(OneShoot) Cyborg She

482147_568656229825571_1020707915_n

Title : (OneShoot) Cyborg She
Author: Sofie Park
Genre: Find your self
Main cast: Park Jiyeon
Cho Kyuhyun
Support cast: find your self

***
Anyyeong, readers.. mimin kembali dengan FF terbaru. Aku  disini dalam masa pembelajaran Jadi, mohon maaf jika banyak kesalahan. Dan untuk FF ini, mian juga kalau ada kesamaan dalam adegan, tokoh atau apalah itu yang jelas ini asli buatan mimin.
*aduh mimin banyak bgt cuap-cuapnya, happy reading aja deh ^^

***
Malam yang hening dan mencengkam dijalanan kota seoul dimusim dingin, tidak membuat seorang namja takut untuk memberanikan diri melangkahkan kakinya ke suatu tempat yang ingin ia tuju.
“ Aigoo.. malam ini dingin sekali “ ucap namja itu sambil menoleh ke belakang dan sambil menghangatkan tangannya dengan menggosok-gosokkan kedua tangannya tersebut. Namja itu terus berjalan, tak terasa bulu kuduknya mulai berdiri. Namja itu terus melihat ke belakang, seolah-olah ia tengah dikejar seseorang. Saat ia akan menoleh ke depan..
TUUUNGGGGG…
Brukk…
Namja itu terjatuh, ketika ia menabrak sebuah lampu jalan yang berdiri dengan kuat yang kini meneranginya
“ Aisshh, appo.. “ ucap namja itu sambil meringis kesakitan
“ Hahaha… dasar namja pabo! “ ucap seorang namja yang diikuti bersama beberapa orang yang lain dibelakangnya, mereka menghampiri namja yang belum beranjak itu sambil terus tertawa. Dengan cepat, namja yang berada dibawah lampu tersebut pun langsung berdiri dan langsung ketakutan. Tubuhnya bergetar, sambil memegang sesuatu yang berada dibelakang saku celananya.
“ Yya.. kyuhyun~shi “ panggil namja itu dengan menarik tubuh namja yang bernama kyuhyun dengan kasar sehingga mereka pun terlihat seperti akan berpelukkan
“ Eunhyuk~shi, apa yang akan kau lakukan padaku dengan posisi seperti ini? “ tanya kyuhyun ketakutan sambil menyimpan kedua tangannya didepan dada eunhyuk sedangkan, eunhyuk juga terkejut dengan apa yang sudah ia lakukan
“ Yya.. eunhyuk, apa yang akan kau lakukan padanya?? “ tanya yesung sangat terkejut membuat yesung dan 2 namja yang lain menghentikan langkah mereka dan kebingungan melihat sikap ketua kelompok yang sangat aneh.
“ Apa kau ingin berdansa denganku? “ tanya kyuhyun sambil tersenyum dan mulai mengenggam tangan eunhyuk kemudian, menari-nari seperti orang gila. Anak buah eunhyuk hanya bisa bengong tak menyangka atas apa yang sedang mereka lihat
“ Aigoo.. Yya… yya.. “ teriak euhnyuk dengan cepat melepaskan tangannya dari kyuhyun membuat kyuhyun kembali ketakutan dengan memundurkan tubuhnya dari eunhyuk.
“ Aishh.. jijik sekali “ ucap eunhyuk sambil membersihkan tangannya pada baju wookie
“ Yya.. ini baju mahal “ ucap wookie sambil menyapu bajunya yang sudah eunhyuk sentuh
“ Aigoo.. seorang preman tak membutuhkan banyak waktu, bertindak ppali “ ucap heecul yang segera memegang kedua tangan kyuhyun dengan keras membuat kyuhyun kesakitan dan berteriak
“ Tutup, mulutmu “ ucap wookie yang kini meraba-raba tubuh kyuhyun, mencari sesuatu yang mereka cari. Sedangkan, eunhyuk terus mengunyah permen karetnya dengan melipatkan tangan didada bidangnya. Lalu, yesung.. ia malah bernyanyi dengan aegyo yang ia perlihatkan.
