(Chaptered) Queen of Seoul #18 END

taenysic

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #18 END

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

“ Mwo?? Jadi dugaanku benar?? “

“ Ne, beliau pula yang membunuh adiknya sendiri. Orangtua putri jessica, dan penabrak putri krystal “

“ Mwo?? Atas dasar apa semua ini?? “

“ Menurut salah satu pelaku yang sudah diamankan, beliau ingin menjadi raja “

“ MWO?? “

***

“ Cepat tangkap dia dan anak buah yang lain, aku pikir lee soo man ahjussi tidak bertindak sendirian “ ucap leo dengan menajamkan matanya

“ Kami sudah menangkapnya, seorang yeoja bernama suzy telah kabur namun seorang namja bernama kangta sudah kami amankan dengan pangeran lee soo man juga. Hajiman.. “

“ Hajiman, wae? “

“ Putri taeyeon dan putri jessica.. “

“ Wae??? “

Sekretaris pengawal terlihat gugup saat ingin mengatakan sesuatu tentang taeyeon dan jessica, hanya suara tetesan infus dan degup jantung tiffany yang hanya terdengar diantara mereka.

“ Wae, ahjussi? “ tanya leo penasaran

“ Rakyat, meminta agar mereka diasingkan “

Mendengar ucapan sekretaris kerajaan, membuat leo mengucurkan keringat dingin. Dirinya sangat terkejut kalau hal ini akan terulang kembali, mengasing kerabat kerajaan sangat menyakitkan untuknya. Terlebih, jika tiffany mengetahui hal ini.. ia pasti akan sangat marah.

Didalam keheningan yang terjadi saat itu, leo berpikir keras untuk mencari solusi. Namun, ia tak bisa menolak keinginan rakyat. Terdengar suara degup jantung tiffany yang semakin melemah membuat leo dan sekretaris kerajaan panik..

“ Fany~ah.. “ panggil leo khawatir dengan cepat, sekretaris kerajaan memanggil dokter.

Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt……………

“ ANDWE!! “ ucap leo dengan bercucuran air mata

***

“ Arigato… “ ucap jessica sambil menyimpan minuman dimeja untuk pelanggannya. Senyumannya selalu menghiasi wajah cantiknya.

Jessica telah diasingkan dan tinggal dijepang didampingi oleh hyoyeon, ia bekerja disebuah cafe terkenal sebagai pelayan cafe. Sedangkan, taeyeon.. ia tinggal di german bersama dengan yoona dan seohyun, ia bekerja sebagai seorang photografer terkenal.

“ Jessica… kau sudah bekerja sangat baik, arigato.. “ ucap pemilik cafe dengan baik dan sopan

“ Hai.. “ jawab jessica dengan manis dan kembali bekerja.

Disisi lain, seseorang disalah satu meja cafe tersebut tengah memperhatikannya dibalik kacamata hitam dan berita harian yang menutup sebagian wajahnya.

“ Hallo… apa kau sudah memesan makanan? “ tanya jessica yang menghampiri meja tersebut sambil tersenyum manis. Orang itu pun, segera menundukkan kepalanya dan menjawab pertanyaan jessica dengan menggelengkan kepalanya

“ Kalau begitu apa yang ingin kau pesan? “ tanya jessica dengan menyiapkan kertas dan alat tulis untuk menulis pesanan pelangganya.

“ Aku pesan hatimu “ jawab orang tersebut yang akhirnya, mengeluarkan suaranya

“ Maksudmu? “ tanya jessica tak mengerti sambil terus memandangi orang tersebut dengan mengerutkan keningnya.

“ Miyoung.. “ panggil taeyeon dari jauh sambil menghampiri meja orang dibalik kacamata hitamnya dengan girang. Mengejutkan jessica…

“ Aigooo, tae.. “ gumamnya sambil menyimpan berita harian tersebut dan membuka kacamata hitamnya lalu, mendongakkan kepalanya untuk menatap jessica sambil tersenyum.

“ Kalian??? “ ucap jessica yang tak menyangka kehadiran mereka saat ini

“ Omo.. sica, jadi kau bekerja disini?? Miyoung.. “ ucap taeyeon terkejut yang sekilas menatap jessica dan kemudian, menatap tiffany..

