(Chaptered) A Reason to Live #2

YulSic_SNSD

Title : (Chaptered) A Reason to Live #2

Author: Adelayn Tiffany

Genre: Yuri (Girl x girl)

Main cast: Jessica jung

Kwon yuri

Tiffany Hwang

Support cast: Find your self

Happy reading, dont forget to RCL. Dont copas everywhere without my name, thankyou ^^

“ Kau sudah selesai makannya?? “ tanya yuri disela-sela percakapan dengan neneknya, pertanyaan dan cara berbicara yuri padanya mengingatkan dirinya pada seseorang. Membuat matanya menjadi berkaca-kaca…

#Flashback

(Hening..)

“ Kau sudah selesai makannya, sayang?? “ tanya yeoja dengan eye smilenya sambil mengelus rambut jessica yang penuh dengan pengertian

“ … “ jessica hanya menatap tiffany dengan menggoda disela sarapannya yang begitu lahap.

“ Wae? “

“ Ani.. “ jawab jessica yang kembali melahap makanannya

“ Sica~ah.. makannya pelan-pelan “ ucap tiffany yang segera menghentikan tingkah jessica yang kekanak-kanakan

“ Waeyo?? ini lezat sekali “ berontak jessica

“ Sica~ah, kamu boleh memakan sarapan dengan lahap. Tapi, tidak begini caranya sayang “ jawab tiffany yang segera menghapus cream mayonaise disekitar bibir jessica. Hal itu, membuat jessica terkejut dan terus menatapnya.. kini, mereka pun saling bertatapan.

“ Saranghae.. “ ucap jessica diikuti dengan eye smile tiffany

“ Arrasseo.. Nado saranghae, kajja habiskan makananmu “

#Flashback END

“ Jessica-ssi.. “ panggil yuri dengan kebingungan karena, dari tadi jessica tak menanggapi panggilannya. Hingga tak lama kemudian, jessica pun tersadar dari lamunannya.

“ Ohh.. mianne, aku sudah selesai makannya “ jawabnya gugup

“ Sica, gwenchana? “ tanya nenek

“ Ne, almonim. Gwenchanayo, setelah ini aku ingin berjalan-jalan dulu sebentar. Bolehkah? “ tanyanya

“ Tapi, ini sudah malam nak “

“ Sebentar saja almonim dan tak akan jauh dari rumah “

“ … “

“ Biar aku yang menemaninya, nek “ jawab yuri yang segera beranjak dari tempatnya dan membereskan makan malam mereka.

“ Baiklah, biar yuri yang menemanimu “

“ Ne, kamsahamnida “ jawab jessica sambil berbungkuk

***

“ Yuwrie.. how are you? “ tanya seseorang didalam panggilan telefon tersebut

” Aku baik-baik saja, bagaimana denganmu? “

“ Ne, aku baik-baik saja disini. Bagaimana dengan jessica? Kau sudah bertemu dengannya? ”

“ Ne, aku sudah bertemu dengannya. Dia terlihat sangat murung, kau pasti sangat lelah.. “

“ Ani.. gwenchanayo, aku akan terus menemaninya. Tolong hibur jessica, dia sangat berharga untuknya “

“ Arrasseo.. bagaimana dengannya sekarang? “

“ Dia tertidur “

“ Jinja?.. “ ucap yuri terputus karena ia melihat, tatapan jessica yang sudah mulai bosan karena menunggu dirinya yang tengah menerima telfon itu

“ Ahh.. nanti aku hubungi lagi, jessica sudah menungguku “

“ Sepertinya kau cepat sekali beradaptasi “ ucapnya sambil terkekeh

“ Aisshhh.. aku tutup, bye “

Klik

Yuri berjalan santai ke arah jessica..

