(Chaptered) Queen of Seoul #7

jessica-tiffany-vogue-girl-6

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #7

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

“ Apa yang kalian katakan? “ tanya leo oppa dengan nada suaranya yang terdengar meninggi

“ Key! Kau itu seorang namja dan seharusnya kau meneruskan kepemimpinan kerajaan ini bersama dengan hyung! “

Mendengar perkataan hyungnya, key hanya bisa menunduk dan menyesal. Sedangkan, tiffany masih memandangi oppanya dengan kebingungan yang memenuhi kepala dan pikirannya.

” Waeyo?? “ tanya tiffany ceplos

“ Suatu saat kau akan mengerti, fany. Sebaiknya, kau lakukan schedule yang sudah disusun assistantmu. Dan oppa juga sudah, meminta jessica mengikuti setiap schedule yang dijadwalkan oleh assistantnya “

“ Jessie?? “

“ Ne, oppa meminta hyoyeon mendampingi jessica dan kau bersama sooyoung. Dia sudah menunggumu diluar “

“ Bagaimana denganku, hyung?? Sooyoung noona, assistantku “

“ Ani.. assistantmu, hyung ganti “

“ Mwo?? “

“ Donghae sudah menunggumu diluar “ jawab leo tegas

Key dan tiffany pun, keluar dari kediaman raja hwang diikuti dengan assitant mereka..

“ Noona.. aku harus sekolah, aku pergi dulu “ pamit key yang kemudian, meninggalkan tiffany. Tiffany pun, melambaikan tangannya. Lalu, kembali melanjutkan perjalanannya..

“ Soo.. “ panggil tiffany

“ Ne.. “ jawabnya dengan sopan

“ Dimana, jessie? “

“ Jessica sedang berjalan-jalan ditaman bersama hyo, putri “

“ Pagi ini, ada schedule apa untuk jessie? “ tanya tiffany yang masih terus berjalan

“ Kebetulan, jadwal hari ini akan sama dengan anda “

“ Baiklah, aku ingin bertemu jessie “

“ Ne, silahkan.. “

***

“ Tiff.. “ panggil jessica girang dengan menghampiri tiffany yang baru saja datang dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

“ Wae? “ tanya jessica yang menyadari ada yang tidak beres pada tiffany

“ Ani.. gwenchanayo “ jawabnya

“ Jinja?? Tak ada yang kau sembunyikan dariku, bukan? “

“ Ne, jessie.. apa kau lapar? “

“ Aku belum lapar tapi, sepertinya assistantmu sudah kelaparan “ jawab jessica sambil melirik sooyoung yang terlihat, sedang mengelus perutnya, membuat tiffany menatap sooyoung. Dan sooyoung pun, hanya tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal. Membuat mereka tertawa terbahak-bahak…

***

“ Bagaimana, malam pertamamu disini.. putri steph? “ tanya lee soo man memecahkan keheningan diantara kerabat kerajaan yang tengah menyantap hidangan pagi harinya

“ Menyenangkan ahjussi tetapi, berbeda dengan jessie.. “ jawab tiffany sambil terkekeh dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari jessica dan taeyeon. Membuat tiffany berhenti tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

“ Jinja? Memang ada masanya untuk jessica beradaptasi kembali disini “ ucap lee soo man sambil tersenyum sinis. Membuat leo melirik padanya, memperlihatkan sikap yang berbeda seperti dongsaeng-dongsaengnya. Hal itu, disadari oleh tiffany.. membuatnya penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi antara oppanya dan lee soo man ahjussi sebagai paman mereka..

Setelah mereka semua menikmati sarapan mereka, semua kerabat kerajaan pun melakukan aktivitas mereka masing-masing yang telah dijadwalkan oleh assistant mereka termasuk tiffany dan jessica yang harus memperlajari kembali kebudayaan-kebudayaan, etiket dan lain-lain didalam kerajaan. Tiffany yang masih mengingat semuanya tak butuh waktu yang lama untuk mempelajarinya sehingga, ia bisa melanjutkan kembali schedule yang lainnya. Berbeda dengan jessica, yang cukup sulit untuk menyerap pelajaran yang ia terima. Belum lagi, ia yang harus tertidur ditengah pelajaran yang sedang diterangkan oleh mentornya.

