(Chaptered) Queen of Seoul #6

jessica-tiffany-vogue-girl-6

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #6

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

Taeyeon kembali lagi dihadapan jessica dan tiffany dengan segelas wine ditangannya..

“ Sica, ini.. “ ucapnya sambil menyodorkan segelas wine tersebut ke hadapan jessica, jessica pun mengambilnya sambil tersenyum senang.

“ Gomawo, taeng.. “

“ Ne.. “

Jessica pun, meneguk habis wine tersebut. Membuat tiffany dan taeyeon terkejut sehingga, tiffany dan taeyeon saling berpandangan tak menyangka.

“ Wae?? “ tanya jessica dengan tampang polosnya

Tiffany dan taeyeon pun, menggelengkan kepala mereka bersamaan, membuat jessica tertawa renyah.

Setelah beberapa jam pesta berlangsung akhirnya, satu persatu tamu undangan berpamitan kepada kerabat kerajaan terutama kepada tiffany yang kini menjadi sorotan para tamu undangan dan juga publik..

“ Thankyou for your party, good luck princess stephanie “ ucap kerabat kerajaan dari inggris kemudian, mengecup punggung telapak tangan tiffany dengan lembut dihadapan kerabat kerajaan. Tiffany pun, hanya bisa tersenyum dan tersipu malu.. berbeda dengan jessica dan taeyeon yang terlihat, menyipitkan mata mereka ke arah namja yang mencium punggung tangan tiffany.

“ Yya.. stephanie.. milikku “ batin jessica sambil mengembungkan pipinya

“ Aishh.. “ batin taeyeon yang tak menyukai pemandangan yang berada dihadapannya

“ Ada apa dengan sikapmu, taengo? “ tanya yuri berbisik ketika, melihat ekspresi taeyeon pada namja yang telah mencium punggung telapak tangan tiffany

“ Ahh.. ani.. “ jawab taeyeon mengalihkan pandangannya ke arah lain, membuat yuri menyimpitkan matanya pada taeyeon.

***

Tiffany berjalan bersama jessica dengan didampingi pengawal, menyusuri koridor kerajaan. Terlihat, langkah jessica yang mulai tak beraturan dengan langkahnya yang sempoyongan membuat tiffany mengkhawatirkan langkahnya yang sewangtu-waktu bisa saja terjatuh..

“ Yya, jessie.. sudah berapa bayak kau meminum wine? “ tanya tiffany khawatir dan berusaha bersiap untuk mendapatkan tubuh jessica ketika akan terjatuh. Sama halnya dengan hyoyeon..

“ Hmm.. “ gumam jessica yang tak jelas

“ Putri jessica sudah meminum wine, sebanyak 10 gelas putri “ jawab hyoyeon

“ Mwo?? Aigoo.. jessie, kau itu tak kuat meminum banyak wine “ ucap tiffany khawatir. Mereka pun, berhenti didepan paviliun jessica.

“ Bawa jessie ke dalam, tolong ganti pakaiannya “ pinta tiffay dengan menangkap tubuh jessica dan memberikannya kepada hyoyeon.

“ Yya.. aku ingin tidur bersamamu, tiff “ ucap jessica sempoyongan yang menarik lengan tiffany

“ Jessie.. kita sudah didepan paviliunmu. Hyoyeon akan menemanimu “ jawab tiffany dengan memandang wajah jessica yang sudah terpengaruh alkohol tersebut

“ Shiro.. aku ingin bersamamu, aku sangat cemburu pada pangeran dari inggris itu. kau harus tanggung jawab! “

“ Ne? “ tanya tiffany terkejut dan kemudian, tersenyum dengan manis. Diikuti dengan senyuman hyoyeon dan pengawal yang lain..

“ Ayolaahh.. “ rengek jessica manja membuat tiffany tak bisa menolaknya

Jessica pun, dibopong oleh tiffany untuk masuk ke dalam paviliunnya dengan dibantu hyoyeon. Sedangkan, pengawal yang lain, menunggu diluar sambil berjaga-jaga.

“ Apa perlu saya menggantikan pakaiannya, putri? “ tanya hyoyeon kepada tiffany tiba-tiba, jessica yang sudah dibaringkan tiffany diranjangnya terbangun dan menyipitkan matanya kepada hyoyeon, membuat hyoyeon terkejut.

“ Kau.. apa kau ingin melihat tubuhku yang sexy ini?? Andwe.. aku tak mau kau melihatnya “ ucap jessica yang menutup tubuhnya dengan menyilangkan kedua tangan didadanya, membuat tiffany tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

“ Biar aku saja “ ucap tiffany yang kembali menangkap tubuh jessica ke dalam pelukannya

“ Hajiman, putri .. “

“ Gwenchanayo, bisakah kau bawakan pakaian tidur untukku? “

“ Ne.. “

Hyoyeon pun, segera keluar dari paviliun jessica dan mengambil pakaian tidur untuk tiffany. Sedangkan, tiffany dengan cepat mengganti gaun pesta jessica dengan pakaian tidur yang telah dipersiapkan pelayan.