“ Kajja.. mian, menunggu lama “ sesalnya

“ Gwenchanayo.. “

Mereka pun, berjalan bersama.. tak ada percakapan yang terjadi diantara mereka, hanya suara malam yang tenang mengiringi langkah kaki mereka yang semakin jauh dari rumah. Jessica terus berjalan, menatap lurus ke depan meskipun tatapannya terlihat kosong. Sedangkan, yuri.. ia terus mencuri-curi pandang terhadap jessica.

“ Aku akan menjaganya dengan baik dan aku pikir, aku menyukainya pada pandangan pertama “ batinnya yang kemudian, tiba-tiba tersenyum. Hal itu, membuat jessica terkejut dan menatapnya

“ W-wae?? “ tanya yuri gugup

“ Gwenchana?? “ tanya jessica khawatir

“ Waeyo?? “

“ Kau sedikit aneh, tiba-tiba senyum sendiri. Apa karna faktor udara yang semakin dingin? “

“ Mwoya??? aku baik-baik saja, kau itu lucu sekali “

“ Lucu??? “

“ Ne, lucu.. kau terlihat sangat dingin dan penyendiri tetapi, begitu kau mengeluarkan suara. Itu membuatku ingin tertawa “

“ Mwo?? Are you kidding me?? “ tanya jessica dengan menatap tajam yuri hal itu, membuat yuri gugup dan nervous

“ Ani, ani.. lupakan “ jawab yuri, jessica pun kembali berjalan dan tak jauh dari sana.. ia memilih untuk duduk ditepian danau yang indah diikuti dengan yuri yang kini duduk disampingnya.

“ Sica..? “ panggilnya, mendengar yuri memanggilnya dengan panggilan itu, membuat jessica terkejut dan menoleh padanya

“ W-waeyo?? kau seperti akan memakanku saja “

“ Ani.. mianne, ada apa? “

“ Apa kau keberatan jika, aku panggil kau dengan sebutan sica?? “

“ … “ jessica kembali menatap lurus kedepan dan terdiam

“ Baiklah, aku tak akan memanggil namamu dengan panggilan ‘sica’ lagi “

“ Aniyoo.. gwenchanayo, memanggilku dengan panggilan itu lebih baik “ jawabnya sambil tersenyum dan kembali menatap yuri

“ Jinja gomawo, oya.. ngomong-ngomong soal tadi pagi, kenapa kau tau kalau aku yuri? “

“ Ohh.. itu, nenek sering sekali menceritakan dirimu dan keluargamu. Dan kebetulan, aku diperlihatkan sebuah foto album oleh nenek “

“ Jinja?? Gomawo, kau sudah mengingatku “

“ Cheonmaneyo.. “

(Hening..)

#Flashback

Disebuah taman yang cantik dibelakang apartment mereka, jessica dan tiffany tengah menghabiskan waktu bersama dengan bersantai disebuah ayunan.

“ Fany~ah.. “ panggil jessica sambil mendongakkan kepalanya, disela-sela kesibukkan dirinya membaca sebuah novel dipangkuan sosok seorang tiffany yang tak henti-hentinya mengelus rambut jessica lembut sambil membaca sebuah majalah fashion ditangan kirinya.

“ Hmm? “ gumamnya tanpa menoleh ke arah jessica

“ Yya.. “ ucap jessica sambil menurunkan majalah tiffany sedikit kasar

“ Yya.. ige mwoya? Aku sedang membaca sica “

“ Kau ini, jangan terlalu serius membaca segala sesuatunya. Kau sampai mengabaikan panggilanku lagipula, apa sih yang kau baca? “ tanya jessica yang segera beranjak dan mengambil majalah tersebut.

“ Yya… yya.. “ jawab tiffany yang mencoba merebut kembali majalahnya namun, jessica berhasil merebutnya. Dilihatlah, halaman yang membuat tiffany begitu serius membacanya. Perlahan, mata jessica berkaca-kaca menahan haru atas apa yang sedang ia lihat saat ini.

