayo, aku mengatakan cantik?? β€œ

β€œ Yya.. kau pelupa, yoong? β€œ

Yoona hanya bisa terkekeh mendengar ucapan jessica padanya..

β€œ Pabo, yoong! β€œ batin yoona

β€œ Oya, eonn.. apa nanti siang kau ada kelas? β€œ tanya yoona mengalihka pembicaraan

β€œ Ani.. wae? β€œ

β€œ Aku ingin mengajakmu untuk menemui temanku nanti siang, bisakah kau ikut denganku? β€œ

β€œ Naega? Nanti siang? Kenapa harus aku? β€œ

β€œ Kau tak mau?? β€œ

β€œ Aniyoo.. baiklah, aku akan ikut denganmu β€œ jawab jessica sambil tersenyum manis membuat yoona bahagia

***

Hari mulai siang, sejak tadi yoona berdiam diri didepan kelas jessica. Ia menunggu sosok jessica yang masih memperhatikan sang dosen yang masih berkicau dengan baik hingga, 30 menit berlalu akhirnya jessica pun keluar dari kelasnya dan segera menemui yoona.

β€œ Yoong~ah, mianne.. kau pasti sudah sangat bosan. Jeongmal mianne.. β€œ sesal jessica dengan mengerucutkan bibirnya dihadapan yoona

β€œ Gwenchanayo eonnie.. aku mengerti. Lalu, apa sekarang kau sudah free?? β€œ

β€œ Ne, kita berangkat sekarang? β€œ jawab jessica dengan memperlihatkan senyumannya yang sangat manis sambil melingkarkan tangannya dilengan yoona

β€œ Ne, kajja.. β€œ ucap yoona yang segera membawa jessica keluar dari gedung perkuliahan dan menuju tempat parkir.

β€œ Yoong, kita naik busway bukan? β€œ tanya jessica kebingungan

β€œ Ani.. β€œ jawab yoona sambil tersenyum dan terus berjalan hingga berhenti didepan sebuah mobil yang lucu

β€œ Kita naik ini, eonnie.. β€œ ucap yoona dengan girang

β€œ … β€œ

β€œ Wae? Kau tidak suka? β€œ tanya yoona yang kini, menatap jessica

β€œ Aniyoo.. apa ini mobilmu, yoong? β€œ

β€œ Ne, eonnieku membelikanku mobil. Bagaimana menurutmu?? β€œ

β€œ Omo.. ini sangat lucu sekali yooong.. jeongmal β€œ jawab jessica yang terlihat sangat terpesona dengan mobil yang dimiliki yoona, membuat yoona begitu bahagia

β€œ Kajja.. β€œ ajak yoona yang segera membukakan pintu untuk jessica, jessica pun segera masuk diikuti dengan yoona.

β€œ Pakai seatbeltmu, eonnie.. β€œ ucap yoona sambil menarik tali seatbelt dan memasangkannya pada jessica sambil tersenyum sesaat, mata mereka bertemu dan terlihat kegugupan yang terjadi diantara mereka.

β€œ Ohh.. mianne.. β€œ ucap yoona yang akhirnya, tersadar dari padangannya dari jessica. wajah keduannya pun, terlihat memerah. Dengan cepat, yoona menyalakan mesinnya dan segera meluncurkan mobilnya ke jalan raya.

***

β€œ Anyyeonghaseyoo… β€œ sapa salah seorang pelayan cafe tersebut. Jessica dan yoona pun, tersenyum ke arahnya mereka berjalan bergandengan tangan menuju salah satu meja yang nyaman.

β€œ Ohh.. jessica β€œ panggil taeyeon yang baru saja keluar dari ruangannya hal itu, membuat jessica dan yoona menghentika langkahnya untuk menoleh ke arah taeyeon.

β€œ Taengo.. kau bekerja disini?? β€œ tanya jessica terkejut

β€œ Yeoja itu, aigoo.. mengapa kau selalu ada dimana pun sica eonnie berada β€œ batin yoona

β€œ Apa kalian berpacaran?? β€œ tanya taeyeon ketika, melihat tangan jessica yang masih digenggam oleh yoona.