“ Wae? “ tanya tiffany polos

“ Jadi, kau mengajakku kesini karna kau tau sica bekerja disini?? “ tanya taeyeon yang kemudian, duduk dihadapan tiffany dengan sikap dorkynya. Tifany pun, mengangguk mantap dan memperlebar senyuman manisnya. Sedangkan, jessica masih mematung tak menyangka

“ Yya… seterkejutnya kah kau, jessie?? Wae? Kau tak suka, jika aku kemari?? “ tanya tiffany sambil menarik lengan jessica untuk duduk disampingnya. Jessica pun, menjatuhkan diri ditempat duduk samping tiffany dan menatap meja dengan kosong.

“ Haha.. dia lucu sekali, miyoung “ ucap taeyeon sambil mengambil gambar jessica dengan kameranya

“ Yya.. jangan seperti itu, tae.. “ jawab tiffany dengan menjitak kepala taeyeon pelan

“ Arrasseoo.. “ ucap taeyeon dengan mengerucutkan bibirnya dan kembali menertawakan ekspresi jessica lalu, tiffany pun melambaikan tangannya dihadapan jessica.

“ Yya.. kau melamun, jessie. Waegeurae? “ tanya tiffany menyadarkan jessica

“ Ini kau, tiff?? “ tanya jessica untuk menyakinkan penglihatannya membuat tiffany dan taeyeon tertawa girang.

“ Yya.. apa selamanya miyoung akan tertidur?? Aniyoo.. miyoung orang yang kuat “ ucap taeyeon disela-sela tawanya

“ Dan bagaimana kau bisa kesini, taeng?? “ tanya jessica penuh dengan tanda tanya sambil memicingkan matanya

“ Omoo.. kau menakutkan, sica.. aku kemari karna miyoung yang memintaku untuk menemaninya ”

“ Jinjayo?? Jadi kalian tidak memperebutkanku lagi? Tanyanya sambil terkekeh

“ Mwoya.. “ ucap taeyeon dengan tampangnya yang sangat menggemaskan membuat tiffany tertawa sambil mengelus rambut jessica dengan lembut

“ Apa kau tak merindukanku? “ tanya tiffany dengan membukakan kedua tangannya lebar-lebar, untuk menyambut tubuh jessica dipelukannya.

“ Bogoshippoooo.. “ jawab jessica yang segera memeluk erat tiffany

“ Ahh.. kalian membuatku cemburu “ rengek taeyeon yang kemudian, mengambil gambar jessica dan tiffany.

“ Nado.. aku pikir, aku tak bisa melihatmu lagi “ jawab tiffany sambil mencium pangkal kepala jessica

“ Yya..  bagaimana kalau kita ke pantai? Aku sudah lama tak pergi ke pantai “ tanya taeyeon membuat jessica dan tiffany saling berpandangan.

“ Wae?? “ tanya taeyeon kebingungan melihat sikap dua orang dihadapannya

“ Anii.. kajja, aku juga sudah lama tak ke sana “ jawab jessica sambil tersenyum

“ Baiklahhh… tapi sebelumnya, traktir aku ice cream miyoung. Aku mohon… “ rengek taeyeon

“ Beli sepuasmu, tae.. “ jawabnya sambil memperlihatkan eye smilenya membuat taeyeon kegirangan bukan main dan segera membeli ice cream cukup banyak. Membuat tiffany dan jessica selama perjalanan ke pantai hanya bisa menggelengkan kepala mereka

***

“ Yeaaahhh akhirnya, aku bisa melihat pantai “ teriak taeyeon dengan girang dihadapan jessica dan tiffany yang tak melepaskan pelukan mereka

“ Apa kalian ingin bermain denganku?? “ tanya taeyeon kepada kedua sepupunya

“ Bermainlah sesuka hatimu tae, kau sangat kekanak-kanakan “ jawab tiffany sambil terkekeh

“ Wae?? Ahh… arrasseo, lebih baik aku menghubungi seseorang yang bisa ku ajak main “

“ Nugu?? “

“ Yeojachingunya “ jawab tiffany meremehkan

“ Yya.. kau pikir kau saja yang memiliki kekasih, aku juga “ jawab taeyeon dengan menjulurkan lidahnya dan segera meninggalkan tiffany dan jessica yang tertawa melihat tingkah dorky taeyeon.

