(Twoshoot) Missing You #1

Title : (TwoShoot) Missing You #1

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girlxgirl)

Main cast: Tiffany Hwang

Kim Taeyeon

Support cast: find your self

Note : cerita ini bergenre YURI (Girlxgirl), cerita ini sebagian ada yang benar dan ada pula yang tidak. Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukainya.. silahkan tinggalkan ff iniπŸ˜„

Dont copy paste without my name, dont bashing also.. jangan lupa tinggalkan jejak kalian, so happy reading ^^

***

Siapa yang tak mengenal sebuah girl band yang bernama SNSD atau biasa dikenal dengan Girls Generation yang kini sudah mencapai kepuncakan mereka didunia entertaint, dengan seluruh personil yang memiliki talenta yang sangat luar biasa. Acting, bernyanyi, menari, menciptakan suatu lyric, modeling dan lain-lain. Hal itu sudah ada dalam bagian hidup mereka. Setiap harinya seluruh personil atau member selalu memiliki segudang schedule yang mampu memforsir diri mereka jika, mereka tak bisa menjaga tubuhnya dengan baik.

***

β€œ Sampai jumpa.. β€œ ucap sooyoung dari dalam mobilnya dengan melambaikan tangannya dihadapan semua member. Kini, semua member tak seluruhnya tinggal didorm, pihak management telah mengizinkan mereka yang tinggal dikorea untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Sehingga, satu persatu sebagian member pulang ke rumahnya tinggalah tiga orang yang tetap tinggal didorm diantaranya tiffany, taeyeon dan jessica.

β€œ Sampai jumpa, sica jaga kesehatanmu dan jangan lupa hubungi aku jika kau merasa kesepian β€œ ucap yul yang terakhir berpamitan kepada ketiga member yang akan tinggal didorm. Taeyeon dan tiffany pun melambaikan tangan mereka sambil tersenyum manis sedangkan, jessica terlihat dengan matanya yang berkaca-kaca dan mengerucutkan bibirnya.

β€œ Uljima, jessie.. jangan menangis β€œ ucap tiffany yang segera merangkul jessica ketika, mobil yuri telah pergi dari hadapan mereka diikuti dengan langkah taeyeon yang merangkul tiffany dan mengelus rambut tiffany dengan lembut.

Mereka pun sudah berada didalam dorm dan duduk diruang tengah..

Sigh..

Tiffany menghembuskan nafas kebosanannya dan itu berhasil membuat taeyeon terus memandanginya sambil tersenyum dorky disampingnya..

β€œ Wae, miyoung? β€œ tanya taeyeon menggoda

β€œ Dorm ini terlihat tak hidup dan terasa sangat sepi, membosankan β€œ jawabnya sambil menekuk wajahnya. Tiba-tiba, ponsel jessica berdering tanda ia mendapatkan panggilan untuknya.

β€œ Yul.. β€œ ucap jessica dengan girang dan segera beranjak lalu, meninggalkan tiffany dan taeyeon. Melihat kegirangan jessica, tiffany dan taeyeon pun ikut berbahagia karna mereka tak harus melihat wajah jessica yang terus murung karna ditinggal seobangnya yuri..

(Hening..)

β€œ Tae.. β€œ panggil tiffany memecahkan keheningan diantara dirinya dan taeyeon, membuat taeyeon yang tengah menyibukkan diri dengan ponselnya menoleh pada tiffany.

β€œ Wae, miyoung. Apa perasaanmu sedang tak baik? β€œ tanyanya sambil mengelus pipi tiffany dengan lembut.

β€œ Wae, kau tak pulang ke rumahmu? β€œ

β€œ Naega? Rumahku cukup jauh, miyoung. Bukankah aku pernah mencobanya? Dan itu sangat melelahkan untukku lagipula, siapa yang akan menemanimu jika aku tak ada disini? β€œ

β€œ Aku ada jessie.. β€œ

β€œ Miyoung, kita semua memiliki segudang jadwal yang sangat padat. Sama halnya, dengan sica.. ia memiliki segudang jadwal yang sangat padat, kau juga, aku juga cukup sibuk. Jika, kau sakit siapa yang akan menjagamu selain aku? Hanya aku yang bisa merawatmu dengan baik bukan begitu, miyoung? Apalagi, kau sangat sulit untuk meminum obat. Aku tak mungkin se-tega itu, miyoung. Kau orang yang sangat berharga untukku β€œ

β€œ Hajiman, tae.. jika kau ingin pulang, pulanglah.. jangan sampai aku menjadi penghalangmu untuk kembali dan tinggal dirumah bersama orangtuamu, kau pasti merindukan mereka β€œ

β€œ Yya.. aku tak pernah merasa kalau kau menjadi penghalang untukku, ani.. justru jika aku memutuskan untuk kembali kerumah orangtuaku, omma dan appa pasti menyuruhku untuk kembali ke sampingmu. Bagi keluargaku, kau sama berharganya sepertiku. Tersenyumlah miyoung, sampai kapan pun aku akan tetap bersamamu. Izinkan aku ya? β€œ ucap taeyeon yang kemudian, memeluk tiffany dengan hangat

β€œ Gomawo tae.. β€œ jawab tiffany dengan mengeratkan pelukannya pada taeyeon.