“ Andwee, andwee.. “ ucap kyuhyun panik setelah, wookie meraba saku belakang celana kyuhyun dan mendapati apa yang tengah mereka cari selama ini padanya
“ Aku menemukannya “ ucap wookie dengan senang
“ Jinja?? Ambil, ppali “ ucap eunhyuk yang sama bahagianya
“ Andwee.. jangan ambil kekasihku, yya!! “ teriak kyuhyun sambil berusaha melepaskan tangan yang dipegang heecul dengan keras. Wookie pun segera mengeluarkan barang itu dari saku celana kyuhyun. Terlihat, sebuah PSP putih yang ditunjukkan wookie kepada teman-teman yang lain. Membuat yesung berhenti bernyanyi, eunhyuk, heecul berkaca-kaca.
“ Yeaahhhh… akhirnya, kita mendapatkan permainan ini “ ucap eunhyuk dengan girang sambil berpelukkan dengan yesung namun, segera melepaskan pelukkannya ketika mereka sama-sama menyadari tingkah aneh mereka.
“ Andwe.. aku mohon, jangan ambil PSP-ku. Dia segala-galanya untukku “ rengek kyuhyun membuat heecul geram dan ingin memukulnya. Namun, tiba-tiba.. sebuah petir dan angin yang besar terjadi dan petir itu bersumberkan seseorang yang kini sedang berlutut dijalan raya yang sepi tersebut. Membuat kelima namja, terdiam terpaku dan penasaran melihat siapa seseorang tersebut. Tiba-tiba, petir dan angin yang menakutkan itu pun hilang. Terlihat, seorang yeoja yang cantik dengan rambut yang tergerai indah bagaikan putri membuat mata kelima namja tersebut tidak berkedip, mata mereka berkaca-kaca karna melihat seorang yeoja yang benar-benar cantik bagaikan boneka barbie yang sedang marak diperjualbelikan dikorea. Namun, yeoja itu terlihat dingin dengan ekspresinya yang tak ada nilainya. Pandangannya lurus, tatapannya tajam.
Tiba-tiba, yeoja itu berdiri, dan menatap kelima namja tersebut dengan tatapan elangnya. Membuat kelima namja gugup bukan main, yeoja itu melangkahkan kakinya untuk mendekati kelima namja. Kelima namja itu pun berjalan mundur bersamaan tanpa mengedipkan mata mereka, dengan keadaan seperti itu kyuhyun mengambil kesempatannya untuk merebut kembali PSP-nya ditangan wookie. Namun, wookie menyadari perbuatan kyuhyun sehingga ia memegangi PSP itu dengan sangat kuat. Kyuhyun dan wookie benar-benar fokus pada sebuah PSP, ketika wookie menoleh kepada teman-temannya untuk meminta bantuan. Teman-temannya sudah tak ada disampingnya, mereka sudah kesakitan disisi bangunan dan toko dijalanan sambil terus meringis kesakitan memegang tubuh mereka. Ketika, wookie menoleh ke depan.. yeoja tersebut sudah berada dihadapannya sedangkan, kyuhyun berada dibelakang yeoja itu setengah ketakutan. Tanpa mengeluarkan suaranya, yeoja itu memukul wookie hingga tubuh wookie yang mungil tersebut terbang dan menabrak bangunan tua yang akhirnya, jatuh.
Yeoja itu pun langsung membalikkan tubuhnya bagaikan seorang robot kemudian, memandangi sosok seorang kyuhyun dengan tajam sambil mendekati kepalanya ke kepala kyuhyun. Kyuhyun ketakutan dibuatnya sambil terus memegangi PSP kesayangannya. Yeoja itu pun kembali dengan tubuhnya yang tegak, berjalan bagaikan robot dengan meninggalkan kyuhyun. Kyuhyun yang masih ketakutan hanya terbengong kemudian, segera mengikuti yeoja itu dengan sedikit berlari. Kini, mereka berjalan berdampingan menyusuri jalanan kota seoul dengan toko-toko disamping mereka. Yeoja itu terus fokus berjalan sedangkan, kyuhyun terus memandanginya sambil berjalan.
