(Chaptered) Queen of Seoul #11

jessica-tiffany-vogue-girl-6

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #1

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

WARNING: INI BERBAHAYA BAGI READERS YANG BERUSIA DIBAWAH 17 TAHUN, DILARANG KERAS MEMBACANYA. MESKIPUN AUTHOR UDAH CUKUP UMUR, AUTHOR JUGA MASIH POLOSπŸ˜„

***

β€œ Yya!!! Ige mwoya?! β€œ

Brughh…

Suara tiffany terdengar oleh kerabat kerajaan sehingga, mereka berbondong-bondong mendatangkan toilet. Dan terkejut, ketika melihat adegan yang terjadi didalam toilet tersebut..

Taeyeon jatuh tersungkur ke lantai dengan darah yang mengalir dari sudut bibirnya akibat, pukulan yang didaratkan oleh sosok tiffany yang terlihat begitu marah melihat perlakuan yang diterima oleh jessica dihadapan matanya. Jessica menangis dengan menutup dada dengan kedua tangannya karna taeyeon berhasil merobek bajunya dengan kasar. Hanya sebuah senyuman yang tersungging dibibir taeyeon sambil menatap tajam ke arah tiffany. Taeyeon beranjak ..

Brugh…

Kini, tiffany pun mendapat pukulan yang cukup keras dari taeyeon membuat matanya terasa berkunang-kunang. Diikuti dengan keterkejutan yang diperlihatkan jessica, yuri, dan kerabat kerajaan yang lain. Tiffany membuka blazernya dan memakaikannya pada tubuh jessica..

β€œ Kajja.. β€œ ajak tiffany dengan merangkul jessica

β€œ Uljima.. β€œ ucap taeyeon yang menahan tangan jessica

β€œ Lepaskan.. β€œ ucap tiffany dengan melirik ke arah taeyeon, merasa tak ditanggapi. Tiffany terpaksa menyingkirkan tangan taeyeon yang menahan jessica dengan kasar kemudian, tiffany pun segera membawa jessica keluar dari kerumunan tersebut.

β€œ Jessica jung.. β€œ panggil taeyeon cukup keras dengan tampang mabuk dan ke dorky-annya, membuat yuri geram dan segera menyemburkan segelas air putih diwajah taeyeon.

β€œ Yya, ige mwoya? β€œ tanya taeyeon kebingungan sambil terkekeh

β€œ Mian.. aku harus membawa taengo ke kamar β€œ ucap yuri kepada kerabat yang lain sambil memapah taeyeon keluar dari toilet.

***

Brukk..

Yuri melemparkan tubuh taeyeon ke ranjang yang cukup besar dengan kasar, membuat taeyeon merintih kesakitan.

Plakk… yuri menampar wajah taeyeon..

β€œ Aishh.. yya! β€œ ucap taeyeon dengan nada suara yang tinggi

β€œ Kau! Memalukan! β€œ bentak yuri

β€œ Yya.. sica~ah, jeongmal saranghae.. β€œ ucap taeyeon sambil memeluk yuri, yang merasa yeoja yang berada dihadapannya adalah sosok seorang jessica yang ia cintai.

β€œ Lepaskan!! β€œ ucap yuri dengan melempar tubuh taeyeon ke ranjang. Taeyeon pun, tersenyum senang dan kemudian tertidur pulas.

***

Tiffany merangkul jessica dan berjalan tergesa kemudian, segera memasuki kamar mereka. Tiffany berjalan menjauhi jessica dan berdiri didepan jendela yang menghadap pada sebuah taman dan danau dengan lampu yang indah. Jessica hanya terdiam dan duduk ditepi ranjang yang masih mengenakan blazer milik tiffany yang menyelimuti tubuhnya. Air mata jessica terus mengalir yang sesekali terdengar terisak-isak dibelakang tiffany. Sedangkan, tiffany terlihat sangat marah dengan warna wajahnya yang berwarna merah.

(Hening..)

Sigh..

Tiffany menarik nafas dalam-dalam untuk mengatur emosinya yang masih membara dan kemudian, membalikkan badannya menatap jessica yang masih terus menangis sambil tertunduk. Tiffany berjalan menghampiri jessica dan berlutut dihadapannya, diraihnya wajah jessica dengan lembut.