Hyoyeon pun, kembali ke paviliun jessica dan menyimpan pakaian tiffany. Kemudian, berjaga-jaga didepan paviliun jessica dengan pengawal yang lain.

Jessica membuka matanya dengan sayu dan masih terpengaruh dengan alkohol, ia telah memandangi tiffany yang sedang mengancingkan pakaian tidurnya.

“ Fany~ah.. “ panggil jessica dengan menarik tubuh tiffany yang tak jauh dari hadapannya, membuat tiffany terkejut

“ Yya.. jessie, apa yang akan kau lakukan? “ tanyanya dengan panik

***

Dipagi hari ini.. seorang yeoja berjalan dengan tergesa dengan pakaian formal didampingi pengawal dibelakangnya, wajahnya terlihat sangat khawatir. Yeoja itu pun, sampai didepan paviliun jessica dan terlihat hyoyeon dan pengawal yang lain yang terlihat begitu khawatir dan gugup. Mereka membungkukkan badan mereka ketika sosok tiffany melewati mereka dan memasuki paviliun tersebut.

Terlihat, jessica yang terdiam dengan tatapannya yang kosong dan sosok seorang taeyeon yang terlihat frustasi atas apa yang ia terima.

“ Waeugeurae? “ tanya tiffany terkejut ketika melihat sikap kedua orang dikanan dan kirinya. Jessica tak bergeming, ia masih diam di atas ranjangnya. Sedangkan, taeyeon hanya bisa memandang tiffany dengan tatapan kosongnya.

“ Tae, waegeurae? “ tanya tiffany meminta penjelasan. Taeyeon pun, memperlihatkan sikap dorkynya dan menunjuk jessica dengan telunjuknya.

“ Wae? “ tanya tiffany sekali lagi. Kemudian, taeyeon menunjuk sesuatu pada pakaian tidurnya. Terlihat, kotoran yang tertumpah dipakaian taeyeon.

“ Miyoung~ah.. sica memuntahkan semuanya padaku, lihat ini “ ucap taeyeon dengan merengek dilantai bagaikan, anak kecil. Membuat beberapa pengawal yang mendengar ucapan taeyeon dari luar hanya bisa menahan tawa mereka dengan menutup mulut mereka

“ NE? Bagaimana ini bisa terjadi?? “

#Flashback

Tiffany berjalan bersama jessica dengan didampingi pengawal, menyusuri koridor kerajaan. Terlihat, langkah jessica yang mulai tak beraturan dengan langkahnya yang sempoyongan membuat tiffany mengkhawatirkan langkahnya yang sewangtu-waktu bisa saja terjatuh..

“ Yya, jessie.. sudah berapa banyak kau meminum wine? “ tanya tiffany khawatir dan berusaha bersiap untuk mendapatkan tubuh jessica ketika akan terjatuh. Sama halnya dengan hyoyeon..

“ Hmm.. “ gumam jessica yang tak jelas

“ Putri jessica sudah meminum wine, sebanyak 10 gelas putri “ jawab hyoyeon

“ Mwo?? Aigoo.. jessie, kau itu tak kuat meminum banyak wine “ ucap tiffany khawatir. Mereka pun, berhenti didepan paviliun jessica.

“ Bawa jessie ke dalam, tolong ganti pakaiannya “ pinta tiffany dengan menangkap tubuh jessica dan memberikannya kepada hyoyeon.

“ Ne.. “ jawab hyoyeon mengerti, tiffay pun segera melangkahkan kakinya.

“ Ohh.. kau tak usah menjagaku, jaga saja jessie dengan baik “ ucap tiffany yang menghentikan langkahnya untuk mengatakan itu kemudian, kembali meninggalkan jessica yang sudah mabuk berat.

Tak berapa lama, taeyeon melewati paviliun jessica da melihat keadaan jessica yang sudah mabuk berat itu. taeyeon pun, menghampiri hyoyeon dan jessica.

“ Ada apa? “ tanya taeyeon kebingungan sambil memandagi jessica yang sesekali tersenyum sendiri dan megnembungkan pipinya, membuat taeyeon tersenyum geli.

“ Putri jessica mabuk.. “

“ Jinja?? Lucu sekali dia.. “ jawab taeyeon sambil tersenyum

“ Yya.. aku ingin tidur bersamamu, tiff “ ucap jessica sempoyongan yang menarik lengan taeyeon hal itu, membuat taeyeon terkejut.