Tiba-tiba, yeoja itu menghentikan langkahnya didepan sebuah toko pakaian dan menoleh ke arah pakaian yang terpajang dikaca toko tersebut kemudian, tersenyum kecut dengan cepat ia menghampiri toko pakaian itu. Sedangkan, kyuhyun masih kebingungan dengan tingkah aneh yeoja yang kini berjalan mendekati toko pakaian. Tanpa memecahkan apapun, yeoja itu berhasil membuka gembok yang mengunci toko tersebut. Ia pun langsung masuk kemudian, mengambil baju tersebut dan menggantikan pakaian robotnya dengan pakaian yang cantik membuat kyuhyun sangat terkejut dibuatnya.
“ Omoo.. ottokae? “ tanya kyuhyun yang masih terbengong-bengong melihat yeoja yang kini sudah berada diluar toko pakaian dengan memutarkan 180 derajat tubuhnya. Kemudian, yeoja itu pun kembali berjalan bersama kyuhyun.
Butuh beberapa waktu lagi untuk sampai diapartment kyuhyun namun, kyuhyun terlampau lelah hingga ia tak bisa berjalan lagi.
“ Aigoo.. aku lelah sekali, apa kau tak lelah? “ tanya kyuhyun memecahkan keheningan diantara dia dan yeoja tersebut sambil membungkukkan tubuhnya. Yeoja itu pun menggelengkan kepalanya dan terus menatap ke depan
“ Jinja? Kau ini siapa? “ tanya kyuhyun sambil menoleh ke arah yeoja itu. Tanpa banyak bicara, yeoja itu pun menggendong kyuhyun dibahunya dan berlari dengan kecepatan kilat hingga mereka pun sampai didepan apartment kyuhyun. Kyuhyun terjatuh dari bahu yeoja itu dengan rambut yang sudah tak rapi lagi.
“ Apa yang kau lakukan padaku tadi? “ tanya kyuhyun ketakutan.
“ … “. Yeoja itu pun langsung menarik kerah baju kyuhyun agar kyuhyun bisa berdiri.
“ Hihi… namja itu lucu sekali “ ucap seseorang
“ Omoo.. omoo.. “ ucap kyuhyun yang terkejut
“ Aigoo.. kau sangat kuat sekali “ ucap kyuhyun sambil merapikan bajunya dan segera membuka pintu apartmentnya, pintu pun terbuka lebar.
“ Kajja.. silahkan masuk “ ajak kyuhyun, yeoja itu pun mengikuti permintaan kyuhyun dengan baik. Sehingga kini, mereka sudah berada didalam apartment. Kyuhyun berusaha merapikan apartmentnya yang terlihat seperti kapal pecah itu.
“ Mianne.. apartment seorang namja sepertiku seperti ini “ ucap kyuhyun terkekeh sambil mengambil barang-barang dilantai. Tiba-tiba, seluruh listrik di apartment kyuhyun padam.
“ Omoo.. apa yang terjadi? Padahal aku sudah membayar listrik tepat waktu “ ucap kyuhyun kebingungan. Kemudian, sebuah sinar pun menyinari sebuah tembok apartment. Kyuhyun mencari-cari sumber sinar itu yang tak lain bersumber dari mata yeoja yang berada dibelakangnya.
“ Omoo… bagaimana kau bisa seperti itu? “ tanya kyuhyun terkejut dibuatnya sambil melihat sinar yang dipantulkan ke tembok. Tiba-tiba, yeoja itu menampilkan seseorang dihadapan kyuhyun dengan sebuah video yang dipantulkan pada tembok apartment.
“ Anyyeonghaseyo… jiyeon inmida “ ucap yeoja tersebut sambil membungkuk dan tersenyum manis sambil melambaikan tangannya ke arah kyuhyun. Kyuhyun pun tersenyum senang sambil membalas lambaian tangan yeoja itu.