β€œ Mianne, tiff.. β€œ sesal jessica dengan suara paraunya dan terus menangis. Tiffany pun, menghapus air mata yang terus mengalir diwajah jessica dengan ibu jarinya.

β€œ Mani appo? β€œ tanya tiffany khawatir

Jessica hanya menggeleng dan terus menekuk wajahnya yang tak berani menatap tiffany.

β€œ Jessie, tatap aku β€œ pinta tiffany dengan memegang kepala jessica dengan lembut, jessica pun berusaha untuk menatap wajah tiffany yang penuh dengan perhatian dan kekhawatiran padanya.

β€œ Jeongmal, mianne.. aku tak pernah ingin melakukan hal itu dengannya β€œ jelas jessica yang kembali meneteskan air matanya lagi. Mendengar jessica yang terus menangis, tiffany pun segera memeluk jessica dengan lembut sambil mengelus punggung jessica untuk menenangkannya. Lalu, tiffany pun kembali melepaskan pelukannya dan kembali menatap jessica dengan matanya yang berkaca-kaca.

β€œ Aku tau, kau pasti sangat terpukul melihat aku dan taeng. Aku siap, jika kau membenciku β€œ

β€œ Sstt.. β€œ ucap tiffany dengan menempelkan jari telunjuknya didepan bibir jessica

β€œ Mani appo? β€œ tanya tiffany sekali lagi kemudian, jessica menjawab pertanyaan tiffany tersebut dengan menunjukkan jari telunjuknya pada dada tiffany. Menandakan bahwa hati yeoja dihadapannya kesakitan melihat adegannya bersama taeyeon..

Tiffany pun tersenyum dan menggelengkan kepalanya sambil mengelus kepala jessica dengan lembut.

β€œ Mianhe.. β€œ ucap tiffany membuat jessica terkejut dan kebingungan.

β€œ Kalau saja, aku ikut bersamamu. Mungkin, hal itu tak akan terjadi. Mianhe.. aku tak bisa melindungi dan menjagamu dengan baik, jessie β€œ

β€œ Tiff.. sampai seperti ini saja, kau masih sangat baik padaku. Jeongmal, mianhe.. β€œ batin jessica yang kemudian, kembali meneteskan air matanya

β€œ Uljima.. gwenchanayo, dimana tae melukaimu? β€œ tanya tiffany sambil menghapus air mata jessica

β€œ … β€œ

β€œ Bibirmu?? β€œ tanya tiffany yang kemudian, mencium bibir jessica yang kali ini sangat lembut dibanding ciuman taeyeon yang dirasakan jessica sebelumnya sangat kasar. Merasakan tiffany yang memperlakukannya dengan sangat baik dan lembut, jessica pun membalas ciuman tiffany. Melumat bibir tiffany dalam hingga terdengar decakan-decakan saliva mereka yang saling bertukar, ciuman mereka terlihat semakin panas dan liar namun tetap diiringi dengan sentuhan yang lembut.

Tiffany melepaskan blazer miliknya yang masih membungkus tubuh jessica ke sembarang arah. Kemudian, menurunkan ciumannya ke leher jessica dengan lembut dan hati-hati. Membuat jessica tak segan-segan untuk mendesah, menikmati perlakuan tiffany padanya.

β€œ Tiff.. β€œ panggil jessica membuat tiffany menghentikan aksinya kemudian, mereka saling bertatapan

β€œ Mianhe.. jeongmal mianhe.. β€œ ucap jessica yang masih terus menyesal, tiffany pun segera membungkam mulut jessica dengan ciumannya lagi. Tak lama kemudian, tiffany melepaskan ciumannya dan beranjak dari hadapan jessica. Membuat jessica terkejut dan menahan lengan tiffany

β€œ Wae? β€œ tanya tiffany membuat jessica semakin kebingungan.

β€œ Ada apa sayang? β€œ tanya tiffany yang kembali berlutut dihadapan jessica, mereka masih terus bertatapan seolah-olah mereka tengah berbicara melalui mata mereka.. dari hati ke hati.

β€œ Aku tak ingin melukaimu, jessie.. β€œ ucap tiffany dengan mengelus pipi jessica dengan lembut.