β€œ Mwoya?? β€œ tanya yoona terkejut dan membuat wajahnya memerah

β€œ Aniyoo.. β€œ ucap jessica. yoona dan jessica pun, segera melepaskan gandengan tangan mereka.

β€œ Kalian lucu sekali β€œ ucap taeyeon sambil tertawa dorky

β€œ Yya.. kau belum menjawab pertanyaanku, taengo β€œ

β€œ Ne, ne, ne.. aku owner disini β€œ jelas taeyeon

β€œ Jinjayo?? β€œ tanya yoona dengan antusias

β€œ Ne, silahkan tempati tempat duduk yang kalian sukai. Apa hanya kalian berdua saja?? β€œ tanya taeyeon

β€œ Ani.. yoona, menunggu temannya lagi β€œ

β€œ Jinjayo? Kalau begitu kalia bisa pesan makanan ringan dulu β€œ

β€œ Ne.. β€œ jawab jessica dan yoona, taeyeon pun segera memberikan perintah pada salah satu pelayannya untuk melayani jessica dan yoona yang sudah menempati meja disudut cafe tersebut.

Kring.. suara bel pintu terbuka pun terdengar membuat beberapa orang menaruh perhatiannya pada sosok seorang yeoja dengan rambut yang tergerai indah juga dengan senyuman eye smilenya.

β€œ Miyoung~ah.. β€œ panggil taeyeon dengan girang membuat yoona yang merasa mendengar panggilan nama yang familiar baginya, segera menoleh ke sumber suara. sayangnya, taeyeon berhasil menghalangi yeoja yang memiliki senyuman eye smile tersebut.

β€œ Wae?? β€œ tanya jessica kebingungan ketika, melihat sikap yoona

β€œ Ohh.. aniyoo.. kau sudah memilih pesananmu, eonnie? β€œ tanya yoona yang kembali fokus pada jessica dan buku menunya

Treenng…

Bunyi email masuk pun, terdengar oleh yoona. Dengan cepat, ia mengambil android dari balik celana jeansnya kemudian segera membaca email baru tersebut.

From: Hwang Miyoung

Kau dimana, im yoona? Aku sudah sampai..

Dengan cepat dibalaslah, email tersebut

To: Hwang Miyoung

Aku menduduki meja paling sudut, eonnie. Bersama seorang yeoja dihadapanku dengan rambut berwarna blonde..

(Sending..)

Yoona pun, kembali fokus pada buku menunya. Tak lama kemudian, suara langkah kaki yang tenang terdengar jelas ditelinga yoona dan jessica. terlebih, jessica merasakan suara langkah kaki yang familiar baginya. Tetapi, ia tak memperdulikannya. Matanya tetap membaca buku menunya sedangkan, yoona mendongakkan kepalanya ketika menyadari kehadiran seseorang yang mendekati mejanya.

β€œ Yoong, kamu pesan apa? Tanya jessica yang segera menatap yoona namun, yoona masih mendongakkan kepalanya untuk menatap yeoja dihadapannya

β€œ Okshi.. im yoona?? β€œ tanya yeoja itu ragu membuat jessica kini, menoleh ke sumber suara dan terkejut

β€œ Miyoung~ah.. β€œ panggil taeyeon

β€œ Tiffany.. β€œ panggil jessica yang segera beranjak dari tempatnya dan tersenyum pada yeoja yang berada diantara dirinya dan yoona

β€œ Miyoung? Hwang miyoung? Tiffany?? β€œ batin yoona

TBC

32 comments

  1. akhirnya yoonfany ketemu juga tapi eh malah tbc….
    Cuma bisa blng WOW bwt yuri!
    Beuh parah fany pnykt’a mkn prah aja…
    Jeti,taeny,yoonsic suka pokoknya mah momen kalian.

  2. yah…tbc nongol..kok pendek….lanjut thor….yuri bnr2 player….cpt update y yg panjang jg…soon…thx.