“ Aigoo.. dia cantik sekali, anii… bukankah itu kau? Tapi, ia tak seperti kau “ tanya kyuhyun sambil menoleh kepada yeoja robot tersebut
“ Miannata, aku merepotkanmu. Aku mohon, kau bisa merawat kembaranku dengan baik. Anggap saja dia itu aku.. “ ucap yeoja itu sambil terkekeh
“ Mwo?? Dia itu kembaran kau? Jinja?? Aku masih tak faham “ ucap kyuhyun sambil mengerutkan keningnya kemudian, melipatkan tangan didadanya
“ Aku adalah yeoja dimasa depan, robot itu aku buat dengan bahan-bahan yang sama seperti manusia yang lain. Dan dengan berjalannya waktu, ia akan merubah sikapnya seperti orang-orang pada umumnya. Jadi, mohon bantuannya. Tenanglah, ia diciptakan untuk menolong orang-orang “ ucap yeoja itu yang benar-benar sudah membuat kyuhyun terpesona. Sinar itu pun, langsung hilang dan listrik di apartment kyuhyun kembali menyala. Kyuhyun berjalan mendekati dan memutari tubuh yeoja itu, yeoja itu pun terus berdiri tegak dan terus memandang kedepan.
“ Jadi, namamu jiyeon? Dan kau seorang robot? Daeebaakk.. “ ucap kyuhyun sambil bertepuk tangan
“ Jangan panggil aku robot, panggil aku jiyeon “ jawab jiyeon yang kini mengeluarkan suaranya
“ Arraseo, jiyeon “
“ Aku dibuat dari gen bla, bla, bla … “ ucap robot yang bernama jiyeon dengan jelas sambil menoleh kepada kyuhyun, membuat kepala kyuhyun pusing dibuatnya
“ Ahh.. jadi, itu-mu pun benar-benar asli dan kau bisa melakukannya?? “ tanya kyuhyun dengan girang sambil menatap dada jiyeon
“ Maksudmu? “ tanya jiyeon polos dan kebingungan
“ Itu.. sex “ jawab kyuhyun ragu sambil cengengesan
“ Kemari.. “ ucap jiyeon, kyuhyun pun semakin girang dan mendekati jiyeon perlahan sambil terus tersenyum senang. Jiyeon mendekatkan kepalanya ke kepala kyuhyun sampai mereka pun saling berpandangan.
Tung….
Jiyeon membenturkan kepalanya ke kepala kyuhyun, membuat kyuhyun pusing setengah mati hingga terjatuh. Sedangkan jiyeon, kembali dengan pandangannya yang lurus.
“ Omoo.. appo “ ucap kyuhyun yang meringis kesakitan
“ Bersihkan badanmu “ ucap jiyeon datar
“ Ohh.. ne.. “ jawab kyuhyun yang segera bergegas masuk ke kamar mandi
“ Ohh.. ya, disana, ada hewan peliharaanku. Namanya hachi “ teriak kyuhyun dari dalam kamar mandi
Terlihat, seekor anjing yang lucu dan cantik yang tengah tertidur disofa. Jiyeon menajamkan matanya untuk memandang seekor anjing itu hingga memutarinya, bahkan mengikuti cara tidur seekor anjing itu.
~ Keesokkan harinya..
Kyuhyun dan jiyeon sudah berada didepan meja makan dengan senyuman diwajah mereka.
“ Wuahh.. kau memasaknya? Pasti sangat lezat “ ucap kyuhyun sambil mengambil sup daging yang dibuat jiyeon. Jiyeon pun mengangguk mantap sambil tersenyum manis.
“ Wuahh senyumanmu manis sekali, jiyeon~ah “ ucap kyuhyun sambil memakan daging dan sambil tersenyum melihat yeoja yang berada dihadapannya tersenyum dengan sangat manis.