“ Yya.. jessica, aku taeyeon “ jelas taeyeon

“ Hyoyeon akan menemanimu “ ucap taeyeon yang mencoba melepaskan tanga jessica darinya yang sudah terpengaruh alkohol tersebut

“ Shiro.. aku ingin bersamamu, aku sangat cemburu pada pangeran dari inggris itu. kau harus tanggung jawab! “

“ Ne? “ tanya taeyeon terkejut dan kemudian, tersenyum dengan manis. Diikuti dengan senyuman hyoyeon dan pengawal yang lain..

“ Ige mwoya? “ bisik taeyeon pada hyoyeon

“ Ayolaahh.. “ rengek jessica manja membuat taeyeon terpaksa mengikuti kemauannya

Jessica pun, dibopong oleh taeyeon untuk masuk ke dalam paviliunnya dengan dibantu hyoyeon. Sedangkan, pengawal yang lain, menunggu diluar sambil berjaga-jaga.

“ Tolong gantikan pakaiannya, hyo “ ucap taeyeon kepada hyoyeon tiba-tiba, jessica yang sudah dibaringkan diranjangnya terbangun dan menyipitkan matanya kepada hyoyeon, membuat hyoyeon terkejut.

“ Kau.. apa kau ingin melihat tubuhku yang sexy ini?? Andwe.. aku tak mau kau melihatnya “ ucap jessica yang menutup tubuhnya dengan menyilangkan kedua tangan didadanya, membuat hyoyeon dan taeyeon terkejut.

“ Jadi kau ingin digantikan pakaiannya dengan siapa? “ tanya taeyeon kebingungan

“ You! “ jawab jessica sambil tertawa renyah

“ Baiklah.. biar aku saja “ ucap taeyeon yang kembali menangkap tubuh jessica yag akan terjatuh

“ Hajiman, putri .. “

“ Gwenchanayo, bisakah kau bawakan pakaian tidur untukku? “

 “ Ne.. “

Hyoyeon pun, segera keluar dari paviliun jessica dan mengambil pakaian tidur untuk taeyeon. Sedangkan, taeyeon dengan cepat mengganti gaun pesta jessica dengan pakaian tidur yang telah dipersiapkan pelayan.

 Hyoyeon pun, kembali ke paviliun jessica dan menyimpan pakaian tidur taeyeon. Kemudian, berjaga-jaga didepan paviliun jessica dengan pengawal yang lain.

Jessica membuka matanya dengan sayu dan masih terpengaruh dengan alkohol, ia telah memandangi taeyeon yang sedang mengancingkan pakaian tidurnya.

“ Fany~ah.. “ panggil jessica dengan menarik tubuh taeyeon yang tak jauh dari hadapannya, membuat taeyeon terkejut

“ Yya.. sica, apa yang akan kau lakukan? “ tanyanya dengan panik

“ Peluk aku, tiff “ rengeknya manja

“ Yya.. aku bukan miyoung “ jawab taeyeon yang berusaha melepaskan lengan jessica dari pakaiannya dan..

Oeekkkhhhh….

“ YYA!!!! “ teriak taeyeon

#Flashback END

Mendengar cerita yang dikatakan taeyeon, membuat tiffany tertawa terbahak-bahak diikuti dengan senyuman para pengawal.

“ Yya.. bagaimana kau bisa melakukan itu jessie? “ tanya tiffany yang terus tertawa sambil memegang perutnya

Plukk.. sebuah bantal mendarat dikepala tiffany, membuat tiffany, pengawal dan hyoyeon terkejut.

“ Yya.. “ ucap tiffany dengan mengembungkan pipinya

“ Aaakkhh… ige mwoya “ rengek jessica yang kini, mengikuti taeyeon yang merengek bagaikan anak kecil. Membuat tiffany kembali tertawa diikuti dengan pengawal yang lain.

Tak lama kemudian, taeyeon keluar dari kamar mandi setelah membersihkan badannya dari muntahan jessica.

“ Yya.. jessica, kau sangat parah sekali “ ucap taeyeon kesal dan sekali lagi hal itu, membuat tiffany kembali tertawa. Namun, jessica menyimpitkan matanya menatap tiffany. Melihat jessica seperti itu, tiffany pun berhenti menertawakannya dan mengalihkan pandangannya ke arah lain. Dan tak lama kemudian, tiffany tersenyum lagi.

“ Aku harus kembali “ pamit taeyeon sambil merapikan pakaiannya dan segera keluar dari paviliun jessica.

“ Kau harus mandi, sayang “ ucap tiffany sambil mengelus kepala jessica lembut

“ Ne, aku juga ingin terlihat cantik sepertimu “ jawabnya sambil tersenyum pada tiffany

“ Ne, kajja.. aku menunggumu “ ucap tiffany dengan mengelus pipi jessica lembut, dengan cepat jessica pun beranjak dan memasuki kamar mandi.