***

~ Keesokkan harinya..

Seluruh member telah berkumpul di airport untuk terbang ke negeri sakura jepang, mereka harus melakukan tour mereka. Dan akan comeback ditahun 2013.

Terlihat pasangan royal family yang terus bersama-sama, pasangan soosun, yoonhyun, yulsic, hyoyeon dan taeny. Seluruh media dengan maraknya mengambil gambar para member dan dengan secepat kilat, gambar mereka sudah tersebar didunia maya. Terlihat senyuman yang mengembang diwajah para member ketika mereka saling bertemu dan saling melepas kerinduan mereka. Namun, tak ada yang aneh pada jessica yang memanfaatkan waktu tersebut dengan tidur dibahu yuri. Dan taeyeon meskipun, dirinya dan tiffany satu dorm. Sambil menunggu panggilan flight mereka, ia tak melepaskan back hugnya dari tiffany yang sambil bersenda gurau dengan member yang lain. Tak lama kemudian, manager SNSD mendampingi para member untuk memasuki pesawat jet pribadi mereka dan segera take off. Setelah mereka sampai dijepang, seluruh sone telah menyambut mereka dengan sangat girang didepan airport. Seluruh pengamanan pun dikerahkan dengan baik..

β€œ Kajja.. β€œ ucap taeyeon dengan menarik lengan tiffany yang hampir saja tertinggal dibelakangnya dan segera berjalan menembus para sone dengan pengawalan yang ketat hingga masuk ke dalam van mereka disusul dengan member yang lain.

β€œ Berhitung mulai.. β€œ ucap taeyeon sebagai leader snsd, seluruh member pun berhitung

β€œ 7?? β€œ tanya taeyeon kebingungan diikuti dengan kerutan yang diperlihatkan tiffany dikeningnya

β€œ Jessie? β€œ tanya tiffany pada taeyeon

β€œ Yul? β€œ tanya taeyeon sehingga, tiffany dan taeyeon saling berpandangan.

β€œ Matta.. mereka berdua belum masuk ke mobil β€œ ucap sunny diikuti dengan anggukan member yang lain.

β€œ Oppa.. yulsic belum masuk ke dalam van β€œ ucap taeyeon dari kursinya

β€œ Ne, yul masih membangunkan sica dijet β€œ ucap manager oppa sambil mencari-cari sosok pasangan yulsic didepan van snsd. Tak lama kemudian, pasangan yulsic pun terlihat dan segera masuk ke dalam van. Yuri membungkukkan tubuhnya untuk meminta maaf kepada seluruh member karna telah menunggu dirinya dan jessica yang menghambat schedule mereka yang sangat padat. Para member dan sang leader pun telah memaklumi hal tersebut.

***

Terlihat, tiffany yang tengah berdiam diri dibalkon kamarnya. Rambut yang tergerai indah pun tersibakkan oleh semilir angin yang berhembus, semakin membuat sosok seorang tiffany terlihat sangat cantik.

β€œ Miyoung.. β€œ panggil taeyeon yang tengah membaringkan tubuhnya diatas ranjang king size mereka lalu, tiffany pun menoleh ke arahnya sambil tersenyum manis

β€œ Kau harus istirahat, kemarilah.. pejamkan matamu sebentar sebelum kita kembali latihan untuk konser yang akan diadakan nanti malam β€œ ucap taeyeon dengan menepuk tempat disampingnya. Kemudian, tiffany pun duduk disamping taeyeon dan memandangi wajah taeyeon yang terus terlihat dorky dihadapannya.

β€œ Aku tak ingin tidur tae, nanti kepalaku pusing β€œ ucapnya membuat taeyeon beranjak dan mensejajarkan tatapan mereka.

β€œ Miyoung, istirahatlah.. aku akan memelukmu, dan tak akan membiarkanmu pusing ketika kau bangun β€œ jawabnya sambil mengelus rambut tiffany dengan lembut. Tiffany pun, mengangguk dan membaringkan diri diatas ranjang mereka dengan menenggelamkan tubuhnya dipelukan taeyeon. Hingga tak lama kemudian, mereka berdua telah tertidur pulas.

***

Malam pun, tiba.. kini, waktunya para member mempersiapkan penampilan mereka yang spektakuler dihadapan J-sone yang sangat antusias atas kedatangan mereka dijepang. 4 jam kemudian, para member telah menyelesaikan konser mereka. Semua member terlihat sangat lelah juga sangat girang karna atas support yang diberikan oleh seluruh sone telah memberikan tenaga yang baru untuk mereka sehingga, untuk perpisahan konser tersebut. Para member sengaja mengambil gambar mereka dan mempublishnya melalui ufo mereka dan instagram taeyeon yang telah diresmikan oleh pihak management. Antusias para fans pun, terlihat sangat baik ketika taeyeon mempublishkan dan mengucapkan beberapa kata untuk para sone melalui akun instagramnya. Hingga malam itu juga mereka segera kembali ke korea seperti biasanya, seluruh member kembali ke rumah mereka kecuali taeyeon, tiffany dan jessica yang kembali ke dorm untuk beristirahat.