“ Mastaaa… daging apa ini?? “ tanya kyuhyun penasaran dan terus melahap sup daging tersebut
“ Semangkuk daging hachi “ jawab jiyeon sambil tersenyum senang
“ Mwo????? “ tanya kyuhyun terkejut dengan membuka mulutnya
#Gubrakkk…
***
Hari ini, kyuhyun berencana untuk bekerja disebuah toko mainan dengan ditemani jiyeon. Terlihat, wajah kyuhyun yang bahagia saat berjalan dengan jiyeon. Meskipun yeoja disampingnya adalah seorang robot namun, dengan cepat robot jiyeon mengalami perubahan drastis. Mereka terus berjalan bersama terlihat, seorang pasangan kekasih diseberang sana yang berjalan dengan saling bergandengan. Jiyeon pun, memperhatikan mereka dengan mendetail. Tak lama, setelah jiyeon dan kyuhyun melewati pasangan tersebut. Jiyeon langsung melingkarkan tangannya dilengan kyuhyun dengan kasar dan berjalan dengan melompat-lompat mengikuti yeoja yang mereka lihat sebelumnya
“ Omoo.. apa yang kau lakukan?? Berjalanlah dengan benar “ ucap kyuhyun sambil membenarkan tubuh jiyeon dengan terus tertawa
“ Wae? Jalan seorang manusia seperti ini bukan? “ tanya jiyeon sambil menoleh
“ Aniyoo.. jangan kau ikuti yeoja yang kita lihat sebelumnya, jalan dia sangat aneh “ jawab kyuhyun
“ Jinja?? “ tanya jiyeon antusias
“ Ne “
Dengan cepat, jiyeon pun kembali dengan langkahan yang biasa. Namun, gandengan tangannya tak dibiarkan lepas oleh kyuhyun. Beberapa menit berlalu, akhirnya mereka sampai ditempat kerja kyuhyun.
“ Aku kerja dulu, kau bisa menungguku? “ tanya kyuhyun yang terpaksa melepaskan tangan jiyeon yang melingkar dilengannya
“ Ne “ jawab jiyeon dengan mengangguk dan tersenyum manis. Kyuhyun pun, membalas senyuman jiyeon dan segera masuk ke dalam. Selama kyuhyun bekerja, mata kyuhyun terus tertuju pada jiyeon yang terus berdiri memandanginya yang sesekali tersenyum ke arahnya. Tiba-tiba, pengunjung pun datang.
“ Anyyeong.. “ sapa kyuhyun kepada pelanggannya
“ Omma.. aku ingin bola ini “ ucap namja kecil yang imut
“ Pilihanmu tepat sekali, minho~ah “ ucap kyuhyun dengan menghampiri dan mengelus rambut namja kecil yang bernama minho itu dengan lembut
“ Kajja.. ambil ini, kau bisa bawa pulang mainan barumu “ ucap kyuhyun sambil tersenyum manis
“ Gamsahamnida, hyung “ jawab minho kecil sambil tersenyum manis namun, tiba-tiba bola itu terjatuh keluar dari toko hingga ke jalan raya. Minho kecil berlari keluar toko untuk mengambil bola yang kini berada dijalan raya, tak disangka sebuah mobil berjalan dengan cepat ke arah minho dan..
CKIIITTTT…..
Mobil itu terhenti, semua orang pun tertuju pada mobil yang tiba-tiba berhenti mendadak.
“ Omma… gwenchanayo, aku terbang omaa “ teriak minho yang kini sudah berada diseberang jalan membuat ommanya dan kyuhyun bernafas lega. Terlihat, jiyeon yang berjalan mendekati tempatnya berdiri untuk menunggu kyuhyun, jiyeon kembali pada tempatnya dengan memandangi kyuhyun sambil tersenyum manis dan kali ini jiyeon memperlihatkan winknya kepada kyuhyun.. membuat kyuhyun semakin gugup dibuatnya.
***
Hari demi hari mereka lewati bersama, berbagai tindakan konyol sudah mereka lakukan bersama. Dari mulai, lomba lari hingga membuat yeoja-yeoja yang memakai rok sexy harus rela roknya terangkat karna ulah jiyeon yang berlari dengan kecepatan kilat. Kemudian, dengan lomba melempar jauh dengan kaleng minuman.. membuat lampu iklan dijalan raya harus mati karna ulah jiyeon yang melemparnya terlalu jauh. Dan perasaan kyuhyun kepada jiyeon pun semakin bertambah namun, tak ada yang terlihat pada perasaan yang diperlihatkan jiyeon pada kyuhyun.
Kini, mereka tengah menikmati udara malam hari bersama dibalkon apartment. Tak ada percakapan yang terjadi diantara mereka hanya suara angin malam yang menghembus. Kyuhyun menoleh ke arah jiyeon, memandanginya dengan hati-hati. Hingga jiyeon pun menyadari hal itu..
