(Chaptered) Queen of Seoul #10

jessica-tiffany-vogue-girl-6

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #10

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

~ Keesokkan harinya..

Jessica terbangun dari tidurnya disamping tiffany yang masih tertidur pulas dalam pelukannya, jessica memeriksa suhu tubuh tiffany dengan termometer digital tanpa mengusik tidur orang yang sangat berarti untuknya.

“ Masih 39, ige mwoya? “ gumamnya sambil beranjak dari sisi tiffany dengan hati-hati.

“ Jessie.. “ erang tiffany yang mengingau memanggil jessica

Chu.. jessica mengecup pipi tiffany dengan lembut..

“ Aku akan memanggil dokter istana dulu, tiff.. “ ucap jessica yang kemudian, keluar dari paviliun tiffany.

Tap.. tap.. tap…

Seseorang berjalan mendekati tiffany dengan menggunakan kacamata hitam dan masker yang menutup setengah wajahnya secara mengendap-endap seperti pencuri kemudian, orang itu mengeluarkan sebuah suntikan dari sakunya. Lalu, menyuntikkannya ke dalam labu infusan yang terhubung langsung pada tiffany. Tubuh tiffany masih menggigil karna demamnya yang juga belum turun sampai saat itu…

“ Kau siapa? “ tanya seorang yeoja berambut panjang dan hitam yang baru saja datang ke paviliun tiffany, orang yang misterius itu pun terkejut dan tak bergerak. Ia mencoba mencari ide untuk bisa lolos dari orang yang berhasil memergokinya. Perlahan, yeoja itu mencoba mendekati dan memastikan orang dibalik masker tersebut. Namun, dengan cepat.. orang misterius itu segera mendorong tubuh yeoja berambut panjang berwarna hitam tersebut hingga tersungkur ke lantai.

“ PENGAWAL!! “ teriak yeoja berambut panjang hitam tersebut memberitahu pengawal yang berjaga tak jauh dari pertigaan paviliun tiffany.

“ Engh… “ erang tiffany yang merasa terusik sehingga perlahan, ia terbangun dari tidurnya.

“ Fany~ah, gwenchana?? “ tanya yeoja itu khawatir

“ Eonnie? “ tanya tiffany ragu dan lemah sambil mengerjapkan matanya yang tersilaukan oleh sinar matahari yang menembus jendela kamarnya.

Tak lama kemudian, jessica dan seorang dokter memasuki paviliun tiffany yang sebelumnya terkejut karna melihat keramaian yang terjadi dipertigaan paviliun tiffany.

“ Ohh.. BoA eonnie “ panggil jessica terkejut, ketika melihat tiffany yang menyimpan kepalanya dipangkuan kakak perempuan tiffany dengan matanya yang terpejam. Dan wajah boa pun, begitu khawatir. Jessica mendekatkan diri diikuti oleh dokter..

“ W-w… “ ucap jessica terputus

“ Omoo… “ ucap dokter terkejut ketika melihat, tiffany yang masih terpejam dengan hidungnya yang mengeluarkan darah.

“ W-waegeurae eonnie?? “ tanya jessica terkejut dan panik

“ Periksa dongsaengku, ppali! “ ucap boa panik dan menyimpan kepala tiffany diatas bantalnya kemudian, ia pun beranjak dan memeluk jessica. dengan cepat, dokter menangani tiffany yang tak sadarkan diri.

“ Ada seseorang yang menyelinap masuk ke sini, tenanglah. Eonnie sudah mengerahkan semua keamanan, gomawo kau sudah merawat fany dengan baik “ jawab boa sambil mengelus rambut jessica lembut, terasa olehnya air mata jessica yang mengalir dan membasahi bahu boa.

***

“ MWO!! Jadi fany keracunan?? “ tanya leo dengan menggebrakkan meja kerjanya , membuat beberapa kepala keamanan terkejut dan menunduk.

“ Oppa.. apa ini ada hubungannya dengan ahjussi? “ tanya boa mengeluarkan suaranya meskipun, terdengar ragu.

“ Fany dan appa mendapatkan perlakuan yang sama?? ige mwoya?? “ ucap leo dengan kesal dan menatap tajam ke arah foto kerabat keluarga kerajaan

Boa pun, semakin khawatir akan dongsaengnya yang terlihat sangat lemah saat ia terakhir melihatnya.