“ Sica~ah, gwenchana? Uljima.. “ sesal tiffany dan segera memeluk hangat jessica, jessica pun kembali melepaskan pelukan tiffany dan menatapnya.

“ Jadi, sedari tadi kau membaca artikel tentangku? “

“ Ne, kau mengesankan. I’m proud of you.. “ jawab tiffany terkekeh, mendengar jawaban tiffany membuat jessica semakin menangis. Karna ia tak menyangka, tiffany begitu serius ketika membaca artikel tentangnya. Hal itu, membuat dirinya merasa selalu diperhatikan oleh sosok seorang tiffany.

“ Yya.. uljima, kau tau kan kalau aku tak suka melihatmu menangis dihadapanku. jangan menangis, wajahmu semakin jelek kalau seperti itu “ ucap tiffany yang kembali memeluk jessica dengan hangat. Pelukan mereka cukup lama sehingga, ide iseng tiffany pun hadir dipikirannya. Dilihatnya, sebuah selang air dibelakang jessica yang tak jauh darinya. Hal itu, memudahkan dirinya untuk menggapai selang tersebut.

“ Omo.. fany~ah, hujan… “ ucap jessica terkejut, karena merasakan ada air yang jatuh menyentuh kulitnya. Membuatnya melepaskan pelukan kepada tiffany.. Tiffany pun, tersenyum evil membuat jessica kebingungan.

“ Sica.. ini untukmu “ diseprotkannya air dari selang tersebut ke wajah jessica membuat jessica berteriak dan mencoba menghindar dari tiffany

“ YYAA.. fany~ah…!! “

“ Rasakan ini, hahaha “

“ Kau akan mendapat balasan dariku! “ teriak jessica yang segera melemparkan tanah yang basah kepada tiffany. Hal itu, membuat tiffany berhenti menyemprotkan air kepada jessica. Wajahnya datar..

“ Fany~ah, gwenchana?? “ tanya jessica khawatir dan mencoba menghampirinya

“ …. “

“ YYA!! JUNG SOYEON!!! “ teriak tiffany dan kembali beraksi dengan menyemprotkan air kepada jessica, membuat mereka kembali berteriak dan saling membalas satu sama lain, tawa yang renyah terdengar hingga keluar apartment mereka.

#Flashback END

***

Tak terasa air mata jessica mengalir begitu saja, keluar dari pelupuk matanya yang indah. Hal itu, disadari oleh yuri.. meskipun keadaan dipinggir danau begitu gelap, tapi ia merasakan air mata jessica yang jatuh diatas kedua tangannya. Tanpa disadari, sedari tadi.. yuri sudah membuka kedua tangannya tak jauh dibawah wajah jessica. Namun, jessica tidak menyadarinya.. ia terus menangis tanpa bersuara, melihatnya menangis.. hal itu, membuat yuri sedih.

“ Sica.. jangan menangis “ batinnya

“ Sica? “ panggil yuri memecahkan keheningan dan menyadarkan jessica dari lamunannya. Dengan cepat, jessica menghapus air matanya.

“ Ne?? “

“ Sepertinya kau sudah kedinginan, baiknya kita pulang. Aku pikir, nenek akan khawatir kalau kita tidak pulang sekarang “ ajak yuri yang segera beranjak dari sisi jessica

“ Chankmann… “ ucap jessica yang tiba-tiba, menarik lengan yuri. Membuat yuri terkejut dan menoleh padanya

“ Waeyo? “

“ Bolehkah aku meminjam bahumu? Tunggulah sebentar lagi, setelah ini. kita akan pulang “

“ Hmm.. baiklah “ jawab yuri yang kembali duduk disamping jessica dan menepuk bahunya agar jessica bisa leluasa meminjam bahunya untuk bersandar. Jessica pun, segera menyandarkan kepalanya dibahu yuri, membuatnya begitu tenang dan nyaman. Dan lagi-lagi, air matanya mengalir hingga menembus pakaian yuri.