  3. aihhhh
    yul nakal n playgirl abissss
    parahhh yul, tp suka sih bad girl jg krakterny hahaba

    nah nah, akhirny yoong fany sica taeng ktmuan d stu tempat.
    itu pnyakit tbc mnggangu yaa kak hahaha
    d tnggu next chapnyπŸ™‚

  4. anyeong…
    gila banget yul. ku rasakan yul harus ikut terapi sex agar terkendali.
    akhirnya yoonfany ketemu.
    sy suka moment taeny wkt tiffany bangun pagi.
    ku tunggu lanjutan.

  5. Oh my gooood sungguh penasaran bukaaan main sama jalan cerita percintaan ini ff u,u lanjuuut thoooor, next chap di perjelas kek thor masih bingung sama persaan tiffany dan jessica mereka saling suka atau gmana, u,u aku sukaaa bgt JeTi moment nyaaaa perbanyaaak yah thoor hehe *emaap yaa tae*

  6. Bingung dah yoong haha
    Hmm.. Penyakit fany semoga cepet sembuh donk u.u sedih dah kalau terus terusan menahan sakit ckck
    Kenapa fany gak jawab pas ditanya perasaanya ke tae? Ckck
    Yul.. -_- terlalu byun #plakk
    Hmm.. Yul, kalau ketemu sama sica gimana yo’? #plakk
    Next nya ditunggu banget yo’

  7. Yaaaaaaaahhh. . .emm. . .trxta bad girl nya itu yul. . .?eeemmmm. . .huiiiiihh bnrn parah ach. . .hahaha. . .hadeeeehh tbc. . .pdahal dkit lagi. . .hehehe

    ttp smngt fie. . .lanjuuutt. . .

    Mksh

  8. Gila yuri abis eunjung-hyomin-eunjung lagi :O
    luar biasa player -,-

    yeay YoonFany Ketemu ^^
    tapi tanggung banget malah jadi tbc…
    Lanjut thor…

  9. finally yoonfany akhirnya ketemu juga..
    beuhh..yul makin liar saja/
    fany keep fighting dan cepet sembuh dehπŸ™‚

  10. Haha, tiffany, hwang miyoung, miyoung. Semuanya punya panggilan masing”, bingung dah tu si yoong -_-///
    Gilaaa, itu yul nggak tepar apa spanjang hari begituan #plak digampar yul

    Eoonniiii…!!!!#inosen kumat (*Β―οΈΆΒ―*)
    Jangan buat yulsic yaah, yoonsic ajjh. Kalo yulsic qw bosen #dzigh..buk..bruk.. *dikeroyokmassa -_-///

    ditunggu lanjutaannya eonni, anyeooong *^O^* #bow

  11. Yul bner” player tingkat dewa ya ,,
    abis ngelakuin nc sma eunjung eh ngelakuin lagi sma hyomin ampe jam 3 pagi aigoooo yul ,,
    tapi aku suka karakter yul yang player gitu hehe ..
    YoonFany ketemu apa yg terjadi selanjutnya ya ??
    D tunggu next chap nya thor ,,

  12. Aw.. Aw.. Aw..
    Yul player bgt.. >,<
    dy blm menemukan yeoja yg tepat utk mmbuat'na tobat..πŸ˜€
    aku sih berharap yeoja yg membuat Yul tobat tuh Sica..πŸ˜€
    #YulSic shipper akut

  13. Δ΄Β‘!Β‘!Γ₯Βͺβ€’Β·.·´¯`Β·.Β·β€’ΒͺΒͺΒͺΓ₯Γ₯Γ₯Ρ›Ρ›X_Xξ›΄ pacar yul banyak sekali ckckckck
    Yoonfany ketemu. .kyknya bakalan tambah seru niπŸ˜€

    #kaboooorrrrr

  14. omo yul, dichap ini ganas sekali kmuu…
    dasar byunyul…
    syng skali knp gk pasangan sma sica jah sich thor…kan lbh ccok hehe…

  15. aduh yul gila bener deh. kiri kanan di lahap semua kwakkwa. akhirnya bakal ketauan tuh “misteri” antara yoonsictaeny wkawkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s