β€œ Kau tak pernah melukaiku, tiff.. β€œ jawab jessica dengan menyibakkan rambut tiffany yang menghalangi sebagian wajahnya dengan lembut, membuat tiffany meringis ketika jessica tak sengaja menyentuh sudut bibirnya yang terluka akibat pukulan yang diterima dari taeyeon.

β€œ Omo.. mani appo? β€œ tanya jessica terkejut dan menyesal.

β€œ Ahh.. gwechanayo, sebaiknya kau bersihkan tubuhmu. Agar tidurmu nyenyak.. β€œ jawab tiffany yang kemudian, meminta jessica untuk membersihkan tubuhnya. Jessica pun, mengikuti ucapan tiffany dan segera memasuki kamar mandi. Sedangkan, tiffany duduk ditepi ranjang dengan membaringkan tubuhnya. Tiba-tiba, ponsel tiffany berdering menandakan sebuah panggilan masuk.. dengan cepat, tiffany pun segera menerima panggilan tersebut.

β€œ Yeoboseyo? β€œ

β€œ Fany~ah, kau sudah sampai? Apa key bersamamu? β€œ

β€œ Ohh.. eonnie, aku sudah sampai sejak tadi siang. Key tadi bersamaku dan jessie tetapi, aku cukup lelah hari dan memutuskan untuk istirahat lebih awal β€œ jawab tiffany dengan girang

β€œ Jinja?? Gwenchana? β€œ

β€œ Gwenchanayo, eonnie.. β€œ

β€œ Jinja? Baiklah, kalau begitu selamat istirahat.. jaga dirimu baik-baik, ne.. β€œ

β€œ Ne.. β€œ

β€œ Saranghae.. β€œ

β€œ Nado.. β€œ

Klikk…

Tiffany melemparkan androidnya ke samping dan terlihat wallpaper foto taeyeon, jessica dan dirinya yang tengah tersenyum bersama.

β€œ Ottokkae?? β€œ batin tiffany yang terlihat sangat terpukul, ketika adegan jessica dan taeyeon kembali hadir dikepalanya. Membuatnya begitu lelah hingga, ia tertidur..

1 jam kemudian, jessica keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian handuknya sambil mengeringkan rambut yang masih basah.

β€œ Tiff.. kau tidak mandi? β€œ tanya jessica sambil menghampiri tiffany dan segera memelankan langkah kakinya ketika menyadari bahwa tiffany tengah tertidur. Jessica duduk disamping tiffany dan memandangi wajahnya yang tenang, membuatnya ingin menyentuh dan meraba wajah tiffany dari kening hingga dagunya.

β€œ Kau menggodaku? β€œ tanya tiffany yang tiba-tiba terbangun, membuat jessica terkejut dan sedikit berteriak.

β€œ Omoo.. jessie, aku bukan hantu β€œ ucap tiffany terkejut kemudian, tertawa

β€œ Ishh.. kau menyebalkan, waktu untuk mandi. Ppali.. β€œ jawab jessica dengan memukul bahu tiffany yang tak cukup keras.

β€œ Arrasseo.. aku mandi dulu β€œ ucap tiffany dan segera membersihkan dirinya.

***

β€œ Foto yang bagus β€œ ucap lee soo man dengan puas diiringi tawanya bersama dengan suzy

β€œ Hajiman, taeyeon dan yuri tidak mengetahui ini ahjussi β€œ

β€œ Jinja?? Biarkan mereka mengetahui hal ini, ketika fotonya telah menyebar ke publik. Kerja yang bagus, suzy β€œ

β€œ Gamsahamnida.. β€œ

***

Tiffany melemparkan tubuhnya disamping jessica yang tengah memejamkan matanya dengan tenang, tiffany pun mengikuti jessica dengan memejamkan matanya sambil tersenyum. Kemudian, jessica pun membuka matanya dan memposisikan badannya menghadap tiffany sambil memandang dan tersenyum menggoda kepada tiffany. Tiffany yang tak menyadari sikap jessica saat ini, masih terus memejamkan matanya. Lalu, tiffany pun membuka matanya dan mendapati jessica yang sudah tersenyum manis padanya. Membuat tiffany kebingungan dan memposisikan tubuhnya dengan menghadap jessica.

β€œ Waeyo? β€œ tanya tiffany

β€œ Ani.. β€œ jawab jessica dengan senyuman menggoda.