Taeyeon berlarian diantara pasir-pasir putih yang indah, membuat orang-orang menaruh perhatian padanya karna tingkahnya yang sangat kekanak-kanakkan. Sedangkan, jessica dan tiffany terus berpelukan sambil memperhatikan taeyeon ditengah-tengah angin yang berhembus dengan tenang dan suara ombak yang mengingatkan mereka pada moment dipulau jeju. Hal itu, membuat tiffany tiba-tiba tertawa dengan geli.

“ Wae?? “ tanya jessica kebingungan dengan melonggarkan pelukannya

“ Kiss me.. “

“ Aku gugup.. “

“ Wae? “ tanya tiffany kebingungan

“ Degup jantungmu tak pernah berubah dan selalu membuatku gugup juga senang berada disampingmu “ jawab jessica sambil tersenyum manis dan kemudian, mencium bibir tiffany sangat lembut dan cukup lama.

“ Yya.. kalian, berhentilah bermesraan didepan publik “ teriak taeyeon yang tak jauh dari mereka membuat, tiffany dan jessica melepaskan ciuman mesra mereka dan tersipu malu.

“ Kalian ada disini?? “ tanya seseorang dibelakang jessica dan tiffany, sontak jessica dan tiffany pun menoleh ke sumber suara. Dilihatnya, sosok seorang yuri dengan kacamata hitamnya melambaikan tangan pada mereka sambil tersenyum senang. Tak ada senyuman evil lagi yang terlihat diwajahnya..

“ Sejak kapan kau bisa tersenyum yul? “ tanya jessica terkejut

“ Sejak, fany mengajarkanku untuk tersenyum “ jawabnya sambil menepuk bahu tiffany dengan lembut.

“ Jinja? “

“ Ne.. aku akan mengurus bocah itu dulu, sepertinya memang mengasyikkan “ ucap yuri yang segera bergabung dengan si dorky taeyeon.

“ Kau ingin merasakan air laut lagi? “ tanya tiffany memecahkan keheningan

“ Ne, kajja… “ jawab jessica yang segera menarik lengan tiffany untuk beranjak dari tempat mereka dan berjalan mendekati taeyeon dan yuri yang tengah berlari ke sana kemari.

“ Lihat, sunset itu.. bagus bukan? “ tanya taeyeon yang mensejajarkan berdirinya dengan kedua yeoja disampingnya sambil menatap sunset yang indah. Jessica berdiri ditengah-tengah orang yang mencintainya

“ Ne, seindah hatiku saat ini “ jawab jessica yang kemudian, kembali memeluk tubuh tiffany

“ Taeng.. “ panggil yuri dan seseorang sambil melambaikan tangannya dari seberang mereka, membuat taeyeon tersenyum girang dan mencoba untuk meninggalkan tiffany dan jessica yang semakin bermesraan. Namun, tiffany menahan lengan taeyeon membuat taeyeon terkejut dan bertanya dengan percakapan yang terjadi dengan mata mereka.

“ Apa kau ingin berselingkuh dariku dengan menarik taeyeon seperti ini?? Taeyeon sudah dimiliki sunny, arra? “ tanya jessica yang menyadari perlakuan tiffany pada taeyeon sehingga, tiffany yang terkejut segera melepaskan genggaman tangannya dari taeyeon.

“ Ne, kekasihku sudah menungguku “ jawab taeyeon sambil menunjukkan seseorang yang sedang bersama yuri dengan menjulurkan lidahnya kemudian, berlarian menghampiri sunny dan yuri.

“ Aniyoo…. aku tak seperti itu, lagipula hanya kau yang aku miliki.. sudah cukup untukku “ bela tiffany sambil tersenyum menggoda

“ Kau menggodaku?? Tak akan ku maafkan “ ucap jessica dengan melepaskan pelukannya dan mengerucutkan bibirnya sambil berjalan meninggalkan tiffany

“ Yyaa.. aku hanya bercanda, jessie… jangan seperti itu “ rengek tiffany yang mengikuti jessica dari belakang

“ SHIROO! “ jawab jessica tanpa menoleh kepada tiffany

Melihat, jessica yang semakin menggemaskan.. tiffany segera menggendong jessica untuk bergabung dengan yang lainnya dengan bridal style sehingga, jessica berteriak-teriak dan tertawa terbahak-bahak.