Manager oppa pun, mengantarkan ketiga member snsd ini kembali ke dormnya. Jessica turun lebih awal dan segera memasuki kamarnya karna kekantukkannya yang luar biasa. Hingga yul menghubunginya pun, tak ia tanggapi. Kekantukkannya sudah dibatas kemampuannya untuk tetap menerima panggilan yuri. Kini, tinggal taeyeon dan tiffany yang masih terbangun dan menyandarkan tubuh mereka disofa ruang tengah.

β€œ Lelahnya, tetapi ini menyenangkan bukan miyoung? β€œ tanya taeyeon dengan dorky diikuti dengan anggukan mantap tiffany sambil tersenyum yang memperlihatkan eye smilenya

(Hening..)

β€œ Tae.. aku lapar β€œ rengek tiffany sambil mengelus perutnya membuat taeyeon menghentikan kesibukkannya yang tengah mengutak-atik akun instagram yang baru ia miliki.

β€œ Kau ingin maka apa? β€œ tanya taeyeon dengan mendekatkan dirinya pada tiffany

β€œ Apa saja yang penting kebutuhan perutku terpenuhi β€œ jawabnya sambil tertawa membuat taeyeon gemas dan mencubit kedua pipi tiffany pelan lalu, menarik tiffany untuk ikut mengikuti dirinya ke dapur.

β€œ Duduklah dan lihat atraksiku ketika memasak makanan yang sangat lezat untukmu β€œ ucap taeyeon dengan tawa dorkynya

β€œ Let’s go.. β€œ ucap tiffany girang lalu, taeyeon pun memulai atraksi memasaknya hingga, harum hidangan yang lezat pun tercium oleh jessica yang memaksakan dirinya keluar kamar.

β€œ Hidangan apa ini? β€œ tanyanya malas sambil mengerjapkan matanya didepan pintu kamarnya membuat taeyon dan tiffany memperlihatkan senyuman termanis yang mereka miliki pada jessica.

β€œ Kemarilah, jessie.. tae sedang membuatkanku makanan yang lezat β€œ jawab tiffany

β€œ Jinjayo?? Tetapi, aku masih mengantuk sebaiknya aku kembali ke kamar β€œ jawab jessica datar dan kembali ke dalam kamarnya

β€œ Hoel.. β€œ gumam tiffany dan taeyeon bersamaan yang kemudian, tertawa bersama-sama ketika menyadari perkataan yang keluar bersamaan

Tak lama kemudian, taeyeon telah menghidangkan makanan yang sangat lezat dihadapan tiffany..

β€œ Whoaa.. aku semakin lapar tae.. β€œ ucap tiffany girang yang segera mengambil sumpit dan mengambil makanan tersebut untuk ia lahap

β€œ Eits.. β€œ ucap taeyeon yang menahan tangan tiffany yang mencoba melahap langsung hidangan dihadapannya

β€œ Wae? β€œ tanya tiffany terkejut dengan menatap taeyeon kemudian, taeyeon pun mengambil makanan hidangan dihadapan tiffany dan meniupnya dengan perlahan

β€œ Aaaa.. β€œ ucapnya dengan menyodorkan makanan tersebut dihadapan tiffany hal itu, membuat tiffany memperlihatkan eye smilenya dan segera melahap makanan yang disodorkan taeyeon

β€œ Kau harus mendinginkan hidangan ini dulu, miyoung. Ini sangat panas, jika kau tak meniupnya terlebih dulu.. kau akan sariawan β€œ ucap taeyeon yang kembali menyuapkan makanan tersebut pada tiffany. Tiffany pun, hanya mengangguk mantap sambil menyibakkan rambutnya yang menghalangi sebagian wajahnya yang sangat cantik

Suasana pun, kembali hening..

β€œ Tae.. β€œ panggil tiffany

β€œ Ne? β€œ

β€œ Para member akan berlibur setelah kita menyelesaikan tour kita dijepang, apa kau juga akan berlibur tae? Kemana kau akan berlibur? β€œ tanya tiffany disela-sela kunyahannya

β€œ Naega?? Aku ingin sekali keliling eropa dengan ommaku, miyoung β€œ

β€œ Jinja? Bersenang-senanglah.. β€œ ucapnya yang terlihat lemas setelah mendengar jawaban taeyeon

β€œ Wae?? β€œ tanya taeyeon yang mencoba menatap wajah tiffany yang ditekukkan tersebut

β€œ Ani.. β€œ jawab tiffany dengan menatap taeyeon sambil memperlihatkan eye smilenya

***

Tiffany dan taeyeon pun, telah membersihkan tubuh mereka dan kini waktu mereka untuk beristirahat. Taeyeon dan tiffany tidur disatu kamar dengan ranjang mereka yang cukup besar..