“ Mianhe, aku baru bisa pulang sekarang oppa. Aku cukup sibuk diinggris “ sesal boa kepada oppanya

“ Aku membutuhkanmu disini, boa. Banyak sekali orang yang ingin menyingkirkan keluarga kita, terutama dongsaeng-dongsaeng kita “

“ Aku tau, oppa.. dan aku akan menjaga putri stephanie dan jessica “

“ Apakah racun itu mempengaruhi seluruh tubuh, fany?? “

“ Untungnya, jessica membawa dokter tepat waktu. Jadi, ia masih bisa tertolong “

“ Aigoo, ige mwoya.. “ ucap leo sambil mengacak-acak rambutnya

“ Kalian bisa keluar, tolong tambahkan pengawalan yang ketat pada tiffany! “ pinta leo kepada beberapa kepala keamanan istana

“ Ne.. “ jawab mereka yang kemudian, berbungkuk untuk pamit undur diri dari hadapan tuannya.

***

“ Bagaimana? Apa kau berhasil? “ tanya lee soo man yang tengah bersantai bersama dengan yuri dan minho

“ Aku berhasil ahjussi tapi, apakah racun itu akan berhasil? “ tanya suzy dengan nafas yang masih tersenggal-senggal

“ Kita lihat drama yang akan terjadi setelah putri tiffany mendapatkan akibatnya ini.. “ jawabnya sambil tersenyum evil diikuti kedua orang anaknya.

Sedangkan, disisi lain. Taeyeon memandangi keempat orang yang tak jauh darinya, lalu mengepalkan kedua tangannya.

“ Appa sangat berlebihan “ batin taeyeon yang kemudian, pergi dari paviliun lee soo man untuk pergi ke suatu tempat yang ingin ia datangi.

Taeyeon berhenti didepan paviliun tiffany yang terlihat dijaga sangat ketat..

“ Putri, putri taeyeon izin masuk “ ucap sooyoung dari luar paviliun tiffany

“ Masuklah.. “ jawab jessica dari dalam paviliun tiffany

Taeyeon pun, segera masuk ke dalam dan menghampiri jessica yang berada disamping tiffany sambil menggenggam tangan tiffany erat.

“ Ige mwoya?? Ada apa ini? “ tanya taeyeon berpura-pura tak mengetahui hal tersebut, jessica menggelengkan kepalanya.

“ Yya.. miyoung, bangun! “ ucap taeyeon membangunkan tiffany dengan mengguncangkan tubuh tiffany sedikit kasar membuat, jessica terkejut dan melepaskan tangan taeyeon dari tubuh tiffany dengan kasar.

“ Yya.. miyoung harus bangun, dia bilang ia akan bersaing denganku. Tetapi, wae dia begitu lemah?? Apa dia meremehkanku??? “ tanya taeyeon yang sedikit meninggikan nada suaranya

“ Bisakah kau mengecilkan suaramu itu?! tiffany sedang beristirahat, jika kedatanganmu hanya ingin mengusik tidurnya. Sebaiknya kau keluar dari sini “ jawab jessica dingin dan kembali ke sisi tiffany hal itu, membuat taeyeon terdiam dengan matanya yang terlihat berkaca-kaca. Kemudian, taeyeon pun segera keluar dari paviliun tiffany.

“Kau mengusirku?? Cih.. kau pikir aku ini apa, hah? “ batin taeyeon

~ Keesokkan harinya..

“ Engh.. “ erang jessica yang terbangun dari tidurnya yang cukup nyenyak dan mendapati sosok seorang tiffany yang sudah tersenyum dihadapannya dengan sangat manis. Membuatnya terkejut dan segera beranjak dari tidurnya yang tiba-tiba, terbaring diranjang tiffany.

