(Chaptered) Queen of Seoul #3

tumblr_kruxihoRjG1qa9eh3o1_400

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #3

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

~ 02.30

Tiffany terbangun dari tidurnya, ketika merasakan tubuh jessica yang bergetar dipelukannya. Tiffany mengerjapkan matanya sambil memandangi jessica yang merengek dalam tidurnya..

“ Andwe.. “ gumam jessica yang sesekali terisak

“ Sica~ah.. “ panggil tiffany kebingungan tanpa melepas pandangannya dari jessica

“ Jebal.. “ gumam jessica sekali lagi, membuat tiffany mengguncangkan tubuhnya untuk membangunkan jessica dari mimpi buruknya.

“ Sica.. “ panggil tiffany khawatir namun, jessica terus mengigau dan semakin mengeratka pelukannya pada tubuh tiffany.

“ Sica.. aku melihatnya, aku melihat dan merasakan bagaimana tersiksanya dirimu saat ini. Ottokkae, apa yang harus aku lakukan, sica? Traumamu masih kau rasakan sampai saat ini, mianne.. jeongmal mianhe, kalau saja dulu aku tak terlambat menolongmu dan krystal. Mungkin kau tak akan merasakan kesakitan ini “ batin tiffany yang terlihat sedih melihat jessica yang terus menangis dipelukannya. Tiffany pun, mencoba menenangkannya dengan membelai rambut jessica dan sesekali mengecup keningnya dengan lembut.

(Hening..)

Jessica sudah tak menangis lagi, ia kembali tertidur dan tak melepaskan pelukanya dari tubuh tiffany. Berbeda dengan tiffany, semenjak ia terbangun karna mendengar isak tangis jessica, ia tak bisa kembali tidur. Pikirannya berkecamuk memikirkan keadaa jessica yang tertidur pulas dipelukannya..

“ Fany~ah.. “ panggil jessica tiba-tiba, membuat tiffany terkejut dan melonggarkan (?) pelukannya untuk memandang jessica

“ … “

“ Apakah aku mengingau? “ tanya jessica yang tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan kini, ia menengadahkan kepalanya untuk menatap wajah tiffany

“ Gwenchana, sica. Ada aku disini, tidurlah.. “ jawab tiffany sambil tersenyum manis dan terus membelai rambut jessica lembut

“ Gomawo, fany~ah.. “ ucap jessica yang terus menatap wajah pemilik eye smile tersebut

“ Wae? “ Tanya tiffany gugup

“ … “

Mereka saling bertatapan dengan dalam, entah kekuatan darimana tiffany memberanikan diri untuk mendekatkan wajahnya pada wajah jessica. Kini, jarak pandangan mereka hanya beberapa inchi saja.. hingga akhirnya, tiffany mendaratkan bibirnya pada bibir jessica yang menurutnya manis. Merasakan perlakuan tiffany padanya, jessica mencoba membalas ciuman tiffany dengan lembut. Hingga akhirnya, mereka pun saling berciuman dengan mesra, bertukar saliva dengan suara decakan-decakan yang membuat mereka semakin terangsang dan bernafsu.

***

Hari sudah mulai pagi, sinar matahari begitu menyilaukan pandangan jessica yang masih belum puas dengan tidurnya yang tersita karna mimpi buruknya tetapi, ketika tiffany berada disampingnya dan memeluknya dengan hangat. Tidurnya begitu sangat lelap dan nyenyak.. ia mengerjapkan matanya yang masih kabur, menyapu seluruh sudut kamar berwarna pink.

“ Hoaam.. “. Jessica meregangkan tubuhnya dengan malas sambil tersenyum manis..

Kemudian, jessica meraba-raba tempat disampingnya.. berharap sosok seorang tiffany masih berada disampingnya tetapi, nyatanya tiffany tak ada disampingnya. Terlihat, jendela kamar tiffany yang terbuka dengan gorden yang terkibaskan oleh angin yang begitu sejuk membuatnya semakin malas untuk bangun.. yang pada akhirnya, ia merubah posisi tidurnya menjadi menghadap pada jendela yang terbuka lebar tersebut sambil tersenyum. Dilihatnya, sosok tiffany yang tengah meregangkan tubuhnya dengan menghirup udara sejuk itu dalam-dalam. Ia memejamkan matanya sambil menengadahkan kepalanya ke atas dan sesekali tersenyum senang.. tak lama kemudian, tiffany membalikkan tubuhnya dan mendapati sosok jessica yang tersenyum padanya dengan posisinya yang masih bermalas-malasan diranjang berwarna pink milik tiffany. Tiffany pun, membalas senyuman jessica dengan memperlihatkan matanya yang kini, berbentuk bulan sabit tersebut. Lalu, menghampiri jessica dan duduk disampingnya..