***

Tiffany terduduk disofa paviliunnya dengan santai, membuka tabletnya dengan serius. Membaca beberapa artikel yang menyangkut dengan istana.. terlihat, beberapa artikel yang menarik perhatiannya.. beberapa komentar yang dituangkan oleh rakyatnya, yang sebagian belum bisa menerima tiffany dan jessica yang hadir ditengah-tengah kerabat kerajaan dan ada pula yang begitu senang dengan kehadirannya. Mereka begitu ramai dengan topik pembicaraan yang kini menjadi trending topik dimana pun itu..

Ada perasaan sedih yang dirasakan tiffany namun, ada perasaan yang senang pula ketika ia mendapat pesan masuk dengan nama yang tertera pada layar androidnya. Dibukakannya, pesan singkat tersebut dengan girang..

(1 message)

From: Jessie

Aku ngantuk, tiff.. materi kali ini benar-benar tak bisa ku tolerir, bantu aku!!!

Membaca pesan dari jessica, membuat tiffany terhibur. Ia pun membalas pesan jessica sambil terus tersenyum..

To: Jessie

Belajarlah yang benar, setelah kau selesai.. aku akan memberi sesuatu yang menarik untukmu, hwaiting!!

Pesan pun, terkirim. Setelah tiffany membalasnya, jessica tak membalasnya lagi.

“ Sepertinya, ia benar-benar mendengar perkataanku “ gumamnya sambil tersenyum kemudian, tiffany merebahkan tubuhnya diranjang king sizenya. Membuat taeyeon yang sedari tadi memperhatikannya dari jauh, hanya bisa tersenyum manis.

***

Taeyeon berjalan dengan memasukkan sebelah tangan ke saku celananya kemudian, memutuskan duduk dihadapan danau yang indah. Tak lama kemudian, seseorang duduk disampingnya.

“ Heii.. “ panggil yeoja itu tanpa memandang taeyeon yang berada disampingnya sedangkan, taeyeon menoleh dan kembali menatap lurus ke depan sambil tersenyum.

“ Apa kau menyukai tiffany? Atau bahkan, kau menyukai jessica? “ tanya yeoja itu dengan senyum evilnya

“ Mwoya? Aku tak menyukai siapapun “ jawabnya dengan tersenyum

“ Ohh.. bukankah, kau membawa suzy kesini?? Berhati-hatilah… jika lee soo man appa mengetahui perasaanmu kepada salah satu yeoja itu, yeoja berdarah dingin bernama suzy tak akan segan-segan membunuhmu “

“ Yya.. yuri~ah.. “ ucap taeyeon yang merasa tidak nyaman dengan perkataan yuri. Yuri pun, menghentikan langkahnya dan melirik kepada taeyeon. Kemudian, melanjutkan kembali langkahnya untuk meninggalkan taeyeon.

#Flashback

Taeyeon berjalan dengan senyuman manisnya tiba-tiba, seseorang membungkam mulut taeyeon dan menarik lengannya dengan kasar. Mereka menyembunyikan keberadaan mereka dibalik dinding yang tinggi.

“ Apa yang kau lakukan?! “ bisik yeoja berambut panjang dan hitam itu dengan tatapannya yang tajam

“ Yya.. suzy, lepaskan “ ucap taeyeon yang berusaha melepaskan genggaman tangan suzy pada bahunya yang sangat keras dan kasar

“ Tutup mulutmu! Bukankah, kau menginginkan jika aku menyingkirkan tiffany hwang?? Dan lee soo man ahjusshi pun, kini memperkejakanku “

“ Aku tak peduli, suzy. Aku mempertimbangkannya kembali “

“ Mworago?! “

“ Lihat saja nanti “ jawab taeyeon tegas dan segera menyingkirkan lengan suzy dari bahunya.

#Flashback

Seulas senyuman evil tersungging dibibir taeyeon.

***

Tap… tap.. tap…

Jessica berlari diikuti dengan hyoyeon yang kewalahan mengurus jessica. Ia memasuki paviliun tiffany dan menghentikan langkahnya ketika, melihat tiffany yang tengah tertidur pulas diranjangnya. Sebuah senyuman manis pun, menghiasi wajahnya yang cantik. Jessica menghampiri tiffany dan duduk disamping tiffany, memandanginya, mengelus kepalanya dengan lembut dan sesekali mengecup bibir tipis tiffany dengan lembut. Hal itu, membuat tiffany perlahan membuka matanya dan mendapati sosok seorang jessica yang tersenyum padanya.