β€œ Kau belum mengganti pakaian handukmu, jessie. Gantilah, kau akan sakit nanti β€œ ucap tiffany namun, dengan cepat jessica mencium bibir tiffany dengan lembut. Kembali melakukan ciuman yang panas seperti sebelumnya kini, jessica begitu terlihat liar dengan menindih tubuh tiffany yang berada dibawahnya. Mencium dengan mesra dan melumat bibir tiffany dengan lembut, hal itu pun dilakukan pula oleh tiffany yang sesekali mendesah.

Perlahan, ciuman jessica turun ke leher jenjang tiffany yang sangat mulus dan putih tersebut.

β€œ Jes-sie.. β€œ panggilnya disela-sela ciumannya bersama dengan jessica, membuat jessica semakin bergairah dengan membuka tali pakaian handuk yang dikenakan tiffany dan dirinya.

#Aduhh.. lanjut gak yaa, author masih polos banget, banget, banget… hahaha

Tiffany pun, tak mau kalah. Kini, ia membalikkan tubuh jessica yang kini berada dibawah tubuhnya. Tiffany mencium kening, kedua mata, hidung, kedua pipi, dagu dan bibir jessica dengan lembut. Lalu, turun ke leher sambil mencoba membuka pakaian handuk yang dikenakan jessica dengan melemparkannya ke sembarang arah. Terlihat, tubuh jessica yang tinggal memakai pakaian dalamnya. Tak ingin membuat jessica kedinginan, tiffany segera menarik selimut dan menutupi tubuh mereka kemudian, kembali melakukan aksi yang dapat memuaskan kedua yeoja tersebut.

***

~ Keesokkan harinya..

Matahari pagi terlihat, masuk menerobos jendela kamar taeyeon dan yuri. hal itu, membuat taeyeon terbangun dari tidurnya dan mencoba menghalau sinar matahari yang menyinari wajahnya. Sedangkan, yuri.. ia tengah berolahraga ditaman istana bersama yoona dan seohyun. Taeyeon beranjak dan duduk di ranjang sambil mengacak-acak rambutnya, rasa pusing pun ia rasakan.

β€œ Apa yang sudah terjadi? β€œ gumamnya dengan tampang dorky kemudian, ia tak sengaja menyentuh sudut bibirnya yang terluka akibat pukulan yang ia terima semalam. Namun, hal itu tak membuat taeyeon mengingat kejadian semalam.

β€œ Sepertinya, aku tak sengaja menggigit bibirku. Ahh.. appo.. β€œ gumamnya sambil bercermin pada layar androidnya.

Berbeda dengan pasangan tiffany dan jessica…

Matahari pagi terlihat, masuk menerobos jendela kamar tiffany dan jessica. hal itu, tak membuat kedua yeoja yang masih tertidur pulas tersebut terbangun. Bahkan, mereka semakin mengeratkan pelukan mereka dibawah selimut dan tanpa sehelai benang pun yang mereka kenakan.

β€œ Jessie.. β€œ erang tiffany dan merasakan tubuh jessica yang masih berada dalam pelukannya yang hangat. Perlahan, tubuh jessica merosot.. wajah jessica bersembunyi dibalik selimut mereka

β€œ Akhh.. jessie β€œ desah tiffany ketika udara yang hangat dan sentuhan lidah seseorang Β pada payudaranya, ia rasakan begitu nikmat. Membuat jessica semakin bergairah..

β€œ Jessie, berhentilah.. aku mohon β€œ ucap tiffany yang segera menarik tubuh jessica kembali kepelukannya dna mereka pun, kini bertatapan. Terlihat, senyuman yang mengembang diwajah jessica dengan menggoda.

β€œ Bagaimana tidurmu, tiff? β€œ tanyanya sambil mengelus wajah tiffany dengan lembut.

β€œ Nyenyak, sangat nyenyak.. β€œ jawabnya sambil tersenyum dan kembali memejamkan matanya

(Hening..)