“ Good morning, sunshine “ sapa tiffany girang sambil mencium kening jessica lembut

“ Morning, too “ jawab jessica senang kemudian, ia menunjukkan kedua matanya dengan telunjuknya. Tanda ia meminta jatah cium kepada tiffany untuk kedua matanya, tiffany pun mengerti dan ia mencium kedua mata jessica dengan lembut. Lalu, jessica menunjuk kedua pipi, hidung, dagu dan bibirnya kepada tiffany. Membuat tiffany tertawa geli..

“ Ahh.. sica, aku benar-benar gugup jika mencium bibirmu “ ucap tiffany yang mencoba menyembunyikan wajahnya yang terlihat memerah

“ Bagaimana dengan semalam? Kau begitu liar, semalam.. ayoolaahh “ rengek jessica dengan menggoda membuat tiffany tak bisa menolak dan segera mencium semua yang telah ditunjukkan jessica pada wajahnya. Ketika tiffany mencium bibir jessica dan ingin melepaskannya, bibir jessica menarik bibir tipis tiffany dengan dibantu tangannya yang mendorong kepala tiffany agar terus membalas ciumannya yang semakin liar itu..

“ Sica.. “ panggil tiffany disela ciumannya namun, jessica tak menanggapinya. Ia semakin liar dan bahkan menarik tubuh tiffany hingga berada dibawah tubuhnya. Tiffany menikmati ciumannya dengan jessica, ia mengelus punggung jessica dengan lembut membuat jessica sesekali mengeluarkan desahannya.

“ Chankman.. “ ucap tiffany dengan menghentikan ciuman mereka, jessica pun menghentikan ciumannya pada tiffany dan memandang tiffany kebingungan.

“ Kau!! “ ucap tiffany dengan menyipitkan matanya

“ Wae?? “ tanya jessica kebingungan

Mmuach..

“ Aakhhh.. “ teriak jessica yang kegelian merasakan ciuman tiffany yang menyambar lehernya

“ Fany~ah.. geli.. “ teriaknya sambil tertawa terbahak-bahak.

***

Tiffany dan jessica masih berbaring diranjang berwarna pink milik tiffany, tiffany melingkarkan tangannya dan terkunci oleh tangan jessica yang mengelus tangan tiffany diatas perutnya.

“ Fany~ah.. “ panggil jessica manja

“ Hmm.. “

“ Bagaimana kalau raja tau tentang hubungan kita yang telah resmi menjadi sepasang kekasih ini? “ tanya jessica

“ Appa? Biar saja, apapun rintangan yang akan aku hadapi nanti. Aku tak akan melepaskanmu, sica. Aku sudah menanamkan janji pada hatiku untuk selalu disamping dan melindungimu “

“ Hajiman, aku ingin kau menyembunyikan dulu hubungan kita ini “

“ Arassseo, aku mengerti sica “ jawab tiffany sambil tersenyum manis dan mengecup pangkal kepala jessica

“ Gomawo “

***

“ Hyung.. “ panggil seorang namja yang terlihat sangat panik, membuat namja yang dipanggilnya menoleh padanya yang tengah berbincang dengan temannya.

“ Oh.. key, waeyo? “ tanya namja itu yang dengan cepat merespon panggilan dongsaengnya

“ Appa.. “

“ Wae, appa? “

“ Appa keracunana makanan “

“ MWO?! “ tanya namja tersebut terkejut dengan cepat, ia berlari keluar dari sekolah kerajaan diikuti dengan key yang sama khawatirnya seperti hyungnya itu.

Sesampai diistana kediaman raja hwang, semua pelayan tengah tertunduk sedih mendengar pernyataan yang dikatakan dokter atas hasil yang telah didapat pada kondisi raja hwang tersebut.

Tap… tap.. tap…

Namja itu, berlari memasuki kediaman raja dengan diikuti key.