“ Engh.. kau sudah menyelesaikan schedulemu? “ tanya tiffany dengan meregangkan tubuhnya

“ Kau kelelahan, tiff? “ tanya jessica sambil tersenyum kemudian, tiffany pun menaruh kepalanya dipangkuan jessica sehingga jessica bisa semakin dekat melihat wajah cantik tiffany.

“ Ani.. aku hanya mengantuk saja, bagaimana dengan schedule yang sudah kau selesaikan sebelumnya? “ ucap tiffany yang kembali memejamkan matanya

“ Sukses membuatku mengantuk, tiff.. untunglah, aku sempat mengirimkan pesan singkat untukmu. Dan kau membalasnya, membuatku kembali bersemangat “ jawabnya sambil mengelus rambut tiffany yang halus dan harum itu

“ Mendengarnya seperti itu, membuatku senang. Gomawo.. kau sudah melakukan schedulemu dengan baik, hari ini “ ucapnya sambil terus terpejam sambil tersenyum

Chu..

Jessica mencium bibir tipis tiffany dengan lembut..

“ Hmm.. kau menggodaku, jessie? “ tanya tiffany tersipu malu dengan melepaskan ciumannya dari jessica, jessica pun tersenyum dan kembali mengelus rambut tiffany.

“ Tidurlah, aku akan menemanimu “ ucap jessica

“ Hmm.. sebenarnya, aku masih ingin seperti ini dan tertidur dipangkuanmu. Hajiman, keadaan kita sudah berbeda. Ini bukan diapartment yang dengan bebasnya kita bersantai jessie, kajja.. “ ucap tiffany yang segera beranjak dan meregangkan kembali tubuhnya

“ Mau kemana?? “

“ Melanjutkan schedule, jessie. Ada satu acara lagi, yang harus kita datangi “

“ Acara apa itu? “

“ Peresmian, yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat. Bersiap-siaplah, aku akan ganti baju dulu “ ucap tiffany yang segera masuk ke ruang pakaian.

***

Tiffany dan jessica memasuki mobil limousine kerajaan, mereka terlihat sangat senang melakukan schedule selanjutnya bersama-sama. Tak lama kemudian, supir kerajaan menancapkan gasnya menyusuri jalanan kota seoul diikuti dengan beberapa mobil dibelakangnya.

Jessica melingkarkan lengannya pada lengan tiffany dengan girang..

“ Kau senang, jessie? “ tanya tiffany sambil menatapnya

“ Hmm.. “ jawab jessica dengan mengangguk mantap

Tak lama kemudian, mereka pun sampai. Semua keamanan dikerahkan, mengitari mobil limousine kerajaan. Sooyoung dan hyoyeon pun, membuka pintu mobil limousine tersebut. Semua rakyat begitu antusias dan berteriak histeris ketika melihat tiffany dan jessica yang begitu sangat cantik dan menawan, melambaikan tangan mereka kepada rakyat yang begitu antusias menyambutnya. Dengan pengawalan ketat, tiffany dan jessica berjalan dengan santai dan tak pernah berhenti menebarkan senyuman yang manis pada wajah mereka.

Acara pun, berlangsung dengan lancar. Dan kini, tibalah tiffany dan jessica untuk menggunting pita sebagai acara simbolis peresmian tersebut. Setelah, menggunting pita tersebut. Semua orang bertepuk tangan dengan bahagia, diikuti dengan tiffany dan jessica dengan senang.

Prakk…

(hening..)

Seseorang melemparkan telur busuk pada tiffany hingga, isi telur itu pun mengenai wajah tiffany. Tiffany begitu terkejut sehingga ia tak bergeming sama halnya dengan jessica ketika, telur kedua akan mengenai tiffany lagi. Dengan cepat, jessica menangkis telur tersebut. Semua pengawal pun terlihat, panik dan segera membawa kedua yeoja tersebut kembali ke mobil dan istana kerajaan.

Sepanjang perjalanan, tiffany menatap keluar jendela dengan tatapan kosong. Sedangkan, jessica.. ia terlihat khawatir sambil membersihkan telur yang tertumpah dipakaian formal tiffany.

“ Tiff.. “ panggil jessica khawatir namun, tiffany tak bergeming. Tangannya yang penuh dengan telur busuk itu bergetar hebat.. jessica pun, segera membersihkan tangan tiffany hingga bersih. Namun, bau telur busuk itu masih menempel ditubuh tiffany.