“ Yya.. miyoung, kau lebih dorky daripadaku “ ucap taeyeon

“ Bocah tae tae!! “

Mendengar perdebatan kekanak-kanakan yang dilakukan tiffany dan taeyeon membuat semua orang tertawa terbahak-bahak terlebih, setelah taeyeon memegang butt tiffany. Hal itu, membuat tiffany berteriak dan mengejar taeyeon untuk ia pukul. Namun, taeyeon berhasil melarikan diri dengan berdiam diri dibelakang sunny sambil memberikan back hugnya kepada sunny yang sudah bersiap untuk memukul tiffany…

“ Apa kau ingin memukul kekasihku?? Lawan aku dulu “ ucap jessica yang segera berlari dan berdiri dihadapan sunny dengan tiffany yang berada dibelakangnya

“ Aniyoo.. aku hanya ingin memukul taengo “ jawab sunny yang sudah ketakutan duluan dan segera membalikkan tubuhnya lalu, menjitak kepala taeyeon pelan membuat yuri tertawa terbahak-bahak. Sedangkan, jessica segera membalikkan tubuhnya dan menatap tiffany dalam.

“ Gomawo.. kau sudah mencintaiku dan memperlakukanku dengan baik, tiff.. saranghae “ ucap jessica yang segera mencium bibir tiffany dengan mesra. Membuat taeyeon, yuri dan sunny pun memilih untuk meninggalkan mereka berdua dengan mengendap-endap.

Disisi lain, seseorang yang sedari tadi memperhatikan mereka tengah mengepalkan kedua tangannya sambil tersenyum evil.

END

Bagaimana akhir dari FF ini?? Gaje yaa?? Mianne.. tapi, aku tetap ingin mendengar kesan kalian setelah membaca seluruh ff ku, ottokkae?? Hihi.. terimakasih yang selama ini sudah membaca setiap ffku, berkat support dan dukungan kalian. Akhirnya, aku bisa menyelesaikan ff terpanjangku ini hahaha

Gamsahamnida *bow

32 comments

  1. Err yang terakhir itu,,,, suapa yg tersenyum evil ?? :v
    saya kira pany udah meninggal, ternyata dia bertahan~

    dooh saya patah hati (banget malahan XD) si jessi gak sama yuri😄 mana ada yuri nya juga disini…
    soalnya saya ys shipper… Wkwkwkwk…
    But it’s oke lah jeti tak masalah,, kirain tadi tae pacaran sama yuri O.o ternyata sunny…
    Happy ending^^
    nice ff^^ lain kali buat yulsic juga ya thor !! *puppyeyes*
    hohoho

  2. gak relaaaa nii ff udh tamat,,gak rela,pokoknya mah gak relaa berpisah sama jeti.GAK RELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    Klo menurut aq sih ending’a kurang greget thor kurang nampol…hehe
    Siapa lagi tuh yg tersenyum evil???
    Oke di tunggu karya terbarunya thor SEMANGAT YAAAAAA……

  3. Wuuuiiiihhh. . . .udah end. . .hahahaha. . .
    Huaaaa aseeeekk. . .sica dah gk jdi rbutan lagi,. . .aiih cie tae ama sunny ta. . .hahaha. . .tapi ntu taeny. . .mencurigakan. . .hahahahahaha. . .nah loe, udh end tapi ada yg mncul, sapa ntu yg ngepalin tanganx?? Suzy kah? Diakan kabur. . .iyakah fie??hahahahaha. .

    Ttp smngt fie. . .lanjuuuut. . .

