(Chaptered) Queen of Seoul #15

jessica-tiffany-vogue-girl-6

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #15

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

Note: Dont bashing, silent readers and copy paste without my name.

Tiffany yang menyadari tabletnya berada ditangan jessica dengan cepat, mendekati jessica dan mengambil tabletnya.

“ Mwoya? “ tanyanya panik dengan menatap jessica

“ … “

Jessica tak bergeming, ia tak berani menatap tiffany. Ia hanya bisa meneteskan air matanya, membuat tiffany kebingungan dan segera melihat isi tabletnya yang belum sempat dikeluarkan dari programnya oleh jessica. Mengingat kembali saat kejadian ditoilet bersama dengan taeyeon hal itu, membuat jessica sedih terlebih karna ia telah melukai hati seseorang yang sangat ia cintai yaitu sosok tiffany yang selalu memperlakukan dirinya dengan baik.

Ketika, tiffany melihat foto tersebut. Ia hanya bisa tersenyum manis dan berlutut dihadapan jessica dengan mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah jessica.

“ Apa kau menangis karna ini?? “ tanya tiffany sambil tersenyum

(hening..)

Tiffany masih menunggu jawaban yang akan ia dengar dari jessica..

“ Dari mana kau mendapatkan hal ini, tiff?? “

#Flashback

“ Mianhe.. aku butuh waktu untuk sendiri “ ucap tiffany yang kemudian, berjalan keluar kamar jessica dan masuk ke kamarnya.

Dibalik pintu kamarnya, tiffany menangis menyandarkan tubuhnya dibalik pintu dan perlahan, tubuhnya merosot ke lantai. Tak lama kemudian, tablet tiffany berbunyi. Menandakan bahwa ada email yang masuk, membuat pemiliknya harus memeriksa tablet tersebut. Dibukakannya email tersebut dan terlihat salah satu foto yang telah menghancurkan hatinya, menyakiti dirinya secara perlahan-lahan. Foto sosok orang yang sangat ia cintai sedang berciuman dengan sepupunya sendiri yaitu jessica dan taeyeon dengan pakaian jessica yang robek akibat taeyeon yang terkendalikan oleh alkohol saat itu. membuat tiffany semakin, meledakkan tangisannya.

#Flashback END

“ Haruskah aku melakukan hal ini? Sepertinya memang harus “ ucap tiffany sambil tersenyum yang memperlihatkan tablet dihadapan jessica kemudian, menyentuh tablet touch screen tersebut dengan menekan ‘delete’ pada foto tersebut. Membuat jessica terkejut dan kini, memberanikan diri untuk menatap tiffany yang sudah menghapus foto tersebut.

“ Kau tak marah, tiff? “ tanya jessica terkejut

“ Aigoo.. jessie, untuk apa kita membahas hal itu lagi? Aku percaya padamu, sayang “ jawabnya sambil duduk disamping jessica

“ Gomawo, tiff.. jeongmal mianhe.. “ ucap jessica dengan menyandarkan kepalanya dibahu tiffany

“ Jangan banyak meminta maaf padaku dan hubungan kita, lagipula aku sudah melupakan hal itu jessie “ ucap tiffany dengan mengelus rambut jessica dengan lembut, membuat jessica tersenyum senang.

“ Jessie.. “ panggil tiffany memecahkan keheningan

“ Hmm.. “

“ Aku masih mengantuk, bolehkah aku tidur dipangkuanmu? “ tanyanya

“ Kau pasti sangat lelah sekali, tiff.. kajja, tidurlah disini “ jawabnya sambil menyandarkan dirinya ditepi ranjang dan membiarkan tiffany menyimpan kepala dipangkuannya. Jessica pun, mengelus rambut tiffany dengan lembut. Membiarkan tiffany memejamkan matanya dengan tenang..

“ Saranghae.. “ ucap jessica sambil mengecup kening tiffany, membuat tiffany mengembangkan senyuman diwajahnya tanpa membuka matanya. Tak berapa lama, kedua yeoja itu pun tertidur pulas.

***

“ Ini mungkin, akan menjadi rencana kedua dari terakhir. Aku harap, kau bisa melakukannya dengan baik “ ucap lee soo man yang tengah melakukan panggilan pada seseorang pada ponselnya itu

“ … “

“ Aku tunggu kabar selanjutnya “

“ … “

Klik…

***

“ Hmm.. ahh.. hmmph “ desah seseorang

Suara desahan seseorang terdengar oleh jessica dan hal itu, membuatnya terbangun dari tidurnya. Dilihatnya, sosok tiffany yang masih tertidur pulas dipangkuannya sambil mengenggam tangannya. Desahan itu semakin terdengar keras dan jelas ditelinga jessica dan hal itu bersumber dari dalam kamar mandi, membuat jessica penasaran. Sehingga ia terpaksa mengusik tidur nyenyak tiffany..