Sesampainya diistana, sooyoung mengawal tiffany ke kamarnya dengan khawatir dan panik tetapi, tiffany masih menatap jalan lurus dengan tatapan kosongnya. Sedangkan, jessica harus menghadap leo oppa.

Jessica pun, menghadap leo oppa. Dan menceritakan perlakuan seseorang yang telah melemparkan telur busuk itu pada tiffany, syukurlah kalau pelakunya sudah tertangkap. Tetapi, dalang dari balik semua ini belum diketahui. Leo oppa pun, berterimakasih kepada jessica telah membantu tiffany. Lalu, jessica dipersilahkan untuk kembali.

Jessica berjalan keluar dari ruang kerja leo oppa dengan malas dan terus menunduk, diikuti dengan hyoyeon yang juga merasakan perasaan yang dirasakan jessica dan tiffany.

Tap.. tap.. tap..

Derap langkah kakinya terburu-buru terdengar oleh jessica.

“ Jessica, bagaimana dengan miyoung?? Gwenchana? “ tanya taeyeon khawatir, jessica pun mendongakkan kepalanya dan menggeleng.

“ Aish.. bagaimana ini terjadi?? “ tanyanya kesal

“ Aku akan ke paviliun fany, sekarang taeng “ jawab jessica lemas dan kembali melangkahkan kakinya menjauh dari taeyeon. Sedangkan, taeyeon hanya terdiam mengerti.

***

“ Ohh.. putri jessica “ sapa sooyoung sambil membungkukkan tubuhnya dihadapan jessica, jessica pun memperlihatkan senyuman tipisnya.

“ Tiffany, ottokkae? “ tanyanya kepada sooyoung

“ Beliau sudah membersihkan badannya dan sekarang sedang melamun “

“ Jinja?? Menyakitkan.. “

“ Hajiman, ada luka kecil disekitar dagunya “

“ Ne?? “ tanya jessica terkejut kemudian, segera memasuki paviliun tiffany. Sedangkan, hyoyeon dan sooyoung yang mengerti perasaan kedua yeoja tersebut memilih untuk meninggalkan mereka.

Jessica berjalan mendekati tiffany yang sedang melamun dan terduduk diranjangnya dengan tatapan kosong. Menyadari kehadiran jessica, tiffany pun mendongakkan kepalanya dan menatap wajah jessica sambil tersenyum tipis. Jessica menyentuh pipi tiffany dengan lembut sambil duduk dihadapan tiffany. Tiffany hanya merasakan sentuhan jessica pada pipinya sambil tersenyum..

“ Mani appo? “ tanya jessica khawatir dengan matanya yang mulai berkaca-kaca

“ Ani.. gwenchana. Wae? “ jawab tiffany dan balik bertanya dengan suaranya yang lembut

“ Jangan berbohong, tiff. Karna aku merasakan apa yang kau rasakan dan sekarang kau demam “. Tiffany tersenyum mendengar ucapan jessica yang begitu khawatir terhadapnya..

“ Gomawo.. “ ucap tiffany yang segera memeluk tubuh jessica dengan erat, jessica pun mengelus lembut punggung tiffany. Tak terasa, tetes demi tetes air mata tiffany membasahi bahu jessica, membuat jessica melepaskan pelukannya dan menghapus air mata tiffay dengan ibu jarinya.

“ Uljima.. “ ucap jessica dan tiffany pun, mengangguk mantap.

“ Kau harus istirahat, tiff. Wajahmu pucat “ ucap jessica yang memposisikan dirinya disamping tiffany kemudian, membuka kedua tangannya untuk memeluk tubuh tiffany.

“ Aku akan menemanimu hingga kau tertidur “

Tiffany pun, segera menerima pelukan jessica yang hangat dan mencoba memejamkan matanya. Suhu tubuh tiffany yang panas pun, bisa dirasakan oleh jessica. jessica pun, semakin mengeratkan pelukannya pada tiffany..