“ Ottokkae, dokter? “ tanya namja itu panik

“ Keadaan raja sangat kritis, ia keracunan makanan “

“ Bagaimana bisa? “ tanya Key tak habis pikir sambil memandang para pelayan dan pengawal istana

“ Apakah, appa masih bisa terselamatkan? “ tanya namja itu

“ Tenanglah, pangeran leo.. kami akan melakukan yang terbaik untuk raja “

“ Aku mohon, selamatkan appaku “ pinta key

“ Ne.. kami permisi “ ucap dokter yang kemudian, berbungkuk dan berpamitan dengan team dokter yang lain. Leo dan key berjalan mendekati tubuh raja hwang yang terbaring dengan lemah..

Tiba-tiba, seseorang menepuk bahu leo dengan lembut.

“ Lee soo man ahjussi “ panggilnya dengan menengadahkan kepalanya, membuat lee soo man ahjussi tersenyum

“ Aku telah mendengar berita ini bahkan, berita ini sudah menyebar ke publik. Apa yang akan kau lakukan, leo? Kerajaan membutuhkan seorang pemimpin dan juga ratu “

“ Jangan bicarakan hal itu disini, ahjussi “ jawab leo dingin lalu, beranjak dari tempatnya dan berjalan meninggalkan raja hwang dan key yang masih terus menggenggam tangan appanya.

Leo berjalan melewati para pelayan diikuti dengan lee soo man ahjussi, mereka duduk di ruang tamu kediaman raja hwang.

“ Mungkin, minho bisa menempatkan posisi putra mahkota untuk sementara. Jika kau bersedia, aku akan memintanya “ ucap lee soo man yang kembali membicarakan hal tersebut.

“ Ani.. raja hwang masih memiliki putra dan putri “

“ Tetapi, putri mahkota tiffany tak mungkin, kita bawa kembali ke istana “

“ Wae? Apa kau ingin kerajaan ini jatuh ditanganmu?? Aku dan anak buahku sedang mencari putri mahkota jadi, lebih baik.. ahjussi persiapkan pesta penyambutan kedatangan tiffany yang tak akan lama lagi “

Mendengar jawaban yang dilontarkan pangeran leo, lee soo man ahjussi terkejut dan akhirnya mengangguk mantap. Mengikuti perintah pangeran leo yang akan menggantikan posisi raja hwang untuk sementara selama kondisi raja hwag kritis.

“ Fany~ah, tunggu oppa. Oppa akan membawamu kembali ke istana “ batin pangeran leo

***

Jessica dan tiffany berjalan menyusuri kota seoul yang terlihat begitu ramai, mereka terus menyunggingkan senyuman termanis mereka.

“ Sica, liat.. baju itu sangat bagus “ ucap tiffany girang dengan menunjuk sebuah baju yang ditampilkan pada sebuah toko baju yang mewah

“ Kau ingin melihatnya? “

“ Ne, kajja “ jawab tiffany yang tergila-gila dengan shooping itu. Tiffany dan jessica berjalan memasuki toko tersebut..

Dengan kegirangan yang terlukiskan diwajah tiffany, ketika mereka masuk.. tiffany segera menyambar beberapa baju yang terlihat sangat modis itu. Sedangkan, jessica hanya melihat-lihat beberapa baju dengan tampang datarnya. Kemudian, jessica meraba saku hoodienya dan tiba-tiba terdiam, merasakan sesuatu yang menghilang dari saku hoodienya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, jessica keluar dari toko dan mencari-cari sebuah gantungan ponsel pemberian tiffany yang tiba-tiba menghilang dari saku hoodienya.

Disisi lain..

“ Waktumu untuk melakukan pekerjaanmu “ ucap seorang yeoja yang tengah terduduk tak jauh dari hadapan jessica dengan kacamata hitam dan korannya, menikmati udara sore yang semakin dingin. Yeoja itu terlihat sangat menikmatinya sambil memperlihatkan senyum evilnya..

***

“ Tolong yang ini “ ucap tiffany sambil memberikan salah satu baju kepada pelayan toko untuk dikemas. Tak lama kemudian, seseorag menepuk bahu tiffany lembut. Membuat tiffany terkejut dan membalikkan tubuhnya..