Taeyeon melemparkan tubuhnya diatas ranjang dengan girang lalu, menatap tubuh tiffany yang membelakanginya. Ia pun, menghadapkan tubuhnya untuk memandangi punggung tiffany..

β€œ Sudah beberapa hari ini, fany terlihat murung. Meskipun saat konser dan saat bersama dengan para member ia terlihat tersenyum dan tertawa dengan senda guraunya. Tetapi, aku tetap merasakan dan melihat dirinya yang murung. Membuatku khawatir saat, aku harus meninggalkannya untuk berlibur bersama ommaku. Mengingat hanya fany saja yang akan tinggal didorm sendirian. Sedangkan, sica.. ia memiliki schedule pemotretan diluar negeri. Rasanya sedih jika aku menjadi fany, ketika seluruh member tengah berlibur keluar negeri sedangkan ia harus bekerja dikorea. Dan tinggal didorm sendirian, pasti ia merasakan kesepian. Perlukah aku membatalkan acara liburanku? Hajiman jika, fany mengetahui alasanku membatalkan liburan karnanya pasti fany sangat bersalah dan semakin murung β€œ batin taeyeon yang terlihat, sibuk dengan pikirannya yang memikirkan sosok seseorang yang sangat berharga dihadapannya. malam semakin larut tetapi, taeyeon masih belum bisa memejamkan matanya.. ia masih terus disibukkan dengan pemikirannya sambil menatap punggung tiffany tiba-tiba, taeyeon melihat tubuh tiffany bergetar dan isak tangis pun terdengar jelas ditelinganya.

β€œ M-miyoung.. β€œ panggil taeyeon terkejut dan khawatir dengan menggoyangkan tubuh tiffany dengan lembut.

β€œ … β€œ

Merasakan kekhawtiran terhadap tiffany yang semakin besar, taeyeon pun mendekatkan dirinya dan mencoba melihat wajah tiffany dengan menyimpan dagunya diatas bahu tiffany. Kemudian, memeluknya dengan hangat..

β€œ Miyoung.. gwenchana? β€œ tanya taeyeon yang mencoba membalikkan tubuh tiffany untuk menghadapnya

β€œ Tae.. β€œ rengek tiffany sambil membalikkan tubuhnya dan memeluk taeyeon dengan erat

β€œ Mi-miyoung~ah, gwenchana? β€œ tanya taeyeon terkejut yang berusaha melonggarkan pelukannya untuk menatap wajah tiffany

β€œ Miyoung, apa kau mengigau? β€œ tanya taeyeon yang kembali memeluknya sambil mengelus punggung tiffany dengan lembut. Tiffany tak bergeming, ia terus merengek dan menangis tersedu-sedu. Melihat tiffany yang berharga untuknya seperti ini, terasa menyakitkan untuknya.

β€œ Tenanglah, miyoung. Aku pergi tak akan lama dan sebelum aku pergi, aku ingin menghabiskan waktu bersamamu dulu β€œ ucap taeyeon sambil mengelus kepala tiffany yang sesekali mengecup pangkal kepalanya dengan lembut hingga ia tertidur lelap.

***

Sinar matahari menyinari kamar tiffany yang kini, terlihat dengan warna pinknya yang mengelilingi kamarnya tersebut. Tiffany terbangun dari tidurnya yang nyenyak didalam pelukan taeyeon yang masih tertidur dengan tenang.

β€œ Tae.. β€œ panggil tiffany yang mencoba membangunkan leader dorky snsd tersebut

β€œ Enghh.. β€œ erangnya dengan meregangkan tubuhnya membuat tiffany tersenyum dan menatap wajah taeyeon yang hanya beberapa inch dengannya. Terlihat, mata yang dibuka dengan perlahan oleh sosok seorang taeyeon sambil mengerjapkan matanya yang tersilaukan oleh sinar matahari

β€œ Miyoung, kau sudah bangun? β€œ tanya taeyeon yang kembali memeluk tiffany dengan hangat tiba-tiba, tiffany memukul dada taeyeon pelan membuat taeyeon terkejut dan menatap wajah tiffany kebingungan.

β€œ Wae?? β€œ

β€œ Morning kiss, tae.. β€œ pintanya membuat taeyeon tersenyum geli dan cukup membuatnya senang dipagi hari dengan cepat, taeyeon mengecup bibir tiffany singkat dengan penuh kelembutan.

β€œ Gomawo.. β€œ ucap tiffany sambil tersenyum manis dan kembali mengeratkan pelukannya pada tubuh taeyeon

β€œ Miyoung.. β€œ panggil taeyeon yang kembali memejamkan matanya yang tak melepaskan pelukannya ditubuh tiffany

β€œ Apa semalam kau menangis? β€œ tanya taeyeon sambil tersenyum

β€œ Ne? Menangis?? Mwoya? Aku tak menangis, tae? β€œ

β€œ Jinja?? Berarti aku salah dengar β€œ jawab taeyeon berbohong

β€œ Apa benar semalam, aku menangis? Wae aku menangis? β€œ tanyanya kebingungan membuat taeyeon tertawa geli

β€œ Miyoung β€œ panggil taeyeon antusias sehingga membuat tiffany terkejut

β€œ Omoo.. tae, kau mengejutkan aku. Waegeurae?? β€œ tanyanya yang kini, beranjak dari tidurnya mengikuti taeyeon.

