(Chaptered) Queen of seoul #1

tumblr_kruxihoRjG1qa9eh3o1_400

Title : (Chaptered) Queen of Seoul #1

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

Anyyeong, don’t copas tanpa nama authornya yaa.. hargai hasil karyaku, karna setiap ffku, aku buat sendiri. Bantu aku ramaikan page ff taeny dan SNSD yuk dengan like page ini di fb https://www.facebook.com/pages/Taeny-and-SNSDFanfiction/352602884844930. dan bagi yang punya twitter, kalian bisa follow aku @fiefasya dan InstaGram di Sofie_fasya_. Aku selalu menghargai setiap comment yang kalian tuangkan disetiap ffku.. mian kalau banyak typo Gomawoo ^^

***

Tiffany POV

Hari ini adalah hari yang sangat dingin namun bagiku, hari ini sangat cerah dan bahagia untuk menyambut seseorang yang sudah lama aku nantikan kehadirannya, aku berjalan memasuki incheon airport dengan senyuman yang mengembang diwajahku.

Tap.. tap.. tap..

Berjalan dengan tenang, setenang suara air yang mengalir (?) hingga, aku memutuskan untuk duduk tak jauh dari tempat dimana seseorang itu akan hadir memperlihatkan batang hidungnya dengan keceriaan yang kembali setelah beberapa tahun menghilang dari wajahnya. Cukup lama menunggunya tetapi, aku tetap menikmatinya.. aku sengaja datang lebih awal karna aku sudah tak sabar ingin memeluknya. 1 jam kemudian akhirnya, satu persatu penumpang dari California force keluar dengan wajah mereka yang terlihat bahagia ketika keluarga mereka menjemput. Dan akhirnya, aku bisa melihat yeoja dengan rambut berwarna blonde yang tak jauh dari pandanganku. Dia adalah orang yang sangat berharga untukku, ia terlihat sangat cantik dengan stylenya. Tapi, wajah dingin itu masih melekat pada dirinya.. itu karna, ia tak mengenal siapapun dan aku pikir, sekarang ia sedang kebingungan mencariku diantara penjemput-penjemput penumpang yang lain.

“ Sica.. “ panggilku dengan mencoba menghampirinya sambil melambaikan tanganku padanya, dia pun segera menoleh dan membalas lambaianku, juga senyuman girang yang terlukis diwajahnya. Membuatku semakin senang..

Brukk..

“ Ohh.. mian “ ucapku yang tak sengaja menabrak tubuh seseorang dengan perawakan yang cukup tinggi dariku yang memakai kacamata hitam dan topinya. Tanpa orang itu berkata apa-apa, ia segera meninggalkanku. Membuatku merasa sangat bersalah..

“ Fany~ah, gwenchana? “ tanya sica yang melihat kejadian tersebut

“ Gwenchanayo.. “ jawabku sambil memperlihatkan eye smileku

“ Aaahhh.. bogoshippo… “ ucapnya sambil memelukku dengan hangat, membuatku nyaman.

“ Nado.. “ jawabku kemudian, sica pun melepaskan pelukannya dariku dan memandangi wajahku.

“ Neomu yeoppo.. “ ucapnya girang kali ini, ia mencium pipiku. Membuat wajahku kemerahan.

“ Wajahmu lucu sekali, fany “

“ Mwoya.. aish.. “ jawabku sambil berusaha menyembunyikan perubahan warna pada wajahku, membuat sica semakin tertawa renyah

“ Kajja.. aku lapar “ ucap sica dengan melingkarkan tangannya dilenganku kami pun, berjalan keluar airport dengan tenang.

“ Bagaimana perjalananmu?? “ tanyaku

“ Menyenangkan.. “ jawabnya girang

“ Ohh.. traumamu sudah hilang sekarang, sica? “ tanyaku

“ Ahh itu.. aku harap, trauma itu hilang. Tetapi, sudah cukup lama tidurku tak nyenyak fany~ah “ jawabnya polos dengan manja padaku kemudian, kami pun masuk ke dalam mobilku. Ooh perlu kalian tau.. sica memiliki trauma yang sangat parah hal ini, disebabkan karna dulu dirinya pernah disekap oleh seseorang yang belum diketahui sampai sekarang dan adiknya krystal yang mengalami kecelakaan hingga tewas ditempat dan tepat dihadapan sica saat mereka berusaha kabur dari perangkap orang jahat itu. Dan sudah beberapa tahun, ia melakukan teraphy dicalifornia dan kembali ke seoul hanya untukku, juga kebahagiaan kami.