Sambil menunggu jessica selesai membersihkan badannya, tiffany memilih duduk disofa yang tak jauh dari ranjang jessica dan mengambil koran yang sudah dipersiapkan oleh hyoyeon. Tiffany begitu serius membaca bacaannya sampai tak sadar, kalau jessica sudah selesai membersihkan badannya dan sedang memperhatikan tiffany sambil tersenyum manis. Jessica menghampiri tiffany dengan pakaian handuk yang masih ia kenakan kemudian, duduk dipangkuan tiffany.

“ Omo.. jessie, apa yang kau lakukan?? “ tanya tiffany terkejut ketika jessica duduk dipangkuannya dan melingkarkan tangannya dileher tiffany.

“ Kau tak bertanya, apa penyebabnya aku mabuk?? “ tanya jessica, tiffany pun merapikan korannya dan langsung memperhatikan jessica sambil tersenyum.

“ Wae? “ tanya tiffany sambil tersenyum menggoda

“ Yya.. jangan mengolok-olokku dengan senyuman itu “ rengek jessica, membuat tiffany tertawa

“ Aniyoo.. wae? Katakan.. “

“ Aku mabuk, karna aku cemburu pada si bule dari inggris yang telah mengecup punggung telapak tanganmu “ jelas jessica sambil meragakan apa yang ia katakan. Lagi-lagi, tiffany tersenyum senang

“ Itu sudah biasa, bukan?? “ tanya tiffany menggoda

“ Yya.. tapi, setidaknya.. “

“ Wae? “

“ Ani.. “ jawab jessica dengan mengembungkan pipinya kemudian, tiffany pun mengecup bibir jessica dengan lembut.

“ Aku selalu mencintaimu, jessie “ ucap tiffany setelah melepaskan ciumannya

***

“ Appa.. mianhe, aku baru bisa menjengukmu sekarang. Aku merindukanmu, saranghae. Lekaslah sembuh “ ucap tiffany sambil menempelkan tangan raja hwang dipipinya

Puk.. seseorang menepuk bahu tiffany lembut, membuat yeoja itu menoleh dengan mendongakka kepalanya.

“ Appa pasti sembuh, noona “ ucap key sambil tersenyum manis ke arahnya kemudian, memeluk tubuh tiffany hangat.

(hening.. )

“ Noona, ada yang ingin aku diskusikan. Bisakah kita bicara berdua? “ tanya key dengan melepaskan pelukan pada noonanya, tiffany pun mengangguk mantap dan mengikuti key untuk keluar dari kamar raja hwang. Lalu, mereka duduk diruang tamu kediaman raja hwang..

“ Noona, bagaimana denganmu? “ tanya key memecahkan keheningan dan tanpa basa basi

“ Apa? Soal kedudukan? “

“ Ne.. apakau itu penting untukmu? “

“ Ani.. aku tak begitu tertari dengan itu bahkan, aku lebih nyaman sebagai rakyat pada umumnya “

“ Nado.. “

“ Maksudmu? “

“ Aku juga tak ingin menjadi, putra mahkota noona “

Tiffany pun, mengangguk mantap.

(Hening..)

“ Bagaimana kalau kedudukan ini, kita serahkan pada minho dan taeyeon noona? Apa kau setuju? “ tanya key memecahkan keheningan dengan girang

“ Andwe! “ jawab leo oppa dengan tegas yang baru saja masuk ke kediaman raja

“ W-w-waeyo?? “ tanya tiffany dan key bersamaan dengan terkejut

TBC

14 comments

  1. asiik author baik deh udh update lagi,,he
    Thor jgn blng tae jga suka sama fany???
    Dan lucu bngt ngbyngn jessi mabuk & mengira tae itu fany tpi untng aja taengsic gak ngapa2n,,leganya!!!!
    Thor bikin jeti moment yg sweet bgt dunk,,,pleaseeeeeee yaa,,,iyain aja deh,maksa nih..beneran tpi trsrah author sih.
    Oke tetap semangat lanjutinya^^

  2. pasrah liat moment jeti huhuhuhu krn sy taeny shipper hihihihihi….
    kerajaan skrng di ujung tanduk krn tiffany gak mau megang kayak ratu elizabeth 2 dr inggris masi megang kerajaannya skrnf padahal ratu udah tua sedangkan anak dan cucunya udah lama tunggu ratu mangkat.
    ku tunggu lanjutan dan hwaiting

  3. jessi parah kalau lagi mabuk, ampe dia ga sadar, kalau yg membawa nya masuk ke kamar adalah taeyeon. hahahaha…..
    ngebayangin teayeon merengek di lantai bikin aku tersenyum geli. heheheh…

  4. bhy n parah bgt tuh klo jessie mabuk,utg itu tae cb lainny. lgiab tae dianggp fany….
    pusing n gemesin kali y klo lht taengsic rengek2 kyk gitu..
    mslh serius udh tggi fany..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s