β€œ Sampai kapan kita terus dibawah selimut begini, jessie? β€œ tanya tiffany yang kini, mencoba beranjak

β€œ Jangan dulu, aku masih mengantuk β€œ jawab jessica dengan merengek sambil menahan tubuh tiffany

β€œ Jessie.. akan banyak schedule hari ini, kajja.. pasti semua orang sudah menunggu kita untuk sarapan bersama β€œ

β€œ Ayolaah… 5 menit saja β€œ

β€œ Andwe, pakai pakaian handukmu itu dan segera mandi. Aku harus memeriksa schedulemu hari ini, kemudian mandi setelahmu β€œ

Mendengar ucapan tiffany, jessica pun mengerucutkan bibirnya dan segera memakai pakaian handuk yang tak jauh darinya. Lalu, melesat ke kamar mandi.

β€œ Jessie, jangan sampai tertidur didalam. Aku menunggumu β€œ ucap tiffany yang sedikit berteriak agar jessica mendengar ucapannya sambil tersenyum dan memeriksa jadwal schedule hari itu didalam tabletnya yang berwarna pink tersebut.

Setelah tiffany selesai, memeriksa schedule dirinya dan jessica. ia pun, membuka berita harian dengan membukan akunnya. Tiba-tiba, tiffany membelalakkan matanya ketika melihat salah satu artikel yang telah menjadi tranding topik didunia..

TBC

20 comments

  1. annyeong…

    aneh eeyy ng liat TaeNy saling jotos-jotos an kek gitu😦

    trending topic ‘taengsic kissing in toilet’ -_- hahahaπŸ™‚
    Fie….makasih bgt adegan JeTi nya di skip,kalo ngga aku bisa tepar d tengah2 ng baca nya >.< huhu

  2. widieh taeny berantem ngerebutin jessica…kereeeeeen sumpah sampe tonjok2n gto???
    Ahh itu JETI hbs Ngapain yaa *pasangmukapolos*????
    Itu pasti yg jadi brta heboh foto2 jeti ya yg beredar di dunia maya,,,asiiik drama kekerajaan di mulai,,,jreng jreng jreng.

  3. Fany gantle bgt nie …
    Klu Jeti yg jdi seobang brarti fany ea ?
    Huhhh taeng ampe sgtu ea ma sica …
    Untung sica gx trauma lgi …
    LSM n suzy bner2 jahat ea …
    Author bner2 update ea cpet bgt nie ..
    Kerend …
    Lanjut thor

  4. aishhh TaeNy tonjok2n hha bru kali ini bc ff isinya TaeNy tonjok2n hha

    drama TaeNySic dimulai..

    bingung sm si Tae dia kyk abu2 gtu wkwkwkwkwkw

    JeTi wow untung diskip..

    Headline’a apa tuh??kiss scene TaengSic apa tonjok2n TaeNy??hha

    lanjut thor :d

  5. whayyyyy taeny berantem… taeny paling berharga di hatiku #plakk….
    artikel Taengsica bercumbu di toilet dan Taeny duel.
    ki tunggu lanjutan. hwaiting.

  6. Wooow. . .jeti. . .hehehehe. .
    Ntuu bnrn z gk tga bca, wktu taeny kelahi. . .ckckckck. . .hehehe. . .emm. . .lanjutkan fie. . .gk tau z mau kmen ap lagi. . .hehehehe

    ttp smng fie. .lanjuuutt. . .
    *maap tdk ninggln jejk sblm chp ini. . .hehehe

    mksh. . .

  7. aw aw aw…jeti gto gimanaaaa ya ?
    sedikit anehπŸ™‚
    kejadian ditoilet akhirnya dipublish juga…gmana reaksi taenysic ???
    ditunggu kelanjutannyaπŸ˜‰

  8. Aduh aurhor masih polos yah?Polossss banget sampai bikin merinding#plakβ€¦πŸ˜„

    Berita apakah itu?
    Apa berita tae di pukul tae?

  9. Kekekekekekek taeny rebutan sica ni hahahahah
    Mending rebutan aku ajalahh
    #plakkkkkkkkkπŸ˜€

    Paparaziii gadungan jd tranding topic heleeeeeehhhh

  10. taeny rebutan jessi, hahhhah… seru.
    wah akhir nya artikel itu terbit.
    ckckck… setelah taeny saling tonjok tonjokan di toilet, giliran jeti yg bertempur di bawah selimut. πŸ˜„ hahahah… aigoooo.. taeng benar2 ga ingat ama kajdian di toilet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s