“ Tiff.. “ bisik jessica ditelinga tiffany

“ Engh.. “ erang tiffany yang perlahan, membuka matanya dan menatap jessica sambil mengerjapkan matanya

“ Wae? “ tanyanya

“ Kecilkan suaramu “ jawab jessica dengan menyimpan jari telunjuknya didepan bibir tiffany

“ Kiss me.. “ rengek tiffany, mendengar tiffany yang jarang-jarangnya merengek meminta dicium hal itu membuat jessica segera mencium bibir tiffany yang tipis dengan lembut dan dalam.

“ Hmmph.. uhh.. “ desahan pun terdengar ditelinga tiffany hal itu, membuat jessica terangsang dan semakin memperdalam ciumannya pada tiffany

“ Jes-sie.. “ panggil tiffany disela-sela ciumannya bersama jessica. Jessica pun, berhenti mencium tiffany dan menatap tiffany kebingungan.

“ Apa kau mendesah?? Kau menggodaku? “ tanyanya yang masih membaringkan kepalanya dipangkuan jessica

“ Uhh.. faster.. “

Mendengar desahan tersebut, jessica dan tiffany saling bertatapan dengan terkejut dan saling bertanya satu sama lain.

“ Nugu? “ bisik tiffany sedangkan, jessica hanya mengangkat bahunya tanda ia tak mengetahui hal tersebut. Dan hal itulah, yang membuatnya penasaran. Kemudian, mereka pun memilih untuk memeriksa sumber desahan yang berasal dari dalam kamar mandi mereka.

Tiffany menggenggam tangan jessica sambil berjalan mengendap-endap, diikuti oleh jessica. Terlihat, baju-baju yang berserakan sepanjang jalan menuju kamar mandi. Membuat mereka terkejut dan semakin penasaran.. dan tak disangka, pintu kamar mandi pun terbuka dengan lebar sehingga mereka bisa melihat apa yang sedang terjadi disana. Hal itu, membuat tiffany dan jessica membelalakkan matanya yang terdiam didepan pintu kamar mandi ketika melihat sepasang yeoja yang tengah bercinta dengan sangat panas dan liar dihadapan mereka.

“ Yoonhyun?? “ panggil tiffany dan jessica bersamaan, membuat kedua yeoja yang sedang bercinta dihadapannya itu menoleh pada tiffany dan jessica dengan terkejut.

“ Eonnie.. “ panggil yoona terkejut

“ Ahh.. mianne, kami telah mengganggu kalian. Silahkan kembali pada aktivitas kalian.. “ ucap tiffany yang segera menutup pintu kamar mandi sambil tersipu malu dan benar saja, yoona dan seohyun kembali melakukan aktivitas mereka. Hal itu, membuat tiffany dan jessica gugup.

“ Yoong, sepertinya kau salah masuk kamar “ ucap tiffany dari balik pintu kamar mandi sambil tertawa diikuti dengan jessica yang tertawa dibalik tangan yang menutup mulutnya.

“ Ahh.. ne, eonnie.. mianne.. ahh.. faster seo “ desah yoona didalam kamar mandi

“ Kajja.. Sebaiknya kita segera pergi dari sini “ ucap tiffany yang menutup kedua telinga jessica dan mendorong tubuh jessica untuk menjauh dari kamar mandi sambil tertawa geli.

Tiffany dan jessica pun, terlihat sangat malu setelah mereka memergoki yoona dan seohyun yang sedang bercinta dikamar mandi milik mereka. Membuat mereka gugup dan panas ketika desahan-desahan yoona dan seohyun terdengar semakin jelas ditelinga mereka.

“ Ahh.. desahan mereka sangat mengganggu kita “ ucap tiffany yang sedang menatap pemandangan keluar jendela. Terlihat senyuman evil yang diperlihatkan jessica dibelakang tiffany..

Dan dengan cepat, jessica pun memeluk tubuh tiffany dari belakang dan mengeratkan pelukannya. Membuat tiffany terkejut sambil melihat tangan yang melingkar ditubuhnya..