“ Wae? Gwenchana? “ tanya jiyeon sambil menoleh
‘ Chu ‘
Kyuhyun mencium bibir mungil jiyeon, membuat kyuhyun tersipu malu. Sedangkan, jiyeon hanya mengedip-ngedipkan matanya polos
“ Apa yang kau rasakan? “ tanya kyuhyun penasaran
“ Apa? “ jawab jiyeon yang balik bertanya
“ Itu, setelah aku mencium kau. Apa yang kau rasakan? “ tanya kyuhyun sambil menunjuk bibir jiyeon
“ Ini? Tak ada “ jawab jiyeon polos
“ Bagaimana denganmu? “ tanya jiyeon
“ Aku sangat gugup “ jawab kyuhyun yang tak lagi tersenyum
“ Wae?? Kau marah? Kau ingin aku cium? Kajja.. “ tanya jiyeon ketika melihat perubahan ekspresi pada kyuhyun sambil mendekatkan diri
“ Ani.. aku lelah, aku ingin masuk ke dalam “ jawab kyuhyun yag menghindari jiyeon dan segera masuk ke dalam apartment.
~ Keesokkan harinya…
Jiyeon terus memandangi kyuhyun yang masih tertidur… hingga tak lama kemudian, kyuhyun bangun dari tidurnya dan segera beranjak dari tidurnya.
“ Selamat pagi “ ucap kyuhyun sambil meregangkan tubuhnya membuat jiyeon tersenyum manis
“ Wae? Waeyo kau sekarang sering tersenyum? “ tanya kyuhyun kebingungan sambil membuka seluruh pakaiannya didepan jiyeon. Jiyeon membelalakkan matanya sambil menggelengkan kepalanya
“ Sekarang apa lagi? Kau hanya sebuah robot, jadi bagaimana pun tingkahku.. tak akan jadi masalah untukmu kan?? Tanya kyuhyun yang segera masuk ke kamar mandi, jiyeon langsung membalikkan badannya mengalihkan pandangan ke luar jendela.
Hari ini, kyuhyun berencana untuk pergi ke lotte world bersama dengan jiyeon. Mereka pun, keluar dari apartment dan saling bergandengan bagaikan sepasang suami istri. Hari demi hari berlalu dan telah mereka lalui dengan sangat bahagia, kyuhyun sudah merasakan, seorang jiyeon yang kini sudah seperti manusia.. tersenyum dan tertawa. Membuat aegyo sehingga membuat kyuhyun tertawa terbahak-bahak. Tak ada lagi jiyeon yang dingin, kasar seperti saat pertama bertemu. Namun, beberapa hari ini.. kyuhyun merasaka sesuatu yang berbeda dengan jiyeon. Selama ia menghabiskan hari-hari bersama, jiyeon tak pernah tidur atau pun mengantuk. Namun, kini jiyeon sudah bisa mengantuk, tidur dan diam-diam mandi.
“ Benar-benar aneh “ batin kyuhyun sambil melihat jiyeon yang tengah bermain dengan seekor anjing ditaman seoul. Kyuhyun melambaikan tangannya kepada jiyeon untuk datang padanya, jiyeon pun membalas lambaian tangannya da segera menghampiri kyuhyun yang kini tengah bersantai dibawah pohon yang rindang.
“ Aigoo… aku lelah sekali “ ucap jiyeon sambil duduk disamping kyuhyun
“ Jinja?? Kajja, minumlah ini “ ucap kyuhyun sambil menyodorkan minuman dingin pada jiyeon
“ Sebuah robot tak mungkin merasakan kelelahan seperti ini “ batin kyuhyun sambil melirik jiyeon
“ Gomawo.. “ jawab jiyeon yang mengambil minuman ditangan kyuhyun sambil membenarkan rambut panjangnya. Tiba-tiba, jiyeon bersandar dibahu kyuhyun membuat kyuhyun sangat gugup dibuatnya.
“ Aigooo… perasaan ini “ batin kyuhyun sambil memegang dadanya
“ Jiyeon~ah.. “ panggil kyuhyun
“ … “
“ Kau tidur? “ panggil kyuhyun lagi sambil mengelus rambut jiyeon dengan lembut. Jiyeon tertidur pulas, dibahu kyuhyun membuat kyuhyun pun menyandarkan kepalanya ke kepala jiyeon dan mereka pun kini sudah sama-sama tertidur.