“ Jalan, ahjusshi “ pintaku pada supir yang segera mengemudikan mobil, membawa kami ke jalan raya

“ Jinja? Gwenchana, mulai sekarang aku akan membuat tidurmu nyenyak dan hangat “ jawabku kembali pada topik sebelumnya lalu, aku pun memeluk tubuh sica dengan erat. Keeratan pelukan yang kami lakukan, menjadi bukti betapa rindunya kami saat ini. Sica masih terus bermanja-manja dipelukanku yang sesekali mengecup pipiku dengan singkat sedangkan, aku hanya bisa tersenyum sambil mengelus rambutnya yang harum dan sesekali mengecup pangkal kepalanya dengan lembut.

“ Saranghae.. “ bisikku

“ Nado saranghae fany~ah “ bisiknya yang kemudian, mencium pipiku lagi.

(hening..)

“ Ouch! Sica, appo “ ringisku karna terkejut melihat kebiasaan sica yang kembali aku lihat, selalu menggigit apapun ditubuhku ketika ia merasa senang atau pun gemas padaku.

“ Mianne.. “ jawabnya sambil terkekeh dan terus mengeratkan pelukannya padaku

“ Gwenchana.. kebiasaanmu memang seperti ini bukan? Gwenchanayo “ jawabku yang kembali mengelus rambutnya.

Tak lama kemudian, kami pun sampai diapartmentku.

Tiffany POV END

***

Brukk..

Seseorang menutup pintu mobil dengan kasar dan duduk dengan mengerucutkan bibirnya disamping seorang yeoja, yang terduduk dengan tenang sambil melemparkan pandangannya ke luar jendela sebelah kiri.

“ Aishh.. hari ini benar-benar menyebalkan “ gerutunya sambil melepaskan topinya namun, yeoja yang berada disampingnya tak menanggapinya. Ia terus memandang keluar jendela..

“ … “

“ Wae? Kau hanya akan mendiamkan aku seperti ini? Untuk apa, aku jauh-jauh kemari hanya mendapatkan perlakuan seperti ini “ gumamnya sambil menyilangkan kedua tangan didadanya

“ Kita jalan pak “ pinta seorang yeoja berambut coklat tersebut dingin. Yeoja dengan berambut coklat itu masih terus terdiam, yeoja itu terlihat sangat elegant dan modis dengan pakaian formalnya.

“ Baik, nona.. “ jawab supir itu dengan sopan dan formal. Mobil mewah itu pun, segera dilajukan dengan hati-hati.

“ Ini tugasmu “ ucapnya memecahkan keheningan sambil menyodorkan sebuah amplop berwarna coklat kepada yeoja berambut panjang dan hitam disampingnya. Yeoja berambut hitam pun, segera membuka dan membaca beberapa data dengan foto seorang yeoja dengan senyuman yang menurutnya familiar.

“ Hmm, ini.. “ ucap yeoja berambut hitam terkejut

“ Kau sudah bertemunya, bukan? “

“ Bagaimana kau tau? “

“ Tentu saja, hari ini dia menjemput sepupu kami yang berharga untuknya. Sepertinya mereka punya hubungan khusus, aku harap kau bisa memanfaatkannya “

“ Hmm.. Tiffany Hwang?? Dan namja ini? “ tanyanya sambil terus membaca data tersebut

“ Namja itu bernama key, dia dongsaeng yeoja itu yang sebentar lagi akan menjadi putra mahkota “

“ Jinja?? Mereka terlihat imut “ jawabnya sambil terkekeh namun, ketika melihat tatapan evil yeoja berambut kecoklatan tersebut. Senyuman diwajahnya seketika, hilang begitu saja.