“ Omo.. “ ucap tiffany dengan menutup mulutnya yang terbuka lebar karna terkejut

“ Ssstt.. fany~ah “ ucap seorang yeoja berambut panjang dan tinggi dengan menempelkan telunjuk dibibirnya

“ Ahh.. mianhe, soo. Ada apa kau kemari? “ tanya tiffany berbisik

“ Kau harus kembali ke istana secepatnya “ jawab sooyoung

“ Wae?? Aku sudah nyaman seperti rakyat biasa “

“ Yya.. kau tak tau masalahnya “

“ Lalu, apa masalahnya? “

“ Raja.. “

“ Chankmann.. “ ucap tiffany yang memotong ucapan sooyoung yang tak lain adalah pengawal pribadi key.

“ Wae? “

“ Ahh.. soo, nanti kita bertemu lagi. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada sica, see you “ pamit tiffany yang segera berlari tanpa mengambil barangnya yang sudah dikemas oleh pelayan toko.

***

Jessica POV

Aku kehilangan gantungan ponsel yang diberikan fany, bagiku gantungan pemberian fany sangat penting maka dari itu. Aku segera keluar dari toko dan mencari gantungan itu.. aku terus mencarinya berharap, gantungan tersebut terjatuh tak jauh dari sini.

Tak lama kemudian, aku merasakan seseorang mencoba mendekatiku. Namun, aku tak memperdulikannya.

“ Kau akan aku bunuh “. Seseorang membisikkan kata-kata yang membuatku teringat pada masa lalu yang menakutkan. Kemudian, ia menyenggol tubuhku yang menyebabkan tubuhku yang hampir terjatuh. Ketika aku membalikkan tubuhku, orang itu menghilang entah kemana. Kepalaku terasa pusing ketika bayangan masa laluku kembali hadir membuat tubuhku bergetar dengan hebat lalu, tak terasa air mataku pun mengalir dengan derasnya. Aku takut.. bayangan masa laluku semakin menjadi ketika, aku melihat banyaknya orang yang semakin berlalu lalang dihadapanku. Aku menyilangkan kedua tangan didadaku dan tangan kananku ku gigit untuk menahan kesakitan dan ketakutan yang datang padaku.

Jessica POV END

***

Tiffany berlari sekuat tenaga ketika, melihat tubuh jessica yang sudah bergetar hebat ditengah-tengah lautan manusia yang berlalu lalang sambil menggigit tangannya sendiri.

“ Sica.. “ panggilnya khawatir dan langsung memeluk erat tubuh jessica perlahan, tubuh jessica melemah dan merosot.. untunglah, kendaraan tiffany tak jauh dari sana. Hingga akhirnya, tiffany pun menggendong jessica untuk masuk ke dalam mobil.

Sedangkan disisi lain, seseorang dengan senyum evilnya begitu bahagia melihat dua orang yeoja yang sedang dalam kesulitan tersebut..

***

Sesampai diapartment, tiffany menggendong tubuh jessica ke kamarnya. Lalu, tiffany membaringkan tubuh jessica diranjang dan mencoba melepaskan tangan jessica yang terus digigit oleh pemiliknya.

“ Sica.. hentikan “ ucap tiffany yang begitu sangat panik sedangkan, jessica terus memberontak dan menangis histeris. Membuat tiffany harus mengunci tubuh jessica dengan pelukannya yang erat. Dan entah apa yang dilakukan tiffany, ia berhasil melepaskan tangan jessica dari gigitan sang pemilik. Dan menggantinya dengan tagan milik tiffany..

“ Aakkhh.. “ tiffany meringis kesakitan ketika jessica menggigit tangannya yang terlihat kecil namun, ia berusaha menahannya dengan menggigit bibir bawahnya.

“ Tenanglah, sica.. aku ada disini “ ucap tiffany yang terus memeluk erat dan membelai rambut jessica lembut. Tak terasa, darah segar mengalir dari tangan tiffany yang terus digigit oleh kekasihnya, jessica..

Tiffany pun, terus berusaha bertahan meskipun pada akhirnya, ia harus sesekali meringis kesakitan.

“ Lakukan, apapun sica.. asal itu bisa membuatmu merasa tenang dan tidak ketakutan seperti ini. Aku selalu bersamamu “ ucap tiffany yang begitu sangat khawatir dan sedih melihat keadaan kekasihnya dalam pelukanya.