“ Tiff.. gwenchana? “ tanya jessica terkejut sambil mengelus pipi tiffany khawatir

“ Yya.. aku sudah tak apa-apa, jinja.. lihat, aku sudah tak pucat lagi kan?? “

“ Jinja.. demammu juga sudah turun, bagaimana bisa? “

“ Ini semua berkatmu.. gomawo “ jawab tiffany dengan memperlihatkan, eye smilenya

“ Kau yakin, kau baik-baik saja?? “ tanya jessica masih tak percaya

“ Sudah, sayang.. mata pandamu terlihat jelas olehku, kau kurang istirahat?? “

“ Gwenchana.. aku senang menjaga dan merawatmu “

“ Hmm.. mianne “ sesal tiffany dengan melingkarkan tangannya dipinggang jessica dengan lembut.

“ Ohh.. tae mengirim pesan singkat padaku pagi ini “

“ Apa itu? “

“ Hari ini, yoona ulang tahun dan dia mengundang kita. Dia mengadakan pesta di istana pulau jeju “

“Yoona?? Si aligator itu? “

“ Ne, kau masih mengingatnya bukan? Dia sangat sibuk setelah, memutuskan untuk menjadi model di german “

“ Ne, aku mengingatnya. Pasti ia semakin cantik, sekarang “

“ Kau cemburu?? “ tanya tiffany menggoda

“ Ani.. bagaimanapun, dia sepupuku. Bagaimana bisa cemburu? “

“ Kau yakin? Aigoo.. jessie, bogoshippo “ ucap tiffany sambil memeluk tubuh jessica membuat, jessica tersenyum sambil mengelus punggung tiffany dengan lembut

***

Siang harinya, tiffany dan jessica keluar dari istana dengan pengawalan yang sangat ketat. Mengingat seseorang yang berani meracuni tiffany kemarin, membuat leo dan boa benar-benar memperketat keamanan untuk dongsaengnya. Senyuman dan tawa tak terlepas dari wajah tiffany dan jessica sambil berjalan masuk ke airport, cukup banyak media yang mengambil foto mereka dan dengan cepat mempublish ke hadapan khalayak dan berhasil menjadi trending topic di media sosial. Lambat laun, rakyat pun semakin mencintai tiffany dan hanya sedikit yang masih menolak keberadaan tiffany dan jessica diistana.

Pesawat jet pribadi milik istana pun, telah diterbangkan.. membawa jessica dan tiffany menuju pulau jeju. Terlihat, keceriaan yang tersirat diwajah jessica yang tak melepaskan genggaman tangannya dari tangan tiffany sama halnya, dengan tiffany yang selalu membentukkan matanya menjadi bulan sabit ketika melihat lelucon yang dilakukan jessica dihadapannya.

“ Kau senang sekali, jessie? “

“ Ne.. akhirnya, aku bisa berlibur lagi meskipun hanya sebentar dan bersamamu “

“ Kau tak ingin tidur? “

“ Aku belum mengantuk.. “

“ Ahaha.. jarang sekali kau seperti ini jessie, membuatku semakin senang “ jawab tiffany sambil tertawa renyah sambil memeluk tubuh jessica dengan hangat

“ Ohh.. lihat awan itu.. “ ucap jessica dengan menunjukkan awan yang menurutnya bagus kepada tiffany

Chu.. jessica mengecup pipi tiffany dengan lembut kemudian, terkekeh sambil memandangi tiffany.

“ Yya.. kau selalu bisa menggodaku, jessie.. “

“ Kau yang gampang tergoda olehku, tiff.. saranghae.. “ jawab jessica sambil tertawa geli

Tak lama kemudian, mereka pun telah sampai dipulau jeju. Rombongan mobil mewah pun, menyambut tiffany dan jessica ketika baru keluar dari pesawat jet tersebut. Para pengawal dikerahkan kemudian, sooyoung dan hyoyeon membuka pintu mobil untuk jessica dan tiffany. Mereka pun segera masuk ke mobil dan segera meluncur ke istana pulau jeju.

***

“ Anyeeooong.. “ sapa yoona dengan ramah sambil tersenyum senang ketika melihat tiffany dan jessica yang telah sampai diacara yang ia selenggarakan. Terlihat, yuri, taeyeon, minho yang sudah menikmati minuman mereka sambil bercanda tawa.