“ Ehem.. jadi apa yang harus aku lakukan? “ ucapnya yang kembali ke topik utama

“ Aku tak ingin key dan yeoja itu mendapatkan kedudukkan yang seharusnya mereka dapatkan “

“ Wae?? “

“ Karna mereka tak pantas mendapatkannya, seharusnya aku dan dongsaengku yang mendapatkan hal itu semua “

“ Arasseo.. “ jawabnya singkat dengan senyuman evil yang mengembang diwajahnya. Tak lama kemudian, ponsel yeoja berambut kecoklatan itu berdering.. tanda seseorang memanggilnya.

“ Yeoboseyo? “

“ Noona.. kau dimana? “

“ Aku sedang ada urusan lain, minho. Wae? “

“ Aku dengar, leo oppa sudah menerima perintah dari raja hwang untuk mencari tiffany noona. Mereka berencana untuk membawa fany noona kembali ke istana “

“ Bagaimana kau tau? “

“ Key yang memberitahuku, aku mohon noona. Kau harus segera pulang, appa menunggumu. Oh.. apa kau sudah membawa orangmu? “

“ Ne, minho~ah. Kau tenang saja, ne.. sebentar lagi noona kesana “ jawabnya yang dengan mudah menghilangkan sikap dinginnya ketika, ia berhadapan dengan dongsaeng tercintanya.

“ Hati-hati.. aku matikan, ne? “

“ Ne.. “

Klik..

“ Minho? “ tanya yeoja berambut panjang dan hitam penasaran

“ Wae? Kau merindukannya bukan? “

“ Tentu saja, bagaimana dia sekarang “

“ Kau bisa melihatnya ketika kita sudah sampai diistana, oh.. kau akan aku pekerjakan sebagai pengawal pribadiku “

“ Arrasseo.. “

***

Seorang supir dengan sopannya membuka pintu belakang mobil mewah tiffany..

“ Silahkan nona.. “ ucapnya sambil berbungkuk

“ Sstt.. pelankan suaramu ahjusshi “ jawab tiffany tak bergerak dari tempatnya yang terus memeluk jessica yang sudah tertidur dipelukannya.

“ Ne, bisa saya bantu.. nona? “ tanya supir dengan memelankan suaranya

“ Gwenchanayo.. biar saya yang menggendongnya, ahjusshi bawakan barang-barangnya saja ke kamarnya “

“ Ne.. “

Supir itu pun, segera melakukan pekerjaannya mengeluarkan barang-barang sica dan membawa masuk ke dalam apartment tiffany yang mewah. Sedangkan, tiffany masih terus membelai kepala jessica dengan lembut.

“ Sica? Kita sudah sampai “ ucapnya

“ … “

Melihat jessica yang tertidur sangat nyenyak tersebut, membuat tiffany tak ingin mengusik tidurnya. Hingga akhirnya, tiffany memutuskan untuk menggendong jessica dipunggungnya dan membawanya ke dalam kamar jessica yang didesain sendiri oleh tiffany. Tiffany pun membaringkan tubuh jessica dengan hati-hati lalu, menyelimutinya. Kemudian, tiffany duduk ditepi ranjang sambil terus memandangi wajah jessica yang sesekali menyibakkan rambut yang menghalangi sebagian wajah jessica yang terlihat sangat tenang dan cantik.

***

Jessica POV

4 jam sudah, aku tertidur..

Aku terbangun dan mendapati sosok seorang tiffany yang tertidur disampingku dengan pulas, ingin rasanya aku memindahkan posisi tidurnya yang terlihat sangat menyakitkan itu. Namun, aku tak ingin mengusik tidurnya hingga akhirnya, aku memutuskan untuk meletakkan bantal dibawah kepala yang terlungkup diatas kedua tangannya dan menyelimutinya.