(Hening…)

“ Sica.. “

“ … “

“ Ada beberapa hal yang ingin aku katakan padamu “

“ … “

“ Yya.. sica, apa kau mendengarku?! “ tanya yuri yang segera menggeser tubuhnya sedikit menjauh dari jessica dengan kasar sehingga membuat tubuh jessica akan terjatuh. Namun, dengan cepat yuri menangkap kembali tubuh jessica yang kini sudah ada dipelukkannya. Kini, posisi yuri berada diatas jessica yang hampir saja membentur jalanan jika yuri tak berhasil menangkap tubuhnya.

“ Omo… kau tertidur?? Bagaimana bisa?? “ tanya yuri terkejut sambil berbicara sendiri dengan menatap wajah jessica yang semakin manis ketika ia tertidur.

Sudah cukup lama, yuri menatap jessica seperti itu. Membuat yuri tak bisa mengendalikan perasaannya yang tak menentu saat menatap wajahnya dengan cepat, yuri menggendong jessica dibelakang punggungnya dan berjalan untuk kembali ke rumah. Saat diperjalanan, sesekali yuri tersenyum senang ketika merasakan hembusan nafas jessica yang terasa dilehernya.

“ Sica~ah.. “

“ … “

“ Kau masih tertidur bukan? “

“ … “

“ Bagaimana kau bisa terlahir begitu cantik? “

“ … “

Lagi-lagi, yuri hanya bisa tersenyum bahagia. Dan terus melanjutkan perjalanannya sambil menggendong jessica yang tertidur pulas itu..

***

“ Aigoo… kau cukup berat “ ucap yuri yang kini, sudah berada didalam kamar jessica dan membaringkan tubuh yeoja dengan rambut blonde itu diranjangnya. Diambilkannya selimut dari balik lemari jessica dan sesuatu pun terjatuh disana, sebuah foto.

“ Ohh… mereka “ gumam yuri ketika melihat foto jessica dengan tiffany yang terlihat sangat bahagia ketika bermain air sebuah taman. Yuri pun, menghampiri jessica dan menyelimuti yeoja itu. Kemudian, duduk disampingnya sambil terus menatap jessica yang tak terusik dengan kehadirannya.

#Flashback

“ Yuri~ah.. “ panggil seorang yeoja dengan panik ketika yuri baru sampai disebuah rumah sakit ternama di Los Angeles

“ W-wae?? Ada apa ini? “

“ Kau harus membantu kami “

“ Geurom, aku akan membantu kalian sebisaku “

“ Kembalilah ke seoul, temukan yeoja ini, temani dirinya dan hiburlah dia “ pinta yeoja itu dengan menyodorkan sebuah foto dihadapan yuri

“ Nuguya? Untuk apa? “

“ Nama yeoja itu, jessica..ini permintaannya. Aku tak bisa meninggalkannya, hanya kau yang bisa aku percaya “

“ Arrasseo, besok aku akan kembali ke seoul “

#Flashback END

***

“ Jessica? “ gumamnya sambil tersenyum dengan terus menatap wajah jessica yang tertidur pulas dihadapannya.

“ Apa perlu aku mengatakan perasaanku padamu sekarang? Tapi, aku pikir ini terlalu cepat “ ucapnya terkekeh

“ Yang jelas, mulai sekarang.. aku akan menjagamu dengan baik bukan hanya karena permintaannya. Tetapi, hal ini atas kehendakku. Aku akan menjagamu sampai kau merasa bosan padaku “ ucapnya sambil mengelus lembut rambut jessica kemudian, beranjak dari sisinya untuk keluar dari kamar jessica.

“ Selamat malam “ ucapnya, menoleh kepada jessica sambil tersenyum sebelum ia menutup pintu kamar jessica. Ditutupnya pintu tersebut tanpa mengeluarkan sedikit suara pun.