“ Apa key belum datang? “ tanya tiffany kepada yoona

“ Ohh.. dia sedang bermain golf ditaman bersama teman-temannya “ jawab yoona

“ Arrasseo.. kau sendiri? “

“ Ani.. aku bersama kekasihku “ jawab yoona girang

“ Nugu? “ tanya jessica penasaran

“ Hyunnie.. “ panggil yoona yang meminta seseorang yang dipanggil hyunnie itu untuk menghampirinya

“ Perkenalkan, kedua yeoja ini adalah sepupuku “ ucap yoona memperkenalkan jessica dan tiffany

“ Arrasseo, aku sudah melihat artikel kalian. Seohyun inmida “ ucap seohyun memperkenalkan diri dihadapan tiffany dan jessica sambil membungkukkan tubuhnya. Tiffany dan jessica pun, membalas bungkukkan seohyun.

Hari mulai malam, acara pun segera dimulai. Seluruh kerabat kerajaan berkumpul menikmati acara yang begitu menyenangkan, tawa yang renyah pun mereka rasakan bersama. Terlihat, taeyeon yang tengah mengamati jessica dan tiffany yang selalu bersama-sama.

“ Neomu yeoppo “ gumamnya sambil meneguk wine ditangannya dengan warna wajahnya yang sudah berubah menjadi merah.

“ Eonnie.. apa kau mabuk? “ tanya yoona yang tengah berkumpul ditengah kerabat kerajaan, membuat mereka menaruh perhatian kepada taeyeon termasuk tiffany dan jessica.

“ M-mwoya?? Aku tak mabuk “ jawab taeyeon yang sudah mabuk dan mencoba beranjak dari kursi barnya

“ Yya.. kau mau kemana tae? “ tanya tiffany yang mencoba menahan tubuh taeyeon yang hampir terjatuh

“ Lepaskan! Aku tak mabuk! “ jawab taeyeon dengan kasar kemudian, berjalan meninggalkan sepupu yang lain dengan langkah sempoyongan.

“ Yya.. biarkan saja, taeng memang suka seperti itu “ ucap yuri memecahkan keheningan dan mengajak kerabat kerajaan kembali untuk berbincang-bincang. Berbeda dengan tiffany yang masih memandangi taeyeon yang semakin menjauh darinya..

“ Wae, tiff? “ tanya jessica dengan lembut sambil menatap wajah tiffany

“ Ahh.. ani, kau ingin minum lagi? “ tanya tiffany

“ Ani.. aku hanya ingin ke toilet “

“ Ahh begitukah, perlu ku antar? “ tanya tiffany

“ Gwenchanayo, aku bisa sendiri. Tunggu aku “ jawab jessica sambil menitipkan gelasnya kepada tiffany kemudian, berjalan meninggalkan tiffany.

***

Jessica berjalan dengan sangat anggun menyusuri koridor yang mewah lalu, masuk ke dalam toilet.

“ Omo.. taeng “ ucapnya terkejut ketika, melihat taeyeon dengan tampang dorkynya duduk disudut ruangan toilet. Taeyeon pun, terkekeh ketika melihat jessica yang begitu terkejut.

“ Taeng.. gwenchana? “ tanya jessica mendekatkan diri dan mencoba membantu taeyeon untuk berdiri.

“ Yya.. lepaskan aku “ ucap taeyeon sambil tertawa tak jelas

“ Kau mabuk, taeng “

“ Arra, arra.. aku tau, aku mabuk. Dan aku mencintamu, jessica jung “

Deg..

Jessica terkejut bukan main ketika mendengar ucapan taeyeon, taeyeon mendekatkan diri kepada jessica.

“ Maukah kau menjadi kekasihku, jessica jung?? “  tanya taeyeon dengan memegang kedua bahu jessica

“ … “

“ Kau tak menjawabku? “

“ … “

“ Ahh.. aku kecewa padamu, wae? Wae.. fany bisa mendapatkan apa yang ia inginkan sedangkan, aku? Menyedihkan.. dan aku rasa aku bukan anak kandung appaku “ ucapnya tak karuan.

“ Taeng.. lepaskan aku “ pinta jessica yang merasa tak nyaman dengan perlakuan taeyeon padanya. Taeyeon pun, menatap tajam mata jessica dan dengan cepat.. taeyeon mencium bibir jessica dengan kasar, membuat jessica terkejut dan meringis kesakitan.