    Nuhun. . .hahaha. . .😀

  4. annyeong…

    aaaaaaaaahhh semuanya berakhir dgn bahagia huhu🙂
    HAPPY ENDING!!!
    aku kira yeojachingu taeng itu Yuri o.0 haha ternyata sunny..
    oh iya,apakah orang yg sedang ber Evil ria (?) itu Suzy ya?

    pokonya puas bgt dgn judul ini😉

  5. Fiuhhh akhirnya happy ending …
    Ceillah Taesun xeexeexe ..
    Jeti tmbah mesra aje nie ..
    Yul d FF nie km ksian bgt gx ada psngan ntar d FF laen km hrus ma sicababy mu ea ..*plakk Modus Yulsic Shipper# …
    Xeexeexee …
    Apkh nie mo ada lnjutan tp bda judul ea thor ?
    Sal ea liat scene trakhir spa yg ngintip kbhgiaan kluarga krjaan pnuh dendam gtu ?
    D tnggu FF laen ea thor

  6. yah ff nya jeti berakhir.:'(
    padahal aku suka bangetttttt ff nie karna aku jetidal.:D
    author ntar buat ff jeti lg yah pleaseeeee soalnya aku suka bgt ff jeti ditunggu yah thor.;)

  7. Yay jeti, sma taengsic.. Bersatu
    ishh itu yg liatin smbil sbil senyum evil pasti suzy yakan?? Ya kan??
    Lanjjjuuuutt¿!!!

  8. end…tapi siapa tuh yg tersenyum evil ?
    rada bingung menjabarkan ff ini dr awal sampe akhir…
    apa ya *menerawang*

    ditunggu ff lainnya😉

  9. anyeong ~~
    waaaaaaaaaaah akhir ea Happy EndiNgggg
    kirain tiffany ea meninggal ternyata ngga
    seneng bngt tae udah punya pengganti jessi
    tpi kasian yuri tuh g da pasangan ea thor
    HaHahaha sunny lucu bngt sii saking takut ea ma jessi mw pukul tiffany
    mlh yg d pukul s tae hahahhaha
    Jessica d lawan
    itu suzy ea thor yg d akhir ??

    Di tunggu FF yg baru ea thor

  10. Yeyeyeyeyeye JeTi couple..saya suka saya suka hahaha sesudah taeny q suka JeTi..waaah senengnya kirain pany bakalan tiiiii ternyata akhir..kekek
    mian thor q nongol di chap akhir soalnya q lgs msuk chap ni belum ke sebelumnya..maklum kebiasaan lama kambuh*baca chap akhir dulu*kekeke
    yeyeyey JeTi jjang..

  11. Ahh berakhir dengan happy ending sedikit nanggung dan kurang(?)
    Nanggungnya seseorang yg terseyum evil pasti suzy
    Kurangnya gx ada NC#Plak…

  12. Endingnya Ngegantung thor heeehh tapi tetap kereeeeeeennnnn. .

    Jeti taesun kekekekekekekkk kelakuaaaaannn merekaaa benere ngocok perutttt hahahahahahah
    Ω̴̩̩̩̥ρ̥̥ǝ̍̍̍̍̊ ℓαgι sunny Ɣƍ mau mukul pany tp gg jadi gara takut duluan am sicaa. .wkwkwkwkwkwkwk
    Gk kebayang dech huahahahahahahahahhh

    DAEBAK THORRRRRRRR

  13. keren ceritanya… endingnya terlalu cepat harusnya bisa nambah 1 atau 2 chapter haha (modus hehe)…

    thanks atas ceritanya

  14. sory thor aku gak coment tiap part nya,aku koment di ending’y..
    Ff’y bagus bangat thor..
    Ada jeti,serasi bngt..hee…
    Ending yg membahagiakan..
    Q kira yuri pcrn ma taeng,ternyata gak mau sunny,kacian yuri gak ada pasangan’y,..
    Wa penjahat’y kan blm ketangkap abz thor,masih ada suzy..
    Bikin sequel nya donx thor..
    Hee…
    Ciayoooo…
    Thanks….

  15. jessi: mau pesan apa?.
    tiffy: hati mu.
    jessi: maaf, tapi hatiku sdh ada yg miliki.
    tiffy: beruntungnya orang itu. apa dia bisa membagi nya dgn ku?.
    jessi: orang nya sangat cantik dan memlilki cresent moon terindah yg pernah ku lihat.
    tiffy: aku juga punya cresent moon. dan kurasa milik ku tak kalah Indah dari kekasih mu. ( tiffy sambil tersenyum.)
    jessi: omo! sangat cantik.
    tiffy: so… kau mau ke pantai bersama ku?. melihat sunset atau melakukan hal lain?. 😉
    jessi: 😳 blushing.
    tiffy: 😄 hahahhha… kyeopta…
    and me: yeyyy…. finally happy ending. wkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s