TBC

28 comments

  1. annyeong…

    eeaaa udah ter endus nih bau-bau derama nya…😉
    Jessica kambuh dah trauma nya..
    jahat bgt sih orang yg neror Jessica u,u..#berharap itu bkn taeng,mskipun g yakin

  2. Khaahh… Ternyata JeTi pacaran ^^
    siapa yg neror sica tuh ? Yul or Tae ?
    Yg pasti kek nya di antara bedua itu😀

    JeTi itu termasuk sweet couple sih ya, tapi OTP tetep yulsic xD
    apakah akan ada yulsic disini ?? Kita lihat saja nanti… Heheheh…
    Masih penasaran sama cerita selanjutnya~
    ditunggu…ditunggu….^^

  3. jeti makin sweet aja sih kalian bikin aku diabetes aja gara2 kalian hehehe

    hmmm penasaran sbener.a siapa peneror itu !!!

  4. drama in action …
    itu fany kasian banget tangannya di gigit ma jessie…wkwkwk
    siapa sih yoeja yg tersenyum evil ?

  5. asiik ternyata jeti disini jadi pasangan kekasih yaa….
    Dan siapa tuh yg neror jessie di jalan jgn2…
    Yaa ampun fany km smpe rela di gigit gto smpe brdrah darah,,smga aja jessie gak knpa napa cuma kyknya kambuh ya tu jessie.
    Drama akan di mulai niih siapin cemilan dulu ahh.

  6. anyeong. astaga jeti couple. menurutku jeti benar2 manis tp taeny tetap no satu di hatiku hehehee.
    ku tunggu lanjutan dan hwaiting.

  7. Ooooohh, , ,jdi jeti d sni hbnganx itu sbg spsng kksh to. . . .y y y. . .hehehehe. .dkrain iy sppuan. . .hahaha. . .ato iy, sppuan skaligus spsng kksh fie.?eemm. . .hehehe tau ach. . .
    Yg jls nie makin mnrik. . .ntu sapa yg senym2 evil?. .hehehehe

    ap yultae gk cmbru liat adegan kissu2 na jeti. . .?*diblkang lyr ff nie. . . Hahahaha. .
    Yultae : kagak. . .!!
    Yul : tae, yuk cari yeoja lain yuk??
    Tae : ayo ayo yul. . .
    *plaaaaaakk aapaanini. . .hehehe. .

    Ttp smngt fie. . .lanjuuuut. . .

    Mksh😀

  8. New reader😀
    JeTi !! Tumben bgt di wp indo ada ff JeTi
    sebagai JeTidal, rasanya rada aneh aja Tiff panggil Jessie pake sebutan ‘Sica’ its sounds like Yul -_- kan Tiff panggil Jess ‘Jessie’ nah Jess panggil Tiff ‘Tiff/Steph’

  9. ayeong ~~~
    Q new reader
    so sweet sica bgn tdr mnta d cium fany tar seobang nya marah lo
    siapa tuh yg bisikin sica

    lanjutnya thor

  10. Jeti so sweeettt gigit2an
    #plaaaakkkkkkkk😀
    Ampeee berdarah ℓαgι
    Kekekekekkkkk. .
    Awass lohhh ntr ada Ɣƍ marah am kaliaaann b2 panyy panyyy sicaaaa😀

    #gubraakkkk

  11. Eh,,da jdian ja mereka ber2..
    Spa yg bskin jessi,,smpek buat trauma jessi kmbuh lgi..
    Mlah jdi tangan fany yg knak imbasnya lgi..ksian fany n jessi..mga trauma jessi bsa smbuh..
    Jdi dia g’ prlu nyktin drinya dan fany..:D

  12. haduuuhhh overload moment sweet nya jeti,, kena diabet tingkat 5 ini..
    kirain sooyoung kaka nya minho, bukan tokh..
    penasaran ama si peneror,, siapa sihh
    trauma masa kecil memang susah dihilangkan, peluk trs jessie nya fany..

  13. konflik udh mulai nih n aplg yg diperebtn klo g kekuasaan…
    omo jeti jadian…asik….asik….nempel melulu…
    tp dibalik itu prihatin sica sebtng kara aplg ad trauma berat n dia bth pelindung. Tiffany..hny tiffany yg dibthkn
    cr licik udh digunkn saatny Tiffany kmbli ke istana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s