“ J-j-jess-sie.. “ panggil tiffany terbata-bata sambil membalikkan tubuhnya untuk menghadapap pada jessica. Mereka pun saling berpandangan

“ Apa kau ingin melakukan hal itu juga, tiff?? “ bisik jessica dengan menggoda hal itu, tak sengaja membuat tiffany bercucuran keringat dingin dipelipisnya.

“ A-a-ak.. “ ucap tiffany terbata-bata

Chu..

Jessica yang tak bisa bersabar, segera mencium bibir tipis tiffany dalam yang lama kelamaan terlihat semakin memanas. Mereka saling melepaskan pakaian handuk mereka dan melemparkannya ke sembarang arah tanpa melepaskan ciuman mereka

***

Acara pesta ulang tahun taeyeon pun, dimulai.. semua kerabat kerajaan terlihat sudah berkumpul kecuali key dan minho yang harus segera pulang karna tuntutan pekerjaan mereka sebagai putra mahkota korea.

Dibawakannya kue yang sangat indah oleh pelayan ke hadapan taeyeon, semua orang terlihat bergembira sambil menyanyikan lagu happy birthday untuk si dorky taeyeon. Hingga, mereka pun menikmati hidangan serta wine yang telah disediakan dengan lantunan musik klasik yang indah.

“ Maukah kau berdansa denganku, putri? “ tanya taeyeon kepada jessica. jessica yang berada disamping tiffany, dengan gugup melirik ke arah tiffany untuk meminta izin padanya, tiffany pun mengangguk sambil tersenyum kepada jessica.. tanda bahwa ia mengizinkan jessica untuk berdansa dengan taeyeon.

Dengan izin tiffany, jessica menerima ajakkan taeyeon untuk berdansa. Sedangkan, tiffany memilih untuk duduk disamping yoona yang sedang asyik bercanda tawa dengan yuri sambil bermesraan dengan seohyun. Dari jauh, tiffany memandangi taeyeon dan jessica yang terlihat sedikit lucu dengan sikap keduanya yang terlihat gugup.

“ Waeyo, eonnie? “ tanya yoona polos, menyadari tiffany yang sedari tadi memperhatikan jessica dan taeyeon

“ Ani.. hanya lucu dengan sikap mereka “ jawab tiffany sambil terkekeh

“ Kau tidak marah jika, kekasihmu berdansa dengan oranglain? “

“ Ani.. dan Aku bukannya tidak cemburu, aku sangat percaya pada jessie. Hanya saja aku ingin membiarkan tae senang dihari ulang tahunnya. Mudah-mudahan dengan ia berdansa dengan jessie hal itu, bisa membuat dirinya senang “

“ Wuahh baik sekali, eon “ ucap yoona dengan memperlihatkan ibu jarinya dihadapan tiffany sambil tersenyum

“ Yoong.. “ bisik tiffany

“ Ne? “ tanya yoona dengan mendekatkan dirinya pada tiffany

“ Ngomong-ngomong soal kau dan seo didalam kamar mandi kami.. “ bisik tiffany menggoda

“ Ahh.. eonnie, jangan membahas hal itu. jeongmal mianhe.. aku pikir itu kamar kami, paboya “ jawab yoona menyesal karna telah salah masuk kamar

“ Tapi, yang satu itu sangat hot yoong “ bisik tiffany yang akhirnya, meledak dengan suara tawanya yang membuat orang-orang yang tak mengetahuinya mengerutkan keningnya, membuat yoona tersipu malu hingga warna wajahnya berubah sangat merah

***

Pesta ulang tahun taeyeon pun telah selesai, semua kerabat kerajaan kembali ke dalam kamar mereka terutama tiffany yang terlihat masih kelelahan dan mengantuk akibat wine yang diminumnya cukup banyak. Dipapahlah tiffany oleh jessica ke dalam kamar mereka, direbahkannya tubuh tiffany diatas ranjang. Kemudian, jessica melepaskan satu persatu aksesoris hingga pakaian tiffany dan mengganti pakaian tiffany dengan pakaian tidur.

“ Jessie.. “ panggil tiffany dengan matanya yang terpejam

“ Ne, tiff? Wae? “ tanya jessica dengan mendekatkan kepalanya lebih dekat pada tiffany terlihat, air mata yang mengalir dari sudut mata tiffany.