β€œ hari ini kita free bukan? β€œ tanya taeyeon

β€œ Ne, wae? β€œ

β€œ Bagaimana kalau kita pergi ke taman bermain, bukankah kita sudah lama tak pergi kesana?? Aku menginginkannya, miyoung. Mau ya pergi bersamaku ke sana? β€œ rengek taeyeon seperti anak kecil dihadapan tiffany, membuat tiffany tak bisa menolaknya dan segera meng-iyakan.

***

β€œ Miyoung, kajja.. β€œ panggil taeyeon dari luar dorm dengan girang, membuat tiffany harus mempercepat langkah kakinya.

β€œ Tae, jessie.. sudah berangkat ke luar negeri? β€œ

β€œ Ne, tadi aku baru membaca pesan singkat darinya β€œ

β€œ Jinja? Mwoya bahkan, ia tak membangunkanku untuk berpamitan β€œ ucap tiffany dengan kesal dibalik kacamata hitamnya

β€œ Gwenchanayo lebih baik, sekarang kita bermain β€œ ucap taeyeon dengan merangkul tiffany untuk segera memasuki van mereka, manager oppa pun segera melajukan van mereka menuju lotte world. Setelah 1 jam kemudian, mereka telah sampai. Terlihat wajah kegiranganya yang terpancar diwajah dorky taeyeon dan senyuman yang terus mengembang diwajah tiffany.

β€œ Apakah kau senang, miyoung? β€œ tanya taeyeon girang

β€œ Ne.. kita benar-benar sudah lama tak menghabiskan waktu kesini β€œ

β€œ Kalau begitu, apa yang kita tunggu? Kajja.. β€œ ajaknya dengan menarik tangan tiffany untuk mengikutinya masuk ke dalam taman bermain tersebut dengan kegirangan yang mereka rasakan bersama-sama. Setelah 2 jam, mereka menikmati seluruh wahana. Taeyeon mengajak tiffany untuk makan siang ditaman dan duduk dibawah pohon yang rindang.

β€œ Aaaa.. tae β€œ ucap tiffany dengan menyodorkan buah-buahan dihadapan taeyeon dengan cepat, taeyeon pun melahap buah-buahan yang sangat disukainya dan kembali menyibukkan diri dengan mengambil selca dirinya. Membuat tiffany tersenyum geli melihat sikap dorkynya yang tak pernah berubah, dimanapun dan kapanpun..

β€œ Kau juga harus memakannya, miyoung β€œ ucap taeyeon yang kini, menyimpan kepalanya dipangkuan tiffany dan tak melepaskan pandangannya pada androidnya. Tiffany kembali menyodorkan buah-buahan pada taeyeon, membuat taeyeon menghentikan aktivitasnya dan memicingkan matanya tajam kepada tiffany.

β€œ Aku bilang, kau juga harus memakannya miyoung. Kau harus menjaga kesehatanmu dengan memakan buah-buahan yang sangat lezat ini, buah-buahan ini akan membuatmu semakin cantik sepertiku β€œ ucap taeyeon sambil terkekeh yang segera membalikkan buah-buahan tersebut untuk dilahap oleh tiffany, tiffany pun segera melahapnya dan tertawa dengan menutup mulut dengan tangannya.

β€œ Aku ingin memejamkan mataku sebentar, aku ingin kau mengelus kepalaku miyoung β€œ rengek taeyeon

β€œ Tanpa kau suruh, aku akan melakukannya tae β€œ jawab tiffany yang kemudian, mengelus lembut kepala taeyeon, membuat taeyeon tersenyum manis dan segera memejamkan matanya.

Hari mulai malam, tiffany dan taeyeon pun kembali ke dorm. Terlihat, taeyeon yang tengah mengepak barang-barangnya dihadapan tiffany yang sedari tadi memandanginya sambil mengerucutkan bibirnya.

β€œ Kau sedang sedih? β€œ tanya taeyeon memecahkan keheningan diantara mereka dan segera menghentikan seluruhnya lalu, berlutut dihadapan tiffany

β€œ Kenapa aku harus sedih? β€œ

β€œ Jadi, kau tak akan merindukanku? β€œ

β€œ Memangnya ketika aku merindukanmu, aku harus sedih?? Meskipun, pada akhirnya perasaan kesepian aku rasakan karna merindukanmu. Aku akan mencoba untuk tidak sedih dan menunggumu untuk kembali lagi ke sisiku β€œ jawabnya sambil tersenyum manis mambuat taeyeon bernafas lega..

β€œ Aku janji, miyoung. Secepatnya aku akan kembali dan menghubungimu setiap waktu agar kau tak merasakan kesepian, otokkae? β€œ tanyanya menggoda

β€œ Okay, tae.. gomawo, saranghae β€œ ucapnya girang

β€œ Nado.. β€œ ucap taeyeon yang kembali mendaratkan ciuman pada bibir tipis tiffany.