“ Tae-taeng, le-lepaskan! “ ucap jessica disela-sela ciuman taeyeon yang semakin panas dan liar sambil mencoba mendorong tubuh taeyeon. Namun, kekuatan taeyeon dikendalikan oleh alkohol yang begitu membuatnya sangat kuat. Tak lama kemudian, jessica berhasil mendorong tubuh taeyeon dan mencoba berteriak. Tetapi, dengan cepat taeyeon kembali memeluk jessica dan kali ini mencium leher jenjang jessica dengan sangat liar. Jessica menggigit bibir bawahnya agar ia tak mendesah dan terus memberontak.

Disisi lain, suzy mengambil gambar mereka cukup banyak sambil tersenyum evil.

“ Menyenangkan “ batin suzy

***

Tiffany melirik jam tangannya dan masih bergabung dengan kerabat istana yang tengah bercanda-canda.

“ Jessie, lama sekali “ batin tiffany yang merasa resah hal itu, disadari oleh seohyun dan yoona.

“ Eonnie, waeyo? Gwenchana? “ tanya yoona kebingungan

“ Ahh.. ani, aku hanya menunggu jessie “ jawab tiffany sambil tersenyum

“ Jinja? Sica eonnie, kemana? “ tanya seohyun

“ Sebaiknya aku menjemputnya ke toilet “ jawab tiffany terkekeh dan langsung segera menyusul jessica ke toilet.

Tiffany berjalan dengan tergesa..

Terdengar suara desahan yang tak asing untuknya dari dalam toilet.

“ Jessie “ batinnya yang segera membuka pintu toilet tersebut. Terlihat, jessica yang tersudutkan oleh tubuh taeyeon yang terus menciumi bibir dan lehernya.

“ Ta-taeng, lepaskan. Jebal.. “ desah jessica yang sudah tak bisa menahannya dan terus mencoba memberontak. Tiffany sangat terkejut melihat adegan tersebut.

“ Wohoo.. akan semakin menarik “ batin suzy

TBC

17 comments

  1. wow cepet update……
    gak tega baca ff krn semua jahat banget kecuali jeti, boa, sooyoung, hyoyeon baik. sy gak bs kebayang yuri, taeyeon dan suzy jahat.
    ku tunggu lanjutan. hwaiting.

  2. aduh ff yg slalu dinantikan update lg sumpah rme bgt nie ff thor klo bisa update chap 11 nya hri nie yah.:D
    #nawar

  3. yahh.taeng berani bgt
    ini lgi si suzy bikin masalah aje. .. Pke poto2 sgala lgi
    Ayoo fany fighting!!
    Lanjjuuuttt!!!

  4. taeyeon tega yaa km sama jessica,,,aq tw km gak cinta sama sica km nyium sica cz mw hancurin hbngn jeti kan,iya kan tae???
    Semoga aja fany gak salah paham & hbngn jeti baik2 aja.
    Buat suzy ihh jambak nihh.

  5. tae kau sngat menyebalkan….
    bnyak bner dah sepupu ny si fany nih…
    yoona tuh ank siapa thor… ank ny soo man jg kah….
    or ank ny yulsic…kekekee# plak

  6. omona…fany liat adegan taengsic,bakal terjadi kesalahpahaman nih,
    rada gimana liat suzy jd peran antagonis🙂

  7. Taetae bener2 suka sicaaa??X_X*˚*häðέê♓*˚*X_X
    Habisss sudah sica d lahap sama cee byun tuh ckckckckckck😀😀

    Nice Part kekekekekek

  8. taeyeon kenapa mengganggu hubungan jeti!. taeyeon benar2 tidak terkendalikan sampai dia berbuat seperti itu terhadap jessi. untunglah tiffy cepat datang.
    apa yg akan di lakukan ama suzy tentang foto2 itu?. jessi dalam bahaya.

  9. tae slm ini memendam iri am fany krn perlakuan kerabat kerajaan…n yg jd pelampiasanny knp justru jessie….kasihn jessie dpt perlkuan sprt itu…
    dsni justru q prihatin am jessie dmn hrs hdp sbtg kara n hny fany yg sll siap lindungi dr org2 yg mnfaatkn n singkirkn khdirn jessie..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s