~ Hari, mulai sore…
Perlahan, kyuhyun membuka matanya dan tidak mendapati jiyeon yang sebelumnya berada disampingnya. Kyuhyun mencari-cari sosok seorang jiyeon yang tidak beranjak dari bawah pohon tersebut.
“ Kau sudah bangun?? “ tanya jiyeon yang tengah mengayunkan kakinyadiatas pohon tepat, diatas kepala kyuhyun sambil memakan buah apel yang sangat manis
“ Omoo.. bagaimana kau bisa ada disitu? “ tanya kyuhyun terkejut dengan mendongakkan kepalanya
“ Hehe.. aku mengambil buah ini, kau mau? “ jawab jiyeon sambil melemparkan buah apel pada kyuhyun, dengan cepat kyuhyun pun menangkapnya. Ketika jiyeon ingin membenarkan duduknya tiba-tiba, jiyeon terjatuh. Untunglah kyuhyun berhasil menangkapnya jiyeon yang kini sudah duduk dipangkuan kyuhyun, karna ketakutan jiyeon memeluk kyuhyun erat.
“ Gwenchana, aku sudah menangkapmu “ Ucap kyuhyun sambil tersenyum manis
“ Gomawo… “ jawab jiyeon yang segera melepaskan pelukannya
“ Ini.. apelmu jatuh, aku pikir kau masih ingin memakannya “ ucap kyuhyun dengan mengulurka apel pada jiyeon
“ … “. Jiyeon terdiam, ia memandangi wajah kyuhyun sangat dalam yang tak melepaskan tangannya yang masih melingkar dileher kyuhyun.
“ Gwenchana? “ tanya kyuhyun yang juga memandangi jiyeon
“ Hmm.. “ jawab jiyeon dengan anggukan sambil tersenyum
Hening… suasana taman seoul sudah mulai sepi. Hanya suara burung bernyanyi yang kini berada disekita kyuhyun dan jiyeon. Perlahan, kyuhyun mendekatkan kepalanya ke kepala jiyeon sambil terus menatap wajah cantik yeoja yang ada dihadapannya.
‘ Chu ‘
Kyuhyun mencium bibir mungil jiyeon, kini ia sudah mencium jiyeon dua kali. Dan tak disangka jiyeon pun membalas ciuman kyuhyun dengan lembut. Membuat kyuhyun terkejut namun, setelahnya mereka menikmati ciuman tersebut. Beberapa menit kemudian, mereka sudah saling menebarkan senyuman sambil tersipu malu.
“ Kajja.. kita pulang “ ajak jiyeon sambil menarik tangan kyuhyun
“ Pulang? “
“ Ne, wae? Kau tak ingin pulang? “
“ Aniyoo… “ jawab kyuhyun sambil mengikuti jiyeon.
“ Jiyeon~ah.. “ paggil kyuhyun membuat langkah mereka terhenti
“ Ne? “ tanya jiyeon dengan membalikkan tubuhnya
“ Saranghae.. “
“ Nado saranghae “
“ Ne? “ tanya kyuhyun tak percaya
“ Nado saranghae, wae? Kau tak percaya? “
“ Ne, kau kan hanya sebuah robot “ jawan kyuhyun kebingungan, jiyeon pun tertawa terbahak-bahak
“ Jinja? Aku mash terlihat seperti robot? “ tanya jiyeon antusias
“ Aku pikir seperti itu, meskipun beberapa terakhir ini kau terlihat sangat mirip dengan manusia “ jawab kyuhyun sambil tertunduk
“ Apa kau benar-benar mencintaiku? “ tanya jiyeon
“ Tentu saja, kalau aku tidak mencintaimu.. untuk apa aku menciummu? “
“ Dan untuk apa aku membalas ciumanmu? “
“ Aku ini, jiyeon dimasa akan datang “ ucap jiyeon sambil berbisik ke telinga kyuhyun
“ Mwoo???? “ tanya kyuhyun semakin terkejut dan tak mengerti
“ Wae?? Kau terkejut?? Kami sudah bertukar tempat “ jawab jiyeon polos sambil melangkahkan kakinya diikuti dengan kyuhyun
“ Ottokae? Bagaimana bisa? Kapan?? “ tanya kyuhyun penasaran yang terus mengikuti jiyeon
“ Ketika, hari dimana kamu membuka seluruh pakaianmu didepanku “ jawab jiyeon sambil menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap kyuhyun kemudian, tertawa terbahak-bahak
“ Mwo?? Jinja??? “ tanya kyuhyun yang shock mendengar ucapan jiyeon sedangkan, jiyeon terus tertawa terbahak-bahak.