***

~ Keesokan harinya..

Tiffany mengantarkan taeyeon ke bandara..

β€œ Hati-hati tae, kau sudah berjanji secepatnya akan pulang dan kembali kesisiku. Aku selalu menunggumu β€œ

β€œ Arrasseo, ketika aku berjanji. Aku tak akan mengingkarinya, kau juga harus jaga kesehatanmu miyoung.. tunggulah aku, karna aku pergi tak akan lama. Aku juga akan menghubungimu setiap saat β€œ ucap taeyeon yang kemudian, memeluk tiffany dan mengelus punggung tiffany dengan lembut. Tak lama kemudian, taeyeon pun segera pergi dari hadapan tiffany yang sebelumnya saling melambaikan tangan mereka sebagai salam perpisahan sementara mereka.

β€œ Fany.. kau dipanggil lee soo man ke SM, kajja β€œ ucap manager tiffany yang segera mendampingi tiffany untuk masuk ke dalam van dan meluncurkannya ke laber naungannya. Tiffany pun, telah sampai dan segera masuk ke dalam ruang kerja lee soo man.

β€œ Ahjushi.. β€œ panggil tiffany dengan memperlihatkan eye smilenya dibalik pintu ruang kerja lee soo man

β€œ Fany~ah.. kajja, kemarilah β€œ ajak lee soo man dengan menyambut hangat tiffany. Tiffany pun, segera masuk dan duduk disofa dengan manis.

β€œ Mianne.. aku sudah mengundangmu kesini, pasti kau ingin sekali berlibur bukan? β€œ

β€œ Aniyoo.. gwenchanayo ahjushi, waeyo? β€œ tanya tiffany dengan keramahannya

β€œ Aku lihat, mulai sekarang jadwalmu akan sangat padat sehingga kau tak bisa berlibur seperti member yang lain. Ottokkae? Aku benar-benar merasa tak enak padamu, tetapi melihat permintaan orang-orang yang banyak mengundangmu diacara-acara mereka tak bisa ku tolak begitu saja β€œ jelas lee soo man

β€œ Ahh.. gwenchanayo, ahjussi. Aku mengerti lagipula, para member tak akan menghabiskan liburan yang cukup lama bukan? β€œ

β€œ Ne.. β€œ

β€œ Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang? β€œ

β€œ Aku sudah memberikan schedule individu pada managermu jadi, kau bisa membicarakan jadwalmu dengan managermu. Jeongmal mianne, fany~ah β€œ sesal lee soo man

β€œ Gwenchanayo.. baiklah, kalau begitu aku akan melanjutkan scheduleku β€œ pamit tiffany yang segera beranjak dari tempatnya diikuti lee soo man

β€œ Jaga kesehatanmu, fany~ah.. taeyeon telah menitipkanmu padaku dan pada managermu β€œ

β€œ Ne? Tae? β€œ

β€œ Ne.. pagi ini, taeyeon menghubungiku. Ia menitipkanmu padaku selama ia berada diluar negeri, dia sangat mengkhawatirkanmu fany~ah β€œ

β€œ Jinjayo?? β€œ tanya tiffany terkejut kemudian, tertawa dengan memperlihatkan eye smilenya

β€œ Ne, hati-hati dijalan. Hubungi aku jika kau memerlukan sesuatu β€œ

Tiffany pun, mengangguk mantap dan berpamitan dengan membungkukkan tubuhnya. Kemudian, menghilang dibalik pintu ruangan lee soo man. Tiffany segera melanjutkan schedule yang telah dijadwalkan oleh lee soo man dan managernya. Schedule tiffany benar-benar sangat padat tak ada waktu luang untuk bersantai-santai, untuk makan saja ia hanya memiliki waktu yang sebentar itupun ia lakukan didalam mobil saat diperjalanan menuju lokasi selanjutnya. Tiba-tiba, ponselnya berdering menandakan sebuah panggilan masuk untuknya. Ketika, melihat nama yang tertera dilayar androidnya dengan girang dan cepat.. tiffany menerimanya

β€œ Miyoung, aku sudah sampai di U.K. ini benar-benar menyenangkan, miyoung β€œ

β€œ Jinjayo?? Chukkae.. β€œ jawab tiffany yang ikut senang mendengar kegirangan dorky taeyeon yang dirasakannya

β€œ Apa yang kau lakukan sekarang? Apa kau sudah makan? Apa kau sudah meminum vitaminmu?? Kau tak kesepian bukan, miyoung? β€œ tanyanya bertubi-tubi membuat tiffany tertawa geli

β€œ Dorky tae tae, aku baik-baik saja. Aku juga sedang makan didalam mobil. Aku tak kesepian, tae.. manager oppa dan eonnie stylist selalu menemaniku β€œ jawab tiffany dengan memperlihatkan eye smilennya

β€œ Kau sedang bekerja? w-wae, kau makan dimobil? Apa kau sedang sibuk, miyoung? β€œ