Sesaat, kucoba memandanginya. Menatap tajam pemilik wajah yang tenang dan cantik tersebut, ku belai rambutnya yang begitu harum. Hanya dia yang ku miliki di dunia ini,, dan aku juga tak memiliki teman. Tiffany adalah segalanya bagiku. Dia adalah teman, sahabat, saudara, sekaligus orang tua. Aku amat sangat beruntung bisa memilikinya, satu-satunya alasanku untuk tetap hidup di dunia ini adalah untuknya. Tak pernah terbayangkan, selama ini ia sudah banyak berkorban untukku, keluargaku yang telah lama meninggalkanku karna sebuah kecelakaan dan karnaku pula, ia harus terasingkan. Aku tahu dia pasti lelah maka dari itu, aku segera beranjak menuju dapur, berencana membuat sedikit makanan untuk fany, dia pasti lapar setelah pulang menjemputku. Ku kalungkan sebuah celemek di leherku dan mengikat kedua talinya di belakang punggungku. Ku buka lemari pendingin dan mencoba menemukan apa saja yang bisa ku masak.

Hmm, aku tak terlalu pandai memasak, begitu juga fany oleh karena itu kami lebih sering membeli makanan di luar dari pada memasak sendiri. Tapi aku bersyukur masih menemukan beberapa bahan makanan yang tersisa. Dengan semua ini aku bisa membuat sandwich kesukaan fany.

Jessica POV END

***

#Flashback

Terlihat seorang yeoja kecil yang tengah duduk dikursi penumpang dengan sedikit resah bersama pengawal pribadinya.. tak lama kemudian, seorang namja paruh baya menghampiri yeoja kecil tersebut dengan sopan.

“ Nona tiffany.. “ panggilnya sambil mengetuk jendela mobil samping yeoja kecil itu kemudian, yeoja kecil beranama tiffany pun membuka jendelanya.

“ Ottokkae?? Bagaimana dengan sica dan krystal? “

“ Menurut kabar yang saya terima, nona sica dan nona krystal sudah kabur dari tempat penyekapan “

“ Ige mwoya?? Wae kalian tidak mendapatkan mereka? Sica dan krystal pasti ketakutan! Temukan mereka dengan selamat dan tangkap pelaku penculikan itu! “

“ Ne.. “ jawab namja paruh baya itu yang segera bergegas mengikuti perintah tiffany kecil.

***

“ Sica.!!. “ panggil tiffany kecil yang mencoba berlari mengikuti jessica kecil bersama adiknya yang berlari ketakutan.

“ Nona jung!! “ panggil pengawal yang ikut mengejar jung beradik

Ckiittt….

Brakkkk…

“ Krys!! “ teriak jessica histeris diikuti dengan teriakan tiffany yang menghentikan langkahnya ketika melihat kecelakaan yang terjadi pada adik sepupunya sedangkan, mobil yang menabrak jung sister tersebut melarikan diri. Dengan cepat, para pengawal segera menolong jung sister. Dan sebagian pengawal dan polisi mengejar tersangka tabrak lari itu. Jessica kecil membelalakkan matanya, tubuhnya bergetar hebat ketika melihat dongsaengnya yang sudah tak bernafas dihadapannya. Dengan cepat, tiffany kecil menghampirinya dan langsung memeluk jessica kecil untuk menenangkannya. Ketika, tiffany kecil memeluk jessica kecil.. tangisan jessica pun, terdengar keras dipelukan tiffany.

“ Sica, tenanglah.. “

“ Krys.. “ gumamnya sambil memukul bahu tiffany cukup keras namun, tiffany tak menanggapinya.. bahkan, ia semakin mengeratkan pelukannya. Semakin lama, tubuh jessica menjadi lemah hingga tubuhnya merosot. Membuat tiffany sulit menahan tubuhnya dengan cepat, pengawal pribadi tiffany pun langsung menggendong jessica dan membawanya ke rumah sakit.

***

Tiffany kecil kembali ke istana dengan wajahnya yang ditekukkan, ia berjalan menyusuri koridor istana dengan diikuti pengawal kerajaan. Kemudian, ia pun masuk ke sebuah ruangan besar dengan beberapa orang kerabat kerajaan yang telah menunggunya, wajah mereka terlihat sangat khawatir ketika melihat tiffany yang berjalan melewati mereka.

“ Aku sudah kembali, appa.. “ ucapnya dihadapan seorang raja korea selatan

“ Noona.. “ panggil seorang namja kecil dengan khawatir

“ Key.. “ panggil tiffany  sambil menoleh ke arahnya sambil tersenyum pedih kemudian, kembali menunggu perkataan yang akan dikatakan oleh appanya.