“ S-saranghae.. “ gumam tiffany yang masih terpengaruh oleh alkohol

“ Tiff.. gwenchana?? “ tanya jessica khawatir perlahan, tiffany membuka matanya dan tersenyum pada jessica

“ Neomu yeoppo.. “ ucapnya

“ Wae? “

“ Ani… “ jawab tiffany sambil terkekeh

“ Baiklah, kalau begitu aku akan mengganti pakaianku dulu. Kau tidurlah “

“ Hmm.. hmm.. “ ucap tiffany dengan menggelengkan kepalanya dan menahan lengan jessica

“ W-wae?? Tapi, aku harus mengganti pakaianku tiff.. “

“ Andwe.. “ jawab tiffany tegas yang menyebabkan mereka saling berpandangan.

“ Bisakah kita melakukannya sekali lagi, jessie?? “ rengek tiffany

“ … “

“ Jessie, please.. “

Jessica terkejut, tak pernah ia melihat tiffany seingin ini untuk menyentuh dirinya seutuhnya. Perlahan, tiffany mendaratkan bibirnya dibibir jessica dengan lembut. Berbeda dengan taeyeon ketika ia mabuk, semuanya ia lakukan dengan kasar sedangkan, tiffany meskipun ia sedang mabuk.. ia menyentuh jessica dengan perasaan, tanpa menyakiti jessica sama sekali. Merasa nyaman atas apa yang dilakukan tiffany padanya akhirnya, jessica pasrah dan membalas perlakuan tiffany padanya.

***

Jessica terbangun dari tidurnya dipagi hari, dilihatnya sosok tiffany yang masih tertidur sambil memeluk tubuhnya sangat hangat. Jessica pun, tersenyum sambil menempelkan tangannya dipipi tiffany dengan lembut. Sudah cukup lama jessica memandangi wajah tiffany yang sangat cantik dan tenang dalam tidurnya hingga, rasa bosan ia rasakan.. ide kejahilan pun, terlintas dibenaknya. Ia mencoba mengambil alat-alat make upnya dan mengambil salah satu lipstick, beberapa pengikat rambut dan lain-lain. Digambarlah beberapa gambar yang lucu diwajah tiffany dengan lipsticknya kemudian, mengikat rambut kekasihnya sembarangan. Sehingga tiffany, terlihat sangat lucu. Terukir senyuman evil dibibir jessica dengan tawanya yang renyah ketika semua keinginan untuk menjahili tiffany terpenuhi, tidak lupa dengan kamera yang sedari tadi telah merekam semua aktivitas dan tingkah laku tiffany yang sesekali terusik namun, ia masih terus memejamkan matanya. Merasakan kekantukan kembali, jessica pun kembali tertidur dipelukan tiffany dengan senyuman yangmengembang diwajahnya.

30 menit kemudian, tiffany terbangun dari tidurnya. Ia mengerjapkan matanya yang kemudian, melihat jessica masih tertidur dipelukannya. Ia pun, melihat sebuah kamera disamping meja ranjangnya membuat tiffany penasaran untuk melihat isi didalamnya. Dinyalakannya kamera tersebut dan memutar satu-satunya video yang menarik perhatiannya ketika, ia melihat video tersebut wajah tiffay berubah menjadi merah. Tak menyangka, kalau jessica mengerjainya dengan melukis wajah mulusnya dengan lipstick, rambut yang seenaknya diikat sesuai keinginan si stylistnya. Tiffany pun, melihat video itu sambil meraba-raba wajahnya, rambutnya dan dengan cepat.. ia berdiam diri didepan meja rias dan mencoba menghapus semua lipsstick yang berada diwajahnya sambil tersipu malu. Setelah tiffany selesai membersihkan wajahnya, ia pun meletakkan kamera tersebut disamping meja ranjang dekat jessica yang masih tertidur pulas.

***

Jessica terbangun dari tidurnya dan tak menemukan tiffany disisinya rupanya, tiffany sudah bangun dan keluar dari kamar untuk berjalan-jalan bersama dengan seohyun ataupun kerabat kerajaan yang lainnya.

Melihat kamera yang tersimpan disamping meja ranjangnya hal itu, membuatnya tersenyum dan segera membawa kamera tersebut keluar kamar dengan girang. Terlihat, yoona dan seohyun yang sedang bersantai didepan televisi melambaikan tangannya ketika melihat jessica didekat mereka.

“ Wae, eonnie?? “ tanya seohyun kebingungan melihat cengiran jessica

“ Aku punya film, yang bagus untuk ditonton. Apa kalian ingin menontonnya bersama? “ tanya jessica

“ Silahkan, eonn “ jawab yoona dengan cepat, jessica memasang kamera tersebut untuk tersambung ke televisi.