β€œ Ne.. aku sedang diperjalanan ke lokasi selanjutnya β€œ

β€œ Schedule apa sore ini, miyoung? Tidakkah disana hari sudah mulai gelap? β€œ

β€œ Ne, aku akan take vocal untuk soundtrack salah satu drama tae.. β€œ

β€œ Jinjayo?? Jaga kesehatanmu, miyoung. Dan makan yang banyak, jangan sampai aku mendengarmu sakit. Itu akan membuatku sedih β€œ

β€œ Aniyoo.. aku baik-baik saja, yakso.. β€œ

β€œ Baiklah, kalau begitu lanjutkan makanmu. Aku tutup, ne? Saranghae.. β€œ

β€œ Nado saranghae.. β€œ

Klik…

Tak lama kemudian, mobil pun berhenti. Manager oppa membukakan pintu untuk tiffany..

β€œ Kita sudah sampai, kajja.. β€œ

β€œ Hajiman, aku belum selesai makannya oppa β€œ

β€œ Ottokkae? Kita tak punya banyak waktu, fany~ah.. β€œ

β€œ Arrasseo… β€œ jawab tiffany yang tak menghabiskan makannya dan segera turun dari mobil untuk kembali bekerja. hingga seperempat malam, tiffany baru kembali ke dorm untuk istirahat. Dan akan melanjutkan schedulenya 2 jam kemudian..

Hari demi hari, tiffany melalui segudang schedulenya seorang diri tanpa henti. Dirinya pergi ke sana, ke mari, keesokkannya ia harus berlatih dance dilabel naungannya, belum lagi ia harus mendampingi dan juga berlatih bersama dancer-dancer. Lalu, ia juga harus memenuhi kewajibannya menjadi publik figure yang diberi kesempatan untuk menjadi duta dalam beberapa acara sosial. Dalam 24 jam tiap harinya selama beberapa minggu terakhir ini, tiffany benar-benar telah memforsir dirinya hingga, tubuhnya terlihat kurus. Bahkan, sudah beberapa hari ini ia tak sempat menerima panggilan taeyeon yang selalu mengkhawatirkannya disana. Hingga waktu sudah menunjukkan pukul 04.00 KST, tiffany baru kembali dari perjalanan dengan schedule panjangnya. Ia masuk ke dalam dorm yang begitu gelap dan sepi tersebut lalu, menyalakan lampu ruang tengah. Langkahnya terhenti ketika ia berada diruang tengah dan memandangi sofa ruang tengah yang biasa ia dan taeyeon duduki sambil bersantai. Dilihatnya, sosok dirinya dan taeyeon yang sedang bercanda tawa, saling menyandarkan kepala mereka dibahu salah satu mereka sambil membaca sebuah majalah dan tiba-tiba tertawa bersama ketika, taeyeon memperlihatkan suatu majalah yang sedang ia baca ke hadapan tiffany. Tak lama kemudian, tiffany tersadar dari lamunanya dan tersenyum pedih ketika ia menyadari bahwa tak ada sosok seorang taeyeon dan dirinya yang bersantai disofa depan matanya. Tiffany pun, masuk ke dalam kamarnya dengan sempoyongan.

***

β€œ Yeoboseyo β€œ ucap manager oppa ketika, ia menerima panggilan dari taeyeon

β€œ Yeoboseyo, oppa?? Waegeurae?? Wae kau baru menerima panggilanku sekarang, aku sudah menghubungimu beberapa kali. Sudah 2 minggu aku tak mendengar kabar miyoung, dan ia pun tak menerima panggilanku. Waegerae? Aku sangat mengkhawatirkannya, apakah miyoung baik-baik saja?? β€œ

β€œ Ohh.. tae, mianne.. aku dan fany sangat sibuk sehingga kami tak sempat menerima panggilanmu. Jeongmal mianne.. fany, baik-baik saja. Oppa baru saja mengantarnya ke dorm, ia terlihat kelelahan β€œ

β€œ Mwoya? Bukankah disana sudah pagi? Kalian baru pulang?? Oppa, miyoungku bukan robot. Jangan biarkan ia memforsir dirinya. Aku tak mengizinkanmu! β€œ

β€œ Yya.. ottokkae? Jadwalnya sudah diatur lagipula, fany tak pernah mengeluh. Bahkan, ia selalu bersemangat melanjutkan dan menyelesaikan seluruh schedulenya β€œ

β€œ Aishh.. aku tutup, ne β€œ ucap taeyeon kesal dan segera memutuskan panggilannya

***

β€œ Tae… β€œ gumam tiffany dalam tidurnya, ia mengigau dengan memimpikan sosok seorang taeyeon yang ia rindukkan.

β€œ Omma.. β€œ panggilnya lagi dan tak terasa, butiran krystal mengalir dari sudut mata tiffany. Kini, tubuhnya bergetar karna menangis yang masih tertidur. Hingga, sinar matahari masuk melalui jendelanya.. tiffany masih mengigau memanggil taeyeon.

β€œ Tae.. β€œ panggil tiffany yang membuka matanya perlahan.