“ Appa, akan langsung saja.. “ ucapnya

“ Ne, appa.. “

“ Raja.. andwe “ ucap seorang namja yang lebih tua dari tiffany

“ Gwenchana, leo oppa “ jawab tiffany sambil tersenyum

“ Kau harus keluar dari istana, fany “

“ Appa.. “ panggil leo dengan matanya yang mulai berkaca-kaca namun, tiffany hanya terdiam sambil terus menunduk

“ Mianne, fany. Kau harus kami asingkan.. Semua orang kini, telah menyalahkanmu atas kematian jung sister “

“ Wae, appa? Bukankah kau tau sendiri kalau aku mencoba menolong jung beradik, aku sama sekali tidak melakukan apapun pada mereka. Bukankah pengawal sangat menjagaku dengan ketat?? “

“ Arrasseo, appa mengetahuinya. Tapi, penculik itu belum tertangkap dan semua rakyat hanya bisa menyalahkanmu. Appa tak bisa apa-apa, jika rakyat appa sudah seperti ini. Kau harus mengalah fany “

“ Bagaimana dengan sica? Aku ingin menemaninya, appa “

“ Sica? Appa sudah mendengar kabar kondisinya.. ia akan appa asingkan juga, ia harus melakukan beberapa terapi dicalifornia untuk menghilangkan rasa traumanya “

“ MWO? “

“ Appa.. “ rengek key kecil yang berusaha mempertahankan noonanya

“ Mianne, jeongmal mianne fany~ah “

 

TBC

27 comments

  1. annyeong…

    hmm masih rada bingung sama ceritanya,mudah2 an d next chap bisa terjelaskan…

    apakah orang yg menyuruh memanfaat kan tippany itu taeng?dan orang yg d suruh itu udah pasti yul,iya kan?
    Nasib Jessica ngenes bgt d sini😦

  2. Masih beloom ngerti🙂
    next chapter semoga ada gambaran(?)

    ini pairing JeTi ya thor ? Atau taeny yulsic ?
    Keknya itu ada yul taeng disini😉

  3. Hello,.. Thorr
    reader baru nih, salam kenall… *bow
    Kasian pany, nolngin orng malh ketiban sial,. Eh eh Tapi itu sdh mau ditarik keistana lagi, tp kira2 raja hwang setuju g ya klau pany te2p ama sica ?
    Yg mau niat jht tadi taeng sm yul ?
    Okayy thor, gw tunggu next chapnyya

  4. Hai fie. . .yeaaaahh aseeeekk. . .ff baru nie. . .hehhehe. . .
    Jiaaaahh jeti lagi nie??. . .heuumm. . .menarik. . .pnasaran z ama tu 2 yeoja yg sdikit z tau dri ciri2x. .emm. . .sma itu tu. . .apa yg drncanain ma mreka. . .hehehe. .
    Emm. . .btw, z msh lm pham nie ma ff crtax gmna. .yg z tngkep, nie crta tntng krjaan tapi yg modern gtu ya fie??. . .emmm. . .hehehe. . .lanjuuuutkan fie. . .

    Btw sdkt kreksi. . .ntu ada kata ‘bertemunya’ mstix ‘bertemu dengannya’ ato ‘ bertemu dia’ itu lbh enk dbacax. . .hehehe. . Ok bgtu aja fie. . .

    Eemm. . .ttp smngt fie. . .lanjuuut. .

    Mksh😀

  5. ksian fany diasingkan..mdah2an ja fany sgra kmbali ke istana..
    Spa ya yg nbrak fany di bndra n yg jdi noonanya minho..
    Hadehh pnsran nih..
    Lnjuttt…

  6. jessi ama tiffy sepupuan?, tapi mereka saling mncintai?, jadi selama mereka berdua di asingkan keluar istana mereka berhubungan layak nya sepasang kekasih?!.
    kasian tiffy di persalahkan padahal tiffy ingin menolong jungsister.
    hmmm , kisah berlatar belakang kerajaan modern. seperti nya bakaln seru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s