Tak lama, setelah yuri keluar. Jessica membuka matanya perlahan, mengerutkan keningnya mengingat atas apa yang telah yuri katakan sebelumnya padanya..

TBC

47 comments

  1. annyeong…

    pasti khan pasti orang yg nelpon yuri itu ppany😉
    tapi kenapa dy harus menitipkan ssica pd yuri?
    Jessica rasa kehilanganmu bner2 dah ckckck🙂
    tapi klo d perhatikan moment JeTi d sini kek orang pacaran ya,pdhal mereka kan cuma sepupu..

  2. JeTi itu sepupu ato pacaran ?? o.O
    kok mesra banget yah ?

    Suka..sukaa…sukaa🙂 sweet moment yulsic nyaaa…><

  3. sepertinya fany lagi sakit yaa dia di LA..
    Pasti yg jagain fany tuh taeyeon deh..
    Aku mw jeti,,hiks hiks!
    Yuri secepat itukah km mnykai sicababy huh??? Ciyeeee….
    Cepet di lanjut ya thor penasaran niih..SEMANGAT

  4. JETI!! JETI!! JETI!!
    Seneng deh bisa nemu jeti lagi :3
    relationship nya jeti disini so sweet ya, ampe-ampe gue bingung hubungan mereka itu ‘just a bestfriend’ atau ‘love’?? .__.

    Kwon yul? Gatau, gue lg random pengen liat kwon yul berjuang sangat amat keras banget buat ngedapetin sica. Pengen aja liat dia menderita :p
    *plak*
    #anakdurhaka

  5. PermintaaNYA. . Lah NYA nya itu siap?? Tifanny kah??
    Trus yg ngomong ke yuri bwt balik ke korea siapa taeyeon kah??
    Argghh bingung. . Mendingan author nya cepetan deh dilanjut oke

  6. kasian bgd sih sica…
    jgn2 yg nelpon yul itu pany trus pany ke LA itu buat berobat !!! *sok tau
    hehehe

  7. lah thor gw curiga yg di rs si tiffany, dia sakit ya thor hhe lanjut thor klo bner yg sakit’a fany gmana reaksi sica klau dia tau..

  8. hello. tiffany lah suruh yuri ke korea krn dia ada urusan akan dijelaskan ps beberapa part mendatang (?).
    ku tunggu. hwaitaeng

  9. hadeuhh…sica ujung-ujungnya tidur jg di saat galau mikirin fany #sleepyhead
    aww,yuri love first at sigh.

  10. Hai fie. . .ketemu lagi kn ma komenku*apaancoba. . .wkwkwk

    wuiiiissss aseeeekk. . .
    Emmm. . .moment yulsic nya so sweet deh. . .waaaahh trxta sica unnie blm tdur. . .hihihihihi. . .
    Waaaahh kayakx taeny munculx samar2 yaaa. . .hehehehe. . .
    Kok ada suasana rmh sakit??apa fany unnie sakit ya, mkax gk plang k korea??tapi skt apa??heeemmm. . .
    Pnasarann. . .

    Ok deh,,ttp smngt fie. . .lnjuuutt. . .

    Mksh. . .😀

  11. yul dah jatuh cinte ma sicca tuh… ckck
    yulsic momeeent, bner” dah…
    fany knapa, sakit?
    ok dlanjut, hwaiting…

  12. fany d RS ya thor? Fany lg skit? Fany jga yg nyuruh yuri blik k seoul kan?
    Ntu si jesjung blum tdur ya. Dy dngr apa yg d blg yuri. Haha

  13. Ĵ¡!¡!媕·.·´¯`·.·•ªªªåååћћX_X ternytaa sica engga tidur bneran, ,

    Trus Ɣƍ sakit itu pany pany y thorr??😀
    Ehemmm yul kepincut sica pada pndangan pertama. .asekkkkkkkk

    DAEBAKK thorrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s