β€œ Wae miyoung? Aku selalu ada disini, uljima. Jangan menangis β€œ

β€œ Tae, kau sudah pulang? β€œ

β€œ Ne, dan sedari tadi aku memandangi wajahmu yang jelek dan semakin kurus ini. Kau tak mendengar ucapanku miyoung? Menyedihkan sekali aku ini, ucapanku tak kau dengar β€œ

β€œ Aniyoo.. aku sudah menjaga diriku dengan baik, tae.. bogoshippo.. β€œ ucap tiffany yang langsung memeluknya

β€œ Uljima, jangan menangis miyoung. Aku tak bisa melihatmu menangis seperti ini β€œ

β€œ Kau lama sekali, tae.. aku benar-benar kesepian dan merindukanmu β€œ

β€œ Mianne.. jeongmal mianne β€œ

***

β€œ Tae.. β€œ panggil tiffany yang akhirnya, terbangun dari mimpi singkatnya bersama taeyeon. Dilihatnya, tak ada sosok taeyeon yang biasanya memandangi dirinya ketika ia baru terbangun dan membuka matanya yang cantik. Tak ada sosok taeyeon yang biasa mengelus rambutnya, memeluknya dan memberikan morning kiss seperti biasanya dihadapannya. ia benar-benar sangat merindukannya saat ini, tiffany merasakan kelelahan sehingga ia benar-benar menangis sekarang.

Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 KST, tiffany telah bersiap-siap dan terlihat tidak semangat untuk menjalankan aktivitasnya hari ini. Manager oppa sudah menjemputnya kini, tiffany pun sudah berada didalam van. Ia memilih memandang keluar jendela dengan matanya yang sembab dibalik kacamata hitamnya, sesekali ia memandang androidnya yang memperlihatkan wallpaper selca dirinya dan taeyeon. Ia menunggu-nunggu panggilan untuknya dari taeyeon. Tetapi, ponselnya terlihat sangat sepi.

Sigh..

β€œ Mau sampai kapan, tae berlibur? Apa dia tak merasakannya kalau aku sangat merindukannya? β€œ batin tiffany yang kembali memandang keluar jendela van

Sambil menunggu mobilnya berhenti dilokasi tujuan, tiffany memilih menyibukkan diri dengan headset yang menggantung ditelinganya juga pena dan bukunya yang sesekali memandang keluar jendela. Hingga 1 jam kemudian, akhirnya ia telah sampai dilokasi pemotretan untuk suatu majalah. Ia pun, segera keluar.. dan sebagai seorang publik figure, tiffany bersikap professional dengan menyingkirkan kegundahan, kesepian yang tengah ia rasakan dengan selalu menyunggingkan senyuman yang manis pada semua orang. Itulah kehebatan hwang miyoung, ia selalu bisa menyembunyikan segalanya dengan senyuman yang mengembang diwajahnya. Setelah tiffany selesai, ia melanjutkan kembali schedule selanjutnya hingga pagi hari menjelang.

Ketika ia menyusuri koridor dorm, ponsel tiffany berdering.

β€œ Yeoboseyo.. β€œ ucap tiffany sambil berjalan dan masuk ke dorm

β€œ Tiff.. β€œ

β€œ Jessie.. β€œ

β€œ Kau baik-baik saja? Taeng menghubungiku tadi pagi, katanya kau tak menerima panggilannya yang kesekian kali. Hal itu, membuatku khawatir. Gwenchana? β€œ tanya jessica khawatir diseberang sana

β€œ Aku baru pulang, jessie.. mianne, jadwalku sangat padat. Bagaimana liburan dan pekerjaanmu disana? Pasti menyenangkan β€œ

β€œ Ne, aku dengar kau juga akan ke amerika untuk pelemparan bola dalam pertandingan baseball? β€œ

β€œ Ne, aku baru berlatih beberapa kali β€œ

β€œ Jinja?? Kau pasti bisa, tiff. Hwaiting!!! β€œ ucapnya sambil terkekeh

β€œ Gomawo, jessie. Kapan kau pulang? Bogoshippo β€œ

β€œ Secepatnya tiff, dan sepertinya aku tak akan tinggal didorm lagi β€œ

β€œ W-wae? β€œ

β€œ Manager oppa membelikanku apartment β€œ

β€œ Jinjayo?? Chukkae.. aku akan sering-sering main ke apartmentmu jessie β€œ ucap tiffany girang namun, sebenarnya ia meneteskan air matanya yang jatuh dari pelupuk matanya.

β€œ Ne, sering-sering bermainlah. Aku akan menutup telvonnya, kau istirahat yang cukup tiff.. saranghae.. β€œ

β€œ Ne.. β€œ

Klik…

Tiffany melemparkan tubuhnya diatas ranjang, memandang langit-langit kamarnya yang berwarna pink. Lagi-lagi, tiffany meneteskan air mata dari sudut matanya. Seharian ini, tiffany belum sempat makan yang merengek pada manager oppanya bahwa dirinya merasa salah makan sehingga perutnya terasa sakit dan sekarang ia pun telah tertidur dengan pulas.

TBC

8 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s