“ Jessie.. “ panggil tiffany yang masih terbangun dari tidurnya

“ Hmm.. “

“ Mian dan gomawo.. “

“ What for? “

“ Karna telah menemaniku sampai saat ini, uhukk “ jawabnya sambil terbatuk

“ Sudahlah, kau harus tidur sekarang tiff “ ucap jessica sambil mengelus rambut tiffany dan sesekali mengecup pangkal kepalanya

“ Kau tau? “ tanya tiffany memecahkan keheningan lagi

“ Wae? “

“ Aku merindukan harum tubuhmu “ jawab tiffany semakin mempererat pelukannya, membuat jessica tersenyum manis

“ Jangan tinggalkan aku, jessie.. “ pinta tiffany yang mulai tertidur

“ Ne, aku akan selalu disampingmu ” jawab jessica yang tak terasa meneteskan air matanya karna tak kuasa melihat keadaan tiffany yang terlihat sangat lelah itu

Disisi lain, seseorang sedang memperhatikan mereka dan dengan kekesalan yang ia rasakan. Orang itu, mengepalkan kedua tangannya dengan sekuat tenaga.

TBC

24 comments

  1. yah…. apa2an nih brani ny lempar telor k fany… mau mati ya
    pasti pelaku ny lee soo man nih…
    tae… yuri…minho itu 1 keluarga y thor

  2. siapa berani lempar telur ke tiffany sy lempar pelaku ke neraka.
    gak nyamgka suzy jahat dan kejam.
    siapa yg merhatikan jeti. moga itu bukan taeyeon.
    ku tunggu lanjutan dan hwaiting

  3. itu orang pasti suruhannya lee soo man yg lempar telur ke fany…
    apakah seseorang di chap akhir itu tae yg melihat jeti ???

  4. annyeong…

    jiiiiaahh ppany malah dpt hadiah lemparan telur busuk dr seseorang😦 huhu jahat bgt sih tu orang..
    apakah orang yg melihat JeTi berpelukan itu….Taeng?

  5. Itu yg kesel liat sweet momentnya jeti siapa??
    Kasian jeti, masa dilemparin telur busuk sih #gaktrima
    lanjjuuuttt!!!

  6. Maff thor lngsung coment d chapter 7 nie …
    Xeexeexee ..
    Q gx tw da FF nie d WP mu thor ..
    Iseng buka lgi ekh nemu FF nie yg chapter 7 lngsung q cri yg chapter 1 mpe 7 dehh ..
    Kerend nie FF ..
    Suka suka …
    Wlaupun q yulsic shipper tp q ska ma hub Jeti …
    Heehehee ..
    Lanjut

  7. yah… Bru sempat bc dan koment disini deh! Tp crtnya bagus banget aq suka sekali, aplng moment jeti sll sweet dan ngebuat aq senyum2 tyuz tp tiba-tiba biqin sedih gara2 fany kena lemparan telur kasian… Jessica ttp lindungi fany yah!
    Semoga mush2 dlm istana segera ketahuan….
    Cpt dlnjt thor…. Semanga!!!!

  8. Aaaachh…sapa itu yang nglemparin telur busuk. . .??huff. . .sini gue balas loe pake donat. .eh. .hehehehe. . .haduh, ituu sapa sich yg senyum2 evil mulu. . .selalu aja. . .ckckckckc. . .

    Emm. . .ttp smng fie. . .lnjuuutt. . .

    Mksh. . .😀

  9. gak nyangka da yg tega gitu yaa lempar telur busuk ke fany,,,,
    Tuh siapa yg lagi ngintip moment jeti di kamar,,
    Berani2’a ngintip ntar pengin loh cz mrka kan mesra gto,,,HIDUP JETI HIDUP AUTHOR LANJUUUUUUUUUUUT^^

  10. Aisshhhhhh brani2nya tuh org lempar2 pany pany pkek telur busuk. .gue ceburin ke air soakingan nyahokkkk tuh😀. .trus guee freziiiiing. .gue masukin polibag ukuran jumbo. .:D

    #plakkkkkk

    Ɣƍ ℓǎ̜̣̍ƍȋ̝̊ kesellll itu taetae kah??

    Sumpehhh kreeennn thorrr. .XD
    Daebakkkkk

  11. baca part ini pas tiffy di lemparin telur jadi ingat ama kdrama princess hours.
    jangan khawatir tiffy jessi ga bakalan ninggalin kamu.
    siapa ya orang yg melihat mereka dgn kesal?

  12. krs ad sebgian adgn di ff ini diambil dr Princess Hour, ato bhkn terispirasi dr drma itu. sbnrny tema riyal family sgt jrd dibuat, n mnrtku cool bgt Neng Fie pny tema sprt ini di FF ny^^
    oke ini udh mulai perang..bhkn sbnrny musuh g jauh dr mrk tp sdr mrk sndiri…Tiffany hrs psg badan utk klrgny..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s