#Flashback
Kini, mereka tengah menikmati udara malam hari bersama dibalkon apartment. Tak ada percakapan yang terjadi diantara mereka hanya suara angin malam yang menghembus. Kyuhyun menoleh ke arah jiyeon, memandanginya dengan hati-hati. Hingga jiyeon pun menyadari hal itu..
“ Wae? Gwenchana? “ tanya jiyeon sambil menoleh
‘ Chu ‘
Kyuhyun mencium bibir mungil jiyeon, membuat kyuhyun tersipu malu. Sedangkan, jiyeon hanya mengedip-ngedipkan matanya polos
“ Apa yang kau rasakan? “ tanya kyuhyun penasaran
“ Apa? “ jawab jiyeon yang balik bertanya
“ Itu, setelah aku mencium kau. Apa yang kau rasakan? “ tanya kyuhyun sambil menunjuk bibir jiyeon
“ Ini? Tak ada “ jawab jiyeon polos
“ Bagaimana denganmu? “ tanya jiyeon
“ Aku sangat gugup “ jawab kyuhyun yang tak lagi tersenyum
“ Wae?? Kau marah? Kau ingin aku cium? Kajja.. “ tanya jiyeon ketika melihat perubahan ekspresi pada kyuhyun sambil mendekatkan diri
“ Ani.. aku lelah, aku ingin masuk ke dalam “ jawab kyuhyun yag menghindari jiyeon dan segera masuk ke dalam apartment.
“ Ne? “ tanya robot jiyeon pada memorynya
***
“ CIA… kembali ke masa depan “ ucap seorang yeoja yang dari tadi berada didepan komputer mengawasi dua orang diseberang sana.
“ Baik.. aku akan kembali ke sisimu “ jawab robot jiyeon. Tak beberapa lama kemudian, robot jiyeon sudah ada dihadapannya.
“ Wae? “ tanya robot jiyeon kepada tuannya
“ Mulai hari ini, aku yang akan menggantikanmu. Sudah cukup selama ini, aku melihat kalian dari sini. Dan aku pikir, aku mencintainya dan dia mencintaiku. Biarkan aku yang membalas perasaannya “ jawab yeoja itu dengan tegas
“ Baiklah, kau adalah tuanku.. yang membuatku bisa seperti ini. Silahkan “ jawab robot jiyeon. Mereka pun akhirnya, bertukar tempat
#Flashback E N D
“ Jadi, hari itu kau benar-benar melihatku telanjang?? “ tanya kyuhyun sambil memegang tubuhnya
“ Tentu saja, selama ini aku sudah banyak mengawasi kalian dan bukakah kau juga lihat kalau aku membelalakkan mataku padamu?? Seharusnya kau mengerti “ tanya jiyeon
“ Arra.. mianne “ jawab kyuhyun yang terus tertunduk sedangkan, jiyeon terus tertawa.
“ Sebagai gantinya, jadikan aku istrimu dan aku akan memberikan kado yang sangat special untukmu “ ucap jiyeon sambil mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah kyuhyun yang tertunduk
“ Jadi, kau ingin menikah denganku?? “
“ Ne “
“ Omoo… saranghae jiyeon~ahh “
“ Nado sarangahe… “ jawab jiyeon sambil tersenyum dengan sangat manis
Mereka pun, saling berciuman dengan mesra. Kemudian, kyuhyun memeluk tubuh mungil jiyeon dan menggendongnya dengan hati-hati.
“ Jadi sekarang kau bisa melakukannya? “ tanya kyuhyun sambil terus menggendong jiyeon
“ Mwo? Melakukan apa? “
“ Itu.. sex “
“ Mwo?? Yya.. !!! “ teriak jiyeon sambil mengayunkan kakinya. Membuat kyuhyun tertawa terbahak-bahak

E N D

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s