Rekaman ulasan pun, segera dimulai. Dan tiffany terkejut saat ia baru saja masuk dan melihat semua orang termasuk taeyeon tengah menunggu rekaman yang keluar dari televisi dari kamera yang dibawa jessica.

“ Yya.. “ ucap tiffany yang mencoba menahan berputarnya rekaman tersebut. Namun, hal itu terlambat untuknya.

Rekaman itu pun dimulai terlihat, sosok seorang jessica yang tengah tertidur pulas. Membuat aktris pada film tersebut terkejut, saat melihat dirinya yang kini berada disana. Perlahan, kepala tiffany pun terlihat mendekat ke wajah jessica yang kemudian mencium kening jessica, kedua mata, kedua pipi, dagu dan terakhir bibir jessica yang terlihat sangat dalam. Membuat yoona dan seohyun tertawa terbahak-bahak melihatnya diikuti tawa yuri yang kini, menikmati film yang terus berlangsung cukup lama. Merasa sangat malu, jessica segera berlari didepan televisi dan mencoba menutupi dengan tubuhnya. Lalu, tiffany hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil menutup wajah yang kemerahan karna malu dengan kedua tangannya. Sedangkan, taeyeon.. ia memaksakan diri untuk tersenyum melihat itu semua. Hatinya sedikit tergores…

TBC

25 comments

  1. senengnya lihat pasangan jeti yg udh mesra kembali & knpa NC’a nanggung sih lanjut npa thor lbh rinci lagi*readerbyun*
    Ehemm,,,itu duo maknae bagaimna crta’a ko bisa nysar ke kamr jeti & ke tngkp basah sdng ehem2a,,,,hehehe kocak palagi bagian video jeti hadeuh ada2 aja…
    Lee so man apa lgi rencana km huh???
    Semoga gak berhasil deh,,
    Lanjut thor semangat^^

  2. annyeong…

    YoonHyun!!! *__* no comment u,u
    Jessica niatnya mau mempermalukan ppany,tp malah dy sendiri akhirnya yg malu “senjata makan tuan” huahaha😉
    Fie,nnie sbgian d ambil dr drama princess hours ya?
    coz,itu adegan JeTi yg saling menjaili adalah scene fav.ku d drama aslinya🙂

  3. anyeong ~~
    si manis delfi nonghol lgi
    Rencananya Lee so man kli ini
    apa thor
    terus
    yg d lakukan jeti apa sih thor (muka polos)

    Lanjutan ea d tunggu ea thor

  4. omo…maknae couple ber NC ria.ckckck
    sampai-sampai jeti terpengaruhi…wkwkwk
    eaaa..tae cemburu liat videonya jeti :-p

  5. Teryta video ea dah d gnti ma Fany ..
    Xeexeexee …
    Waw YoonHyun bner2 syokk ..
    Kaget bner nie liat yoonHyun Hoot gtu …
    Xexexe ..

  6. hello. lol utk rekaman itu. lol juga utk yoonhyun nc di kamar mandi jeti. lucu banget.
    apa lagi soo man punya rencana kedua apa. mang gak bosen ya.
    tunggu lanjutan dan hwaiting

  7. Ya ampiiinn ntuh yoonhyun, ckckckckc. . .udah kpergok jga msh ajaa. . .hahahahahaha. . .yoong drimu mrip appamu*nunjuk2 yul (appa gadungan). . .hahahaha. .
    Emm. . .jeti, ,ckckck. . .duh sica, tau deh z ntu mksdx sica dia mau nunjukin aksix wktu ngjailin fany, eh terxta justru video na fany yg lagi ngerjain sica yg dlihat. . .hahahahahaha. . .

    Ttp smng fie. . .lanjuuutt. . .

    Mksh

  8. untung fany gak marah sama foto itu..
    waduuhh yoong bisa salah kamar gt, udah tau salah kamar malah dilanjutin, jadi aja jeti ikutan,,hahaha

    jessie jail banget, dan ternyata videonya udah direkam lagi.. haduuuhhhh meraka sweet bangetttt…. bikin iri,,,

  9. aigoo yoonhyun bisa2 nya salah kamar, hahaha….. gara2 denger desahan yoonhyun byun jessi jadi mode on dech. hahahaha…..
    aigoo… ternyata video nya udah berubah, jadi video tiffy yg sdng menciumi jessi dgn mesra. hahaha… niat hati ingin menjahili tiffy eh malah jadi tontonnan yg menarik lol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s